. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby babi halal » Sun Jul 11, 2010 9:06 pm

maz wrote:anda mengatakan kisah nabi tertulis baik dan benar.apa yang anda jadikan tolak ulurnya.apakah anda memakai alkitab ....atau dari sejarah.
sejarah mana.?apakah ada data ilmiah tentang keberadaan Nabi Isa dan nabi2 sebelumnya.selain dari yang tertulis dalam kitab suci.....
azab di akherat jauh lebih berat.
anda dapat berpikir hari ini anda bersalah bulan depan anda di azab.apakah waktu 1 bulan cukup untuk memikirkan segala kesalahan tanpa di dampingi seorang Nabi/Rosul dgn segala mujizat nya.....................................................................................
Nabi Muhamad tidak berarti apapun bagi anda itu terserah....
bagi saya ,bukan seorang muslim bagi yang mengingkari Nabi Muhamad



Sekarang begini, anda orang Indonesia. Sudah pernah lihat patih gajah mada belom? Dia mati tahun 1364, seorang panglima perang yang berpengaruh pada jaman majapahit. Patih ini terkenal dengan sumpah palapanya. Bangsa kita sekarang ini mengenal dia dari prasasti2 yang mencatat sejarah tentang dia, juga dari cerita nenek moyang kita yang notabene adalah saksi hidup keberadaan gajah mada. Nah kalau tau-tau pada tahun 2010 ada orang irak datang lalu bilang, "prasasti itu semua palsu. Semua sudah dipalsukan. cerita nenek moyangmu pun sudah direkayasa. yang benar namanya sumpeh pelupe, die mati juga taon 1500 bkn 1364. ini yg bilang malaikat lho mas.. ente kudu percaya. Ane dapet ilham waktu ane semedi di gua." Apakah menurut anda perkataan orang ini bisa dipercaya???

Inilah juga yang terjadi dengan quran.quran sama dengan kebohongan ciptaan si irak dalam analogi saya.

Saya ambil 2 contoh kisah, kisah Ishak-ismael dan Gideon-Saul (thalut). PL Alkitab ataupun Kitab Nabi-Nabi bangsa Yahudi yang notabene adalah anak cucu dan keturunan biologis dari Nabi-Nabi tsb menulis hal yang sama. Namun quran "karangan muhammad" menulis hal yang berbeda. Anda tanya kepada saya, apa tolak ukurnya. Anak cucu bangsa Yahudi mendengar kisah itu langsung secara turun temurun dari saksi hidup bahkan dari pelaku sejarah itu sendiri. Kisah Nabi-Nabi ini diceritakan terus turun temurun dan dicatat dengan baik.
Lha sedangkan muhammad, siapa???? Sodara bukan, temen bukan, tau-tau kucluk-kucluk datang mengarang kisah yang NGACO!!!

Lalu mengenai azab.. Anda bilang karena muhammad siksa azab ditunda sampai akhirat. Tapi quran bilang siksa azab akhirat lebih parah dari azab kehidupan. Lha kalo gitu kedatangan muhammad nyusahin doang dong? bukannya enakan langsung dapat azab waktu hidup, terus di akhirat udah beres??? lalu bicara soal mujizat. Saya tanya muhammad bisa apa sih??? Saya hidup tanpa muhammad sehat-sehat aja, hidup bahagia, damai sejahtera, nggak perlu mikirin siapa lagi yang perlu di bom bulan depan O:)

Coba baca disini.. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/apakah-muhammad-saw-melakukan-mujizat-t1922/ ternyata muhammad gak bisa apa-apa.
Last edited by babi halal on Mon Jul 12, 2010 9:46 am, edited 1 time in total.
babi halal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Akris » Sun Jul 11, 2010 11:19 pm

yah...si maz ilang lagi...
ayo maz...mualafkan kami!!! jangan menyerah!!! =D> =D> =D>
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 241
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby DHS » Mon Jul 12, 2010 12:48 am

maz wrote:perjanjian dilakukan setelah nabi Muhamad hijrah ke Madinah .perjanjian tsb telah disepakati bersama,
Namun beberapa kabilah yahudi melanggar perjanjiannya.
dengan menghasut orang supaya memerangi Nabi ketika akan terjadi perang Khandak. salah seorang kepala kabilah sengaja datang ke Mekah mengadakan perjanjian dengan orang2 Quraisy untuk bersama-sama memerangi Nabi Muhammad.kabilah Bani Quraizah merobek perjanjian yang merupakan musuh dari dalam disaat kaum muslim menghadapi tentara kafir quraisy pada perang khandak.anda dpt membacanya sendiri dari wap2 kesukaan anda,serta naskah piagam Madinah..................................................................................................
kabilah yang melanggar perjanjian dengan Nabi selanjutnya bersekutu dengan Musuh untuk memerangi Nabi,inilah maksud dari melanggar perjanjian (perang)........................................................................
maka tindakan yang dilakukan muslim terhadap orang kafir yang mengingkari perjanjian selanjutnya bersekutu dengan Musuh untuk memerangi Nabi.Jika mereka dijumpai dalam medan perang akan dicerai beraikan dan dipancung kepalanya sesuai QS 8 :57 sebagai pelajaran agar dikemudian hari untk tidak mengingkari perjanjian lagi.

dari SINI
Adadeh wrote:Memang perjanjian Medina dibuat agar seluruh pihak di Medina hidup damai. Tapi ternyata Muhammad sendirilah yang melanggarnya. Untuk mengesahkan pelanggarannya, dia ngaku dapat wahya dari Jibril Q 8:58 yang mengatakan Muhammad bebas untuk membatalkan perjanjian dengan orang Yahudi. Hebat bukan? Awloh yang tak lain adalah dirinya sendiri selalu siap kasih alasan apapun untuk memuaskan hatinya.

Orang2 Yahudi tidak pernah jadi mata2 suku Quraish di Mekah. Yang ada adalah B. Qurayza bersekutu dengn orang2 Quraish untuk menghadapi ancaman Muhammad. Justru Muhammadlah yang terlebih dahulu membatalkan perjanjian Medina dan mengusir suku Yahudi B. Qaynuqa dan lalu suku Yahudi B. An-Nadir dari Jazirah Arabia. Satu2nya suku Yahudi yang masih tersisa saat itu adalah B. Qurayza. Mereka khawatir akan tiba giliran mereka diserang dan dirampoki Muhammad, sama seperti yang telah Muhammad lakukan pada B. Qaynuqa dan B. An-Nadir. Karena itu, mereka tidak punya pilihan lain selain bersekutu dengan Abu Sufyan b. Hard di Mekah. Tapi B. Qaynuqa tidak pernah melancarkan serangan apapun terhadap Muhammad!

Kalau Muhammad yang mengingkari janji, dengan sekejap keluar ayat pembelaannya, namun jika B. Qurayza yang terpojok dan tidak pernah menyerang apa2 atas Muhammad melakukan hal yang sama, maka hukuman yang paling sadislah yang dijatuhkan. Ckckckck.... akhlak yang demikian rendah kok masih di puja2 sebagai orang benar! :stun:
Emangnya ada apa dengan hari Sabtu pada kaum yang diceritakan pada ayat tsb?

Lha kalau Sabtu adalah harinya orang yang diceritakan pada ayat itu, maka apa urusan Muhammad untuk menghakimi kaum tersebut? :-s

original seperti itu

Original seperti itu pulalah yang ingin dipertahankan oleh FPI dalam mengajak muslim bunuh kristen. Benar2 menapaktilasi jejak nabinya!!!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby manco_plako » Mon Jul 12, 2010 1:34 am

FPI = Brutal + Anarkis + = asal dari mana?
Teroris = Kejam + Sadis + Darah Dingin = Asal dr mana?
Pembela = sama dengan di atas = Asal dr mana?

kalo punya otak & Naluri..... bela aja terus, semakin di bela semakin kelihatan sifat asli asal kalian :rolling: :rolling: :lol: :rolling:
User avatar
manco_plako
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:33 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Alay & Kafir » Mon Jul 12, 2010 12:39 pm

FPI tidak segera dibubarkan, sebenarnya ada apa sih?

saya merasakan adanya konspirasi di negeri ini..

dari jaman jatuhnya bung karno, era soeharto, sampe reformasi.. saya tidak pernah merasakan yang namanya " INDONESIA "
Alay & Kafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Mon Jul 12, 2010 2:13 pm

DHS wrote:Kalau Muhammad yang mengingkari janji, dengan sekejap keluar ayat pembelaannya, namun jika B. Qurayza yang terpojok dan tidak pernah menyerang apa2atas Muhammad melakukan hal yang sama, maka hukuman yang paling sadislah yang dijatuhkan. Ckckckck.... akhlak yang demikian rendah kok masih di puja2 sebagai orang benar!


- Bani Qaynuqa : kisah wanita Islam yang pergi kepada tukang emas yang malu ditelanjangi.akhirnya terjadi dengan terbunuhnya seorang Yahudi dan seorang Muslim itu adil,namun belum dapat menghapus coreng penghinaan terhadap kaum Muslimin yang disebabkan oleh pribadi wanita yang telah dipermainkan oleh orang Yahudi itu. Bagi orang Arab, melebihi bangsa manapun, masalah semacam ini dapat mengakibatkan timbulnya huru hara, dapat menimbulkan peperangan antara dua kabilah .Kabilah ini di ajak oleh Nabi untuk menerima islam,namun justru mengajak berperang
- Bani nadzir : Peperangan khandaq terjadi atas dorongan dan hasutan kaum Yahudi. Sekelompok Yahudi Bani Nadhir dan Kabilah Bani Wa'il pergi ke Makkah menemui para pemimpin Quraisy. Mereka menghasut para pemimpin Quraisy agar bangkit kembali memerangi kaum Muslimin. Setelah menghasut para pemimpin Quraisy, mereka juga menghasut para pemimpin Kabilah Ghathafan. Akhirnya tercapailah kesepakatan diantara mereka. Pihak Quraisy mengerahkan 4000 orang, pihak Qathafan 6000 orang, sedangkan pihak Yahudi akan menyerahkan hasil perkebunan mereka selama satu tahun.

- Bani Quraidhah. Pada saat kaum musyrikin mengepung Kota Madinah, Bani Quraidhah itu pura-pura setia kepada perjanjian, tetapi tidak dapat lagi diragukan bahwa mereka berpihak kepada kaum musyrikin dgn merobek perjanjian. Mereka hendak menggunakan kesempatan pertama untuk melancarkan serangan dari belakang terhadap kaum Muslimin
Lha kalau Sabtu adalah harinya orang yang diceritakan pada ayat itu, maka apa urusan Muhammad untuk menghakimi kaum tersebut?


Allah yang menghakimi dan Allah yang meng azab kaum pada masa itu ,yang melanggar hari sabtu.hari sabtu adl hari istirahat pada waktu itu,namun kaum tsb melanggarnya,akhirnya turun azab
Original seperti itu pulalah yang ingin dipertahankan oleh FPI dalam mengajak muslim bunuh kristen. Benar2 menapaktilasi jejak nabinya!!!

dalam perikop ayat tsb dari QS 74 : 32 - 56 tidak ada sangkut paut dgn pembunuhan
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Mon Jul 12, 2010 3:29 pm

babi halal wrote:Saya ambil 2 contoh kisah, kisah Ishak-ismael dan Gideon-Saul (thalut). PL Alkitab ataupun Kitab Nabi-Nabi bangsa Yahudi yang notabene adalah anak cucu dan keturunan biologis dari Nabi-Nabi tsb menulis hal yang sama. Namun quran "karangan muhammad" menulis hal yang berbeda. Anda tanya kepada saya, apa tolak ukurnya. Anak cucu bangsa Yahudi mendengar kisah itu langsung secara turun temurun dari saksi hidup bahkan dari pelaku sejarah itu sendiri. Kisah Nabi-Nabi ini diceritakan terus turun temurun dan dicatat dengan baik.
Lha sedangkan muhammad, siapa???? Sodara bukan, temen bukan, tau-tau kucluk-kucluk datang mengarang kisah yang NGACO!!!


tetap sumbernya dari kitab suci tidak ada data ilmiah tentang keberadaan nabi terdahulu..
masalah ini hubunganya hanya dengan iman..
Lalu mengenai azab.. Anda bilang karena muhammad siksa azab ditunda sampai akhirat. Tapi quran bilang siksa azab akhirat lebih parah dari azab kehidupan. Lha kalo gitu kedatangan muhammad nyusahin doang dong? bukannya enakan langsung dapat azab waktu hidup, terus di akhirat udah beres???

pada umat terdahulu sebelum Nabi Muhamad. azab diturunkan pada waktu sang Nabi/Rosul masih hidup.Nabi/Rosul terdahulu mengajak kepada umatnya masing2 untuk menyembah Allah disertai dengan mujizat2 masing2 sbg bukti .jadi umat pada saat itu tidak memiliki waktu yang cukup..jika kaum tsb menolak ajaran,azab lngsung turun.....
bagi umat Nabi Muhamad tidak demikian,sekarang di beri rentan waktu SELAMA masa hidupnya untk merenungi tentang jalan yang lurus walaupun akibatnya jika tetap ingkar azabnya lebih berat...
mujizat Nabi Muhamad adalah Alqur an
@akris
murtad mualaf bukan urusan saya
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby babi halal » Mon Jul 12, 2010 8:22 pm

maz wrote:tetap sumbernya dari kitab suci tidak ada data ilmiah tentang keberadaan nabi terdahulu..
masalah ini hubunganya hanya dengan iman..


Ngawur, nggak ada data ilmiah. Manuskrip itu data historis yang ilmiah. ditambah lagi dengan bukti2 sejarah lainnya. misalnya mengenai nabi musa yang pernah membelah lautan, Ron Wyatt seorang arkeolog menemukan fosil kereta kuda mesir di bawah laut merah. Ini membuktikan kebenaran kisah dan keberadaan Musa seperti yang terjatat dalam kitab Nabi-Nabi Yahudi dan Alkitab. Dan seiring berjalannya waktu, bukti-bukti yang mengukuhkan kebenaran kisah nabi2 terdahulu terus bertambah.

maz wrote:pada umat terdahulu sebelum Nabi Muhamad. azab diturunkan pada waktu sang Nabi/Rosul masih hidup.Nabi/Rosul terdahulu mengajak kepada umatnya masing2 untuk menyembah Allah disertai dengan mujizat2 masing2 sbg bukti .jadi umat pada saat itu tidak memiliki waktu yang cukup..jika kaum tsb menolak ajaran,azab lngsung turun.....
bagi umat Nabi Muhamad tidak demikian,sekarang di beri rentan waktu SELAMA masa hidupnya untk merenungi tentang jalan yang lurus walaupun akibatnya jika tetap ingkar azabnya lebih berat...
mujizat Nabi Muhamad adalah Alqur an
@akris
murtad mualaf bukan urusan saya


Quran mujizat?? Apanya yang mujizat. Wong isinya ngawur nggak sesuai fakta historis. ajarannya juga sesat.
Kalau menurut anda penyimpanyan sex yang ada pada diri muhammad adalah mujizat, ya silahkanlah.....
babi halal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Mon Jul 12, 2010 10:03 pm

babi halal wrote:Ngawur, nggak ada data ilmiah. Manuskrip itu data historis yang ilmiah. ditambah lagi dengan bukti2 sejarah lainnya. misalnya mengenai nabi musa yang pernah membelah lautan, Ron Wyatt seorang arkeolog menemukan fosil kereta kuda mesir di bawah laut merah. Ini membuktikan kebenaran kisah dan keberadaan Musa seperti yang terjatat dalam kitab Nabi-Nabi Yahudi dan Alkitab. Dan seiring berjalannya waktu, bukti-bukti yang mengukuhkan kebenaran kisah nabi2 terdahulu terus bertambah.



dgn ditemukanya roda tersebut apakah dpt membuktikan bahwa Nabi musa benar2 ada.?
Roda tsb DIDUGA milik fir aun bukan milik Nabi Musa.dari mana anda membuat acuan kisah fir aun yang mengejar Musa akhirnya tenggelam .?
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Mon Jul 12, 2010 10:28 pm

fayhem
wrote:
LOL..
Sapa yang bilang itu milik musa ?
Selain roda tersebut ada juga shroud of turin


kalo bukan milik Musa ngapain dibawa2 dimari..
mo di puter kemana,kisah nabi sumber utamanya tetap dari kitab suci.....
ngomongin kitab suci acuanya adalah iman.
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby DHS » Tue Jul 13, 2010 2:45 am

maz wrote:- Bani Qaynuqa : kisah wanita Islam yang pergi kepada tukang emas yang malu ditelanjangi.akhirnya terjadi dengan terbunuhnya seorang Yahudi dan seorang Muslim itu adil,namun belum dapat menghapus coreng penghinaan terhadap kaum Muslimin yang disebabkan oleh pribadi wanita yang telah dipermainkan oleh orang Yahudi itu. Bagi orang Arab, melebihi bangsa manapun, masalah semacam ini dapat mengakibatkan timbulnya huru hara, dapat menimbulkan peperangan antara dua kabilah .Kabilah ini di ajak oleh Nabi untuk menerima islam,namun justru mengajak berperang


Kisah sebenarnya:

Muhammad menyerang Yahudi Banu Qaynuqa karena ada seorang Yahudi yang mengolok-olok seorang muslimah di pasar. Dia disebutkan menarik-narik baju muslimah tersebut yang menyebabkannya tersipu malu. Untuk itu, seorang Muslim membunuh pengolok-olok Yahudi yang kemudian terbunuh balik. Sebagai pembenaran, Muhammad menyerang SELURUH komunitas Banu Qaynuqa dan menyembelih mereka secara masal, dengan bantuan si Abdullah, si hipokrit itu. Walaupun insiden ini dikatakan sebagai alasan bagi penyerangan Muhammad atas Banu Qaynuqa, sumber-sumber yang lebih terpercaya - seperti catatan biografi dari Ibn Ishaq dan al-Tabari - memberi alasan (bukan alasan) yang lebih sederhana untuk penyerangan ini. Al-Tabari mengutip ucapan al-Zuhri, berbicara tentang ayat yang dibisikkan oleh Jibril kepada Muhammad yang mengatakan:

[8:58] Dan jika kamu khawatir akan (terjadinya) pengkhianatan dari suatu golongan, maka kembalikanlah perjanjian itu kepada mereka dengan cara yang jujur. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berkhianat.

Dalam hal ini, Muhammad berkata, "Aku khawatir akan Banu Qaynuqa" dan 'Rasul Allah mendahului mereka'.(viii)

Buktinya, jika asal kejadiannya benar, maka tidak ada dasar apapun juga baginya untuk menyerang suku Yahudi. Karena hal itu adalah semata-mata campur tangan Abdullah ibn Obayi yang mencegah Muhammad dari pembunuhan atas tawanan Yahudi - rencananya sendiri. Sebaliknya, dia lebih tepat untuk mengucilkan mereka. Bahkan jika insiden olok-olok itu benar, si usil Yahudi itupun tidak layak untuk dibunuh hanya lantaran masalah yang sepele seperti itu. Keputusan Muhammad untuk menyerang seluruh suku Yahudi gara-gara masalah remeh ini, olok-olok seorang individu usil, gagal mencapai standar keadilan masyarakat yang paling rendah. Rencananya untuk membunuh suku Yahudi secara masal dan penyenyahan mereka secara total benar-benar merupakan tindakan yang barbarik.

maz wrote:- Bani nadzir : Peperangan khandaq terjadi atas dorongan dan hasutan kaum Yahudi. Sekelompok Yahudi Bani Nadhir dan Kabilah Bani Wa'il pergi ke Makkah menemui para pemimpin Quraisy. Mereka menghasut para pemimpin Quraisy agar bangkit kembali memerangi kaum Muslimin. Setelah menghasut para pemimpin Quraisy, mereka juga menghasut para pemimpin Kabilah Ghathafan. Akhirnya tercapailah kesepakatan diantara mereka. Pihak Quraisy mengerahkan 4000 orang, pihak Qathafan 6000 orang, sedangkan pihak Yahudi akan menyerahkan hasil perkebunan mereka selama satu tahun.


Nabi Muhammad dengan cara yang sama menyerang suku-suku Yahudi dari Banu Nadir tahun 625 dan Banu Qurayza tahun 627. Sekali lagi timbul pertanyaan: Apakah Yahudi Banu Nadir menyerang muslimin dan negara mereka terlebih dahulu sehingga memaksa Muhammad untuk melakukan serangan balik yang defensif? Alasan penyerangan Muhammad atas Banu Nadir adalah tuduhan yang tak berdasar tentang adanya isyu usaha pembunuhan atas dirinya yang tidak seorangpun, termasuk para pengikutnya, dapat menjelaskannya. Dengan mengarang alegasi tak berdasar ini, Muhammad menyerang suku Yahudi dan menawan mereka. Yahudi Banu Qurayza tidak melakukan apa-apa terhadap Muslimin, namun Nabi menuduh mereka melanggar perjanjian, yang tidak pernah ada.

maz wrote:- Bani Quraidhah. Pada saat kaum musyrikin mengepung Kota Madinah, Bani Quraidhah itu pura-pura setia kepada perjanjian, tetapi tidak dapat lagi diragukan bahwa mereka berpihak kepada kaum musyrikin dgn merobek perjanjian. Mereka hendak menggunakan kesempatan pertama untuk melancarkan serangan dari belakang terhadap kaum Muslimin


Kisah selengkapnya (klik gambar)


DIMOHON DENGAN HORMAT AGAR SIDANG PEMBACA MEMBACA BUKU INI (Bab III - IV)

Image

DHS wrote:Lha kalau Sabtu adalah harinya orang yang diceritakan pada ayat itu, maka apa urusan Muhammad untuk menghakimi kaum tersebut?

maz wrote:Allah yang menghakimi dan Allah yang meng azab kaum pada masa itu ,yang melanggar hari sabtu.hari sabtu adl hari istirahat pada waktu itu,namun kaum tsb melanggarnya,akhirnya turun azab

Pembenaran yang sangat klise!! Dengan mengatasnamakan Allah untuk mengatur bangsa dan agama orang lain!!! Hal yang serupa yang dilakukan oleh FPI kini terhadap kristen (pembicaraan thread ini).


DHS wrote:Original seperti itu pulalah yang ingin dipertahankan oleh FPI dalam mengajak muslim bunuh kristen. Benar2 menapaktilasi jejak nabinya!!!

maz wrote:dalam perikop ayat tsb dari QS 74 : 32 - 56 tidak ada sangkut paut dgn pembunuhan

Kita sedang fokus ke keparalelan tindakan2 kejam Muhammad dengan tindakan2 anarkhis FPI.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Adadeh » Tue Jul 13, 2010 6:10 am

DHS wrote:Kisah sebenarnya:

Muhammad menyerang Yahudi Banu Qaynuqa karena ada seorang Yahudi yang mengolok-olok seorang muslimah di pasar. Dia disebutkan menarik-narik baju muslimah tersebut yang menyebabkannya tersipu malu. Untuk itu, seorang Muslim membunuh pengolok-olok Yahudi yang kemudian terbunuh balik. ...

=D> bagus, Dewi.
Tambahan keterangan bisa dilihat dari pengamatan ahli Islam Al-Azhar yakni Dr. Al Qimni:
buku-kehidupan-rahasia-nabi-muhammad-t35971/#p545985

Al-Qimni yakin bahwa kaum Yahudi Medina menerima persekutuan dengan Muhammad karena adanya kemungkinan hal ini mendatangkan keuntungan pula bagi mereka di masa depan (ibid). Akan tetapi, “Yahudi Medina, yang mengharap peruntungan masa depan, mendapatkan bahwa mereka sangat salah duga, terutama setelah mengalahkan pasukan Quraish di Badr. Sudah jelas sekarang bahwa para Muslim merampas harta benda Quraish di Badr dan mereka jadi penuh percaya diri dan tidak butuh persekutuan dengan kaum Yahudi lagi” (ibid: 141-142). Tak lama setelah Nabi menang perang di Badr, “dia mengumpulkan orang² Yahudi di pasar Quaynuqa dan berkata pada mereka: ‘wahai masayarakat Yahudi, terimalah Islam sebelum terjadi padamu apa yang telah terjadi pada suku Quraish’ “ (ibid:243, mengutip dari al-Bihaqi, hal. 173). Meskipun Nabi tidak memberi Yahudi Quaynuqa pilihan lain kecuali Islam atau mati, al-Qimni menjelaskan bahwa buku² Sira Islam [18] menunjukkan penghalalan sikap pembantalan perjanjian dengan kaum Yahudi (ibid: 244). Menurut para penulis sejarah di Sira Islam, seorang Muslimah datang ke pasar Quaynuqa untuk belanja dan sekelompok pemuda Yahudi menggodanya dan hal ini mengakibatkan bagian tubuhnya tersingkap. Karena itu seorang Muslim membunuh salah seorang dari pemuda² Yahudi itu, dan para Yahudi lalu membalas bunuh Muslim tersebut. Al-Qimni menolak menerima keterangan ini sebagai penghalalan pengusiran seluruh suku Yahudi Quaynuqa dari Yathrib sehingga mereka terpaksa keluar dari Jazirah Arabia dan tinggal di al-Sham atau Syria (ibid: 246, mengutip dari al-Halabi, hal. 478).
[18] Sira adalah buku² yang menuliskan kehidupan sang Nabi.

dan juga debat Ali Sina versus Ayatollah Montazeri tentang penyerangan terhadap 3 suku Yahudi Medinah:
debat-a-sina-vs-ayatollah-montazeri-1-s-d-4-t308/#p2263
Ali Sina:
Adalah sangat tidak adil untuk menghukum sangat berat seluruh masyarakat Yahudi dengan alasan karena beberapa dari mereka balas dendam membunuh seorang Muslim yang telah membunuh seorang Yahudi. Tindakan Muhammad ini bertentangan dengan kata2nya sendiri bahwa “ … tidak ada orang berbeban yang dapat menanggung beban orang lain” (Q. 53:38)
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Adadeh » Tue Jul 13, 2010 6:27 am

maz wrote:- Bani Qaynuqa : kisah wanita Islam yang pergi kepada tukang emas yang malu ditelanjangi.

Bukan begitu ceritanya di Sirat Rasul Allâh.

akhirnya terjadi dengan terbunuhnya seorang Yahudi dan seorang Muslim itu adil,namun belum dapat menghapus coreng penghinaan terhadap kaum Muslimin yang disebabkan oleh pribadi wanita yang telah dipermainkan oleh orang Yahudi itu. Bagi orang Arab, melebihi bangsa manapun, masalah semacam ini dapat mengakibatkan timbulnya huru hara, dapat menimbulkan peperangan antara dua kabilah .

Nyawa harus diganti dengan nyawa. Muslim lah yang membunuh terlebih dahulu, sehingga sudah jelas harus dibunuh balik. Muhammad sendiri mengatakan:
Q 2:178
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barang siapa yang mendapat suatu pemaafan dari saudaranya, hendaklah (yang memaafkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi maaf) membayar (diat) kepada yang memberi maaf dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barang siapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

Kabilah ini di ajak oleh Nabi untuk menerima islam,namun justru mengajak berperang

Tidak, menurut Sirat Rasul, Muhammadlah yang mengancam terlebih dahulu agar Yahudi masuk Islam.

- Bani nadzir : Peperangan khandaq terjadi atas dorongan dan hasutan kaum Yahudi.

Khandaq terjadi karena Muhammad melanggar traktak Medinah dengan membunuhi dan mengusir suku Yahudi Quaynuqa dan Yahudi Nadir.

[quote]- Bani Quraidhah. Pada saat kaum musyrikin mengepung Kota Madinah, Bani Quraidhah itu pura-pura setia kepada perjanjian, tetapi tidak dapat lagi diragukan bahwa mereka berpihak kepada kaum musyrikin dgn merobek perjanjian. Mereka hendak menggunakan kesempatan pertama untuk melancarkan serangan dari belakang terhadap kaum Muslimin
[quote]
Muhammadlah yang terlebih dahulu melanggar perjanjian damai Medinah dengan menyerang dan membunuhi orang² Yahudi Nadir dan Quaynuqa yang tak pernah memeranginya.

[quote]Allah yang menghakimi dan Allah yang meng azab kaum pada masa itu ,yang melanggar hari sabtu.hari sabtu adl hari istirahat pada waktu itu,namun kaum tsb melanggarnya,akhirnya turun azab
[quote]
Sejak kapan Muhammad menghormati hari Sabat? Jika iya, lalu mengapa umat Muslim sejak jaman dulu sampai jaman sekarang tidak pernah menganggap hari Sabat sebagai hari istirahat?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby babi halal » Tue Jul 13, 2010 9:34 am

maz wrote:dgn ditemukanya roda tersebut apakah dpt membuktikan bahwa Nabi musa benar2 ada.?

Yang bilang punya Musa sopo??? Roda tsb punya firaun yang tenggelam ketika mengejar Musa dkk.

maz wrote:dgn ditemukanya roda tersebut apakah dpt membuktikan bahwa Nabi musa benar2 ada.?
Roda tsb DIDUGA milik fir aun bukan milik Nabi Musa.dari mana anda membuat acuan kisah fir aun yang mengejar Musa akhirnya tenggelam .?


Pertanyaan anda kok aneh? penemuan roda tersebut jelas menjadi bukti pendukung kisah pembebasan Yahudi dari Mesir yg dipimpin oleh Musa!
Satu-satunya kisah yang berhubungan dengan penemuan itu adalah kisah Musa, yang sudah diceritakan dan dicatat ribuan tahun yang lalu. Jadi jelas hubungan penemuan tersebut membuktikan keberadaan Musa.

Yang terbaru adalah bukti penemuan Bahtera Nuh yang ukurannya tepat seperti yang dideskripsikan dalam Alkitab dan Kitab Nabi-Nabi Yahudi. Apakah ini juga bukan bukti ilmiah???

Emang bukti ilmiah macam apa yang anda inginkan? potongan bulu ketek salah satu nabi???
babi halal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby jameela » Tue Jul 13, 2010 9:59 am

maz wrote:tetap sumbernya dari kitab suci tidak ada data ilmiah tentang keberadaan nabi terdahulu..
masalah ini hubunganya hanya dengan iman..



maz wrote:dgn ditemukanya roda tersebut apakah dpt membuktikan bahwa Nabi musa benar2 ada.?


OMG....!!!
kau SADARrrrrrrr dengan konsekuensi dari apa yang kau tulis slim ???

kau meragukan nabi musa benar2 ada ???
padahal dikitab arabmu itu : awlohmu itu ngoceh kalau memberikan kitab ke nabi musa !!
dan kau mempertanyakan esksistensi nabi musa ???

awloh arab wrote:Dan (ingatlah), ketika Kami berikan kepada Musa Al Kitab (Taurat) dan keterangan yang membedakan antara yang benar dan yang salah, agar kamu mendapat petunjuk.
QS. al-Baqarah (2) : 53


secara tersirat kau menganggap awlohmu membual ya slim ???

hobby menampar muka sendiri kok gak kira2 ya :green:

dari tim hore2 Image
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Thu Jul 15, 2010 4:33 pm

babi halal wrote:Yang bilang punya Musa sopo??? Roda tsb punya firaun yang tenggelam ketika mengejar Musa dkk.



anda mengetahui fir aun mengejar Musa itu sumbernya dari mana.?
Pertanyaan anda kok aneh? penemuan roda tersebut jelas menjadi bukti pendukung kisah pembebasan Yahudi dari Mesir yg dipimpin oleh Musa!
Satu-satunya kisah yang berhubungan dengan penemuan itu adalah kisah Musa, yang sudah diceritakan dan dicatat ribuan tahun yang lalu. Jadi jelas hubungan penemuan tersebut membuktikan keberadaan Musa.

Yang terbaru adalah bukti penemuan Bahtera Nuh yang ukurannya tepat seperti yang dideskripsikan dalam Alkitab dan Kitab Nabi-Nabi Yahudi. Apakah ini juga bukan bukti ilmiah???

Emang bukti ilmiah macam apa yang anda inginkan? potongan bulu ketek salah satu nabi???

tetap sumbernya dari kitab suci..berbicara masalah KITAB hubunganya dgn iman.
saya sbg umat Islam walaupun tidak ditemukan bukti ilmiah apapun tentang Musa,saya TETAP PERCAYA dengan mengimani Alqur an.
bagaimana dengan umat budha,hindu..dll apa percaya dari cerita tsb.?
yang saya minta bukti ilmiah yang diakui secara umum,tanpa merujuk dari kitab suci.?
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Thu Jul 15, 2010 4:44 pm

@to bung adadeh,

semua statement yang anda ajukan dalam paragraf diatas secara tidak langsung telah terjawab dengan sendirinya.....
anda melukiskan perilaku Nabi besar Muhamad SAW seorang pengkhianat,pembunuh,perampok, dll. yang berdasarkan kepada Sirah sebagai penguat dari argumen, namun disisi lain justru Alqur an menjelaskan Nabi Muhamad seorang Nabi dan Rosul dengan segala keagungan dan kemulyaanya..
maka saya menanggapi permasalahan ini yang pertama akan merujuk kepada Alqur an.
anda dan saya mengetahui bahwa Alqur an adalah rujukan yang paling utama bagi agama Islam.
jadi kesimpulanya ..apapun cerita yang terdapat dalam sirah atau hadist
JIKA BERTENTANGAN DENGAN ALQUR AN sirah/hadist tersebut akan gugur..

saya kira anda mengerti apa yang saya tuliskan ini..
salam
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby babi halal » Thu Jul 15, 2010 8:26 pm

maz wrote:anda mengetahui fir aun mengejar Musa itu sumbernya dari mana.?


Ya dari kitab2 sebelum quran

maz wrote:tetap sumbernya dari kitab suci..berbicara masalah KITAB hubunganya dgn iman.
saya sbg umat Islam walaupun tidak ditemukan bukti ilmiah apapun tentang Musa,saya TETAP PERCAYA dengan mengimani Alqur an.
bagaimana dengan umat budha,hindu..dll apa percaya dari cerita tsb.?
yang saya minta bukti ilmiah yang diakui secara umum,tanpa merujuk dari kitab suci.?


Anda ini gimana sih?? Dasar kisah yang ingin ada buktikan kan memang Alkitab & kitab nabi2, ya jelas rujukannya dari sana. Bukti ilmiah yang saya berikan, gunanya untuk membuktikan kalau sejarah dalam Alkitab dan kitab nabi2 bukan hanya isapan jempol.
Saya menyangkal kebenaran sejarah yang tercatat dalam quran krn hanya inspirasi dari halusinasi muhammad di gua hira, sehingga isinya banyak yang ngawur.

Berbicara masalah kitab, hubungannya dengan KEBENARAN dulu baru kepada IMAN. Seseorang mengimani sesuatu dasarnya adalah KEBENARAN atau paling tidak DIA PIKIR ITU BENAR, baru dia imani. Jika anda masih mengimani quran ketika semua isinya sudah terbukti TIDAK BENAR, itu namanya bukan iman tapi kebodohan.
babi halal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Sat Jul 17, 2010 8:50 pm

@babi halal
anda mengklaim Alqur an salah dan kitab anda benar..
Kisah Musa dan kematian firaun hampir sama dalam Alquran dan Injil. Kedua Kitab Suci setuju bahwa Firaun tenggelam ketika ia mencoba untuk mengejar Musa yang memimpin seluruh bangsa Israel yang membelah air sehingga mereka bisa menyebrang.
namun Alqur an memberikan tambahan .
"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." [Al-Qur'an 10:92]

menurut berita kemungkinan firaun yang mengejar musa :
http://en.wikipedia.org/wiki/Pharaoh_of_the_Exodus
namun yang menjadi perdebatan saat ini cuma 2.Ramses II dan mrneptah
apakah ke 2 mumi tsb sudah/belum /akan ditemukan..?
Ramses II
http://en.wikipedia.org/wiki/Ramses II
atau
Merneptah
http://en.wikipedia.org/wiki/Merneptah
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users