. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Satyagraha Adidharma » Sat Dec 05, 2009 2:48 pm

Sebagai seorang yang pro pada sikap "politically correct" dunia Barat terhadap umat Islam, mula-mula saya pikiran positif terhadap Agama Islam. Kalaupun ada aksi-aksi teror atas nama Islam, saya pikir orang-orang itu telah salah memahami Islam. Karena itu mulanya saya agak sebal dengan Ali Sina dan FFI-nya. Tapi, yang membuat saya "tobat minta ampun" sama si ateis dan comrades in arms-nya di FFI adalah rujukan-rujukan mereka pada sumber-sumber primer Islam: Al Qur'an dan Hadis-hadis terpercaya. Demikian juga biografi terawal Muhammad. Sumber-sumber primer itu jelas merupakan skandal: bagaimana Nabi Terpuja berperilaku jauh sekali dari ideal manusia tentang orang suci (Siddharta Gautama, misalnya)? Teman-teman Muslim/Muslimah yang "kesandung" sama FFI sebaiknya menghadapi Ali Sina, FFI, dan para netter "kafir" yang cerdas di forum Indonesia-nya dengan analisis terhadap argumen-argumen yang dibangun berdasarkan rujukan-rujukan sumber primer itu. Tidak perlu membawa-bawa agama lain, Kristen misalnya, seakan-akan kebenaran Agama Islam tergantung pada kesalahan agama tersebut. Tidak perlu juga main tuding antek Yahudi, agen Zionis, agen Amerika dsb., karena sama sekali tidak relevan untuk menyikapi rujukan terhadap sumber-sumber primer. Pendeknya, ketika sumber-sumber primer dihidangkan, teman-teman Muslim/Muslimah harus menghadapinya, baik dengan analisis terhadap argumen para "kafir" yang menggunakan sumber-sumber primer tsb, maupun dengan tafsir kalian sendiri atas sumber-sumber tersebut. Saya pribadi siap untuk diyakinkan dengan argumen-argumen yang logis sekaligus jujur terhadap sumber-sumber primer. Trims.
Satyagraha Adidharma
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 30, 2009 5:45 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 06, 2009 9:03 am

Selamat datang bung Satya...
demi keselamatan anda, sebaiknya gunakan nama samaran saja...

Thanks
best regard
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5267
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby Permisi » Tue Jan 12, 2010 9:52 am

Alhamdulilah, setelah saya baca2 n keliling d sini justru membuat saya semakin ingin mempelajari islam dan semakin menambah keyakinan saya akan agama yang saya yakini saat ini ISLAM dan membuat saya yakin bahwa ISLAM adalah pilihan saya. Jujur saya selama ini cuma islam ktp doank, jarang banget ibadah. jadi saya ucapkan terima kasih.
saya tau memang ada orang2 yg ngaku islam tapi ekstrimis, mereka memang salah. islam yg sejati tidak seperti itu.
terus saya kadang juga berpikir (mungkin pikiran saya bisa salah, karena ilmu saya masih cetek) di palestina ataupun wilayah lain di mana warganya begitu disudutkan, yang terancam kehidupannya, dibunuh, di bom setiap hari, genocide dimana2, wajar jika mereka membalas karena untuk bertahan. saya kira semua orang siapapun, agama apapun akan melakukan hal yang sama untuk dapat bertahan hidup.
Permisi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Jan 11, 2010 7:08 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby kutukupret » Tue Jan 12, 2010 9:58 am

Permisi wrote:Alhamdulilah, setelah saya baca2 n keliling d sini justru membuat saya semakin ingin mempelajari islam dan semakin menambah keyakinan saya akan agama yang saya yakini saat ini ISLAM dan membuat saya yakin bahwa ISLAM adalah pilihan saya. Jujur saya selama ini cuma islam ktp doank, jarang banget ibadah. jadi saya ucapkan terima kasih.

berarti para kapir di sini dapet pahala dong. :lol:
Permisi wrote:saya tau memang ada orang2 yg ngaku islam tapi ekstrimis, mereka memang salah. islam yg sejati tidak seperti itu.
terus saya kadang juga berpikir (mungkin pikiran saya bisa salah, karena ilmu saya masih cetek) di palestina ataupun wilayah lain di mana warganya begitu disudutkan, yang terancam kehidupannya, dibunuh, di bom setiap hari, genocide dimana2, wajar jika mereka membalas karena untuk bertahan. saya kira semua orang siapapun, agama apapun akan melakukan hal yang sama untuk dapat bertahan hidup.


Mungkin yang ektrimis itu ber-iman kepada Hadis Shohih ini Bang.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"

sebenarnya sumber EKSTRIMIS itu asalnya dari siapa ??? Nabi Muhammad ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby vaprous_kingdom » Tue Jan 12, 2010 2:40 pm

Ok,saya di sini.
Mohon bimbingannya para ex-islam. Hehe..
vaprous_kingdom
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Mon Jan 11, 2010 6:04 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby vaprous_kingdom » Tue Jan 12, 2010 3:04 pm

Saya diajak ke sini,katanya pertanyaan2 saya udah ada yang pernah nanya,tapi 1 pertanyaan di thread saya belum dijawab lho sm kalian.

Saya sudah baca thread tentang MAKSUD TUJUAN FFI. Kesimpulan yang saya dapatkan begini:
Untuk menghancurkan Islam.

Betul kan?

Nah,timbul lagi pertanyaan. APA MAKSUD TUJUAN FFI MENGHANCURKAN ISLAM?

Analoginya,saya bertanya begini,"Makan supaya apa?"

Coba deh jawab dengan logis,jelas,dan tidak menimbulkan pertanyaan lain,saya yakin tidak ada yang bisa. Karena ADA TUJUAN LAIN UNTUK AGAMA TERTENTU DI SINI.
vaprous_kingdom
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Mon Jan 11, 2010 6:04 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby vaprous_kingdom » Tue Jan 12, 2010 6:33 pm

OK,
jadi apa tujuan FFI?
vaprous_kingdom
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Mon Jan 11, 2010 6:04 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby ICU » Wed Jan 13, 2010 12:49 am

vaprous_kingdom wrote:OK,
jadi apa tujuan FFI?

Itu sudah Anda jawab di tulisan Anda sebelumnya:
vaprous_kingdom wrote:Saya sudah baca thread tentang MAKSUD TUJUAN FFI. Kesimpulan yang saya dapatkan begini:
Untuk menghancurkan Islam.
Betul kan?
Nah,timbul lagi pertanyaan. APA MAKSUD TUJUAN FFI MENGHANCURKAN ISLAM?

Betul, tujuan FFI memang untuk MENGHANCURKAN ISLAM, membantu semua Muslim MURTAD dengan cara menyingkapkan rahasia kejelekan Islam dan Muhammad yang tidak pernah diketahui umat Muslim (terutama Muslim Indonesia) sebelumnya.

Mengapa FFI bertujuan MENGHANCURKAN ISLAM? Agar:
1. Muslim tidak lagi membenci sesama umat manusia KAFIR dan juga sesama MUSLIM yang berbeda aliran demi menyenangkan hati Allah;
2. Muslim tidak berjihad membunuh, memperkosa, dan menjajah kafir demi menyenangkan hati Allah;
3. Muslim berhenti jadi orang **** yang mengikuti dusta Muhammad;
4. Muslim bisa hidup berdampingan dengan damai bersama-sama masyarakat kafir sedunia tanpa perasaan curiga atau benci;
5. Muslim bisa mengasihi sesama manusia kafir seperti mengasihi diri sendiri;
6. Muslim Indonesia tidak lagi mengagungkan budaya, tradisi, agama, dan tuhan Arab, sambil tak lupa menindas sesama kafir Indonesia.

Getoooo....
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Postby up1234go » Sun Jan 17, 2010 3:10 am

up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby kebenaran_kekal » Thu Jan 21, 2010 12:21 am

tuhan_berkolor wrote:ANDA MUNGKIN BISA BERDALIH BAHWA "FFI BUKAN FORUM KRISTEN", AKAN TETAPI SUDAH SANGAT JELAS SEKALI KONOTASI DARI PEMBAHASAN-PEMBAHASAN YANG ADA DI SITUS INI MENYERANG ISLAM DAN MENGANGKAT KRISTEN. ANDA TIDAK AKAN MEMBUAT SITUS INI DENGAN HANYA MERENDAHKAN SATU AGAMA SAJA YAITU ISLAM, JIKA MEMANG ANDA TIDAK BERMAKSUD MANGANGKAT SATU AGAMA TERTENTU YANG ANDA ANUT. KARENA PADA KENYATAANNYA TIDAK HANYA AGAMA KRISTEN SAJA (YANG MENURUT ANDA AGAMA DARI TUHAN, PADAHAL MENURUT SAYA BUKAN) YANG MERUPAKAN AGAMA YANG DITURUNKAN TUHAN, KARENA ADA AGAMA-AGAMA PENDAHULU YANG DITURUNKAN SEBELUMNYA.

PADA PERFORMENNYA SITUS INI TIDAK BERBEDA DENGAN SITUS http://www.sarapanpagi.org YANG SELURUHNYA BERORIENTASI KEPADA KRISTEN.


Salam kenal... :turban:

Anda mengatakan bahwa FFI adalah forum yang mengangkat Kristen dan menurunkan derajat Islam, sekarang yang jadi pertanyaan. Mengapa hal ini bisa singgah di kepala anda?

Jawabannya :

Karena anda sudah tertidik dari kecil menjadi Muslim, dan kebencian anda terhadap Kristen sudah ditanamkan dari dulu. Sebenarnya anda adalah orang yang baik. Tetapi karena anda mengikuti orang bejat dan beriman kepadanya, maka semua ajaran Islam di benak anda sudah anda anggap benar. Di mata anda, Kristen dan agama lain adalah salah. Mereka semua harus diperangi. Dan anehnya, karena iman anda menuju kesini, anda sudah menganggap bahwa ini adalah benar tanpa mempertanyakannya lagi.

------------------------------------


Mengapa Islam perlu diberantas di forum ini?

Jawabannya :

Karena Islam adalah sesat, dan Islam adalah aliran sesat yang paling berbahaya di dunia.

Kemanakah mata anda terhadap Islam? Tidakkah cukupkah semua peristiwa bejat yang mengatasnamakan Islam di dunia ini sampai ke mata dan telinga anda? Jika kita tinjau, mereka semua sebenarnya adalah orang yang baik, tetapi mereka mengimani ajaran yang salah, sehingga ketidakbaikan di dalam ajaran itu adalah baik tanpa mereka pertanyakan lagi. Betapa bodohnya mereka semua ini bukan?

Menurut saya pribadi, memang tidak hanya Islam yang sesat di dunia ini, tetapi Islam adalah yang paling berbahaya. Ajaran sesat lainnya dapat luntur dengan sendirinya tanpa mengorbankan nyawa. Tetapi Islam berbeda, memang di dunia ini telah terjadi murtad gelombang besar dari Islam, tetapi di satu sisi, mereka yang masih mengimani Islam, terus mengembangkan ajarannya dan ini berdampak buruk terhadap dunia.

Kesimpulannya adalah, forum ini memberantas Islam bukan karena masalah untuk meninggikan agama tertentu atau pihak manapun, tetapi adalah wujud kemanusiaan demi adanya kehidupan di dunia ini.

------------------------------------


Jika anda berbicara tentang situs itu, jelas, situs itu adalah situs Kristen untuk meneguhkan iman Kristen supaya Kristiani tidak lepas dari ajaran agamanya dan mengamalkannya. Situs itu juga adalah situs yang membuka debat terbuka untuk menghilangkan pandangan negatif yang selama ini dilontarkan kepada Kristen.

Jika anda ingin mengetahui tentang ketuhanan Kristen, siapa itu Yesus, Katolik, Protestan atau apapun yang mengenai Kristen, silakan pergi ke situs itu atau situs-situs yang membahas tentang Kristen lainnya. Karena situs ini hanyalah situs menelanjangkan tentang Islam yang telah banyak disensor oleh orang awan.

------------------------------------


Saya harap, sekian tanggapan dari saya, semoga ini dapat membuat anda mengerti bahwa Islam adalah berbahaya... :turban:
kebenaran_kekal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Postby ali5196 » Sat Jan 23, 2010 7:21 pm

Permisi wrote:lagian kalo sumber ekstrimis itu berasal dari mana atau dari siapa itu kan menurut versi anda, menurut pemikiran anda dengan anugrah kemampuan organ tubuh yang kecil yang dinamai otak, yang diberikan kepada kita secara cuma2.

YTh sdr Permisi,
kita di FFI sangat teliti dlm mengutip sumber2 Islam agar kita tidak dituduh fitnah. Hadis diatas itu bukan isapan jempol kami. Tapi kami dapatkan dari buku2 Islam dan bahkan kumpulan hadis yg mudah ditemukan di internet dlm bhs Inggris. Karena kebanyakan info ttg Islam dlm bhs Inggris/Arab, maka kami--sukarelawan2 FFI-- dgn susah payah dan tanpa dibayar menerjemahkannya dgn teliti supaya orang2 spt anda bisa membaca dan mengertinya. Kl islam memang mulia, kita juga tidak perlu revot2 banting tulang utk menyampaikan info ini pada anda.

Makanya anda jalan2 dulu di forum ini, baca, bikin catatan, bawa ke ustadz, tanya ke ulama, dan lihat apa tanggapan mereka. Membaca, berfikir dan menganalisa. Itu tanda cerdas !

FFI juga menyediakan satu forum KHUSUS utk membahas buku2 Islami dlm bhs indonesia maupun inggris utk menampilkan hadis2 macam itu yg selama ini diSEMBUNYIKAN dari 99% Muslim. Kalau kami memang salah/fitnah maka dari 10 thn lalu FFI sudah ditarik dari internet.

Permisi wrote:dan saya ga pernah mendapat pengajaran yang kaya gitu2, kalopun saya pernah dengar saya yakin itu hanya akal2an manusia aja


Ajaran2 Muhamad yg bengis itu memang disembunyikan dari Muslim selama ribuan tahun. Tapi dgn internet, rahasia2 ini sudah terbongkar. Saya sendiri kaget setelah pertama kali baca Quran dlm bhs INggris (bhs yg saya ngerti benar) dan melihat ada satu bab ttg PENJARAHAN !! Lihat aja tuh SUrat Anfal ! Mosok buku suci yg mengaku pembawa agama damai punya bab ttg merampas kekayaan orang lain ? Dan si nabi dapat 1/5 bagian pula ! Nabi atau maling ? Nah, ini yg harus anda putuskan dgn otak dan bukan dgn kepercayaan buta.

FFI tidak memusuhi anda. Kami mengundang anda utk membaca dulu. Kl tidak setuju, silahkan tunjukkan bagian mana yg anda tidak setujui dan bukalah post disini utk berdebat.

Sekali lagi, untuk ke 1000 kali : Kami bukan forum Kristen. Tanpa Kristenpun Islam sudah terbukti bengis.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby a4bdul » Fri Mar 19, 2010 10:40 pm

Saya dahulu orang yang moderat.. tapi setelah melihat forum ini... saya sadar bahwa Kebenaran dan Kebatilan tidak mungkin duduk bersama dalam damai... Sungguh Benar Firman Allah yang mengatakan intinya Bahwa orang-orang kafir ("go to hell u all") selamanya tidak akan perna senang dengan kaum muslim dan bahkan sampai kiamat akan selalu melakukan tipu daya untuk merendahkan Islam...
Tapi sori aja.. kalian para ****** tidak pernah bercermin untuk melihat muka2 setan kalian.. cobal lihat kitab kalian yang penuh dengan payudaya, incest, pelacuran, pemerkosaan...genoside..dan hal2 yang sangat tidak pantas ada di dalam kitab "suci".. seharusnya alkitab tidak boleh dibaca oleh anak2 dibawah umur.. pantas aja para wanita kalian hai binatang ternak gemar mengumbar syahwat bahkan hal2 yang paling najis sekalipun..

Semoga Allah menyadarkan Kalian Semua..

PERINGATAN:
Jangan caci-maki terus menerus setiap kali posting di FFI! Jika tidak suka akan pesan FFI, maka silakan keluar! Tak perlu menyampah di sini agar tulisan dan account-mu utuh!! M.
a4bdul
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Fri Mar 19, 2010 10:17 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby kebenaran_kekal » Sat Mar 20, 2010 1:11 am

a4bdul wrote:Saya dahulu orang yang moderat.. tapi setelah melihat forum ini... saya sadar bahwa Kebenaran dan Kebatilan tidak mungkin duduk bersama dalam damai... Sungguh Benar Firman Allah yang mengatakan intinya Bahwa orang-orang kafir ("go to hell u all") selamanya tidak akan perna senang dengan kaum muslim dan bahkan sampai kiamat akan selalu melakukan tipu daya untuk merendahkan Islam...
Tapi sori aja.. kalian para ****** tidak pernah bercermin untuk melihat muka2 setan kalian.. cobal lihat kitab kalian yang penuh dengan payudaya, incest, pelacuran, pemerkosaan...genoside..dan hal2 yang sangat tidak pantas ada di dalam kitab "suci".. seharusnya alkitab tidak boleh dibaca oleh anak2 dibawah umur.. pantas aja para wanita kalian hai binatang ternak gemar mengumbar syahwat bahkan hal2 yang paling najis sekalipun..

Semoga Allah menyadarkan Kalian Semua..

PERINGATAN:
Jangan caci-maki terus menerus setiap kali posting di FFI! Jika tidak suka akan pesan FFI, maka silakan keluar! Tak perlu menyampah di sini agar tulisan dan account-mu utuh!! M.


FFI sudah lama dibuka, dan selalu tidak pernah luput dari Muslim yang sangat fanatik dengan Kristen. Sudah nampak jelas mereka sangat iri dan dengki kepada Kristen, tidak hanya itu, mereka juga menyesatkan untuk menambah kuantitas Muslim kembali dengan menafsir-nafsirkan ayat-ayat di Alkitab dengan tafsiran tersendiri.

saya sadar bahwa Kebenaran dan Kebatilan tidak mungkin duduk bersama dalam damai...


Anda benar. Sudah berabad-abad dunia menghadapi wajah Islam yang buruk ini, bahkan ada Muslim moderat yang mengatakan bahwa Islam sekarang tidak ada gambaran yang baik lagi, seperti apa kata peribahasa, "Gara-gara setetes nila, rusak susu sebelangak.". Peribahasa ini benar, tetapi salah jika diungkapkan kepada Islam. Islam bukanlah susu, justru belangak mereka dipenuhi oleh nila, mereka benci dengan adanya susu disekeliling mereka, dan terkadang susu itu juga menetes di belangak mereka. Contoh ya anda ini, anda sudah berkata jujur.

Sungguh Benar Firman Allah yang mengatakan intinya Bahwa orang-orang kafir ("go to hell u all") selamanya tidak akan perna senang dengan kaum muslim dan bahkan sampai kiamat akan selalu melakukan tipu daya untuk merendahkan Islam...


Anda salah disini, faktanya yang sekarang terjadi adalah Muslim yang sangat membenci kafir, yang lebih parah lagi mereka menghalalkan segala cara supaya kafir-kafir itu menjadi Muslim. Jika anda melihat ada perkara dan itu melibatkan Islam, justru sebenarnya Islam dan Muslim lah pemicu itu semua. Cuma gara-gara ayat itu, anda merasa Muslim sebagai korban, dan Kafir sebagai pelaku.

Jika masalah tipu daya dan merendahkan Islam, saya rasa anda harus banyak-banyak baca lagi artikel-artikel disini. Saya rasa FFI benar-benar mengatakan sebenarnya dari semua yang selama ini ditutupi.

Mengenai akhir zaman, coba anda baca ini :

Joel Richardson: Antichrist: Islams awaited messiah ( Thread )
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/joel-richardson-antichrist-islams-awaited-messiah-t35844/

Ellis Skolfield : Islam in the End of Time ( eBook )
http://www.box.net/shared/xxe1l8emf3

Tapi sori aja.. kalian para ****** tidak pernah bercermin untuk melihat muka2 setan kalian.. cobal lihat kitab kalian yang penuh dengan payudaya, incest, pelacuran, pemerkosaan...genoside..dan hal2 yang sangat tidak pantas ada di dalam kitab "suci".. seharusnya alkitab tidak boleh dibaca oleh anak2 dibawah umur.. pantas aja para wanita kalian hai binatang ternak gemar mengumbar syahwat bahkan hal2 yang paling najis sekalipun..


Postingan anda baru dikit saya lihat, saya rasa anda belum jalan-jalan lebih jauh lagi disini. Anda hanyalah seorang muslim yang panas dingin karena menemui FFI, saya rasa forum ini tidak lebih hanya memberikan kritikan bahkan meluruskan apa yang selama ini disensor oleh Islam kepada dunia.

Mengenai ini, coba anda baca ini :

Tanggapan Combat Kid dari Ahmad Deedat :
http://www.box.net/shared/90gmzlx6aa

Islam Revealed - Anis A. Shorrosh
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/buku-islam-revealed-anis-a-shorrosh-t33624/

Prophet of Doom - Craig Winn
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/prophet-of-doom-by-craig-winn-t2221/

Akar Terorisme Islam
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/akar-terorisme-islam-t33242/
kebenaran_kekal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby K1ki » Sun Mar 28, 2010 12:43 pm

Wah, ini mah namanya udh doktrin utk membenci Islam #-o . Selalu menceritakan keburukan ttg islam. Cba deh lbh terbuka utk mengetahui ttg kebenaran Islam. Mk kmu akan tau klo Islam itu memang benar. Di dlm Islam tidak ada paksaan utk masuk kedalamnya. Hanya org yg mendapat hidayah saja yg msk ke dlm Islam dan mengetahui ttg kebenaran yg sebenarnya. Di dalam Islam jg diajarkan utk menghargai agama lain. Cintailah agamu & aku jg mencintai agamaku. Jd g perlu menghina Islam gni deh...
Lo punya agama kn???
Klo punya, Emg d dlm agama lo diajarkn utk menghina???
K1ki
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Sun Mar 28, 2010 12:16 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby abdulraharja » Sun Mar 28, 2010 4:12 pm

K1ki wrote:Wah, ini mah namanya udh doktrin utk membenci Islam #-o . Selalu menceritakan keburukan ttg islam. Cba deh lbh terbuka utk mengetahui ttg kebenaran Islam. Mk kmu akan tau klo Islam itu memang benar. Di dlm Islam tidak ada paksaan utk masuk kedalamnya. Hanya org yg mendapat hidayah saja yg msk ke dlm Islam dan mengetahui ttg kebenaran yg sebenarnya. Di dalam Islam jg diajarkan utk menghargai agama lain. Cintailah agamu & aku jg mencintai agamaku. Jd g perlu menghina Islam gni deh...
Lo punya agama kn???
Klo punya, Emg d dlm agama lo diajarkn utk menghina???

yg saya bold in emang tujuan situs ini.
menguak wajah islam sebenarnya.
CMIIW
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby pembelaislam » Sun Apr 04, 2010 8:19 pm

kebenaran_kekal wrote:Tujuan forum ini hanya menunjukkan bahwa Islam bukanlah seperti yang selama ini muslim gambarkan, Islam itu bejat dan biadab. Saya rasa forum ini tidak peduli muslim mau murtad ke agama mana, bahkan menjadi muslim KTP itu sudah syukur. Menurut saya tujuan forum ini tidak lebih demi kedamaian dunia untuk membendung perkara yang selama ini mendunia, jika menunjukkan identitas ke depan umum, ntar jadi kontradiksi dong mas dengan tujuannya, yaitu demi kedamaian..... :turban:



HAHA, LUCU. ANDA MALAH MUTER2.
TULISAN YANG SAYA BLOK ITU, APA TIDAK KEBALIK ?
pembelaislam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Sat Apr 03, 2010 11:11 am

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby K1ki » Mon Apr 05, 2010 10:20 pm

kebenaran_kekal wrote:
Seharusnya anda yang mengoreksi dan mengkonfirmasi pemikiran anda, banyak juga muslim-muslim berkaliber tinggi mencoba untuk menjinakkan muslim supaya cinta damai, toleran, anti kekerasan, pro teknologi, menghormati hak azazi wanita, menghindari pedofil, menghentikan poligami, terorisme, dll. Tapi buktinya sampe sekarang apa? Gak efek sama sekali kok. Justru salah satu karena forum Anti Islam seperti ini yang dapat menyadarkan mereka. Mereka akan berpikir bahwa semua itu yang harus dihentikan adalah ideologinya, yaitu Islam.

Okelah, kita ambil kesimpulan, ketika anda bergabung di forum ini, anda merasa bahwa anda akan mendapat pahala karena membela Islam, tetapi ini berbeda dengan saya, saya merasa sekarang saya sedang mengalami peperangan batin, saya merasa bahwa saat ini saya berhadapan dengan setan, setan yang sedang marasuki manusia dan mengubahnya menjadi muslim, saya rasa apa yang saya lakukan ini lebih baik daripada apa yang presiden lakukan, dan saya merasa akan menang. Anda tidak punya kemenangan disini, anda baca lagi semua thread disini, Islam itu bejat dan biadab, jika anda masih merasa bahwa Islam itu sama baik dan benar, itu berarti anda sakit jiwa. Tinggalkanlah Islam, dan raihlah sifat manusiawi anda, saya berani taruh setelah ini anda akan tahu seperti apa menjadi manusia itu. Islam itu hanya mitos, ingatlah bagaimana Muhammad menunjukkan bahwa ia pernah membelah bulan, dan dengan sekejap saja orang yang mendengar omongannya langsung percaya, Islam itu pembodohan, dan anda adalah salah satu korban dari pembodohan itu. Ini bukanlah dunia nyata, ladang tempat muslim main pukul, anda mungkin bisa menang disana dengan membunuh para pengkritik Islam, tetapi tidak disini. Bukankah ini sudah menjangkau kedamaian mas? Jika iya, silah koreksi lagi pemikiran anda... :turban:


Islam mengajarkan kebaikan bung. Dan jika Anda bilang dy setan itu kesalahan besar. Anda lah setan itu

Dan mslh ttg bulan yg prnh terbelah itu memang ada dan sdh dbuktikan. Silahkan liat:
http://m.voa-islam.com/news/citizens-ju ... lah-bulan/
http://pantjasurya.wordpress.com/2008/0 ... nya-bulan/

ini benar" kenyataan. Ketika Nabi Muhammad saw menunjukkan bulan yg terbelah itu kpd org kafir sebagian dari mereka langsung beriman karena mereka takjub akan bukti kenabian Muhammad saw dan sebagian lagi mereka tetap kafir dan mengatakan itu sihir. Anda termasuk yg mn?
K1ki
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Sun Mar 28, 2010 12:16 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby kebenaran_kekal » Mon Apr 05, 2010 11:02 pm

Masyallah... Anda mengatakan bahwa Islam mengajarkan kebaikan, mana kebaikannya..??? Ngomongkan tentang kebaikan kok ngasi membelah bulan..??? Gak usah jauh-jauh deh, fakta aja, muslim semakin hitam jidatnya, semakin bengis...

Baca ni, lebih komplit tentang mukjizat palsu Muhammad :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/a-sina-mukjizat2-allah-t13450/

Baca juga perdebatan ini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bulan-pernah-terbelah-benarkah-t31510/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/mu-jizat-nabi-muhammad-saw-t2750/page100.html
kebenaran_kekal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: FAQ : PERTANYAAN & Tuduhan Muslim yg diulang2 terus.

Postby kebenaran_kekal » Sun Apr 11, 2010 4:07 am

Saya rasa SarapanPagi.org kurang begitu sama dengan FFI mas, FFI lebih ganas... :snakeman:

Buktinya dulu sejak saya cari artikel tentang Anti Kristus, Sarapan Pagi kurang muatannya, gimana sih nih? :snakeman:
kebenaran_kekal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Postby yvptgxj » Sun Apr 11, 2010 9:27 am

k1ki wrote:situs ini yg katanya misinya menguak wajah Islam yg sebenarnya

Hrsny misiny diganti aj tuh "membuat org jd membenci Islam". Itu baru bener


a. Apa seharusnya tindakan yg dilakukan muslim bila ada individu/kelompok membenarkan sebuah ajaran di kuak (dalam hal ini menguak islam, hindu, nasrani, buddha, dll) hingga menghasilkan "pengikut yg kecewa dgn ajaran lama"?

b. Apa beda "menyatakan rasa benci" dgn "menyatakan rasa kecewa"? Jika ada perbedaan, mana yang duluan dirasakan?

Gua jamin, pertanyaan ini tdk akan bisa dijawab.

---
Dalam dunia nyata, banyak muslim mau menang sendiri. Buktinya banyak, bahkan sebelum Israel dan Amerika berdiri...

Yang unik dr pengikut Islam:
* Kalau Islam dikuak, berarti muslim harus berperang pake senjata bedil/pedang/nuklir utk membunuh pengkritik2 islam atau minimal disiksa pake fatwa.
* Kalau utk menguak kepercayaan2 sebelumnya, muslim merasa tdk pernah bersalah... karena muslim hanya mengikuti petunjuk awloh sang legenda. Begitulah alasan yg berputar2.

Jadi, kalau ada muslim FFI yg merasa islamnya dikuak, maka sdh sepantasnya kalian memerangi & membunuh kafir. INI PERINTAH 'SANG LEGENDA' LEWAT PERANTARA MUHAMMAD.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users