. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby tomatbusuk » Fri Jan 15, 2010 1:09 pm

Kediri - Forum Musyawarah Pondok Pesantren Putri (FMP3) se Jawa Timur resmi mengakhiri kegiatan bahtsul masail pada Kamis (14/1/2010) malam kemarin. Hasilnya, 6 rumusan haram dihasilkan pada sejumlah permasalahan yang mengemuka di tengah masyarakat.

Pada Komisi A yang dipimpin ustadz Muhammad Tohari Muslim membuat rumusan haram untuk pekerjaan ojek untuk seorang wanita. Hal ini dilatarbelakangi pada pemikiran sulitnya menghindar dari kemungkinan terjadinya perbuatan maksiat.

"Menjadi tukang ojek bagi wanita tidak diperbolehkan karena sulitnya menghindar dari hal-hal yang diharamkan seperti tasyabbuh dan hal-hal yang menimbulkan fitnah," ungkap Tohari, dalam release yang dalam release yang diterima detiksurabaya.com pada Jumat (15/1/2010).

Masih pada bahasan ojek, kegiatan tersebut juga diharamkan bagi wanita untuk menggunakannya bepergian ke tempat ziarah, pasar dan majelis ta'lim. Rumusan ini dibuat dengan catatan apabila penggunaan jasa ojek oleh wanita dibarengi dengan ha-hal yang bisa mengakibatkan kemaksiatan, diantaranya bersentuhan kulit, menampakkan aurat dan berduaan dengan pengendara ojek di tempat yang sangat sepi.

Untuk Komisi B yang dipimpin ustadz Daru Azka, menyimpulkan rumusan haram pada kaitan penampilan, khususnya rambut. Rebonding bagi wanita single dinyatakan haram, karena dianggap dapat mengundang terjadinya maksiat. Sementara gaya rambut rasta, punk dan pengecatan dengan menggunakan warna merah dan kuning juga dinyatakan haram.

"Pewarnaan pada zaman kanjeng nabi sangat disarankan karena untuk membedakan mana muslimin dan mana yahudi. Tapi sekarang kami melihat sudah terjadi pergeseran tujuan, sehingga pewarnaan bisa menimbulkan pemikiran orang nakal bagi setiap orang melakukannya," papar Darul.

Sedangkan pada Komisi C, rumusan haram dibuat untuk 2 hal, yaitu peran sebagai orang nasrani untuk aktris muslimah dan pembuatan foto pre wedding.

Untuk peran aktris muslimah sebagai orang nasrani diharamkan dengan catatan, hal tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan nyata menistakan agamanya, yang ditunjukkan melalui ucapan dan perbuatan yang mendukung, diantaranya menghina Nabi Muhammad SAW dan menginjak-injak kitab suci Al Qur'an.

"Aktris memang dituntut maksimak dalam berperan, sehingga sulit membedakan mana yang dilakukan dengan tujuan penistaan jelas dan mana yang tidak. Untuk membedakannya jelas dengan menggunakan niat yang mendasari peran si aktris, karena dia sendiri yang mengetahuinya," ujar perumus Komisi C, ustadz Mudha'imulloh Azza.

Sementara, untuk pembuatan foto pre wedding diharamkan juga untuk 2 hal, yaitu bagi pasangan mempelai dan fotografer yang melakukannya. Untuk mempelai diharamkan apabila dalam pembuatan foto dilakukan dengan dibarengi adanya ikhtilat (percampuran laki-laki dan perempuan), kholwat (berduaan) dan kasyful aurat (membuka aurat). Sementara pekerjaan fotografer pre wedding juga diharamkan karena dianggap menunjukkan sikap rela dengan kemaksiatan.

Terpisah, juru bicara forum bahtsul masa'il FMP3 se Jawa Timur, Muhammad Nabiel Haroen, dalam keterangannya menegaskan setiap rumusan yang dihasilkan bersifat tidak mengikat. Penerapannya dikembalikan ke masyarakat, dengan tanggung jawab juga ditanggung masing-masing pribadi.

"Intinya kami membuat rumusan untuk saran, bukan fatwa. Yang mempercayai kami anjurkan menjalankannya, bagi yang tidak sebisa mungkin bisa memahaminya dan bersaha menjalankannya," pungkas Nabiel.

Untuk pelaksanaan bahtsul masa'il FMP3 kali ini merupakan yang ke XII dan digelar bertepatan dengan jelang perayaan 1 abad Pondok Pesantren Lirboyo. Kegiatan ini diikuti 248 perwakilan dari 46 pondok pesantren putri se Jawa Timur.
(bdh/bdh)


Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat
tomatbusuk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Sep 26, 2009 9:42 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby ndramus » Fri Jan 15, 2010 1:41 pm

ini jaman apa siy sebenernya?!
ini dilarang itu dilarang
untung ogut bkn org islam bs mati gantung diri kl semua dilarang
agama edan aturan2 edan yang ngikutin lebih edan
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby kucinggarong » Fri Jan 15, 2010 1:55 pm

tomatbusuk wrote:
Untuk Komisi B yang dipimpin ustadz Daru Azka, menyimpulkan rumusan haram pada kaitan penampilan, khususnya rambut. Rebonding bagi wanita single dinyatakan haram, karena dianggap dapat mengundang terjadinya maksiat. Sementara gaya rambut rasta, punk dan pengecatan dengan menggunakan warna merah dan kuning juga dinyatakan haram.

"Pewarnaan pada zaman kanjeng nabi sangat disarankan karena untuk membedakan mana muslimin dan mana yahudi. Tapi sekarang kami melihat sudah terjadi pergeseran tujuan, sehingga pewarnaan bisa menimbulkan pemikiran orang nakal bagi setiap orang melakukannya," papar Darul.


:lol:

Wakakaka...asli gue ngakak.

Jadi jaman dulu caranya membedakan Yahudi atau bukan adalah dengan melihat cat rambut ya? Kalau di-rebounding dan warnanya merah, pasti ini cewek Yahudi !....

Dasar bebal. Nabi ***** aja diikutin. Hasilnya ya orang-orang tolol macam Darul inilah
:prayer:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby swatantre » Fri Jan 15, 2010 3:48 pm

islam itu emang agama humor, dalam artian penuh nuansa konyol. Jadinya ga heran kalo para netter, sidang pembaca juga moderator bingung mengklasifikasikan postingan ini termasuk berita nyata atau sebaiknya ditaruh di kolom humor.
Nabinya aja badut, Orang waras pasti ketawa.
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby kurangkerjaan » Fri Jan 15, 2010 5:29 pm

Pada Komisi A yang dipimpin ustadz Muhammad Tohari Muslim membuat rumusan haram untuk pekerjaan ojek untuk seorang wanita. Hal ini dilatarbelakangi pada pemikiran sulitnya menghindar dari kemungkinan terjadinya perbuatan maksiat.

"Menjadi tukang ojek bagi wanita tidak diperbolehkan karena sulitnya menghindar dari hal-hal yang diharamkan seperti tasyabbuh dan hal-hal yang menimbulkan fitnah," ungkap Tohari, dalam release yang dalam release yang diterima detiksurabaya.com pada Jumat (15/1/2010).


Memangnya si ustadz dan FMP3 mau ngasih kerjaan apa ke tukang2 ojek wanita? Sok ngelarang2 tapi gak ngaih solusi. Kalo bisa milih, mereka juga nggak bakalan kali ngojek?? :toimonster: Alasannya dibuat2 banget.. "menimbulkan fitnah".. Terus kenapa emang kalo ada segelintir org **** yg curigaan sama pengojek perempuan.. Kalo terus2an khawatir digosipin/difitnah, kapan majunya??

Masih pada bahasan ojek, kegiatan tersebut juga diharamkan bagi wanita untuk menggunakannya bepergian ke tempat ziarah, pasar dan majelis ta'lim. Rumusan ini dibuat dengan catatan apabila penggunaan jasa ojek oleh wanita dibarengi dengan ha-hal yang bisa mengakibatkan kemaksiatan, diantaranya bersentuhan kulit, menampakkan aurat dan berduaan dengan pengendara ojek di tempat yang sangat sepi.

Ya elah.. gw curiga ini pengalaman pribadi anggota2 FMP3??! Huahhaha...

Untuk peran aktris muslimah sebagai orang nasrani diharamkan dengan catatan, hal tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan nyata menistakan agamanya, yang ditunjukkan melalui ucapan dan perbuatan yang mendukung, diantaranya menghina Nabi Muhammad SAW dan menginjak-injak kitab suci Al Qur'an.


Ini pernyataan yg lebih idiot lagi... Sejak kapan ada film di Indonesia yg bisa nayangin adegan semacam itu?? Mau dibakar hidup2 apa?? :lol: :rolling: Kalo menyatakan poligami dan pedofilia itu salah & dosa dianggap menistakan islam gak?

KASIAN BANGET SIH ORANG-ORANG SEMACAM INI.
Daripada bikin larangan hal2 gak penting semacam itu, kenapa mereka gak bikin larangan haram untuk hal2 semacam korupsi, mengemis, sex abuse, KDRT, dll???
kurangkerjaan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby siberat » Fri Jan 15, 2010 6:04 pm

BIASA, HOBBYNYA KAN SUKA MATIIN REJEKI ORANG...DASAR F***K MUSLIMERS
KALO PUASA MATIIN REJEKINYA PEKERJA CAFE N PSK
SEKRG MAU MATIIN REJEKINYA FOTOGRAFER N TUKANG SALON.....
DUH DUUUHHH,.....MEMANG OTAK PARA MUSLIMERS DAH PADA PINDAH KE PANTAT BUSUK MEREKA!!!!
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby Bunda Dorce » Fri Jan 15, 2010 6:17 pm

Tadinya mau nge-post.. eh uda keduluan.. wkwkwkwkwk...

emang nih slimer2 konyol bin dudud.. =)) =)) =)) geli bacanya..
Bunda Dorce
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Thu Aug 13, 2009 5:27 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby poligami » Fri Jan 15, 2010 10:01 pm

tomatbusuk wrote: Rebonding bagi wanita single dinyatakan haram, karena dianggap dapat mengundang terjadinya maksiat.

HAHAHAHAHAH....
REBONDING HARAMMM...??? #-o #-o #-o
KARENA MENYEBABKAN MAKSIAT...??? ](*,) ](*,) ](*,)
ISLAM MEMANG AGAMA PEMBODOHAN...!!!
:-$ :-$ :-$
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby Pederasty » Fri Jan 15, 2010 10:36 pm

Ketawa dulu deh...

:finga: :lol: :green: :rolling: ImageImageImage :rolling: :green: :lol: :finga:

Pada Komisi A yang dipimpin ustadz Muhammad Tohari Muslim membuat rumusan haram untuk pekerjaan ojek untuk seorang wanita. Hal ini dilatarbelakangi pada pemikiran sulitnya menghindar dari kemungkinan terjadinya perbuatan maksiat...


Kasihan muslimin & muslimah, dianggap oleh petinggi agamanya, begitu kumpul langsung coblos-mencoblos...

...Masih pada bahasan ojek, kegiatan tersebut juga diharamkan bagi wanita untuk menggunakannya bepergian ke tempat ziarah, pasar dan majelis ta'lim. Rumusan ini dibuat dengan catatan apabila penggunaan jasa ojek oleh wanita dibarengi dengan ha-hal yang bisa mengakibatkan kemaksiatan, diantaranya bersentuhan kulit, menampakkan aurat dan berduaan dengan pengendara ojek di tempat yang sangat sepi.


GUOBLOOOOOK!!! ](*,) ](*,) ](*,)

Emangnya Abang Becak, Sopir Taxi, Sopir Pribadi nggak bisa melakukan dengan muslimah yang diantarnya???
Tukang Batu, Tukang Ledeng, Tukang Listrik nggak bisa melakukan dengan muslimah yang mempekerjakan mereka???
guru ngaji, guru agama, uztad, nggak bisa melakukan dengan muslimah yang lagi dididik oleh mereka???

GUOBLOOOOOK!!! ](*,) ](*,) ](*,)

Untuk Komisi B yang dipimpin ustadz Daru Azka, menyimpulkan rumusan haram pada kaitan penampilan, khususnya rambut. Rebonding bagi wanita single dinyatakan haram, karena dianggap dapat mengundang terjadinya maksiat. Sementara gaya rambut rasta, punk dan pengecatan dengan menggunakan warna merah dan kuning juga dinyatakan haram.


Berarti muslimah apapun profesinya yang rambut aslinya wavy trus sekarang udah jadi lurus berarti udah DISERUPAKAN menjadi Wanita Jalang...

Betapa indah dan mulia hidup ini kalo dijalani sebagai KAFIR...
Dimana dokter KAFIR cewek lajang boleh kepengin cantik dengan rambut baru yang lurus..., tetap jadi dokter, bukan wanita jalang...
Dimana executive KAFIR cewek lajang boleh kepengin cantik dengan rambut baru yang lurus..., tetap jadi executive, bukan wanita jalang...
Dimana mahasiswi KAFIR boleh kepengin cantik dengan rambut baru yang lurus..., tetap jadi mahasiswi, bukan wanita jalang...
What A Wonderful World...

"Pewarnaan pada zaman kanjeng nabi sangat disarankan karena untuk membedakan mana muslimin dan mana yahudi. Tapi sekarang kami melihat sudah terjadi pergeseran tujuan, sehingga pewarnaan bisa menimbulkan pemikiran orang nakal bagi setiap orang melakukannya," papar Darul.


Nggak kaget!!! Sifat nggak pernah berubah... suka beda-bedain orang...

Sedangkan pada Komisi C, rumusan haram dibuat untuk 2 hal, yaitu peran sebagai orang nasrani untuk aktris muslimah dan pembuatan foto pre wedding.


Yang ini menggelikan sekaligus mengerikan...

Untuk peran aktris muslimah sebagai orang nasrani diharamkan dengan catatan, hal tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan nyata menistakan agamanya, yang ditunjukkan melalui ucapan dan perbuatan yang mendukung, diantaranya menghina Nabi Muhammad SAW dan menginjak-injak kitab suci Al Qur'an.


Mengerikan bukan..., isi otak para petinggi islam...
Aktris muslimah dilarang memerankan lakon nasrani yang baek2, tapi boleh kalo lakon nasrani yang "jelek".
Desperation yang amat PARAH. Mengharapkan di dunia nyata ada nasrani yang bejad, paling2 cuma ketemu segelintir..., sementara kebejadan2 itu melimpah ruah ditemukan pada umat islam sendiri...
Saking desperate-nya sampai haram-mengharamkan diberi celah agar kalo seandainya terjadi beneran ada lakon dalam film/drama (yang pasti FIKSI) dimana nasrani menista islam, jadi seolah ada beneran...
Dasar AGAMA AUTIS..., hidup dalam dunianya sendiri...: DUNIA KHAYALAN!!!

"Aktris memang dituntut maksimak dalam berperan, sehingga sulit membedakan mana yang dilakukan dengan tujuan penistaan jelas dan mana yang tidak. Untuk membedakannya jelas dengan menggunakan niat yang mendasari peran si aktris, karena dia sendiri yang mengetahuinya," ujar perumus Komisi C, ustadz Mudha'imulloh Azza.


Aduh duh duh...!!! :-k
Bukankah udah ngomong sendiri kalo Aktris memang dituntut maksimal dalam berperan?!!! Koq masih nggak bisa bedain mana yang dilakukan dengan tujuan penistaan jelas dan mana yang tidak?!!!
Aduh duh duh...!!! :-k
Kalau aktris udah melakonkan suatu tokoh, baik yang fiksi maupun kisah nyata, si aktris jelas2 hanya memerankan, bukan berarti pasti bertabiat sama dengan tokoh yang diperankan...
Masa aktris baik2 yang kebetulan dia piawai memerankan karakter orang gila, berarti dia GILA BENERAN...???
Aduh duh duh...!!! :-k

Sementara, untuk pembuatan foto pre wedding diharamkan juga untuk 2 hal, yaitu bagi pasangan mempelai dan fotografer yang melakukannya. Untuk mempelai diharamkan apabila dalam pembuatan foto dilakukan dengan dibarengi adanya ikhtilat (percampuran laki-laki dan perempuan), kholwat (berduaan) dan kasyful aurat (membuka aurat).


Berarti dijodohin aja..., baru ketemu kalo pas udah mau nikah..., nggak usah pake acara pacaran!!!
Kecuali kalo acara pacarannya di tengah keramaian pasar ikan aja biar nggak berduaan, pasti rame, disaksikan penjual ikan, pembeli ikan, dan jangan lupa PARA IKAN yang ternganga dan matanya mendelik...
Pulang dapet bonus..., BADAN BAU AMIS!!!

:finga: :lol: :green: :rolling: :green: :lol: :finga:

Sementara pekerjaan fotografer pre wedding juga diharamkan karena dianggap menunjukkan sikap rela dengan kemaksiatan.


Fotografer itu salah satu pekerjaan terhormat karena... banyak orang merasakan, menikmati, ditolong olah jasanya..., nggak seperti petinggi2 islam yang KURANG KERJAAN!!! :vom: :vom: :vom:
Mereka dituntut kreatif, berjiwa seni, memahami suasana/atmosfir/kesan, etc...
Mereka harus mengerti (secara praktek) banyak ilmu terutama pencahayaan, angle, perspektif, etc...
Dan yang paling penting FOTOGRAFER NGGAK KERJAANNYA MENCARI-CARI KESALAHAN PROFESI LAIN...OK?!!!

Terpisah, juru bicara forum bahtsul masa'il FMP3 se Jawa Timur, Muhammad Nabiel Haroen, dalam keterangannya menegaskan setiap rumusan yang dihasilkan bersifat tidak mengikat. Penerapannya dikembalikan ke masyarakat, dengan tanggung jawab juga ditanggung masing-masing pribadi.


MOCOK CEEE...???Image

Nih buktinya...

"Intinya kami membuat rumusan untuk saran, bukan fatwa. Yang mempercayai kami anjurkan menjalankannya, bagi yang tidak sebisa mungkin bisa memahaminya dan berusaha menjalankannya," pungkas Nabiel.


Disederhanakan:
Yang percaya..., jalanin deee...
Yang nggak percaya..., mbok ya faham..., jalanin dong!!!


Tul kan?!!! MAKSA!!! :finga: :finga: :finga:
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby islam_watcher » Fri Jan 15, 2010 10:47 pm

mukjizat kesempurnaan islam = bikin otak manusia jadi makin berkarat

kapan majunya lu slim, rebonding koq diurusin, photo pre wedding diribetin, MAKAN TUH AGAMA SEMPURNA
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby saksang » Fri Jan 15, 2010 11:30 pm

persis kata Einstein " hanya 2 yang tidak ada batasnya yaitu Jagad Raya dan kebodohan Manusia(slimer).. Jagad Raya saya masih ragu... tapi Kebodohan Manusia(slimer) saya Yakin!"
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby tomatbusuk » Fri Jan 15, 2010 11:59 pm

tomatbusuk wrote:Untuk Komisi B yang dipimpin ustadz Daru Azka, menyimpulkan rumusan haram pada kaitan penampilan, khususnya rambut. Rebonding bagi wanita single dinyatakan haram, karena dianggap dapat mengundang terjadinya maksiat. Sementara gaya rambut rasta, punk dan pengecatan dengan menggunakan warna merah dan kuning juga dinyatakan haram.


jadi kalau warna biru, hijau, ungu, gak haram ye ? :rofl:

tomatbusuk wrote:Untuk peran aktris muslimah sebagai orang nasrani diharamkan dengan catatan, hal tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan nyata menistakan agamanya, yang ditunjukkan melalui ucapan dan perbuatan yang mendukung, diantaranya menghina Nabi Muhammad SAW dan menginjak-injak kitab suci Al Qur'an.


mana ada film kaya gitu di indonesia, apalagi artis indonesia. suka mengada-ada nih slimmers..
tomatbusuk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Sep 26, 2009 9:42 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby tekroriz » Sat Jan 16, 2010 9:14 am

buset dah...!!!!
semakin lama mereka itu ingin membuat diri mereka sendiri menjadi kaum yang terlihat exclusive dgn membuat aturan" sendiri yang tidak karuan.
dan semua berujung kepada pembatasan hak kaum wanita.
tekroriz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby MbahSurep » Sat Jan 16, 2010 1:03 pm

Gw tak ngikut ngakak yaa.....




Buset juga dah.......!!!!
Hahahahahahahahahahahahahahahaha :rofl: :rofl:
MbahSurep
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby Phao » Sun Jan 17, 2010 10:22 am

Jelaslah sudah, Islam agama rahmatan lil alamin hanya berkutat pada permasalahan WANITA, SEX, SYAHWAT (SWT, sesuai dg nama "awloh swt") :lol:
Semakin lama, umat muslim semakin mirip dg otak Mamad sang nabi cabul..

SAHIH BUKHARI Volume 2, Book 23, Number 374:
Terjemahan :
Diriwayatkan oleh : Anas Bin Malik :
Kami sedang berada di prosesi pemakaman salah satu putri Nabi dan dia sedang duduk disisi liang lahat. Aku melihat dia mengeluarkan air mata. Dia bertanya :
“ Adakah diantara kamu yang TIDAK BERHUBUNGAN SEX dgn istrimu tadi malam ?” Abu talha menjawab mengiyakan dan Nabi menyuruh dia turun ke liang lahat dan dia turun ke liang lahat.

Menikah Adalah Ibadah dan Setengah dari Agama

Dari Anas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Orang yang diberi rizki oleh Awloh SWT seorang istri shalihah berarti telah dibantu oleh AwlohSWT pada separuh agamanya. Maka dia tinggal menyempurnakan separuh sisanya. (HR. Thabarani dan Al-Hakim 2/161).

”Jika ada manusia belum hidup bersama pasangannya, berarti hidupnya akan timpang dan tidak berjalan sesuai dengan ketetapan Awloh SWT dan orang yang menikah berarti melengkapi agamanya, sabda Rasulullah SAW: Barangsiapa diberi Allah seorang istri yang shalehah, sesungguhnya telah ditolong separuh agamanya. Dan hendaklah ia bertaqwa kepada Awloh separuh lainnya.” (HR. Baihaqi)

Seseorang yang menikah berarti telah menyempurnakan setengah agamanya. Oleh karena itu, hendaklah ia bertaqwa kepada Awloh untuk meraih setengah lainnya” (HR. Imam Ahmad)

setelah menikah (50% tugas agama), 50%nya lagi sepertinya msh banyak berurusan dg ranjang....
:rofl: :rofl:

Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby swatantre » Sun Jan 17, 2010 9:11 pm

@tas
Hebat bener ya, pas anaknya mati masih aja si muhammad inget sex. Nabi agama laen mana lagi yang bisa meniru Nabi besar ini. Apa sih yang ada di dunia yang gak dipandang dari segi urusan kelamin oleh si badut ini?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby tomatbusuk » Sun Jan 17, 2010 9:24 pm

Din Syamsudin dan Tifatul Sembiring enggan komentari fatwa haram rebonding


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin enggan mengomentari hasil batsul mastail Forum Santri Putri Se-Jawa Timur yang digelar di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur pekan lalu.

Seperti diketahui, hasil forum tersebut telah menyimpulkan pelurusan rambut (rebonding), foto pranikah (pre wedding), dan wanita menjadi tukang ojek telah dikeluarkan Forum Santri Putri se-Jawa Timur. Forum yang mengharamkan dan melarang beberapa hal itu dihadiri 258 peserta yang berasal dari 46 pondok pesantren besar di Jawa Timur. Forum juga diikuti dua pondok pesantren besar di Jawa Tengah.

"Tidak usahlah," elak Din Syamsuddin menolak berkomentar saat ditemui di forum Silaturahim Nasional Keluarga Besar Pondok Modern Gontor, Jakarta, Minggu (17/1/2010) di Jakarta Convention Center. Din Syamsudin yang enggan mengomentari hal tersebut memilih diam dan langsung masuk ruangan.

Tidak hanya Din, tokoh-tokoh Islam dan dari partai Islam enggan mengomentari soal keputusan itu. Misalnya, Tifatul Sembiring yang menjabat sebagai Menkominfo juga mengelak untuk mengomentari hal tersebut. Ia menyarankan agar tanggapan soal kontroversi tiga hal itu sebaiknya jangan berasal dari dirinya. "Jangan tanya saya. Tanya saja ke ulama-ulama yang ada di dalam," ujar mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.
tomatbusuk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Sep 26, 2009 9:42 pm

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby love_peaceful2 » Sun Jan 17, 2010 9:37 pm

F**kMP3 Jatim wrote:Sedangkan pada Komisi C, rumusan haram dibuat untuk 2 hal, yaitu peran sebagai orang nasrani untuk aktris muslimah dan pembuatan foto pre wedding.

Untuk peran aktris muslimah sebagai orang nasrani diharamkan dengan catatan, hal tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan nyata menistakan agamanya, yang ditunjukkan melalui ucapan dan perbuatan yang mendukung, diantaranya menghina Nabi Muhammad SAW dan menginjak-injak kitab suci Al Qur'an.

"Aktris memang dituntut maksimak dalam berperan, sehingga sulit membedakan mana yang dilakukan dengan tujuan penistaan jelas dan mana yang tidak. Untuk membedakannya jelas dengan menggunakan niat yang mendasari peran si aktris, karena dia sendiri yang mengetahuinya," ujar perumus Komisi C, ustadz Mudha'imulloh Azza.


Kenapa utk aktris muslimah saja yg diusilin? Emangnya dari segi apa peran nasrani oleh aktor muslim TIDAK DIHARAMKAN??? --- Bukti Tambahan Betapa Wanita hanyalah BADUT dlm Islam!

Trus.... kog peran sebagai nasrani saja yg diusilin? Peran sebagai budhis, hindu, agama2 laen gimn? Lupa, ya pak! Saking kekinya tuh ama kristen. :snakeman: Dasar muslim otak jeblok!
Klu ulama siborokokok itu mikir, emang dari sisi apa peran sebagai PEMABOK, PEMADAT tidak DIHARAMKAN? Ato rencananya nyusul utk dirumuskan??? Tanya kenapa????


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Foto Pre Wedding Dinyatakan Haram karena Dinilai Maksiat

Postby Schlumberger » Mon Jan 18, 2010 12:59 am

Image
inikah yg dinilai Maksiat?
Schlumberger
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Jul 13, 2009 11:01 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]