. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Fakta Islam tanpa Otak

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Fakta Islam tanpa Otak

Postby milala » Wed Jan 17, 2007 3:45 pm

Pernah gak denger tentang silsilah Muhammad dari muslim. Nah diceritakan bahwa dari nabi Ibrahim sampai dengan Muhammad ada 26 keturunan.Terus jarak antara Ibrahim ke Yesus kalau gak salah ada 2000 tahun dan jarak antara Yesus ke Muhammad adalah 600 tahun. Berarti jarak antara Ibrahim ke Muhammad adalah 2600 tahun. Berarti semua keturunan dari Ibrahim punya anak setelah berumur 100 tahun kalau cuma 26 keturunan. Padahal setelah jaman Nabi Nuh dengan air bah maka keturunan manusia jarang yang mencapai umur 100 tahun. Kalau dari Ibrahim ke Daud ( kalau gak salah 2000 tahun) dan dari Daud ke Yesus adalah 2000 tahun. Kalau salah mohon di betulkan. Kalau dari Ibrahim ke Yesus ada 4000 tahun maka dari Ibrahim ke Muhammad ada 4600 tahun jadi setiap orang yang melahirkan ketururunan Muhammad pada umur 200 tahun baru dapat anak keturunan kelak. Kalau yang 100 tahun aja udah ngibul gimana lagi yang 200 tahun ya..... aneh bin ajaib.
Fakta ini tidak pernah di bongkar karena mereka malu kalau asal usul muhammad sebenarnya gak jelas. Masih percaya Muhammad dengan asal usul gak jelasnya? Masih percaya sebagai nabi? sekali lagi bukti kedunguan islam dalam berfikir dan logika mereka gak jalan. Makanya Islam itu dungu dungu and **** ****. Analisa sederhana aja gak nagkap!!!!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby milala » Wed Jan 17, 2007 3:49 pm

1 Abraham Hanifa (AS) was the father of
2 Isma'il (AS) was the father of
3 Kedar was the father of
4 "Adnaan was the father of
5 Ma'add was the father of
6 Nizaar was the father of
7 Mudar was the father of
8 Ilyaas was the father of
9 Mudrikah was the father of
10 Khuzaimah was the father of
11 Kinaanah was the father of
12 Al-Nadr was the father of
13 Maalik was the father of
14 Quraysh was the father of
15 Ghaalib was the father of
16 Lu'ayy was the father of
17 Ka'ab was the father of
18 Murrah was the father of
19 Kilaab was the father of
20 Qusayy was the father of
21 "Abd Manaaf was the father of
22 Haashim was the father of
23 "Abdul Muttalib was the father of
24 "Abdullah was the father of
25 Muhammad (SAW)

Nih daftar keturunan dari Ibrahim ke Muhammad dari Islam. Gue copy dari postingan Cucu Jusuf Estess. Aneh khan. Hayooo siapa yang jago ilsm komen dong???
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby milala » Wed Jan 17, 2007 4:49 pm

Pade kemane nih jago jago sejarah islam koq pada ngacir tuh.... gak bisa kasih jawaban yach.... gua tunggu...
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 17, 2007 4:58 pm

mereka sudah melupakan asal usulnya ya ??
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby lia arti » Wed Jan 17, 2007 5:05 pm

Asal Usul.....

Jadi masalah ? Jangan lihat siapa yang bawa, tapi lihat apa yang dibawa....

Apakah ada yg jelas didunia ini ? Sudah tau besok mau terjadi apa ?

Hmmm....
User avatar
lia arti
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Sashimi » Thu Jan 18, 2007 7:52 am

asal usul aja udah boong, gimana ajarannya..., halah halah lia, muhammad bawa ajaran apaan sih ?, yang bagus2 bukannya nyontek ajaran yahudi dan nasrani?, kalo ajaran asli dia mah jelek semua

eg. kimpoi sama anak 9 tahun, penggal kepala musuh, zinah sama budak, cium batu yang bentuknya erotis, cukur jembut, cat rambut, pake celana michael jackson, kawin berkali2, minum kencing onta, dan masih banyak deh jangan khawatir kehabisan ajaran aseli muhammad
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby open » Thu Jan 18, 2007 8:25 am

Emang cerita nabi nuh masuk akal ya? Gimana cara dia ngantar kangguru ke australi ya? Panda ke China, Kapalnya lebeh gede dari Titanic ya? Pake mesen apaan tuh biar bisa cepat ngantar hewan 2 ke sekeliling dunia? Berapa besar seh kapalnya? Dimana sisa rangka kapalnya? Atau ini hanya cerita pengantar tidur tanpa bukti?
open
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Postby milala » Sun Jan 21, 2007 9:20 pm

to open:

Apakah cerita yang gak masuk akal dari segi keturunan yang menyangkut manusia tidak perlu dipertanyakan? Kalau logika yang menyangkut Allah dan kekuasaannya emang gak mungkin di pertanyakan. Agama mana sih yang masuk logika kalau udah menyangkut kuasa Allah. Kalau masuk logika manusia mengenai Allah tidakkah menjadikan Allah lebih rendah dari manusia?
Makanya yang menjadi pertanyaan disini soal keturuanan Abraham sampai Muhammad yang hanya 26 keturunan. Ini khan menyangkut manusia bukan Allah, jadi logika ini patut di pertanyakan dong? Dimana letak otak anda berkata mengenai nabi Nuh dan kuasa Allah mau di masukkan logika?

Bedakan antara kuasa Allah dan kejadian yang normal yang di alami manusia. Emang muslim selalu memakai otak ngeyel.

Tuk Lia arti :
Koq kagak penting sih asal usul? Kalau gak penting asal usul kenapa islam repot mengklaim aliran Ahmadiyah sesat dan menyatakan Ghulam Ahmad mirza sesat? bukankah islam juga sesat dengan kondisi asala usul Muhammad yang jelas banget gak masuk akal? Otak anak kecil aja nangkap koq, knapa otak islam gak nangkap?
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby M-SAW » Sun Jan 21, 2007 10:14 pm

lia arti wrote:Asal Usul.....

Jadi masalah ? Jangan lihat siapa yang bawa, tapi lihat apa yang dibawa....

Apakah ada yg jelas didunia ini ? Sudah tau besok mau terjadi apa ?

Hmmm....



HAHAHAHA

typikal MUSLIMERS yang dah KENA SKAK MATH!

lia.. ntar minggu ente ke mesjid WALISONGO jalan kwitang ya.
disana ada pengajian khusus krsitologi .yang bawa acara ustad Willy brordus (FORUM ARIMATEA)
nah..ntar klo dia bahas SILSILAH YESUS,trus dia bilang..silsilah yesus di alkitab itu salah...ini bukti nya....bla..bla..bla..,ITU TANDANYA alkitab bukan firman ALLAH SWT.

permintaan gue cuman satu..sewaktu beliau itu ber bla..bla.. tolong lu sampein pesan gue :
pesan gue wrote:Asal Usul.....

Jadi masalah ? Jangan lihat siapa yang bawa, tapi lihat apa yang dibawa....

Apakah ada yg jelas didunia ini ? Sudah tau besok mau terjadi apa ?


Bapak ustadz jangan gitu dong.. KAYAK SILSILAH NABI KITA dah BERES aja..BApak tau gak..silsilah NABI kita lagi DIOBOK2 di PEITPRIDOM... coba bapak ke sana klo berani!!





Salam
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby moslem » Sun Jan 21, 2007 10:28 pm

Kata siapa hanya 26 keturunan, lihat image di web saya di indeks "Pembuktian Muhammad SAW sebagai nabi terakhir", sub indeks "Pembuktian bahwa nabi SAW adalah rasul terakhir" (halaman 2), ada 60 keturunan sejak nabi Ismail, dan Muhammad SAW adalah turunan ke 61.

Bagus sekali signature ttg buku pedangnya, biar mampus juga orang-2 kafir (yg memusuhi lho)
User avatar
moslem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby milala » Sun Jan 21, 2007 10:31 pm

HAHAHAHA

typikal MUSLIMERS yang dah KENA SKAK MATH!

lia.. ntar minggu ente ke mesjid WALISONGO jalan kwitang ya.
disana ada pengajian khusus krsitologi .yang bawa acara ustad Willy brordus (FORUM ARIMATEA)
nah..ntar klo dia bahas SILSILAH YESUS,trus dia bilang..silsilah yesus di alkitab itu salah...ini bukti nya....bla..bla..bla..,ITU TANDANYA alkitab bukan firman ALLAH SWT.

permintaan gue cuman satu..sewaktu beliau itu ber bla..bla.. tolong lu sampein pesan gue :
pesan gue wrote:

Asal Usul.....

Jadi masalah ? Jangan lihat siapa yang bawa, tapi lihat apa yang dibawa....

Apakah ada yg jelas didunia ini ? Sudah tau besok mau terjadi apa ?


Bapak ustadz jangan gitu dong.. KAYAK SILSILAH NABI KITA dah BERES aja..BApak tau gak..silsilah NABI kita lagi DIOBOK2 di PEITPRIDOM... coba bapak ke sana klo berani!!


Makin aneh aja nih orang islam.... kena skak mat... nih. Sama kayak reggei tuh... buat apa asal ususl? Orang yang bertanya demikian karena mereka gak punya? Sama aja tuh dengan orang miskin bilang : Buat apa mobil? Ya karena gak mampu beli? Gitu juga islam ? Buat apa...... sebuah pertanyaan yang mengandung tanda tanya besar? Karena terbukti ngawur sekali. Agama ngawur koq di percaya sih?
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby milala » Sun Jan 21, 2007 10:54 pm

Kata siapa hanya 26 keturunan, lihat image di web saya di indeks "Pembuktian Muhammad SAW sebagai nabi terakhir", sub indeks "Pembuktian bahwa nabi SAW adalah rasul terakhir" (halaman 2), ada 60 keturunan sejak nabi Ismail, dan Muhammad SAW adalah turunan ke 61.


sumbernya mana? hadist? quran? atau buku sejarah terbitan berapa? atau diubah setelah ketahuan gak masuk akal? typical muslim yang gimana lagi nih?Gue juga bisa tuh merobah dengan memasukkan nama nama yang gak jelas kedalam sebuah garis keturunan kalau tanpa bukti? Loe khan bisa lihat tuh garis keturuan ismael berapa yang jadi nabi? hampir tak ada... kenapa? karena keturunan atau silsillah ini di buat buat toh? Tak mungkin ada asap kalau tidak ada api! benar... gak mungkin ada perbedaaan dalam pembuatan keturunan itu kalau emang ada sumber yang otentik? ini malah cuma cerita doang? tunjukkan sumber yang otentiknya baru ngomong? Misalnya quran.. kamu runut runut kebelakang.. atau hadist nabi yang menyatakan tentang keturunannya ? Bukankah ini harus jelas supaya tidak menjadi pertanyaan besar.
Kutunggu bukti otentik kamu. Jangan jangan setelah penyelidikan nantinya bahwa dari Ibrahim ke Muhammad ada 4600 tahun maka keturunan itu bakal dirubah lagi menjadi 85 keturunan biar nampak logikanya... he..he...he...he.... :lol: :lol: :lol:

Coba kamu perhatikan tentang garis keturuanan ismail yang kamu buat : Berapa yang jadi nabi Islam :
Ismail, Adnan, Muhammad. Hanya itu khan? Dan lebih anehnya lagi sissillah kamu dari Daud ampe Isa cuma 5 keturunan selama 1000 tahun? jelaskan gimana nih?


Nulis koq ngawur jeng????? Bukti hanyalan mana lagi nih?



duh islam koq penghayal semua!



Mo penggal kepala? he..he...he... loe penggal kepala cuma berani ? pengecut loe? ntar orang pakai bomb .... loe masih menghunus pedang gimana mo maju???? cerita yang bagus dikitlah jeng.... aku anggap kau perempuan aja yach... karena ceritamu melankolis.... pakai bomb nuklir dong cerita ..... jangan pakai pedang. Kenapa gak ke Israel aja kau bawa pedang ?????

Peran Adnan di quran itu apa ya..... ada gak ceritanya?

bukti kengayalan
milala
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 22, 2007 11:57 am

moslem wrote:Bagus sekali signature ttg buku pedangnya, biar mampus juga orang-2 kafir (yg memusuhi lho)


kok kejam amat nih..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby zeba0th » Mon Jan 22, 2007 12:23 pm

kok ikan lele gak nongol???? biasa nya paling jago nari cheerleader nya.......

mana nich muslimer jawab tuh..... pake logika ya, jgn pake ngeyel...
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby reggie » Mon Jan 22, 2007 2:49 pm

silsilah ga penting!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby susah_murtad » Mon Jan 22, 2007 3:02 pm

Sing penting ajarannya. Tuhan itu satu bukan tiga. Menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Berbuat adil walaupun ama yg kau benci sekalipun. etc.
Silsilah nggak masuk ajaran agama, belum tentu turunannya nabi bisa jadi masuk surga. Nggak penting membahas silsilah.
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby sapujagad » Mon Jan 22, 2007 3:19 pm

susah_murtad wrote:Sing penting ajarannya. Tuhan itu satu bukan tiga. Menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Berbuat adil walaupun ama yg kau benci sekalipun. etc.
Silsilah nggak masuk ajaran agama, belum tentu turunannya nabi bisa jadi masuk surga. Nggak penting membahas silsilah.


itulah mengapa tidak banyak muslim yang PEDULI pada sejarah islam,
pokoknya menganut agama islam TITIK.

maka jangan heran banyak muslim berpendapat quran itu turun dari langit sudah dalam bentuk quran.
jangan heran kalau Abraham (Ibrahim) juga beragama islam, bahkan Adam-pun seorang nabi islam,

eh.... jangan luma Jin-pun banyak yang beragama islam, gak perlu tahu asal-usul jin, pokoknya ada jin islam dan jin kafir.......

katanya jin juga beranak pinak, eh.. jin itu bisa tua dan mati nggak ya...? (eh...., tapi gak penting khan bahas 'silsilah' jin.....)

bacalah sampai tuntas alquran, maka anda tidak akan bisa menemukan "sejarah" hidup manusia sejak jaman Adam dan Hawa,
cerita di quran hanya cuplikan-cuplikan cerita bible, dan letak cerita-nya juga gak beraturan.

surat 1:----
surat 2:--- Al baqarah (sapi betina)...jaman musa
surat 3: Al imran (keluarga Imran...) ... jaman maria/Isa
dst....
jadi gak jelas tuh sejarah nabi2 Yesaya, yeremia, ezra, nehemia, dll,dll
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby somuch » Mon Jan 22, 2007 3:26 pm

susah_murtad wrote:Sing penting ajarannya. Tuhan itu satu bukan tiga. Menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Berbuat adil walaupun ama yg kau benci sekalipun. etc.
Silsilah nggak masuk ajaran agama, belum tentu turunannya nabi bisa jadi masuk surga. Nggak penting membahas silsilah.


hah...! silsilah nggak penting ????. eh..mas elo orang jawa bukan iya ??
kalau di jawa ada 2 keraton yaitu : keraton solo dan jogya. orang yang menjadi raja di keraton tersebut tidak sembarangan orang kalau silsilahnya tidak jelas. perhatikan itu masih sebatan raja dalam keraton. naah seorang nabi tidak jelas keturunannya mana mungkin ????
kecualai kalau nabi itu anak haram, atau anak pungut sana sini atau bapaknya banyak !!!!!!!!!!!!!.
mugkin muslim2 dapat memahami.
somuch
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Mon Aug 07, 2006 2:12 pm
Location: jawatengah

Postby susah_murtad » Mon Jan 22, 2007 3:42 pm

itulah mengapa tidak banyak muslim yang PEDULI pada sejarah islam,
pokoknya menganut agama islam TITIK.

maka jangan heran banyak muslim berpendapat quran itu turun dari langit sudah dalam bentuk quran.
jangan heran kalau Abraham (Ibrahim) juga beragama islam, bahkan Adam-pun seorang nabi islam,

eh.... jangan luma Jin-pun banyak yang beragama islam, gak perlu tahu asal-usul jin, pokoknya ada jin islam dan jin kafir.......

katanya jin juga beranak pinak, eh.. jin itu bisa tua dan mati nggak ya...? (eh...., tapi gak penting khan bahas 'silsilah' jin.....)

bacalah sampai tuntas alquran, maka anda tidak akan bisa menemukan "sejarah" hidup manusia sejak jaman Adam dan Hawa,
cerita di quran hanya cuplikan-cuplikan cerita bible, dan letak cerita-nya juga gak beraturan.

Kagak ada muslim yg percaya quran turun dalam keadaan utuh seperti buku.
Memang Ibrahim AS dan Adam AS agamanya Islam (penyerahan total kepada Allah SWT)
Memang ada jin muslim dan jin kafir. Jin bisa beranak dan bisa tua dan mati.
Banyak cerita2 dan kisah2 nyata manusia dari jaman Adam AS ampe jaman Muhammad di dalam Quran. Baca sendiri kalo mo tau.

hah...! silsilah nggak penting ????. eh..mas elo orang jawa bukan iya ??
kalau di jawa ada 2 keraton yaitu : keraton solo dan jogya. orang yang menjadi raja di keraton tersebut tidak sembarangan orang kalau silsilahnya tidak jelas. perhatikan itu masih sebatan raja dalam keraton. naah seorang nabi tidak jelas keturunannya mana mungkin ????
kecualai kalau nabi itu anak haram, atau anak pungut sana sini atau bapaknya banyak !!!!!!!!!!!!!.
mugkin muslim2 dapat memahami.

Raja ato sultan Jawa bukan Nabi. Raja Jawa tidak membawa ajaran Tuhan. Jadi nggak ada hubungannya. Smart dikitlah.
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby AkuAdalahAing » Mon Jan 22, 2007 3:46 pm

susah_murtad wrote:Sing penting ajarannya. Tuhan itu satu bukan tiga. Menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Berbuat adil walaupun ama yg kau benci sekalipun. etc.
Silsilah nggak masuk ajaran agama, belum tentu turunannya nabi bisa jadi masuk surga. Nggak penting membahas silsilah.


SALUTE... ANGKAT TOPI buat susah_murtad !!!
Setelah sekian banyak tulisanmu... akhirnya kamu bisa nulis yang BIJAK juga. (asal tulisan kamu udah bener-bener diakhiri tanda titik (.).

Kalau ternyata tulisan kamu itu menganut hukum tanda koma (,) dan ada tambahan extention "TAPI"... wah jadi ndak salute lagi... itu mah biasa... banyak ada di qur'an.

JADI, kalau susah_murtad mengakhiri dengan tanda titik (.), kamu boleh ganti nama menjadi sudah_murtad.
Kalau kamu masih menyimpan amunisi koma (,) dalam pernyataan kamu di atas, nama kamu benar-benar pas untuk kamu.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron