. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Postby yvptgxj » Mon Apr 12, 2010 9:00 pm

keluhan-resmi-terhadap-ffi-t38077/page40.html

kaizaner wrote:dalam artikel debat si Sunat ini dengan Nedar jelas2 dia bilang "Saya ateis humanis, tapi saya sering pergi ke gereja" waduh kok jadi saya yang tahu tentang Tuan Anda waduh kok jadi saya yang tahu tentang Tuan Anda ya...


yvptgxj wrote:Memangnya kenapa kalau dia ke gereja? Apakah ini sudah dianggap sebagai membongkar penipuan? Apa lu pikir si alisina mabok sambil ngetik?

Malu2in aja luh!



--
a-sina-allah-vs-tuhan-t11107/

Dari alisina:
Saya tidak menentang Tuhan.


yvptgxj wrote:Bagaimana menurutmu soal komen dia diatas?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby lukmant » Wed Apr 14, 2010 4:43 am

reply buat post pertama :D

1. Ga usah munafik, umat kristen sekarang emang lagi gencar2-nay melakukan proses Kristenisasi.

2. Agama yang benar di dunia ini hanyalah 1. karena alam semesta beserta isinya hanyalah 1, Dialah Allah SWT yang Maha Pencipta.

3. muslim KTP adalah muslim yang tidak pernah atau ga mau membaca dan mengkaji isi Al-qur'an (mungkin jarang/tidak pernah sama sekali membaca Tafsir kitab suci Al-Qur'an) jadi hatinya sekeras batu n imannya lemah, maka dari itu dy depat terpengaruh n sesat sehinngga menjadi murtad.

4. yang mencari2 kejelekan agama islam yang dimana didalamnya tidak ada sedikitpun kebusukan adalah orang yang merugi. semua yang dilarang didalam ajaran gama adalah yang buruk, contoh: minum2an keras(haram)--> karena bisa merusak organ tubuh, teman saya paru2nya rusak gara2 minum2an haram ntuh.
tapi orang2 non-islam di negara2 lain ato di barat, mereka menganggap tuh minuman biasa ajah...

5. Al-Qur'an adalah pembenaran dari kitab2 sebelumnya. karena kitab2 sebelumnya telah dimanipulasi dan di tambah2i isinya. bahasanya pun udah dirubah2.

6. Nabi Isa AS yang biasanya disebut Yesus kristus adalah seorang Nabi & Rasul. Beliau adalah manusia biasa yang diberi mukjizat oleh Allah SWT untuk bisa berbicara sewaktu msh Bayi, menghidupkan orang mati(tetapi hanya sementara)
ketika Nabi Isa AS aka dibunuh dan akan disalib, Allah SWT mengangkat Nabi Isa ke langit dan mengubah perawakan Yudas Iskariot menyerupai Nabi Isa, dan Yudas lah yang disalib. Nabi Isa sendiri nantinya akan Turun Ke- bumi pada Akhir Zaman, sebagian besar Ummat manusia menjadi Kafir karena Ulah Dajjal.
dan Nabi isa AS yang membunuh Dajjal dan menyelamatkan umat manusia dari fitnah ya'juj & ma'juj (Gog n Magog --> menurut orang kristen)
kalau Nabi Isa AS (Yesus Kristus) sendiri Diciptakan Oleh ALLah SWT, Kenapa Kalian Tidak Menyembah Pencipta dari "manusia yang kalian anggap sebagai Tuhan"?

Dan tentang Isa as Allah berfirman: “Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: ‘Jadilah’ (seorang manusia), maka jadilah ia.” (QS. Ali ‘Imran: 59)

7.“Dan Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Al Baqarah: 120)

Al-Qur'an di susun Oleh nabi Muhammad berabad2 lamanya. tapi sampai sekarang msh juga ternukti kebenarannya dan didalamnya tidak ada satupun kebohongan. Bukti dari kebenaran dari Al-Qur'an Surah Al Barah ayat 120 adalah Eksistensi dari Forun imi sendiri. lebih dari 90% netter disini tidak suka dengan Agama Islam.
kembalilah ke jalan yang benar teman2. pertimbangkan dengan baik Ayat tersebut.

8. dalam QS Al Kaafiruun[109] ayat 6, jelas dikatakan “Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. “ Tidak perlulah kita mengurusi orang. Urusilah diri kita sendiri, apakah sudah sebenar-benarnya taqwa. .

”Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.”
QS Al Kahfi [18] ayat 29

ayat diatas menunnjukkan tentang kebebasan beragama sesuai pemikiran masing2 individu, dan islam tidak menwarkan suatu opsi pun mengenai perpecahan.
kalau anda menilai Islam memecah belah karena ada terorisme yang berkedok islam dengan istilah Jihad, maka Teroris itu bukan sebenar2nya orang islam, karena Jihad sendiri bersifat Defensive.
buka Ofensive seperti yang dilakukan oleh teroris. apa yang dilakukan teroris adalah fitnah belaka.

tidak ditemukan suatu ayat-pun yang menyuruh umat islam membunuh non-muslim.

9 & 10. Pukulan yang dimaksud adalah pukulan pendidikan(tidak meninggalkan bekas) yagn dikarenakan adanya orang
Yang dimaksud2 kata Al-Hasan Al-Bashri t yaitu pukulan yang tidak membekas (Tafsir Ibnu Katsir, 1/504). Atau pukulan yang tidak membelah daging dan mematahkan tulang. (Ruhul Ma‘ani, 5/25)

Terkadang penyembuhan dan pendidikan butuh sedikit kekerasan, karena ada tipe manusia yang tidak bisa disembuhkan dari penyimpangannya kecuali dengan cara diberi kekerasan fisik. Dan termasuk penyembuhan nusyuz istri adalah dengan pukulan yang diistilahkan Al Qurthubi t dengan pukulan pendidikan (Al Jami‘ li Ahkamil Qur’an, 1/113), bukan pukulan untuk tujuan menghinakan atau menyiksa. (Al Mughni, 7/242)

lebih lengkapnya klik alamat ini tentang tata cara menghadapi Istri yg tidak patuh terhadap perintah suami(selama perintah suami sesuai dengan etika dan ajaran islam) : http://asysyariah.com/print.php?id_online=122


11. untuk mengerti islam secara menyeluruh, kita harus tahu tentang isi Al-Qur'an, biasanya setelah selesai mengaji(membaca al-qur'an) kita dianjurkan untuk membaca tafsirnya agar kita mengerti apa isi dari ayat Al-Quran yang telah kita baca.
untuk tafsir Al-Quran kita bisa mendapatkan di toko2 buku terdekat / bisa langsung membaca secara Online di :http://e-quran.sourceforge.net/
apabila ada tafsir yang kurang jelas, kita bisa menanyakan lebih lanjut kepada Kyai atau Orang2 yang mengerti agama Islam secara Mendalam.


12. ”Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan jalan yang benar dari pada jalan yang sesat..............”
al-Baqarah [2] ayat 256

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman kemudian kafir, kemudian beriman (pula), kamudian kafir lagi, kemudian bertambah kekafirannya[362], maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampunan kepada mereka, dan tidak (pula) menunjuki mereka kepada jalan yang lurus” (QSAn Nisaa’[4] ayat 137)"

”Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.”
QS Al Kahfi [18] ayat 29

Artinya bahwa orang boleh kafir kemudian beriman lalu kafir lagi. Tuhan memberikan kebebasan sebagaimana QS An Nisaa'[4]ayat 137, tetapi diancam oleh Allah tidak akan dapat ampunan diakhirat.


Sekian dulu. Forun ini sangat bermanfaat bagi saya. karena dengan saya menemukan forum ini, saya menjadi lebih mendalami ajaran islam. Agar iman saya tidak Goyah.

Disini saya hanya berusaha saling mengingatkan kepada Anda2, baik yang non-muslim, maupun yang muslim tapi keluar(murtad) untuk kembali ke jalan yang benar.

“Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah SWT hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah SWT maka sesungguhnya Allah SWT sangat cepat hisab-Nya.” [Ali Imran:19]

:) :D ;) ;D ^_^

Salam Kerukunan Umat Beragama :D
lukmant
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Apr 12, 2010 2:04 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby kebenaran_kekal » Thu Apr 15, 2010 12:21 am

Sudahlah bro Lukman, asalkan lo tahu, tulisan lo itu udah sangat basi, kita disini sudah tahu darimana klaim-klaim anda itu berasal, semua itu berasal dari Quran, anda hanya percaya tanpa membuktikan terlebih dahulu secara teoritis dan rasional. Hal ini tidak dapat anda lakukan, karena bagaimana pun hasilnya Islam tetap saja membangkang supaya anda memepercayai klaim mereka.

Ada banyak omongan anda yang ngaco disana, dan omongan itu sudah sangat basi, apalagi ayat Quran yang anda paparkan itu, saya mau nyanggah rasanya udah capek banget. Anda itu hanya orang yang takut untuk mengkonfirmasi semua klaim kosong itu, bukan hanya itu, bahkan anda dan para jutaan muslim di dunia ini malah berusaha untuk menguatkan semua klaim-klaim sesat nan **** itu.

Sudahlah, lupakanlah Kristen, cobalah sejenak untuk menetralisir diri anda berpikir rasional disini. Mengenai Yesus sang Kristus, yang anda sebut Esau itu. Apakah anda selama ini sadar, bahwa tanpa Kristen agama Islam tidak akan dapat berdiri? Islam lahir dengan jutaan kontradiksi, secara ilmiah maupun secara fakta antara muslim dan Islam. Ada banyak klaim-klaim Islam yang harus ditegakkan untuk membusukkan akidah Kristen. Kristen dapat berdiri dengan sendirinya, tetapi Islam tidak dapat berdiri jika tidak menggunakan Kristen sebagai pondasinya. Begitu juga dengan Jainisme, Yudaisme, Hindu, Budha, Konghucu, Shinto, dll. Dari semua agama itu yang buruk adalah Islam. Islam itu adalah kesesatan, saya tidak peduli anda akan masuk neraka karena kesesatan ini, tetapi kesesatan yang ada di dalam Islam ini adalah benalu, ia bagaikan sampah yang membusuk dan membunuh apa yang ada di sekitarnya. Islam ini harus diberantas, tidak peduli siapa pun dan apapun agamanya demi memberantas ini. Islam diselubungi dengan ribuan kepalsuan demi melindungi boroknya, siapa lagi yang mau memberantas ini semua jika bukan mereka yang sadar tentang Islam yang sebenarnya?

Orang seperti anda inilah yang berbahaya, berusaha membendung kebusukan Islam, jika Islam telah merasa kuat, mereka akan kesetanan, dan melakukan lagi kebejatan dan kebiadaban yang selama ini terpendam. Kontradiksi-kontradiksi inilah yang membuat wajah Islam gampang dibentuk-dibentuk sesuai dengan apa yang Muslim inginkan, demi menetralisir kondisi yang sekarang bagaikan telur di ujung tanduk bagi kuantitas Islam. Tinggalkanlah Islam ini, dirimu itu hanya membuat Islam senang karena kuantitas mereka, sama seperti setan yang membujuk manusia untuk mendampingi mereka nantinya di neraka. Jika anda butuh agama, bukankah agama nenek moyang anda, Hindu Budha ( Kejawen tinggal kenangan ) itu lebih baik? Hindu dan Budha dapat membuat dirimu kembali menjadi manusia daripada Islam... :turban:
kebenaran_kekal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby abdulraharja » Sat May 22, 2010 3:30 am

lukmant wrote:
Al-Qur'an di susun Oleh nabi Muhammad berabad2 lamanya .... bla bla .. bla

umur nabi berabad2 toh
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby walet » Sat May 22, 2010 4:01 am

lukmant wrote:
Al-Qur'an di susun Oleh nabi Muhammad berabad2 lamanya .... bla bla .. bla


Kok banyak sih orang muslim yang terperdaya oleh Muhammad, jelas2 Al Quran dibikin tahun 1924 dan Al Quran asli sudah dibakar jaman Usman dulu.


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/quran-sekarang-dibuat-tahun-1924-t35008/
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby denmas yono » Thu Jun 17, 2010 1:49 am

Bismillahirrahmanirrahim....

Menarik juga ya , ternyata ada situs yang seperti ini...........saya membaca posting by posting........kayaknya ditulis dengan penuh kebencian terhadap kaum muslimin, saya sebagai muslim saja .....tidak pernah membenci siapapun, apapun agamanya , sukunya, atau apapun itu....bagi saya semua manusia sama, yang menentukan siapa yang benar bukan kewenangan kita, tapi Tuhan kita lah yang menentukan, semua manusia klo memang diciptakan oleh Tuhan pasti diciptakan oleh Tuhan yang sama, sejak dulu tiap penganut agama selalu mengklaim agamanya adalah agama yang paling benar!!! maka sampai akhir pun akan seperti itu.....

jika terjadi peperangan dimana2 maka anggap saja itu hanyalah skenario Tuhan untuk menjaga keseimbangan populasi manusia, soalnya klo manusia ga saling membunuh juga dunia ini ga seru, coba aja kalian pikirkan apa yang terjadi jika manusia hanya satu agama, pasti ga seru.....

karena itulah aku sadar , sebagai manusia memang sampai kapanpun tidak mungkin bisa dijadikan satu kepercayaan atau satu agama saja......tapi yang paling penting kita sebagai manusia adalah saling mengasihi , saling menolong , membantu, dan apapun itu tanpa melihat agama,suku,ras, atau golongan......

Meskipun saya Lahir dan hingga sekarang sebagai muslim, saya tidak pernah membanci manusia manapun kecuali manusia yang telah melakukan kejahatan, apapun bentuknya itu!!!

dan saya sangat berharap, marilah kita jalin persaudaraan tanpa melihat perbedaan, cukuplah kita saling mengasihi karena kita sama - sama manusia yang diciptakan oleh Tuhan Yang sama dan tentang surga aku yakin Tuhan lah yang memutuskan , itupun klo benar ada!

mungkin cukup sekian saja dari saya ...
Thanx....
denmas yono
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Jun 17, 2010 1:10 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby truthneverchange » Thu Jun 17, 2010 10:53 am

denmas yono wrote:Bismillahirrahmanirrahim....

Menarik juga ya , ternyata ada situs yang seperti ini...........saya membaca posting by posting........kayaknya ditulis dengan penuh kebencian terhadap kaum muslimin, saya sebagai muslim saja .....tidak pernah membenci siapapun, apapun agamanya , sukunya, atau apapun itu....bagi saya semua manusia sama, yang menentukan siapa yang benar bukan kewenangan kita, tapi Tuhan kita lah yang menentukan, semua manusia klo memang diciptakan oleh Tuhan pasti diciptakan oleh Tuhan yang sama, sejak dulu tiap penganut agama selalu mengklaim agamanya adalah agama yang paling benar!!! maka sampai akhir pun akan seperti itu.....

jika terjadi peperangan dimana2 maka anggap saja itu hanyalah skenario Tuhan untuk menjaga keseimbangan populasi manusia, soalnya klo manusia ga saling membunuh juga dunia ini ga seru, coba aja kalian pikirkan apa yang terjadi jika manusia hanya satu agama, pasti ga seru.....

karena itulah aku sadar , sebagai manusia memang sampai kapanpun tidak mungkin bisa dijadikan satu kepercayaan atau satu agama saja......tapi yang paling penting kita sebagai manusia adalah saling mengasihi , saling menolong , membantu, dan apapun itu tanpa melihat agama,suku,ras, atau golongan......

Meskipun saya Lahir dan hingga sekarang sebagai muslim, saya tidak pernah membanci manusia manapun kecuali manusia yang telah melakukan kejahatan, apapun bentuknya itu!!!

dan saya sangat berharap, marilah kita jalin persaudaraan tanpa melihat perbedaan, cukuplah kita saling mengasihi karena kita sama - sama manusia yang diciptakan oleh Tuhan Yang sama dan tentang surga aku yakin Tuhan lah yang memutuskan , itupun klo benar ada!

mungkin cukup sekian saja dari saya ...
Thanx....


anda tidak pernah membenci karena anda tidak tahu ajaran iblis (islam) yang sebenarnya. klo anda ga percaya, (biar kita GA DITUDUH FITNAH) anda bisa periksa sendiri ke dalam kitab suci iblis (quran), dengan menghitung kata Yahudi dan Nasrani (Kristen) berapa kali disebutkan? dan klo bisa ditulis (diposting) kesini LALU ANDA BANDINGKAN dengan kitab suci non-muslim dan hitung berapa kali kata muslim atau islam disebut dalam kitab suci non-muslim? dan tulis (posting) disini juga. klo kesulitan anda bisa pake alquran online dan alkitab online, untuk kitab suci lainnya anda bisa cari sendiri krn saya tidak tahu. setelah anda memeriksa sendiri, anda akan tahu ajaran manakah yang MENGAJARKAN KEBENCIAN kepada sesamanya, ajaran iblis (islam) atau ajaran non-muslim? ditunggu ya mas.

lalu anda LIHAT DAN BANDINGKAN dengan KENYATAAN bagaimana umat-umat ajaran iblis (islam) BEGITU SANGAT MEMBENCI orang-orang Yahudi dan Nasrani (Kristen). anda hitung berapa banyak gereja (tempat ibadah umat Nasrani/Kristen) yang DITUTUP, DIBAKAR DAN DIBOM oleh para penganut ajaran iblis (islam)? dan anda juga bisa melihat bagaimana para umat ajaran iblis (islam) selalu MENGKAMBING-HITAMKAN orang-orang Yahudi dan Nasrani (Kristen) di forum ini dan di dunia nyata.

mohon dijawab dan jangan kabur ya mas. terima kasih
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby wewangian » Sat Jul 10, 2010 10:50 pm

denmas yono wrote:Bismillahirrahmanirrahim....

Menarik juga ya , ternyata ada situs yang seperti ini...........saya membaca posting by posting........kayaknya ditulis dengan penuh kebencian terhadap kaum muslimin, saya sebagai muslim saja .....tidak pernah membenci siapapun, apapun agamanya , sukunya, atau apapun itu....bagi saya semua manusia sama, yang menentukan siapa yang benar bukan kewenangan kita, tapi Tuhan kita lah yang menentukan, semua manusia klo memang diciptakan oleh Tuhan pasti diciptakan oleh Tuhan yang sama, sejak dulu tiap penganut agama selalu mengklaim agamanya adalah agama yang paling benar!!! maka sampai akhir pun akan seperti itu.....

jika terjadi peperangan dimana2 maka anggap saja itu hanyalah skenario Tuhan untuk menjaga keseimbangan populasi manusia, soalnya klo manusia ga saling membunuh juga dunia ini ga seru, coba aja kalian pikirkan apa yang terjadi jika manusia hanya satu agama, pasti ga seru.....

karena itulah aku sadar , sebagai manusia memang sampai kapanpun tidak mungkin bisa dijadikan satu kepercayaan atau satu agama saja......tapi yang paling penting kita sebagai manusia adalah saling mengasihi , saling menolong , membantu, dan apapun itu tanpa melihat agama,suku,ras, atau golongan......

Meskipun saya Lahir dan hingga sekarang sebagai muslim, saya tidak pernah membanci manusia manapun kecuali manusia yang telah melakukan kejahatan, apapun bentuknya itu!!!

dan saya sangat berharap, marilah kita jalin persaudaraan tanpa melihat perbedaan, cukuplah kita saling mengasihi karena kita sama - sama manusia yang diciptakan oleh Tuhan Yang sama dan tentang surga aku yakin Tuhan lah yang memutuskan , itupun klo benar ada!

mungkin cukup sekian saja dari saya ...
Thanx....


ada 2 kemungkinan nih:
1. perilaku anda bertentangan dengan ajaran anda, pengennya cinta sesama tapi pengen tetep "dipayungi" Islam
atau
2. anda memang orang baik, tapi belum liat Islam sesungguhnya dibalik "topengnya"
wewangian
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sat Jul 10, 2010 8:55 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby crayon-sinchan » Thu Aug 12, 2010 1:39 pm

ini bukan situs atheis tapi juga bukan situs Kristen. ini adalah situs orang2 yg punya hati nurani yg bertujuan mengungkap keburukan2 islam berdasarkan sumber islam sendiri (quran, sirah n hadis2 sahih). paham?
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby yongis » Tue Aug 24, 2010 4:01 pm

saya baru baca nih...thread ini...

di halaman depan ada yg nulis tentang film fitna...,setelah saya tonton lagi saya baru sadar, fitna adalah menjelaskan tentang agama islam yg di fitnah....jadi film fitna itu seperti ringkasan forum FFI , misinya sama , pura2 nya nyadarin orang2 kalo islam itu agama yg kejam....,padahal semua itu cuma fitnah...

saya percaya FFIers non muslim adalah orang pintar2 makanya bisa dapetin tuh sirah2 tertua yg dianggap paling benar,sempat2 nya baca semua arti qur'an dan hadist....,tapi ya itu salahnya mereka baca sendirian dan menafsirkanya sendirian...,udah gitu tingkah polah muslim didunia ini juga beragam..,ada yg keras dan kejam adan yg lembut anti kekerasan , nah yg di negara2 arab seperti pakistan, afghanistan dan sekitarnya banyak sekali muslim keras.....lalu fakta2 "seram" yg ada dalam sirah2 yg mereka temukan dikait2kan dan dihubung2 kan dengan tingkah polah muslim keras di negara2 arab dan indonesia sendiri ( misal FPI,habib rizieq,abubakar baasyir dll ) dan... voila!! jrennng!!! sempurnalah image "islam itu kejam dan berbahaya" ,lalu FFI bilang cendekia muslim indonesia pengecut dan berusaha menutup nutupi "kebenaran islam asli nan kejam" ,sampe soal2 isu alqur'an terjemahan baru lah dibawa bawa

sebenarnya hal diatas itu basic sekali dalam hal "menjatuhkan" lawan, menonjolkan yg buruk dan menyembunyikan yg benar,

kalo di masa lalu jaman soeharto ada kahar muzakar, daud bereuh ,kartosuwiryo ,mereka kalo jaman saya SD dulu dalam sejarah mereka disebut penjahat atau pemberontak....setelah saya pelajari lagi ( tidak hanya textbook ) tapi juga berbicara dengan orang2 tua...ternyata mereka memang benar memperjuangkan islam yg baik ,hanya saja penguasa waktu itu mampu memutarbalikan fakta ( juga kebetulan dalam kelompok ini ada garis kerasnya disana dan ini sangat menguntungkan politisi saat itu ) demi kepentinganya sendiri, jadi itu contoh fitnah terhadap islam dalam sejarah indonesia, hanya saja tujuan pelakunya bukan untuk menghilangkan islam, tapi hanya demi kepentingan politik.. tapi tetep fitnah namanya


jadi kesimpulan akhir saya FFI tak lebih dari ajang pemfitnahan kepada agama islam......kenapa? karena tidak hanya pengalaman hidup saja....,tapi juga hasil daripada ngobrol2 setiap hari dengan berbagai kalangan akhir2 ini sejak saya diskusi disini...,mungkin saya harus koreksi kata2 saya terdahulu yg menyebutkan "gak pernah dengar hal tersebut terkait kerasnya islam " selama hidup saya, setelah saya ingat2 lagi sebenarnya pernah, tapi KAMI tidak diajarkan untuk melakukan hal tersebut, terlebih karena kondisi negara dan zaman, tapi bukan berarti islam moderat ato islam gaya baru...karena islam yg benar adalah yang mengutamakan kebaikan dan kelembutan...itulah yg saya anut saat ini....

bukti lainya bahwa ini semua adalah fitnah ali sina dan semua para pakar FFI cuma berani dalem forum...identitas disembunyikan....mau membuka kebenaran yg mana kalian kalo harus sembunyi2 terus begini?....kalau mau membela kebenaran harus berani terbuka dong?..dan kalau membela kebenaran yakin lah kalau tuhan anda melindungi diri anda......masak sama pedang aja takut...santai maan...

salam damai
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby yongis » Wed Aug 25, 2010 1:39 pm

soal teroris...teroris adalah muslim yg salah jalan....selesai

stoning soraya?...kesimpulanya...suami dzalim....selesai...

lagian karena bikinan non muslim scene tentang film ini adalah kurang penggambaran mendetail tentang ciri-ciri sebuah kota muslim. Islam di sini disimbolisasi dengan seruan Allah Akbar, wanita berhijab, ulama bersorban yang membawa AlQuran dan tasbih, dan yang paling ditonjolkan adalah betapa Islam agama yang keras karena dapat menghukum seorang manusia dengan mencabut nyawanya.......

Lagi-lagi film khas Hollywood yang hanya melihat Islam dari satu sudut pandang saja. Saya tidak mengatakan bahwa orang-orang Iran ini adalah benar dan pembuat film adalah salah. Namun, dengan hanya melihat satu sisi yang sempit, film ini seakan memberikan penilaian bahwa Islam adalah agama yang keras dan primitif. Saya hanya ingin mengungkapkan pendapat bahwa satu sudut pandang saja tidak dapat dijadikan sebagai penilaian mutlak atas sesuatu hal. Diperlukan berbagai sisi untuk menilai sesuatu itu negatif atau positif.
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby yongis » Wed Aug 25, 2010 3:58 pm

sebenarnya bukan buruk

sebenarnya rumus yg terjadi di FFI adalah : baik+salah tafsir/persepsi+kondisi negara2 islam=seolah2 buruk

kalo bagi saya ya baik saja semuanya....insyaallah

agama islam keras?...tergantung apa yg kita lakukan...,bagi saya zina mesti di rajam sampai mati itu benar2 keras dan kejam....tapi sebenarnya itu masih cukup lunak dibanding siksa di akhirat nanti...

bagi islam sex itu sakral dan suci, makanya aturanya cukup keras, orang bule bebas hidup bersama sampai punya anak tanpa harus menikah..., mereka orang2 baik, tidak berbuat jahat ,bertanggung jawab terhadap anak2 dan pasangan kumpul kebonya ...tapi kalo mereka mau bubar juga gampang kan? karena tidak menikah tidak ada keharusan menafkahi istri atau anak......kadang disinilah kafir tidak sadar betapa jahatnya hidup bersama dan setelah itu berpisah seenaknya......makanya zina disebut perbuatan keji...maka hukumnya berat...
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Yehuda » Wed Aug 25, 2010 4:57 pm

yongis wrote:sebenarnya bukan buruk

sebenarnya rumus yg terjadi di FFI adalah : baik+salah tafsir/persepsi+kondisi negara2 islam=seolah2 buruk

kalo bagi saya ya baik saja semuanya....insyaallah

agama islam keras?...tergantung apa yg kita lakukan...,bagi saya zina mesti di rajam sampai mati itu benar2 keras dan kejam....tapi sebenarnya itu masih cukup lunak dibanding siksa di akhirat nanti...

bagi islam sex itu sakral dan suci, makanya aturanya cukup keras, orang bule bebas hidup bersama sampai punya anak tanpa harus menikah..., mereka orang2 baik, tidak berbuat jahat ,bertanggung jawab terhadap anak2 dan pasangan kumpul kebonya ...tapi kalo mereka mau bubar juga gampang kan? karena tidak menikah tidak ada keharusan menafkahi istri atau anak......kadang disinilah kafir tidak sadar betapa jahatnya hidup bersama dan setelah itu berpisah seenaknya......makanya zina disebut perbuatan keji...maka hukumnya berat...


Kang...kalau kita dirajam sampai mati maka kita akan mati karena dosa-dosa kita dan tidak ada kesempatan bertobat. Hal ini sudah pernah dibahas sama Montje dan teman-teman kafir yang lain yang beranggapan kalau mati karena dirajam terus bertobat maka masuk surga (kata montje). Pertanyaannya kalau dirajam karena difitnah? Masuk mana ya kang? Mungkin saja masuk surga...nah yang memfitnah masuk mana nanti kang? Karena dia sudah menggunakan hukum islam sebagai senjata untuk membunuh orang tidak berdosa.

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby don123 » Wed Aug 25, 2010 5:02 pm

[quote="yongis"]sebenarnya bukan buruk

sebenarnya rumus yg terjadi di FFI adalah : baik+salah tafsir/persepsi+kondisi negara2 islam=seolah2 buruk

kalo bagi saya ya baik saja semuanya....insyaallah

agama islam keras?...tergantung apa yg kita lakukan...,bagi saya zina mesti di rajam sampai mati itu benar2 keras dan kejam....tapi sebenarnya itu masih cukup lunak dibanding siksa di akhirat nanti...

agama islam keras ?? ya menurut apa yg saya baca & lihat selama ini ... sangat keras bukan tergantung apa yg qt lakukan tapi lihat ajarannya ... kenapa manusia harus menghakimi khan itu nnti di akhirat.
FPI saja ... memukul orang sambil teriak allahoakbar ... entah apa yg dibanggakan dgn kekerasan ?? perbuatan kasar , pasti hatinya busuk. Masa TUHAN suka manusia berhati busuk ??? kecuali mmg itu ajaran kalian.
User avatar
don123
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Aug 12, 2010 5:31 pm
Location: North Celebes

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Aceh Prang » Wed Aug 25, 2010 5:43 pm

Setelah Mempelajari situasi dan kondisi pada forum ini :

1. Semua tuduhan yg di arahkan ke Islam adalah dinyatakan tuduhan Sepihak.
- Mengatasnamakan Alquran, namun tanpa mengetahui kaidah2 dalam menggunakan Alquran.
- Menggunakan Hadist juga tanpa mengetahui kaidah2 dalam penggunaan Hadist.

2. Tidak ada gunanya meluruskan permasalahan2 yg selalu dikemukakan oleh FFI, karena mereka membuka forum ini bukan bertujuan untuk mencari penyelesaian, melainkan hanya untuk menghujat, memfitnah, dan sebagainya.

3. Forum ini sebenarnya sangat bagus bagi para muslim yg mencari jalan kebenaran yg hakiki, sebagai bukti kebenaran yg terdapat di dalam Alquran.
- Dalam mempelajari bagaimana hasutan2 yg genjar dilakukan oleh para Quraisy dan Yahudi pada masa Rasulullah.
- Dalam mempelajari Kebohongan2 yang nyata serta pemalsuan Kitab2 Allah oleh Yahudi, seperti Contoh hadist dan Alquran yg di putarbalikan fakta oleh FFI.

4. Forum ini tidak akan banyak berpengaruh dalam kehidupan nyata, jadi para Muslim yg kebetulan berkunjung kesini tidak perlu risau, mereka ini org2 penakut yg cuma berani berkoar di dunia maya, takut mati :lol:

5. Biang Kerok yg bercokol di forum ini adalah para pesuruh2 Yahudi, dan mereka di bayar dengan bayaran yg tinggi.

*Kemana-mana saya pergi dan menemukan kerusuhan, eh disitu terdapat pengaruh/aliran dana Yahudi...Good job .."
Aceh Prang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Aug 24, 2010 4:34 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby cendol » Wed Aug 25, 2010 7:23 pm

Selamat datang saudara Aceh Prang, sepertinya anda baru disini.
Perlu anda ketahui bahwa:
MISSI situs ini: menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.
Jadi jelas tidak ada kristenisasi ataupun judaisnisasi (entah apalah istilahnya) di sini.

Mari kita bahas satu per satu dahulu, bisa anda jelaskan tentang kalimat anda:
Aceh Prang wrote:Setelah Mempelajari situasi dan kondisi pada forum ini :

1. Semua tuduhan yg di arahkan ke Islam adalah dinyatakan tuduhan Sepihak.
- Mengatasnamakan Alquran, namun tanpa mengetahui kaidah2 dalam menggunakan Alquran.
- Menggunakan Hadist juga tanpa mengetahui kaidah2 dalam penggunaan Hadist.

bisa anda jelaskan kepada kami tentang kaidah2 dalam menggunakan Alquran -- dan Hadist?
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Yehuda » Wed Aug 25, 2010 7:34 pm

Ane tambahin ya kang...^^

Aceh Prang wrote:Setelah Mempelajari situasi dan kondisi pada forum ini :

1. Semua tuduhan yg di arahkan ke Islam adalah dinyatakan tuduhan Sepihak.
- Mengatasnamakan Alquran, namun tanpa mengetahui kaidah2 dalam menggunakan Alquran.
- Menggunakan Hadist juga tanpa mengetahui kaidah2 dalam penggunaan Hadist.

2. Tidak ada gunanya meluruskan permasalahan2 yg selalu dikemukakan oleh FFI, karena mereka membuka forum ini bukan bertujuan untuk mencari penyelesaian, melainkan hanya untuk menghujat, memfitnah, dan sebagainya.

3. Forum ini sebenarnya sangat bagus bagi para muslim yg mencari jalan kebenaran yg hakiki, sebagai bukti kebenaran yg terdapat di dalam Alquran.
- Dalam mempelajari bagaimana hasutan2 yg genjar dilakukan oleh para Quraisy dan Yahudi pada masa Rasulullah.
- Dalam mempelajari Kebohongan2 yang nyata serta pemalsuan Kitab2 Allah oleh Yahudi, seperti Contoh hadist dan Alquran yg di putarbalikan fakta oleh FFI.

4. Forum ini tidak akan banyak berpengaruh dalam kehidupan nyata, jadi para Muslim yg kebetulan berkunjung kesini tidak perlu risau, mereka ini org2 penakut yg cuma berani berkoar di dunia maya, takut mati :lol:

5. Biang Kerok yg bercokol di forum ini adalah para pesuruh2 Yahudi, dan mereka di bayar dengan bayaran yg tinggi.

*Kemana-mana saya pergi dan menemukan kerusuhan, eh disitu terdapat pengaruh/aliran dana Yahudi...Good job .."


1. Sama sekali tidak sepihak, sebagian besar member disini adalah muslim murtad yang mengerti dan paham betul apa itu quran dan hadits dan tau bagaimana kaidah penggunaannya...

2. Di sini justu para muslim bisa belajar mengenai islam secara sebenar-benarnya tanpa harus takut digorok.

3. Justru disini para muslim dapat belajar mengenai apa itu islam dan kebohongan apa yang terdapat didalamnya tanpa harus mencampur adukkanya dengan ajaran agama lain alias tidak OOT ke agama seberang gitu loh.

4. Saya sangat setuju semua member disini takut mati karena mereka punya keluarga dan mempunya tujuan hidup tidak seperti ente dan para unta-unta muhammad yang tidak tau sama sekali makna hidup di dunia ini untuk apa. Yang mereka pikirkan sebagian besar hanyalah tegaknya syariat islam dan menyenangkan muhammad.

5. Lagi-lagi OOT ke Yahudi. Seperti junjungan ente yang anti Yahudi, seperti Hitler yang anti Yahudi demikian juga ente sangat anti yahudi

Maksud ente kerusuhan di Monas oleh FPI? Jadi disitu ada dana Yahudi ya? Good job... :finga:

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users