. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Oct 05, 2011 9:48 am

F-22x wrote:CS cobalah ente fokus ke masalah utama. Mana referensi ente soal dlm islam bait sulaiman == baitullah ke-2 == masjidil aqso? Krn ente ndak bisa memberikan ref yg jelas tentunya ndak salah khan kalo gw ngomong statement ente tsb cuma pendapat pribadi ente yg asbun & ngawur?..................Kenafa baitullah di mekkah yg tdk mempunyai referensi yg jelas alias amburadul, auwloh swt dg PD nya mengklaim sbg rumahnya, sedangkan baitullah orang yahudi yg menjadi RUMAH TUHAN selama sekitar 1.500 tahun, auwloh swt tidak pernah menyinggungnya dlm quran? Apakah auwloh swt sudah PIKUN? :rolling:

    Dari Abdullah bin Amru bin Al-Ash, dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda.
    “Sesungguhnya , ketika Sulaiman bin Dawud membangun Baitul Maqdis (masjidil Aqso), (ia) meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala tiga perkara. (Yaitu), meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar (diberi taufiq) dalam memutuskan hukum yang menepati hukumNya, lalu dikabulkan ; dan meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dianugerahi kerajaan yang tidak patut diberikan kepada seseorang setelahnya, lalu dikabulkan ; serta memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala bila selesai membangun masjid, agar tidak ada seorangpun yang berkeinginan shalat disitu, kecuali agar dikeluarkan dari kesalahannya, seperti hari kelahirannya” (Dalam riwayat lain berbunyi : Lalu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata : “Adapun yang dua, maka telah diberikan. Dan saya berharap, yang ketigapun dikabulkan)”

    [Hadits ini diriwayatkan An-Nasa’i, Ahmad, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Al-Haakim, dan Al-Baihaqi]

He he he ............. ente koq malah mbulet ke soal lafal yg ndak jelas ini seh? Sekali lagi cobalah ente fokus ke masalah utama.
Tuhannya ahli kitab TIDAK PERNAH nongkrong di kabah.
Tuhannya arab pagan yg beranak 3 NONGKRONG di kabah.
Sampe disini ente setuju ndak? Masalahnya kenafa tuhannya islam koq nongkrong di kabah sama dengan tuhannya arab pagan? Apakah mereka masih bersaudara atau bgmn? :lol:

loh memangnya Tuhan ahli kitab yang ASLI itu bisa NONGKRONG ??? ... sudah jelas menurut Judaisme juga yg namanya MEMBERI BENTUK pada TUHAN itu namanya PAGANISME. artinya kalau dikabah tidak ditemukan bentuk TUHAN nya ahli KITAB maka itu KONSISTENSI dari tidak boleh nya memberi bentuk pada TUHAN. memangnya ahli kitab generasi romawi yg memberi bentuk Tuhan jadi manusia ?? ish iosh ish
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby duren » Wed Oct 05, 2011 10:46 am

Hadist Cresent wrote :
meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala tiga perkara. (Yaitu), meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala

1. agar (diberi taufiq) dalam memutuskan hukum yang menepati hukumNya, lalu dikabulkan ;

2. dan meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dianugerahi kerajaan yang tidak patut diberikan kepada seseorang setelahnya, lalu dikabulkan ;

3. serta memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala bila selesai membangun masjid, agar tidak ada seorangpun yang berkeinginan shalat disitu, kecuali agar dikeluarkan dari kesalahannya, seperti hari kelahirannya”


Hehehe aneh aneh juga ya request nya .

@CS
Elo kan jagoan Taurat ... TS trit ini juga mbahnya Alkitab .

Hayo copas dunk kemari yang dari tetangga ... biar penonton pada puas gitchu lohh \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Oct 05, 2011 11:46 am

do'a no. 1 dan 2 ada di :

    2 Tawarikh 1:11-12
    Berilah sekarang kepadaku hikmat dan pengertian, supaya aku dapat keluar dan masuk sebagai pemimpin bangsa ini, sebab siapakah yang dapat menghakimi umat-Mu yang besar ini?"
    Berfirmanlah Allah kepada Salomo: "Oleh karena itu yang kauingini dan engkau tidak meminta kekayaan, harta benda, kemuliaan atau nyawa pembencimu, dan juga tidak meminta umur panjang, tetapi sebaliknya engkau meminta kebijaksanaan dan pengertian untuk dapat menghakimi umat-Ku yang atasnya Aku telah merajakan engkau,
    maka kebijaksanaan dan pengertian itu diberikan kepadamu; selain itu Aku berikan kepadamu kekayaan, harta benda dan kemuliaan, sebagaimana belum pernah ada pada raja-raja sebelum engkau dan tidak akan ada pada raja-raja sesudah engkau."
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Oct 05, 2011 11:55 am

jawaban no 3 mendekati keterangan di ayat 2 tawarikh 6 : 38-39
jawaban Allah ada di 2 tawarikh 7 : 19-22
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby mikimos » Wed Oct 05, 2011 12:48 pm

CRESCENT-STAR wrote:loh memangnya Tuhan ahli kitab yang ASLI itu bisa NONGKRONG ??? ... sudah jelas menurut Judaisme juga yg namanya MEMBERI BENTUK pada TUHAN itu namanya PAGANISME. artinya kalau dikabah tidak ditemukan bentuk TUHAN nya ahli KITAB maka itu KONSISTENSI dari tidak boleh nya memberi bentuk pada TUHAN. memangnya ahli kitab generasi romawi yg memberi bentuk Tuhan jadi manusia ?? ish iosh ish


Mon, baru 2 page kok udah kehilangan fokus.
Memangnya F-22x menyebut "NONGKRONG" itu dengan makna hurufiahnya nongkrong beneran?
Atau penyakit sukar mencerna kalimatmu itu kambuh lagi?

Thread ini kan mendiskusikan "baitullah" aka "kabah" aka "rumah Allah SWT"
Kemudian post F-22x yang kamu kutip itu kan mempertanyakan perbedaan kedua "tuhan" yang konon seharusnya adalah "pemilik/mendiami" rumah tersebut. Lha apa memiliki/mendiaminya kamu cerna sebagai nongkrong beneran wujud fisiknya duduk2an di dalam bangunan?
Kok kamu lantas mengkait2kannya ke soal memberi bentuk pada Tuhan? Menemukan bentuk Tuhan? Ndak nyambung banget dengan apa yang ditanyakan F-22x.
](*,)


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby duren » Wed Oct 05, 2011 1:14 pm

Iqro iqro iqro ](*,) ](*,)

Hadis NGARANG NGARANG KADAL GURUN wrote:2. dan meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dianugerahi kerajaan yang tidak patut diberikan kepada seseorang setelahnya, lalu dikabulkan ;


CRESCENT-STAR wrote:do'a no. 1 dan 2 ada di :

    2 Tawarikh 1:11-12
    Berilah sekarang kepadaku hikmat dan pengertian, supaya aku dapat keluar dan masuk sebagai pemimpin bangsa ini, sebab siapakah yang dapat menghakimi umat-Mu yang besar ini?"
    Berfirmanlah Allah kepada Salomo: "Oleh karena itu yang kauingini dan engkau tidak meminta kekayaan, harta benda, kemuliaan atau nyawa pembencimu, dan juga tidak meminta umur panjang, tetapi sebaliknya engkau meminta kebijaksanaan dan pengertian untuk dapat menghakimi umat-Ku yang atasnya Aku telah merajakan engkau,
    maka kebijaksanaan dan pengertian itu diberikan kepadamu; selain itu Aku berikan kepadamu kekayaan, harta benda dan kemuliaan, sebagaimana belum pernah ada pada raja-raja sebelum engkau dan tidak akan ada pada raja-raja sesudah engkau."


Iqro iqro iqro ](*,) ](*,)
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Oct 05, 2011 4:14 pm

duren wrote:Iqro iqro iqro ](*,) ](*,)

URUSAN pribadi bung, silakan mau pilih yg mana yang benar.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby duren » Wed Oct 05, 2011 4:29 pm

CRESCENT-STAR wrote:URUSAN pribadi bung, silakan mau pilih yg mana yang benar.

Lohh

Ngakunya situhan Arab = Tuhan jahudi
Ngakunya Sulaiman = Salomo
Ngakunya Al Aqsa = Bait Salomo

Kok jawaban mu urusan pribadi ... ga bela awlloh bangettttt sih
Hayo CEPET KATAKAN ... bahwa Taurat adalah FALSU :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Oct 05, 2011 5:35 pm

lagi pula dalam PL tidak disebutkan SOLOMO tidak meminta KERAJAAN ...
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby duren » Wed Oct 05, 2011 6:36 pm

CRESCENT-STAR wrote:lagi pula dalam PL tidak disebutkan SOLOMO tidak meminta KERAJAAN ...

Ckckckck ... Saat itu dia MEMANG SUDAH JADI RAJA

2 Tawarikh 1:11-12
Berilah sekarang kepadaku hikmat dan pengertian, supaya aku dapat keluar dan masuk sebagai pemimpin bangsa ini, sebab siapakah yang dapat menghakimi umat-Mu yang besar ini?"


Ngapain raja minta KERAJAAN ... mendingan dia minta agar dijadikan NABI di Quran mu :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby F-22x » Thu Oct 06, 2011 1:13 pm

F-22x wrote:CS cobalah ente fokus ke masalah utama. Mana referensi ente soal dlm islam bait sulaiman == baitullah ke-2 == masjidil aqso? Krn ente ndak bisa memberikan ref yg jelas tentunya ndak salah khan kalo gw ngomong statement ente tsb cuma pendapat pribadi ente yg asbun & ngawur?..................Kenafa baitullah di mekkah yg tdk mempunyai referensi yg jelas alias amburadul, auwloh swt dg PD nya mengklaim sbg rumahnya, sedangkan baitullah orang yahudi yg menjadi RUMAH TUHAN selama sekitar 1.500 tahun, auwloh swt tidak pernah menyinggungnya dlm quran? Apakah auwloh swt sudah PIKUN? :rolling:

CRESCENT-STAR wrote:
    Dari Abdullah bin Amru bin Al-Ash, dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda.
    “Sesungguhnya , ketika Sulaiman bin Dawud membangun Baitul Maqdis (masjidil Aqso), (ia) meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala tiga perkara. (Yaitu), meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar (diberi taufiq) dalam memutuskan hukum yang menepati hukumNya, lalu dikabulkan ; dan meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dianugerahi kerajaan yang tidak patut diberikan kepada seseorang setelahnya, lalu dikabulkan ; serta memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala bila selesai membangun masjid, agar tidak ada seorangpun yang berkeinginan shalat disitu, kecuali agar dikeluarkan dari kesalahannya, seperti hari kelahirannya” (Dalam riwayat lain berbunyi : Lalu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata : “Adapun yang dua, maka telah diberikan. Dan saya berharap, yang ketigapun dikabulkan)”

    [Hadits ini diriwayatkan An-Nasa’i, Ahmad, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Al-Haakim, dan Al-Baihaqi]

Ingat bung CS, tema thread ini adalah ttg "baitullah". Kalopun ada penyebutan ttg bait sulaiman dlm quran/hadits, dianggap sbg apakah bait sulaiman dlm islam? Pernahkah islam menyebut bait sulaiman sbg baitullah ke-2?

Quran menyebut bait sulaiman sbg masjidil aqso yg artinya mesjid yg jauh. Jadi dlm islam, bait sulaiman itu cuma dianggap sbg sebuah "mesjid" sama spt mesjid di kompleks perumahanmu itu khan?

Coba bandingkan dg kemuliaan yg dianugerahkan quran kpd kabah di bawah ini, jauh berbeda khan?
2:125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim[89] tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

2:158. Sesungguhnya Shafaa dan Marwa adalah sebahagian dari syi'ar Allah[102]. Maka barangsiapa yang beribadah haji ke Baitullah atau ber-'umrah, maka tidak ada dosa baginya[103] mengerjakan sa'i antara keduanya. Dan barangsiapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri[104] kebaikan lagi Maha Mengetahui

3:96. Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia

5:2. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi'ar-syi'ar Allah[389], dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram[390], jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya[391], dan binatang-binatang qalaa-id[392], dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keredhaan dari Tuhannya[393] dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu.

14:37. Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan shalat, maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezkilah mereka dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur.

22:26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

22:29. Kemudian, hendaklah mereka menghilangkan kotoran[987] yang ada pada badan mereka dan hendaklah mereka menyempurnakan nazar-nazar mereka[988] dan hendaklah mereka melakukan melakukan thawaf sekeliling rumah yang tua itu (Baitullah).

22:33. Bagi kamu pada binatang-binatang hadyu[991] itu ada beberapa manfaat[992], sampai kepada waktu yang ditentukan, kemudian tempat wajib (serta akhir masa) menyembelihnya ialah setelah sampai ke Baitul Atiq (Baitullah).

Belum lagi legenda2 islami ttg kabah yg kemungkinan berasal dr hadits spt kabah dibangun pertama kali dg tenaga kuli dr bangsa malaikat. Hajar aswad yg mula2 berwarna putih spt susu berubah menjadi hitam krn menyerap dosa manusia. Hebat khan batu bisa menghapus dosa manusia?

Sangat jelas kalo auwloh swt/quran/muhammad/hadits/islam berusaha keras memposisikan kabah dg kemuliaan yg sangat tinggi. Sebaliknya auwloh swt malah berusaha mendelegitimasi bait sulaiman menjadi selevel mesjid saja. Tidak lebih dr itu.

Padahal kabah di jaman ibrahim, ismail dst sangat ndak jelas sejarahnya.
  • Tidak jelas berapa lama kabah di jaman itu menjadi baitullah sebelum pindah ke yerusalem.
  • Tidak jelas suku bangsa apa yg menjadikan kabah sbg baitullah setelah jaman ismail.
  • Tidak jelas bgmn ritual ibadah di kabah jaman itu. Apakah sama spt ritual kabah di jaman skrg yg muter2 itu atau bgmn.
  • Tidak jelas bgmn bentuk kabah di jaman itu.
Meskipun sangat ndak jelas, auwloh swt lewat mulut muhammad bersabda dlm quran memberikan kemuliaan yg sangat tinggi kpd kabah di mekkah sbg baitullah. Sedangkan penyebutan bait sulaiman dlm quran/hadits yaaahh cuma sekedarnya saja, spy seolah2 keliatan kalo islam itu ada hubungannya dg agama2 sebelumnya.

Tentu ente tahu bener khan kenapa yerusalem menjadi kota ke-3 tersuci dlm islam setelah mekkah & medinah? Apakah yerusalem menjadi kota suci dlm islam krn disitu pernah berdiri bait sulaiman? Tidak bukan? Yerusalem menjadi kota suci islam krn mnrt legenda muhammad pindah tempat secara ghoib dr masjidil aqso ke mekkah dlm peristiwa isra miraj. Jadi kalo tdk ada israj miraj, tidak mungkin yerusalem menjadi kota suci islam meskipun disitu pernah berdiri bait sulaiman.

Jadi ente setuju ndak kalo mnrt auwloh/muhammad/quran/hadits/islam, bait sulaiman itu TIDAK PERNAH menjadi baitullah?

Padahal faktanya baitullah orang yahudi menjadi RUMAH TUHAN mulai dr jaman musa sampai tahun 70 Masehi. Kenapa auwloh swt begitu benci & sentimennya thd baitullah orang yahudi yg seharusnya menjadi rumahnya sendiri selama 1.500 tahun? Kenapa perlakuan auwloh swt thd kabah yg ndak jelas vs bait sulaiman yg menjadi RUMAH TUHAN selama 1.500 tahun sangat berbeda?

Keluaran
40:34. Lalu awan itu menutupi Kemah Pertemuan, dan kemuliaan TUHAN memenuhi Kemah Suci,
40:35 sehingga Musa tidak dapat memasuki Kemah Pertemuan, sebab awan itu hinggap di atas kemah itu, dan kemuliaan TUHAN memenuhi Kemah Suci.
40:36 Apabila awan itu naik dari atas Kemah Suci, berangkatlah orang Israel dari setiap tempat mereka berkemah.
40:37 Tetapi jika awan itu tidak naik, maka merekapun tidak berangkat sampai hari awan itu naik.
40:38 Sebab awan TUHAN itu ada di atas Kemah Suci pada siang hari, dan pada malam hari ada api di dalamnya, di depan mata seluruh umat Israel pada setiap tempat mereka berkemah.

I Raja Raja
6:1 Dan terjadilah pada tahun keempat ratus delapan puluh sesudah orang Israel keluar dari tanah Mesir, pada tahun keempat sesudah Salomo menjadi raja atas Israel, dalam bulan Ziw, yakni bulan yang kedua, maka Salomo mulai mendirikan rumah bagi TUHAN.
6:2 Rumah yang didirikan raja Salomo bagi TUHAN itu enam puluh hasta panjangnya dan dua puluh hasta lebarnya dan tiga puluh hasta tingginya.
8:10 Ketika imam-imam keluar dari tempat kudus, datanglah awan memenuhi rumah TUHAN,
8:11 sehingga imam-imam tidak tahan berdiri untuk menyelenggarakan kebaktian oleh karena awan itu, sebab kemuliaan TUHAN memenuhi rumah TUHAN.


Bung CS mnrt ente apakah TUHAN yg menjadikan kemah suci di jaman musa & bait allah di jaman sulaiman menjadi baitullah orang yahudi itu == "auwloh swt"???


He he he ............. ente koq malah mbulet ke soal lafal yg ndak jelas ini seh? Sekali lagi cobalah ente fokus ke masalah utama.
Tuhannya ahli kitab TIDAK PERNAH nongkrong di kabah.
Tuhannya arab pagan yg beranak 3 NONGKRONG di kabah.
Sampe disini ente setuju ndak? Masalahnya kenafa tuhannya islam koq nongkrong di kabah sama dengan tuhannya arab pagan? Apakah mereka masih bersaudara atau bgmn? :lol:

loh memangnya Tuhan ahli kitab yang ASLI itu bisa NONGKRONG ??? ... sudah jelas menurut Judaisme juga yg namanya MEMBERI BENTUK pada TUHAN itu namanya PAGANISME. artinya kalau dikabah tidak ditemukan bentuk TUHAN nya ahli KITAB maka itu KONSISTENSI dari tidak boleh nya memberi bentuk pada TUHAN. memangnya ahli kitab generasi romawi yg memberi bentuk Tuhan jadi manusia ?? ish iosh ish

Ha ha ha ................. CS CS mosok ente ini ndak malu disemprot oleh netter @miki krn jawabanmu yg spt anak kecil ini?

Baiklah CS, utk professor spt ente ini gw ubah kata2nya:
  • Tuhannya ahli kitab TIDAK PERNAH mempunyai tempat suci di kabah.
  • Tuhannya arab pagan yg beranak 3 menjadikan kabah sbg tempat sucinya.
Ente setuju ndak statement di atas?

Masalahnya knp tuhannya islam yg bernama auwloh swt ini menganggap kabah sbg tempat sucinya, sama dg tuhannya arab pagan? Apakah mereka masih bersaudara atau bgmn? :green:


Bung CS knp persoalan sejarah kabah sebelum jaman muhammad ente skip? Apakah ente mengakui kalo sebelum th 610 - 632 tdk pernah ada sejarah manapun yg menghubungkan kabah dg ibrahim?
  • Benarkah isi wiki yg mengatakan kalo kabah paling2 baru ada bbrp abad sebelum jaman muhammad & waktu itu menjadi tempat penyembahan dewa arab pagan?
  • Benarkah sejarah islami ttg kabah ini baru ada setelah th 610 - 632 M ketika quran keluar dr mulut muhammad?
  • Benarkah sejarah islami ttg kabah ini adalah sejarah hasil sulapan, sejarah yg tidak pernah ada tapi tiba2 menjadi ada di th 610 - 632 Masehi?
Last edited by F-22x on Thu Oct 06, 2011 1:32 pm, edited 3 times in total.
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby F-22x » Thu Oct 06, 2011 1:18 pm

Buat teman2 yg laen utk sementara ini harap tidak mereply dulu jawaban dr professor CS agar beliau ini dpt berpikir dg tenang & fokus. Soalnya jawaban2 beliau mulai kelihatan membingungkan alias out of focus. :turban:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby F-22x » Tue Oct 11, 2011 8:24 pm

Udah hampir seminggu, kemana neh si professor CS? :lol:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 782
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby duren » Tue Oct 11, 2011 9:05 pm

Murtad .. dah rajin gereja dia =D>
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby oglikom » Tue Oct 11, 2011 9:25 pm

:rolling:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby muhamad haram » Fri Oct 28, 2011 5:00 pm

Greja mana yg mau nerima si ustad CS?

:-k Respon si auloh gimana ya kehilangan si ustad kalo bener si ustad rajin ke gereja?
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby papierkorb » Fri Oct 28, 2011 11:40 pm

si CS ude jd koster di greja :green:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby astaganaga » Sat Oct 29, 2011 11:43 pm

Izin tandai, banyak yg bisa di pelajari dari tread ini.. dulu gw cm rasa aneh aja mengenai kubus hitam nya muslim.. skrg baru gw mengerti.. FFI memang top markotop.. =D> =D> =D>
astaganaga
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Fri Sep 30, 2011 6:22 pm

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby muhamad haram » Wed Nov 02, 2011 11:46 am

Lagi2 saya melihat argumen muslim yg dengan mudah patah oleh logika para kafirun FFI....
Muslim dengan islam yg sesatnya.
Menjadikan pengikutnya terlihat ****. :-# (maaf kalo saya keceplosan)
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: F-22x vs Musicman: Baitullah di jaman nabi2 yahudi

Postby jayalah.indonesia » Wed May 30, 2012 6:44 am

Suka banget sama thread ini.
Relevan dengan thread: hal-hal-yang-tidak-pernah-dilakukan-nabi-sebelum-muhammad-t48868/page20.html
jayalah.indonesia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users