. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby ratu felisha » Mon Aug 17, 2009 9:41 am



SIDOARJO - Menyambut bulan suci Ramadan, enam pedang Nabi Muhammad SAW, dipamerkan di Convention Hall Sun City Sidoarjo, Jawa Timur. Pameran ini merupakan hasil kerja sama Piramid Commucation dengan Kedutaan Besar Turki.

Enam pedang nabi tersebut bernama Dzu Al Faqar, Al Qadib, Al Rasub, Al Battar, Al Ma'thur, dan Al Qol'i. Selain pedang nabi, busur panah dan terompa (alas kaki) Nabi Muhammad saat berjalan dari masjid Al Aqsa juga ikut dipamerkan.

Second Secretary Kedutaan Besar Turki, Ali Kilicarslan Topuz menyatakan pedang-pedang Nabi yang dipamerkan, adalah persenjataan yang dulu digunakan dalam peperangan.

"Jumlah pedang Nabi yang masih tersimpan di Istana Topkapi Istambul Turki berjumlah sembilan buah, beserta barang peninggalan Nabi lainnya. Semuanya masih tersimpan rapi dan terjaga," ujar Ali.

Pameran ini, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan pengetahuan lebih baik kepada masyarakat Indonesia akan sejarah Islam, terutama di wilayah Eropa. "Banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui tentang perkembangan Islam di Eropa," tukasnya.

Sementara itu, Humas Convention Hall Sun City Sidoarjo Ovi Sofianti menyatakan pameran dibuka sejak kemarin hingga H-2 Idul Fitri. "Pameran berlangsung selama 40 hari," ujarnya.

Koleksi yang dipamerkan dalam acara ini beberapa di antaranya bukanlah barang asli, melainkan hanya replika. Tiket masuk ke ruang pamerang dibandrol Rp10.000 untuk setiap pengunjung.
sumber:http://news.okezone.com/read/2009/08/16/1/248523/enam-pedang-nabi-muhammad-dipamerkan-di-sidoarjo


dulu, nabi pake buat motong onta ya?
Last edited by ratu felisha on Mon Aug 17, 2009 3:02 pm, edited 1 time in total.
User avatar
ratu felisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:41 pm
Location: di tempat suci (mekah) koq ada setan?

Re: Enam replika Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby saksang » Mon Aug 17, 2009 2:28 pm

agama yg didirikan dengan pedang, makanya ada repilika pedang si pembawa agama ini... fakta! :supz:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby Pederasty » Tue Aug 18, 2009 2:23 am

Pameran ini, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan pengetahuan lebih baik kepada masyarakat Indonesia akan sejarah Islam, terutama di wilayah Eropa. "Banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui tentang perkembangan Islam di Eropa," tukasnya.


Benar!!! Caranya JIHAD, typical deh.
Majapahit runtuh, Pakistan India pisah, Granada Spanyol Selatan, Eropa Timur, etc :JIHAD.
Ambon, Poso, Xinjiang: JIHAD.
Bali Marriot Ritz: JIHAD.

Masuk dengan damai, Yek Juih!!! Preeet!!!
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby pax-peace » Tue Aug 18, 2009 4:39 am

kalo pameran seni, adanya lukisan, patung atau karya seni
kalo pameran artis adanya wardrobe, memorabilia atau benda2 yang berkaitan seperti microphone, award atau apalah.
kalo pameran agama adanya benda2 yang di pakai untuk beribadah, foto orang - orang yang berjasa terhadap agama itu atau lagu dan pujian pada Tuhan.
nah kalo pameran yang isinya pedang ?
wah....mungkin pameran alat syiar ya.... :-#
pax-peace
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby DHS » Tue Aug 18, 2009 4:49 am

Ada catetannya ga ya, masing2 pedang sudah makan nyawa berapa?
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby mey » Tue Aug 18, 2009 10:32 am

Dikaskus lagi seru euy bahasnya..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2306992&page=24
yang bener yang mana? 6 apa 9??
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby Adadeh » Wed Aug 19, 2009 6:30 am

Foto² pedang Nabi di Sidoarjo:
Image
Perhatikan replika tapak kaki nabi yang sangat besar, ceper, dan tak normal. Ini membuktikan keterangan dari Ali Sina akan penyakit Nabi AKROMEGALI. Silakan baca keterangan Ali Sina di sini:
PENYAKIT PADA TUBUH MUHAMMAD
kutipan:
Anad berkata, “Sang Nabi punya tangan2 dan kaki2 yang besar, dan aku tidak pernah melihat orang lain seperti dia, sebelumnya atau sesudahnya, dan telapak tangannya lembut.” [218]
[218] Bukhari Volume 7, Book 72, Number 793

Ini adalah gejala akromegali (penyakit kronis orang dewasa yang ditandai dengan membesarnya tulang2 tangan dan kaki, wajah, dan rahang yang disebabkan oleh kerja kelenjar pituitari (terletak di bagian bawah tengkorak diantara jaringan mata) yang berlebihan). Akromegali adalah penyakit langka yang ditandai dengan terjadinya mesenchymal hyperplasia (sel2 bertambah berlipat ganda dan dapat berkembang menjadi jaringan2 yang saling berhubungan) yang disebabkan oleh kerja kelenjar pituitari yang berlebihan. Penyakit ini berkembang perlahan, dan awalnya tampak perubahan yang membuat kulit jadi lembek bagaikan adonan kue dan mengkilat. Kelenjar pituitari yang terlalu aktif pada anak2 akan mengakibatkan gigantisme (anak2 berbadan raksasa). Usia umum orang2 penderita akromegali adalah sekitar 40-45 tahun. Jika tidak dirawat, penyakit ini akan mengakibatkan sakit yang parah dan kematian yang mungkin terjadi di usia 60 tahunan.

Hal yang paling tampak jelas dari penyakit ini adalah pemanjangan jaringan kartilaginus dan tulang akral (‘akro’ berarti sangat, sedangkan ‘megali’ berarti raksasa atau sangat besar). Jari2 tangan dan kaki menunjukkan ukuran yang membesar, karena jaringan2 lembut mulai membengkak. Kasus yang paling jelas adalah terjadinya muka akromegaloid, yang tampak pada dahi yang lebar, rahang yang membesar, hidung yang membesar, telinga yang lebar, lidah yang membesar, dan bibir yang berukuran besar di luar batas normal. Tulang2 dan persedian yang terlalu membesar biasanya mengakibatkan arthritis. Ketika jaringan2 menebal, ini mengakibatkan syaraf2 terperangkap, sehingga terjadi carpal tunnel (sendi2 kaku dan susah digerakkan) dengan ciri2 tangan terasa mati rasa dan lemah. Pembesaran rahang, gigi2 yang semakin bercelah. [221]
[221] http://www.scielo.br/scielo.php?pid=S0365-0596 ... xt&tlng=en

ImageImage
Perbandingan tapak kaki normal (kiri) dan tapak kaki Muhammad yang jelas tak normal (kanan).
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby MasaIya » Wed Aug 19, 2009 9:10 am

Adadeh wrote:Image

Katanya Khayru-l-Khalq (makhluk ciptaan terbaik), tapi kok sarat padat penyakit gini? Jika kakinya segede gajah, maka kayak apa dunk mukanya? Hiiii... serem membayangkannya. Babeh gue ajah usianya udah jauh di atas 60 tahun, tapi gak punya penyakit apa2 tuh sampai sekarang. Babeh lebih sempurna daripada sang Nabi dunk. Gelar2 Muhammad seperti ini Khayru-l-Bariyya, Khayru Khalqillah, Khayru-l-`Alamina Turra, Khayru-n-Nas, Khayru Hadhihi-l-Umma, dan Khîratullah ternyata cuma isapan jempol melulu.
MasaIya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby w3st_w1ng » Fri Aug 21, 2009 11:38 pm

Lucu ya...kalo aku curiga ini bahkan bukan tapak kakinya sebab banyak kelemahan. Salah satu yang paling mencolok adalah Muhammad tidak pernah buat satu mujizatpun padahal tapak kaki ini tercetak di batu. Laku kemana tapak kaki kanannya? dan mengapa pula harus sendalnya yang sebelah kiri yang ada?Yang kanan kemana?Jadi ingat sama tapak kaki Raja Purnawarman. Hanya aja Purnawarman memang punya ilmu untuk nyetak tapak kaki di batu sedang Muhammad tidak.....
w3st_w1ng
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 124
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:30 am

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby tekiro » Sun Aug 23, 2009 2:45 pm

Mungkin sengaja dicetak kali? Sebagai lambang bahwa pemilik kaki tsb adalah org yg paling dihormati. Hanya dalam kasus ini, muslim tidak sadar bahwa hal tsb justru mengungkap hal2 yg tak mereka sadari dari kenyataan bahwa Muhammad bukanlah manusia sempurna.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Enam Pedang Nabi Muhammad Dipamerkan di Sidoarjo

Postby Kafiru euy » Thu Aug 27, 2009 8:38 pm

Apa itu pedang asli? mungkin aj barang yang sebenarnya tersimpan di Saudi sana. Melihat pameran itu malah smkn memperkuat bahwa Islam didirikan melalui Pedang.
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users