. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby AlhamdBukanMuslim » Mon Nov 26, 2007 2:48 pm

MONTIR KEPALA wrote:bagaimana mungkin seseorang dpat mendeskripsikan surga jika pengertian surga adalah :

    Sahih Muslim, Book 040, Number 6780:
    Abu Huraira reported Allah's Apostle (may peace be upon him) as saying that: Allah the Exalted and Glorious, said: I have prepared for My pious servants which no eye has ever seen, and no ear has ever heard, and no human heart has ever perceived but it is testified by the Book of Allah. He then recited:" No soul knows what comfort has been concealed from them, as a reward for what they did". (xxxii. 17)


he he ...ada2 saja ah ... :lol:


as-Saffat 37:48-49
Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya,

Sad 38:52
Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang tidak liar pandangannya dan sebaya umurnya.

ar-Rahman 55:56,72-74
Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.

al-Waqi`ah 56:22,34-36
Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk.
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

an-Naba' 78:33
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya,



AL-WAQI'AH 56:34-36

Tafsir Ibn Kathir
(And on couches, raised high.) meaning, high, soft and comfortable. Allah said, Verily, We have created them a special creation. And made them virgins.`Urub, Atrab. For those on the right.) [b]The Ayat describe the women who will be on the beds and couches[/b], but since mentioning the beds hints to them, they were not directly mentioned.

Tafsir al-Jalalayn
and cascading water, running continuously,and abundant fruit,and mattresses [that are] raised, on top of couches. Verily We have created them with an [unmediated] creation, namely, the wide-eyed houris, [We created them] without the process of birth, and made them virgins, immaculate — every time their spouses enter them they find them virgins, nor is there any pain [of defloration]

JADI BIDADARI-BIDADARI ITU DISETUBUHI (DIMASUKI) BUT TIDAK SAKIT DAN AKAN SELALU PERAWAN. GILA BETUL-BETUL SURGA LACUR!!

Tanwir al-Miqbas min Tafsir Ibn Abbas
(And raised couches) in the air, for its folks, (Lo! We have created them a (new) creation) We created the females of the life of the world; We created them again after they went through impotence, lack of vision, sickness and death. (And made them virgins

Ini surga apa rumah bordil???
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby kutukupret » Sat Dec 29, 2007 3:31 pm

Lho....si Muhammad lebih milih istri-istri nya atau Bidadari ya ???

Baca Topic ini kayak baca Enny Arrow seh :lol:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Muhammad Pagi » Wed Jan 09, 2008 4:43 pm

pasketol wrote:atas berkat(besek) bapa dan roh KUDa(racing team) kami persembahkan puji hantu haa...lelintar!!


Kenapa mas, lagi baca matra manggil jin dari quran :lol: :lol:

pasketol wrote:itu namanya imbalan bagi orang yang sudah beriman pada saat di dunia yang menahan nafsunya demi nanti di akhirat...


Imbalan surga koq nge-seks...itu surga apa AV

pasketol wrote:klo ilmu kalian (orang sesat(kafir)) lom tinggi jgn ngoceh!!
baca injil kalian (orang sesat(kafir)) sekarang juga yah!!
banyak orang kristen yang mnjadi muallaf/mangkir ke islam gara2 injilnya sendiri!!


kenapa mas kalo kristen salah islam jadi benar gitu :lol: :lol:

pasketol wrote:maksudnya ereksi abadi bukan terus2an tegang wahai orang sesat!
lw pahamin tuh kalimat.


Makanya diterangin dong, apakah:
- kadang eraksi abadi, kadang loyo (berarti bukan abadi dong)
- kadang tegang, kadang loyo (sudah jelas bukan abadi)
- ato loyo abadi?

pasketol wrote:salam bwat si OM Puas (eh slah) OM Paus pak Ulus yang ada di vatikus dan sering makan tikus yang menderita penyakit tetanus yang hampir mampus lalu di gigit tikus,,anunya langsung putus.
(by:jesus,judas,& yohanes)yang g pnya anus...
bli kaset ini di toko besi terdekat!!
limited edition... :)


waduh tidak kenal tuh

betewe terima kasih atas makiannya, ini semakin menandakan islami-an saudara
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby cahayaterang » Mon Nov 03, 2008 10:26 am

benar - benar ajaran sesat dari sang iblis , mana ada surga Tuhan , kok seperti tempat pelacuran ? saya jadi ingat cerita ada orang yang di bawa ke surga "versi sesat" , di sana dia melihat , banyak warganya yang lagi pesta sex di taman-taman. :D
User avatar
cahayaterang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Wed Oct 15, 2008 11:34 am
Location: somewhere out there

Re:

Postby kutukupret » Fri Apr 03, 2009 12:43 pm

cahayaterang wrote:benar - benar ajaran sesat dari sang iblis , mana ada surga Tuhan , kok seperti tempat pelacuran ? saya jadi ingat cerita ada orang yang di bawa ke surga "versi sesat" , di sana dia melihat , banyak warganya yang lagi pesta sex di taman-taman. :D


Tul juga yach.........macam aliran sesat, tp koq syurga buat para lelaki.

Btw, masih nyangkut di kepala gw itu. Kenapa cuman para lelakinya saja yang di servis ???

Kalau yang Mati Syahid itu Muslimah ???? berarti Lebian dunk. duh........
Masih layak kah Muslimah di mata Auwloh SWT ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby Avante » Tue Jun 09, 2009 1:45 am

wow... udah pernah denger sih tentang crita para ekstrimis yang akan di beri imbalan puluhan wanita perawan di surga, kalo bersedia jihad dgn bunuh diri.
Kalo bener, sungguh kepercayaan yang berdasarkan pada kenikmatan duniawi.
Surga nya pun surga duniawi.. (masih menjanjikan kenikmatan duniawi).. :stun:

dan sesuai pendapat saudara/i kutukupret.. surga nya pun terkesan surga buat laki2. salah satu lagi bukti diskriminasi terhadap perempuan..

wow.. just wow... :turban: :lol: :lol:
Avante
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Jun 08, 2009 11:42 pm
Location: Indonesia

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby krebo_gober » Fri Jun 12, 2009 10:21 am

Semoga diberikan hidayah untuk kita semua. :)
krebo_gober
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Aug 29, 2008 8:23 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby nadia ghazali » Tue Feb 21, 2012 7:08 pm

Sundul lg
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 7:17 pm

Kalo ereksinya abadi,
gimana mo solat di surga ????
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby 1234567890 » Tue Feb 21, 2012 7:50 pm

ini surga apa rumah bordil ?
olloh dan muhammad itu germo ya ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 21, 2012 11:57 am

tidak ada ritual ibadah di surga ... tidak ada catatan amal ... karena di surga jiwa2 itu sudah bersih, jadi tidak perlu ada jalan atau thoriqoh untuk mencapai kebersihan jiwa seperti layaknya di dunia.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby bluelotusfriend » Wed Mar 21, 2012 1:36 pm

CRESCENT-STAR wrote:tidak ada ritual ibadah di surga ... tidak ada catatan amal ... karena di surga jiwa2 itu sudah bersih, jadi tidak perlu ada jalan atau thoriqoh untuk mencapai kebersihan jiwa seperti layaknya di dunia.


jadi tinggal ngesex langsung ya om ?? sikaaat gitu ??
jujur gw JIJIK melihat surga muslim ... apa lo juga terima kalo istri lo dikasih 72 bidadara dan digilir rame-rame ?? kan elo terima 72 bidadari ??

dan ini jelas awloh b3go !! bidadarinya 72, kemampuan sexnya dikasih 100 ... oh iya sih ada Ghilman buat disodomi :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby Kibou » Wed Mar 21, 2012 1:59 pm

bluelotusfriend wrote:dan ini jelas awloh b3go !! bidadarinya 72, kemampuan sexnya dikasih 100 ... oh iya sih ada Ghilman buat disodomi :rofl: :rofl:


[muslim mode: on]

Kalo sodok-menyodok ghilman itu tidak diwajibkan, alias optional. Kayak poligami di dunia.

[muslim mode: off]
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1236
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby keeamad » Wed Mar 21, 2012 2:21 pm

CRESCENT-STAR wrote:tidak ada ritual ibadah di surga ... tidak ada catatan amal ... karena di surga jiwa2 itu sudah bersih, jadi tidak perlu ada jalan atau thoriqoh untuk mencapai kebersihan jiwa seperti layaknya di dunia.


TUNJUKEN DONG DALILNA quran, atau anda mengatakan diri sendiri bodooh karena tanpa dalil ...
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby bluelotusfriend » Wed Mar 21, 2012 6:18 pm

Kibou wrote:
[muslim mode: on]

Kalo sodok-menyodok ghilman itu tidak diwajibkan, alias optional. Kayak poligami di dunia.

[muslim mode: off]


perlu ijin 72 bidadari nggak bro ?? atau kaya di dunia, ijin istri kalo poligami gak diharuskan ?? :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby usmanabdullah » Mon Dec 23, 2013 3:59 pm

Semburan Terlalu Kencang, Mr P Bisa Sakit dan Bahkan Kram
Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Rabu, 18/12/2013 15:45 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock

Jakarta, Saat orgasme, alat kelamin pria mengalami kontraksi yang cukup kuat sehingga mampu menyemburkan sperma dengan kecepatan 48 km/jam, dan bahkan kadang-kadang mencapai 69,2 km/jam. Cukup cepat bukan? Nah, semburan sperma yang terlalu kencang terkadang diikuti keluhan pegal dan bahkan kram.

"Saat ejakulasi, seluruh tubuh akan mengalami kontraksi. Makanya bisa timbul pegal, tapi itu normal, tergantung dari tingkat kebugaran individunya. Kalau dia bugar ya tidak terlalu capek, kalau dalam kondisi yang nggak bugar ya bisa saja langsung lemas dan lesu," kata spesialis andrologi RSUP Fatmawati, dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Rabu (18/12/2013).

Terkait keluhan akibat semburan sperma yang terlalu kencang, menurut seksolog dr Andri Wanananda, MS kalau memang seseorang masih muda, tubuhnya bugar, fisik kuat, maka pegal-pegal itu adalah hal normal. "Tapi kan pegal atau kram itu bisa diatasi dengan relaksasi sesudah berhubungan intim, sehingga setelah itu kita jadi bugar," ucapnya.

dr Andri menjelaskan yang berkontraksi saat ejakulasi biasanya otot dekat prostat dan otot polos yang terletak di dekat penis. Ada korpus carvenosum yang penuh dengan darah sehingga saat ereksi bagian itu penuh dan menegang. Lalu, ketika ejakulasi, mulai mengempis dan akhirnya menekan sperma keluar.

"Rasa kram atau pegal tergantung kondisi dari tiap individu. Kalau yang sudah lanjut usia, ibaratnya untuk ejakulasi saja agak sulit, apalagi sampai kram seperti itu," kata dr Andri.

Untuk diketahui, kekuatan semburan sperma saat ejakulasi bisa melemah karena berbagai faktor, antara lain jarak waktu dengan ejakulasi sebelumnya. Makin lama diberi jeda, makin optimal kekuatan semburannya. Tentu saja, kualitas rangsangan dan kondisi kesehatan alat kelamin pria ikut mempengaruhinya.

Meski menyembur dengan kekuatan tinggi, namun laju sperma langsung melambat begitu memasuki liang vagina. Untuk melewati serviks atau leher rahim yang jaraknya kurang dari 5 cm, sperma butuh waktu sekitar 5 menit dan bahkan butuh 72 jam untuk mencapai sel telur yang jaraknya hanya 15 cm.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Habib Briezik mode on :
"ana bisa fastikan nie dokter agen si yongis wahyudi yang menolak eslam sebagai ugame olloh.. fenelitiannya sesat, takabor dan tidak sesuai dengan keinginan eslam... fayah ente dokter..., ana bisa fastikan kalo ente masuk gang ane, ane siapkan fentungan buat ente sampai ente menarik hasil penelitian ente..." :rofl: :rolling:

EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users