. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby isaku » Mon Jul 30, 2012 10:17 am

FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan tuduhan2 yang tentu saja omong kosong.

Sebetulnya sudah banyak bantahan2 tentang beragam tuduhan FFI, tetapi mereka begitu tidak tahu malu untuk mengulangi kembali tuduhan2 itu.

Izinkan saat ini Isaku menjawab salah satu tuduhan yaitu pedofil.

Definisi : pedofil didefinisikan sebagai minat seksual terhadap anak kecil yang belum puber.
Menyebut seseorang pedofil sama halnya mensifatkan orang tersebut punya kecendrungan, kebiasaan, kesukaan seksual terhadap anak yg belum puber.

Membantah tuduhan ini sebetulnya sangat mudah jika kita lihat kondisi Nabi,.. tapi ya namanya jg FFI, logika bukanlah hal utama dsini.

Berikut beberapa fakta:
1. Nabi tidak pernah mengumpulkan anak2 untuk dijadikan istri2nya
2. Aisyah RA adalah satu2nya istri yg masih perawan ketika dinikahi Nabi
3. Nabi menunggu Aisyah RA puber sebelum berhubungan suami istri

Disamping itu, fakta bahwa zaman dahulu sampai 1400 tahun kemudian tidak pernah ada yg keberatan ttg dinikahinya Aisyah RA benar2 menunjukkan tingginya kredibilitas FFI,.. ya kira2 sedengkul lah...
isaku
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 30, 2012 10:22 am

cth kasus:
Pak Bejo yang umurnya 1/2 abad, birahi dengan Aminah yang usianya 6 tahun itu, pedofil bukan ya..?? :-k
Kalo ane bilang sih pedofil
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby CrimsonJack » Mon Jul 30, 2012 10:26 am

Nabi pernah melihat bayi dan berkata akan menikahinya kalau sudah cukup umur, namun apa daya umur tak sampai.
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2152
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Jul 30, 2012 10:36 am

Jaman dulu:

Kakek2 (sebut saja namanya M) usia 54 tahun, kawinin anak perempuan (sebut saja namanya A) pada saat A umur 6 tahun... Lalu pada saat A usia 9 tahun, M 'membuka bungkusan dan menikmati isi' si A.

Disebut apakah ini?
A. Orang Jujur
B. Manusia paling sempurna
C. Orang Baik
D. Pedofil
E. (.........................) Isi sendiri

Jaman sekarang
Kakek2 (sebut saja namanya Ahmad) usia 54 tahun, kawinin anak perempuan (sebut saja namanya Asha) pada saat Asha umur 6 tahun... Lalu pada saat Asha usia 9 tahun, Ahmad 'membuka bungkusan dan menikmati isi' si Asha.

Disebut apakah ini?
A. Orang Jujur
B. Manusia paling sempurna
C. Orang Baik
D. Pedofil
E. (.........................) Isi sendiri

Ngakak saya lihat 'pembelaan' isaku...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby penebas_bulan » Mon Jul 30, 2012 10:37 am

isaku wrote:FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan tuduhan2 yang tentu saja omong kosong.

Sebetulnya sudah banyak bantahan2 tentang beragam tuduhan FFI, tetapi mereka begitu tidak tahu malu untuk mengulangi kembali tuduhan2 itu.

Izinkan saat ini Isaku menjawab salah satu tuduhan yaitu pedofil.

Definisi : pedofil didefinisikan sebagai minat seksual terhadap anak kecil yang belum puber.
Menyebut seseorang pedofil sama halnya mensifatkan orang tersebut punya kecendrungan, kebiasaan, kesukaan seksual terhadap anak yg belum puber.

Membantah tuduhan ini sebetulnya sangat mudah jika kita lihat kondisi Nabi,.. tapi ya namanya jg FFI, logika bukanlah hal utama dsini.

Berikut beberapa fakta:
1. Nabi tidak pernah mengumpulkan anak2 untuk dijadikan istri2nya
2. Aisyah RA adalah satu2nya istri yg masih perawan ketika dinikahi Nabi
3. Nabi menunggu Aisyah RA puber sebelum berhubungan suami istri

Disamping itu, fakta bahwa zaman dahulu sampai 1400 tahun kemudian tidak pernah ada yg keberatan ttg dinikahinya Aisyah RA benar2 menunjukkan tingginya kredibilitas FFI,.. ya kira2 sedengkul lah...


Lho elo udah mengakui sendiri ciri2 nabi loe yah? :lol:

lha ngawini anak 6 taon kalo ga minat seksual trus apa? horny yah?

ga ada yg keberatan? coba cocot loe protes waktu itu kalo ga melayang leher loe. berani lawan nabi garong? :green:

definisi puber bagi kaum loe itu yg kayak gini ya?

Image

coba priksa otak loe masih ada gak? kalo ada coba minum kencing onta siapa tahu bisa berpikir segar abis itu :rofl:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 30, 2012 10:39 am

Syeh Puji diadili dan dipenjara gara2 apa coba bro Isaku..?? :rolleyes:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby penebas_bulan » Mon Jul 30, 2012 10:45 am

Mohmed Bin Atang wrote:Syeh Puji diadili dan dipenjara gara2 apa coba bro Isaku..?? :rolleyes:


alhamdolelah, masih banyak moslem waras, mempunyai nurani & moral :green:

adalah tugas FFI menjaga mereka dari cengkraman islam :turban:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby OpoBener » Mon Jul 30, 2012 10:57 am

istilah Pedofilia baru ada di jaman modern. Atau karena istilah ini belum diketahui lantas dianggap tidak ada kasus ?
Emangnya hal ini terus memastikan bahwa Muhammad tidak mengidapnya ?
Nalarmu memang abstrak :rolling:

Sama seperti penyakit epilepsi. Istilah ini ditemukan baru dalam jaman modern. Apa lantas kau mengatakan bahwa ribuan tahun sebelumnya tidak ada yg menderita epilepsi ?
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 797
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Captain Pancasila » Mon Jul 30, 2012 11:25 am

tuduhan asbun FFI, yang lain : bukti-bahwa-komplain-jizyah-itu-asbun-t48950/ :-({|=
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3448
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 30, 2012 11:27 am

Wah si CP datang2 nggak kasih argumen nih [-(
Pertanda CP tidak berdaya membela nabinya yang memiliki kelainan seksual..
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby jemplank » Mon Jul 30, 2012 11:30 am

isaku wrote:FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan tuduhan2 yang tentu saja omong kosong.

Sebetulnya sudah banyak bantahan2 tentang beragam tuduhan FFI, tetapi mereka begitu tidak tahu malu untuk mengulangi kembali tuduhan2 itu.

Izinkan saat ini Isaku menjawab salah satu tuduhan yaitu pedofil.

Definisi : pedofil didefinisikan sebagai minat seksual terhadap anak kecil yang belum puber.
Menyebut seseorang pedofil sama halnya mensifatkan orang tersebut punya kecendrungan, kebiasaan, kesukaan seksual terhadap anak yg belum puber.

Membantah tuduhan ini sebetulnya sangat mudah jika kita lihat kondisi Nabi,.. tapi ya namanya jg FFI, logika bukanlah hal utama dsini.

Berikut beberapa fakta:
1. Nabi tidak pernah mengumpulkan anak2 untuk dijadikan istri2nya
2. Aisyah RA adalah satu2nya istri yg masih perawan ketika dinikahi Nabi
3. Nabi menunggu Aisyah RA puber sebelum berhubungan suami istri

Disamping itu, fakta bahwa zaman dahulu sampai 1400 tahun kemudian tidak pernah ada yg keberatan ttg dinikahinya Aisyah RA benar2 menunjukkan tingginya kredibilitas FFI,.. ya kira2 sedengkul lah...
Kalo lo bisa kasi bukti valid, BAHWA ADA / Banyak PERNIKAHAN LAIN antara kakek2x ARAB dg bocah perempuan pada jaman dan/atau sebelum jaman muhamad saw (misal si Umar dg CUCUNYA usman, atau si abu bakar dg ponakannya si ALI dll) ...,
GW AKAN CABUT TUDUHAN PEDOFIL ITU ....!!!

BIsa lo kasi bukti PERKAWINAN YANG LAINNYA ITU ... ?!!
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Captain Pancasila » Mon Jul 30, 2012 11:36 am

Mohmed Bin Atang wrote:Wah si CP datang2 nggak kasih argumen nih [-(
Pertanda CP tidak berdaya membela nabinya yang memiliki kelainan seksual..

argumen, yang sampai saat ini, masih belum terbantah : tafsir-qs-65-4-yang-benar-t48727/page40.html :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3448
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 30, 2012 11:40 am

Si CP semakin banyak dia ngebacod, semakin menunjukkan dia nggak mampu dan nggak berdaya membela nabi bejatnya di trid ini
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby 1234567890 » Mon Jul 30, 2012 1:57 pm

muslim ga mampu membela nabinya ..... karena nabinya memang pedophil

muhammad ngiler ngeliat aisyah yang masih kecil .....
satu bukti kalau muhammad itu pedophil

lagi lagi muslimin menembak kaki sendiri dengan ngasih definisi pedophil
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby suseno » Mon Jul 30, 2012 3:50 pm

isaku wrote:Definisi : pedofil didefinisikan sebagai minat seksual terhadap anak kecil yang belum puber.
Menyebut seseorang pedofil sama halnya mensifatkan orang tersebut punya kecendrungan, kebiasaan, kesukaan seksual terhadap anak yg belum puber.


Tuh nabimu minat sama anak enam tahun yang jelas-jelas belom puber.

isaku wrote:1. Nabi tidak pernah mengumpulkan anak2 untuk dijadikan istri2nya


Tidak perlu ngumpulin anak-anak. Cukup satu aja udah bisa membuktikan dia pedofil

isaku wrote:2. Aisyah RA adalah satu2nya istri yg masih perawan ketika dinikahi Nabi


Lantas apa hubungannya?

isaku wrote:3. Nabi menunggu Aisyah RA puber sebelum berhubungan suami istri


Kamu yakin dia umur 9 tahun udah puber? Untuk zaman itu, rata-rata anak puber itu umur 15-17 tahun loh.
Kalau misalkan bener udah puber. Apa lantas bisa langsung ditunggangin? Koq primitif gitu sih cara berpikir kamu.
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby hobit » Mon Jul 30, 2012 3:52 pm

pod-rock wrote:zakaria-boutros-kebiasaan-sex-menyimpang-sang-nabi-t32377/
.....
Botros melanjutkan membaca hadis2 selanjutnya, termasuk satu dari Musnad Ahmad bin Hanbal, yang mencatat bahwa Muhammad melihat anak perempuan berumur 2-3 tahun digendong ibunya. Muhammad begitu ‘tertarik’ oleh anak itu hingga berkata, “Demi Allah, jika anak ini mencapai umur cukup utk dinikahi dan aku masih hidup, aku pasti akan menikahi dia.”



sudah ada 2:
1. aisyah
2. yang diatas itu yang nasibnya lebih baik karena lolos dari rudalnya muhammad.. : :lol:
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby hobit » Mon Jul 30, 2012 8:32 pm

kelupaan yang satu ini :
pengakuan patah salero, bahwa muhammad doyan bayi ..... :green:


patah-salero-akan-menyerahkan-bayinya-dikawin-muhammad-t47574/

Patah Salero wrote:
Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.



masih kurang isabellaku ?? :-k
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby Kadal_Arab » Tue Jul 31, 2012 12:46 am

netter moslem dgn nick Isaku ini hanya lempar batu langsung ngacir cirikhas teroris, krn hanya itu bisanya dia (dlm bhs jawa isaku) ](*,) ](*,)
User avatar
Kadal_Arab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: FFI omong kosong: Tuduhan pedofil hanya omong kosong

Postby sixpackguy » Tue Jul 31, 2012 3:05 am

isaku wrote:FFI adalah kumpulan tulisan2 ngawur, ngaco, akal2an dan omong kosong. Tiada berhenti sedetik pun terbit tulisan baru untuk menjelaskan tuduhan2 yang tentu saja omong kosong.
Sebetulnya sudah banyak bantahan2 tentang beragam tuduhan FFI, tetapi mereka begitu tidak tahu malu untuk mengulangi kembali tuduhan2 itu.

Gi curhat ma sapa... :lol:


isaku wrote:Izinkan saat ini Isaku menjawab salah satu tuduhan yaitu pedofil.

Dipersilahken...


isaku wrote:Definisi : pedofil didefinisikan sebagai minat seksual terhadap anak kecil yang belum puber.

Kira2 begitulah... cocok utk muhammad kan. Sang nabi berminat terhadap anak umur 6 tahun, bahkan sampe mimpi2 in tuh anak.
Ini referensi2 ilmiah yg lebih lengkap, perhatikan dgn baik yg dibold merah, semuanya masuk utk mengkategorikan muhammad, kakek2 54 tahun yg kawin & ngeseks dgn aisyah yg masih umur 6 & 9 tahun.
http://www.yourdictionary.com/pedophilia
pedo·philia
an abnormal condition in which an adult has a sexual desire for children
ped·o·phil·i·a
The act or fantasy on the part of an adult of engaging in sexual activity with a child or children.


http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia
The Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders 4th edition Text Revision (DSM-IV-TR) outlines specific criteria for use in the diagnosis of this disorder. These include the presence of sexually arousing fantasies, behaviors or urges that involve some kind of sexual activity with a prepubescent child (age 13 or younger, though onset of puberty may vary) for six months or more, and that the subject has acted on these urges or suffers from distress as a result of having these feelings. The criteria also indicate that the subject should be 16 or older and that the child or children they fantasize about are at least five years younger than them, though ongoing sexual relationships between a 12-13 year old and a late adolescent are advised to be excluded.

In popular usage, pedophilia means any sexual interest in children or the act of child sexual abuse, often termed "pedophilic behavior." For example, The American Heritage Stedman's Medical Dictionary states, "Pedophilia is the act or fantasy on the part of an adult of engaging in sexual activity with a child or children."

http://www.artikata.com/arti-134565-pedophile.html
an adult who is sexually attracted to children

http://www.medterms.com/script/main/art ... ekey=46415
Pedophilia: People with pedophilia have fantasies, urges or behaviors that involve illegal sexual activity with a prepubescent child or children (generally age 13 years or younger).


isaku wrote:Menyebut seseorang pedofil sama halnya mensifatkan orang tersebut punya kecendrungan, kebiasaan, kesukaan seksual terhadap anak yg belum puber.

Salah besar! Tidah harus spt itu. [-X
Sifat orang yg ente sebutkan bisa dikategorikan sbg Exclusive Pedophile.
Namun tidak perlu kecenderungan dan kesukaan nya dominan terhadap anak utk mengkategorikan seseorang sbg pedophile.
Seseorang tetap tergolong pedophile ketika dia berminat secara seksual terhadap orang dewasa maupun anak2.
Ketika minatnya lebih dominan terhadap anak2 maka dia termasuk Exclusive Pedophile.
Ketika minatnya lebih dominan terhadap orang dewasa, tapi masih ada minat terhadap anak2, maka dia termasuk NonExclusive pedophile.
Dua2nya sama2 tergolong sbg pedophile.

Org yg normal TIDAK akan berhasrat seksual terhadap anak kecil. Ane TIDAK pernah berhasrat seksual terhadap anak TK C atau anak kelas 3 SD.
Kalo ada org dewasa yg berminat seksual terhadap anak sekecil itu, maka dia jelas sudah tergolong PEDOPHILE. :bear:

Sebagai laki2 normal dan bermoral, ane merasa jijik membayangkan laki2 dewasa seumuran 54 tahun mempunyai minat seksual dan beraktivitas seksual dgn anak kecil 9 tahun.
Kl ada laki2 dewasa berumur 54 tahun yg tidak merasa jijik, bisa mengalami ereksi karena anak umur 9 tahun dan kemudian menyetubuhinya, dia jelas laki2 yg tidak normal dan tidak bermoral.

:vom:

isaku wrote:Membantah tuduhan ini sebetulnya sangat mudah jika kita lihat kondisi Nabi,.. tapi ya namanya jg FFI, logika bukanlah hal utama dsini.

Sampai detik ini, secara fakta dan logika, belum ada bantahan ente yg bisa melepas nabimu dari gelar pedophile. :turban:


isaku wrote:Berikut beberapa fakta:
1. Nabi tidak pernah mengumpulkan anak2 untuk dijadikan istri2nya
2. Aisyah RA adalah satu2nya istri yg masih perawan ketika dinikahi Nabi
3. Nabi menunggu Aisyah RA puber sebelum berhubungan suami istri

Sejak kapan seorang pedophile harus ngumpulin anak2 sbg istri? :lol:
Paidjo punya isteri 3, semua nya janda2 dan sudah tua. Berikutnya Paidjo ngambil anak umur 9 tahun utk dijadikan isteri ke 4 dan disetubuhi. Sesuai undang2 saat ini dijamin Paidjo dicomot polisi gara2 1 istrinya itu. 3 istrinya yg dikawini secara normal tidak akan menolong status Paidjo sebagai pelanggar undang2 perkawinan dan berbuat seks terhadap anak dibawah umur gara2 1 istrinya yg terakhir itu.
Nabi tidak mengumpulkan anak2 untuk dijadikan istrinya, ketika nabi ngambil seorang anak 6 tahun untuk dijadikan isteri dan disetubuhi ketika masih anak2, sesuai definisinya, tentu saja dia sudah tergolong sbg pedophile. Beristri banyak janda tidak melepas status muhammad sebagai pedofil sebab menyukai org dewasa bukan berarti dia tidak pedofil. Tp menyukai anak2 itu yg membuatnya berstatus pedofil.
Aisyah satu2nya istri nabi yg perawan dan anak kecil, dan diakui oleh nabi si anak kecil inilah yg paling disukainya karena KUE THARID nya paling legit dibanding yg lainnya. :tonqe:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users