. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Berto@ » Wed Sep 14, 2011 9:59 pm

Ustadz Alfian Tuding Keterlibatan Brigade Yesus Di Balik Kasus Ambon



Inilah salah satu pernyataan tak berdasar dan terbukti dari seorang Uztadz tolol bernama Alfian Tanjung baru-baru ini kepada situs gosip muslim terbesar se NKRI Eramuslim.com yg di kutip oleh Perisai.Net mengenai penyebab pertumpahan darah yg baru saja terjadi di Ambon
Mari Kita simak Bersama-sama
USTADZ Alfian Tanjung lagi-lagi mengeluarkan tudingan yang kontroversial. Alfian menuding adanya keterlibatan Brigade Yesus (siapa Brigade Yesus gk Pernah Denger :---) ) dibalik aksi berdarah di Ambon.
Ustadz yang disebut Pengamat Gerakan Salibis dan sekaligus Tokoh Anti Pemurtadan ini mengemukakan hal tersebut kepada media informasi Islam, Eramuslim.

Gerakan Salibis merupakan istilah yang digunakan oleh sebagian kelompok Islam radikal untuk gerakan-gerakan Kristenisasi. Istilah ini tidak pernah digunakan dalam kekristenan.

"Ini kerja operator dalam negeri dengan Zionisme Kristen.(Dari dulu emang muslim begok suka maen tuduh yg gk jelas ](*,) )Operasi ini berupa pemecahan Wilayah. Untuk memainkan itu mereka memiliki brigade Yesus." Ujarnya kepada Eramuslim, senin siang (12/9).

Alfian menilai bahwa selama ini umat Muslim sudah dininabobokan dengan pemberitaan media yang selalu menyudutkan Laskar Jihad yang dimiliki umat Muslim. Namun, menurutnya, media tidak pernah mengangkat keberadaan Brigade Yesus sebagai Laskar militer Kristen.(sungguh Fitnah yg gk berdasar dan ***** :butthead: )

"Kita selalu dialihkan media dengan pelatihan-pelatihan Jihad. Padahal mereka (kaum salibis, red) juga melakukannya," tandasnya. (mana buktinya jangan hanya bacot [-X )

Menurut Alfian, Brigade Yesus adalah semacam Laskar yang dimiliki gerakan Salibis Indonesia untuk memuluskan rencana-rencana Kristen. Mereka dilengkapi dengan pakaian bersenjata untuk menghabisi umat Muslim dengan strategi "bubur panas."

"Seperti bubur panas yang harus dimakan pelan-pelan. Begitu juga umat muslim yang akan dihabisi pelan-pelan oleh mereka," ujarnya.

Strategi "bubur panas" ini juga pernah diungkapkan Alfian dalam menyikapi kasus Ciketing pada tahun 2010. #-o

Pada waktu itu, Alfian mengatakan bahwa berdasarkan data yang ia miliki, hingga Januari 2010, jumlah anggota Brigade Yesus telah mencapai 52 ribu pasukan, yang dilatih sejak Mei 2005. :shock:

Alfian menilai bahwa umat Muslim tidak peka dengan keberadaan Brigade Yesus. "Padahal persiapan kelompok salib sudah meluas. Mereka sudah memiliki banyak jaringan di seluruh Indonesia," ungkap Alfian, yang juga aktif mengamati dunia intelejen ini.

Sampai sejauh ini, keberadaan Brigade Yesus masih dipertanyakan, apalagi menurut Alfian, Brigade Yesus berlatih di kamp-kamp militer. 8-[

Gereja-gereja di seluruh dunia secara tegas menolak segala bentuk kekerasan dan peperangan. Bahkan, Gereja Katolik dan Dewan Gereja-gereja se-Dunia (WCC) menentang segala bentuk aksi militer oleh negara manapun, termasuk Amerika Serikat dan Israel. Karena itu, keberadaan Brigade Yesus tentulah sesuatu hal yang tidak lazim bagi gereja.

Namun, Alfian tetap bersikeras menyatakan bahwa ia memiliki bukti-bukti keberadaan brigade ini.(yaiyalah orang dia gk mikir pake otak :toimonster: )

Ia mencontohkan kasus bentrok antara kelompok HKBP dengan umat Islam di Ciketing Kecamatan Mustika Jaya Bekasi. Konflik ini berkaitan dengan kegiatan prosedur pendirian rumah ibadah, yang disebutnya ilegal, karena dianggap mengganggu ketentraman masyarakat. (Trus yg bacok pendeta Brigade Yesus ? :rolleyes:
)
Selain kasus Ciketing, Alfian juga menunjuk kasus Cikeusik sebagai keterlibatan salibis dalam hal ini.
(Hebat yg membunuh ahmadiyah sambil bawak golok ternyata Brigade yesus :stun: )

"Kasus Ciketing adalah permainan Brigade Yesus. Juga di Cikeusik saat ramai-ramai Ahmadiyah." :rolling:

Ketika ditanya mengenai hubungan Ahmadiyah dengan Kristen, Alfian menilai adanya satu keterkaitan yang sama.

"Ahmadiyah itu kan buatan Inggris. Dan Inggris dekat dengan Zionis," pungkasnya. (Gak nyambung Begok :toimonster: )

Zionisme sendiri merupakan gerakan politik Yahudi yang bertujuan untuk mendirikan negara Yahudi merdeka di "Tanah Perjanjian." Gerakan Yahudi ini sering mendapatkan pertentangan dari gereja-gereja arus utama, namun, sebagian tokoh garis keras Islam selalu berusaha mengaitkan Zionisme dengan kekristenan. (itu sih udah dari zaman Mamad)

Bener-bener deh kekonyolan muslim udah kebangetan banget, nuduh orang tanpa bukti dan saksi sampek banyak muslim yg percaya argumen tak berdasar diatas :axe:
muslim-muslim kok begok banget sih kamu nuduh-nuduh tanpa bukti dan ujung-ujungnya israel lagi yg kena ](*,) ](*,)
ya alloh mengapa umat mu begitu tolol yah alloh :prayer:
mengapa engkau dan pengikutmu sama-sama tolol ya alloh :prayer: :prayer: :prayer:
](*,) ](*,)

Selengkapnya di: http://www.perisai.net/agama/ustadz_alf ... z1Xw95EgUX
© PERISAI.net
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Bigman » Wed Sep 14, 2011 11:03 pm

Utak moslem mang udah jungkir balik akibat ngejedot di ubin..........!!
Udah gituh pake di-gesek2 ke sajadah........!

Akibatnya jidat nya banyak nyang pade benjol.........!

Gambar jidad benjol..........
Image

Cuba perhatikan mangkin benjol ntuh jidat,
mangkin tulul ntuh manusia!! Dan licik-nya se-mangkin LICIK !!!
:lol:

Mo ngga mo ntuh otak keganggu, mangkanya logikanya jungkir balik ame mayoritas MANUSIA nyang NON moslem!!!

Image

NB: Banyak punjabat di R.I, kalo kesangkut pekara korupsi, jidatnya mulai pade benjol ke-hitam2-an......!
Ane nonton di Berita2 tv, diantaranya CH, MI dll..............
:lol:


HILLMAN wrote:Image
Salam hanya untuk orang yang berpikir. :finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby papierkorb » Wed Sep 14, 2011 11:16 pm

yg g tau cuman pasukan bodrex :green:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Berto@ » Wed Sep 14, 2011 11:30 pm

muslim semakin di putar otaknya ](*,)
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby kuncipintu » Thu Sep 15, 2011 4:29 am

(Slim mode on)
Ustad tsb pasti agen CIA karena sudah memperkenalkan Yesus dan menunjukkan ketololan ustad2. Gak mungkin ustad sebodoh itu. Dasar kafir laknatuloh!!
kuncipintu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Wed Jun 22, 2011 2:16 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby kokokbeluk » Fri Sep 16, 2011 10:42 pm

http://www.indosiar.com/fokus/91992/pol ... l-ke-ambon

Sweeping
Polisi Razia Penumpang Kapal ke Ambon


indosiar.com, Surabaya - (Jumat, 16.09.2011) Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya terus melakuan sweeping para penumpang kapal yang akan menuju kota Makassar dan Ambon di Pelabuhan Tanjung Perak. Razia dilakukan untuk mencegah orang yang ingin berbuat keruh suasana di Ambon. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan ratusan senjata tajam dan air soft gun dengan ratusan peluru.

Razia dilakukan di pelabuhan dermaga Gapura Surya Tanjung Perak dilakuan oleh aparat gabungan Polda Jatim, Kodam V Brawijaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Aparat berhasil mengamankan ratusan senjata tajam berbagai jenis terdiri dari golok, gobang dan clurit. Polisi juga mengamankan sebuah senjata jenis air soft gun dengan ratusan butir peluru. Senjata tajam dan senjata air soft gun ini diamankan dari 25 penumpang kapal tujuan Surabaya - Makassar, Ambon. Mereka akan diperiksa lebih lanjut terkait motif mereka membawa senjata tajam dan juga senjata air soft gun.

Razia instensif dilakukan oleh aparat gabungan Polda Jatim dan TNI untuk mencegah kelompok massa berangkat ke Ambon. Hal ini untuk menjaga situasi Ambon yang mulai kondosif pasca kerusuhan massa beberapa waktu lalu. (Sujianto/Sup)
================================================================================

Click http://www.indosiar.com/fokus/91992/pol ... l-ke-ambon

Biza bace, biza denger! :finga:

Emang kalu orang yang masih ber-agame islam paling gampang dikipasin! Image

Muslim² kalu denger sesuatu dari ustadz provokator........
Muslim² kalu baca SMS dari provokator........

Langsung bereaksi....!

Muslim² otaknye dimane yah? :lol:

Kagak nge-cek lagi langsoong berangkat, pake bawa² pedang, golok, dlsb.........

Emang ajaran islam dari muhammad saw, TERBUKTI MENJADIKAN MANUSIA tulul & MENJADIKAN MANUSIA BERBAHAYE!


KAPAN PINDAH AGAME NICH? :finga:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2442
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Momad Narsis » Sat Sep 17, 2011 8:16 am

Biasalah bro...orang yg suka berdusta pasti akan terus berdusta dan akan membuat dusta untuk menutupi dusta-dusta yg lain...kan ada tuh oknum yg paling lihai membuat tipu daya..!!
saya pengen tanya sama netter muslim nih..Siapa sih rajanya tipu daya yang paling lihai..??
ada yg tau gak..??
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby angky » Sat Sep 17, 2011 8:33 am

Mohon sharing nya dari para kapirun yg mengetahui kronologis kejadian di ambon. Ane cuma baca berita terjadi bentrok dua kelompok masyarakat akibat terbunuhnya seorang tukang ojek. Apa sebenarnya yang terjadi ya???
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3289
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Lontang Lantung » Sat Sep 17, 2011 9:24 am

http://regional.kompas.com/read/2011/09 ... uhan.Ambon

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam mengungkap kronologi kerusuhan di Kota Ambon yang terjadi hari ini, Minggu (11/9/2011).

Menurut dia, hal tersebut bermula dari kecelakaan yang terjadi pada seorang tukang ojek bernama Darkin Saimen. Ia mengalami kecelakaan tunggal.

"Kejadian dari kecelakaan murni yang dialami Darkin Saimen yang mengendarai sepeda motor. Ia dari arah stasiun TVRI, Gunung Nona, menuju pos Benteng," kata Anton.

"Di daerah sekitar tempat pembuangan sampah, yang bersangkutan hilang kendali dan menabrak pohon gadihu. Ia kemudian menabrak rumah seorang warga di sana bersama Okto," papar Anton di Mabes Polri, Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan, nyawa tukang ojek itu tak terselamatkan sebelum sampai ke rumah sakit. Hal inilah yang menimbulkan dugaan ia sebenarnya dibunuh, bukan karena kecelakaan.

"Dia dibawa ke rumah sakit dan meninggal. Lalu, ia diisukan dibunuh. Padahal, ia mengalami kecelakaan. Hasil otopsi dari dokter di sana bilang, dia kecelakaan murni. Berdasarkan keterangan saksi dan hasil otopsi, semua tidak ada tanda-tanda kekerasan. Itu kecelakaan murni," tutur Anton.

Pertikaian akibat kematian pria tersebut, kata Anton, terjadi antara dua kelompok. Mereka saling melempar batu dan merusak sejumlah fasilitas. "Dua kelompok memang melakukan lempar-melempar dan sekarang sudah diredam. Itu ada dua kelompok lama. Ya, kami tidak usah sebutkan. Tapi, yang jelas sudah bisa dikendalikan. Kami sudah memonitor perkembangan selanjutnya," ia menegaskan.
User avatar
Lontang Lantung
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jun 10, 2011 2:28 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby nt_slemong » Sun Sep 18, 2011 12:27 am

kronologi yg lebih lengkap from jakarta globe in english :

After a provocative text message began circulating in East Java urging Muslims to go to Ambon to wage jihad following a deadly sectarian clash there, the Indonesian Council of Ulema on Friday discouraged Muslim organizations from doing so.

“We guarantee no Muslim organizations will be provoked to go to Ambon. We have to sit down together and discuss the situation,” Abdussomad Bukhori, the head of the East Java branch of the council (MUI), said on Friday.

The MUI, Abdussomad said, has been staging talks with groups like Nahdlatul Ulama and Muhammadiyah as well as hardliners such as the Islamic Defenders Front (FPI).

The MUI’s efforts reflect what happened during a previous stretch of violence in Ambon, where from 1999 to 2002 thousands of Muslims traveled there to perpetuate a protracted sectarian conflict that killed an estimated 9,000 Christians and Muslims and displaced many more.

Some of those militants went on to join terrorist networks such as Jemaah Islamiyah and Abu Sayyaf, located in the southern Philippines.

On Thursday, National Police Chief Gen. Timur Pradopo was in Ambon to assess security conditions.

According to National Police deputy spokesman Brig. Gen. Ketut Untung Yoga, Timur concluded his visit by giving three instructions to the local officials.

“The first is to maintain Ambon’s current calm and prevent future chaos from happening,” Ketut said.

Second, Timur asked Ambon police to expedite their investigation into the riot, Ketut said.

“The third is an order to local officers to be vigilant and anticipate all possibilities,” he said.

The recent clash in Ambon was sparked by rumors that spiraled out of control after a motorcycle taxi driver suffered a fatal traffic accident.

The driver died from his injuries on his way to the hospital, but a viral SMS fueled false reports that the driver had been tortured and killed by Christians. That prompted a violent clash between two groups, one of which is believed to have included the man’s family, shortly after his funeral on Sunday.

Thrown rocks caused a number of injuries, but at least seven fatalities resulted from gunshot wounds, according to Dr. Ita Sabrina of Dr. M. Haulussy Public Hospital.

A mob also vandalized a number of buildings and vehicles.

As a precaution, police have been seizing sharp weapons and guns on passenger ships bound for Ambon, so far netting more than 130 items.

Ambon, the capital of the Maluku province, has a history of violence. In 1950, it was the center of an uprising against Indonesian rule instigated by the breakaway Republic of South Maluku, which continues to exist in exile.



src : http://www.thejakartaglobe.com/news/don ... ays/465970
User avatar
nt_slemong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Fri Sep 03, 2010 1:57 am
Location: forest temple

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby kucinggarong » Sun Sep 18, 2011 8:57 am

Berto@ wrote:
ya alloh mengapa umat mu begitu tolol yah alloh :prayer:
mengapa engkau dan pengikutmu sama-sama tolol ya alloh
:prayer: :prayer: :prayer:
](*,) ](*,)



Bwa hahahaha :rofl:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby duren » Sun Sep 18, 2011 2:10 pm

Bukan Islam namanya klo ga dihantui jurig Jesus :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11012
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby mamad_SAW » Sun Sep 18, 2011 7:19 pm

anak buah nya mamad sih gak punya otak,.. sebab otak dipantat !!!
mamad_SAW
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 19, 2011 6:01 am

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby dROGBa » Sun Sep 18, 2011 9:25 pm

yaaaaa....hhh, dari dulu slimer hobinya selalu ngomongin yg gak ada....
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 553
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby manforU » Wed Sep 21, 2011 1:06 pm

Sebagai orang Maluku, saya tersinggung mendengar perkataan tak berdasar dan tak berotak sudara Tanjung gak jelas ini.. penduduk asli Islam dan Kristen di Ambon sangat tahu dan paham, mereka sangat menghargai kearifan lokal, budaya dan adat istiadat yang ditinggalkan leluhurnya. maluku Al-mulk adalah negeri para raja,,nenek moyang bangsa Maluku menghuni pelataran pulau Seram di jaman dulu, yang bernama NUNUSAKU dan disebut sebagai ALIFURU,(bahasa arab) saya sendiri adalah salahsatu keturunan kaum Persia,(silsilah keluarga saya dicatat dalam buku tembaga dan dibaca pada saat kumpul ANAK-CUCU ) dimana dari Keluarga besar saya mengalami percampuran darah karena perkawinan, yang membuat keluarga besar sebagian beragama Kristen dan sebagian beragama Islam. kalaupun ada perbedaan keyakinan kedua kelompok Agama sangat menghargai adat budaya PELA, ada pela gandong, Pela darah, pela tampa siring, dll. bila akhirnya kerusuhan Maluku I pecah tahun 1999 ,kemudian situasi membaik dan kerusuhan "lokal" bebrapa waktu lalu, adalah semata-mata ulah orang-orang luar yang tak bertanggung jawab, sengaja merusak kedamaian Ambon, mengapa? karena baik Islam maupun Kristen di Maluku, sangat memagang teguh Agama & Adat sebagai satu kesatuan! orang-orang garis keras, militan, teroris,opportunis politik di Republik ini, adalah mereka-meraka yang bertanggung jawab!!bahkan Negara sengaja melegitimasi kelompok-kelompok masa tertentu untuk bertindak anarkis, dan memerangi saudara sebangsanya sendiri!! Di Republik Mimpi ini, hal-hal seperti ini bukan barang baru.jadi kalau saudara TANJUNG yg terhormat mengatakan ada kelompok garis keras di kristen,yang namanya brigade yesus,, apaan tuh?!!! saya saja baru dengar,,!!, SAUDARA JELAS TAK BEROTAK dan saya sarankan SAUDARA SEBAIKNYA LAHIR KEMBALI supaya OTAK SAUDARA MURNI dan TIDAK DIRACUNI KEBENCIAN PEKAT DALAM HATI SAUDARA!!semoga saudara diberi taufik dan hidayah dari yang kuasa, agar kebencian yang saudara tebarkan tidak berbalik menjadi karma,sehingga saudara bisa mati seperti tikus pecundang yang dikepit jerat, karena ingin mencuri kepala ikan busuk.
manforU
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Fri Aug 28, 2009 10:47 am

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Sep 21, 2011 1:13 pm

manforU wrote:Sebagai orang Maluku, saya tersinggung mendengar perkataan tak berdasar dan tak berotak sudara Tanjung gak jelas ini.. penduduk asli Islam dan Kristen di Ambon sangat tahu dan paham, mereka sangat menghargai kearifan lokal, budaya dan adat istiadat yang ditinggalkan leluhurnya. maluku Al-mulk adalah negeri para raja,,nenek moyang bangsa Maluku menghuni pelataran pulau Seram di jaman dulu, yang bernama NUNUSAKU dan disebut sebagai ALIFURU,(bahasa arab) saya sendiri adalah salahsatu keturunan kaum Persia,(silsilah keluarga saya dicatat dalam buku tembaga dan dibaca pada saat kumpul ANAK-CUCU ) dimana dari Keluarga besar saya mengalami percampuran darah karena perkawinan, yang membuat keluarga besar sebagian beragama Kristen dan sebagian beragama Islam. kalaupun ada perbedaan keyakinan kedua kelompok Agama sangat menghargai adat budaya PELA, ada pela gandong, Pela darah, pela tampa siring, dll. bila akhirnya kerusuhan Maluku I pecah tahun 1999 ,kemudian situasi membaik dan kerusuhan "lokal" bebrapa waktu lalu, adalah semata-mata ulah orang-orang luar yang tak bertanggung jawab, sengaja merusak kedamaian Ambon, mengapa? karena baik Islam maupun Kristen di Maluku, sangat memagang teguh Agama & Adat sebagai satu kesatuan! orang-orang garis keras, militan, teroris,opportunis politik di Republik ini, adalah mereka-meraka yang bertanggung jawab!!bahkan Negara sengaja melegitimasi kelompok-kelompok masa tertentu untuk bertindak anarkis, dan memerangi saudara sebangsanya sendiri!! Di Republik Mimpi ini, hal-hal seperti ini bukan barang baru.jadi kalau saudara TANJUNG yg terhormat mengatakan ada kelompok garis keras di kristen,yang namanya brigade yesus,, apaan tuh?!!! saya saja baru dengar,,!!, SAUDARA JELAS TAK BEROTAK dan saya sarankan SAUDARA SEBAIKNYA LAHIR KEMBALI supaya OTAK SAUDARA MURNI dan TIDAK DIRACUNI KEBENCIAN PEKAT DALAM HATI SAUDARA!!semoga saudara diberi taufik dan hidayah dari yang kuasa, agar kebencian yang saudara tebarkan tidak berbalik menjadi karma,sehingga saudara bisa mati seperti tikus pecundang yang dikepit jerat, karena ingin mencuri kepala ikan busuk.


nah ini ada orang asli maluku yg mengkonfirmasi klo bualan muslim itu emg najis dan ga berdasar. gimana ya caranya biar orang2 diluar maluku bisa ngerti klo kerusuhan di maluku itu kerjaan orang2 dari luar maluku yg macam2 anak buah nya si ABB ama habib brizik ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Captain Pancasila » Wed Sep 21, 2011 1:29 pm

Berto@ wrote:Perisai.net - USTADZ Alfian Tanjung lagi-lagi mengeluarkan tudingan yang kontroversial. Alfian menuding adanya keterlibatan Brigade Yesus dibalik aksi berdarah di Ambon.
Ustadz yang disebut Pengamat Gerakan Salibis dan sekaligus Tokoh Anti Pemurtadan ini mengemukakan hal tersebut kepada media informasi Islam, Eramuslim.

Gerakan Salibis merupakan istilah yang digunakan oleh sebagian kelompok Islam radikal untuk gerakan-gerakan Kristenisasi. Istilah ini tidak pernah digunakan dalam kekristenan.

"Ini kerja operator dalam negeri dengan Zionisme Kristen. Operasi ini berupa pemecahan Wilayah. Untuk memainkan itu mereka memiliki brigade Yesus." Ujarnya kepada Eramuslim, senin siang (12/9).

Alfian menilai bahwa selama ini umat Muslim sudah dininabobokan dengan pemberitaan media yang selalu menyudutkan Laskar Jihad yang dimiliki umat Muslim. Namun, menurutnya, media tidak pernah mengangkat keberadaan Brigade Yesus sebagai Laskar militer Kristen.

"Kita selalu dialihkan media dengan pelatihan-pelatihan Jihad. Padahal mereka (kaum salibis, red) juga melakukannya," tandasnya.

Menurut Alfian, Brigade Yesus adalah semacam Laskar yang dimiliki gerakan Salibis Indonesia untuk memuluskan rencana-rencana Kristen. Mereka dilengkapi dengan pakaian bersenjata untuk menghabisi umat Muslim dengan strategi "bubur panas."

"Seperti bubur panas yang harus dimakan pelan-pelan. Begitu juga umat muslim yang akan dihabisi pelan-pelan oleh mereka," ujarnya.

Strategi "bubur panas" ini juga pernah diungkapkan Alfian dalam menyikapi kasus Ciketing pada tahun 2010.

Pada waktu itu, Alfian mengatakan bahwa berdasarkan data yang ia miliki, hingga Januari 2010, jumlah anggota Brigade Yesus telah mencapai 52 ribu pasukan, yang dilatih sejak Mei 2005.

Alfian menilai bahwa umat Muslim tidak peka dengan keberadaan Brigade Yesus. "Padahal persiapan kelompok salib sudah meluas. Mereka sudah memiliki banyak jaringan di seluruh Indonesia," ungkap Alfian, yang juga aktif mengamati dunia intelejen ini.

Sampai sejauh ini, keberadaan Brigade Yesus masih dipertanyakan, apalagi menurut Alfian, Brigade Yesus berlatih di kamp-kamp militer.

Gereja-gereja di seluruh dunia secara tegas menolak segala bentuk kekerasan dan peperangan. Bahkan, Gereja Katolik dan Dewan Gereja-gereja se-Dunia (WCC) menentang segala bentuk aksi militer oleh negara manapun, termasuk Amerika Serikat dan Israel. Karena itu, keberadaan Brigade Yesus tentulah sesuatu hal yang tidak lazim bagi gereja.

Namun, Alfian tetap bersikeras menyatakan bahwa ia memiliki bukti-bukti keberadaan brigade ini.

Ia mencontohkan kasus bentrok antara kelompok HKBP dengan umat Islam di Ciketing Kecamatan Mustika Jaya Bekasi. Konflik ini berkaitan dengan kegiatan prosedur pendirian rumah ibadah, yang disebutnya ilegal, karena dianggap mengganggu ketentraman masyarakat.

Selain kasus Ciketing, Alfian juga menunjuk kasus Cikeusik sebagai keterlibatan salibis dalam hal ini.

"Kasus Ciketing adalah permainan Brigade Yesus. Juga di Cikeusik saat ramai-ramai Ahmadiyah."

Ketika ditanya mengenai hubungan Ahmadiyah dengan Kristen, Alfian menilai adanya satu keterkaitan yang sama.

"Ahmadiyah itu kan buatan Inggris. Dan Inggris dekat dengan Zionis," pungkasnya.

Zionisme sendiri merupakan gerakan politik Yahudi yang bertujuan untuk mendirikan negara Yahudi merdeka di "Tanah Perjanjian." Gerakan Yahudi ini sering mendapatkan pertentangan dari gereja-gereja arus utama, namun, sebagian tokoh garis keras Islam selalu berusaha mengaitkan Zionisme dengan kekristenan. []

Selengkapnya di: http://www.perisai.net/agama/ustadz_alf ... z1YZ9KkTKE
© PERISAI.net

5thElement wrote:Injil Matius 7:15-23 = Hal pengajaran yang sesat (also Injil Lukas 11:9-13)
(15) Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
(15) Beware of false prophets, who come to you dressed as sheep, but inside they are devouring wolves.

:rofl:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby Love_Chelsea » Wed Sep 21, 2011 2:28 pm

@CP
Slim-slim senangnya kok suka bikin fitnah, suka mengklaim, dan memelintir ayat-ayat suci agama sebelah. Emang dasar penyembah.... :prayer: :snakeman: Senang fitnah orang, bikin kerusuhan dan teror.
User avatar
Love_Chelsea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby freax » Wed Sep 21, 2011 6:50 pm

5thElement wrote:Injil Matius 7:15-23 = Hal pengajaran yang sesat (also Injil Lukas 11:9-13)
(15) Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
(15) Beware of false prophets, who come to you dressed as sheep, but inside they are devouring wolves.

:rofl:[/quote]
Muhammad itu contoh sempurna untuk ayat di atas.

:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: FITNAH MUSLIM (Brigade Yesus) dalang aksi di Ambon

Postby bagonk » Wed Sep 21, 2011 8:52 pm

saya bukannya ikut campur di thread ini ataupun OOT
hanya ingin berbagi cerita tentang pengalaman hidup saya
pas tahun 2004 pas pecah lagi sy pernah di sana dan mengalami sendiri
emang saya berasal dari kristen tapi saya tinggalnya di daerah muslim
tapi sampai sejauh ini saya selamat mungkin karena tidak semua muslim mau kerusuhan atau memang Tuhan mengijinkan saya hidup dan mengalaminya..
saya akan mengatakan apa yang saya liat selama kerusuhan tahun 2004.. bukan kerusuhan tahun 1999 atau baru-baru ini yang pecah lagi
saya menyaksikan sendiri waktu awal mulainya pecah kerusuhan di tempat tersebut..
juga adanya sniper dari ketinggian dr tempat orang kristen yang menembak ke daerah muslim..
saya menyaksikan sendiri sebab saya melihat peluru memantul lewat di depan saya
saya juga berada di sana waktu eks laskar Jihad yang masih tinggal di ambon yang berasal dari luar maluku
bersama dengan orang asli maluku mereka bergerak ke waringin lalu ke arah kudamati untuk menyerang,
daerah lain di ambon tidak ada menyerang, yang ada hanya saling berjaga di komunitas masing-masing
juga saya mendengarkan dan menyaksikan sendiri berita-berita mengerikan yang menimpa orang yang tidak tau ada kerusuhan
seperti waktu beberapa penumpang kapal pelni yang menghilang waktu merapat di pelabuhan pas pecahnya kerusuhan karena mereka berbeda agama
tapi waktu itu saya tidak melihat adanya laskar brigade dari orang kristen..
yang ada hanya segelintir orang yang berusaha mempertahankan daerahnya yang di serang orang muslim
saya juga berada di sana waktu salah satu tokoh muslim setempat memblokir pelabuhan
agar orang kristen tidak dapat membeli kebutuhan dari luar pulau tapi akhirnya di tangkap polisi
tapi saya juga berada disana waktu ibu-ibu muslim mulai berdagang ikan laut dengan ibu-ibu kristen yang menandai redanya kerusuhan
yang saya ingin beritahukan di sini gak semua orang muslim dan kristen yang mau rusuh lagi di ambon
hanya sebagian orang yang mau ribut (sebagian dari eks laskar jihad) tapi dari orang kristen (Brigade Yesus) setahu saya tidak ada
bagi orang kristen mereka takut ke daerah muslim
bagi orang muslim mereka takut ke daerah kristen

inti penulisan saya ialah
sewaktu saya bermain di daerah kristen perkumpulan mereka malah mengadakan doa bersama agar ambon damai kembali
tapi sewaktu didaerah muslim saya berjalan-jalan tidak ada satupun hal yang sama saya temukan seperti di daerah kristen

dan di ambon inilah saya mengetahui kebenaran Alkitab, sebab selama ini saya hanya membaca doang
serta di tempat inilah saya mendapat brosur yang menghubungkan saya dengan situs FFI ini..

by Bagonk
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users