. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby a_man » Wed Aug 25, 2010 7:53 pm

Yehuda wrote:4. Saya sangat setuju semua member disini takut mati karena mereka punya keluarga dan mempunya tujuan hidup tidak seperti ente dan para unta-unta muhammad yang tidak tau sama sekali makna hidup di dunia ini untuk apa. Yang mereka pikirkan sebagian besar hanyalah tegaknya syariat islam dan menyenangkan muhammad.

tujuan hidup muslim tuh nyari tiket buat ke syurga islam, tempat KENIKMATAN TANPA BATAS.

JADI TUJUAN HIDUP MUSLIM ADALAH KENIKMATAN TANPA BATAS
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby ingsyo » Mon Sep 27, 2010 3:20 pm

ali5196 wrote:3.
Kami tidak benci Muslim. Muslim kebanyakan orang baik yg tidak mengerti ajarannya sendiri. Kebanyakan Muslim adalah Muslim KTP yg belum pernah baca Quran dalam bahasanya sendiri. Contohnya ; saya. Muslim adalah korban pertama Islam. Kami benci Islam karena Islam menganjurkan penyebaran agama lewat pedang/paksaan.

Mana buktinya kalau Islam disebarkan dengan pedang dan paksaan? Jangan asal bicara bung !!!
ingsyo
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon Sep 27, 2010 3:08 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Raven_13 » Mon Sep 27, 2010 5:17 pm

ali5196 wrote:3.
Kami tidak benci Muslim. Muslim kebanyakan orang baik yg tidak mengerti ajarannya sendiri. Kebanyakan Muslim adalah Muslim KTP yg belum pernah baca Quran dalam bahasanya sendiri. Contohnya ; saya. Muslim adalah korban pertama Islam. Kami benci Islam karena Islam menganjurkan penyebaran agama lewat pedang/paksaan.

ingsyo wrote:Mana buktinya kalau Islam disebarkan dengan pedang dan paksaan? Jangan asal bicara bung !!!


Waduh, 'nek... post pertama sudah emosi gitu...

Sabar nenek... Jaga tensinya... nanti keburu kena stroke, lho...

Sudah jalan2 ke RC? Di sana banyak kesaksian soal itu, lho...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby the prevailer » Wed Sep 29, 2010 2:59 pm

Yehuda wrote:1. Sama sekali tidak sepihak, sebagian besar member disini adalah muslim murtad yang mengerti dan paham betul apa itu quran dan hadits dan tau bagaimana kaidah penggunaannya...


Anda harus meralat pernyataan anda di atas, karena ada anggota kelompok anda yg belum mengerti kaidah penggunaan hadist.

fayhem wrote:Hukumannya mati, dan akan masuk akhirat, dan akan disiksa pula di akhirat


Islam menyakini bahwa orang yang berbuat dosa akan disiksa di neraka. Namun jika sudah mendapat hukuman -menrurut syariat islam yang benar seperti rajam tadi- maka dosa yg bersangkutan (zina) telah terampuni alias impas. Maka dari kacamata islam yang benar, jauh lebih baik dihukum di dunia daripada disiksa di akhirat.

Jika kenyataan anda semua belum mengerti benar islam, jangan mengaku-ngaku.
User avatar
the prevailer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Wed Sep 29, 2010 1:32 pm
Location: Di mana kebenenaran paling terang bersinar, ke situlah diriku melangkah...

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Raven_13 » Thu Sep 30, 2010 11:26 am

@ the prevailer... thanks buat penjelasannya...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby maafsayamurtad » Mon Oct 04, 2010 1:02 am

@all Ali Sinaers
jawabannya diulang2 krn pertanyaannya/masalahnya itu mulu sejak abad 6m. mau dikase jawaban baru sesuai dengan ukuran akal, pasti gak ada ujungnya, karna bukan hanya lo yg akan mempertahankan pendapat org laen jg punya hak... jadi skali lagi gak ada ujungnya. Nah kalo tau gak berujung ngapain diteruskan ... kalah? gak juga sih buktinya gw dan laennya masih" beriman" dan kalah-menang itukan ukuran subjektifitas masing-masing.

Menguak Islam sesungguhnya versi Ali Sina dan lo pade? belajarlah dari kegagalan pendahulu2 lo. Karna bukannya Islam semakin mundur dengan cara2 pendahulu2 lo tapi anehnya smakin berkembang. Why? jangan tanya saya, karena jawabannya blom mampu gw deskripsikan make akal gw yg sangat terbatas (mnrt lo **** silahkan)
maafsayamurtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Raven_13 » Mon Oct 04, 2010 10:12 am

maafsayamurtad wrote:@all Ali Sinaers
jawabannya diulang2 krn pertanyaannya/masalahnya itu mulu sejak abad 6m. mau dikase jawaban baru sesuai dengan ukuran akal, pasti gak ada ujungnya, karna bukan hanya lo yg akan mempertahankan pendapat org laen jg punya hak... jadi skali lagi gak ada ujungnya. Nah kalo tau gak berujung ngapain diteruskan ... kalah? gak juga sih buktinya gw dan laennya masih" beriman" dan kalah-menang itukan ukuran subjektifitas masing-masing.

Menguak Islam sesungguhnya versi Ali Sina dan lo pade? belajarlah dari kegagalan pendahulu2 lo. Karna bukannya Islam semakin mundur dengan cara2 pendahulu2 lo tapi anehnya smakin berkembang. Why? jangan tanya saya, karena jawabannya blom mampu gw deskripsikan make akal gw yg sangat terbatas (mnrt lo **** silahkan)

Selamat datang di FFI, Oom/Tante "maafsayamurtad"...

Silakan jalan2 ke RC...

Lalu beri sanggahan berbobot di topik/thread yang menarik buat anda...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby haryanta » Sat Oct 23, 2010 1:03 pm

siapa pun kalian, adadeh atau siapa saja, mari kita buktikan apa yang kalian tuliskan adalah dusta dan hanya permainan kata kata untuk membuat pusing orang yang membacanya.
mari kita buktikan dengan kekuatan doa siapa yang benar dan siapa yang salah.
mari kita kumpulkan anak anak kami dan anak kamu, keluarga kami dan keluarga kamu, kaum kerabat kami dan kaum kerabat kamu untuk mensaksikan mubahalah ini.
dan marilah kita memanjatkan doa" semoga la'nat Alloh tertuju kepada siapa saja yang berdusta"

saya mengajak , saya : Haryanta, email haryanta1712@yahoo.co.id atau haryanta@astragraphia.co.id.

saya siap kapan saja.

Haryanta
haryanta
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Oct 23, 2010 10:32 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Raven_13 » Sat Oct 23, 2010 1:19 pm

haryanta wrote:siapa pun kalian, adadeh atau siapa saja, mari kita buktikan apa yang kalian tuliskan adalah dusta dan hanya permainan kata kata untuk membuat pusing orang yang membacanya.
mari kita buktikan dengan kekuatan doa siapa yang benar dan siapa yang salah.
mari kita kumpulkan anak anak kami dan anak kamu, keluarga kami dan keluarga kamu, kaum kerabat kami dan kaum kerabat kamu untuk mensaksikan mubahalah ini.
dan marilah kita memanjatkan doa" semoga la'nat Alloh tertuju kepada siapa saja yang berdusta"

saya mengajak , saya : Haryanta, email haryanta1712@yahoo.co.id atau haryanta@astragraphia.co.id.

saya siap kapan saja.

Haryanta



Selamat datang di FFI, Oom...

Kenapa harus pakai email yang cuma bisa dua arah?

Bukankah di forum anda lebih bisa memperlihatkan situasi dimana anda mematahkan segala tuduhan
dan bahkan mempermalukan kami para kafirun dan murtadin yang, menurut anda, telah berdusta?

Saya lihat anda pakai fasilitas astragraphia...
Bukankah tidak etis memakai fasilitas corporate untuk membahas keyakinan pribadi ?
Saya lihat anda orang yang cukup pintar (semoga)... janganlah pergunakan fasilitas corporate untuk kepentingan pribadi...

Jika tujuan anda untuk melacak IP Address bbrp member di sini via fitur email corporate,
anda sudah salah alamat...
Apa gunanya berhasil melacak satu atau lebih member di sini, tapi anda kehilangan jiwa anda di neraka nantinya ?!

Silakan... banyak waktu dan tempat untuk anda berkomentar atau menyanggah!

Kalau perlu, silakan buat topik tersendiri di sini dan request kepada semuanya agar jangan muat komentar2 yang tidak berbobot...

Silakan mampir di sini links-favoritku-senjata-pamungkas-t40606/
itu hasil kumpulan link saya secara pribadi... anda bisa memberi sanggahan di tiap link yang tersedia....
dan isi polling di sini polling-jika-saya-diberi-peluang-untuk-pindah-negara-t40941/

Mari... buktikan apakah tuduhan yang ada di sini hanyalah sekedar dusta atau benar-benar FAKTA !

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby embun » Thu Nov 04, 2010 4:34 pm

saya sebenarnya salut sama perjuangan Bro Tuanku aka Doramma
salah satu muslim yang aktif di forum ini kalo kualitas jawabannya bisa ditingkatkan mungkin saya orang pertama yang mualaf karena membaca postingan bro Tuanku di forum ini...
tapi melihat cara menjawab bro tuanku aka doramma seperti ini ...saya jadi ragu untuk mualaf
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Raven_13 » Thu Nov 04, 2010 4:42 pm

embun wrote:saya sebenarnya salut sama perjuangan Bro Tuanku aka Doramma
salah satu muslim yang aktif di forum ini kalo kualitas jawabannya bisa ditingkatkan mungkin saya orang pertama yang mualaf karena membaca postingan bro Tuanku di forum ini...
tapi melihat cara menjawab bro tuanku aka doramma seperti ini ...saya jadi ragu untuk mualaf


yup... begitu mualaf, anda langsung jadi kayak dia... dodol, picik, ****, kasar dan penuh sumpah serapah... selalu OOT ke kesalahan2 tafsir ajaran Kristen...

makanya saya pikir dia mungkin agen CIA atau antek yahudi yang ditanamkan di FFI untuk mencegah orang seperti anda jadi mualaf...

WA KA KA KA.... :rolling:

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby embun » Thu Nov 04, 2010 4:53 pm

Yup harusnya bro Tuanku aka Doramma meningkatkan kualitas jawabannya
siapa tahu sambil menyelam minum air...jadi kafir2 disini bisa mendapatkan hidayahnya dan berbondong-bondong memeluk islam.
Kan begitu harusnya tujuan bro tuanku aka doramma daripada ngejunk sana-sana aka flooding tread...

Apa ini jadi ciri semua muslim disini lebih mendahulukan kuantitas daripada kualitas
kalo saya lebih suka baca2 postingan om PP yang sungguh serius menanggapi pertanyaan kafir2

salam buat Raven_13 saya juga newbie disini :)
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby ihdina » Thu Nov 04, 2010 8:39 pm

beginilah perilaku orang kemintar sok pintar pahlawan kesiangan mengedepankan logika murahan mengulak alik logika kayak goreng kerupuk, dasarnya air yah tetap air dasarnya buta agama belajarnya nilainya nol putul gedenya ya begok agama gampang kolaps pengetahuannya, profesi marketing alias sales murahan jual ide perusak sok pintar.... makanya belajar deh belajar bukan buat anda pintar juara kelas nomor satu segalanya tapi pintar dan cerdas alias ngefek ke level amal sholeh kalau gak ngefek juga belajar lagi berarti dia masih begok.... ok...
ihdina
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Thu Nov 04, 2010 2:20 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby princeofporsea » Thu Nov 04, 2010 8:49 pm

ihdina wrote:beginilah perilaku orang kemintar sok pintar pahlawan kesiangan mengedepankan logika murahan mengulak alik logika kayak goreng kerupuk, dasarnya air yah tetap air dasarnya buta agama belajarnya nilainya nol putul gedenya ya begok agama gampang kolaps pengetahuannya, profesi marketing alias sales murahan jual ide perusak sok pintar.... makanya belajar deh belajar bukan buat anda pintar juara kelas nomor satu segalanya tapi pintar dan cerdas alias ngefek ke level amal sholeh kalau gak ngefek juga belajar lagi berarti dia masih begok.... ok...


Ngomong apa seh bu ??? :stun:
User avatar
princeofporsea
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Sep 18, 2010 5:43 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby ihdina » Thu Nov 04, 2010 9:02 pm

aku merasa nyaman dengan agmaku aku merasa aman dengan agamku bahkan dengan agamaku aku memberima aman selain diriku karena aku beriman padaNya, aku percaya dan membenarkan hatiku padaNya, aku merasa damai dan ga gundah dan ta akan tergundahkan bahkan berfikir ulang keimananku karena logika perusak konyolmu, aku menikmati islamku, islamku mengajarkanku untuk pasrah patuh pada perintahNya dan pada kebiasaan hidup kemapanan hidup keserasian hidup yang telah tercipta dan diciptakan sedemikian rupa oleh tuhanku (sunnah allah), ak merasa damai karena islam, ak toleran ama pemeluk lain, aku tidak diajarkan benci bengis musuhi pemeluk lain, pokonya aku nyaman deh, aku melaksanakan perintahNya dengan khusu (rukun islam 5), bahkan alampun didunia ini selain manusia tunduk dan patuh dan tidak menentang aturan kebiasaan kemapanan (sunnah allah) yang telah diciptakan tuhanku, bumi berputar padaa porosnya selalu dan tidak menetang, manusia lapar dan mencari nafkah juga patuh pada aturan ini dan tidak menentang, so semuanya adalah islam (patuh taat dan serasi),

ini adalah masalah keyakinan so what gituloh, jika anda beragama tentunya anda punya pegangan jika anda selalu berpegangan pada pegangan anda yakini anda tak tersesat jika anda bukan bergama so apa pegangan anda? akal pikirankah? otak andakah? apakah baik dan benar menurutmu? akhlaq yang baik dan buruk yang bagaimana anda definisikan? itulah sok pintar anda sok jagoan jadi manusia sok superior merasa mampu menghakimi dangan otak akal pikirmu, padahal baru dianugerahi INDERA LIMA sombongnya minta ampun ga ketolongan bagaimana dikasih INDERA 100, ajaran islam is my way ... klo ajaranmu selain islam yah kerjakan, amalkan saja begitu saja kok repot... moga2 jadi sholeh, prakteknya bener gituloh.. klo ada yang nakal or jadi teroris or pelaku kekerasan berarti dia belum sholeh karena niatnya didorong dikuasai nafsu, berarti ilmu agamanya masih pas-pasan alias newbie so belajar lagi.. kenapa harus repot sih...
ihdina
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Thu Nov 04, 2010 2:20 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby embun » Thu Nov 04, 2010 9:10 pm

aku merasa nyaman dengan agmaku aku merasa aman dengan agamku bahkan dengan agamaku aku memberima aman selain diriku karena aku beriman padaNya, aku percaya dan membenarkan hatiku padaNya, aku merasa damai dan ga gundah dan ta akan tergundahkan bahkan berfikir ulang keimananku karena logika perusak konyolmu, aku menikmati islamku, islamku mengajarkanku untuk pasrah patuh pada perintahNya dan pada kebiasaan hidup kemapanan hidup keserasian hidup yang telah tercipta dan diciptakan sedemikian rupa oleh tuhanku (sunnah allah), ak merasa damai karena islam, ak toleran ama pemeluk lain, aku tidak diajarkan benci bengis musuhi pemeluk lain, pokonya aku nyaman deh, aku melaksanakan perintahNya dengan khusu (rukun islam 5), bahkan alampun didunia ini selain manusia tunduk dan patuh dan tidak menentang aturan kebiasaan kemapanan (sunnah allah) yang telah diciptakan tuhanku, bumi berputar padaa porosnya selalu dan tidak menetang, manusia lapar dan mencari nafkah juga patuh pada aturan ini dan tidak menentang, so semuanya adalah islam (patuh taat dan serasi),

ini adalah masalah keyakinan so what gituloh, jika anda beragama tentunya anda punya pegangan jika anda selalu berpegangan pada pegangan anda yakini anda tak tersesat jika anda bukan bergama so apa pegangan anda? akal pikirankah? otak andakah? apakah baik dan benar menurutmu? akhlaq yang baik dan buruk yang bagaimana anda definisikan? itulah sok pintar anda sok jagoan jadi manusia sok superior merasa mampu menghakimi dangan otak akal pikirmu, padahal baru dianugerahi INDERA LIMA sombongnya minta ampun ga ketolongan bagaimana dikasih INDERA 100, ajaran islam is my way ... klo ajaranmu selain islam yah kerjakan, amalkan saja begitu saja kok repot... moga2 jadi sholeh, prakteknya bener gituloh.. klo ada yang nakal or jadi teroris or pelaku kekerasan berarti dia belum sholeh karena niatnya didorong dikuasai nafsu, berarti ilmu agamanya masih pas-pasan alias newbie so belajar lagi.. kenapa harus repot sih...


Jadi Abu Bakar Basyir itu masih newbie dibidang agama Islam

oooo
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby ihdina » Thu Nov 04, 2010 9:28 pm

klo terbukti dia pelakunya so masih newbie anda jgn terlalu cepat ambil kesimpulan dia pelaku teroris, yang berpeilaku bengis adalah memanfaatkan kedamaian islam untuk merusak, tuhanku tidak menyuruhku demikian jika berperilaku bengis itu murni sifat manusiawinya, faktor nafsu manusia sendiri dari sononya ingin berantem, merusak jika bisa mengendalikan nafsu ini so dia manusia sholeh........
ihdina
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Thu Nov 04, 2010 2:20 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby radzloe » Thu Nov 04, 2010 9:41 pm

ihdina wrote:klo terbukti dia pelakunya so masih newbie anda jgn terlalu cepat ambil kesimpulan dia pelaku teroris, yang berpeilaku bengis adalah memanfaatkan kedamaian islam untuk merusak, tuhanku tidak menyuruhku demikian jika berperilaku bengis itu murni sifat manusiawinya, faktor nafsu manusia sendiri dari sononya ingin berantem, merusak jika bisa mengendalikan nafsu ini so dia manusia sholeh........


Mau membuktikan bagaimana? secara FPI mati2 melindunginya.
Ntar kalau dipastikan bahwa dia adalah newbie, FPI ngamuk lagi.

sudah pastilah bila menurut anda dia itu newbie islam.
ane punya sodara jauh yg akhirnya ikut aliran newbie tsb.
gila, semua harta dia dijual, anak istri ditinggal n akhirnya kawin lagi sama org yg sealiran.
Abis tu sodara ane jadi gila 100%, isinya jelekin agama laen, yg diomongin cuma jihad doank. menganggap teroris yg bunuh diri dengan bom itu mati syaid semua.. weleh...weleh...
:stun:
User avatar
radzloe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby ihdina » Thu Nov 04, 2010 9:49 pm

yap betul "GILA" aku berani berpendapat itu adalah tindakan kriminal, musuh islam bukan dari non islam juga bisa dari muslim sendiri, adalah simple tuhanku menyuruhku mentaati perintahnya (1. iman > rukun iman 6= perkara hati, 2. rukun islam 5 = perkara praktek) dikerjakan semuanya dengan khusu so jadi sholeh.. baik sama allah swt baik juga sama manusia, yap betul "GILA" itu ga baik ama manusia alias merugikan.. newbie ...
ihdina
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Thu Nov 04, 2010 2:20 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby princeofporsea » Thu Nov 04, 2010 9:58 pm

ihdina wrote:aku merasa nyaman dengan agmaku aku merasa aman dengan agamku bahkan dengan agamaku aku memberima aman selain diriku karena aku beriman padaNya, aku percaya dan membenarkan hatiku padaNya, aku merasa damai dan ga gundah dan ta akan tergundahkan bahkan berfikir ulang keimananku karena logika perusak konyolmu, aku menikmati islamku, islamku mengajarkanku untuk pasrah patuh pada perintahNya dan pada kebiasaan hidup kemapanan hidup keserasian hidup yang telah tercipta dan diciptakan sedemikian rupa oleh tuhanku (sunnah allah),


Kamu merasa nyaman karena kamu belum mengenal Islam yang sebenarnya, kamu belum melihat Islam berdasarkan Quran dan Hadist. Kamu sengaja menutup mata dengan segala kekerasan yang mengatasnamakan Islam. Kamu sengaja menutup telingamu dari orang2 yang melakukan kekerasan sambil meneriakkan "Allah Akbar...3x"
Saat ini kamu memang masih berada do zona nyaman tapi setelah kamu menyelidiki secara seksama semua ajaran Islam (bandingkan apa yang ada di IFF ini dengan Quran dan hadist yang kamu baca) maka apakah Islam masih membuatmu damai ???

ak merasa damai karena islam, ak toleran ama pemeluk lain, aku tidak diajarkan benci bengis musuhi pemeluk lain, pokonya aku nyaman deh, aku melaksanakan perintahNya dengan khusu (rukun islam 5), bahkan alampun didunia ini selain manusia tunduk dan patuh dan tidak menentang aturan kebiasaan kemapanan (sunnah allah) yang telah diciptakan tuhanku, bumi berputar padaa porosnya selalu dan tidak menetang, manusia lapar dan mencari nafkah juga patuh pada aturan ini dan tidak menentang, so semuanya adalah islam (patuh taat dan serasi),

Toleran dengan pemeluk lain ?? apakah Islam mengajarkannya ?? apakah kamu sudah membaca ayat ini ??
Muhammad menyatakan bahwa Allah menyuruhnya membunuh siapa saja yang menolak Islam di dalam Surah Al Baqarah (2:193) ‘Dan perangilah mereka sampai tidak ada keributan atau penindasan, dan ada kemenangan yang adil dan iman kepada Allah…’
Imam Abdullah Yusuf Ali, berkomentar tentang ayat ini, “Islam tidak akan menyetujui tanpa bantahan perbuatan yang salah, dan orang-orangnya tidak akan menghargai nyawa mereka untuk mempertahankan kehormatan, dan agama yang mereka anggap suci. Mereka percaya akan keberanian, kepatuhan, dan perjuangan yang terus menerus dalam segala hal dan dengan kekuatan mereka… Mereka tidak akan berhenti dari perang jika pemimpin mereka membutuhkannya dan seorang Imam yang benar memerintahkannya” (The Meaning of the Holy Quran hlm 77).

Tidak diajarkan memusuhi/benci pemeluk lain ?? benarkah Quran tidak mengajarkannya ?? apakah kamu sudah membaca ayat2 pedang ??
Surah Al Taubah (2:29) ‘Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan Hari Kiamat… yang tidak mengakui agama yang benar (Islam) di antara para penganut Kitab sampai mereka membayar jizyah (pajak) dengan penuh ketundukan, dan merasa ditaklukkan…’

Surah Al Taubah 9:123 “Hai orang-orang beriman, berperanglah melawan orang-orang kafir yang ada di sekitarmu. Dan biarlah mereka menemui ketegasan di dalam kamu dan tahu bahwa Allah bersama dengan orang-orang yang takut kepada-Nya”

QS 8:39

Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

QS 9:14

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 9:29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:123

Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

QS 66:9

Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 2:191

Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

QS 4:66

Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

QS 4:89

Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

QS 4:91

Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Lihatlah begitu banyaknya ajakan membenci dan tidak toleran terhadap non-Muslim yang diajarkan kitab sucimu ini. Kalau pun sekarang kamu mengaku toleran dan tidak membenci pemeluk agama lain, itu disebabkan karena HATI NURANIMU SEBAGAI MANUSIA YANG BERBICARA. Tapi ketika kamu sudah mengenal Islam yang sesungguhnya dan dicuci otakmu, jadilah kamu seperti Amrozy cs yang HATI NURANINYA SEBAGAI MANUSIA SUDAH TIDAK BICARA LAGI.

ini adalah masalah keyakinan so what gituloh, jika anda beragama tentunya anda punya pegangan jika anda selalu berpegangan pada pegangan anda yakini anda tak tersesat jika anda bukan bergama so apa pegangan anda? akal pikirankah? otak andakah? apakah baik dan benar menurutmu? akhlaq yang baik dan buruk yang bagaimana anda definisikan? itulah sok pintar anda sok jagoan jadi manusia sok superior merasa mampu menghakimi dangan otak akal pikirmu, padahal baru dianugerahi INDERA LIMA sombongnya minta ampun ga ketolongan bagaimana dikasih INDERA 100


Kafir2 disini tidak akan mempermasalahkan keyakinanmu JIKA keyakinanmu tidak mengajarkan untuk membenci kami. Saya jadi ingat salah satu pepatah di forum ini (kalau tidak salah disampaikan oleh DULADI) "Kamu boleh saja menyembah batu ASALKAN batu itu tidak kamu lemparkan ke saya"
bagaimana dengan keyakinan para kafir ??? kafir mengalami penderitaan terhadap keyakinannya lebih parah dari yang kamu dan teman2 sekeuwahmu alami saat ini. Lihat yang terjadi dengan jemaat HKBP di Bekasi, pembakaran dan perusakan gereja, dan yang terakhir jemaat yang lagi beribadah di gereja di Irak yang diserang Al Qaeda. Kenapa tidak kamu sampaikan saja tentang "keyakinan" yang kamu maksud di atas itu kepada mereka ??

ajaran islam is my way ... klo ajaranmu selain islam yah kerjakan, amalkan saja begitu saja kok repot... moga2 jadi sholeh, prakteknya bener gituloh.. klo ada yang nakal or jadi teroris or pelaku kekerasan berarti dia belum sholeh karena niatnya didorong dikuasai nafsu, berarti ilmu agamanya masih pas-pasan alias newbie so belajar lagi.. kenapa harus repot sih...


Justru kamulah yang masih newbie. Teroris itulah Islam yang sebenarnya. Teroris itulah yang benar2 menjalankan ajaran nabi besarmu itu. Teroris itulah yang menyebabkan orang2 di dunia bertanya-tanya "ada apa dengan ajaran Islam ???" Mereka benar2 menjalankan ayat2 pedang di atas itu. Adakah keyakinan lain selain Islam yang melakukan kekerasan, pembunuhan, bom bunuh diri, menggorok leher orang sambil (INGAT INI YANG PENTING) meneriakkan nama tuhannya ??? hanya dan cuma Islam yang bisa melakukannya.

Jadi, kamulah yang terlebih dahulu menyelidiki apa sebenarnya yang terjadi dengan Islammu ini. Siapa yang benar2 Islam, kamu atau para teroris yang kamu anggap newbie itu.

Selamat mendalami.
:heart:
User avatar
princeofporsea
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Sep 18, 2010 5:43 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users