. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Postby Mpok Tinem » Sat Oct 14, 2006 10:24 am

Kalau diliat-liat nih.

Muslim-muslim banyak sekali yang beralasan kalo poligami itu tujuannya untuk mengayomi wanita karena di dunia ini wanita ama pria kalo dibandingin itu = 4 wanita dengan 1 pria, malahan ada netter **** yang bilang di dunia iu 11 wanita : 1 pria.

Aduh aduhhhh Mpok sampe ngakak, ngarangnya itu keterlaluan banget.

Nih Mpok kasi data statistik yang sah dari PBB tentang perbandingan jumlah pria dengan wanita. (Sex Ratio)

Sumber Wikipedia :

Although fewer females than males are born (the ratio is around 1:1.05), due to a longer life expectancy there are only 81 men aged 60 or over for every 100 women of the same age, and among the oldest populations, there are only 53 men for every 100 women. Women have a lower death rate than men, and on average, live five years longer. This is due to a combination of factors: genetics (redundant and varied genes present on sex chromosomes in women); sociology (such as not being expected in most countries to perform military service); health-impacting choices (such as suicide or the use of cigarettes, and alcohol); the presence of the female hormone estrogen, which has a cardioprotective effect in premenopausal women; and the effect of high levels of androgens in men. Out of the total human population, there are 101.3 men for every 100 women (source: 2001 World Almanac).

Perbandingan jumlah wanita dengan pria lebih banyak hanya untuk usia 60 tahun ke atas, lha emangnya ada gitu pria yang poligami ama nenek-nenek setua Mpok???
Boro-boro, malahan diteriakin monyet tua genit, sama kayak si bekassi_menggebrak2.


Sumber : United Nations, World Population Prospects

Africa
Country Sex Ratio (males per 100 females)
Algeria 103
Angola 98
Benin 97
Botswana 63
Burkina Faso 94
Burundi 94
Cameroon 99
Cape Verde 87
Central African Republic 95
Chad 98
Comoros 100
Congo (Brazzaville) 96
Congo (Kinshasa) 98
Djibouti 89
Egypt 103
Equatorial Guinea 97
Eritrea 99
Ethiopia 99
Gabon 98
Gambia, The 98
Ghana 99
Guinea 101
Guinea-Bissau 97
Kenya 99
Lesotho 98
Liberia 101
Libya 108
Madagascar 99
Malawi 99
Mali 98
Mauritania 98
Mauritius 99
Mayotte
Morocco 100
Mozambique 98
Namibia 98
Niger 102
Nigeria 102
Reunion 96
Rwanda 98
Saint Helena
Sao Tome and Principe
Senegal 99
Seychelles
Sierra Leone 97
Somalia 99
South Africa 97
Sudan 101
Swaziland 97
Tanzania
Togo 99
Tunisia 102
Uganda 100
Western Sahara 99
Zambia 101
Zimbabwe 100

Asia

Country Sex Ratio (males per 100 females)
Afghanistan 107
Bangladesh 106
Bhutan 102
Brunei 111
Burma
Cambodia 95
China 106
Hong Kong 104
India 106
Indonesia 101
Iran 105
Japan 96
Laos 100
Macau 96
Malaysia 103
Maldives 105
Mongolia 100
Nepal 105
North Korea 101
Pakistan 106
Philippines 101
Singapore 101
South Korea 101
Sri Lanka 106
Taiwan
Thailand 98
Vietnam 99

Europe and the Independent States

Country Sex Ratio (males per 100 females)
Albania 105
Andorra
Armenia 94
Austria 95
Azerbaijan 97
Belarus 87
Belgium 96
Bosnia and Herzegovina 98
Bulgaria 95
Croatia 94
Czech Republic 95
Denmark 98
Estonia 87
Faroe Islands
Finland 95
France 95
Georgia 91
Germany 96
Gibraltar
Greece 97
Guernsey
Hungary 91
Iceland 101
Ireland 99
Italy 94
Jersey
Kazakhstan 94
Kyrgyzstan 96
Latvia 86
Liechtenstein
Lithuania 89
Luxembourg 97
Macedonia, The Former Yugoslav Republic of 100
Malta 98
Man, Isle of
Moldova
Monaco
Montenegro
Netherlands 98
Norway 98
Poland 95
Portugal 93
Romania 96
Russia 88
San Marino
Serbia
Slovakia 95
Slovenia 95
Spain 96
Sweden 98
Switzerland 98
Tajikistan 99
Turkemnistan 98
Ukraine 87
United Kingdom 97
Uzbekistan 99

Latin America and the Caribbean

Country Sex Ratio (males per 100 females)
Anguilla
Antigua and Barbuda
Argentina 96
Aruba
Bahamas, The 97
Barbados 94
Belize 103
Bolivia 99
Brazil 98
Cayman Islands
Chile 98
Colombia 98
Costa Rica 103
Dominica
Dominican Republic 103
Ecuador 101
El Salvador 96
French Guiana 106
Grenada
Guadaloupe
Guatemala 102
Guyana 94
Haiti 96
Honduras 101
Jamaica 97
Martinique 94
Mexico 98
Montserrat
Netherlands Antilles 93
Nicaragua 99
Panama 102
Paraguay 102
Peru 98
Puerto Rico 93
Saint Kitts and Nevis
Saint Lucia 96
Saint Vincent and the Grenadines
Suriname 98
Trinidad and Tobago 99
Turks and Caicos Islands
Uruguay 94
Venezuela 101
Virgin Islands
Virgin Islands, British

Near East

Country Sex Ratio (males per 100 females)
Bahrain 135
Cyprus 100
Gaza Strip
Iraq 103
Israel 97
Jordan 108
Kuwait 139
Lebanon 96
Oman 113
Qatar 184
Saudi Arabia 115

Syria 103
Turkey 102
United Arab Emirates 195
West Bank
Yemen 99

North America

Country Sex Ratio (males per 100 females)
Bermuda
Canada 98
Greenland
Saint Pierre and Miquelon
United States 97

Oceania

Country Sex Ratio (males per 100 females)
American Samoa
Australia 99
Cook Islands
Fiji 103
French Polynesia 107
Guam 108
Kiribati
Marshall Islands
Micronesia, Federated States of
Nauru
New Caledonia 105
New Zealand 97
Northern Mariana Islands
Palau
Papua New Guinea 109
Samoa 111
Solomon Islands 106
Tonga
Tuvalu
Vanuatu 105
Wallis and Futuna

Kalau dilihat dari statistik di atas....

Masya Allahh....ternyata negara Arab Saudi dan UAE adalah salah satu negara yang memiliki perbandingan pria dan wanita paling tinggi di dunia !!

Dengan keadaan begini masih berani teriak POLIGAMI ???

PANTASLAH BANYAK PRIA ARAB YANG NGGAK KEBAGIAN KARENA WANITA-WANITANYA UDAH PADA DIEMBAT DULUAN, NGGAK HERANLAH SAKING STRESSNYA SAMPE NGEMBAT PEMBANTU, BUDAK, TKI DAN REPOT REPOT LARI KE INDONESIA BUAT KAWIN KONTRAK LANTARAN JUMLAH WANITA DI SONO LEBIH SEDIKIT.

Bayangin aja kalo 1 pria boleh ngembat 4 wanita, bayangin berapa pria yang nggak dapet pasangan?????? Misal penduduk 115 pria dan 100 wanita (sesuai rasio Arab Saudi).

25 pria memperistri semua 100 wanita, dan 95 pria yang lain nganggur....Inilah yang bakalan jadi setan2 yang memperbudak dan memperkosa pembantu.

Jumlah wanita di dunia 4 kali jumlah pria, 11 kali (?) jumlah pria????

Aduh bohongnya ketahuannn !!!!
Last edited by Mpok Tinem on Sat Oct 28, 2006 11:04 am, edited 2 times in total.
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby wix » Sat Oct 14, 2006 2:51 pm

:) :) :) makasih yah mpok atas statistik diatas...

Kok salah masih diikutin yah ama muslim tolol di Inodnesia...
wix
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby anti islam » Sat Oct 14, 2006 3:14 pm

wix wrote::) :) :) makasih yah mpok atas statistik diatas...

Kok salah masih diikutin yah ama muslim tolol di Inodnesia...



kalo muslim indo pada pinter bakalan lo disuir tau..he..he...jadi mending mereka tetep tolol aja...orang tolol kan ngampang diatur ..pake indomie lagi.murah meriah..hua..ha..ha....
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby tjap_momed_aseli » Sat Oct 14, 2006 5:58 pm

kebenaran absolut dan fakta buat muslim itu cuma kebenaran yang enak dan asik-asik aja. Ente sodorin statistik ma fakta begini mana bakal digubris ma mereka? Pokok tau diceramahin ma wak haji "itu harem-harem sudah membludak, adalah kewajiban kite-kite yang muslim untuk nyebarin peju sebanyak-banyaknya". Ah ngomong apa sih wak haji ini. Peduli amat, yang fenting enaaaaq... :lol:
User avatar
tjap_momed_aseli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby Mpok Tinem » Sat Oct 14, 2006 8:53 pm

wix wrote::) :) :) makasih yah mpok atas statistik diatas...

Kok salah masih diikutin yah ama muslim tolol di Inodnesia...


Kalau kata Mpok sih itulah salah satu taktik busuk untuk mengkesploitasi wanita, dengan cara menyalurkan sex yang halal di mata Tuhannya Islam, yang dibawakan oleh sang BABI BESAR Muhammad SAW.
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby wix » Sat Oct 14, 2006 10:51 pm

Bayangin aja kalo 1 pria boleh ngembat 4 wanita, bayangin berapa pria yang nggak dapet pasangan?????? Misal penduduk 115 pria dan 100 wanita (sesuai rasio Arab Saudi).

25 pria memperistri semua 100 wanita, dan 95 pria yang lain nganggur....Inilah yang bakalan jadi setan2 yang memperbudak dan memperkosa pembantu.


Ini namanya SERAKAH...

Udah gitu bini lamanya kagak diurusin+kaga dikasih duit, anaknya kaga disekolahin...Gila bener!!!
wix
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby Mpok Tinem » Sun Oct 15, 2006 8:57 pm

Ke mana nih Muslim2 kampungan yang suka bersorak-sorak wanita non-Muslim itu banyak yang free sex, pelacur lantaran nggak dikawinin ???

Loe2 pada lihat sendiri kan jumlah pria LEBIH BANYAK daripada jumlah wanita......KOK MALAHAN POLIGAMI???? Bukannya stok perempuannya bakalan makin menipis lagi ????

Congornya pada ilang semua ya???

Mana nih yang bacotnya tentang poligami paling gede....thufail? dua? bekassi_menggebrak2? pooh? feodor fathon? labulabi???
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Mpok Tinem » Sat Oct 28, 2006 11:06 am

Ini semakin membuktikan bahwa Alquran memang buatan Muhammad untuk menopang nafsu seksnya dan gila kekuasaannya.

Mana nih sanggahan Muslim, satu pun nggak ada yang keluar???

thufail? dua? bekassi_menggebrak2? pooh? feodor fathon? labulabi??? hatinurani??
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby kafirsejati » Fri Nov 24, 2006 5:31 pm

Betul tuh Mpok, wanitanya kok mau ya..??? kebodohan ato kepintaran tuh, yg resminya kan 'cuma' 4, kalo nggak resminya berapa ya?????
User avatar
kafirsejati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby M-SAW » Fri Nov 24, 2006 5:42 pm

Mpok Tinem wrote:Ini semakin membuktikan bahwa Alquran memang buatan Muhammad untuk menopang nafsu seksnya dan gila kekuasaannya.

Mana nih sanggahan Muslim, satu pun nggak ada yang keluar???

thufail? dua? bekassi_menggebrak2? pooh? feodor fathon? labulabi??? hatinurani??


Sabar mpok
Ntar juga nongol.Muslim punya 1001 alasan untuk mendukung ideologinya.tadi gue ngeliat si lia_arti,dia dah kesini blm yah? dia kan cewe..jadi lebih tau lah gmana perasaan cewe
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sergius » Sun Nov 26, 2006 6:36 am

lia_arti itu sudah dibodohi Islam.

Dia gak bakalan berani bicarain poligami.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Postby caberawit » Sun Nov 26, 2006 7:37 am

Mpok Tinem wrote:
Sumber : United Nations, World Population Prospects

Africa
Country Sex Ratio (males per 100 females)
Algeria 103
...

Asia
Country Sex Ratio (males per 100 females)
...
China 106
...

Europe and the Independent States
Albania 105
...

Latin America and the Caribbean
Country Sex Ratio (males per 100 females)
Argentina 96
...

Near East
Country Sex Ratio (males per 100 females)
Bahrain 135
...
Qatar 184
Saudi Arabia 115

...
United Arab Emirates 195
...

North America
Country Sex Ratio (males per 100 females)
Bermuda
...

Oceania
Country Sex Ratio (males per 100 females)
American Samoa
...

Kalau dilihat dari statistik di atas....

Masya Allahh....ternyata negara Arab Saudi dan UAE adalah salah satu negara yang memiliki perbandingan pria dan wanita paling tinggi di dunia !!


Saya bukan muslim.
Maaf Mpok, tapi setahu saya, negara yang paling besar ratio pria dibanding wanita itu RRC, karena kebijakan 1 anak untuk 1 keluarga maka banyak kasus pembunuhan bayi perempuan (atau kasus pengguguran janin perempuan) disana, sehingga cowo-cowonya pada kesulitan cari pasangan hidup...

Bener ngga sih? Saya kok jadi bingung...
User avatar
caberawit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby ibnu_ramlee » Mon Nov 27, 2006 10:05 am

Salam Kenal, baru gabung neeh ....
En baru gabung ke forum ini. Wah..sungguh banyak kata-kata mutiara mpok, ya ?

sang BABI BESAR Muhammad SAW.


Terus terang saya kaget loh, mpok. Mpok yang seharusnya lebih matang dan dewasa seharusnya bisa lebih mengeluarkan kata2 yg lebih bijak, tanpa menghina Nabi kami, terlepas juga dari ketidaksetujuan saya terhadap teman2 muslim yg menghina Agama lain.

Saya TIDAK terlalu peduli dengan data statistik tersebut. Bagi saya poligami adalah solusi agar tidak jatuh dan terjerat dalam lembah zinah dan membina keluarga yang lebih mulia, sehingga menghasilkan keturunan yg banyak, dan mentaati 4JJ. Titik.

POLIGAMI nggak sama dengan ZINAH dan jangan disama-samain, Mpok.

Terserah pandangan Mpok. Mau bilang saya taqlid, kurang baca sejarah or salah persepsi, it's up to you. Disinilah opini antara Muslim dan Kafirin tidak bisa bertemu. Titik.
User avatar
ibnu_ramlee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby Adadeh » Mon Nov 27, 2006 10:30 am

ibnu_ramlee wrote:Salam Kenal, baru gabung neeh ....
En baru gabung ke forum ini. Wah..sungguh banyak kata-kata mutiara mpok, ya ?

sang BABI BESAR Muhammad SAW.


Terus terang saya kaget loh, mpok. Mpok yang seharusnya lebih matang dan dewasa seharusnya bisa lebih mengeluarkan kata2 yg lebih bijak, tanpa menghina Nabi kami, terlepas juga dari ketidaksetujuan saya terhadap teman2 muslim yg menghina Agama lain.

Saya TIDAK terlalu peduli dengan data statistik tersebut. Bagi saya poligami adalah solusi agar tidak jatuh dan terjerat dalam lembah zinah dan membina keluarga yang lebih mulia, sehingga menghasilkan keturunan yg banyak, dan mentaati 4JJ. Titik.

POLIGAMI nggak sama dengan ZINAH dan jangan disama-samain, Mpok.

Kalau begitu POLIANDRI juga bagus dong karena poliandri adalah solusi agar wanita tidak jatuh dan terjerat dalam lembah zinah dan membina keluarga yang lebih mulia, sehingga menghasilkan keturunan yang banyak.

POLIANDRI nggak sama dengan ZINAH dan jangan disama-samain, *****.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Nov 27, 2006 11:06 am

Ketahuan tuh ajaran ngak cocok lagi dengan zaman sekarang.. dulu kan moh suka bunuhin cowok 2 semua.. selamatin yg cewek.. yg cakep ambil sendiri.. makanya banyakan cewek.. hahahahahahahaa.... mana tahu si moh zaman sekarang udah ngak bisa begitu lagi...

poliandri ??? gawatttttttttttttttttttttttttttt buat cowok....
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sergius » Mon Nov 27, 2006 11:25 am

@Ramlee

Akhirnya lu ada di sini juga.....
Seperti yang gw katakan, poligami melegalkan perzinahan.

Dan seperti juga yang lu katakan bahwa dari pada terjebak dalam lembah kemaksiatan (zinah), lebih baik dan lebih mulia yaitu poligami aja.

Oh iya, sepertinya lu blm menjawab pertanyaan gw yang ini:
"Apakah yang dicari seorang muslimin dalam berpoligami?"
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Pimp the Chimp » Mon Nov 27, 2006 11:37 am

Ibnu Rambli si avatar Cembut lucu juga.

Mpok lebih DEWASA lebih TUA

makanya dia makan garam lebih banyak daripada lu.

Sure POLIGAMI gak JINAH ya ya ya Bla Bla Bla halal dsbg.


Babi Muhammad pun menggambil istri umur 6 tahun gpp yah BABI BUSUK MENYETUBUHI ANAK KECIL KAN NAMANYA PEDOPILIA.

ANyway biar gak OOT seperti di topik,

UNIVERSALKAH AGAMAMU ITU?????

Malu Ya Mpok udah menunjukkan membuka borok2 agamamu??

Seperti tupai bilang "SO WAT GITU LHO" kalau kita gak setuju ma poligami emangnya semua orang harus mempercayai agamamu??

Mengapa poligami halal, nah mereka satu istri apa gak cukup????

Itu sebenrnya salah satu alesan untuk SELINGKUH.

nah skrng boleh gak cewek poliandri???

Jawab Ustad Jembut ramli!!!!!
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby U2 » Mon Nov 27, 2006 11:42 am

Ramlee wrote:
Saya TIDAK terlalu peduli dengan data statistik tersebut. Bagi saya poligami adalah solusi agar tidak jatuh dan terjerat dalam lembah zinah dan membina keluarga yang lebih mulia, sehingga menghasilkan keturunan yg banyak, dan mentaati 4JJ. Titik.

POLIGAMI nggak sama dengan ZINAH dan jangan disama-samain


Saya ada pertanyaan buat ramlee atau neter muslim lain..buat apa aloh megajarkan untuk berpuasa menahan hawa nafsu, termasuk menahan hawa nafsu untuk berzinah.. toh pada akhirnya kalo nggak kuat boleh poligami?
User avatar
U2
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Thu Nov 09, 2006 3:30 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Nov 27, 2006 12:23 pm

ibnu_ramlee wrote:Terus terang saya kaget loh, mpok. Mpok yang seharusnya lebih matang dan dewasa seharusnya bisa lebih mengeluarkan kata2 yg lebih bijak, tanpa menghina Nabi kami, terlepas juga dari ketidaksetujuan saya terhadap teman2 muslim yg menghina Agama lain.


Justru Mpok memberi gelar "BABI" kepada nabi anda karena beliau pantas menyandang gelar tersebut.
Bagaimana tidak??
Nabi anda menginjak-injak dan merampas hak azasi wanita sehingga bisa dilakukan semena-mena sebagai "ladang bercocok tanam" dan "ladang pemuas nafsu sex" yang dilegalkan atas nama Allohmu???

ibnu_ramlee wrote:Saya TIDAK terlalu peduli dengan data statistik tersebut. Bagi saya poligami adalah solusi agar tidak jatuh dan terjerat dalam lembah zinah dan membina keluarga yang lebih mulia, sehingga menghasilkan keturunan yg banyak, dan mentaati 4JJ. Titik


Tidak peduli dengan data statistik??
Berarti anda dan rekan-rekan anda di sini yang menyanjung-nyanjung statistik bahwa pria : wanita = 1 : 4 cuman sekedar BEO?? cuman sekedar PIRINGAN HITAM MACET??
Kalau data statistik mendukung, anda koar-koar sampai belepotan persis seperti si Feodor Fathon, meskipun data-datanya tidak valid, tapi BEGITU DATA-DATA STATISTIK MEMOJOKKAN AGAMA ANDA, MAKA BURU-BURU DISEMBUNYIKAN DAN ANDA DENGAN ENTENGNYA NGOMONG, "Saya TIDAK terlalu peduli dengan data statistik tersebut."

Anda ini seperti robot dan zombie yang cuman nerima perintah tanpa basa-basi dan gono-gini, apalagi ini yang giliran enaknya ada di ANDA dan kaum lelaki Muslim bernafsu bandot!!

Sekarang anda coba pikir pakai hati nuranimu yang paling dalam.

Maukah anda jika anak gadis anda, kakak/adik anda dipinang oleh kakek-kakek bangkotan beristri tiga yang pantasnya menjadi kakek anda.
PIKIR !!!!

ibnu_ramlee wrote:POLIGAMI nggak sama dengan ZINAH dan jangan disama-samain, Mpok.


Sudah segitu saja argumenmu???
Poligami adalah ZINAH yang DILEGALKAN oleh Alloh dan babi, ups...nabi anda!!
Sama-sama nafsu sex disalurkan, apa bedanya toh ??

Disinilah gunanya statistik, kita sudah jelas-jelas lihat pria LEBIH BANYAK daripada wanita. Dengan poligami bukankah keseimbangan jumlah antara pria dan wanita akan lebih timpang??? bukankah semakin banyak pria tidak akan mendapatkan pasangan yang memberi tendensi selingkuh dan berzinah??

ibnu_ramlee wrote:Terserah pandangan Mpok. Mau bilang saya taqlid, kurang baca sejarah or salah persepsi, it's up to you. Disinilah opini antara Muslim dan Kafirin tidak bisa bertemu. Titik.

Opini Kafir dan Muslim tidak bisa bertemu??

Apanya yang mau diketemukan, wong kamu ngomong cuman POKOKNYA POKOKNYA dan POKOKNYA, tidak ada esensi perdebatan, kayak suara sirene rusak yang macet cuman bernguing nguing nguing berulang-ulang.

Kalau anda malas berdebat, jangan masuk ke sini, mendingan masuk pasukan laskar jihad kayak si thufail !!

MASIH JUGA MEMBEO RIA DI SINI???
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby swatantre » Mon Nov 27, 2006 12:58 pm

Mpok Tinem wrote:
Apanya yang mau diketemukan, wong kamu ngomong cuman POKOKNYA POKOKNYA dan POKOKNYA, tidak ada esensi perdebatan, kayak suara sirene rusak yang macet cuman bernguing nguing nguing berulang-ulang.

Kalau anda malas berdebat, jangan masuk ke sini, mendingan masuk pasukan laskar jihad kayak si thufail !!

MASIH JUGA MEMBEO RIA DI SINI???


GO GO GO MPOK TINEM...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D :D :D
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users