. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Exposing The Messiah " The islamic Jesus "

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Exposing The Messiah " The islamic Jesus "

Postby mamad bin edun » Tue Apr 28, 2009 8:57 pm

Apa sudah pada mendengar film buatan sutradara iran yang berjudul The Messiah ? di film itu diceritakan tentang penyaliban Yesus, namun berdasarkan “injil” barnabas dan quran.

http://en.wikipedia.org/wiki/The_Messiah_(Iranian_film)

Nah sekarang mari kita ikuti permainan mereka. Dalam klaim mereka Yesus tidak disalibkan, melainkan sesaat sebelum disalibkan, “allah” nya muslim menggantikan dengan orang yang sangat mirip dengan Yesus, sampai² semua orang yang hadir saat itu tidak ada yang tahu bahwa itu bukan Yesus, termasuk Bunda Maria ibu Yesus dan juga ke 12 murid Yesus .

( Qs. An-Nisa 4: 157 ) dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.


Jadi “allah” nya muslim sengaja menyesatkan pandangan mata semua orang yang ada pada saat kejadian dengan menukar Yesus dengan orang lain ( beberapan ada yang bilang yudas ) kalangan muslim sendiri saling memperdebatkan orang yang menggantikan Yesus tersebut.

Pernahkah kalian sadari bahwa kejadian Tuhan Yesus disalibkan itu adanya sekitar 600 tahun SEBELUM ayat quran an-nisa 4 : 175 itu diturunkan ?

Jadi manusia selama 600 tahun dibiarkan tersesat oleh “allah”nya muslim tanpa ada pemberitahuan / wahyu berikutnya ( further revelation ), bisa dibanyangkan berapa banyak orang dan berapa banyak keturunan yang sudah masuk neraka dikarenakan mereka salah lihat orang yang disalibkan pada waktu itu ??? mereka dibiarkan percaya bahwa Yesus lah yang mati dikayu salib pada waktu itu.

Dan dengan adanya klaim mereka bahwa yang disalibkan itu bukan Yesus, maka seluruh nubuat yang ada didalam kitab Perjanjian Lama akan runtuh semuanya, dan mereka mengganggap Nabi – Nabi yang bernubuat di dalam Perjanjian Lama itu pembohong belaka, pernahkah itu semua anda pikirkan ?

Tapi saya tidaklah heran, karena didalam quran pun ada ayat yang berbunyi demikian :

( QS ali Imran 3:54 ) Dan mereka membuat tipu daya, namun Allah (juga) membuat tipu daya; dan sesungguhnya Allah itu sepandai-pandainya menipu daya."

(QS 8:30 ) Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.


Karena sifat Tuhan Allah yang sesungguhnya itu tidak bisa berbuat negative ( dalam hal ini adalah menipu ) maka saya ambil kesimpulan bahwa “allah” nya muslim adalah SETAN. Bahkan “allah” nya muslim lebih jahat dari setan itu sendiri :

(QS 4:88 ) Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barang siapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.

( QS 6:125 ) Barang siapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

( QS 4:14 ) Kami tidak mengutus seorang rasul pun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dia-lah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.


Sifat Allah sejati adalah tidak mau ciptaannya tersesat, tetapi “allah” yang satu ini jika sudah menyesatkan, tidak ada yang bisa membuatnya kembali kejalan yang benar ( Pure Devil ) [-(

Karena dia sudah membuat orang tersesat selama 600 tahun tanpa adanya pemberitahuan / wahyu berikutnya ( further revelation ), pernahkah anda berpikir seperti apa yang saya pikirkan diatas ? Mereka tidak pernah berpikir bahwa dengan mereka membuat klaim sedemikian rupa, mereka telah membuka borok mereka sendiri. =D>

:rolling:
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: Exposing The Messiah " The islamic Jesus "

Postby rongrong » Wed Jan 25, 2012 1:11 pm

Islam selamanya hanya memperbodoh saja. Sudah "nabi"nya ****, ajarannya ****, pengikutnya ****.
.
Sumpah lahir batin saya benci islam. Cuuuuiiiihh....!!!!
User avatar
rongrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: Exposing The Messiah " The islamic Jesus "

Postby swatantre » Wed Jan 25, 2012 1:45 pm

rongrong wrote:Islam selamanya hanya memperbodoh saja. Sudah "nabi"nya ****, ajarannya ****, pengikutnya ****.
.
Sumpah lahir batin saya benci islam. Cuuuuiiiihh....!!!!

:supz: :supz: :supz:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4154
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah


Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users