. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Oct 15, 2011 6:18 pm

Haniam_maria wrote:Apakah zina itu tidak kejam? Ambil contoh istri anda berzina, apakah itu tidak kejam? Kalo tidak, okelah. Zina adalah perbuatan hewan, anda setuju? Maukah anda disamakan dengan hewan?
Memang benar di alam baka ada hukuman, tapi apa guna peraturan hukum jika tidak dijalankan? Saya bisa berkata, saya takkan dipenjara kalo saya mencuri uang bank, toh nanti di akhirat ada yang menghukum saya, ya gak?
Islam selalu diarahkan pada kekerasan, begitu kan? Coba anda tanya tetangga anda yang islam, apa jawabnya tentang perang Nabi melawan orang2 kafir?



saya setuju itu kejam. tapi lebih kejam lagi jika saya dibunuh oleh manusia manusia yang membunuh saya atas nama allah. kemudian dia menyeret istri saya dan memerkosa istri saya didepan mata saya lantaran saya sudah dihunus pedang dan istri saya di cap sebagai wanita hasil jarahan perang.maka saat itulah mungkin saya akan berfikir iklas masuk neraka untuk mencari gangster gangster yang membunuh saya itu! saya akan cari laki laki yang ngaku ngaku nabi allah itu untuk saya tambah penyiksaanya di neraka,sekalipun saya merasakan siksa di neraka. yah semoga saja itu tidak terjadi padaku. maka karena itu saya katakan : jauhilah Is_am
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby kata_holos » Fri Nov 04, 2011 5:19 pm

BACK TO TOPIK

AL-QURAN/MUHAMMAD/JIBRIL/AWLOH BILANG KRISTEN MENYEMBAH 3 TUHAN
Adalah berdasarkan:
5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."

Buktikan bahwa Berdasarkan ayat di atas, kristen menyembah 3 tuhan
1. Allah
2. Yesus
3. Maria
klo tidak bisa membuktikan, sudah jelas MUHAMMAD/JIBRIL/AWLOH SUDAH MENFITNAH IMAN KRISTEN?
FITNAH artinya BERDUSTA/BERBOHONG/BERKATA TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAAN
Sebenarnya maksud saudara Foxhound adalah
AL-QURAN/MUHAMMAD/JIBRIL/AWLOH TERBUKTI BERBOHONG/BERDUSTA TENTANG IMAN KRISTEN
dengan kata lain
AL-QURAN/MUHAMMAD/JIBRIL/AWLOH TIDAK MAHATAHU.

KREDIBELITAS MUHAMMAD SEBAGAI ORANG YANG JUJUR SUDAH TERCEMAR.
MASIH MAU MENGIKUTI PERILAKU MUHAMMAD YANG TIDAK JUJUR?
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Captain Pancasila » Fri Nov 04, 2011 10:44 pm

kata_holos wrote:3. Maria

1. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... MA&cad=rja
2. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... eg&cad=rja

jadi, memang ada golongan yang menyembah Maria, terlepas apakah mereka itu memasukkannya ke dalam Trinitas, ataupun tidak...
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby fanaticus » Fri Nov 04, 2011 11:49 pm

Captain Pancasila wrote:1. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... MA&cad=rja
2. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... eg&cad=rja

jadi, memang ada golongan yang menyembah Maria, terlepas apakah mereka itu memasukkannya ke dalam Trinitas, ataupun tidak...


Bidat kok dibilang golongan Kristen :shock:

Nih dari referensi anda sendiri : 4. Maria tidak pernah dianggap sebagai bagian dari trinitas dan itu mewakili ajaran sekte sesat kecil di Arab.

Apa anda mau Islam disebut sesat lantaran ajarannya Ahmadiyah? :green:

Yang paling lucu, ini dari link yang anda posting:

6. Muhammad menulis Quran dan membentuk kepercayaannya berdasarkan
lingkungan setempat di mana
ia adalah terbuka. Fakta bahwa secara
historis, trinitas selalu didefinisikan sebagai Bapa, Anak dan Roh
Kudus.
.



:shock: :rolling:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby kata_holos » Fri Nov 04, 2011 11:56 pm

Captain Pancasila wrote:1. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... MA&cad=rja
2. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... eg&cad=rja
jadi, memang ada golongan yang menyembah Maria, terlepas apakah mereka itu memasukkannya ke dalam Trinitas, ataupun tidak...


Kasihan bener CP ini, mengambil dari situs2 tidak resmi.
malah situs tersebut menunjukan bahwa trinitas yang muhammad yakini itu sesat/tidak sesuai dengan dokrin kristen
banyak kafir/murtadin disini bilang bahwa AWLOHNYA muhammad itu AWLOHNYA ARAB SAJA, tidak MAHA TAHU karena tahunya sekitar ARAB SAJA.
hmmm mungkin Nasrani yang di sebut dalam Al=Quran juga Nasrani ARAB saja karena AWLOH taunya yang di Arab aja.
makanya orang muslim harus naik haji biar kenalan dengan AWLOH ARAB, biar AWLOH ARAB tahu umat diluar Arab.
KEUNIVERSALAN ISLAM MENJADI TANDA TANYA BESAR?
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Haniam_maria » Mon Dec 05, 2011 12:33 pm

trinitas? hmmm, sampai sekarang saya masih gak mudeng.
Haniam_maria
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Musketeer » Mon Dec 05, 2011 1:02 pm

Haniam_maria wrote:trinitas? hmmm, sampai sekarang saya masih gak mudeng.


Saya akan coba berikan gambaran yang sederhana.
Anda pasti punya seorang ayah, katakan dia adalah seorang guru dan seorang ketua RT di lingkungan rumah anda. Orangnya satu dan sama, namun dia adalah seorang ayah, seorang ketua RT sekaligus seorang guru.

Semoga anda bisa mudeng sekarang, namun bila anda tetap tidak mudeng, maka tidak akan ada satu orangpun di dunia ini yang akan mampu membuat anda mudeng...
Musketeer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Captain Pancasila » Mon Dec 05, 2011 1:12 pm

fanaticus wrote:Bidat kok dibilang golongan Kristen :shock:

Nih dari referensi anda sendiri : 4. Maria tidak pernah dianggap sebagai bagian dari trinitas dan itu mewakili ajaran sekte sesat kecil di Arab.

faktanya memang ada yang menyekutukan Tuhan dengan Maria, dan itulah yang (termasuk) dilarang dalam Al-Qur'an!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby angky » Mon Dec 05, 2011 6:50 pm

fanaticus wrote:Bidat kok dibilang golongan Kristen :shock:

Nih dari referensi anda sendiri : 4. Maria tidak pernah dianggap sebagai bagian dari trinitas dan itu mewakili ajaran sekte sesat kecil di Arab.

Captain Pancasila wrote:faktanya memang ada yang menyekutukan Tuhan dengan Maria, dan itulah yang (termasuk) dilarang dalam Al-Qur'an!


Itulah anehnya koran dan auloh swt (yang konon maha tahu), sudah jelas iman kekristenan tidak pernah mengatakan Maria adalah Tuhan atau bagian dari Trinitas, mengapa pula auloh swt menurunkan ayat SEAKAN AKAN MARIA adalah bagian dari trinitas yang dipercayai SELURUH UMAT KRISTEN.

Jika hanya kaum nestorian dan ebionit, yang saat itu memang ada dimekah,masakan auloh swt (yg konon maha tahu) mengklaim seakan akanseluruh umat kristiani mengakuinya.
Jika ane mengatakan : janganlah seperti umat Islam yang mengatakan Nabi terakhir dalam islam adalah Mirza Gulam ahkmad, tentu ente akan tertawa terbahak bahak. Hal yang sama berlaku bagi umat kristen, mungkin hal inilah yang mengakibatkan jahudi dan nasrani di mekah dan madinah menolak kenabian Nabi ente, karena Nabi ente dan auloh swt kurang paham prinsip prinsip trinitas yang benar.

Persoalan ente lebih berat dari sekedar fitnahan tetapi juga menyangkut keberadaan auloh swt yang (konon maha tahu) juga mengklaim menurunkan dan menyempurnakan Taurat dan Injil. COBA ENTE BUKTIKAN : DIMANA DALAM INJIL YG KONON SUDAH DIRUBAH RUBAH, MARIA DINYATAKAN SEBAGAI TUHAN??? Indikasi SATU AYATPUN pun tidak ada sama sekali. Benar benar fitnahan yang maha aneh!!!
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Captain Pancasila » Tue Dec 06, 2011 11:32 am

angky wrote:Itulah anehnya koran dan auloh swt (yang konon maha tahu), sudah jelas iman kekristenan tidak pernah mengatakan Maria adalah Tuhan atau bagian dari Trinitas, mengapa pula auloh swt menurunkan ayat SEAKAN AKAN MARIA adalah bagian dari trinitas yang dipercayai SELURUH UMAT KRISTEN.

Jika hanya kaum nestorian dan ebionit, yang saat itu memang ada dimekah,masakan auloh swt (yg konon maha tahu) mengklaim seakan akanseluruh umat kristiani mengakuinya.
Jika ane mengatakan : janganlah seperti umat Islam yang mengatakan Nabi terakhir dalam islam adalah Mirza Gulam ahkmad, tentu ente akan tertawa terbahak bahak. Hal yang sama berlaku bagi umat kristen, mungkin hal inilah yang mengakibatkan jahudi dan nasrani di mekah dan madinah menolak kenabian Nabi ente, karena Nabi ente dan auloh swt kurang paham prinsip prinsip trinitas yang benar.

Persoalan ente lebih berat dari sekedar fitnahan tetapi juga menyangkut keberadaan auloh swt yang (konon maha tahu) juga mengklaim menurunkan dan menyempurnakan Taurat dan Injil. COBA ENTE BUKTIKAN : DIMANA DALAM INJIL YG KONON SUDAH DIRUBAH RUBAH, MARIA DINYATAKAN SEBAGAI TUHAN??? Indikasi SATU AYATPUN pun tidak ada sama sekali. Benar benar fitnahan yang maha aneh!!!

wajar saja anda berpendapat begitu, karena anda menangkap bahwa inti persoalan, yang dibahas Al-Qur'an (QS. 5 : 116) adalah soal trinitas...
5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."

...padahal kalau kita mau melihat ayat2 Al-Qur'an yang lain secara keseluruhan, maka akan kita tangkap, intinya adalah : jangan menyekutukan Tuhan!
...lagipula, pada ayat "yang membahas trinitas", disitu tidak dituliskan bahwa Maria adalah bagian dari Trinitas :
artiquran wrote:4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

selaras web wrote:4:171. Hai Ahli Kitab, janganlah kamu keterlaluan dalam menanggapi agamamu (Menanggapi agama ialah, beranggapan bahwa Isa a.s. adalah anak Allah..) Dan janganlah kamu mengatakan mengenai i'tikad terhadap Allah kecuali dengan dalil-dalil yang benar. Sesungguhnya Al-Masih putera Maryam itu adalah Rasul Allah, dan terjadinya dengan Kalimat Cipta yang disampaikan kepada Maryam dengan perantaraan Ruh (Ruh = Malaikat Jibril). sesuai dengan perintah-Nya. Maka dari itu berimanlah kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya, dan janganlah kamu beri'tikad "Trinitas": hentikanlah i'tikad yang demikian! Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah adalah Tuhan yang Maha Esa, Maha Suci Dia dari mempunyai anak. Segala yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya (Lihat 3:47 19:20..) Cukuplah Allah untuk menjadi Pelindung.
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby angky » Tue Dec 06, 2011 1:19 pm

Captain Pancasila wrote:...padahal kalau kita mau melihat ayat2 Al-Qur'an yang lain secara keseluruhan, maka akan kita tangkap, intinya adalah : jangan menyekutukan Tuhan!
...lagipula, pada ayat "yang membahas trinitas", disitu tidak dituliskan bahwa Maria adalah bagian dari Trinitas :


Karena baik ente maupun nabi ente tidak mengetahui adanya kelompok bidah yang berkembang di timur tengah. Nabi ente berpikir Kristen mentuhankan maria, sehingga perlu bagi auloh untuk secara khusus menegur umat kristen yang dia pikir menuhankan maria.

Sederhananya bagi ane : Kurang kerjaan banget, bidah di jadikan acuan umum auloh ente (yg konon maha tahu). :lol:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Taqi Ya? » Tue Dec 06, 2011 8:12 pm

selaras web wrote:4:171. .................Hai Ahli Kitab, janganlah kamu keterlaluan dalam menanggapi agamamu (Menanggapi agama ialah, beranggapan bahwa Isa a.s. adalah anak Allah..) Dan janganlah kamu mengatakan mengenai i'tikad terhadap Allah kecuali dengan dalil-dalil yang benar. Sesungguhnya Al-Masih putera Maryam itu adalah Rasul Allah, dan terjadinya dengan Kalimat Cipta yang disampaikan kepada Maryam dengan perantaraan Ruh (Ruh = Malaikat Jibril). sesuai dengan perintah-Nya. Maka dari itu berimanlah kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya, dan janganlah kamu beri'tikad "Trinitas": hentikanlah i'tikad yang demikian! Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah adalah Tuhan yang Maha Esa, Maha Suci Dia dari mempunyai anak. Segala yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya (Lihat 3:47 19:20..) Cukuplah Allah untuk menjadi Pelindung.



kok ngomong masalah trinitas..... masalah Jibril aja masih butuh penjelasan....
intinya nabi lue itu gak ngerti kekristenan.....
orang A ngomong kekristenan itu seperti Bola ya turunlah firman bola...
orang B ngomong kekristenan itu seperti Balon ya turunlah firman balon....
padalaha A, B orang yang mimpi jadi kristen.....

semakin membuktikan quran itu kata kata muhamad yang didasarkan alluuoh yang sok tahu...... :-"
Taqi Ya?
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Dec 03, 2011 7:46 am

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Haniam_maria » Sun Dec 18, 2011 5:10 pm

Apakah yang disembah itu Yesus atau Roh Kudus atau Allah swt?
Haniam_maria
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby BerjayalahKebenaran » Sun Dec 18, 2011 8:50 pm

Haniam_maria wrote:Apakah yang disembah itu Yesus atau Roh Kudus atau Allah swt?


:rofl: wkwkwkwkwkkwwkwk sumpah pertanyaan yg paling kocak ni dari semua netter cuma kamu say yg paling kocak

jangan pake ~SWT~ dong say serem nih ngeliatnya :goodman:
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby fanaticus » Mon Dec 19, 2011 2:20 am

Trinitas katanya cuma karangan manusia, tapi Allah SWT yg ngakunya Tuhan aja gak ngerti apa itu trinitas dan salah paham tentang trinitas :lol:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Captain Pancasila » Mon Dec 19, 2011 7:38 am

selaras web wrote:4:171. .................Hai Ahli Kitab, janganlah kamu keterlaluan dalam menanggapi agamamu (Menanggapi agama ialah, beranggapan bahwa Isa a.s. adalah anak Allah..) Dan janganlah kamu mengatakan mengenai i'tikad terhadap Allah kecuali dengan dalil-dalil yang benar. Sesungguhnya Al-Masih putera Maryam itu adalah Rasul Allah, dan terjadinya dengan Kalimat Cipta yang disampaikan kepada Maryam dengan perantaraan Ruh (Ruh = Malaikat Jibril). sesuai dengan perintah-Nya. Maka dari itu berimanlah kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya, dan janganlah kamu beri'tikad "Trinitas": hentikanlah i'tikad yang demikian! Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah adalah Tuhan yang Maha Esa, Maha Suci Dia dari mempunyai anak. Segala yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya (Lihat 3:47 19:20..) Cukuplah Allah untuk menjadi Pelindung.

Taqi Ya? wrote:kok ngomong masalah trinitas..... masalah Jibril aja masih butuh penjelasan....
intinya nabi lue itu gak ngerti kekristenan.....

ayat tersebut memang tidak menjelaskan pengertian Trinitas, tapi hanya menjelaskan mengapa Trinitas(dalam artian : menyekutukan Tuhan) itu salah!
Taqi Ya? wrote:orang A ngomong kekristenan itu seperti Bola ya turunlah firman bola...
orang B ngomong kekristenan itu seperti Balon ya turunlah firman balon....
padalaha A, B orang yang mimpi jadi kristen.....

semakin membuktikan quran itu kata kata muhamad yang didasarkan alluuoh yang sok tahu...... :-"

memang tidak pernah ada, satupun nabi yang Kristen! (kecuali kalau Paulus dihitung sebagai nabi)
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby sodrun » Mon Dec 19, 2011 7:59 am

Captain Pancasila wrote:memang tidak pernah ada, satupun nabi yang Kristen! (kecuali kalau Paulus dihitung sebagai nabi)

Paulus itu rasul.

Bagaimana dengan "JIBRIL" ?
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby nadia ghazali » Thu Dec 22, 2011 8:37 pm

Haniam_maria wrote:Apakah yang disembah itu Yesus atau Roh Kudus atau Allah swt?


aduh please jgn sejajarkan nama si allah swt dgn Yesus atau Roh Kudus dong hihihi
Gak level lah yaw
Si allah itu kan wkt jaman jahililah dipanggil si hubal...dewa bulan orang arab....nah abis si muhammad diorbitkan jd nabi...ganti nama deh jd allah swt
si allah itu wujudnya ya si batu hitam HA yg tiap hari dicium2 sama muslim
Dia itu bengong aja disudut kotak hitam
Umat Kristiani tdk akan mungkin menyembah si allah krn dia itu hanyalah dewa bulan orang arab
Jd please jgn selipkan nama allah swt kl mau membahas Trinitas
gak masuk akal..krn umat Kristiani tahu kalo si allah itu hanyalah tuhan jadi-jadian..tuhan abal2..asal ngaku2 aja sbg tuhan
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby BerjayalahKebenaran » Tue Dec 27, 2011 9:39 pm

Captain Pancasila wrote:faktanya memang ada yang menyekutukan Tuhan dengan Maria, dan itulah yang (termasuk) dilarang dalam Al-Qur'an!


jadi itu toh yang awloh swt larang, berarti kristen-kristen yang gak nyembah maria gak salah dong? bener begitu? oh ternyata awloh swt pengertian jg ya [-o< . semoga umatnya muhammad gak bikin ulah lagi ya bro :finga:
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby BerjayalahKebenaran » Tue Dec 27, 2011 9:48 pm

sodrun wrote:Bagaimana dengan "JIBRIL" ?


YA ELAH,mana ada sih jibril memperkenalkan dirinya bahwa dirinya bernama jibril kepada muhammad? entah siapa yang ngasih nama itu malaikat.allahualam :-#
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users