. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

EREKSI ABADI DI SURGA ISLAM!

Postby AlhamdBukanMuslim » Fri Jul 20, 2007 3:34 am

Dalam surga versi Islam, dikatakan bahwa kepada orang-orang beriman akan:

Diberikan istri-istri (al-Baqarah 2:25; Âl 'Imran 3:15; an-Nisa' 4:57; Ya Sin 36:56; az-Zukhruf 43:70)
Dianugerahi bidadari-bidadari bermata jeli yang bertelekan diatas dipan (as-Saffat 37:48-49; Sad 38:52; ar-Rahman 55:56,72-74; al-Waqi`ah 56:22,34-36; an-Naba' 78:33 )

Kolumnis New York Times, Judith Miller, melaporkan kembali kisah pembunuhan penulis Mesir, Farag Foda, yang mengutip khotbah seorang ulama Islam Mesir tunanetra bernama Abdel Hamid Kishk.

Dalam khutbahnya, ulama Kishk berkata bahwa dalam surga Islam semua muslim akan mengalami ereksi abadi!

"About two weeks before his murder, he mocked what passed for intellectual discourse among Islamists by citing a recent sermon by Egypt's most popular preacher, Abdel Hamid Kishk, a blind sheikh who constantly attacked both the government and its official religious establishment. Kishk had been telling his audience that Muslims who entered paradise would enjoy ETERNAL ERECTIONS and the company of young boys draped in earrings and necklaces. Some of the ulema, the religious scholars at al-Azhar, the government's seat of Islamic learning had disagreed. Yes, they said, men in paradise would have erections, but merely protracted not perpetual. Other experts disputed the possibility of pederasty in paradise. ‘Is this what concerns Muslims at the end of the 20th century?’ Foda asked in a column in October magazine. ‘The world around us is busy with the conquest of space, genetic engineering and the wonders of the computer,’ while Muslim scholars, he wrote ‘in sadness and pain,’ were worried about sex in paradise. In a column published just before he was killed, Foda reported that the Tunisian government had videotaped militant Islamic leaders on their prayer rugs, unwilling to await paradise, making love to beautiful women here on earth. Meanwhile, Egyptian militants in Assyut were ordering believers not to eat eggplants and squash because of their resemblance to sexual organs. ‘The Group of Darkness are obsessed with sex,’ he wrote." (Miller, God Has Ninety-Nine Names [A Touchstone Book, published by Simon & Schuster, 1997], pp. 26-27)

Na’udzubillah mindzalik!
Amit-amit.........
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jul 20, 2007 3:49 am

GW gak bisa bayangin lucunya para muslim ngaceng semua berbagai macam ukuran. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 4:31 am

Gue nggak mau pasang gambarnya disini..jadi kupasang linknya saja yah..

Beginilah bentuk manusia muslim di surga nanti...

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=43063

lihat gambar pertama...hihihii...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 4:50 am

Akkhhhh..... gilaaa....
Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Fri Jul 20, 2007 5:03 am

Adadeh gilaaaaaa.............beranian lu pasang gambarnya...!! Huahaahaha..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 5:11 am

Nix, itung jumlah anunya ada 72 atau kagak?
Wah, gue sekarang tahu nih gimana Muslim bersetubuh dengan 72 pelacur surgawi sekaligus dalam 1 action!
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jul 20, 2007 8:37 am

Hidup untuk ereksi..
inilah hidup muslim di surga..

tak ada kegiatan lainkah ???
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ceceps01 » Fri Jul 20, 2007 8:46 am

Nix,
mau ga elu dapet laki seperti itu?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby satmata » Fri Jul 20, 2007 12:44 pm

ini lagi... tulisan orang dijadiin opini umum ...nggak jelas aaah...nggak mutu....

Pada2 pernah tahu sorga dimana, emangnya sorga ada berapa ?
User avatar
satmata
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Thu Apr 19, 2007 2:24 pm
Location: Jakarta

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 12:51 pm

satmata wrote:ini lagi... tulisan orang dijadiin opini umum ...nggak jelas aaah...nggak mutu....

Pada2 pernah tahu sorga dimana, emangnya sorga ada berapa ?

iya nih
emang **** banget yah SI ULAMA MUSLIM itu
kok sok2 banget buat2 opini ttg surga
padahal dia belum ke surga yah
dasara MUSLIM **** yah yg buat opini itu :)
BENER2 gak mutu banget si MUSLIM itu yah :)

uuuhhhhhhhh
gemes banget gue ama si ulama seorang ulama Islam Mesir tunanetra bernama Abdel Hamid Kishk.GAK MUTU BANGET..jadi bikin si satmata ngamuk2 deh :P
oi ulama busuk..lu blm ke surga.jangan sok jago2an lah ngebacot ke surga..daasr ULAMA ISLAM gak MUTU
giman satmata? dah senang ? :P :)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ndramus » Fri Jul 20, 2007 1:00 pm

SQUALL LION HEART wrote:Hidup untuk ereksi..
inilah hidup muslim di surga..

tak ada kegiatan lainkah ???


muslim2 pada pusing kalau di surga cm bengong, ngerumpi dan minum teh botol doang
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ndramus » Fri Jul 20, 2007 1:03 pm

Satu lagi mujizat auoloh : BIKIN MUSLIM EREKSI ABADI !!
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 1:46 pm

bagaimana mungkin seseorang dpat mendeskripsikan surga jika pengertian surga adalah :

    Sahih Muslim, Book 040, Number 6780:
    Abu Huraira reported Allah's Apostle (may peace be upon him) as saying that: Allah the Exalted and Glorious, said: I have prepared for My pious servants which no eye has ever seen, and no ear has ever heard, and no human heart has ever perceived but it is testified by the Book of Allah. He then recited:" No soul knows what comfort has been concealed from them, as a reward for what they did". (xxxii. 17)



he he ...ada2 saja ah ... :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 1:56 pm

iya
emang **** banget ULAMA MUSLIM MESR itu yah
GAK MUTU BANGET ya bang.ada2 saja ah

bagaimana kalau abang "MEMAKI" si ULAMA MUSLIM itu>?? berani bang?? atau MINIMAL abang MENTERTAWAKAN SI ULAMA MUSLIM itu??
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby AlhamdBukanMuslim » Fri Jul 20, 2007 2:02 pm

yang begituan mah gausah sorga...di dunia juga banyak. tinggal beli aja.
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 2:04 pm

loh nape takut ??..... saya sering melakukan kritik ke dalam kok ? .... saya datangi pengajian2 dan saya melakukan kritik thd "penyimpangan" ..so what ? itu udeh biasa bagi saya .... tapi yaah dgn cara jaga perasaan mereka dan menghargai pendapat mereka saya hanya menggulirkan "Bola" yg lain untuk dilihat-lihat siapa tau berkenan bagi yg saya kritik

maaf tidak ada kultus individu dalam kamus AA Momon.
I stay on my own FREEDOM
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 2:09 pm

MONTIR KEPALA wrote:loh nape takut ??..... saya sering melakukan kritik ke dalam kok ? .... saya datangi pengajian2 dan saya melakukan kritik thd "penyimpangan" ..so what ? itu udeh biasa bagi saya .... tapi yaah dgn cara jaga perasaan mereka dan menghargai pendapat mereka saya hanya menggulirkan "Bola" yg lain untuk dilihat-lihat siapa tau berkenan bagi yg saya kritik

kurang tegas

coba kayak gini:
"saya montir kepala menyatakan bahwa ULAMA MESIR BUTA TERSEBUT adalah 'ADA- saja -ah" ,wong surga itu gak bisa dibayangkan,jangan malah ngebacot ttg ERKSI sorga dong hi engkau ULAMA MESIR yang BUTA :)?
bagaimana sih kok bisa2nay anda jadi ULAMA di mesir,masa sih gak pernah baca hadits yang saya POSTING? aduhhh kelakuan anda membikin malu saay atuh wahai MUSLIM arab.."



maaf tidak ada kultus individu dalam kamus AA Momon.
I stay on my own FREEDOM

Kecuali MENGKULTUSKAN si muh kan :)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby cahkangkung » Fri Jul 20, 2007 2:11 pm

Adadeh wrote:Nix, itung jumlah anunya ada 72 atau kagak?
Wah, gue sekarang tahu nih gimana Muslim bersetubuh dengan 72 pelacur surgawi sekaligus dalam 1 action!


Kayaknya ada 3 yang belum disunat tuh? Valid ga ya?
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Basman » Fri Jul 20, 2007 2:14 pm

MONTIR KEPALA wrote:loh nape takut ??..... saya sering melakukan kritik ke dalam kok ? .... saya datangi pengajian2 dan saya melakukan kritik thd "penyimpangan" ..so what ? itu udeh biasa bagi saya .... tapi yaah dgn cara jaga perasaan mereka dan menghargai pendapat mereka saya hanya menggulirkan "Bola" yg lain untuk dilihat-lihat siapa tau berkenan bagi yg saya kritik

maaf tidak ada kultus individu dalam kamus AA Momon.
I stay on my own FREEDOM


AA momon ini, kalo itu sih bukan kritik ke dalem, tetep kritik keluar Ak, kritik ke dalam itu kritik terhadap 'Buah Pemikiran' kita sendiri Ak, bukannya kritik pada orang laen.
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 2:56 pm

gue tambahin yah ttg EREKSI ABADI di surga islam,biar makin HOT..

mod..besok2 ente perlu buat poling..topik mana yang paling mengumbar SAHWAT?? gue yakin pasti topik ini..ahieahiehieahieeahieahi


KAfir disini mengatakan kalau di surga ISLAM itu nantinya PENUH dgn acara SEX dgn 73 bidadari,dimana ZAKAR kita akan NGACENG terus,zakar tidak akan EJAKULASI,si bidadri juga walau di 'garap' setiap saat ,tapi selalu PERAWAN dan TIDAK HAID(ini jelas sangant menggiurkan karna kalau sex di bumi tentu ada jatah puasa tatkala si istri lagi HAID )

Anda yang MUSLIM/MUSLIMAH tidak PERCAYA???silahkan liat baik2 cover buku ISLAMI ini(beli kalau perlu)

Image

lalu baca kisah nya di sini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... wtopic.php?
Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).
Note: ck ck ck ck.. INI yang error siapa? Penulis? Penerjemah? PEMBACA ?? Atau si MUH???

Begitu pula, ia akan diberi kekuatan 100 (seratus) pria terkuat dalam hubungan seksual, sehingga ia mampu melakukan hubungan seksual selama 40 (empat puluh) tahun. Dalam setiap hari, ia akan disediakan 100 (seratus) gadis perawan, dengan penis yang tidak akan pernah bosan dan melemah, serta dengan vagina yang tidak akan pernah menumpahkan lendir dan mengeluarkan mani. Setiap istri tersebut akan mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian, di mana isi betisnya dapat terlihat dari balik pakaian tersebut.


5.Persetubuhan dengan Bidadari.Note, Judul ini juga bukan karangan gue,tapi emang begitu adanya di buku tsb :)


Wahai para wali Allah! Anda akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih cantik daripada rembulan. Dikumpulkan untukmu segala faktor yang menyebabkan Anda bergairah untuk bersetubuh. Bersamaan dengan itu pula, Anda akan diberi kekuatan serarus orang laki-laki dalam bersetubuh.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

Bagaimana Anda tidak melupakan segala rasa sedih, duka, bencana, malapetaka, siksa para penduduk neraka dan segala macam azab pedih yang menimpa mereka, jika Anda telah diberi banyak sarana mewah lagi nikmat, dan selamanya Anda akan dijauhkan dari kebinasaan, kekurangan, kemalangan, kebosanan dan keletihan.

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Demikian pula nafsu syahwat mengalir di dalam tubuh Anda selama tujuh puluh tahun.
Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bagaimana engkau tidak disibukkan dengan kenikmatan jima' bersama para bidadari itu, tidakkah Anda menyadari siapa dia yang Anda setubuhi itu? Siapakah dia yang memiliki kecantikan itu? Yang sekiranya telapak tangannya dijulurkan ke dunia, niscaya para makhluk akan terpesona lantaran keelokkannya.

Seandainya permata paling kecil yang ia kenakan ditampakkan ke dunia, niscaya ia akan menyinari ruangan yang ada di antara langit dan bumi. Dan seandainya ia sendiri (bidadari) muncul di dunia, pastilah ia akan memenuhi dunia dengan bau harum. Dan engkau pun dapat melihat putihnya sumsum tulang betisnya dari luar tujuh puluh pakaian. Sesungguhnya mereka itu adalah para bidadari yang sangat cantik, putih dan mempesona.

Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Adam, yaitu enam puluh hasta menjulang ke langit, dan berumur tiga puluh tiga tahun.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari melihat kepada selainmu, bersih dari perkataan keji, dan kekejian, perkataan kotor, melaknat, mencaci, bersih dari akhlak-akhlak buruk, sifat-sifat yang tercela dan bebas dari segala rasa penyakit dan kotoran.

Demi Dzat yang mengutus nabi-Nya dengan haq, penduduk surga itu lebih mengetahui pasangan dan tempat tinggalnya disurga daripada kalian mengetahui pasangan dan tempat tinggal kalian di dunia. Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam. Keduanya memiliki kelebihan dibandingkan istri-istri yang langsung diciptakan Allah, karena ibadah mereka kepada-Nya ketika di dunia.
Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit. ](note : ck ck ck ck. Gue ga bisa bayangin klo ada pendeta yg nulis buku seperti ini : )

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu. Setiap kali Anda mendatangi seorang dari mereka, dia berkata, "Demi Allah, di surga tidak ada yang lebih tampan daripada dirimu dan tidak ada yang lebih aku cintai selain dirimu".
Wahai wali Allah, apakah telah datang kepada Anda kabar tentang syahwat yang Anda miliki? Sungguh, syahwat itu akan mengalir di tubuh Anda selama tujuh puluh tahun waktu akhirat. Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan.

Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.
Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.

M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users