. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby HILLMAN » Wed Apr 29, 2009 9:51 am

kapal_kertas wrote:Image
Image


Ini benar terjadi dan sungguh menyedihkan. Kembali senyum pahit terpaksa tersungging di bibir saya.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby moh_mad007 » Wed Apr 29, 2009 6:09 pm

Hahahahaha.....tuh yg paling kanan rambut panjang tangan kanannya lagi megang apa tuh.... :rolling:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby mamad bin edun » Wed Apr 29, 2009 9:35 pm

tapi memang benar kok...laki² arab memang hasrat seksualnya luar biasa, Tante saya dulu pernah jadi pramugari Garuda dan kebetulan lagi ditugasin ke Jedah, kapten pesawatnya ngomong " kalian jalan jangan sendiri², selalu rame² dan bergandengan tangan" karena para pramugarinya belum ganti pakaian dinasnya ( masih menggunakan rok yang agak mini ) dan tebak apa yg para lelaki arab itu pada lakukan ?? yup...mereka dengan muka buasnya melihat kearah paha para pramugarinya dan dengan tidak malu² mereka melakukannya dalam posisi jongkok :shock: ...agar lebih terlihat dalemannya [-( RAME - RAME...mending kl cuma sendirian ....hehehe....

gila²an deh tu laki² di arab sono :turban: ....saking ga pernah liat paha. Pokoknya kl disana perempuan ga boleh pergi keluar sendirian, terus kalo naek taksi harus lakinya duluan ( kl cewenya duluan takut dibawa kabur ), jangankan perempuan, turis laki pun kl bisa jangan jalan sendirian, karena di arab sana banyak sekali gay nya [-X
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby osho » Thu Apr 30, 2009 12:30 pm

[Foto] Wanita Dan Gadis Arab Yang Cantik Dan Seksi

“Hai anak Adam, Sesungguhnya kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan dan pakaian takwa itulah yang paling baik.” [Qs. al-A'raaf 26]

Image
Image
Image

mana yang lebih cantik dan sexy...? #-o

:partyman:
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby dulilah » Sun May 03, 2009 3:22 am

Image
lebih modern...dipasangi kain kasa.

Image
paling kanan..sapi milik muslim di inggris
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby mikimos » Sun May 03, 2009 9:31 am

mamad bin edun wrote:tapi memang benar kok...laki² arab memang hasrat seksualnya luar biasa, Tante saya dulu pernah jadi pramugari Garuda dan kebetulan lagi ditugasin ke Jedah, kapten pesawatnya ngomong " kalian jalan jangan sendiri², selalu rame² dan bergandengan tangan" karena para pramugarinya belum ganti pakaian dinasnya ( masih menggunakan rok yang agak mini ) dan tebak apa yg para lelaki arab itu pada lakukan ?? yup...mereka dengan muka buasnya melihat kearah paha para pramugarinya dan dengan tidak malu² mereka melakukannya dalam posisi jongkok :shock: ...agar lebih terlihat dalemannya [-( RAME - RAME...mending kl cuma sendirian ....hehehe....

gila²an deh tu laki² di arab sono :turban: ....saking ga pernah liat paha. Pokoknya kl disana perempuan ga boleh pergi keluar sendirian, terus kalo naek taksi harus lakinya duluan ( kl cewenya duluan takut dibawa kabur ), jangankan perempuan, turis laki pun kl bisa jangan jalan sendirian, karena di arab sana banyak sekali gay nya [-X


M E N J I J I K K A N !!!


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby dulilah » Sun May 03, 2009 2:43 pm

Arab emang gak pernah pinter...aya-ayak waeh...
[youtube]<object width="445" height="364"><param name="movie" value="http://www.youtube-nocookie.com/v/bmJn1hE121Q&hl=en&fs=1&rel=0&border=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube-nocookie.com/v/bmJn1hE121Q&hl=en&fs=1&rel=0&border=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="445" height="364"></embed></object>[/youtube]
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby The Lazy God » Sun May 03, 2009 3:18 pm

20 kodi = 400 buah.

perhitungan yang kurang bijak.
xixixxiix
The Lazy God
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Sun May 03, 2009 1:03 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby dulilah » Sun May 03, 2009 3:35 pm

Uztad kuwalat
Transkripsi dalam bhs indonesia:
Uztad (U): "Ana mau ini rencana musti dilaksanakan. sudah banyak orang kafir berseliweran deket masjid. Tidak boleh itu!"
Jamaah (J): "faham ztad"
(U) sambil nunjuk2: "Orang kafir itu seferti ular beludak, harus dibunuh, fasti akan alloh ridho. Jangan takut ama ular-ular kafir jahanam itu. faham?"
(J): mengangguk angguk.
(U): "Afa ini..?!!!"
(J): "Haya (Ular)..thoabaan (ular)...lari.."
(U): "Aah...allohuoflok.."...... lantas ....pingsan..! :rolleyes:

ini videonya:
[youtube]<object width="445" height="364"><param name="movie" value="http://www.youtube-nocookie.com/v/Im58j0IKRjA&hl=en&fs=1&rel=0&border=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube-nocookie.com/v/Im58j0IKRjA&hl=en&fs=1&rel=0&border=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="445" height="364"></embed></object>[/youtube]
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby dulilah » Sun May 03, 2009 4:18 pm

tapi memang benar kok...laki² arab memang hasrat seksualnya luar biasa, Tante saya dulu pernah jadi pramugari Garuda dan kebetulan lagi ditugasin ke Jedah, kapten pesawatnya ngomong " kalian jalan jangan sendiri², selalu rame² dan bergandengan tangan" karena para pramugarinya belum ganti pakaian dinasnya ( masih menggunakan rok yang agak mini ) dan tebak apa yg para lelaki arab itu pada lakukan ?? yup...mereka dengan muka buasnya melihat kearah paha para pramugarinya dan dengan tidak malu² mereka melakukannya dalam posisi jongkok :shock: ...agar lebih terlihat dalemannya [-( RAME - RAME...mending kl cuma sendirian ....hehehe....

gila²an deh tu laki² di arab sono :turban: ....saking ga pernah liat paha. Pokoknya kl disana perempuan ga boleh pergi keluar sendirian, terus kalo naek taksi harus lakinya duluan ( kl cewenya duluan takut dibawa kabur ), jangankan perempuan, turis laki pun kl bisa jangan jalan sendirian, karena di arab sana banyak sekali gay nya [-X

mikimos wrote:M E N J I J I K K A N !!!


miki


ini salah satu contohnya:
[youtube]<object width="445" height="364"><param name="movie" value="http://www.youtube-nocookie.com/v/slQN-sVT9ME&hl=en&fs=1&rel=0&border=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube-nocookie.com/v/slQN-sVT9ME&hl=en&fs=1&rel=0&border=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="445" height="364"></embed></object>[/youtube]
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby kapal_kertas » Sat May 09, 2009 2:49 am

Image
An old man with an underage bride in Afghanistan
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby walet » Sat May 09, 2009 11:40 pm

Thanks dulilah, lucu banget ularnya... hahahhaaa...

Arab emang mesum.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby HILLMAN » Wed May 13, 2009 5:01 pm

Ha..ha.... :lol:
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby I Want You » Thu May 14, 2009 2:40 pm

dulilah wrote:Uztad kuwalat
Transkripsi dalam bhs indonesia:
Uztad (U): "Ana mau ini rencana musti dilaksanakan. sudah banyak orang kafir berseliweran deket masjid. Tidak boleh itu!"
Jamaah (J): "faham ztad"
(U) sambil nunjuk2: "Orang kafir itu seferti ular beludak, harus dibunuh, fasti akan alloh ridho. Jangan takut ama ular-ular kafir jahanam itu. faham?"
(J): mengangguk angguk.
(U): "Afa ini..?!!!"
(J): "Haya (Ular)..thoabaan (ular)...lari.."
(U): "Aah...allohuoflok.."...... lantas ....pingsan..! :rolleyes:

ini videonya:
[youtube]<object width="445" height="364"><param name="movie" value="http://www.youtube-nocookie.com/v/Im58j0IKRjA&hl=en&fs=1&rel=0&border=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube-nocookie.com/v/Im58j0IKRjA&hl=en&fs=1&rel=0&border=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="445" height="364"></embed></object>[/youtube]


hahaha , lucu banget ! :D
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby kapal_kertas » Mon May 18, 2009 5:42 am

Image
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby walet » Fri May 29, 2009 3:35 am

Image
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby randysoros » Fri May 29, 2009 10:08 am

walet wrote:Image



gak salah kamar nih om walet? FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM
User avatar
randysoros
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby swatantre » Fri May 29, 2009 9:44 pm

randysoros wrote:
gak salah kamar nih om walet? FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM


Gak tuh. Ilustrasinya malah TEPAT sekali kok....... Bagusnya sih jangan Kanguru, tapi BABI, mirip ama NABI.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby ceceps01 » Sat May 30, 2009 6:40 pm

swatantre wrote:Gak tuh. Ilustrasinya malah TEPAT sekali kok....... Bagusnya sih jangan Kanguru, tapi BABI, mirip ama NABI.....


Hushh,
enak aja ngabandingin MUhammad sama foto kangguru,
kalah atuh kanggurunya, cuma ber4, kalo Muhammad mah bisa lebih dari itu.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: FOTO-FOTO LUCU MENGENAI ISLAM

Postby walet » Sat May 30, 2009 7:57 pm

Soalnya kalau foto Nabi Beneran kan dilarang, jadi foto binatang aja, toh menggambarkan perilaku binatang yang suka poligami.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

PreviousNext

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users