. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 3:12 pm

MUHAMMAD SAW wrote:kurang tegas

coba kayak gini:
"saya montir kepala menyatakan bahwa ULAMA MESIR BUTA TERSEBUT adalah 'ADA- saja -ah" ,wong surga itu gak bisa dibayangkan,jangan malah ngebacot ttg ERKSI sorga dong hi engkau ULAMA MESIR yang BUTA :)?
bagaimana sih kok bisa2nay anda jadi ULAMA di mesir,masa sih gak pernah baca hadits yang saya POSTING? aduhhh kelakuan anda membikin malu saay atuh wahai MUSLIM arab.."

loh gak bisa gitu ... sebelum mengkritik kita harus menjadi PENDENGAR dulu .... saya kan gak tahu dasar2/referensi berfikir ulama tsb.
saya harus mengetahui mana yg BERTOLAK BELAKANG dgn dalil serta mana yg kurang tepat MENTAFSIRKAN dalil.
gak selamanya orang berpendapat tanpa dalil dan tak selamanya berdalil itu tepat memahaminya.

Kecuali MENGKULTUSKAN si muh kan :)

gak juga ....!
Nabi dlm pandangan saya tetep sosok Manusiawi bukan Ilahi.
ada ayat teguran .... ada musyawarah dgn ummatnya ...dsb ...
walaupun jujur sosok yg begitu mengidola dalam hati saya adalah MUHAMMAD sang pemberani dan berperilaku indah.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby japra » Fri Jul 20, 2007 3:18 pm

@ montir ; eit2 ngacir ni yee....

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... p?p=197723

oot:
ane bisa buktiin kalo pendapat ente salah.

MUHAMMAD sang pemberani dan berperilaku indah


berani (takut) dan senang goyang sama yg indah2 ya.......
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 3:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:loh gak bisa gitu ... sebelum mengkritik kita harus menjadi PENDENGAR dulu .... saya kan gak tahu dasar2/referensi berfikir ulama tsb.
saya harus mengetahui mana yg BERTOLAK BELAKANG dgn dalil serta mana yg kurang tepat MENTAFSIRKAN dalil.
gak selamanya orang berpendapat tanpa dalil dan tak selamanya berdalil itu tepat memahaminya.

kekekek
sperti dugaan saya,pasti yg bersangkutan BAKALAN ngeles.karana HARAM loh MERENDAHKAN ULAMA ISLAM di DEPAN KAFIR :)
tp baiklah..
ok kalau begitu pendapat si ULAMA MESIR tersebut= ISLAMI ,dan kami kafir sah2 saaj MENGUTIPNYA yah :)
jangan bilang kami fitnah yah

gak juga ....!
Nabi dlm pandangan saya tetep sosok Manusiawi bukan Ilahi.
ada ayat teguran .... ada musyawarah dgn ummatnya ...dsb ...
walaupun jujur sosok yg begitu mengidola dalam hati saya adalah MUHAMMAD sang pemberani dan berperilaku indah.

[/quote]

sapa yang bilang nabi = ilahi?
gue cuman bialng ente mengkultuskan si muh itu aja

btw..mengenai ayat teguran : bukankah ini menunjukkan NABI awalnya TIDAK SEMPURNA? kapan nya nabi itu disebut MANUSIA SEMPURNA?
dan mengenai PERILAKU INDAH,sudikah anda membuat topik khusu tentang hal indah sang NABI? saya takut itu cuman cuap2 abang saja :)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 4:14 pm

to SAW :

1. saya hanya bermaksud mengatakan bahwa mengkritik beliau tdk bisa melihat sekedar kutipan itu saja. saya mengkorek langsung dgn ybs mengenai cara berfikir atas dasar dalilnya.


2. Kesempurnaan manusia adalah ada pada ketidaksempurnaan. Tuhan tdk menciptakan Rasulnya sbg Malaikat Suci tapi sesosok manusia lengkap dgn kesempurnaan manusia yaitu tidak sempurna dan tidak Maha Segalanya.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 4:46 pm

Adadeh wrote:Nix, itung jumlah anunya ada 72 atau kagak?
Wah, gue sekarang tahu nih gimana Muslim bersetubuh dengan 72 pelacur surgawi sekaligus dalam 1 action!


Hahahha...elo aja dah yg ngitung...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 4:47 pm

ceceps01 wrote:Nix,
mau ga elu dapet laki seperti itu?


Nggak ah...cukup yg punya atu aje..kan bininya cuman ekke...hahaha...mit amit punya laki kayak gitu..mutant kale ye...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 4:49 pm

MONTIR KEPALA wrote:bagaimana mungkin seseorang dpat mendeskripsikan surga jika pengertian surga adalah :

    Sahih Muslim, Book 040, Number 6780:
    Abu Huraira reported Allah's Apostle (may peace be upon him) as saying that: Allah the Exalted and Glorious, said: I have prepared for My pious servants which no eye has ever seen, and no ear has ever heard, and no human heart has ever perceived but it is testified by the Book of Allah. He then recited:" No soul knows what comfort has been concealed from them, as a reward for what they did". (xxxii. 17)


he he ...ada2 saja ah ... :lol:


COba diterjemahkan Dhor ke bhs. Indonesia..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 5:02 pm

cahkangkung wrote:Kayaknya ada 3 yang belum disunat tuh? Valid ga ya?

AAAKKKKKKKKKKHHHHHHHH..Gilaaa cah kangkung...ngitungin ye..en liatin atu-atu...waaaakakakakakakakak...
ELLO SIRRRR..I TELL YOU NO POKKK!!
(eh kaga nyambung ye..)
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 5:44 pm

wah, ngomongin priapismus nih
itu penis atau gagang sapu?
atau minum viagra, levitra, dll yang dicampur ke anggur yang ada di syurga?
memang hebat awloh, punya tempat prostitusi sekalian jualan obat kuat
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby AlhamdBukanMuslim » Sat Jul 21, 2007 11:47 am

yah namanya surga dangkal. model begituan di dunia juga ada ngapain jauh2 ke sorga.

karena landasan ideologis Islam dari Quran nya udah salah dan syahwat, maka dalil dan perspektif ulama dan fiqh yang ditariknya pun juga perspektif syahwat.
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby murtad mama » Sat Jul 21, 2007 12:24 pm

Phoenix wrote:COba diterjemahkan Dhor ke bhs. Indonesia..


oh ya tante phonex ada ayat yg serupa dalam hadith tersebut dan dalam bible:

Volumn 004, Book 054, Hadith Number 467.
-----------------------------------------
Narated By Abu Huraira : Allah's Apostle said, "Allah said, "I have prepared for My Pious slave things which have never been seen by an eye, or heard by an ear, or imagined by a human being." If you wish, you can recite this Verse from the Holy Quran: "No soul knows what is kept hidden for them, of joy as a reward for what they used to do." (32.17)

bandingkan dengan ayat dalam Al Kitab Al Qudus:

1Co 2:9 But it is just as the Scriptures say, "What God has planned for people who love him is more than eyes have seen or ears have heard. It has never even entered our minds!"

yang uniquenya si muhammad chicken coward ini sengaja mengganti kalimat dalam Al Kitab Al Qudus yakni frase "What God has planned for people who love him" dengan "My Pious slave"
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sat Jul 21, 2007 12:27 pm

jawaban si dodol fathor ttg tulisan gw disini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14001
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sat Jul 21, 2007 12:29 pm

wajah2 moslem yg ketauan copas (copy paste) dri bible dapat dilihat di:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12749
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 12:27 pm

MONTIR KEPALA wrote:to SAW :

1. saya hanya bermaksud mengatakan bahwa mengkritik beliau tdk bisa melihat sekedar kutipan itu saja. saya mengkorek langsung dgn ybs mengenai cara berfikir atas dasar dalilnya.


jadi untuk siapa nya ditujukan kata2 abang berikut ini :"bagaimana mungkin seseorang dpat mendeskripsikan surga jika pengertian surga adalah : ....."

"he he ...ada2 saja ah ...


2. Kesempurnaan manusia adalah ada pada ketidaksempurnaan. Tuhan tdk menciptakan Rasulnya sbg Malaikat Suci tapi sesosok manusia lengkap dgn kesempurnaan manusia yaitu tidak sempurna dan tidak Maha Segalanya.

waduhh
kemaren katanay sang nabi = manusia sempurna..yang maan yang bertul sih..abang buat topik baru dong
biar enak bahasnya,apalagi ttg INDAHNYA sifat sang nabi itu :P
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 23, 2007 1:43 pm

to Saw :

1. untuk semua ....itu konsep utamanya bicara ttg surga. jadi sungguh menakjubkan jika ada orang mengatakan detail sesuatu yg TAK SEORANGPUN pernah mengetahuinya. jadi seharusnya menyikapi ayat2 Surga atau penjelasan2 detail surga dari hadits harus HATI-HATI. nah statement saya pun otomatis ditujukan pada Ulama tsb. namun dlm etika kritik saya harus MENDENGAR dulu apologi dri dia.

2. saya bilang Sempurnanya manusia ada pada ketidaksempurnaan. kapan saya mengatakan Nabi bersifat sempurna Ilahiah ??
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 1:56 pm

ok deh..setidaknay abang sudah JUJUR,tidak sperti muslim gaston31,dan asbunawas yg malah menuduh saya yang OTAK ngesex,padhala yg nulis justru ulama islam :)

2. saya bilang Sempurnanya manusia ada pada ketidaksempurnaan. kapan saya mengatakan Nabi bersifat sempurna Ilahiah ??

emang gak ada kok bang :) ,kapan saay nuduh abang ngomong "Nabi bersifat sempurna Ilahiah " ? ,kayaknya ini miscomunikasi yah :)

yang saya tanya : Bagaimananya sesungguhnya INSAN kamil itu/manusia SEMPURNA. kok bisa2 nya bang bilang Nabi juga tidak sempurna
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby satmata » Wed Jul 25, 2007 2:12 pm

mana ada selama berbadan jasad bisa sempurna...kecuali ada orang yang bisa nyempurnain jasadnya dengan menundukkan kehendak jasad.....itu baru tataran insan kamil ( manusia sempurna )
User avatar
satmata
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Thu Apr 19, 2007 2:24 pm
Location: Jakarta

Postby charles-mattel » Wed Jul 25, 2007 2:18 pm

betul2 manusia kamil
kamil bejatnya
selamat berbejat ria di syurga, lokalisasi punya awloh
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby M-SAW » Wed Jul 25, 2007 2:57 pm

gue tambahin yah ttg EREKSI ABADI di surga islam,biar makin HOT..

mod..besok2 ente perlu buat poling..topik mana yang paling mengumbar SAHWAT?? gue yakin pasti topik ini..ahieahiehieahieeahieahi


KAfir disini mengatakan kalau di surga ISLAM itu nantinya PENUH dgn acara SEX dgn 73 bidadari,dimana ZAKAR kita akan NGACENG terus,zakar tidak akan EJAKULASI,si bidadri juga walau di 'garap' setiap saat ,tapi selalu PERAWAN dan TIDAK HAID(ini jelas sangant menggiurkan karna kalau sex di bumi tentu ada jatah puasa tatkala si istri lagi HAID )

Anda yang MUSLIM/MUSLIMAH tidak PERCAYA???silahkan liat baik2 cover buku ISLAMI ini(beli kalau perlu)

Image

lalu baca kisah nya di sini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... wtopic.php?
Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).
Note: ck ck ck ck.. INI yang error siapa? Penulis? Penerjemah? PEMBACA ?? Atau si MUH???

Begitu pula, ia akan diberi kekuatan 100 (seratus) pria terkuat dalam hubungan seksual, sehingga ia mampu melakukan hubungan seksual selama 40 (empat puluh) tahun. Dalam setiap hari, ia akan disediakan 100 (seratus) gadis perawan, dengan penis yang tidak akan pernah bosan dan melemah, serta dengan vagina yang tidak akan pernah menumpahkan lendir dan mengeluarkan mani. Setiap istri tersebut akan mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian, di mana isi betisnya dapat terlihat dari balik pakaian tersebut.


5.Persetubuhan dengan Bidadari.Note, Judul ini juga bukan karangan gue,tapi emang begitu adanya di buku tsb :)


Wahai para wali Allah! Anda akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih cantik daripada rembulan. Dikumpulkan untukmu segala faktor yang menyebabkan Anda bergairah untuk bersetubuh. Bersamaan dengan itu pula, Anda akan diberi kekuatan serarus orang laki-laki dalam bersetubuh.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

Bagaimana Anda tidak melupakan segala rasa sedih, duka, bencana, malapetaka, siksa para penduduk neraka dan segala macam azab pedih yang menimpa mereka, jika Anda telah diberi banyak sarana mewah lagi nikmat, dan selamanya Anda akan dijauhkan dari kebinasaan, kekurangan, kemalangan, kebosanan dan keletihan.

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Demikian pula nafsu syahwat mengalir di dalam tubuh Anda selama tujuh puluh tahun.
Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bagaimana engkau tidak disibukkan dengan kenikmatan jima' bersama para bidadari itu, tidakkah Anda menyadari siapa dia yang Anda setubuhi itu? Siapakah dia yang memiliki kecantikan itu? Yang sekiranya telapak tangannya dijulurkan ke dunia, niscaya para makhluk akan terpesona lantaran keelokkannya.

Seandainya permata paling kecil yang ia kenakan ditampakkan ke dunia, niscaya ia akan menyinari ruangan yang ada di antara langit dan bumi. Dan seandainya ia sendiri (bidadari) muncul di dunia, pastilah ia akan memenuhi dunia dengan bau harum. Dan engkau pun dapat melihat putihnya sumsum tulang betisnya dari luar tujuh puluh pakaian. Sesungguhnya mereka itu adalah para bidadari yang sangat cantik, putih dan mempesona.

Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Adam, yaitu enam puluh hasta menjulang ke langit, dan berumur tiga puluh tiga tahun.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari melihat kepada selainmu, bersih dari perkataan keji, dan kekejian, perkataan kotor, melaknat, mencaci, bersih dari akhlak-akhlak buruk, sifat-sifat yang tercela dan bebas dari segala rasa penyakit dan kotoran.

Demi Dzat yang mengutus nabi-Nya dengan haq, penduduk surga itu lebih mengetahui pasangan dan tempat tinggalnya disurga daripada kalian mengetahui pasangan dan tempat tinggal kalian di dunia. Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam. Keduanya memiliki kelebihan dibandingkan istri-istri yang langsung diciptakan Allah, karena ibadah mereka kepada-Nya ketika di dunia.
Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit. ](note : ck ck ck ck. Gue ga bisa bayangin klo ada pendeta yg nulis buku seperti ini : )

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu. Setiap kali Anda mendatangi seorang dari mereka, dia berkata, "Demi Allah, di surga tidak ada yang lebih tampan daripada dirimu dan tidak ada yang lebih aku cintai selain dirimu".
Wahai wali Allah, apakah telah datang kepada Anda kabar tentang syahwat yang Anda miliki? Sungguh, syahwat itu akan mengalir di tubuh Anda selama tujuh puluh tahun waktu akhirat. Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan.

Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.
Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.

M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Mon Jul 30, 2007 4:03 pm

:oops: :lol: :roll: :D
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users