. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Insya Allah » Tue Aug 14, 2012 6:47 pm

fayhem wrote:menurut km sendiri ada atau ngga ?


ya udah clear



loh? jadi kamu menyalahkan perkataan crismon jack?

jadi bingung, yang harus diterima jawaban crismon jack atau fayhem :roll:

atau mungkin, crismon jack dan fayhem berbeda aliran :shock:

mungkin fayhem aliran Ahmatestan 8-[
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby infidel » Tue Aug 14, 2012 8:53 pm

Jadi tidak ada keberatan dari saudara Insya Allah maupun kafir bahwa Hadist Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713 yang dipermasalahkan di Halaman 1 topik ini adalah sama sekali tidak dipelintir FFI, karena sesuai dengan sumber dari situs Islam:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha: Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”


Bukti:
Volume 5, Book 59, Number 713 :
Narrated by Ibn Abbas
‘Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him, so ‘AbdurRahman bin ‘Auf said to ‘Umar, “We have sons similar to him.” ‘Umar replied, “(I respect him) because of his status that you know.” ‘Umar then asked Ibn ‘Abbas about the meaning of this Holy Verse: “When comes the help of Allah and the conquest of Mecca . . .” (110.1) Ibn ‘Abbas replied, “That indicated the death of Allah’s Apostle which Allah informed him of.” ‘Umar said, “I do not understand of it except what you understand.” Narrated ‘Aisha: The Prophet in his ailment in which he died, used to say, “O ‘Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison.”
http://www.faithinallah.org/sahih-bukha ... -maghaazi/

Bukti tambahan:
Volume 5, Book 59, Number 713:
Narrated Ibn Abbas:
'Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him, so 'AbdurRahman bin 'Auf said to 'Umar, "We have sons similar to him." 'Umar replied, "(I respect him) because of his status that you know." 'Umar then asked Ibn 'Abbas about the meaning of this Holy Verse:-- "When comes the help of Allah and the conquest of Mecca . . ." (110.1)
Ibn 'Abbas replied, "That indicated the death of Allah's Apostle which Allah informed him of." 'Umar said, "I do not understand of it except what you understand."
Narrated 'Aisha: The Prophet in his ailment in which he died, used to say, "O 'Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."
http://www.cmje.org/religious-texts/had ... 59-sbt.php


Hadist tersebut secara sah dan meyakinkan TIDAK TERBUKTI dipelintir FFI :rock:

Urusan Anda mau menyangkal isinya karena tidak sesuai dengan keinginan Anda maupun dongeng Ustadz Anda, itu masalah Anda.
Tidak perlu melebar ke masalah2 lain atau agama lain.
Memangnya kalau Anda OOT membahas masalah lain, atau kalau agama lain keliru, maka hadist tsb jadi terbukti dipelintir oleh FFI?

Dipersilakan Hadist berikutnya...
(Sebaiknya pastikan bahwa Anda sudah mengecek ulang Hadist yang Anda tuduh telah dipelintir oleh FFI dgn sumber dari situs Islam, jangan sampai kejadiannya seperti Hadist di atas yg ternyata cocok isinya #-o)

Ikutan nonton saja... :partyman:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Insya Allah » Tue Aug 14, 2012 8:55 pm

fayhem wrote:Karena disini tidak membahas agama lain, maka dengan mengikuti pendapatmu saja sudah menjawab pertanyaanmu


kembali ke laptop,

Kafir sudah membuktikan bahwa hadis yang disampaikan kafir memang begitu adanya, jadi artinya kafir tidak memelintir hadist seperti tuduhan muslim

so ?


hehehe, takut diusir dari gereja ya gara2 bawa teori sendiri :green:



membuktikan? pleaseee deh, kamu baru saja membuktikan SATU....

ada banyak tuh tuduhanya..

so? mau mundur dengan hanya satu hadis atau membuktikan semuanya? hayoo jangan malas baca :yawinkle:
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Insya Allah » Tue Aug 14, 2012 8:58 pm

eh mas/mba Fayhem, janji rasuli versi Ahmatestan bagaimana? :green:
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby wongjowo » Tue Aug 14, 2012 9:13 pm

Insya Allah wrote:

membuktikan? pleaseee deh, kamu baru saja membuktikan SATU....

ada banyak tuh tuduhanya..

so? mau mundur dengan hanya satu hadis atau membuktikan semuanya? hayoo jangan malas baca :yawinkle:


Sampeyan itu yang jangan malas membaca, dari link http://www.cmje.org/religious-texts/had ... 59-sbt.php sebenarnya sudah menjawab dan membuktikan kalau tidak ada satupun yg diplintir

http://www.cmje.org/religious-texts/had ... 59-sbt.php <-- Komplit berisi hadith bukhari,muslim,abu dawud, malik muwata. Semua nomor hadith yg sampeyan tuliskan tidak ada satupun yang diplintir. hadith yang dikutip di FFI sudah sesuai dengan apa yg tertulis di dalam hadith


Tidak ada satupun yg diplintir FFI

So. Terbukti sampeyan tukang fitnah. Makanya jangan cuma tau wikipedia, jangan2 sampeyan bikin aliran islam baru ya? Islam wikipedia ? :lol:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1475
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Bagol5 » Tue Aug 14, 2012 9:19 pm

@ Mas Jowo

tetep aja dia berasa diatas angin, lha link nya pake bahasa inggris... ga ngarti... :green:

ga ngerti = menang :green:
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Insya Allah » Tue Aug 14, 2012 9:33 pm

@Wongjowo: jangan cuman copas link doang, bawa kesini dong argumen anda.. biar kita bisa lihat apakah argumen itu benar2 membantah semuanya [-(
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby simplyguest » Tue Aug 14, 2012 9:53 pm

insya allah ini lama2 kok jadi mirip2 kompas ya?
Logika jeblok, tapi koar2 sana sini ngerasa menang :lol:
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby infidel » Tue Aug 14, 2012 10:05 pm

Saya bingung dengan copasan Insya Allah, yang memelintir itu FFI apa teman2 Muslimmu sih?

Insya Allah wrote:Sahih Bukhari. 62. no. 17.
Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah: Ketika saya menikah, Rasulullah berkata kepada saya, “Wanita tipe seperti apa yang kamu nikahi?” Saya menjawab. “Saya telah menikahi seorang ibu muda”. Dia (Rasulullah) berkata, “Kenapa? Apakah kamu tidak menyukai perawan-perawan cilik sehingga bisa meraba-raba mereka? Jabir juga berkata: Rasullulah berkata, “Kenapa kamu tidak menikahi seorang gadis belia sehingga kamu bisa bermain2 dengan dia dan dia bermain2 dengan kamu?”

Hadits yang sengaja dirubah diatas. Ini yang asli :

18.50/1955. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar telah menceritakan kepada kami ‘Abdul Wahhab telah menceritakan kepada kami ‘Ubaidullah dari Wahab bin Kaisan dari Jabir bin ‘Abdullah radliallahu ‘anhu berkata: Aku pernah bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dalam suatu peperangan lalu untaku berjalan lambat hingga aku kelelahan. Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menemuiku. Jabir berkata: Aku katakan kepada Beliau (setelah bertanya kepadaku): Iya. Beliau bertanya: Apa sebabnya? Aku katakan: Untaku berjalan sangat lambat hingga aku kelelahan dan tertinggal. Kemudian Beliau berhenti turun dan memukul untaku dengan tongkat Beliau lalu berkata: Kendarailah. Maka aku mengendarainya. Sungguh aku melihat unta itu mengikuti Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Beliau bertanya kepadaku: Apakah kamu sudah menikah? Aku jawab: Sudah. Beliau bertanya lagi: Dengan seorang gadis atau janda? Aku jawab: Janda. Beliau berkata: Mengapa tidak dengan seorang gadis sehingga kamu dapat bersenda gurau dengannya dan dia bisa bersenda gurau denganmu. Aku katakan: Sesungguhnya aku punya saudara-saudara perempuan. Aku ingin jika aku menikahi seorang wanita dia adalah orang yang akan tetap dapat menyatukan saudara-saudara perempuanku itu, menyisir dan membimbing mereka. Beliau berkata: Sungguh kamu sudah terlambat maka jika kamu bisa mendahului maka kamu akan menjadi orang yang hebat. Kemudian Beliau berkata: Apakah kamu akan menjual untamu? Aku jawab: Ya. Maka Beliau membeli untaku dengan satu ‘uqiyah, lalu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tiba sebelum aku tiba, aku tiba setelah tengah hari. Lalu kami datang ke masjid dan aku dapati Beliau di pintu masjid, lalu Beliau berkata: Baru sekarang kamu tiba? Aku jawab: Ya. Maka beliau berkata: Biarkanlah untamu itu. Maka Beliau masuk ke dalam masjid lalu shalat dua raka’at, dan akupun masuk ke masjid lalu shalat. Kemudian Beliau memerintahkan Bilal untuk menimbang baginya satu ‘uqiyah. Lalu Bilal menimbang satu ‘uqiyah untukku dengan timbangan yang akurat. Kemudian aku pergi hingga berpaling meninggalkan Beliau. Kemudian Beliau berkata: Panggilah Jabir untuk menemuiku. Aku katakan: Sekarang Beliau mengembalikan unta itu kepadaku padahal tidak ada yang lebih aku benci kecuali unta itu. Beliau berkata: Ambillah untamu dan harga jualnya tetap buatmu.


Berikut ini isi Hadist yg sama dari situs Islam:
Volume 7, Book 62, Number 17:
Narrated Jabir bin ‘Abdullah:
When I got married, Allah’s Apostle said to me, “What type of lady have you married?” I replied, “I have married a matron’ He said, “Why, don’t you have a liking for the virgins and for fondling them?” Jabir also said: Allah’s Apostle said, “Why didn’t you marry a young girl so that you might play with her and she with you?’
http://www.faithinallah.org/sahih-bukha ... ge-nikaah/


Terjemahan kasar dari Google:
Volume 7, Buku 62, Nomor 17:
Dikisahkan Jabir bin Abdullah:
Ketika aku menikah, Rasul Allah berkata padaku, "Tipe wanita yang telah Anda menikah?" Jawabku, "Saya telah menikah seorang sipir" Dia berkata, "Mengapa, jangan Anda memiliki keinginan untuk gadis-gadis dan cumbuan mereka "Jabir juga berkata: Rasul Allah berkata," Mengapa kau tidak menikahi seorang gadis muda sehingga Anda bisa bermain dengannya dan dia dengan Anda?

Insya Allah, terjemahan Google dari Hadist di atas ini, lebih sesuai dengan yang mana?

A. Hadits yang "katanya sengaja dirubah" FFI:
Sahih Bukhari. 62. no. 17.
Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah: Ketika saya menikah, Rasulullah berkata kepada saya, “Wanita tipe seperti apa yang kamu nikahi?” Saya menjawab. “Saya telah menikahi seorang ibu muda”. Dia (Rasulullah) berkata, “Kenapa? Apakah kamu tidak menyukai perawan-perawan cilik sehingga bisa meraba-raba mereka? Jabir juga berkata: Rasullulah berkata, “Kenapa kamu tidak menikahi seorang gadis belia sehingga kamu bisa bermain2 dengan dia dan dia bermain2 dengan kamu?”


B. Hadist "asli" menurut rekan seukhuwahmu:
18.50/1955. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar telah menceritakan kepada kami ‘Abdul Wahhab telah menceritakan kepada kami ‘Ubaidullah dari Wahab bin Kaisan dari Jabir bin ‘Abdullah radliallahu ‘anhu berkata: Aku pernah bersama Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dalam suatu peperangan lalu untaku berjalan lambat hingga aku kelelahan. Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menemuiku. Jabir berkata: Aku katakan kepada Beliau (setelah bertanya kepadaku): Iya. Beliau bertanya: Apa sebabnya? Aku katakan: Untaku berjalan sangat lambat hingga aku kelelahan dan tertinggal. Kemudian Beliau berhenti turun dan memukul untaku dengan tongkat Beliau lalu berkata: Kendarailah. Maka aku mengendarainya. Sungguh aku melihat unta itu mengikuti Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Beliau bertanya kepadaku: Apakah kamu sudah menikah? Aku jawab: Sudah. Beliau bertanya lagi: Dengan seorang gadis atau janda? Aku jawab: Janda. Beliau berkata: Mengapa tidak dengan seorang gadis sehingga kamu dapat bersenda gurau dengannya dan dia bisa bersenda gurau denganmu. Aku katakan: Sesungguhnya aku punya saudara-saudara perempuan. Aku ingin jika aku menikahi seorang wanita dia adalah orang yang akan tetap dapat menyatukan saudara-saudara perempuanku itu, menyisir dan membimbing mereka. Beliau berkata: Sungguh kamu sudah terlambat maka jika kamu bisa mendahului maka kamu akan menjadi orang yang hebat. Kemudian Beliau berkata: Apakah kamu akan menjual untamu? Aku jawab: Ya. Maka Beliau membeli untaku dengan satu ‘uqiyah, lalu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tiba sebelum aku tiba, aku tiba setelah tengah hari. Lalu kami datang ke masjid dan aku dapati Beliau di pintu masjid, lalu Beliau berkata: Baru sekarang kamu tiba? Aku jawab: Ya. Maka beliau berkata: Biarkanlah untamu itu. Maka Beliau masuk ke dalam masjid lalu shalat dua raka’at, dan akupun masuk ke masjid lalu shalat. Kemudian Beliau memerintahkan Bilal untuk menimbang baginya satu ‘uqiyah. Lalu Bilal menimbang satu ‘uqiyah untukku dengan timbangan yang akurat. Kemudian aku pergi hingga berpaling meninggalkan Beliau. Kemudian Beliau berkata: Panggilah Jabir untuk menemuiku. Aku katakan: Sekarang Beliau mengembalikan unta itu kepadaku padahal tidak ada yang lebih aku benci kecuali unta itu. Beliau berkata: Ambillah untamu dan harga jualnya tetap buatmu.

Dimohon klarifikasinya? :-k

Jadi, siapa yang sebenarnya memelintir? FFI atau rekan seukhuwah Anda sendiri? #-o
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Insya Allah » Tue Aug 14, 2012 10:06 pm

simplyguest wrote:insya allah ini lama2 kok jadi mirip2 kompas ya?
Logika jeblok, tapi koar2 sana sini ngerasa menang :lol:


enggak ah, senior kompas jauh lebih hebat daripada saya.. bisa debat dengan senior Adadeh pula.
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 14, 2012 10:13 pm

simplyguest wrote:insya allah ini lama2 kok jadi mirip2 kompas ya?
Logika jeblok, tapi koar2 sana sini ngerasa menang :lol:


diserupakan oleh allahswt.
lagian, khan satu cetakan nalar yi: ISLAM
User avatar
Kafirun_Playboy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby simplyguest » Tue Aug 14, 2012 10:27 pm

simplyguest wrote:insya allah ini lama2 kok jadi mirip2 kompas ya?
Logika jeblok, tapi koar2 sana sini ngerasa menang :lol:
Insya Allah wrote:enggak ah, senior kompas jauh lebih hebat daripada saya.. bisa debat dengan senior Adadeh pula.

Oh, bagus deh kalo kamu ngaku jauh lebih jeblok otaknya :lol:
Pantesan aja arti perumpamaan gak tau, referensi gak paham, bahasa inggris gak bisa.... :green:
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Captain Pancasila » Tue Aug 14, 2012 11:13 pm

http://tafsirtematis.wordpress.com/2008 ... t-al-mulk/
Ibnu Abbas berkata: “Pada suatu hari ada seseorang menghampar jubahnya di atas kuburan dan ia tidak tahu bahwa tempat itu adalah kuburan, ia membaca surat Al-Mulk, kemudian ia mendengar suara jeritan dari kuburan itu: Inilah yang menyelamatkan aku. Kemudian kejadian itu diceriterakan kepada Rasulullah saw. Lalu beliau bersabda: Surat Al-Mulk dapat menyelamatkan penghuni kubur dari azab kubur.” (Ad-Da’awat Ar-Rawandi, hlm 279/817; Al-Bihar 82/ 64, 92/313/2, 102/269/

diplintir FFI, menjadi : ngesex-islamiah-dengan-mayat-t48568/
Menurut hadis ini, Muhammad menanggalkan bajunya dan meletakkannya atas jasad wanita tsb dan "tidur dengannya'' dalam lubang kuburannya. Para penggali kuburan lalu melemparkan tanah kepada jenasah dan nabinya sambil mengatakan: ''Ya nabi, kami melihat kau melakukan sesuatu yang tidak pernah kau lakukan dengan siapapun,'' yang kemudian dijawab dengan Muhammad: "Baju saya saya kenakan padanya sehingga ia bisa mengenakan busana surgawi, dan saya tidur dengannya dalam kuburannya untuk meringankan siksa kuburnya."

mlintirnya selalu saja dibikin jadi urusan selangkangan! ](*,)
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 14, 2012 11:46 pm

@CP :
postingan itu khan hasil terjemahan dari artikel punya Raymond Ibrahim dengan judul Islamic 'Death-Sex' in Context.
dan juga coba baca lengkap salah satu kutipan ulasannya ,
Yang menarik adalah ketika Pak Botros pertama kali membahas hadis ngesex dengan mayat di TV, banyak sekali Muslim yang murka dan mereka membantah bahwa hadis itu memang benar² ada, dan mengulang lagi perintah bunuh bagi Pak Botros karena berani “menghina” Islam. Tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang? Hadis tersebut malahan akan dijadikan “hukum” yang mengesahkan nekrofilia dalam Islam. Yang lebih mengejutkan lagi, yang berusaha mengeluarkan fatwa ini bukanlah imam “radikal,” tapi anggota² Parlemen negara Mesir. Mereka tidak hanya mengakui praktek² ngesex Islam yang menyimpang, tapi malahan juga berusaha menerapkannya sebagai hukum sah. (Mungkin ini tidaklah mengherankan, karena beberapa minggu lalu saja di Mesir, para pengacara Muslim yang memakai jaket dan dasi resmi menyerang dengan pisau seorang Kristen yang dituduh menghina Mamad.)


kalo ada yang memelintir, bukan FFI tapi salah satu dari Parlemen Mesir atau Rayond Ibrahim

coba bang CP baca artikelnya dengan benar jika mampu.
User avatar
Kafirun_Playboy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Captain Pancasila » Wed Aug 15, 2012 12:06 am

Kafirun_Playboy wrote:@CP :
postingan itu khan hasil terjemahan dari artikel punya Raymond Ibrahim dengan judul Islamic 'Death-Sex' in Context.
dan juga coba baca lengkap salah satu kutipan ulasannya ,

Yang menarik adalah ketika Pak Botros pertama kali membahas hadis ngesex dengan mayat di TV, banyak sekali Muslim yang murka dan mereka membantah bahwa hadis itu memang benar² ada, dan mengulang lagi perintah bunuh bagi Pak Botros karena berani “menghina” Islam. Tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang? Hadis tersebut malahan akan dijadikan “hukum” yang mengesahkan nekrofilia dalam Islam. Yang lebih mengejutkan lagi, yang berusaha mengeluarkan fatwa ini bukanlah imam “radikal,” tapi anggota² Parlemen negara Mesir. Mereka tidak hanya mengakui praktek² ngesex Islam yang menyimpang, tapi malahan juga berusaha menerapkannya sebagai hukum sah. (Mungkin ini tidaklah mengherankan, karena beberapa minggu lalu saja di Mesir, para pengacara Muslim yang memakai jaket dan dasi resmi menyerang dengan pisau seorang Kristen yang dituduh menghina Mamad.)

kalo ada yang memelintir, bukan FFI tapi salah satu dari Parlemen Mesir atau Rayond Ibrahim

coba bang CP baca artikelnya dengan benar jika mampu.

Zakaria Boutros & Raymond Ibrahim dipercaya, eh pir pengharaman nekrofilia itu walaupun secara prinsip ada di Al-Qur'an, tapi tidak diatur secara harafiah/tegas disitu, jadi hanya dengan bermodalkan dalih "kan tidak diatur/dilarang (secara tegas) dalam Islam, ya berarti boleh" fatwa tsb sudah bisa dibuat, jadi gampang, tidak perlu pake modal hadits palsu segala! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Captain Pancasila » Wed Aug 15, 2012 12:07 am

frans wrote:larangan di quran nya ada ndak?

cuman secara prinsip aja :
5:4. Mereka menanyakan kepadamu: “Apakah yang dihalalkan bagi mereka?” Katakanlah: “Dihalalkan bagimu yang baik-baik dan (buruan yang ditangkap) oleh binatang buas yang telah kamu ajar dengan melatihnya untuk berburu, kamu mengajarnya menurut apa yang telah diajarkan Allah kepadamu, Maka makanlah dari apa yang ditangkapnya untukmu, dan sebutlah nama Allah atas binatang buas itu (waktu melepasnya). Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah amat cepat hisab-Nya”.

5:87. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

5:88. Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya.

2:168. Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan; karena sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu.

tentunya yang dihalalkan bagi manusia, adalah yang baik!

2:173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

5:3. Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

bangkai diharamkan, tentunya karena tidak baik bagi manusia!

:turban:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby Kafirun_Playboy » Wed Aug 15, 2012 2:11 am

Kafirun_Playboy wrote:@CP :
postingan itu khan hasil terjemahan dari artikel punya Raymond Ibrahim dengan judul Islamic 'Death-Sex' in Context.
dan juga coba baca lengkap salah satu kutipan ulasannya ,

Yang menarik adalah ketika Pak Botros pertama kali membahas hadis ngesex dengan mayat di TV, banyak sekali Muslim yang murka dan mereka membantah bahwa hadis itu memang benar² ada, dan mengulang lagi perintah bunuh bagi Pak Botros karena berani “menghina” Islam. Tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang? Hadis tersebut malahan akan dijadikan “hukum” yang mengesahkan nekrofilia dalam Islam. Yang lebih mengejutkan lagi, yang berusaha mengeluarkan fatwa ini bukanlah imam “radikal,” tapi anggota² Parlemen negara Mesir. Mereka tidak hanya mengakui praktek² ngesex Islam yang menyimpang, tapi malahan juga berusaha menerapkannya sebagai hukum sah. (Mungkin ini tidaklah mengherankan, karena beberapa minggu lalu saja di Mesir, para pengacara Muslim yang memakai jaket dan dasi resmi menyerang dengan pisau seorang Kristen yang dituduh menghina Mamad.)

kalo ada yang memelintir, bukan FFI tapi salah satu dari Parlemen Mesir atau Rayond Ibrahim

coba bang CP baca artikelnya dengan benar jika mampu.

Captain Pancasila wrote:Zakaria Boutros & Raymond Ibrahim dipercaya, eh pir pengharaman nekrofilia itu walaupun secara prinsip ada di Al-Qur'an, tapi tidak diatur secara harafiah/tegas disitu, jadi hanya dengan bermodalkan dalih "kan tidak diatur/dilarang (secara tegas) dalam Islam, ya berarti boleh" fatwa tsb sudah bisa dibuat, jadi gampang, tidak perlu pake modal hadits palsu segala! :goodman:

:shock:
tukang capcay nenteng golok,
bung CP memang g****k... :lol:

Percaya gak atau tidak dengan Zakaria Boutros & Raymond Ibrahim itu "jaka sembung" dengan urusan Plintir Hadits..oot!!

dikau sodorin kutipan terjemahan Artikel :
Menurut hadis ini, Muhammad menanggalkan bajunya dan meletakkannya atas jasad wanita tsb dan "tidur dengannya'' dalam lubang kuburannya. Para penggali kuburan lalu melemparkan tanah kepada jenasah dan nabinya sambil mengatakan: ''Ya nabi, kami melihat kau melakukan sesuatu yang tidak pernah kau lakukan dengan siapapun,'' yang kemudian dijawab dengan Muhammad: "Baju saya saya kenakan padanya sehingga ia bisa mengenakan busana surgawi, dan saya tidur dengannya dalam kuburannya untuk meringankan siksa kuburnya."
*dikutip oleh CP dari Ngesex Islamiah dengan Mayat Istri

daku cuman mo tau pemahaman dikau dengan bertanya :
1. yang bikin artikel Ngesex Islamiah dengan Mayat Istri itu sapa ?
2 yang terjemahkan artikel Islamic 'Death-Sex' in Context kedalam bahasa indonesia sapa ?
3. yang plintir makna hadis, pembuat artikel atau penerjemah artikel kutipan dikau ?

silahkan dikau jawab yang singkat.. tak perlu embel2 oot maupun kluarin " jurus copas2an panjang pepesan kosong."
User avatar
Kafirun_Playboy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: FFI Plintir Hadis (kata netter Insya Allah)

Postby CrimsonJack » Wed Aug 15, 2012 11:14 am

Pengen nerusin post kemaren tapi sepertinya sudah dianggap clear dan OOT, cuma mau mengklarifikasi 1 kalimat saja....
Perlindungan abadi yang dimaksud adalah perlindungan terhadap jiwa, saya kira pemahaman saya ini sesuai sudah sesuai dengan Islam dan agama lain.
Atau muslim diajarkan quran malas membaca hal lain selain quran. Karena quran benar karena tertulis di dalam quran bahwa quran benar.

Kalau mau bahas lebih lanjut boleh lewat PM saja.
User avatar
CrimsonJack
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1994
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Di dekat optical mouse

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users