. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby eyeshield99 » Sat Feb 27, 2010 10:55 pm

Sedianya puncak perayaan Cap Go Meh akan dilaksanakan minggu besok, tapi sebuah insiden memalukan terjadi dan dilakukan sekelompok berjubah yang membawa nama agama tertentu yang dilakukan LPI. Bentrokan ini dipicu saat kedua kelompok ini bertemu pada saat melakukan pawai. Seekor naga yang tengah diarak menjadi kebringasan sejumlah pemuda yang berjubah putih. Beberapa bagian tubuh naga ditarik hingga sobek. Tak puas, sebagian anggota LPI mengejar pemain naga dan memukulinya. Untunglah kebringasan ini tidak berlanjut dan polisi datang melerai. Setelah ditenangkan pimpinannya dan polisi, LPI membubarkan diri.

Aparat kepolisian seharusnya mampu mencegah aksi perusakan naga yang dianggap sakral oleh masyarakat Tionghoa. Apalagi saat ini Pemprov Kalbar tengah gencar2nya mempromosikan Visit Kalbar 2010. Dengan terjadinya aksi ini, otomatis program wisata ini yang diunggulkan hanya tinggal wacana belaka, karena tidak ditunjang masalah keamanan yg kondusif. Wisatawan akan berpikir seribu kali untuk datang ke Kalbar, jika masih ada sebagian kelompok masyarakat yang tidak bisa bertoleransi dan menghargai saudara sebangsanya. Gesekan-gesekan seperti ini akan terus terjadi, jika aparat tidak bertindak tegas.

Sumber :
http://video.liputan6.com/videodetail/2 ... is.Bentrok

Gambar Pelaku :

Image
Image
Image

Korban nih :
Image
Image

Hmm... Agama damai ? :stun: :stun: :stun:
Rahmat ? :rofl: :rofl:
eyeshield99
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 20, 2009 12:49 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby Bento » Sat Feb 27, 2010 11:02 pm

Kejadiannya tadi sore (tgl 27 feb), ane baru tau dari kata orang laen tentang kejadian ni...

Katanya ada acara tabligh akbar gitu...
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby eyeshield99 » Sat Feb 27, 2010 11:03 pm

kalo uda ada berita validnya update lagi bro....
biar orang2 juga pada masuk kesini....
eyeshield99
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 20, 2009 12:49 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby islam_watcher » Sat Feb 27, 2010 11:32 pm

dikira AGAMA DAMAI, padahal AJARAN SETAN, pikir lagi
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby walet » Sun Feb 28, 2010 5:55 am

Salah judul, harusnya LPI tuh.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5869
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby hinadina » Sun Feb 28, 2010 5:57 am

sangat toleransi..... :rofl:
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby Simon Templar » Sun Feb 28, 2010 6:36 am

citra islam agama damai rusak lagi

wisatawan asing pulang ke negara masing-masing dengan membawa berita muslim ngamuk :lol
User avatar
Simon Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby toondae » Sun Feb 28, 2010 7:48 am

Simon Templar wrote:citra islam agama damai rusak lagi

wisatawan asing pulang ke negara masing-masing dengan membawa berita muslim ngamuk :lol
Masih untunk cuman dirusakin gmana kalo tentara aloh lempari pake bom, bisa kiamat kapir di Ponti.. Hanya pengikut setan yg suka ngamuk2 ky banteng gila, ajaran sontoloyo.
toondae
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby Akukomkamu » Sun Feb 28, 2010 8:05 am

Oh...Tuhan , lagi2 muslim tidak tahu apa yg mereka perbuat selalu saja kesurupan....maafkan ya Tuhan . [-o<




Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby kuffur nikmat » Sun Feb 28, 2010 10:04 am

sedikit-sedikit merusak,
sedikit-sedikit membakar...!!!
ISLAMI banget...!!!

seperti biasa kalu ada acara keagamaan muslim, otaknya mesti ditinggal di rumah...!!!
:axe:
kuffur nikmat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 13, 2010 10:09 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby Zulfi » Sun Feb 28, 2010 10:08 am

Ckck, Ck

Ternyata slogan Agama Duamai cuma pepesan kosong Doang. :rock:
Zulfi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby duren » Sun Feb 28, 2010 10:53 am

Ane membantu neng Kandi ahh
Islam Tidak pernah mengajarkan kekerasan . Jangan menyalahkan agama awlloh
Ini pasti perbuatan oknum . [-X
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10810
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby lobos » Sun Feb 28, 2010 10:56 am

Itulah islam dimana2 bikin masalah, tetapi tidak mau mengakui bikin masalah..... :snakeman: :axe:
lobos
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Jan 18, 2010 3:17 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby Al-Murtadin » Sun Feb 28, 2010 11:59 am

Ih lo pada gimana sih??!


Islam itu BENAR RAHMAT!









RAHMAT Syaiton.
Al-Murtadin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby slims » Sun Feb 28, 2010 12:27 pm

lobos wrote:Itulah islam dimana2 bikin masalah, tetapi tidak mau mengakui bikin masalah..... :snakeman: :axe:

Itu semua sepak terjang olloh anjhing yg memakai tangan2 muslim
muslim2 itu pada kesurupan roh iblis / olloh
slims
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby Pederasty » Sun Feb 28, 2010 1:07 pm

Tambah lagi koleksi "kedamaian" dalam islam...
Aku kalau berada di posisi muslim pasti udah kubur kepala di tanah saking malunya...

Image Image

:finga: :lol: :green: :rolling: ImageImageImage :rolling: :green: :lol: :finga:
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby IHATEFP* » Sun Feb 28, 2010 9:14 pm

http://www.mail-archive.com/kuli-tinta@ ... 08637.html

hubungan FPI LPI... cek sendiri ~~

hari in 28 Februari 2010... hampir terjadi bentrok lagi... dan untungnya massa arakan naga lebih banyak sehingga yang pengen rusuh ga brani macam... tapi makan 1 korban...
IHATEFP*
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sun Feb 28, 2010 9:04 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby eyeshield99 » Sun Feb 28, 2010 9:52 pm

yang bener ?
yang korban dari pihak mana ?
trus gimana kejadiannya ?
ulas yang lengkap gan....
eyeshield99
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 20, 2009 12:49 am

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby IHATEFP* » Sun Feb 28, 2010 10:05 pm

Klo berdasarkan berita di atas... kejadian itu terjadi di sekitar tanjung pura... dan memank memakan korban. salah satu peserta arakan naga abis matanya bengkak di hajar... kata sehabis acara ini hari ini. Makan di cari... ~~
untuk yang hari ini 28 Februari hampir terjadi... dan yang jadi korban penonton. Ntah bagaimana kejadiannya... tapi kita tidak tau...
dan juga yang mengatakan bahwa rusuhan kali berkumpul menggunakan baju preman... jadi tidak teridentifikasi siapakah mreka... soalnya ga ada yang tangkap... dan bener2 bikin gw manas.... ~~

Atas kejadian kemaren sudah di tanganin oleh polisi... dan mereka meminta maaf setelah merusak naga dan menonjok salah satu peserta arakan naga... apa cukup dengan itu... minta maaf tanpa tanggung jawab... slese?? ~~ bahwa peserta arakan naga tidak mengeluarkan 1 jaripun. ~~

benar2 ne... ~~
IHATEFP*
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sun Feb 28, 2010 9:04 pm

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

Postby eyeshield99 » Sun Feb 28, 2010 11:19 pm

ya itulah agama yang katanya damai.....

mari kita terus berjuang.....
melalui forum ini tentunya....
:supz: :supz:
eyeshield99
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Aug 20, 2009 12:49 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users