. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby daniel-ntl » Tue Oct 25, 2011 12:18 pm

http://celebrity.okezone.com/read/2011/ ... taz-solmed


FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed
Selasa, 25 Oktober 2011 - 11:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
Image
Solmed & April (Foto: rujakmanis)
Solmed & April (Foto: rujakmanis)

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) bersikap tegas melihat cara taaruf yang dilakukan Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) dan pesinetron, April Yasmin.

Ustaz yang biasa disapa Solmed itu beberapa kali tampil di media berdampingan. Padahal, saat itu mereka mengaku sedang bertaaruf yang seharusnya tidak diperkenankan bertemu, apalagi tampil berdua.

"Ini tulis yang besar bang. Yang namanya ustaz, habib, kiai, kalau berdekatan, berpegangan seperti orang pacaran sama yang bukan muhrimnya hukumnya haram. Jadi tidak ada itu namanya taaruf kalau seperti itu. Yang namanya bukan muhrim, berdekatan itu haram," tegas Ketua FPI Jakarta Habib Salim Alatas saat berbincang dengan okezone, Senin (24/10/2011) malam.

Habib yang juga akrab disapa Habib Selon ini prihatin dengan sikap Ustaz Solmed. Apalagi, Habib Selon mengaku mengenal betul pribadi Ustaz yang bermain di sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu.

"Kita merasa prihatin sebagai kawan. Perubahan itu yang membuatnya berbuat kesalahan. Kita doain saja biar Ustaz Solmed diberikan keteguhan iman dan menjaga dari hal negatif," harapnya.

Seperti diketahui, Ustaz Solmed akan menikahi April pada 11 November 2011. Menjelang hari H, muncul kecaman masyarakat melalui Facebook dan Twitter perihal sikap Ustaz Solmed yang menyalahi aturan taaruf.

Ustaz Solmed mengaku menjalani taaruf dengan pesinetron April Yasmin. Namun di berbagai kesempatan, dia sering tampil bersama April di media infotainment. Ustaz Solmed juga pernah terlihat bersama April nonton konser Maher Zein, belum lama ini.(rik)



Kata Uje Soal Rencana Nikah Ustaz Solmed
Selasa, 25 Oktober 2011 - 10:47 wib
0 0 Email0
Ustaz Solmed (Foto:Dok.Hefamily.org)
Ustaz Solmed (Foto:Dok.Hefamily.org)

TASIKMALAYA - Di tengah rencana pernikahan Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) dan April Jasmine, Solmed dikecam karena menyalahi aturan taaruf. Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) ikut menanggapi rencana pernikahan tersebut.

"Semoga keduanya bisa menjadi pasangan abadi," doa Uje yang ditemui saat melakukan touring dengan pecinta motor Harley Davidson, di Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (24/10/2011).

Uje yang berada di Tasikmalaya untuk melakukan bakti sosial dan syiar Islam dalam acara spiritual riding, juga mendoakan pasangan yang akan menikah pada 11 November 2011 itu menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.

Seperti diketahui, Ustaz Solmed akan menikahi April 11 November 2011. Menjelang hari H, muncul kecaman masyarakat melalui Facebook dan Twitter perihal sikap Ustaz Solmed yang menyalahi aturan taaruf.

Ustaz Solmed mengaku menjalani taaruf dengan pesinetron April Yasmin. Namun di berbagai kesempatan, Ustaz yang akrab disapa Ustaz Solmed itu sering tampil bersama April di media infotainment. Ustaz Solmed juga pernah terlihat bersama April nonton konser Maher Zein, belum lama ini.

"Yang namanya dalam syariat, sebuah proses taaruf itu tidak boleh bersentuhan. Pergi bareng, apalagi pergi berdua ke konser selama proses taaruf. Salah itu. Itu haram hukumnya," tegas satu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil saat berbincang dengan okezone, Senin (24/5/2011) malam.(Asep Juharyono/RCTI/ang)



Ulama MUI: Cara Taaruf Ustaz Solmed Salah!
Selasa, 25 Oktober 2011 - 10:44 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
48 70 Email0
Solmed (Foto: Kapanlagi)
Solmed (Foto: Kapanlagi)

JAKARTA - Salah satu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Ridwan menegaskan, cara taaruf yang dijalani Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) salah dan menyalahi aturan Islam.

Ustaz Soleh Mahmud mengaku menjalani taaruf dengan pesinetron April Yasmin. Namun di berbagai kesempatan, Ustaz yang akrab disapa Ustaz Solmed itu sering tampil bersama April di media infotainment.

Ustaz Solmed juga pernah terlihat bersama April nonton konser Maher Zein, belum lama ini.

"Yang namanya dalam syariat, sebuah proses taaruf itu tidak boleh bersentuhan. Pergi bareng, apalagi pergi berdua ke konser selama proses taaruf. Salah itu. Itu haram hukumnya," tegas KH Cholil saat berbincang dengan okezone, Senin (24/5/2011) malam.

Ulama yang pernah mengharamkan film Tanda Tanya ini mengaku, tidak mengenal sosok Ustaz Solmed. Namun, menurut Cholil, aturan itu berlaku tidak hanya untuk Ustaz Solmed saja, juga untuk umat muslim.

"Saya sendiri tidak mengenal dan tidak tahu siapa itu Ustaz Soleh Mahmud. Aturan itu tidak hanya untuk dia (Ustaz Solmed), tapi seluruh umat Islam. Dalam Islam itu tidak dikenal istilah pacaran," bebernya.

Selama proses Taaruf, kata Kholil, sang calon mempelai hanya diperbolehkan bertemu satu kali saja hingga akhirnya benar-benar
menikah. Itupun tujuannya untuk saling mengenal dan tetap ada batasannya.

"Selama proses taaruf hanya diperbolehkan satu kali bertemu sebelum akhirnya benar-benar menikah. Kalau bertemu lebih dari sekali, itu tidak boleh selama taaruf. Bahkan kalau sekarang, untuk telepon saja tidak diperbolehkan berlama-lama karena nanti bisa menimbulkan zina telinga. Kalau yang lainnya itukan berarti zina mata, zina tangan, dan lain sebagainya," paparnya
.(rik)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1636
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby Momad Narsis » Tue Oct 25, 2011 12:36 pm

Inga-inga ting..!! dalam islam tdk ada istilah pacaran yg ada hanya..
Kawin,poligamy,muttah dan siri..!! jangan suka ikutin cara nonmuslim ente semua bakal di azab karena menghalalkan hal yg diharamkan..!! bisa zinah tuh..zinah mata,tangan,telinga dan zinah lainnya..ikuti aturan islam kalau ente masih mau di sebut muslim..!!
sekian dan terimakasih.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby James Bond » Tue Oct 25, 2011 9:10 pm

susuah amat sich jd muslim, pacaran aja nggak boleh
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby harahap » Tue Oct 25, 2011 9:38 pm

kasian ... coba mereka kafir ... ????????
:green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby Berto@ » Tue Oct 25, 2011 10:19 pm

harahap wrote:kasian ... coba mereka kafir ... ????????
:green:

Bakalan di demo lahn :axe:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby sixpackguy » Wed Oct 26, 2011 12:10 am

daniel-ntl wrote:"Yang namanya dalam syariat, sebuah proses taaruf itu tidak boleh bersentuhan. Pergi bareng, apalagi pergi berdua ke konser selama proses taaruf. Salah itu. Itu haram hukumnya," tegas KH Cholil saat berbincang dengan okezone, Senin (24/5/2011) malam.


:rofl:
Hahhahah, sedihlah sang ustad, perbuatannya DIHARAMKAN ulama MUI. :lol:
Sapa yg bener sapa yg salah nih. Yg kaga tau aturan islam si USTAD atau si ULAMA?
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby daniel-ntl » Wed Oct 26, 2011 9:10 am

Ustaz Solmed Pilih Mundur dari FPI
Selasa, 25 Oktober 2011 - 13:40 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
72 21 Email0
Solmed (Foto: Kapanlagi)
Solmed (Foto: Kapanlagi)

JAKARTA - Setelah menjalani proses pendiskusian, Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) akhirnya memilih mengundurkan diri dari salah satu pimpinan pusat Front Pembela Islam (FPI).

Ustaz Solmed merupakan salah satu petinggi FPI dengan jabatan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP FPI. Keputusan itu diambil setelah para petinggi FPI menggelar rapat khusus membahas aktivitas Solmed. Pertemuan yang digelar beberapa bulan lalu itu juga dihadiri Ustaz Solmed. Termasuk, ketua umum FPI Habib Rizieq.

"Ustaz Solmed menjelaskan dengan lapang dada dan menerima keputusan tidak lagi menjabat Wasekjen, beberapa bulan lalu. Kalau dari penjelasannya, dia lebih condong dakwah di televisi dengan gaya dia. Akhirnya, kita lepas," kata salah petinggi FPI Ustaz Abdurrahman Djaelani, saat berbincang dengan okezone, Senin (24/10/2011) malam.

FPI sebenarnya menyayangkan keputusan Ustaz yang membintangi sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu. Namun, mereka juga tidak bisa memaksakan perbedaan prinsip yang mereka jalani.

"Itu jalan yang sudah dia pilih. Wallahualam. Kita sangat menyayangkan. Tapi kami melihat ada batasan yang melihat terlalu jauh antara kita. Jadi, ini memang masalah perbedaan prinsip. Kita tidak berdebat, tapi lebih pada keteguhan memegang prinsip perjuangan FPI," paparnya.

Meski begitu, Djaelani tetap berhubungan baik dengan Ustaz Solmed. Apalagi, semasa menjadi anggota FPI, Solmed merupakan aktivis dakwah yang lumayan disegani.

"Karena memang kesibukan dia di luar FPI, sampai sekarang tidak ada satupun aktivitas yang dia lakukan atas nama FPI. Perubahan itu dimulai setelah dia mulai meninggalkan FPI. Artinya, bawalah diri sendiri. Meskipun secara pribadi di luar organisasi kita tetap baik," tandasnya.(rik)


Ustaz Solmed Tak Diakui Anggota FPI Lagi
Selasa, 25 Oktober 2011 - 14:31 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
22 65 Email1
Ustaz Solmed (Foto: Kapanlagi)
Ustaz Solmed (Foto: Kapanlagi)

JAKARTA - Perubahan sikap Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) sejak sering tampil di televisi membuat anggota Front Pembela Islam (FPI) kecewa. Padahal, sebelum sering muncul di televisi, Solmed dikenal sebagai petinggi FPI.

Solmed diketahui pernah menjadi petinggi FPI dengan jabatan Wasekjen. Namun, jabatan itu dia tanggalkan seiring padatnya jadwal tampil di televisi dan berbagai acara. Bahkan, massa FPI banyak yang tak mau mengakui Solmed sebagai anggota FPI lagi.

"Secara struktural, dia sudah tidak ada dan sekarang oleh anggota tidak diakui lagi sebagai ulama FPI. Umat bisa menilai, mereka sudah dewasa. Orang FPI juga melihat ke mana arahnya Ustaz Solmed," ujar salah petinggi FPI Ustaz Abdurrahman Djaelani, saat berbincang dengan okezone, Senin (24/10/2011) malam.

Seperti petinggi FPI lainnya, Solmed dikenal sebagai sosok yang tegas. Berbeda halnya ketika dia tampil di televisi. Perubahan itulah yang membuat anggota dan simpatisan FPI kecewa.

"Banyak kritikan yang datang ke FPI. Simpatisan dan grass root menganggap dia tidak mencerminkan seorang aktivis FPI lagi,” imbuhnya.

Meski begitu, FPI dengan lapang dada menerima keputusan Solmed. Djaelani menolak jika sikap FPI dilandaskan atas dasar tidak suka atau iri dengan mantan pimpinannya itu. Bahkan, Djaelani berharap Solmed bisa terus maju dan bisa tetap berjuang di jalan Allah.

"FPI bergembira dia menjadi orang yang dikenal publik. Kita senang punya teman yang maju. Kita selalu berprasangka baik. Itu rezeki dia. Ini kritikan kita tentang masalah itu dan dia punya jawaban. Tapi kita berharap dia tetap istiqomah menyatakan yang hak dan bathil sebagaimana background dia, sehingga di manapun dia berada, di FPI atau di televisi tidak mengubah ketegasan. Orang tegas bukan harus intonasi yang tinggi, tapi memegang prinsip. Kami berharap dia dijaga Allah dan diberkahi Allah," doanya.(rik)


Ayah April Baru Tahu Status Duda Ustaz Solmed

Selasa, 25 Oktober 2011 - 16:06 wib
Egie Gusman - Okezone
1 4 Email0
Image
April Yasmin dan keluarga (Foto: Egie Gusman/Okezone)
April Yasmin dan keluarga (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Ayahanda April Jasmine, H Oman Mardjuki mengaku baru tahu status duda calon menantunya, Ustaz Soleh Mahmud (Solmed). Hal itu diketahui Oman ketika acara lamaran Solmed dan April, beberapa waktu lalu.

"Terus terang dari awal saya enggak tahu. Kirain dia (Solmed) masih perjaka. Setelah sudah melamar baru tahu kalau dia duda," ungkap Oman saat ditemui okezone di kediamannya, di Jalan Masjid, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Oman sendiri mengaku sangat jarang bertemu dengan Solmed karena dia lebih sering berada di Sukabumi mengurus kebunnya. Dia baru tahu siapa calon menantunya tersebut dari istrinya, Hj. Amanah.

"Sebelum lamaran, Solmed cuma kasih tahu ke ibu tentang statusnya. Saya justru tahu dari ibu. Saya jarang ditemuin dia. Tapi kalau dia benar dan anak kita mau, kita orangtua ikut-ikut saja lah. Saya mah gimana anak-anak saja," tandasnya.

Solmed dan April awalnya akan menikah pada 12 Februari 2012. Namun, rencana itu dimajukan menjadi 11 November 2011.(rik)


Keluarga April Terima Status Duda Ustaz Solmed
Selasa, 25 Oktober 2011 - 16:23 wib
Egie Gusman - Okezone
29 2 Email0
Ustaz Solmed (Foto: Kapanlagi)
Ustaz Solmed (Foto: Kapanlagi)

JAKARTA- Meski berstatus duda, keluarga April Jasmine tetap menerima Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) sebagai calon menantu.

"Waktu tahu dia sudah duda, ya enggak apa-apalah, yang penting mereka sama-sama suka," kata ayah April, H. Oman Mardjuki saat ditemui okezone di kediamannya, Jalan Masjid, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Oman sebenarnya kurang tahu persis tentang status duda Ustaz yang bermain di sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu. Namun, dia melihat Solmed sebagai sosok yang dianggap bisa menjadi pemimpin bagi anaknya.

"Terus terang dari awal saya enggak tahu. Kirain dia (Solmed) masih perjaka. Setelah sudah melamar, baru tahu kalau dia duda. Tapi kalau dia benar dan anak kita mau, kita orangtua ikut-ikut saja lah. Saya mah gimana anak-anak saja," tandasnya.(rik)


"Setan yang Ganggu Ustaz Solmed Bukan Setan Biasa"
Selasa, 25 Oktober 2011 - 17:22 wib
Iman Herdiana - Okezone
32 146 Email0
Ustaz Solmed (Foto:Dok.VOAIslam)
Ustaz Solmed (Foto:Dok.VOAIslam)

BANDUNG - Banyak yang mengecam sikap Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) karena dianggap menyalahi aturan taaruf. Ustaz muda ini diingatkan supaya jangan kebablasan karena setan yang mengganggunya bukan setan biasa.

Selain FPI (Front Pembela Islam) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang menyoroti cara taaruf Ustaz Solmed, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bandung Ustaz Rohmani juga ikut bersuara.

"Tidak boleh berduaan. Apalagi pergi berdua-duaan. Dia kan ustaz, kasihan. Perlu diingat, setan yang mengganggu ustaz itu bukan setan biasa-biasa, tapi setan yang sudah melewati penataran,” ujar Ustaz Rohmani kepada okezone, Selasa (25/10/2011).

Dia menjabarkan, proses taaruf jelas berbeda dengan pacaran. Taaruf merupakan proses perkenalan di mana perlu ada saksi untuk menemani proses perkenalan itu. Misalnya, jika seorang laki-laki bertaaruf di rumah calon istri, di rumah tersebut harus ada saksi. Contohnya, adik atau orangtua si calon istri.

Taaruf dalam Islam adalah proses perkenalan antara laki-laki dan perempuan untuk menuju pernikahan. Dalam proses taaruf, tidak ada istilah duduk berdekataan atau berduaan. Apalagi, bersentuhan, berpegangan tangan, bahkan berpandangan mata.

"Jika hal ini dilakukan, hukumnya haram dalam Islam," tegas pria yang juga penyuluh agama dari Kantor Kementerian Agama Kota Bandung itu.

Kepada Ustaz Solmed, Rohmani menyarankan lebih baik segera menikahi April Jasmine daripada menuai banyak kecaman atau fitnah dari masyarakat. Terlebih dia adalah seorang ustaz yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat.

"Itu (yang dilakukan Ustaz Solmed) bukan taaruf. Meskipun dia akan menikah, kan belum menikah. Jika sudah akad, baru segalanya menjadi halal," tandasnya.(ang)


Ustaz Solmed Buka Aib Mantan Istri
Selasa, 25 Oktober 2011 - 18:24 wib
50 83 Email0
Ustaz Solmed (Foto: VoaIndonesia)
Ustaz Solmed (Foto: VoaIndonesia)

JAKARTA - Ustaz Solmed geram dengan ulah mantan istri, Dewi Yulianti, yang membuka tabir masa lalu mereka saat masih menjadi sepasang suami istri.
Dan sebagai ‘balasan’ terhadap Dewi, pemain sinteron Pesantren dan Rokc & Roll itu membuka aib Dewi yang baru saja ditalak cerai suami keduanya.


"Dia sudah menikah kemarin. Empat bulan nikah, cerai. Yang perlu dipertanyakan siapanya, silakan cari mantan suaminya, kenapa menceraikannya istrinya di depan Ka’bah," urai Solmed yang dikutip dari tayangan Go Spot, Senin (24/10/2011).

Walau begitu, saat mengetahui Dewi kembali mengalami kegagalan berumah tangga, Solmed turut sedih dan bersimpati.

"Sedih sekali saya. Waktu dia ceritakan, saya sampai menangis. Dia datang ke Makkah untuk berangkat umrah sama suaminya. Tapi di sana dia justru diceraikan," tuturnya.

Masih kata Solmed, dia pernah diledek Dewi karena tidak pernah mengajak umrah atau pergi haji saat mereka masih terikat tali pernikahan.

"Dia sempat meledek saya, ‘Kawin, berangkat umrah emang ama elo’. Saya memang miskin. Saya tidak punya apa-apa, tapi saya punya cinta. Nikah Rp20 juta saja utang," ungkapnya.
(Go Spot/Media/efi)


Ustaz Solmed Kecewa Eks Istri Pamer Foto Nikah
Selasa, 25 Oktober 2011 - 18:45 wib
Ustaz Solmed (Foto: VoaIndonesia)
Ustaz Solmed (Foto: VoaIndonesia)

JAKARTA - Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) kecewa dengan tindakan mantan istri, Dewi Yulianti, yang memperlihatkan foto-foto pernikahannya kepada awak media.

Padahal, dia sendiri sudah mengubur foto-foto pernikahaan yang digelar pada tanggal 21 Maret 2006, di rumah orang tua Dewi kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Lucunya lagi, foto-foto pernikahaan itu masih ada dan disimpan oleh dia. Sementara dia sudah punya suami baru. Sedangkan, foto pernikahaan saya dulu sudah saya kuburin," keluh Solmed yang dikutip dari tayangan Go Spot, Senin (24/10/2011).

Solmed merasa perlu membuang foto-foto dari masa lalu demi menghormati calon mantan istrinya, April Jasmine.

"Buat apa foto itu disimpan. Saya saja sudah tidak ada lagi karena saya menghormati April Jasmine yang kelak akan menjadi istri saya," tutupnya.
(Go Spot/Media/efi)


Aib Dibuka Ustaz Solmed, Eks Istri Tak Terpancing

Selasa, 25 Oktober 2011 - 18:59 wib
2 0 Email0
Image
Dewi Yulianti (Foto: Go Spot)
Dewi Yulianti (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yulianti, tidak ambil pusing dengan ulah sang ustaz yang membeberkan aibnya ditalak cerai oleh suami baru.

Dewi mengaku, tidak ingin memperkeruh keadaan. Apalagi hubungannya dengan Solmed hingga kini masih terjalin baik.

"Kayaknya enggak usah ditanggapi berlebihan, saya enggak mau memperkeruh suasana. Karena hubungan kita beberapa bulan ini baik-baik saja," tutur Dewi secara eksklusif kepada tayangan Go Spot, Senin (24/10/2011).

Namun Dewi membantah pernyataan pemain sinteron Pesantren dan Rock & Roll itu, kalau dirinyalah yang menceritakan persoalan rumah tangganya kepada Solmed.

"Biasa saja, guyon-guyon gitu. Saat itu kondisinya saya memang sudah tinggal sama ibu saya dan dia tanya, suami kamu mana. Akhirnya karena terdesak saya ceritakan keadaan yang sebenarnya," tegasnya.
(Go Spot/Media/efi)


Eks Istri Bantah Masih Simpan Foto Ustaz Solmed
Selasa, 25 Oktober 2011 - 19:02 wib
14 16 Email0
Dewi Yulianti (Foto: Go Spot)
Dewi Yulianti (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Dewi Yulianti membantah disebut-sebut masih menyimpan foto-foto pernikahaannya dengan Ustaz Solmed. Pasalnya, mereka sudah lama bercerai.

Dewi mengaku baru tahu foto-foto pernikahaannya dengan ustaz Solmed masih tersimpan rapi, setelah ibunya memberikan kepadanya.

"Soal foto, jujur saja saya tidak tahu ternyata itu masih disimpan oleh ibu saya," tutur Dewi secara eksklusif kepada tayangan Go Spot, Senin (24/10/2011).

Diutarakan Dewi, ibunya tidak hanya menyimpan foto pernikahaanya dengan ustaz Solmed, tapi juga beberapa foto mantan pacarnya.

"Saya baru tahu foto-foto mantan pacar saya dan tidak hanya Ustaz Solmed masih disimpan oleh ibu saya," tukasnya.
(Go Spot/Media/efi)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1636
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby Berto@ » Wed Oct 26, 2011 4:53 pm

Perlu diingat, setan yang mengganggu ustaz itu bukan setan biasa-biasa, tapi setan yang sudah melewati penataran,”

Penataran dimana Pak :stun:
Penataran di ka'bah :rofl:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby Champagne » Wed Oct 26, 2011 6:23 pm

Yang kaya beginian aja diurus2in ama muslim bahahaha..
kalo kawin ma anak dibawah umur dlm islam kan kaga dilarang tuh..napa di indonesia yg mayoritasnya muslim nikah ma anak kecil malah dilarang ??
Hukum di arab aja boleh menikahi perempuan minimum umur 10 tahun.
Islam ini agama atau apa sih ? berisiiiikkkk banget dah..ada aja yg diricuhin..
Tapi syukur deh..akhirnya satu muslim mundur dari gang Front Preman Indonesia..dah mulai insaf kali ya..dah mulai sadar bahwa islam cuma agama nonsense.

Selama Islam masih jadi mayoritas..Indonesia kaga bakal maju daaahh..

Cheers

Champagne
User avatar
Champagne
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Mon Jul 18, 2011 7:38 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby Momad Narsis » Wed Oct 26, 2011 10:58 pm

Hohohoho bentar lagi kayanya si ustad bakalan "hijrah" ke dunia pencerahan..
siapa nih yg tau emailnya ustad solmed..? silahkan kabarkan ke pak ustad untuk singgah ke FFI..biar bisa tercerahkan dalam dunia yg damai ini dan bukannya dunia islam yg damai yg cuman slogan..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Ikut Haramkan Cara Taaruf Ustaz Solmed

Postby sixpackguy » Thu Oct 27, 2011 12:08 am

Diutarakan Dewi, ibunya tidak hanya menyimpan foto pernikahaanya dengan ustaz Solmed, tapi juga beberapa foto mantan pacarnya.

"Saya baru tahu foto-foto mantan pacar saya dan tidak hanya Ustaz Solmed masih disimpan oleh ibu saya," tukasnya.
(Go Spot/Media/efi)



Katanya muslim ga boleh pacaran, nih mantan istri pa ustad ternyata sering pacaran.
Pa ustadnya sendiri skrg ketangkep pacaran berdua.

Oiii muslim2 Indonesia... kapan pade nurutin ulama2 ente ntuu, ga bole pacaran euyyyy. :lol:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users