. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI = FRONT PEMBELA ISLAM

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

FPI = FRONT PEMBELA ISLAM

Postby Jido » Thu Oct 04, 2007 5:15 pm

Mohon klarifikasi / penjelasan untuk masalah ini....FPI itu ngapain ? dan kok umat MUSLIM di Indonesia diam aja....apakah malu atau memang membenarkan dg semua tindakan FPI ini ?

Jangan pernah bawa masalah luar negri ke topik ini....gw cuma mau tahu tanggapan dari teman2 muslim utk hal ini yang terkait dg negeri ini saja....

kalo kalian jawab tidak setuju...kenapa tidak ada tindakan nyata dari kalian (umat muslim Indonesia) utk melarang mereka ini (FPI) ?
Semua org juga tahu kalo FPI ini hanyalah segerombolan preman yang berkedok ISLAM......jadi kalo sudah tahu tidak betul kenapa dibiarkan saja


Thx
User avatar
Jido
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Wed Oct 03, 2007 2:25 pm
Location: Jakarta

Postby Beltsazar » Thu Oct 04, 2007 5:25 pm

semua muslim udah buta nalar , buta nurani ... buta dan buta ... bagaimana bisa mereka melihat keburukannya sendiri ?!!

anehnya , kalo disuruh melihat kesalahan orang lain paling nomor satu :lol:
ini membuktikan kalo muslim adalah sesat , tidak bisa membedakan mana yg benar dan mana yg salah :roll:

kemaren saya juga liat di salah satu acara tv swasta , fpi mengadakan razia2 terhadap warung2 yg masi buka di siang hari selama bulan puasa ini , tindakan mereka udah kelewatan , anarkis banget , yg punya warung ampe dihajar karena melindungi investasinya , sebenarnya gak salah juga kan tu orang?
dan yg paling menyedihkan , ditempat itu pula aparat keamanan kita turut "mengiringi" sepanjang aksi dari anggota2 fpi itu , saya juga tidak paham , apa fungsi dari segerombolan aparat yg ada disitu ?! kok sampe diem aja ?!
mungkin mereka juga takut ... ama segerombolan orang2 yg udah kesurupan roh mbah muhammad dari gunung hira :lol: :lol:
tingkah manusia kok mirip iblis
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Littleman » Thu Oct 04, 2007 8:09 pm

Benar benar nggak masuk diakal!!!
Jelas nggak benar kok dibiarkan.
Lah terus, pimpinan dari aparat yang mengiringi aksi FPI itu apa nggak lihat kalau anak buahnya diam saja saat menyaksikan terjadinya pemukulan dan pengeroyokan di depan petugas keamanan. Katanya para penegak hukum...hukum yang mana...???
User avatar
Littleman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Wed Sep 26, 2007 6:56 am

Qeqeqeqe

Postby BaMbY » Thu Oct 04, 2007 8:26 pm

hallo hallo para para kafir dan murtad murtad sekandang...

Qeqeqeqeqeqe

Adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menegur menasehati saudara(seagama)nya.. untuk mengamalkan dan mentaati ajaran dan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sebagai umat muslim. baik sholat, puasa, menjauhi perbuatan maksiat dll dll. Jadi menurutku mereka menjalankan kewajibannya. Sedangkan bila kekerasan yang mereka gunakan. pastilah ada sebabnya mungkin ada yang membuat individu dari mereka marah karena dibilangin gak kapok kapok tetep aja melanggar dan tidak menjalankan kewajiban mereka sebagai umat muslim atau bahkan ada yang mengucapkan kata kata kotor dan hinaan hinaan seperti hiasan hiasan yang menghiasi forum ini tiap pagi sore siang dan malam Qeqeqeqeqeqe.

btw emangnya ente buta ya? yang jadi sasaran utama FPI umat muslim

kenapa ente coar coar sih?? biasanya ente malah tepok tepok sama ketawa ketawa beserta cemoohan dan umpatan versi mulut loe

orang yang lucu....
BaMbY
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Sep 23, 2007 11:20 pm

Postby Eneng Kusnadi » Thu Oct 04, 2007 8:46 pm

Apakah FPI akan memeriksa istri sudah mencukur bulu jembut atau belum???

Istri harus mencukur bulu jembutnya jika suaminya pulang pada malam hari dari perjalanan ...7.62.173

Sahih Bukhari:Volume 7, Book 62, Number 173:
Diriwayahkan Jabir bin 'Abdullah:

Nabi mengatakan, "Jika kau memasuki (kotamu) pada malam hari (dari perjalanan) jangan memasuki rumah keluargamu sebelum wanita yang suaminya absent (dari rumah) mencukur bulu jembutnya dan wanita dgn rambut tidak teratur, menyisir rambutnya.
Dilanjutkan oleh Rasulullah, "(O Jabir!) Dapatkanlah keturunan, dapatkan keturunan !"
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Qeqeqeqe ada Pasien RSJ coar coar lagi

Postby BaMbY » Thu Oct 04, 2007 9:02 pm

Qeqeqeqeqe
gw di sini ko selalu ketawa terus sih..

Huah gak tertahankan....

dari FPI nyampe istri.. terus dari Aisyah nyampe PASTUR gak kawin..

Neng Eneng.. jangan jangan tar loe ga bisa bedain antara kotoran dengan nasi lagi... terus loe main makan gitu.. Wakwakwkawkaw

Wakwkawkawkawkawkawkaw
sungguh orang yang sangat lucuuuuu cekaliiii
BaMbY
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Sep 23, 2007 11:20 pm

Qeqeqeqe ada Pasien RSJ coar coar lagi

Postby BaMbY » Thu Oct 04, 2007 9:02 pm

Qeqeqeqeqe
gw di sini ko selalu ketawa terus sih..

Huah gak tertahankan....

dari FPI nyampe istri.. terus dari Aisyah nyampe PASTUR gak kawin..

Neng Eneng.. jangan jangan tar loe ga bisa bedain antara kotoran dengan nasi lagi... terus loe main makan gitu.. Wakwakwkawkaw

Wakwkawkawkawkawkawkaw
sungguh orang yang sangat lucuuuuu cekaliiii
BaMbY
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Sep 23, 2007 11:20 pm

Re: Qeqeqeqe

Postby Jido » Fri Oct 05, 2007 12:03 am

LIHAT KOMENTAR GW YG DG FONT BIRU...

BaMbY wrote:hallo hallo para para kafir dan murtad murtad sekandang...

Qeqeqeqeqeqe

Adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menegur menasehati saudara(seagama)nya ---> [b]kamu bisa bedakan antara menegur menasehati dan menganiaya dg anarkis gak ya ?...semua org di TV yg nonton siaran itu juga tahu kalo itu berbentuk aniaya dan perusakan.. [/b]untuk mengamalkan dan mentaati ajaran dan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sebagai umat muslim. baik sholat, puasa, menjauhi perbuatan maksiat dll dll. Jadi menurutku mereka menjalankan kewajibannya...---> Menurut mereka ?...udah bertindak seperti tapi jawabannya hanya menurut mereka ?...coba lebih susah mana dengan menjawab pertanyaan dari anak2 sang pemilik warung kecil yang dirusak oleh FPI itu, saat anak2 mereka meminta makan hari itu..apa orang2 FPI itu tahu salah satu dari warung kecil yg dirusak mereka itu adalah sandaran hidup dari satu keluarga ???.....hanya dg alasan berpuasa tp bisa membunuh 1 keluarga ???? ini yg dinamakan Front Pembela Islam yg terkenal dg jubah putihnya itu..padahal berlumur dosa kemunafikan...Sedangkan bila kekerasan yang mereka gunakan. pastilah ada sebabnya mungkin ada yang membuat individu dari mereka marah karena dibilangin gak kapok kapok tetep aja melanggar dan tidak menjalankan kewajiban mereka sebagai umat muslim atau bahkan ada yang mengucapkan kata kata kotor dan hinaan hinaan seperti hiasan hiasan yang menghiasi forum ini tiap pagi sore siang dan malam Qeqeqeqeqeqe[b].----> ini jawaban anak kecil yg cacat mental....sama aja u lagi jalan tiba2 kepala u ditimpuk batu oleh seseorang, u mau marah saat lihat dia...tp mendadak u yg dipukulin dg alasan mata u melototin dia...sama kan artinya...jadi kalo mau jawab sesuatu mbok ya pake otak dikit...kalo gak bisa, ya gak usah dipaksa[/b]
btw emangnya ente buta ya? yang jadi sasaran utama FPI umat muslim[b]---> Boss...FPI itu "KONON" FRONT PEMBELA ISLAM...kalo kamu sendiri muslim tp lihat saudara kamu dianiaya oleh yg kata u saudara u juga, kok ya tega yach ?...hati nuranimu dimana ? u bisa bilang gw buta...tp dg kalimat u itu, gw bisa bilang kalo gw jauh lebih mending daripada manusia yg buta tuli secara nurani seperti u....[/b]

kenapa ente coar coar sih?? biasanya ente malah tepok tepok sama ketawa ketawa beserta cemoohan dan umpatan versi mulut loe
[b]---> dari kalimat u yg ini aja u bisa menyimpulkan gw bertindak seperti itu, padahal yg menonton acara spt di TV saat itu kan gak cuma gw...jd yg bertindak spt itu bukan cuma gw...itu memang mungkin gw lakukan karena gw lihat hal yg lucu bin ajaib...katanya FPI = Front Pembela Islam...dimana siapa kenapa kapan mana cara membelanya...semuanya diselesaikan dg anarkis....Mana ajaran Islam-nya...lha wong nafas Islam nya ( gw anggap ajaran Islam adalah juga penuh damai dan kasih dg semuat umat manusia) aja tidak ada, jadi apa yg di bela ??????[/b]
:lol:

orang yang lucu....
---> INGAT BOSS...ORANG LUCU LEBIH DITERIMA DI MASYARAKAT DRPD ORANG TIDAK BERHATI NURANI DG PENUH PIKIRAN YG IDIOT :lol: :D :lol: :P :roll: :lol: :wink: :D
User avatar
Jido
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Wed Oct 03, 2007 2:25 pm
Location: Jakarta

Re: Qeqeqeqe

Postby Mr Satan » Fri Oct 05, 2007 1:41 am

BaMbY wrote:hallo hallo para para kafir dan murtad murtad sekandang...

Qeqeqeqeqeqe

Adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menegur menasehati saudara(seagama)nya.. untuk mengamalkan dan mentaati ajaran dan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sebagai umat muslim. baik sholat, puasa, menjauhi perbuatan maksiat dll dll. Jadi menurutku mereka menjalankan kewajibannya. Sedangkan bila kekerasan yang mereka gunakan. pastilah ada sebabnya mungkin ada yang membuat individu dari mereka marah karena dibilangin gak kapok kapok tetep aja melanggar dan tidak menjalankan kewajiban mereka sebagai umat muslim atau bahkan ada yang mengucapkan kata kata kotor dan hinaan hinaan seperti hiasan hiasan yang menghiasi forum ini tiap pagi sore siang dan malam Qeqeqeqeqeqe.



orang yang lucu....


ada beberapa indikasi dari pernyataan yang kamu buat itu :

1) Islam tuh mendidik manusianya dengan cara MEMAKSA. jadi didalam menjalankan ibadahnya itu tidak bersumber dari hati, melainkan dari rasa takut lantaran gembong FPI yang siap nggebukin pake pentungan.
2) Umat islam di Indonesia tuh kebanyakan penakut dan belum dewasa secara iman/spiritual. Penakut lantaran ga berani menegur laskar FPI yang ujung2nya main kekerasan. Belum dewasa secara iman lantaran mereka belum tahu apa makna dibalik ajaran islam yang mulia itu.
3) Cara yang dilakukan beberapa umat islam tu enforcing banget.katanya mengingatkan, lantas apakah mereka akan mencari solusi untuk akibat tertentu.Misalnya begini FPI merazia tempat2 hiburan, Ok-lah itu tempat rawan maksiat, apalagi dibulan ramadan ini.Tapi bagaimanapun juga,mereka tuh nyari duit, nyari rejeki.En halal tuh.Kalo engga halal mending di-ilegalkan aja kan?Nah tuh FPI ngasih solusi ga buat industri hiburan itu, misalnya dengan memindahkan sementara karyawannya ke lapangan pekerjaan lain selama satu bulan, atau memberi proyek di bulan ramadan (proyek mesjidlah, panti asuhan lah dll) yang intinya tetap membuka pintu rejeki buat mereka.
4) balas ya...
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby Mr Satan » Fri Oct 05, 2007 1:47 am

Beltsazar wrote:semua muslim udah buta nalar , buta nurani ... buta dan buta ... bagaimana bisa mereka melihat keburukannya sendiri ?!!

anehnya , kalo disuruh melihat kesalahan orang lain paling nomor satu :lol:
ini membuktikan kalo muslim adalah sesat , tidak bisa membedakan mana yg benar dan mana yg salah :roll:

kemaren saya juga liat di salah satu acara tv swasta , fpi mengadakan razia2 terhadap warung2 yg masi buka di siang hari selama bulan puasa ini , tindakan mereka udah kelewatan , anarkis banget , yg punya warung ampe dihajar karena melindungi investasinya , sebenarnya gak salah juga kan tu orang?
dan yg paling menyedihkan , ditempat itu pula aparat keamanan kita turut "mengiringi" sepanjang aksi dari anggota2 fpi itu , saya juga tidak paham , apa fungsi dari segerombolan aparat yg ada disitu ?! kok sampe diem aja ?!
mungkin mereka juga takut ... ama segerombolan orang2 yg udah kesurupan roh mbah muhammad dari gunung hira :lol: :lol:
tingkah manusia kok mirip iblis


tolong sebutkan bukti dan analisisnya..
jangan berburuk sangka dulu.
teliti dulu duduk perkaranya.
Hati-hati... anda bisa semakin menebarkan kebencian diantara Muslim dan nonMUslim
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby mbungurz » Fri Oct 05, 2007 3:38 am

@ ATAS...

lha wong tetangga sama temen2 gw yang muslim pada ga seneng liat tingkah FPI... tapi mereka enggak berbuat apa apa....

bukannya enggak bisa loh... tapi tidak berbuat apa-apa....
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Re: Qeqeqeqe

Postby Phoenix » Fri Oct 05, 2007 6:56 am

Jido wrote:LIHAT KOMENTAR GW YG DG FONT BIRU...

BaMbY wrote:hallo hallo para para kafir dan murtad murtad sekandang...

Qeqeqeqeqeqe

Adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menegur menasehati saudara(seagama)nya ---> [b]kamu bisa bedakan antara menegur menasehati dan menganiaya dg anarkis gak ya ?...semua org di TV yg nonton siaran itu juga tahu kalo itu berbentuk aniaya dan perusakan.. [/b]untuk mengamalkan dan mentaati ajaran dan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sebagai umat muslim. baik sholat, puasa, menjauhi perbuatan maksiat dll dll. Jadi menurutku mereka menjalankan kewajibannya...---> Menurut mereka ?...udah bertindak seperti tapi jawabannya hanya menurut mereka ?...coba lebih susah mana dengan menjawab pertanyaan dari anak2 sang pemilik warung kecil yang dirusak oleh FPI itu, saat anak2 mereka meminta makan hari itu..apa orang2 FPI itu tahu salah satu dari warung kecil yg dirusak mereka itu adalah sandaran hidup dari satu keluarga ???.....hanya dg alasan berpuasa tp bisa membunuh 1 keluarga ???? ini yg dinamakan Front Pembela Islam yg terkenal dg jubah putihnya itu..padahal berlumur dosa kemunafikan...Sedangkan bila kekerasan yang mereka gunakan. pastilah ada sebabnya mungkin ada yang membuat individu dari mereka marah karena dibilangin gak kapok kapok tetep aja melanggar dan tidak menjalankan kewajiban mereka sebagai umat muslim atau bahkan ada yang mengucapkan kata kata kotor dan hinaan hinaan seperti hiasan hiasan yang menghiasi forum ini tiap pagi sore siang dan malam Qeqeqeqeqeqe[b].----> ini jawaban anak kecil yg cacat mental....sama aja u lagi jalan tiba2 kepala u ditimpuk batu oleh seseorang, u mau marah saat lihat dia...tp mendadak u yg dipukulin dg alasan mata u melototin dia...sama kan artinya...jadi kalo mau jawab sesuatu mbok ya pake otak dikit...kalo gak bisa, ya gak usah dipaksa[/b]
btw emangnya ente buta ya? yang jadi sasaran utama FPI umat muslim[b]---> Boss...FPI itu "KONON" FRONT PEMBELA ISLAM...kalo kamu sendiri muslim tp lihat saudara kamu dianiaya oleh yg kata u saudara u juga, kok ya tega yach ?...hati nuranimu dimana ? u bisa bilang gw buta...tp dg kalimat u itu, gw bisa bilang kalo gw jauh lebih mending daripada manusia yg buta tuli secara nurani seperti u....[/b]

kenapa ente coar coar sih?? biasanya ente malah tepok tepok sama ketawa ketawa beserta cemoohan dan umpatan versi mulut loe
[b]---> dari kalimat u yg ini aja u bisa menyimpulkan gw bertindak seperti itu, padahal yg menonton acara spt di TV saat itu kan gak cuma gw...jd yg bertindak spt itu bukan cuma gw...itu memang mungkin gw lakukan karena gw lihat hal yg lucu bin ajaib...katanya FPI = Front Pembela Islam...dimana siapa kenapa kapan mana cara membelanya...semuanya diselesaikan dg anarkis....Mana ajaran Islam-nya...lha wong nafas Islam nya ( gw anggap ajaran Islam adalah juga penuh damai dan kasih dg semuat umat manusia) aja tidak ada, jadi apa yg di bela ??????[/b]
:lol:

orang yang lucu....
---> INGAT BOSS...ORANG LUCU LEBIH DITERIMA DI MASYARAKAT DRPD ORANG TIDAK BERHATI NURANI DG PENUH PIKIRAN YG IDIOT :lol: :D :lol: :P :roll: :lol: :wink: :D




Sekarang kalau FPI katanya sasarannya umat muslim, lantas koq diskotek ditutupin..kenapa?


OOOOOO...hhh...karena ternyata pengunjungnya itu umat islam ye...

Kenapa tukang jualan nasi digrebekin?

oh..ternyata banyak muslim kaga bisa nahan nafsu makannya ye...


Yaelah..slim-muslim: BURUK MUKA CERMIN DIBELAH!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Jido » Fri Oct 05, 2007 8:43 am

mbungurz wrote:@ ATAS...

lha wong tetangga sama temen2 gw yang muslim pada ga seneng liat tingkah FPI... tapi mereka enggak berbuat apa apa....

bukannya enggak bisa loh... tapi tidak berbuat apa-apa....



gw setuju ama u bro....jadi inti dari pertanyaan gw itu adalah sebenarnya adalah apakah FPI itu layak menyebut diri mereka FRONT PEMBELA ISLAM ?....padahal jelas-jelas tidak ada yg dibela...yg dibela hanya nafsu anarkis mereka saja....tp satu hal yg saya masih kurang ngerti...FPI adalah gerombolan preman berkedok agama ISLAM dan memang jauh dari norma2 Islam itu sendiri, dan mencoreng muka umat muslim di Indonesia.... tp kenapa umat muslim di indonesia hanya diam saja...padahal di Indonesia pengaruh NU dan Muhamadiyah sangat besar...sebenarnya kalau mereka bisa bersatu, mereka tinggal panggil dan bubarkan saja tuh FPI...kalo FPI membangkang, tinggal proses secara hukum...

Memang pernah terjadi pemanggilan FPI ke NU, as :
[b]Koran TEMPO, Selasa, 06 September 2005

Nasional FPI Diminta Tak Rusak Citra Islam

Jakarta - Ketua Umum PB NU KH Hasyim Muzadi meminta agar Front Pembela Islam (FPI) menghentikan aksi kekerasan atas nama agama. "Itu merugikan Islam dan merusak citra Islam di luar negeri," kata Hasyim di Jakarta kemarin. Hasyim bahkan mengundang FPI datang ke PB NU untuk berdialog mencari solusi bersama...dst


tapi tindakan bagus ini akhirnya tidak ada kelanjutannya.... :(

FPI itu bukan partai politik...mereka hanya segerombolan serigala lapar dan haus akan keduniawian dengan mengandalkan jubah putihnya yg penuh dengan ke-anarkisan yg sangat kental....
User avatar
Jido
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Wed Oct 03, 2007 2:25 pm
Location: Jakarta

Postby mbungurz » Fri Oct 05, 2007 12:31 pm

@ATAS LAGI....

SETUJU....!!
MENGATAKAN ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI ADALAH FITNAH...!!
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

FPI F U C K U

Postby orangedan » Fri Oct 05, 2007 6:01 pm

FPI mengatasnamakan dirinya sebagai Front Pembela Islam adalah salah satu unsur dari pejuang islam.

FPI adalah kumpulan dari orang-orang PREMAN dan TIDAK MEMPUNYAI KERJAAN alias PENGANGGURAN yang kerjanya setiap hari adalah mengganggu urusan orang saja.

Mereka mengaku untuk membela hak-hak islam dari kerusakan moral dan kemerosotan iman bangsa ini. dan saya dapat jelaskan disini MORAL mereka saja tidak punya sebagai bukti merusak barang-barang Publik yang tidak ada hubungannya sedikit pun dengan kepemilikan salah satu anggota FPI. Kalau ditanya masalah iman OK, mungkin mereka 100% punya, dan yang menjadi pertanyaan Apakah AMIN mereka gak sembarang jajan tu di Hotel dan Diskotik murahan yang ada di daerah mereka.

dan saya sangat bingung sekali, Islam yang bagaimana yang mau dibela oleh mereka, saya juga sebagai umat muslim, tetapi saya tidak merasa terganggu tuh, moral dan iman saya saat datangnya kebudayaan barat ke negeri tercinta ini, dan itu hanya bisa kita lakukan dengan membentengi diri kita sendiri dan bukan merusak tempat dan fasilitas orang lain


BUKANKAH BEGITU :D
orangedan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Oct 04, 2007 1:50 pm

Postby swatantre » Fri Oct 05, 2007 6:11 pm

@atas,
Oh, Anda muslim ya? Sudah nyoba ngasih tahu dan diskusi belon atas tindakan FPI dg personil2nya? Kalo rekan seukhuwah anda itu anda rasakan salah, gimana nih bentuk 'saling menasihati' antara sesama muslim? Jangan cuma nggerundel di belakang atau paling banter mengadakan seminar dan berkecam2an disana. Basi dan munafik, tahu....... Nonmuslim udah paling banter tereak2nya. Sekarang gimana nih tindakan SESAMA MUSLIM sdr?
Jangan2 seperti kata mbungurz nih:
'lha wong tetangga sama temen2 gw yang muslim pada ga seneng liat tingkah FPI... tapi mereka enggak berbuat apa apa....

bukannya enggak bisa loh... tapi tidak berbuat apa-apa....'
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Eneng Kusnadi » Fri Oct 05, 2007 6:18 pm

FPI emang hebat , bikin muslim tanggung malu. Emang FPI malu-maluin! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Beltsazar » Fri Oct 05, 2007 6:19 pm

Mr Satan wrote:tolong sebutkan bukti dan analisisnya..
jangan berburuk sangka dulu.
teliti dulu duduk perkaranya.
Hati-hati... anda bisa semakin menebarkan kebencian diantara Muslim dan nonMUslim

lho ... acara tv itu ditonton oleh banyak penonton dan disiarkan secara nasional , bukti apalagi yg kamu pertanyakan.

justru dengan pertanyaanmu itu kamu sudah membuktikan bahwa orang2 seperti kamu itu sudah membenarkan & menutup mata terhadap semua kekerasan yg sudah dilakukan oleh fpi.

kalo memang ada yg melanggar hukum kan sudah ada aparat hukum yg menanganinya.
sekarang fpi bertindak seperti itu dalam kapasitasnya sebagai apa , apa kewenangannya ?! apa kamu bisa menjawab ?! aku yakin kamu akan menyampaikan pembenaranmu dalam postingan selanjutnya :lol:

sekarang gimana misalnya .... misalnya nih ,
jika ada segerombolan orang Hindu di Bali yg membongkar dan membubarkan jemaat mesjid pada hari jum'at dan kebetulan pada hari itu bertepatan dengan hari raya Nyepi bagi kaum Hindu , apakah tindakan itu bisa dibenarkan ?!
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby mbungurz » Sat Oct 06, 2007 1:27 am

@Atas...

Seharusnya Dibenarkan tapi karena masyarakat bali menjunjung tinggi semangat kebersamaan maka dan sesuai dengan kasus bahwa pada saat itu hari raya Nyepi maka masyarakat Hindu tidak diperbolehkan untuk bikin "Ribut...."

kasian yah...
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Postby Phoenix » Sat Oct 06, 2007 2:54 am

Beltsazar wrote:
Mr Satan wrote:tolong sebutkan bukti dan analisisnya..
jangan berburuk sangka dulu.
teliti dulu duduk perkaranya.
Hati-hati... anda bisa semakin menebarkan kebencian diantara Muslim dan nonMUslim

lho ... acara tv itu ditonton oleh banyak penonton dan disiarkan secara nasional , bukti apalagi yg kamu pertanyakan.

justru dengan pertanyaanmu itu kamu sudah membuktikan bahwa orang2 seperti kamu itu sudah membenarkan & menutup mata terhadap semua kekerasan yg sudah dilakukan oleh fpi.

kalo memang ada yg melanggar hukum kan sudah ada aparat hukum yg menanganinya.
sekarang fpi bertindak seperti itu dalam kapasitasnya sebagai apa , apa kewenangannya ?! apa kamu bisa menjawab ?! aku yakin kamu akan menyampaikan pembenaranmu dalam postingan selanjutnya :lol:

sekarang gimana misalnya .... misalnya nih ,
jika ada segerombolan orang Hindu di Bali yg membongkar dan membubarkan jemaat mesjid pada hari jum'at dan kebetulan pada hari itu bertepatan dengan hari raya Nyepi bagi kaum Hindu , apakah tindakan itu bisa dibenarkan ?!


Belt...

sssttt...elo ini..kasihani dia..lah wong die kan kaga ade Tv di rumahnya (bukan maksud hina mereka yg ndak punya TV nih..cuman aneh aje koq segitu beritanya ditonton ribuan en jutaan orang, koq bisa kaga tahu...)
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users