. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sun Apr 19, 2009 4:01 pm

UDELBODONG wrote:
lho....kok masih nanya lagi...? tanggapan lo sdh gw respond...baca tuh diatas komennya AAA itu .kok masih nanya lagi...?

Bro udel, gue udah record dia. Coba baca baik2 post gue yg di link di atas itu. Dia ternyata belum menjawab dasar pertanyaan lo bro. Kejar terus. Semangat. Btw, gue kan hanya cereleader jadi bersorak2 aja deh hahahaha.. semngat ya!!!

Image
newbie
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 713
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Mon Apr 20, 2009 1:51 pm

="UDELBODONG"]
jadi muhammad adalah bener yang memerangi manusia...bukan awloh. Mengapa dia kok memerangi manusia...? untuk apa...?


jan trembelane kucluk tenan he,,he...he...
catetan bos...
yang diperangi itu kemungkarannya bos, bukan manusianya...
kenapa muhammad memerangi kemungkaran..??? karena itu sudah diperintahkan oleh ALLAH swt bos... you understanding belummmm.???

jan cutel tenan pikirane he..he..he....


gw tanya elo dan ternyata elo gak tahu siapa saksi yg menyaksikan bahwa awloh datang dan memerintahkan muhammad untuk memerangi manusia....
Bisa jadi muhammad bohong kan...? lie eden juga bisa ngomong kalo dia disuruh tuhan...! kalo gitu apa bedanya lia eden dgn muhammad...? bedanya adalah Lia eden lebih baik dari pada muhammad karena gak pernah nidurin anak kecil, gak pernah ngebunuh orang, gak pernah jualan budak...


he..he..he....aneh sekali he..he..he...
bos setiap orang itu berhak bos, mengimani dan mempercayai sesuatu..
seperti halnya inyong, megapa inyong mempercayai muhammad..
1. ternyata ajaran islam itu adalah ajaran yang paling manusiawi...
2. ajaran islam adalah ajaran yang paling benar, karena ajaran tersebut benar-benar mengatur manusia sesuai
3. seandainya muhammad itu pembohong, kenapa sebelum masa kenabian beliau saja sudah dikenal dan diberi gelar al amin...
4. dan konsep kemasyarakatan islam adalah konsep yang paling sempurna..dari hal terkecil hingga hal yag terbesar pun diatur dalam al qur an..

dan masih banyak sekali fakta yang megungkapkan kebenaran islam

Oo gitu...jadi agar diakui sebagai nabi, muhammad melakukan pengancaman...? ini nabi atau preman...? berarti bener donk kalo islam disebarkan melalui pemaksaan dan ancaman...?


kan udah inyong bilang bos,...atau sampeyan bener-bener telmi ya..he..he..he...

wes itu dulu iki inyong lagi sibuk--buk..buk..he..he..he....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby overdose » Mon Apr 20, 2009 4:43 pm

mas mbill..
sharing dong ilmunya utk 4 poin mengapa mas percaya ma muhammad.
ane awam nih, kalo bisa sama contoh2 aplikasi di kehidupan sehari2 ya, biar ndak self proclaim gitu.
monggo mas. :finga:
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Tue Apr 21, 2009 8:35 am

Agar supaya tidak ada yg ketinggalan, maka gw summary semua pembicaraan antara gw dan elo, mbill.

UDELBODONG wrote:sekali lagi....Ayo jawab pertanyaan gw yg ini :
1. Yang berperang melawan manusia itu awloh atau muhammad...?


TRImbiLL wrote:bos sudah dibilang pertanyaane sampeyan itu salah..??kenapa salah ...muhammad itu juga manusia la jawabane gimana..??jika pertanyaane siapa yang berperang melawan manusia allah atau manusia..?? jawabane inyong manusia aja bos..he..he..he...


UDELBODONG wrote:jadi muhammad adalah bener yang memerangi manusia...bukan awloh. Mengapa dia kok memerangi manusia...? untuk apa...?


TRImbiLL wrote:jan trembelane kucluk tenan he,,he...he...
catetan bos...yang diperangi itu kemungkarannya bos, bukan manusianya...
kenapa muhammad memerangi kemungkaran..??? karena itu sudah diperintahkan oleh ALLAH swt bos... you understanding belummmm.???jan cutel tenan pikirane he..he..he....


Kemungkaran yg gimana yg diperangi…?
Kemungkaran mengawini anak kecil…? Muhammad juga melakukan..!
Kemungkaran menyembah berhala…? Muhammad juga melakukan…ngambungi hajar aswad..!
Kemungkaran Ngerampok…? Muhammad juga melakukan...!
Kemungkaran Ngeseks dengan pembantu…? Muhammad juga melakukan…!
Kemungkaran Menjual budak…? Muhammad juga melakukan..!
Sekali lagi, kemungkaran apa yg diperangi muhammad…?
Siapa saksinya yg ngliat allah swt memerintahkan muhammad…? Kasih buktinya donk..!

Bila elo gak bisa memberikan bukti adanya saksi yg MELIHAT awloh swt berbicara langsung dengan muhammad, itu artinya muhammad ngibul…dan bodohnya lagi elo percaya sama tukang ngibul.

Bila memang Awloh wts yg nyuruh muhammad, itu semakin membuktikan bahwa awloh wts lo tidak maha kuasa karena bila dia bisa menciptakan manusia, seharusnya dia sendiri bisa melenyapkan manusia yg tidak mau menyembah dia…bukannya jadi promotor tinju…!

Baca ayat ini, jin dan manusia hanya diciptakan HANYA untuk nyembah dia…

[51.56] Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.

tapi pada saat manusia tidak mau nyembah dia, dia kirim nabi gendeng untuk memerangi manusia. Bisa menciptakan kok gak bisa melenyapkan…?

UDELBODONG wrote:2. Muhammad dengan tanpa tedeng aling-aling menyatakan bahwa dia disuruh oleh awloh...apakah ada saksi yang ikut menyaksikan bahwa awloh datang dan berbicara dengan muhammad...?


TRImbiLL wrote:ya pastinya ada bos..siapa..??? ya mereka yang tahu bos..kalau mau bertanya siapa saksinya yang tanyakan saja kepada yang bersangkutan he..he..he.....


UDELBODONG wrote:ternyata elo gak tahu siapa saksi yg menyaksikan bahwa awloh datang dan memerintahkan muhammad untuk memerangi manusia....Bisa jadi muhammad bohong kan...? lie eden juga bisa ngomong kalo dia disuruh tuhan...! kalo gitu apa bedanya lia eden dgn muhammad...? bedanya adalah Lia eden lebih baik dari pada muhammad karena gak pernah nidurin anak kecil, gak pernah ngebunuh orang, gak pernah jualan budak...


TRImbiLL wrote:he..he..he....aneh sekali he..he..he...
bos setiap orang itu berhak bos, mengimani dan mempercayai sesuatu..
seperti halnya inyong, megapa inyong mempercayai muhammad..
1. ternyata ajaran islam itu adalah ajaran yang paling manusiawi...
2. ajaran islam adalah ajaran yang paling benar, karena ajaran tersebut benar-benar mengatur manusia sesuai
3. seandainya muhammad itu pembohong, kenapa sebelum masa kenabian beliau saja sudah dikenal dan diberi gelar al amin...
4. dan konsep kemasyarakatan islam adalah konsep yang paling sempurna..dari hal terkecil hingga hal yag terbesar pun diatur dalam al qur an..dan masih banyak sekali fakta yang megungkapkan kebenaran islam


Merefer ke tulisan “bos setiap orang itu berhak bos, mengimani dan mempercayai sesuatu..

Coba elo jelaskan apakah muhammad menghargai hak mengimani dan mempercayai sesuatu…? baca hadist ini
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Elo ngomong setiap orang berhak mengimani dan mempercayai sesuatu….lalu mengapa ahmadiyah diuber-uber…? Mengapa muhammad memerangi kafir…? Mengapa berhala berhala dihancurkan sama muhammad..? Mengapa muhammad melakukan pengancaman agar dia diakui sebagai nabi…? Kok cara pandang lo berlawanan dengan kelakuan sang tauladan yg elo kagumi. Yang bener itu elo atau Muhammad…?

elo mempercayai muhammad walaupun tanpa bukti dan saksi bahwa muhammad adalah rasul….dan bahkan mengucapkan syahadat yg merupakan kesaksian bohong…kasihan…!

Elo ngomong ajaran islam adalah ajaran yg paling manusiawi, apakah manusiawi bila dihalalkan meniduri budak…? Apakah manusiawi bila dihalalkan menjarah kafir …?

Elo ngomong muhammad diberi gelar al-amin, Siapa yg memberi muhammad gelar al-amin tersebut…? Siapa..? awloh..? ada buktinya…?

Elo ngomong konsep kemasyarakatan islam adalah yg paling sempurna, mengapa tiap hari ada saja pengeboman bunuh diri di negara islam…? Inikah bentuk kemasyarakatan yg sempurna itu…?

UDELBODONG wrote:3. Layakkah seorang nabi mengancam manusia lain agar supaya dia diakui sebagai nabi...?


TRImbiLL wrote:he..he...he....
la tergantung hukumnya to bos...
kalau orang-orang tersebut memang sebaiknya diancam yag kenapa tidak..??
kalau memang orang-orang tersebut ternyata tidak layak diancam kenapa harus diancam..???
hukum syar'i bos yang menentukan layak atau tidak bos..he..he....he...


UDELBODONG wrote:Oo gitu...jadi agar diakui sebagai nabi, muhammad melakukan pengancaman...? ini nabi atau preman...? berarti bener donk kalo islam disebarkan melalui pemaksaan dan ancaman...?


TRImbiLL wrote:kan udah inyong bilang bos,...atau sampeyan bener-bener telmi ya..he..he..he...
wes itu dulu iki inyong lagi sibuk--buk..buk..he..he..he....


Apa yg sdh lo bilang itu…? Elo cuman ngomong “kalau orang-orang tersebut memang sebaiknya diancam yag kenapa tidak..??”

Elo belum ngejawab pertanyaan gw “berarti bener donk kalo islam disebarkan melalui pemaksaan dan ancaman...?”

Ayo…bener nggak kalo dikatakan islam disebarkan melalui pemaksaan dan ancaman…?

UDELBODONG wrote:4. Apakah masuk akal, bila tuhan mengijinkan manusia untuk tidak menyembahnya selama manusia tsb bayar jizyah…?
5. Buat apa tuhan butuh uang…?


TRImbiLL wrote:he..he..he... jan trembelane tenan he..he....he....
ya jelas tidak masuk akal bos..he..he..he....


UDELBODONG wrote:bila jawaban lo tidak "masuk akal" lalu ayat ini siapa yg ngomong...? tuhan atau muhammad...?

PERANGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN KEPADA ALLAH dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (Q.9:29)


Sampai postingan elo yg terakhir, Elo belom ngejawab pertanyaan gw diatas…kapan ngejawabnya…?

UDELBODONG wrote:6.Tidak bisakah dia melenyapkan manusia yg tidak mau menyembah dia secara langsung …tanpa harus menjadi promotor tinju dengan mengadu manusia satu dengan manusia lainnya…?


TRImbiLL wrote:bisa bos..bisa namanya tuhan itu bos maha kuasa bos...you understanding belum bos..he..he..he...

UDELBODONG wrote:kalo dia maha kuasa, kok dia gak mampu ngelakukannya...? kalo memang awloh lo itu tuhan dan maha kuasa kok dia minta 1/5 barang jarahan...?


Sampai postingan elo yg terakhir, Elo belom ngejawab pertanyaan gw diatas…kapan ngejawabnya…?

UDELBODONG wrote:7.Siapa yang membuat pembedaan kelompok muslim dan kafir itu …Tuhan …atao Muhammad…?


TRImbiLL wrote:he..he..he...
tuhan bos..muhammad tidak berhak membedakan yang berhak membedakan tentunya tuhan bos...he..he...he...


UDELBODONG wrote:lho...emangnya elo tahu kalo tuhan yg membuat perbedaan...? tadi elo ngomong gak tahu siapa saksinya yg menyaksikan awloh datang memerintahkan muhammad untuk memerangi manusia, sekarang elo ngomong tuhan yg membuat perbedaan kafir & non kafir...? kalo gak ada saksinya gimana elo tahu kalo itu tuhan yg bikin perbedaan itu...?


Sampai postingan elo yg terakhir, Elo belom ngejawab pertanyaan gw diatas…kapan ngejawabnya…?

UDELBODONG wrote:8. Sebelum ada muhammad, apakah ada kelompok muslim dan kelompok kafir…?


TRImbiLL wrote:ya pastinya jelas ada bos..he..he..he...


UDELBODONG wrote:lho bukankah untuk jadi muslim harus ngucapin shahadat yg mengakui muhammad adalah rasul...dan bila belum ada muhammad, apa shahadatnya...?


Sampai postingan elo yg terakhir, Elo belom ngejawab pertanyaan gw diatas…kapan ngejawabnya…?

UDELBODONG wrote:9.Bila sdh ada kelompok kafir, apakah policy boleh kafir asal bayar jizsyah sdh ada…? Kalo belom ada, bisa jadi saat policy itu muncul…awloh lo lagi butuh duit…?


TRImbiLL wrote:ya jelas tidak bole bos..he..he..he......ken-ken ni bos pertanyaan ini bagi inyong enteng bos he..he..he...


UDELBODONG wrote:jawaban lo kok gak nyambung...? gw tanya apakah kebijakan "boleh kafir asal bayar jizyah sdh ada..sebelum ada muhammad..?"


Sampai postingan elo yg terakhir, Elo belom ngejawab pertanyaan gw diatas…kapan ngejawabnya…?


Nah sekarang tolong dijawab setiap pertanyaan gw…! Gw sdh rapi’in diskusi kita sehingga elo bisa dengan mudah mengetahui yg mana yg belum elo jawab dan menjawab pertanyaan selanjutnya…Silahken dijawab...!
UDELBODONG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby mohamedbincamel » Fri Apr 24, 2009 7:57 am

Tidak akan pernah ada dialog dgn Islam karena ajaran mereka ajaran kekerasan.
yg mempromosikan Islam damai adalah individu muslimnya yg mencoba mengaburkan ajaran Islam sejati, dapat dipastikan mereka muslim KTP yg pengaruh Islam nya belum kuat.
Dalam masyarakat, org non Islam akan extra hati hati kalau berhubungan dgn org yg dibungkus sorban putih dan jenggot kambing, umumnya tatapan mata mereka liar dan tajam, apabila kalian menatap mata mereka maka besar kemungkinan akan kena pukul.
Mata adalah cerminan hati, muslim takut Iblis yg ada di hatinya terlihat jelas.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Pedagang_Makanan » Fri Apr 24, 2009 12:24 pm

@UDELBODONG
Sabar mas...
Untuk menunggu jawaban dari mas trimbill emang perlu kesabaran TINGGI.
Maklumlah, dia kan musti mengurus 4 isteri nya, anak2nya dan lele2nya :green:

Pertanyaanku aja dijawabnya lamaaaaaaaaaaaa banget..
tapi, akhirnya, dia jawab juga sih.. (dia rela kalau bapaknya mempoligami ibunya)
Phewww... :roll:
User avatar
Pedagang_Makanan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Tue Apr 28, 2009 4:32 pm

maturnuwun d...... atas penjelasan sampeyan buat udel bodong he..he..he...
salam peace
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Murtadiningrat » Wed Apr 29, 2009 9:57 am

TRImbiLL wrote:walah-walah bos..bos...bingung sampeyan..?? he..he..he....
tidak usah bingung bos..berpikir itu yang mudah wae....
hal itu wajar dan wajar sekali bos...
1. jarak rentan waktu bos....
2. hukum itu tidak asal dilakukan tapi harus sesuai syar'i....
misale bos;



Jarak rentan waktu ? jadi maksud loe membunuh dan memutilasi orang masih dianggap wajar dan sah menurut waktu yang berlaku pada jaman muhammad ? Sehingga muhammad boleh melaksanakan hal tsb karena disahkan pula oleh auwloh swt ?
Yang jadi pertanyaan gua :
Kenapa auwloh swt mu itu tidak bisa menerawang jauh ke masa depan bahwa tindakan membunuh dan memutilasi itu tidak layak /tidak cocok dan tidak beradab bila diterapkan dimasa yang kan datang ( khan auwloh maha besar dan maha mengetahui ) ? kenapa auwloh mu itu meniru budaya bar-bar yang nggak sesuai dengan peradaban sekarang ? Sedangkan nabi isa pun yang 600 tahun sebelum muhammad lahir dan hukum taurat ( Hukum orang yahudi ) yang hadir jauh sebelum nabi isa lahir,sudah jelas-jelas melarang orang untuk membunuh , ingat 10 hukum Tuhan , nomor ke 6 ."Janganlah engkau membunuh !" Lalu 1000 tahun setelah hukum taurat berkembang dan dipakai sebagai pedoman hidup kenapa lahir kembali ajaran membunuh yang dipakai oleh muhammad ?
Jadi janganlah lagi loe pakai alasan rentan waktu ! bikin malu diri sendiri ajah

Hukum syari tetep aja masih dipakai ampe sekarang ( walaupun sudah sedikit di modifikasi ) , contohnya : Hukum Cambuk yang diterapkan di Aceh ( NAD ) walaupun sudah ada hukum pemerintah Indonesia , tapi tetep muslim di aceh memaksa hukum syari mencambuk bagi seorang kriminal dan disahkan sebagai hukum adat. Begitupun hukum Rajam batu yang masih populer di kawasan Uni Arab


Inti yang mau gua sampaikan :

1.Allah nya orang Yahudi dan karesten melarang keras buat membunuh manusia.
2.Allah nya orang Islam menganggap sah2 saja membunuh manusia

Point atau kesimpulan :
Allah nya orang Islam jelas2 beda atau bertentangan dengan Allahnya Yahudi dan karesten

Yang bertentangan dengan Allah/pencipta semesta sudah barang tentu Iblis
Islam = Iblis
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby SiMaMat BukaNabi » Fri Oct 16, 2009 1:28 am

malamputri wrote:umat kristen dalam menjalankan ibadahnya di bumi indonesia bisa 100% menjalankan syareatnya
umat protestan dalam menjalankan ibadahnya di bumi indonesia bisa 100% menjalankan syareatnya
umat budha dalam menjalankan ibadahnya di bumi indonesia bisa 100% menjalankan syareatnya
umat hindu dalam menjalankan ibadahnya di bumi indonesia bisa 100% menjalankan syareatnya
umat aaliran kepercayaan dalam menjalankan ibadahnya di bumi indonesia bisa 100% menjalankan syareatnya


Knapa anda bisa seyakin itu.?? ahmadiyah.?? budha.?? hindu.?? Pelajari dulu ajaran orang lain..
User avatar
SiMaMat BukaNabi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Fri Aug 21, 2009 6:37 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby SiMaMat BukaNabi » Fri Oct 16, 2009 2:29 am

malamputri wrote:wah mungkin ente memang kurang bersyukur kali...
anda hidup di negara mayoritas muslim nyatanya anda bisa tidur nyenyak, makan enak, main internetan sak enake udele dewe, apa yng masih kurang mas...

Ente yang ga tau diri.. Muslim hidup di tanah yang udah dibangun ratusan tahun oleh hindu budha tapi muslim menghancurkannya sekejap dengan teknik keji adu domba.. menghancurkan sisa kebudayaan asli indonesia.. tubuh anda mungkin orang indonesia tapi otak anda sudah dicuci oleh orang arab.. bahkan saya tak yakin anda mampu menulis tilisan daerah..
benar kalau ini saya sepakat mas...
manusia semakin maju maka semakin disesatkan oleh kebodohan..

**** sekali manusia yang mengagung-agungkan kehidupan dunia, padahal dunia ini hanya fana mas.

dan orang-orang beriman(muslim) merupakan orang-orang yang paling beruntung (pandai) dengan mereka memilih kezuhudan pada dunia sebagai pilihan, merekalah orang-orang yang pintar karena mereka lebih memilih kehidupan akherat yang kekal dari pada kehidupan dunia yang cuma sementara...

Ajaran bodih dr islam lagi.. manusia diciptakan untuk menjaga dunia serta isinya, termasuk dirinya sendiri, klo dunia ini fana, knapa ga dinuklir aja sekalian.?? knapa anda ga bunuh diri aja n cepet di sorga nonton layar tancep dengan adegan utama bokap, suami, n anak laki anda ngentoot dengan 72 hauri.??
islam muncul dengan konsepnya "Poligami" yang jelas-jelas berusaha menyelamatkan kaum perempuan supaya tidak dilecehkan kaum pria..

Anda salah, justru poligami menjadi sumber permasalah n sumber kejahatan seksual.??
Menurut anda kenapa banyak arab yang suka maen perkosa pembantu,?? suka nikah kontrak di indo.?? karna di negara asalnya mereka ga depet pasangan habis diambil empat2 ma cwo yang laen..
saya kira enggak juga tuh, karena muslim dilarang berprasangka buruk dulu sebelum melihat realitas dan faktanya mas..

Klo begitu anda bisa menjelaskan kenapa hampir semua muslim membenci yahudi n kristen yang bahkan tidak mereka kenal.??
saya setuju mas, setajam-tajamnya pedang masih kalah dengan ketajaman lidah mas...

Tajam asal dipergunakan dengan baik tidak akan bermaslah, klo ada pedang walaupun tumpul tapi dipakai untuk menggorok orang, tentu akan berbahaya, lebih berbahaya lagi orang yang menggoroknya karena dia bisa mempergunakan pedang2 lain untuk menggok orang yang lebiih benyak, lebih berbahaya lagi ajarannya yang membuat orang itu dan orang2 yang lain punya alasan untuk menggorok orang yang lebih, lebih dan lebih banyak lagi,. dan ajaran itu adalah ISLAM
bukankah suatu hukum alam to mas..
yang minoritas harus menurut pada yang mayoritas...
la kalau tidak mau megikuti aturan kan anda bisa ppunya pilihan untuk hijrah kedaerah anda yang seiman to mas..

Ajaran kuno udah ga berlaku lagi skarang dmana semua orang memiliki hak yang sama.. klopun masih menggunakan aturan itu kenapa muslim tidak mau menurut pada kristen.?? bukankah kristen mayoritas di bumi.?? klo ga mau nurut silahkan pergi ke planet lain.,
apakah hukum demokrasi sudah memenuhi janjinya untuk memeratakan kemakmuran, apakah hukum demokrasi sudah menjamin kemanan setiap orang, apakah hukum demokrasi sudah sukses dijalankan diindonesia, bukankah imingiming keadilan, kesejahteraan, pemberantas kejahatan samapai sekarang belum terwujud, sudah berapa tahun indonesia medeka..?
karena ketidak berhasilan diatas kami orng muslim menawarkan bagaimana jika menggunakan hukum syareat islam saja..??
hukum yang dibuat Tuhan pasti lebih sempurna dari hukum yang dibuat manusia..

Apakah amerika bukan negara demokrasi,?? Yang meragukan itu hukum syariat.. Ragu apakah mampu mensejahterakan umatnya, karana belum ada bukti.. ragu apakah mampu menjaga keamanan umatnya.. dan sangat ragu apakah itu adalah hukum dari tuhan, bukan dari seytan..
ya kalu yang dilawan bukan kafir lalu siapa mas...??

kebodohan dan kemiskinan, itu yang seharusnya dilawan..
apakah tempat ibadah menjadi kendala dalam beribadah anda...??
sungguh pemahaman anda tentang ajarn anda sangt keliru kalau beribadah haruslah ditempat ibadah saja..

Tentu, karena dengan adanya izin tempat ibadah merupakan bukti adanya pengakuan ajaran kami..
saya cuma menanyakan apakah dalam ajaran agama kalian tidak ada obat untuk mengobati rasa ketakutan tersebut..??
apakah tuhan kalian tidak akan melindungi kalian dari rasa takut itu..

Tentu, ane diajarkan melawannya dengan logika dan tindakan nyata tanpa kekerasan, FFI itulah tindakan saya..
pertanyaan saya kenpa anda malah takut dengan jumlah yang sedikit itu..??

Sedikit.?? maksud anda 1 orang pelaku bom bunuh diri yang membunuh 200 orang.??
islam memberi batasan anak kalau sudah mengalami meanstruasi sudah boleh dinikahkan..

Batasan yang ****, bahkan untuk peradaban yang paling primitif sekalipun..
sebenarnya ketakutan itu hanyalh milik orang-orang yang melkukankesalahan bukan milik orang yang benar..
kalau kalian tidak melakukan kesalahn maka saya yakin ketakutan itu akan terkikis dengan sendirinya..

Semua orang punya rasa taku, muslim takut islam akan punah karena banyak yang murtad, ga mampu bertahan hidup, ajarannya ga masuk akal, etc dan kafir pun takut takut karena kesalahan.. Ya dan kesalahan terbesar itu adalah membiarkan islam berkembang..
malaysia
brunai darusalam dll
merekalah negara yang sudah mempraktekkan hukum syareat islam
bagimana kemajuan mereka, anda pun bisa meliihat dengan mata kepala anda sendiri...

dan kita juga bisa melihat negara yang tidak berdasarkan syareat islam
misalnya;

Philipina,
timur leste
indonesia

mari kita lihat perbandingannya jika anda ingin membuktikan..

Negara islamnya kok cuma 2 mbak.?? yang miskin masih banyak tu ngantre nunggu disebutin..
Negara kafir.. ga usah dibahas, hampir semua wilayah eropa negara kapi, semuanya tergolong negara maju..
Amerika, kanada, israel, cina jepang apalagi..
dan setidaknya anda menyadari dengan adanya masjid didekat anda, and jadi tidak telat kekantor...

anda bisa menghirup udara pagi yang segar...
anda bisa berjalan-jalan dengan riangnya tanpa takut polusi..
anda bisa duduk dan membaca koran sambil ngopi...

Salah besar, di denpasar, setiap jumat muslim memblokir jalan diponegoro yang merupakan akses utama dari RSUP Sanglah ke pusat kota.. Ini masih dikatakan hidup nyaman.??
ma'af hal itu pernah saya alami waktu di BALI...
kami juga kesulitan membangun masjid disana, kata bapakku kalau membangun masjid harus ijin dilingkungan sekitarnya,...karena lingkungan sekitarnya tidk mengijinkan maka akhirnya kami tidak membangun masjid dilingkungan kami disana...
namun akhirnya ada saudara yang mau rumahnya dipakai untuk musholla, maka kamipun kahirnya mengadakan solat dirumah saudarakami tersebut..

Klo izin gereja, wihara, klenteng pasti gampang.. karena memenuhi syarat "TIDAK MENGGANGGU KEPENTINGAN UMUM" coba liat singapura, ga ada gonggongan adzan, pan damai..
saya tetap pendirian saya bahwa pacaran dalam islam itu hukumnya dilarang dengan keras, namun jika masih ada yang melakukan, itu adalah oknum..

Pelaku paedof kea syekh puji tu oknum bukan.??


Udah ah lama2 jadi males buat bales jawaban ente,,
User avatar
SiMaMat BukaNabi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Fri Aug 21, 2009 6:37 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby gerandong » Fri Nov 27, 2009 10:14 pm

saya kira anda adalah org yang intelek tapi berhati diselimuti kebencian...COCOk dah anda mengidolakan amrozy dkk... :supz: :supz:

radikalisme emgn bukan disebabkan oleh kebodohan, kemiskinan ato tingkat intelektualistas seseorg, contohnya si putri malam...adalah contoh org yg intelek tapi berpikiran radikallll :supz: :supz: :supz:
gerandong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Fri Nov 27, 2009 9:40 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby gerandong » Fri Nov 27, 2009 10:22 pm

@ putri malam : "poligami untuk mengangkat derajat seseorang...."

awal nya seh sy pcya waktu AA G***M poligami emg untuk itu tapi waktu liat istri nya yg kedua,., jadi gak pcya, cos klo ceweknya spti ini mah, sy juga mau...dengan seneng hati...jadi ragu apa bener untuk itu ato untuk yang lainnya....mnrut sy poligami itu hnya karena nafsu...klo emg mau ngangkat derajat seseorng kenapa harus dijadikan istri, bisa dengan cara lain kan.....hehehehehehehe \:D/ \:D/ \:D/
gerandong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Fri Nov 27, 2009 9:40 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby kadalbuntung » Fri Nov 19, 2010 5:39 pm

malamputri wrote:Kalian kaum kafirun dan murtadfikun, gue ingin menyakan satu hal kepada kalian...

Apakah yang menjadi hal yang paling menakutkan dari eksistensi Islam ...???

mohon dijawab ya....??


maap mba smblumnya ...
klo mau jngan kya gtu cranya .. ini kultur AWAMISME islamisasi.
yg lain nya juga jngan mkir dulu yg engga"

liat sejarah nya dulu,jngan asal nanya/jawab,dan kudu tau eksistensi itu juga..


Piagram Jakarta merupakan konsensus tertinggi untuk menggambarkan adanya keragaman Bangsa Indonesia yang mencari suatu rumusan untuk hidup bersama. Tetapi ada kalimat yang kontroversi dalam piagam ini yaitu penghapusan “7 kata “ lengkapnya kewajiban menjalankan syariat Islam bagi para pemeluk-pemeluknya yang terletak pada alinea keempat setelah kalimat Negara berdasarkan kepada Ketuhan Yang Maha Esa.
kadalbuntung
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Fri Nov 19, 2010 5:17 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby kadalbuntung » Fri Nov 19, 2010 6:03 pm

yg islam dakwah ya dakwah aja , jngan maen paksa,nkut -nkutin pake ayat
yg musti di inget muslim itu saling ngsih tau.sadar ga sadar ORANG ITU sendiri yg nentuin , toh klo mikir mreka juga ngrasain sendiri.krna ilsam ga bklan membunuh KARAKTER masing-masing...
:supz: :supz: :supz:

kaum yg di ajak musti bnr,ga asal liat yg make sorban trus janggotnya panjang,pake gamis kaya ustad" gga musti di percaya!itu smua hanya cangkang,mana tau isinya apa.
Walaupun demikian Allah ngetakdirkan di Indonesia merupakan jumlah peduduk muslim terbesar di dunia, ya tapi masih menjadi tanda tanya besar.. apakah kualitasnya sebanding dengan kuantitasnya. (islam KTP)
kadalbuntung
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Fri Nov 19, 2010 5:17 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby silent » Sun Jun 05, 2011 10:17 am

japra wrote:exist aja udah menakutkan kok. serius.


sama, didalam diri muslim sudah ada bibit teroris :axe:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users