. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby FAYHEM'FANATICFAN » Thu Apr 21, 2011 10:51 am

FAYHEM'FANATICFAN
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Fri Oct 08, 2010 5:57 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby James Bond » Mon Apr 25, 2011 10:34 am

jeprisablenk wrote:
Hadist ini memberikan pesan bahwa dosa menduakan Allah lebih berat dan tidak diampuni dibanding dosa2 yg lainnya ....mis berzina
Kalo Zina jelas dilarang dalil nya di AlQuran jelas ada ...



klo zina diampuni, mengapa harus dirajam
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby James Bond » Mon Apr 25, 2011 11:06 am

jeprisablenk wrote:adik james bond, ...

Lho zina itu diampuni melalui hukuman rajam ....
Hukuman-penjara-qisas- termasuk sakit adalah sarana peleburan dosa ....

Beda kalo musyrik di rajam sampai di bunuh pun dosanya tidak bakal terampuni ....


what the fak... zinah diampuni lewat rajam????? emg klo dirajam gak sakit???? & musrik harus dinunuh...... oh sungguh sadis nian..... berbeda keyakinan /pemikiran dibunuh ............. ini toch ajaran damai itu,,,,,
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby James Bond » Mon Apr 25, 2011 11:19 am

jeprisablenk wrote:adik james bond .... emang berzina itu dosa yg ringan ya?? kok anda merasa dihukum rajam tidak adil.
Berzina itu sangat2 kejam donk, menyakiti hati pasangan dan kalo membuahkan hasil menjadikan itu anak tak tahu ayah nya .... coba bayangkan beban moril yg harus ditanggung .....


dipenjara saja sudah nggak nikmat.... berarti bayi yang tak berdosa harus dibunuh ......
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby fanaticus » Mon May 02, 2011 10:19 pm

Dari link wiki ustadz CS:

But there has been some modern speculation that Muhammad might have confused heretical Collyridian beliefs with those of orthodox Christianity. There is no evidence that Collyridianism still existed in Muhammad's time (the 6th and 7th centuries AD), but perhaps the idea of the divinity of Mary might have been associated with Christian belief in Arabia because of the heritage of the Collyridian heresy.
:rolling:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Dreamsavior » Thu May 26, 2011 3:19 pm

Numpang liwat baca ....
argumen2 yang menarik \:D/
ane setuju bahwa trinitas tidak berasal dari Alkitab...
ane juga setuju kalau Quran bukan kitab yang diilhamkan Tuhan...

khan banyak kitab-kitab sejenis (yang mengaku diilhamkan tuhan tapi bukan!) .... jadi ... nggak usah di gubris lah mereka ... mau ngeklaim kayak apapun :D
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby mamatmaniak » Sat Jun 04, 2011 1:42 pm

Ajaran dinilai dari KELAKUAN pengajarnya ... kalo pikirannya SELANGKANGAN doang maka akibatnya Mikir KALO ALLAH PUNYA ANAK HARUS NGESEK .... Makanya mati2an bertahan Allah ga punya Anak, karena ga mungkin NGESEK ... Ada lagi yang bilang Allah ga bisa menemui ciptaannya, karena kalo itu terjadi, ciptaannya akan hancur lebur ... Lha kalo Allahnya model gitu, saya juga ga butuh ....
User avatar
mamatmaniak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Mamad Bida'ah » Mon Jun 20, 2011 9:47 pm

Good job,...

klw gw ya biarin aja di fitnah,.. ntar lw udah mati baru tau,.. klw koran si mamad itu salah kaprah,..

Allah ingin membawa kita dalam hidup yang damai dan saling menyayangi,..

Bukan saling membunuh antar umat manusia seperti ajaran Mamad edan,..

Allah kok nyuruh membunuh,..

gk sesuai dengan keAllahanya klw nyuruh membunuh,.
.
mungkin klw manusia ini jd kafir semua, Allah takut ke esanya hilang sampai2 nyuruh manusia muembunuhi kafir,..

klw nyuruh mbunuh itu D'jal namanya,..

Setan itu pandai dalam mengelabuhi mata manusia dengan mengadakan keajaiban2,..
asal tau aja,.. tidak semua keajaiban berasal dari kebaikan dan di peruntukan untuk kebaikan tapi justru menyesatkan,..

gampang aja membedakan keajaiban yang dari kebaikan atau dari keburukan,..

keajaiban yang dari setan itu gunanya hanya untuk mengelabuhi mata hati manusia dan akhirnya hatinya menjadi buta ujung2nya menimbulkan keburukan,..

Sedangkan keajaiban yang dari kebaikan itu hanya di peruntukan demi kebaikan semata,..

klw keajaiban membawa keburukan itu bisa dipertanyakan asalnya,..

Allah itu tidak di sembah pun tetap Esa,..
gk perlu nyuruh umatnya membunuh sesamanya untuk nyembah, tetap saja Allah itu Esa,..
Karna Allah itu sayang dengan manusia,, Satu2nya tujuan Allah itu adalah menyelamatkan manusia,..
dan manusia bisa selamat hanya dengan melakukan kebaikan,..
tidak dengan menyuruh membunuh tentunya,..

Allah itu baik, benar gk,..?
100% benar

Allah itu Maha penyayang benar gk,..?
100% benar

Allah itu maha Pengampun, benar gk,..?
100% benar,..

Nah klw Alllah itu maha dari segala yg baik apakah harus menyuruh umatnya menggunakan kekerasan untuk menyelamatkan manusia? tentusaja tidak,.. karena tidak sesuai dengan sifat KeAllahanya,..

klw ada muslim yang baik itu berarti tidak mengimani koran dengan benar karna isinya adalah kebaikan bagi muslim (diri sendiri/ golongan) dan keburukan bagi umat Allah yg lain (kafir) yg jg di ciptakan oleh Allah jg,..
Apakah mereka yg di lahirkan di lingkungan orang kafir itu kesalahan orang tersebut,..?
klw bukan berarti alloh Muslim yg salah karna membuat mereka lahir di lingkungan orang kafir,..


Dengan teori ini koran di pertanyakan asalnya,..
dr setan yg ingin menyesatkan dengan menggunakan nama Allah dan keajaiban2 yg dia hadikan atau dari Allah sendiri,..?

Ma'af OOT,..
Mamad Bida'ah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Jun 20, 2011 8:49 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Mamad Bida'ah » Mon Jun 20, 2011 10:16 pm

jeprisablenk wrote:
adik james bond .... emang berzina itu dosa yg ringan ya?? kok anda merasa dihukum rajam tidak adil.
Berzina itu sangat2 kejam donk, menyakiti hati pasangan dan kalo membuahkan hasil menjadikan itu anak tak tahu ayah nya .... coba bayangkan beban moril yg harus ditanggung .....


Hahahaha,...

ketawa saya,...

Apakah kamu itu orang paling suci tanpa dosa yang lebih berhak di banding Allah untuk mengadili kesalahan orang,..

bukankah sudah di kasih tau klw nantinya ada yang mengadili sendiri di alam baka sana,..?

koran buatan setan kok di turuti,.. di imani pulak,.. bahluuuuuulllllll,....
firman setan dengan firman Allah kok gk bisa bedain,..
padahal kebaikan Allah itu tidak di pertanyakan lg,..
maha pengampun pulak,...

Hanya di bodohi setan nurut aja,..
Mamad Bida'ah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Jun 20, 2011 8:49 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Donut » Tue Jun 21, 2011 11:16 pm

Tuhan yang tiga atau tiga tuhan itu tritheisme bukan nya trinitas.
Donut
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Wed Dec 01, 2010 5:34 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Haniam_maria » Wed Jun 22, 2011 3:21 pm

Apakah zina itu tidak kejam? Ambil contoh istri anda berzina, apakah itu tidak kejam? Kalo tidak, okelah. Zina adalah perbuatan hewan, anda setuju? Maukah anda disamakan dengan hewan?
Memang benar di alam baka ada hukuman, tapi apa guna peraturan hukum jika tidak dijalankan? Saya bisa berkata, saya takkan dipenjara kalo saya mencuri uang bank, toh nanti di akhirat ada yang menghukum saya, ya gak?
Islam selalu diarahkan pada kekerasan, begitu kan? Coba anda tanya tetangga anda yang islam, apa jawabnya tentang perang Nabi melawan orang2 kafir?
Haniam_maria
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby James Bond » Thu Jun 23, 2011 9:21 pm

Haniam_maria wrote:Apakah zina itu tidak kejam? Ambil contoh istri anda berzina, apakah itu tidak kejam? Kalo tidak, okelah. Zina adalah perbuatan hewan, anda setuju? Maukah anda disamakan dengan hewan?
Memang benar di alam baka ada hukuman, tapi apa guna peraturan hukum jika tidak dijalankan? Saya bisa berkata, saya takkan dipenjara kalo saya mencuri uang bank, toh nanti di akhirat ada yang menghukum saya, ya gak?
Islam selalu diarahkan pada kekerasan, begitu kan? Coba anda tanya tetangga anda yang islam, apa jawabnya tentang perang Nabi melawan orang2 kafir?



bagaimana jika anda sedang jatuh cinta dan melakukan zinah dan dari hasil sinah tsb sampai lahirlah jabang bayi, apakah anda siap mati????
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby shara » Wed Jul 20, 2011 2:30 am

Haniam_maria wrote:Apakah zina itu tidak kejam? Ambil contoh istri anda berzina, apakah itu tidak kejam? Kalo tidak, okelah. Zina adalah perbuatan hewan, anda setuju? Maukah anda disamakan dengan hewan?
Memang benar di alam baka ada hukuman, tapi apa guna peraturan hukum jika tidak dijalankan? Saya bisa berkata, saya takkan dipenjara kalo saya mencuri uang bank, toh nanti di akhirat ada yang menghukum saya, ya gak?
Islam selalu diarahkan pada kekerasan, begitu kan? Coba anda tanya tetangga anda yang islam, apa jawabnya tentang perang Nabi melawan orang2 kafir?


Mengapa Menanyakan pada Tetangga ..... Tanya pada hati nurani anda sendiri ???
shara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby tanda_tanya » Thu Aug 11, 2011 3:03 pm

...Salam Oom Fox..


Mohon ijin untuk memakai tulisan yg di awal.
Tulisan itu sangat dalam dan mengena.
I love it.
Dua hati untuk Oom Fox. :heart: :heart:



Salam Damai
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby MohAmidAmid » Mon Aug 15, 2011 7:50 pm

Jadi mana dong .... ayat qoran yang mitnahnya bener????
Dimakan onta kali ya....

Itulah susahnya memuja nabi buta uruf, cuman bisa denger-denger aja ....
Nyonteknya ga pernah tuntas dan pas
MohAmidAmid
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Mar 12, 2011 6:24 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby MohAmidAmid » Mon Aug 15, 2011 7:59 pm

Jadi mana dong .... ayat qoran yang mitnahnya bener????
Dimakan onta kali ya....

Itulah susahnya memuja nabi buta uruf, cuman bisa denger-denger aja ....
Nyonteknya ga pernah tuntas dan pas
MohAmidAmid
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Mar 12, 2011 6:24 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby zidnii_ilma » Sat Oct 08, 2011 11:48 am

tapi...

knapa kalo liat orang nasrani berdoa, mereka menyebut Tuhan Allah dan Tuhan Yesus? Tuhan itu artinya bukan Tuhan?
bahkan ada thread yang mencoba mengambil kesimpulan dari ayat quran bahwa Isa adalah Tuhan, karena mukjizat yang dimiliki oleh Isa?

bukannya pemahaman umat kristen
"bapa" itu adalah Tuhan
"anak" itu adalah yesus
"roh kudus" itu adalah gabriel yang menemui Maria?

karena roh kudus atau Ruhul Qudus di islam itu merujuk kepada malaikat jibril
Di Islam, Tuhan bukanlah roh, jika Tuhan berupa Roh, maka akan sama dengan roh yang terdapat pada jin, Malaikat dan manusia.
Di Islam, Tuhan adalah dzat, sesuatu yang gaib dan tidak ada yang menyerupai dzat itu..
zidnii_ilma
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby James Bond » Sun Oct 09, 2011 10:14 am

zidnii_ilma wrote:tapi...

knapa kalo liat orang nasrani berdoa, mereka menyebut Tuhan Allah dan Tuhan Yesus? Tuhan itu artinya bukan Tuhan?
bahkan ada thread yang mencoba mengambil kesimpulan dari ayat quran bahwa Isa adalah Tuhan, karena mukjizat yang dimiliki oleh Isa?

bukannya pemahaman umat kristen
"bapa" itu adalah Tuhan
"anak" itu adalah yesus
"roh kudus" itu adalah gabriel yang menemui Maria?

karena roh kudus atau Ruhul Qudus di islam itu merujuk kepada malaikat jibril
Di Islam, Tuhan bukanlah roh, jika Tuhan berupa Roh, maka akan sama dengan roh yang terdapat pada jin, Malaikat dan manusia.
Di Islam, Tuhan adalah dzat, sesuatu yang gaib dan tidak ada yang menyerupai dzat itu..



trus apa ruginya muslimer klo kami nyembah Bapa, Putra & Roh Kudus, auloh wts kalah saingan ya
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby ksatria86 » Sun Oct 09, 2011 3:21 pm

zidnii ilma wrote:
bukannya pemahaman umat kristen
"bapa" itu adalah Tuhan
"anak" itu adalah yesus
"roh kudus" itu adalah gabriel yang menemui Maria?
karena roh kudus atau Ruhul Qudus di islam itu merujuk kepada malaikat jibril

Lho kq ketika ngomongin trinitas kristen, ketika bahas roh kudus, pake konslep islam?? Ya ngaco lha..
[duren mode on]
Tanpa melihat nicknamenya gw yakin bgt ini (tulisan warna biru) pasti tulisan muslim
[duren mode off]
ksatria86
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Sun Jul 10, 2011 10:47 pm

Re: Fitnah #1: Kristen menyembah Tuhan yang tiga

Postby Ahmadibejad » Sun Oct 09, 2011 4:16 pm

zidnii_ilma wrote:tapi...

knapa kalo liat orang nasrani berdoa, mereka menyebut Tuhan Allah dan Tuhan Yesus? Tuhan itu artinya bukan Tuhan?
bahkan ada thread yang mencoba mengambil kesimpulan dari ayat quran bahwa Isa adalah Tuhan, karena mukjizat yang dimiliki oleh Isa?

bukannya pemahaman umat kristen
"bapa" itu adalah Tuhan
"anak" itu adalah yesus
"roh kudus" itu adalah gabriel yang menemui Maria?

karena roh kudus atau Ruhul Qudus di islam itu merujuk kepada malaikat jibril
Di Islam, Tuhan bukanlah roh, jika Tuhan berupa Roh, maka akan sama dengan roh yang terdapat pada jin, Malaikat dan manusia.
Di Islam, Tuhan adalah dzat, sesuatu yang gaib dan tidak ada yang menyerupai dzat itu..

Pemahaman sapa gan yg nyebut TUHAN kapir ada 3?
Klo kalian cmn berkutat pada jumlah..Klo satu pastilah TUHAN tanpa melihat karakter ajaran moralNya sama aja bahlul otak ente.....
SETAN aja bisa ngaku2 berjumlah satu.... :lol:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users