. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Postby Duladi » Sun Apr 20, 2008 12:56 pm

Foto Laskar Jihad dari Jawa yang tertangkap, dimanipulasi

Image

Foto di atas adalah foto para jihadis dari Jawa yang datang ke Ambon untuk bikin rusuh. Mereka tertangkap Pasukan Polri Dansus 88, pakaian dan senjata mereka dilucuti, lalu mereka disuruh tengkurap di tepi pantai.

Sdr kita Abdul Muslim memanipulasi foto di atas sebagai foto mayat muslim yang dibantai Kristen lalu dibuang ke tepi pantai. :lol:

Saya telah lama mendapatkan foto ini dari seorang teman di Ambon. Foto di atas bukan foto mayat, tapi foto para "jihadis hidup" yang dikumpulkan di tepi pantai karena kepergok datang dari Jawa untuk memperkeruh suasana di Ambon.

Jadi, bila kalian mendapat foto di atas untuk mendiskreditkan non-muslim, saya sudah mengungkapkannya di sini. Itu propaganda, sungguh tak bertanggung jawab muslim gendeng yang menyebar fitnah demikian.
Ajaran ARAB benar-benar membikin muslim menjadi LICIK!!!! :evil:
Last edited by Duladi on Fri Jul 04, 2008 11:27 am, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby AtheistIsBetter » Sun Apr 20, 2008 1:03 pm

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


Kalau itu mayat, berarti pembantainya tukang rampok baju.


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby Rainn Forestha » Sun Apr 20, 2008 1:11 pm

Huebat benerrr taqiyyanya.
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby dark_freedom » Sun Apr 20, 2008 1:22 pm

wah taqiya masuk level berapa tuh haha.
User avatar
dark_freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby Sashimi » Sun Apr 20, 2008 2:36 pm

mayat kok di jaga petugas bersenjata ya?, mang zombie
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby raja murtad » Sun Apr 20, 2008 2:54 pm

mana tuh si abdul muslim.....

si abdul muslim ini hanya seorang dr bermilyar muslim yg rela melakukan apapun untuk tuannya bangsa arab
User avatar
raja murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby berani_murtad » Sun Apr 20, 2008 3:35 pm

ternyata abdul itu sama-sama iblis dengan nabinya. betapa rendahnya mental orang seperti itu.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby DHS » Sun Apr 20, 2008 3:54 pm

Sashimi wrote:mayat kok di jaga petugas bersenjata ya?, mang zombie

Bener!

Mayat kok ngga kliatan darahnya, emang laskar kristen ngebunuh orang segitu pake apa? Aer lautnya kok ga merah?

Gw rasa bukan fotonya yang dimanipulasi, tetapi ceritanya, khas Islami!
Mereka mengarang cerita untuk sesamanya, membakar emosi dan yang laen juga ikut2an setuju tanpa berpikir kritis mempertanyakan kebenarannya (mana bisa mereka!). Itulah pola yang bisa kita tangkap kalau kebetulan kita masuk ke situs2 islam. Muslims tidak bisa berpikir kritis! Kalau mereka bisa, mereka pasti murtad!

Mana Abdul Muslim??? Gw sidang dia kalau ketemu! :twisted: :evil:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby fuhrer » Sun Apr 20, 2008 6:58 pm

ketauan belangnya :lol:

taqiya oh taqiya :lol:
User avatar
fuhrer
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 148
Joined: Mon Apr 07, 2008 10:39 pm
Location: Di dekat Hajjar Syahwat

Postby becak » Sun Apr 20, 2008 7:03 pm

suram2, otak selangkangan sih yg dipakek !!
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby Busman » Sun Apr 20, 2008 7:08 pm

penginnya sih tampil cengeng, tak tahunya ketahuan belangnya.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby santri gagal » Mon Apr 21, 2008 1:09 am

dari awal ana rada curiga ni sama si abdul, koq die brangasan banget, padahalkan muslim kan halus & lembut macem si alley.
ternyata si abdul bayaran orang kristen, biar nampak islam suka menipu.
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Busman » Mon Apr 21, 2008 8:18 am

Pembawa Kutang wrote:
santri gagal wrote:dari awal ana rada curiga ni sama si abdul, koq die brangasan banget, padahalkan muslim kan halus & lembut macem si alley.
ternyata si abdul bayaran orang kristen, biar nampak islam suka menipu.

BILANG SAJA KALAU ABDUL MUSLIM ITU PASTI AGEN YAHUDI(MOSSAD) :lol:


atau malah bayarannya ali sina... :lol:
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Zebra Cross » Mon Apr 21, 2008 8:29 am

kalau muncul lagi di forum ini, si abdul muslim jangan diladeni. Ketahuan karakternya sudah, asli didikkan pondok pesantren dan asli penjilat pantat olloh. Ajaran yang benar(ngakunya) tapi sah-sah aja berdusta demi ajaran. dimana-mana BOHONG YA BOHONG DAN TETAP AJA D O S A dullllllll. Bertobatlah saudara Abdul.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby truthneverchange » Mon Apr 21, 2008 11:26 am

wahai abdul muslim boneka iblis, bertobatlah.

karena jika sekarang juga ajal menjemput, maka saat ini juga roh Anda akan terpanggang di lautan api (neraka). bertobatlah. iblis telah menyesatkan Anda. keluarlah dari ajaran iblis (islam) sebelum terlambat.

bertobatlah sebelum Anda tersesat lebih jauh abdul muslim.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby openyourmind » Thu Apr 24, 2008 10:41 am

taqqiya=HALAL
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby KIMPOEL » Sun May 04, 2008 1:39 pm

Makanya, fotonya mencurigakan gitu, masa mayat kok seger2, ternyata cuma mandi di laut ... coba dia taqiya dng foto2 mayat2 yg ada di Aceh waktu kena tsunami masih lumayan meyakinkan ... dasar islam tukang taqiya tapi otak terlanjur mengkerut jadi bikin taqiya aja juga ga becus. Keseringan DAHMAN mereka ... :D
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby khufurun rasyidin » Sun May 04, 2008 3:23 pm

HIHIHIHIHIHIHIHI fotonya... muslim banget (boongnya) mayat koq posisinya bisa seragam..... tengkurap semua... itu mah kayak anak secaba yang diplonco seniornya... suruh tiarap ngga pake baju.....
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

lucunya

Postby NoISlAM » Sun May 04, 2008 7:23 pm

aku rasa sih mereka lagi ngadain sex party deh, tapi koq cowo semua apa homo semua ya...
NoISlAM
Translator
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby seng-su » Sun May 04, 2008 11:14 pm

ketahuan deh... kekekekk....
islam suka bikin berita bohong2an... udah pasti ajarannya juga berisi banyak kebohongan...
di dalam islam isinya cuma omong kosong, serba tipu daya...
slim...slim... masih aja lo percaya ama agama bermutu rendahan begini...
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users