. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Laurent » Sat Jul 14, 2012 12:03 pm

Indonesian Islamic Hard-Liners Vow Jihad for Myanmar's Rohingyas
July 13, 2012
A Muslim Indonesian holds a banner during a protest in front of the Myanmar
Embassy in Jakarta, Indonesia, on Friday, July 13, 2012. Hundreds of Indonesia
Muslim denounced the violence in Myanmar between Buddhists and minority
Rohingya Muslim. (AP Photo/Tatan Syuflana)
Hundreds of Islamic hard-liners protested outside the Myanmar embassy in the
Indonesian capital Jakarta on Friday to “stop the genocide” of Rohingya Muslims in
the wake of deadly communal unrest.
Around 300 hard-liners from organizations, including the Islamic Defenders Front
(FPI) and Jemaah Anshorut Tauhid (JAT), threatened to storm the Myanmar
embassy in Jakarta as some 50 police officers guarded the building.
“If embassy officials refuse to talk with us, I demand all of you break into the
building and turn it upside down,” a leader on a loudspeaker told protesters, who
shouted “Allahu Akbar” (God is Greatest).
“Every drop of blood that is shed from a Muslim must be paid back. Nothing is free
in this world,” the man shouted, as protesters carried banners that read “FPI is
ready to wage jihad”.
“Go to Myanmar and carry out jihad for your Muslim brothers,” the man said.
The hard-liners left without entering the embassy and proceeded to a UN building
to protest.
Communal violence between ethnic Buddhist Rakhine and local Muslims, including
the Rohingya, swept Myanmar’s Rakhine state in June, leaving dozens dead and tens
of thousands homeless.
Around 800,000 Rohingyas live in Myanmar and are considered to be some of the
world’s most persecuted minorities.
Myanmar President Thein Sein told the UN on Thursday it was “impossible to
accept the illegally entered Rohingyas, who are not our ethnicity,” saying they
should be sent to refugee camps or be deported.
Decades of discrimination have left the Rohingya stateless, with Myanmar
implementing restrictions on their movement and withholding land rights,
education and public services, the UN says.
Agence France-Presse

http://www.thejakartaglobe.com/lawandor ... yas/530406
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby penebas_bulan » Sat Jul 14, 2012 2:20 pm

para fpi kodok pada ngorek2 lagi, sono pergi jihat jangan cuma ngorek2 di Indo.

paling2 fpi dimasak jadi swikee sama orang2 di myanmar :rofl:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Laurent » Sat Jul 14, 2012 2:40 pm

http://m.kompas.com/news/read/2012/07/1 ... mat.Muslim

FUI: Selamatkan Umat Muslim Myanmar dan Suriah
Penulis: Adri Prima | Dibaca : 2139 kali
Jumat, 13 Juli 2012 | 15:46 PM
Ratusan Muslim yang tergabung dalam Forum Umat Islam melakukan aksi
solidaritas untuk umat muslim di Myanmar dan Suriah di Bunderan Hotel
Indonesia, Jumat (13/7/2012).
Photo: adri
JAKARTA, KOMPAS.com- Ratusan orang yang tergabung dalam Forum Umat
Islam (FUI) melakukan aksi demo di Bunderan Hotel Indonesia , Jumat
(13/7/2012). Aksi demo ini merupakan bentuk kepedulian mereka atas
kekerasan yang dilakukan kepada kaum minoritas muslim Rohingya Myanmar
serta penindasan umat Muslim di Suriah.
"Sebagai muslim, kami tidak akan tinggal diam, kami (FUI) mengutuk
pembantaian, penindasan, dan penyiksaan terhadap kaum muslim Rohingya di
Myanmar," ujar Sekjen FUI KH. Muhammad Al Khatath.
FUI juga mengecam tindakan yang dilakukan oleh partai sosialis Ba'ath
pimpinan Bashar Assad terhadap kaum muslimin di Suriah. "Tindakan zalim
kepada saudara Muslim di Suriah harus dihentikan," lanjutnya.
Menurut Muhammad, media pemberitaan internasional terkesan menutup-
nutupi kasus ini. Ia juga menghimbau para penguasa Muslim untuk
memberikan dukungan nyata kepada umat Islam yang tertindas.
Pantauan Kompas.com, sekitar pukul 14.20 WIB, jalur dari arah Sudirman
menuju Thamrin terlihat macet.
FUI merupakan gabungan dari berbagai organisasi Islam seperti, Dewan
Dakwah Islamiyah, Nadhlatul Ulama, Muhammadiyah, Front Pembela Islam,
Majelis Mujahiddin, dan lain-lain.
Setelah berunjuk rasa di Bunderan H.I, para demonstran akan berpindah
menuju Kedutaan Myanmar, Kedutaan Suriah, Sekretariat ASEAN, dan terakhir
ke kantor PBB.
Editor: Pepih Nugraha
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Pembawa_Pete » Sat Jul 14, 2012 5:47 pm

definisi "sesama" di Islam = sesama Muslim
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby penebas_bulan » Sat Jul 14, 2012 5:54 pm

paling fpi pulang tinggal nama :finga:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby kdonk » Sat Jul 14, 2012 5:59 pm

penebas_bulan wrote:paling fpi pulang tinggal nama :finga:


kirim aja lah. skalian aj ama si habib brisk. biar indo bebas fpi.
User avatar
kdonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Mahasiswa98 » Sat Jul 14, 2012 6:29 pm

Halah FPI bacot doang lah pergi kagak pernah bacot ajah digedein :butthead:
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jul 14, 2012 9:56 pm

Go! go! FPI!
Go! go! FPI!
Go! go! FPI!

(go away maksudnya :green: )
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2330
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby walet » Sat Jul 14, 2012 11:46 pm

Emangnya dananya dari mana?
Emang punya duit? Jarahan dari Lady Gaga saja gagal.
Atau dari jarahan selama puasa dananya?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby 1234567890 » Sun Jul 15, 2012 9:06 am

walet wrote:Emangnya dananya dari mana?
Emang punya duit? Jarahan dari Lady Gaga saja gagal.
Atau dari jarahan selama puasa dananya?


dananya .... ya kudu malak dulu ....

ini kan berkoar supaya ada alesan untuk malak
nanti kalau udah dapet ya ga jadi ke myanmarnya .... duitnya abis dikorupsi
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Kadal_Arab » Sun Jul 15, 2012 10:41 am

gue doain mudah2an fpi nggak ngebacot doank tp bener2 bisa berangkat jihat ke sana, amin
User avatar
Kadal_Arab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Laurent » Sun Jul 15, 2012 3:28 pm

Sabtu, 14 Jul 2012
FPI Mendapat Visa untuk Berjihad Bantu
Muslim Rohingya
JAKARTA (VoA-Islam) – Kemarin siang, Jum’at
(13/7), sejumlah ormas Islam yang tergabung
dalam Forum Umat Islam (FUI) berkumpul di
Bunderan Hotel Indonesia (HI) dan bergerak
menuju Kedubes Myanmar di Jalan Agus Salim,
kantor PBB di Jl. MH. Thamrin, dan Kedubes
Suriah di kawasan Rasunan Said, Jakarta. FUI
mengecam keras atas kebrutalan Rezim Suriah
Basyar Asad dan Pemerintah Myanmar yang
membantai umat Islam Rohingya secara keji.
Dalam aksi damai tersebut, terlihat bentangan
spanduk yang bertuliskan Selamatkan Muslim
Rohingya, FPI Ready Jihad To Myanmar, Down-
down Basyar Asad, Stop Genocide Muslim
Rohingya dan sebagainya. Beberapa ustadz
hadir dalam aksi tersebut, untuk mengecam
kedua pemerintahan brutal tersebut,
diantaranya: Ustadz Bernard Abdul Jabbar, KH.
Muhammad Al-Khaththath, Ustadz Shabri Lubis,
Habib Salim Al-Attas, Ustadz Murhali Barda, dan
sebagainya.
Saat berada di Kedubes Myanmar, perwakilan
dari ormas Islam berhasil menemui wakil dubes
Myanmar. Dalam pertemuan singkat tersebut,
ustadz Shabri Lubis dari FPI menyerahkan bukti-
bukti kekejaman pemerintah Junta Militer
Myanmar atas Muslim Rohingya.
Dalam kesempatan itu, FPI dan ormas Islam
yang tergabung dalam FUI mendesak pihak
kedubes Myanmar agar memberi visa kepada
umat Islam Indonesia agar dapat berjihad ke
Myanmar. Ada tujuh paspor yang diajukan FPI
kepada dubes Myanmar.
Dalam orasinya, Sekjen FUI KH. Muhammad Al
Khaththath menegaskan, sampai hari ini kaum
muslim Rohingya di Myanmar menjerit. Kaum
muslimin di Arakan (Rakhine) Myanmar masih
dalam penderitaan akibat penindasan yang
belum terhenti. “Sungguh menyedihkan, dunia
sampai saat ini bungkam , diam seribu bahasa.”
Perlu diketahui, bahwa Maungdaw adalah salah
satu kota dimana desa-desa muslim Rohingya
banyak menjadi target pembakaran, penjarahan,
penangkapan, pemerkosaan, dan pembunuhan.
Tentara kafir Burma dilaporkan, telah
melepaskan tembakan ke Desa Gawdusara pada
Rabu (20/6) di selatan Maungdaw. Akibatnya,
para pemuda dan laki-laki tua Muslim Rohingya
melarikan diri dari desa untuk menghindari
penangkapan. Sehingga desa ini menjadi tidak
aman lagi, dan hanya wanita yang tinggal di
rumah-rumah mereka dalam keadaan takut
diperkosa oleh tentara Myanmar.
Saat rumah-rumah itu hanya dihuni wanita
muslimah, para personel polisi Maungdaw
memanfaatkan situasi untuk merampok rumah
di desa itu setelah melepas tembakan. Pria
muslim yang ditangkap polisi diharuskan
menebus dengan uang sebesar 1 juta Kyat
(mata uang Myanmar) per orang.
Hal serupa juga terjadi atas nasib kaum muslim
di Suriah yang sudah 16 bulan terakhir ini
berada di bawah keganasan rezim Bashar Assad.
Rezim ini begitu mudahnya membantai
rakyatnya sendiri, bukan hanya dengan senjata
ringan, tapi juga pesawat tempur.
Rezim Bashar Assad mengulang kekejian
ayahnya Presiden Hafez Assad yang pada tahun
1982 telah membunuh 100 ribu penduduk
Hama, Suriah. Ratusan muslimah juga diperkosa
rezim Bashar Assad, jutaan orang mengungsi ke
negera tetangga yang lebih aman.
Salah seorang aksi unjuk rasa yang ditemui Voa
Islam adalah seseorang yang bernama
Muhammad Thoriq. Ia sudah tujuh tahun
berada di Indonesia. Thoriq yang sudah beristri
asal Indonesia ini mengatakan, ia telah
membawa adiknya yang tinggal di Suriah agar
terhindar dari kekejian Rezim Bashar Assad.
Aksi serupa, Peduli Suriah dan Myanmar, juga
akan diadakan di AQL Islamic Center, Jl. Tebet
Utara I No. 40, Jakarta Selatan. Kegiatan
bertajuk “Mabit Peduli Syiria dan Myanmar” itu,
akan diisi oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham
(Pimpinan Majelis Az Zikra), KH. Hasyim Muzadi
(Mantan Ketua Umum PBNU), Ustadz Bachtiar
Nasir (AQL Islamic Center), dan Ustadz Ferry
Nur (KISPA). Acara berlangsung sejak pukul
19.00-07.00 WIB. Desastian

http://m.voa-islam.com//news/indonesian ... -rohingya/
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby penebas_bulan » Sun Jul 15, 2012 4:52 pm

Laurent wrote:Dalam kesempatan itu, FPI dan ormas Islam
yang tergabung dalam FUI mendesak pihak
kedubes Myanmar agar memberi visa kepada
umat Islam Indonesia agar dapat berjihad ke
Myanmar. Ada tujuh paspor yang diajukan FPI
kepada dubes Myanmar.


http://m.voa-islam.com//news/indonesian ... -rohingya/



kok beraninya ke myanmar? gak ke siria langsung? :butthead:

budak2 arab mana berani protes ama majikannya? :finga:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby 1234567890 » Sun Jul 15, 2012 9:29 pm

koq cuman 7 ???

@atas ... tentang syria

masa jongos ngamuk ke majikan ?? .... yang bener aje
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jul 15, 2012 10:25 pm

mo jihad tapi minta visa ? wahahaha...ini sih trik murahan, biar ga malu ga pergi jihad :lol: :lol: :lol: :lol:

tar biar ada alasan, " abisnya ga dikasi visa sih"... #-o

ya iyalah O'ON...mana ada negara mo kasih VISA ama orang yg niatnya udah jelas2 bikin rusuh ](*,) ](*,) ](*,)

"ooom...bolehin ane masuk donk ooom...ane mo bakar2 rumah ente ooom"

beg0 ga sih ? :roll:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby kufirandproud » Sun Jul 15, 2012 10:40 pm

bah sm dayak aja terkaing kaing sampai terkencing2 kok mau jihad ke myanmar??
:axe:
trus pegimane ini rencana tangkap admin sisini ??

bib mulut ente lebar kaya :butthead: ente sendiri deh :rolling:
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby walet » Mon Jul 16, 2012 2:05 am

Beraninya sama Budha yang welas asih, sama Dayak dan Syiah Siria terkencing2, apalagi sama Israel.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Laurent » Tue Aug 07, 2012 3:14 pm

http://www.merdeka.com/dunia/rohingya-t ... anmar.html


Berita terbaru find us on :
IMSAK: 04:34SUBUH: 04:44ZUHUR: 12:00ASHAR: 15:22MAGRIB: 17:57ISYA: 19:08


Akibat tergiur harta dunia
Masjid Jami Matraman, nyaris digusur Belanda
Diluncurkan Ramadan, Mariyah TV angkat martabat Muslimah
HOME » DUNIAJumat, 3 Agustus 2012 18:47:00Rohingya tetap disiksa, Ba'asyir ancam jihad di Myanmar

Pemimpin Jamaah Anshorut Tauhid Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. (Merdeka.com)Kategori
DuniaBerita tag terkait

MA tolak kasasi Abu Bakar Ba'asyir
Ba'asyir jalani operasi mata di RS Aini 192Reporter: Aryo Putranto Saptohutomo

Ulama dan pemimpin organisasi Jamaah Anshorut Tauhid, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, mengancam bakal mengobarkan jihad kepada pemerintah Myanmar jika mereka masih menindas etnis muslim minoritas Rohingya. Hal itu tertulis dalam surat dia ditujukan kepada Presiden Thein Sein hari ini.

Juru bicara Jamaah Anshorut Tauhid Ustadz Son Hadi membenarkan kabar itu dan memastikan surat itu asli. Dia mengatakan surat itu bakal disampaikan kepada Presiden Thein Sein pada Senin pekan depan lewat Kedutaan Besar Myanmar di Ibu Kota Jakarta, Indonesia, seperti dilansir situs www.asiaone.com, Jumat (3/8). Tetapi sampai berita ini diturunkan pihak kedutaan negara itu belum memberikan keterangan.

Dalam surat itu, Ba'asyir meminta pemerintah Myanmar segera mengakhiri penindasan kepada kaum muslim Rohingya. "Jika kalian mengabaikan peringatan dari Allah S.W.T., maka Anda bakal menyaksikan kehancuran dan keruntuhan bangsa Anda di tangan para pejuang kami," tulis Ba'asyir dalam surat tertanggal 22 Juli itu.

Ba'asyir menegaskan etnis Rohingya adalah saudara seiman muslim Indonesia. Maka jika mereka tersakiti, maka penderitaan mereka juga dirasakan. "Dengan izin Allah kami dapat menghancurkan Anda dan rakyat Myanmar," lanjut Ba'asyir.

Pembantaian Rohingya terjadi karena muncul selentingan beberapa pemuda muslim Rohingya memperkosa gadis dari kalangan Buddha Rakhine. Segera hal ini berubah menjadi pembantaian etnis minoritas ini. Insiden ini menewaskan 77 orang, 109 luka serius, dan lebih dari lima ribu rumah dibakar.

Rohingya menjadi etnis paling sengsara. Selain tengah mendapat ancaman pembantaian, sekitar 800 ribu muslim Rohingya tidak diakui pemerintah Myanmar sebab dinilai masuk secara ilegal sejak 1948.

Abu Bakar Ba'asyir, kini berusia 74 tahun, sedang menjalani masa hukuman 15 tahun penjara setelah diputus bersalah terlibat membiayai pelatihan teroris di Aceh pada 2010. Sebelumnya dia menjadi pemimpin Majelis Mujahidin Indonesia sampai mengundurkan diri pada 2008.

[fas]
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Aug 08, 2012 12:00 pm

Benar2, Islam membuat muslim macam FPI dan JAT IQ-nya tinggal 1 digit....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: FPI & JAT SIAP JIHAD KE MYANMAR BELA MUSLIM ROHINGYA

Postby simplyguest » Wed Aug 08, 2012 12:35 pm

Mau jihad ke Myanmar tapi ngemis minta visa ke kedutaan Myanmar ?? :shock:
Itu sih sama aja kayak maling mau nyolong, tapi minta kunci pintu rumahnya ke pemilik rumah.... #-o
Terang aja gak akan di kasih, ONTA!!

Slim slim.... Bloon kok ya dipelihara terus sih....

Image
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1906
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users