. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FATWA Saudi th 2000 anti agama lain, Islami atau tidak ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Fatwa Saudi ini:

a) sesuai dgn Islam
10
77%
b) tidak sesuai dgn Islam, ini sih kerjaan Arab
2
15%
c) otak saya mengatakan "tidak" tapi hati mualaf saya mengatakan "iya"
0
No votes
d) tidak tahu
1
8%
 
Total votes : 13

FATWA Saudi th 2000 anti agama lain, Islami atau tidak ?

Postby ali5196 » Tue Apr 11, 2006 1:20 pm

RUPANYA, TIDAK BANYAK YANG TAHU TTG EKSISTENSI FATWA YG DIKELUARKAN 5 THN INI.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2041

“Fatwa Resmi Saudi bln Juli 2000 Melarang Pembangunan Gereja di Negara2 Muslim; Anggota Parlemen Kuwait Menegaskan.” http://memri.org/bin/latestnews.cgi?ID=SD112306

“Tidak ada tempat bagi 2 agama di jazirah Arab, tetapi hanya ada tempat bagi satu – agama Islam, yg dikirim Allah lewat Muhamad, nabi dan RasulNya. Tidak akan ada 2 arah solat disitu, tetapi hanya satu arah – arah bagi Muslim, menuju Ka'bah di Mekah. Puji Allah yg memberikan kekuasaan bagi apra pemimpin negara2 ini utk menolak rumah2 ibadah musyrik itu dari tanah murni Islam.”


Pertanyaan saya kemudian bagi MUSLIM (non-Muslim dilarang isi), lihat poll diatas dan isilah.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: FATWA Saudi th 2000 anti agama lain, Islami atau tidak ?

Postby ali oncom » Tue Apr 11, 2006 1:58 pm

ali5196 wrote:RUPANYA, TIDAK BANYAK YANG TAHU TTG EKSISTENSI FATWA YG DIKELUARKAN 5 THN INI.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2041

“Fatwa Resmi Saudi bln Juli 2000 Melarang Pembangunan Gereja di Negara2 Muslim; Anggota Parlemen Kuwait Menegaskan.” http://memri.org/bin/latestnews.cgi?ID=SD112306

“Tidak ada tempat bagi 2 agama di jazirah Arab, tetapi hanya ada tempat bagi satu – agama Islam, yg dikirim Allah lewat Muhamad, nabi dan RasulNya. Tidak akan ada 2 arah solat disitu, tetapi hanya satu arah – arah bagi Muslim, menuju Ka'bah di Mekah. Puji Allah yg memberikan kekuasaan bagi apra pemimpin negara2 ini utk menolak rumah2 ibadah musyrik itu dari tanah murni Islam.”

Pertanyaan saya kemudian bagi MUSLIM (non-Muslim dilarang isi), lihat poll diatas dan isilah.


gue jawab e) menghindari usaha2 pembangunan gereja ataupun segala tempat ibadah bertanda salib di ruko2, mall dan usaha kristenisasi..

cuma kresten nyang paling iseng.. bikin gereja di negara muslim..
User avatar
ali oncom
Banned
 
Posts: 220
Joined: Mon Sep 19, 2005 8:55 am
Location: Pasar Rumput

Re: FATWA Saudi th 2000 anti agama lain, Islami atau tidak ?

Postby Ali Shit Na » Tue Apr 11, 2006 2:29 pm

ali5196 wrote:RUPANYA, TIDAK BANYAK YANG TAHU TTG EKSISTENSI FATWA YG DIKELUARKAN 5 THN INI.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2041

“Fatwa Resmi Saudi bln Juli 2000 Melarang Pembangunan Gereja di Negara2 Muslim; Anggota Parlemen Kuwait Menegaskan.” http://memri.org/bin/latestnews.cgi?ID=SD112306

“Tidak ada tempat bagi 2 agama di jazirah Arab, tetapi hanya ada tempat bagi satu – agama Islam, yg dikirim Allah lewat Muhamad, nabi dan RasulNya. Tidak akan ada 2 arah solat disitu, tetapi hanya satu arah – arah bagi Muslim, menuju Ka'bah di Mekah. Puji Allah yg memberikan kekuasaan bagi apra pemimpin negara2 ini utk menolak rumah2 ibadah musyrik itu dari tanah murni Islam.”


Pertanyaan saya kemudian bagi MUSLIM (non-Muslim dilarang isi), lihat poll diatas dan isilah.


Bisa bina mesjid gak di vatican city ?
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 12, 2006 3:28 am

Jawablah pertanyaan gua diatas. Kalau anda pilih b) ini bukan Islam tapi kerjaan Arab, kasih dong buktinya.

Kok cuma bisanya copy-paste melulu ? Elu kalau nggak dikasih mesjid cengeng, histeris, protes, bakar2 dewe, perkosa sana sini. Sementara giliran Kristen nggak dikasih gereja, elu pada bersuit2 deh ...

Lagi2 muslim tembak kaki sendiri: membuktikan bahwa islam memang tidak toleran. Thanks man !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 12, 2006 3:31 am

AYO mana muslim yang paling jago berkoar, kok tiba2 suaranya kayak tikus ? Isi dong poll diatas. Buktikan bahwa fatwa dari pemimpin agama tertinggi Saudi itu MELANGGAR ISLAM.

Mampu nggak ? Jangan bersembunyi dibelakang Kristen melulu, dong ! Takut apa kalian ?

:twisted: :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Apr 17, 2006 4:13 pm

Nggak ada jawaban juga rupanya ??
Ditunggu tunggu ... mana yah, muslim yg jago bacot ?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Jazera » Mon Apr 17, 2006 4:42 pm

Nggak ada jawaban juga rupanya ??
Ditunggu tunggu ... mana yah, muslim yg jago bacot ?

Hei Ali5196 klo lo ngga' tau apa yang artinya syari'at islam g' usah bahas yg kayak gituan deh...?? kamu bisa jadi mereng nanti he..he..he.. :lol:
User avatar
Jazera
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Thu Apr 13, 2006 10:40 pm
Location: Palestina

Postby ali5196 » Tue Apr 18, 2006 5:31 pm

yang nggak tahu syariat Islam siapa, wahai jazeera ?

Gua sih tahu. Arabpun tahu. Yang nggak tahu ... yahhh orang2 macam elu yang Msulim KTP doang tapi ngaku ngerti semuanya.

Elu udah isi poll belum. Apa sulitnya sih pertanyaan dalam poll itu ? kalau elu tahu bener apa itu syariah, elu bisa mengisinya khan ?

makanya ... jangan ASBUN doang ... :cry: :cry:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Vatican city?

Postby sato x » Wed May 03, 2006 7:22 pm

Buat yang tanya ttg Vatican city,
udah paham apa itu Vatican city? udah tahu gak berapa jumlah penduduknya dan apa kegiatan sehari-hari penduduknya? Kalo ga tahu, mending jangan asbun! bukan apa", kepicikanmu semakin nampak! ASLI, gak nyambung banget! apalagi ga ada orang afghanistan/pakistan atau penduduk negara islam lainnya yang minta suaka ke VC serta ga ada satu manusia pun yang islam di sono. Ngapain minta didirikan mesjid kalo ga ada pemeluknya? sedangkan di arab sendiri ada orang" yang beragama kristen. lihat aja di berita tivi, orang irak yang ke gereja juga ada. bahkan sebelum mr. m saw lahir pun di arab dah ada orang kristen/yahudi.

Buat yang ngomong ttg gereja di mall, dll.
kalo ga mau umat kristen melakukan kebaktian di sono, jangan neko" waktu umat kristen bangun gereja. duit untuk bangun gereja mah gampang! orang kristen gak bakal ngemis" di jalan atau sodor"in map/amplop sumbangan! kami kaga pelit nyumbang buat gereja.

ngakunya islam paling toleran, tapi kalian sendiri tidak toleran. atau, apakah kita punya definisi toleran yang berbeda? mungkinkah? ada yang bisa memberikan definisi "toleran"?

Buat yang ngepost thread ini, sorry, gw ikutan nimbrung. soalnya postingan di atas pada ngawur kabeh! kasih batasan lain juga dong: yang asbun dilarang ikutan posting! Maaf ya, rada ga nyambung.

Salam
sato x
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Re: FATWA Saudi th 2000 anti agama lain, Islami atau tidak ?

Postby telor » Wed Jul 05, 2006 10:33 pm

ali oncom wrote:
ali5196 wrote:RUPANYA, TIDAK BANYAK YANG TAHU TTG EKSISTENSI FATWA YG DIKELUARKAN 5 THN INI.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2041

“Fatwa Resmi Saudi bln Juli 2000 Melarang Pembangunan Gereja di Negara2 Muslim; Anggota Parlemen Kuwait Menegaskan.” http://memri.org/bin/latestnews.cgi?ID=SD112306

“Tidak ada tempat bagi 2 agama di jazirah Arab, tetapi hanya ada tempat bagi satu – agama Islam, yg dikirim Allah lewat Muhamad, nabi dan RasulNya. Tidak akan ada 2 arah solat disitu, tetapi hanya satu arah – arah bagi Muslim, menuju Ka'bah di Mekah. Puji Allah yg memberikan kekuasaan bagi apra pemimpin negara2 ini utk menolak rumah2 ibadah musyrik itu dari tanah murni Islam.”

Pertanyaan saya kemudian bagi MUSLIM (non-Muslim dilarang isi), lihat poll diatas dan isilah.


gue jawab e) menghindari usaha2 pembangunan gereja ataupun segala tempat ibadah bertanda salib di ruko2, mall dan usaha kristenisasi..

cuma kresten nyang paling iseng.. bikin gereja di negara muslim..


Bahhh masjid di bangun di tengah2 perumahan etnis tionghoa & kristen itu apa namanya?
Maksa bin ngga nyambung atuh..
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm


Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users