. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Postby jack _2and » Tue Jan 19, 2010 12:16 am

la ini yang jadi indonesia ngak maju. banyak muslim nya ........jadi korupsi dan kawin sana sini :rolling: :lol: karena dianjurkan BABINYA
jack _2and
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon Jan 18, 2010 12:31 am

Re: FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Postby kulle » Sun Mar 28, 2010 5:50 pm

yang lebih aneh lagi adlah cewek yg mau di poligami...mgkn cewek2 yg agak frigid kali ya..klo cewek yg hiper rasanya gk bakalan mau..satu aja kurang..apalagi 1/4.. ](*,)
kulle
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Mar 28, 2010 4:57 pm

Re:

Postby ray_katimansyah » Wed Aug 25, 2010 1:47 pm

SQUALL LION HEART wrote:Quran tuh udah waktunya direvisi.. sekarang cewek sudah jago2..
bagian2 yg poligami dihapus saja.. udah tak layak pake di zaman sekarang... gitu lho..


spertinya bisa.
Suruh kambing menghapus bagian poligami, sebagaimana menghapus ayat rajam
ray_katimansyah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Mon Aug 23, 2010 10:19 pm

Re: FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Postby pikir dulu napa » Wed Oct 06, 2010 2:55 pm

black capucino wrote:wahahahahaha
ada mpok2 GUOBLOK + TOLOL
makanya sering2 liat dunia luar
jgn krjanya d dunia maya ajah mpok

emank jumlah laki2 lbih banyak dari prempuan
tp emank smua laki2 itu bisa
mapan??
puya kerja tetap??
bisa nafkahin anak istri??
enggak kn??
noh liat pemulung
liat pengemis


mw empok nikah sama org gtuan??
klo mw bilang ajah
saya bntu
pling2 emas kawinnya
seperangkat sampah kyk empok

lagian prempuan sekarang mana mw d ajak susah dari awal
maka dari itu
bukan jumlh laki2 keseluruhan
tp jumlah laki2 yg pantas atau sudh lulus kriteria memiliki istri atau menikah
yang jumlahnya itu
1 pria : 4 wanita

makanya jgn asal MEMBACOT
mpok itu agamanya apa sih??


ooo jadi pria-pria miskin gak boleh menikah gitu ya??
katanya Islam agama untuk semua lapisan masyarakat?
tapi koq yg boleh menikah hanya pria2 kaya raya ya??
dasar ajaran aneh!

menurut kamu diatas, saya coba gambarkan sbb (seluruh dunia):
3 milyard pria berbanding 2,9 milyard wanita
dalam Quran --> 1 pria mapan : 4 wanita = 750 juta pria mapan : 2,9 milyard wanita
jadi 2,2 milyard pria di dunia ini gembel semua gitu??
:lol:

trus juga seluruh gembel dan orang miskin di dunia semua adalah laki2 gitu??, dan gak boleh menikah supaya jatah wanita buat dipoligami nambah? :lol:

tuh kan begini jadinya kalau membela ajaran Islam, kamu jadi ikut gendeng....,mending tinggalin Islam dah biar gak gendeng mas :prayer:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re:

Postby je_prince97 » Mon May 30, 2011 1:20 pm

muka_imut wrote:maaf ya...anak ingusan apaan?

aku 23 tahun bo..

sapa yg maki2 ? aku liat postingan kalian kok!!!

sorry ya? makanya jgn maki kl g mau dimaki..


Anak ingusan :rofl: :rolling: :rolling:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

there are 33 million more men than women

Postby Dreamsavior » Thu Jun 16, 2011 9:02 am

Numpang nambahin data statistik :

In the world today, the statistics show that there are 33 million more men than women. The purpose of this study was to find out where in the world these differences exist.

In the world today, the statistics show that there are 33 million more men than women. The purpose of this study was to find out where in the world these differences exist (only countries with a population of over 500,000 were taken into account).

The male to female ratios vary quite significantly throughout the world. Despite the fact that men outnumber women, there are a large number of countries in which the females outnumber the male population, particularly in Europe. One of the most interesting findings of the study was that the only European country to have more males than females amongst its populace is Turkey.

It is also interesting to note that out of the top ten countries in which women outnumber men, eight of these are former Soviet Republics.

In Middle Eastern countries there is a distinct pattern of men outnumbering women. Eight out of the top ten countries in which males outnumber females are located in the Middle East. The reason for this is said to be due to the massive influx of foreign males from South Asia who come to work in these Middle Eastern countries. The extreme case of this is found in the United Arab Emirates where men now outnumber women by a massive 2.14 to 1.






















































Pos Country Male Female Number of Females per Male
1 Latvia 1,055,000 1,252,000 1.19
2 Estonia 611,000 718,000 1.18
3 Ukraine 21,310,000 25,171,000 1.18
4 Armenia 1,406,000 1,610,000 1.15
5 Lesotho 835,000 960,000 1.15
6 Lithuania 1,600,000 1,831,000 1.14
7 Russian Federation 66,447,000 76,754,000 1.16
8 Belarus 4,559,000 5,197,000 1.14
9 Hong Kong 3,313,000 3,728,000 1.13
10 Georgia 2,114,000 2,360,000 1.12























































Pos Country Male Female Number of Males per Female
1 United Arab Emirates 3,063,000 1,433,000 2.14
2 Qatar 547,000 265,000 2.06
3 Kuwait 1,612,000 1,075,000 1.50
4 Bahrain 414,000 313,000 1.32
5 Oman 1,443,000 1,124,000 1.28
6 Saudi Arabia 13,259,000 11,314,000 1.17
7 Jordan 2,964,000 2,739,000 1.08
8 Timor-Leste 492,000 455,000 1.08
9 Libya 3,020,000 2,834,000 1.07
10 Afghanistan 15,404,000 14,459,000 1.07

Read more: http://socyberty.com/issues/the-imbalan ... z1POrDsBlv

Jadi kesimpulannya, dari data statistik ... jumlah pria di dunia lebih banyak daripada jumlah wanita ....

Jadi ... darimana datangnya dalih jumlah wanita 4 kali jumlah pria untuk melegalkan poligami itu?
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Postby Dreamsavior » Thu Jun 16, 2011 9:18 am

black capucino wrote:wahahahahaha
ada mpok2 GUOBLOK + TOLOL
makanya sering2 liat dunia luar
jgn krjanya d dunia maya ajah mpok

emank jumlah laki2 lbih banyak dari prempuan
tp emank smua laki2 itu bisa
mapan??
puya kerja tetap??
bisa nafkahin anak istri??
enggak kn??
noh liat pemulung
liat pengemis

mw empok nikah sama org gtuan??
klo mw bilang ajah
saya bntu
pling2 emas kawinnya
seperangkat sampah kyk empok

lagian prempuan sekarang mana mw d ajak susah dari awal
maka dari itu
bukan jumlh laki2 keseluruhan
tp jumlah laki2 yg pantas atau sudh lulus kriteria memiliki istri atau menikah
yang jumlahnya itu
1 pria : 4 wanita


makanya jgn asal MEMBACOT
mpok itu agamanya apa sih??

=D> =D> =D> hebat hebat...

Bisa berikan referensi dasar argumenmu itu? ayat? hadist? :-k
Bisa minta statistik yang terpercaya yang mengatakan bahwa pria yang "layak" menikah jumlahnya 4 kali wanita yang "layak" menikah??

emank jumlah laki2 lbih banyak dari prempuan
tp emank smua laki2 itu bisa
mapan??
puya kerja tetap??
bisa nafkahin anak istri??
enggak kn??
noh liat pemulung
liat pengemis


tp emank semua perempuan itu bisa
ngurus anak dengan baik?
Bisa ngurus rumah tangga dengan baik?
enggak khan?
noh liat orang yang bisanya dandan dan mejeng doank ....


Kesimpulannya bang ... tuhan yah nggak bodo-bodo amat laah bang ... sampai kelupaan bikin sistem kontrol untuk menyeimbangkan perbandingan pria dan wanita yang berujung pada problematika rumah tangga karena masalah poligami. :lol:
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Previous

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Majestic-12 [Bot]