. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Jarum_Kudus » Sun Jul 04, 2010 2:28 pm

Islamis Indonesia Ingin Bunuh Warga Kristen
Oleh NINIEK KARMINI, Associated Press Writer Niniek Karmini, Associated Press Writer – Sat Jul 3, 9:23 pm ET

Image
Di hari Selasa, 29 Juni, 2010, seorang Muslimah membaca poster yang menayangkan gambar orang Kristen muda dengan kata2: Hukuman mati bagi Andreas Dusly Sana ..,' di depan mesjid Bekasi yang tak jauh dari Jakarta.

BEKASI, Indonesia – Sebuah spanduk yang mencantumkan gambar foto pria Kristen berkacamata ditayangkan di depan mesjid, dengan lingkaran api di sekitar lehernya, dan terdapat kata2: "Orang ini layak dapat hukuman mati!"
Gereja2 ditutup paksa. Dan milisia pemuda Islam melakukan latihan pertama mereka.
Meskipun semua kejadia ini terjadi sekitar kurang dari 15 km dari Jakarta, dan jadi berita utama di koran2 lokal dan pembicaraan utama di berbagai situs internet seperti Facebook, tapi kejadian ini tidak banyak dibicarakan di kalangan Pemerintah.
"Saya melihat ini sebagai ancaman demokrasi," kata Arbi Sanit, pengamat politik, dengan menunjuk bahwa para pemimpin di Pemerintahan takut mengatakan apapun yang bisa dicap sebagai "tidak Islamiah", karena mereka sangat tergantung dari dukungan partai2 Muslim di Parlemen.
"Jadi ngetop ternyata jauh lebih penting bagi mereka daripada menghukum orang2 yang jelas telah melanggar hukum, "kata Sanit.
Indonesia, negara sekuler dengan jumlah umat Muslim yang lebih banyak daripada negara2 Islam lain, punya sejarah panjang toleransi beragama, meskipun sekelompok kecil extrimis telah jadi lebih vokal beberapa tahun belakangan ini. Anggota2 FPI telah dikenal suka menghancurkan berbagai bar, menyerang para wadam, dan juga kelompok2 minoritas dengan tongkat bambu dan lemparan2 batu.
Sekarang mereka menyerang orang2 Kristen di Bekasi.
Banyak para pendatang yang tinggal di sekitar kota Jakarta untuk cari kerjaan, dan mereka juga membawa agama2, tradisi2, dan nilai2 budaya asal mereka. Hal ini rupanya telah membuat banyak imam Muslim khawatir. Beberapa dari mereka berkhotbah dengan pesan para pendatang ini berusaha melakukan kristenisasi.
Maka, ketika 14 bus sarat dengan orang2 desa tiba di tanggal 30 Juni di rumah Henry Sutanto, yang merupakan ketua Mahanaim Foundation yang beragama Kristen, dengan cepat tersebar berita bahwa dia dan Andreas Sanau (yang wajahnya ditayangkan di spanduk), berencana melakukan baptis massal.
Juru bicara kelompok ini, yakni Marya Irawan, dengan tega mengatakan orang2 yang diundang merupakan bagian dari rencana mencapai golongan masyarakat miskin.
Tapi FPI tidak percaya. Video yang direkam FPI menunjukkan ratusan orang keluar dari bus dan masuk kompleks perumahan, banyak dari mereka adalah wanita yang memakai kerudung dan menggendong bayi, berkumpul di kolam renang. Ketika pertanyaan diajukan dengan kamera diajukan ke wajah2 mereka, untuk menanyakan mengapa mereka datang, kebanyakan dari orang2 yang ditanyai tampak bingung.
"Seseorang meminta saya untuk datang," kata seorang wanita sambil mengangkat bahu. Beberapa orang lainnya menerima ajakan naik bus karena mereka sedang bosan, dan mereka berpikir setidaknya dapet makan siang gratis.
Ketika penanya bertemu dengan Sanau, yang sedang berbicara lewat telepon, Sanau ditanyai apakah sedang diadakan acara pembaptisan. Kening pria Kristen usia 29 tahun itu berkerut. Sanau menggelengkan kepala, "Tidak, tidak." Ketika Sanau ditanya KTP-nya, Sanau menunjukkan KTP-nya dan direkam dengan kamera, KTP itu menunjukkan alamat rumahnya. Sejak kejadian itu, rumah tersebut sudah ditinggalkan pemiliknya.
"Dia harus dibunuh!" kata Murhali Barda, kepala FPI Bekasi. "Dia mencoba melakukan baptis massal!"
Beberapa hari berikutnya, kelompok PFI pimpinan Barda bergabung dengan sembilan kelompok FPI lain di pertemuan lokal yang diatur mesjid2 Bekasi untuk mempersiapkan para pemuda Muslim berlagak seperti polisi moral dan untuk mengintimidasi warga2 Kristen yang mencoba memurtadkan umat Muslim.
Mereka mulai berlatih hari Sabtu pagi, sekitar 100 pemuda Muslim muncul di lapangan dengan menggunakan seragam pasukan bela diri. Barda menegaskan bahwa mereka tidak berencana mempersenjatai diri.
"Kami lakukan hal ini karena KAMI INGIN MEMASUKKAN RASA TAKUT DI HATI ORANG2 KRISTEN karena berani berlaku seperti itu," katanya. "Jika mereka tidak mau berhenti, kami sudah siap untuk berperang."
Pemimpin agama Forum Muslim Indonesia, yakni Bernard Abdul Jabbar, mengatakan para pemuda Muslim tersebut melakukan kegiatan latihan fisik dan belajar tentang Islam. "Mereka akan menjaga agama Islam dan berkhotbah tentang jalan yang baik pada masyarakat," katanya.
Pendeta Andreas Yewangoe, kepala Communion of Indonesian Churches, mengatakan bahwa para MILISIA MUSLIM ITU HANYA BISA MENDATANGKAN RASA TAKUT, KHAWATIR, DAN KEKACAUAN DI INDONESIA. "Pihak Pemerintah seharusnya melindung SEMUA WARGA dari aksi anarkis seperti yang telah ditetapkan UU negara," kata Yewangoe.
Kekerasan dengan alasan agama telah meningkat selama bulan2 terakhir di Bekasi.
Massa Islam telah memaksa menutup dua gereja di tahun ini. Bulan lalu, patung tiga wanita dibongkar pihak Pemerintah setelah ratusan Islamis menggunakan sorban dan jubah putih berdemonstrasi di jalanan, dengan menuduh patung tersebut melambangkan Trinitas.
Beberapa minggu sebelumnya, para pemuda Muslim berbaju hitam menyerang sekolah Katolik gara2 website seorang blogger yang bernada "penghujatan."
Semakin banyak masyarakat yang memperdebatkan hal ini.
Kisah2 aksi FPI ini telah jadi berita utama di berbagai koran. Lembar2 koran bagian pendapat pembaca berisi ajakan untuk membubarkan FPI. Lebih dari 50.000 orang telah menandatangani petisi di Facebook, yang telah menjadi kekuatan politik yang berpengaruh.
Pihak Pemerintah tidak mengeluarkan komentar apapun, kecuali ketika tiga pejabat Pemerintah diserang FPI saat pertemua di Jawa Timur.


+++++++++++++++
Udah gw terjemahin semua tuh. Ternyata warga Kristen yang diancam bukanlah misionaris (terjemahan gw sebelumnya), tapi hanya warga biasa yang dituduh Muslim ingin melakukan Kristenisasi. Gw jadi ingat Qur'an, Sura Al-Baqarah, ayat 216 (BERPERANG/BERKELAHI ADALAH BAIK UNTUKMU)
Image
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Tentang MEMASUKKAN RASA TAKUT DI HATI KAFIR, memang hal itu sudah kita ketahui merupakan pesan Allah di Qur'an bagi Muslim:

Qur'an, Sura Al-Haysr, ayat 2:
Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan mereka pun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.
Last edited by Jarum_Kudus on Sun Jul 04, 2010 10:57 pm, edited 3 times in total.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby DHS » Sun Jul 04, 2010 2:53 pm

Muslim moderat: "Mana ayatnya, mana ayatnya! Itu bukan islam! Islam itu damai. Itu oknum".

Sambil menyanyi demikian: :-" :-({|=


Islam itu damai,
Damai itu Islam,
Kalau tidak damai,
Saya tutup mata!

Trek jing, trek jing, trek jing la lal la,
trek jing, trek jing, trek jing la lal la,
trek jing, trek jing, trek jing la la laaaaaaaa
Itu bukan saya!
:rock: :rock:

Setiap ada kejadian2 seperti ini, mereka bersikap TULI dan BUTA!!!

-------------------

"I have always maintained that “moderate Muslim” is an oxymoron. We have two kinds of Muslims: Terrorist Muslims and ignorant Muslims. The former are those who know Islam well and live by its dictums. The latter have no clue about their religion and have an idealized image of Islam that has no bases in facts." Ali Sina


Terjemahan Adadeh:

Aku selalu mengatakan bahwa istilah “Muslim moderat” adalah sebuah oxymoron (dua kata yang saling bertentangan arti satu sama lain). Ada dua jenis Muslim: (1) Muslim teroris; dan (2) Muslim KTP. Muslim jenis pertama adalah Muslim yang benar² mengerti akan Islam dan hidup mengikuti perintahnya. Muslim jenis kedua tidak mengerti aturan Islam dan punya khayalan tersendiri akan Islam yang tak berdasarkan fakta.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Bigman » Sun Jul 04, 2010 4:45 pm

Image
Heiran gw ngeliat ugama nyang begini, UGAMA LAEN NGGA ADA!

Ada ngga gambar kek begicu di tempat ibadah Hindu /di-Pura² seluruh dunia?
Ada ngga gambar kek begicu di tempat ibadah Buddha /di-Wihara² seluruh dunia?
Ada ngga gambar kek begicu di tempat ibadah Kristen /di-Gereja² seluruh dunia?

Kenape cuman ada di mesjid kek begicu! TANYA KENAPE?

Jawabnya :
Tulisan di Resource Centre FaithFreedom Indonesia /FFI BENAR 99,99%!!!
Kalo mo tau tentang ajaran islam & nabi muhammad lebih dalem,
RC FFI mang PERLU DIBACA & PERLU DIPELAJARI ame muslim², trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3221
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Akukomkamu » Sun Jul 04, 2010 4:52 pm

Waaa...kayaknya BUMI PERTIWI yg sangat kita CINTAI ini mau diajak ke jaman jahailiya lagi neh sama segelintir muslim2 GEBLEK!!!!



Peace... ](*,)
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Bigman » Sun Jul 04, 2010 5:33 pm

Image
Khalifah Almahdi wrote:Ente gak tau sih sikap missionarisnya
Mosok mau dibaptis paksa massal
Kebetulan saya tinggal di Bekasi
:turban:

Ane sudah undang komentar disini, au berani ape ngga, trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3221
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby a_man » Sun Jul 04, 2010 7:40 pm

Lebih baik mana :
1. baptis massal
2. merekrut teroris massal ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby santai aja man » Sun Jul 04, 2010 8:00 pm

FPI mengajak Muslim Bunuh Kristen

Muslim IProudI + (Kafir) mode on :
Bukti Islam Benar(-benar Biadab)

Muslim tissuekertas + (kafir) mode on :
Maha Benar Allah dengan segala (kebenciannya)

mode off
santai aja man
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby maz » Sun Jul 04, 2010 8:54 pm

wuahhh,tumben berita lokal pake bahasa orang bule
:green:
,btw awal kejadianya gimana yak,,,,
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Simon Templar » Sun Jul 04, 2010 9:08 pm

Tuhan ampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan T_T
User avatar
Simon Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby poligami » Sun Jul 04, 2010 10:05 pm

Jarum_Kudus wrote:Islamis Indonesia Ingin Bunuh Misionaris Kristen
Oleh NINIEK KARMINI, Associated Press Writer Niniek Karmini, Associated Press Writer – Sat Jul 3, 9:23 pm ET

Image
Di hari Selasa, 29 Juni, 2010, seorang Muslimah membaca poster yang menayangkan gambar orang Kristen muda dengan kata2: Hukuman mati bagi Andreas Dusly Sana ..,' di depan mesjid Bekasi yang tak jauh dari Jakarta.

BEKASI, Indonesia – Sebuah spanduk yang mencantumkan gambar foto pria Kristen berkacamata ditayangkan di depan mesjid, dengan lingkaran api di sekitar lehernya, dan terdapat kata2: "Orang ini layak dapat hukuman mati!"
Gereja2 ditutup paksa. Dan milisia pemuda Islam melakukan latihan pertama mereka.
Meskipun semua kejadia ini terjadi sekitar kurang dari 15 km dari Jakarta, dan jadi berita utama di koran2 lokal dan pembicaraan utama di berbagai situs internet seperti Facebook, tapi kejadian ini tidak banyak dibicarakan di kalangan Pemerintah.
"Saya melihat ini sebagai ancaman demokrasi," kata Arbi Sanit, pengamat politik, dengan menunjuk bahwa para pemimpin di Pemerintahan takut mengatakan apapun yang bisa dicap sebagai "tidak Islamiah", karena mereka sangat tergantung dari dukungan partai2 Muslim di Parlemen.

KALIAN KAUM KAFIR SUDAH SALAH KAPRAH DENGAN GAMBAR ITU....!!!!!! :lol:
GAMBAR ITU DIBUAT OLEH ANTEK-ANTEK YAHUDI DAN NASRONI YANG INGIN MERUSAK NAMA AGAMA ISLAM...!!! \:D/
KALIAN SUDAH TERTIPU......!!!!!!! :-$
AGAMA ISLAM ITU AGAMA DAMAI LIL KELAMIN...EH...ALAMIN...!!! :-"
TIDAK MUNGKIN MEMBUAT POSTER YANG PROVOKATIF SEPERTI ITU.....!!! =P~
DAN KALAUPUN YANG MEMBUAT POSTER ITU MEMANG ADALAH UMAT MUSLIM....!!! :yawinkle:
ITU HANYALAH OKNUM YANG MENSALAHTAFSIRKAN AJARAN ISLAM.......!!!!!!!
:snakeman:



Salam Poligami... :turban:
Last edited by poligami on Sun Jul 04, 2010 10:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby islam_watcher » Sun Jul 04, 2010 10:37 pm

dasar kristen ****! maksud fpi itu baik, fpi itu mau ngajarin cara2 dakwah yg islami kpd org2 kristen, caranya melakukan dakwah itu contohlah cara2 islam, yaitu teror, penggal kepala, culik anak perempuannya dan perkosa, usir dr rumahnya, spt yg sdh lumrah dilakukan muslim2 thd minoritas non muslim di negara2 islam timur tengah, cth : muslim pakistan thd kristen2 pakistan

gitu aja koq repot
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Khalifah Almahdi » Sun Jul 04, 2010 11:18 pm

Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Jarum_Kudus » Mon Jul 05, 2010 12:43 am

Khalifah Almahdi wrote:dodol ada disini

Apa salahnya jika banyak umat Muslim yang murtad dan ingin dibaptis? Indonesia adalah negara sekuler yang menjamin kebebasan beragama. Umat Muslim juga sibuk berdakwah dan berusaha menarik umat non-Muslim masuk Islam. Mengapa hal ini diperbolehkan, sedangkan umat non-Muslim tidak diperbolehkan berdakwah dan menarik umat Muslim keluar dari Islam? Mau main double-standard yah? Iman sih urusan pribadi sendiri dengan tuhan, dan bukan sesama umat manusia. Memangnya Muslim itu siapa, kok bolehnya memaksakan orang lain tetap memeluk Islam padahal udah ogah dan sudah tak beriman Islam lagi?? Allah sendiri juga udah ridho kok jika ada Muslim murtad (Tidak ada paksaan untuk beragama Islam - Qur’an, Surat Al-Baqarah, ayat 256).

Udah jelas tampak bahwa semakin banyak Muslim yang "gerah" dengan Islam yang penuh kemunafikan dan kekerasan. Mereka ramai2 keluar dari Islam dan memilih agama2 kafir. Hak mereka memilih agama lain dijamin UU negara, dan tiada seorang pun yang berhak mengancam keselamatan orang2 tersebut.

Muslim yang ngamuk melihat banyak umat Muslim murtad meninggalkan Islam adalah orang2 gebleck yang membutakan mata terhadap Islam. Orang2 gebleck ini pura2 tidak tahu bahwa Islam memang sarat kebencian dan kekerasan terhadap kafir. Muslim berhati nurani akan sadar bahwa agama yang mereka peluk ternyata tak lebih daripada agama setan belaka. Mana ada tuhan yang menganjurkan ciptaannya saling bunuh seperti ini:

Qur'an, Sura Al-Baqarah, ayat 216 (BERPERANG/BERKELAHI ADALAH BAIK UNTUKMU)
Image

Ajaran agama tokha1!! Pantesan aja semakin banyak Muslim yang murtad meninggalkan Islam.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby DHS » Mon Jul 05, 2010 12:51 am

Ya sudah, sekarang begini saja.

Anggap saja ada satu mesjid yang anggota2nya baik hati, kemudian mereka mendekati kelompok masyarakat yang tersisih. Masyarakat yang tidak mengenal pendidikan dan tidak mengenal ajaran agama .... pendek kata, golongan yang berbuang.
Nah, sukarelawan2 dari mesjid tersebut kemudian mengadakan aksi sosial di antara masyarakat ini. Anak2 jalanan dibimbing, disekolahkan, orang tua yang sakit diberi dana pengobatan gratis. Mereka semua diajar berbahasa arab dan mengaji.... kemudian masyarakat ini secara massal diajak ke mesjid untuk mengikrarkan shahadat bersama-sama dan resmi menjadi islam.

Tanya: Tindakan di atas adalah tindakan luhur atau laknat? (Luhur / Laknat).

Tanya lagi: Seandainya yang melakukan hal tersebut adalah kelompok dari gereja, pertanyaannya sama (Luhur / Laknat).

Tolong muslim2 moderat memberi jawaban di sini. Matur nuwun. Monggo. :heart:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby Khalifah Almahdi » Mon Jul 05, 2010 12:59 am

DHS wrote:Tolong muslim2 moderat
memberi jawaban di sini. Matur
nuwun. Monggo. :heart:

Kalo ane termasuk muslim paan? :goodman:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby DHS » Mon Jul 05, 2010 1:08 am

Khalifah Almahdi wrote:Kalo ane termasuk muslim paan? :goodman:

Muslim yang tidak tau (siapa) diri(nya sendiri). :turban:
Oleh sebab itu perlu saya bantu: Anda juga termasuk muslim moderat dan silahkan menjawab pertanyaan saya di atas.
Trims. O:)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: FPI Mengajak Muslim Bunuh Kristen

Postby truthneverchange » Mon Jul 05, 2010 11:03 am

lagi-lagi ajaran iblis (islam) ini MENGGENAPI BEBERAPA ayat yang telah ditulis di dalam 'kitab palsu' yang berbunyi:
- Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku (Yesus/ Isa); tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
- Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci SEMUA BANGSA oleh karena nama-Ku (Yesus/ Isa),
- Kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku (Yesus/ Isa). Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya ia akan selamat."
- dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku (Yesus/ Isa).

kesudahan para umat iblis (muslim), jika tidak bertobat dan berpaling kepada jalan yang lurus adalah lautan api (neraka). hahaha...

bukankah seharusnya fpi ini dibubarkan karena semakin mirip dengan teroris cilik atau pki ya? seenak udele dhewe mo ngebunuh orang?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users