. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Mon Mar 16, 2009 10:29 pm

Kalian kaum kafirun dan murtadfikun, gue ingin menyakan satu hal kepada kalian...

Apakah yang menjadi hal yang paling menakutkan dari eksistensi Islam ...???

mohon dijawab ya....??
malamputri
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby suneokafir » Mon Mar 16, 2009 10:45 pm

Eksistensi islam yang paling menakutkan adalah ‘KEBODOHAN PENGIKUTNYA’.
Orang **** bisa berbuat apa saja tanpa mengunakan hati nurani & logika demi tujuan absurd.
Kebodohan adalah sumber penderitaan. Pada kasus islam sudah **** dan menderita, tetapi menyeret-nyeret pihak lain (kaum kafir) untuk menderita bersama.
suneokafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Mon Jan 05, 2009 9:17 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby suara_hati » Mon Mar 16, 2009 10:59 pm

Islam memiliki potensi sangat besar dalam membuat manusia menjadi “mati” rasa, buta nurani. Saya tidak mau anak-anak saya mengalami hal ini. Harus ada yang berani menyuarakan islam apa adanya.

Kalau anda masih memiliki akal dan nurani yang baik, berarti anda bukan muslim yang baik. Anda bisa lihat sendiri dari sumber-sumber islam bagaimana kehidupan Muhammad, keluarga dan para sahabatnya. Mereka adalah cerminan muslim sebenarnya. Ikutilah mereka maka anda akan menemukan jalan lurus (menuju kegelapan), “ISLAM”. Dan saat itu nurani dan akal anda akan mati.
suara_hati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Fri Feb 01, 2008 11:13 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby DHS » Mon Mar 16, 2009 11:00 pm

malamputri wrote:Kalian kaum kafirun dan murtadfikun, gue ingin menyakan satu hal kepada kalian...

Apakah yang menjadi hal yang paling menakutkan dari eksistensi Islam ...???

mohon dijawab ya....??

Hai puteri,

Terus terang aku senang dengan pertanyaan ini. Pertanyaan yang sangaaaaaattttt bagus!! Camkan ini:

Anda butuh semilyard muslim untuk bekerja-sama mempertahankan kedamaian di tengah umat manusia,

tetapi ....

Anda hanya butuh SATUUUUUU saja muslim radikal untuk merusak kedamaian semilyard umat manusia.


Semoga kau mengerti ini.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Bigman » Mon Mar 16, 2009 11:19 pm

Ane bukan murtadfikun, belum fikun, he he he.... :rofl:

Yang gw tau muslim memberikan istilah kristenisasi,
engga ada bahayanya, paling2 isunya pake indomie, kalo engga mau juga engga maksa.

Tapi kalo :turban: :turban: :turban: Islam, walopun istilahnya: Agamamu agamamu, agamaku agamaku....
Prakteknya :
1. Memperalat pemerintah, dengan membuat peraturan macem2, memberikan fasilitas2 khusus muslim,
non muslim ma kumaha engke, musti nurut mayoritas wae.
2. Mau merubah UUD 45, memasukkan syariat islam bagi Bangsa Indonesia,
pengen berkuasa penuh di Republik Indonesia.
3. Dll, dll.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby iamthewarlord » Tue Mar 17, 2009 12:15 am

Mbak Malamputri, ini adalah salah satu pertanyaan terbaik.

Dasar pengajaran Islam itu sangat sadis dan tidak humanis dan bertentangan dengan akal budi manusia, apalagi di jaman modern.
Pembunuhan/darah yang halal, perangai jelek, menganiaya wanita (mahluk lemah) dan membuat mereka kelas dan martabatnya jauh lebih rendah dari lelaki.

Dalam islam, kejahatan apapun dpat di cari2 alasannya, sehingga sering terjadi ketidakadilan perkara.

Kita yang minoritas sangat terasa oleh sikap umat Islam yang sangat semau gue dan menindas, setiap orang bila tidak sesuai dengan pikiran Islam atau golongan Islam, dianggap halal darahnya.

Kapir jd bingung, mau kearah mana berpijak, sedangkan golongan Islam itu sangat banyak.
Jangankan dengan kapir, Islam dengan sesama akidah saja, tidak akur, menuduh dan saling membunuh.

Dalam kehidupan kapir sehari2, terbalik dengan prinsip Islam, kapir sangat menjunjung tinggi martabat manusia, bila ada yg berbeda iman, kapir dapat mengerti dan menganggap itu urusan pribadi.

Lihatlah, dalam keimanan kafir, tidak ada membunuh orang demi Allah, tidak ada janji2 menarik di surga.
Membunuh orang pasti masuk neraka.
Ingat kerusuhan Mei 98? Umat muslim menunjukan keganasannya, mereka menyebut2 Allah Maha Besar sambil membunuh orang, membakar rumah orang.

Saya sering berpikir, jika kaum muslim menguasai teknologi senjata dunia, superior (kira2 jadi USA skr), apa yg akan terjadi?
Mereka akan menggenapi Alquran mereka kan?

Membunuh setiap Yahudi dan kapir, penindasan manusia besar2an, kecuali convert ke Islam.

Kalo disingkat, Muslim itu adalah sangat TIDAK TOLERAN.

Ajaran kitab dan nabinya memang sangat tidak Toleran.

Dan ini diketahu dengan jelas oleh banyak orang islam yg fundamental dan radikal, menggunakan celah yg lebar dan nyaman ini untuk mencapai tujuan2, demi keuntungan pribadi maupun kelompok.

Coba mbak perhatikan lebih serius skr, tinggalkan dahulu perasaan seiman dgn mereka mbak, baca dari sumber2 yg jelas, jangan membaca dari sumber2 muslim, karena berita disana banyak yang tidak benar.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Beyond_logic » Tue Mar 17, 2009 12:27 am

yang paling saya takuti adalah...
jihad islam ( bukan perang batin ) dengan menggunakan bom nuklir,senjata biologi dll...
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby asdqwe » Tue Mar 17, 2009 2:15 am

yang jelas makin **** aja para manusianya :green:

misal :
1 ngawinin abg (ternyata gak dilarang)
2 bom sana bom sini (ternyata dapet 72 bidadari yaa)
3 poligami (ternyata boleh yaaa)
4 SELALU cari kambing hitam untuk semua masalah yang ada
- PASTI ini ulah oknum yang mau menjelekkan islam
- PASTI ini antek Yahudi & Nasrani yang berkomplot
- PASTI ini agen CIA & Mossad yang menyamar untuk menjelekkan islam
5 Olohwakbar (sambil bawa parang bacok sana bacok sini...nah ini yang paling geblek)

dimana ada muslim...kayaknya selalu ada konflik :rolling:
asdqwe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby spaceman » Tue Mar 17, 2009 11:24 am

malamputri wrote:Kalian kaum kafirun dan murtadfikun, gue ingin menyakan satu hal kepada kalian...
Apakah yang menjadi hal yang paling menakutkan dari eksistensi Islam ...???
mohon dijawab ya....??


=D>
Good question !

Yang paling menakutkan bukan 'pedang'nya,
tetapi 'ajaran' untuk mengangkat 'pedang' tadi !

Bayangkan sekelompok penyerang fanatic tidak menggunakan otak, tidak punya belas kasihan, tidak berhati nurani, selalu menganggap diluar kelompoknya sebagai pantas di 'apain' saja,
lihat saja film Lord of the Rings dengan pasukan Saruman !

Muslimlah pasukan Saruman itu !
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby moh_mad007 » Tue Mar 17, 2009 1:57 pm

Lhoooo....mana neh yg bikin topic?????

Ada pepatah "Ada asap ada api" malamputri ngasih "asap" malah terbakar sendiri hehehe....
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Wed Mar 18, 2009 2:50 pm

thank's
atas tanggapannya....

apakah masih ada yang ingn memberikan pencerahan lagi...
silahkan...
malamputri
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby spaceman » Wed Mar 18, 2009 3:13 pm

malamputri wrote:thank's
atas tanggapannya....

apakah masih ada yang ingn memberikan pencerahan lagi...
silahkan...


:stun:

Muncul cuman buat ngabur lageee...

:goodman:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Mar 18, 2009 3:31 pm

islam itu egois.

selalu ingin diatas dan tidak mau berada dibawah.

harus selalu memerintah dan tidak mau diperintah.

muslim dimana2, ga liat2 tempat dan adat istiadat selalu saja berusaha mendirikan negara islam. selalu berorientasi separatis.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Wed Mar 18, 2009 5:53 pm

spaceman wrote:
:stun:

Muncul cuman buat ngabur lageee...

:goodman:


ngak gitu mas, gue ingin mengetahui apa yang menjadi ketakuan bagi kalian dengan eksistensi islam secara menyeluruh, saya takut kalau saya tanggapi dulu malah nanti lari dari topik, jadi saya minta maaf

monggo silahkan lanjutkan "apa yang membuat anda takut dengan eksistensi islam..???
malamputri
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby JANGAN GITU AH » Wed Mar 18, 2009 6:30 pm

Ketakutan saya, adalah ketika Islam berkuasa di negara ini maka kebebasan individu saya sebagai manusia yang memiliki hak hidup, hak berfikir, hak untuk percaya ada tuhan atau tidak, dan hak-hak lain akan dibelenggu Islam.

Perhatikan saja apa yang dilakukan muslim di daerah yang telah menerapkan bayang-bayang syariah. Atjeh, sebagian Sumatera Barat yang mewajibkan penggunaan jilbab bagi non muslim. Terjadi pemaksaan disana. Tidak ada lagi hak bagi non muslim untuk menolak tradisi arab itu. Islam akan memaksakan aturannya yang tidak sesuai dengan keinginan non muslim.

Indonesia yang belum sampai pada hukum syariah saja, tidak berdaya dalam mencegah perusakan dan penutupan rumah ibadah non muslim. Bagaimana jika syariah diterapkan, lebih dari sekedar merusak dan menutup. Nyawa non muslimpun akan jadi tidak berharga.

Islam memandang non muslim itu lebih rendah dari binatang terendah. Itu sebabnya nyawa mereka tidak ada harganya di mata Islam. Darah non muslim halal untuk ditumpahkan.

Islam adalah ajaran iblis yang tidak menyayangkan nyawa non muslim
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby saint_crusader » Thu Mar 19, 2009 5:57 am

malamputri wrote:Kalian kaum kafirun dan murtadfikun, gue ingin menyakan satu hal kepada kalian...

Apakah yang menjadi hal yang paling menakutkan dari eksistensi Islam ...???

mohon dijawab ya....??


Mbak malamputri tau ngk "SEJARAH BERKEMBANGNYA" Islam?

Dari jaman Muhammad sampe Ambrozi cs, "JIHAD" digunakan sebagai alasan membela Islam dan lawannya pun adalah org kafir yang tidak melawan/sipil.

Adapun setiap wilayah yang diinvasi Islam akan berakhir dengan hilangnya peradaban dan kebudayaan mereka baik itu secara langsung maupun tak langsung. Ngk usah jauh2 liat aja Indonesia mbak. Pasti ada yang berbeda bukan?

Dan satu lagi, tentang masuknya Islam diIndonesia bukan cuman dengan cara baik2 tapi dengan cara penghasutan oleh sunan bonang dan pemberontakan raja demak yang Islam terhadap ayahnya raja majapahit yang Budha (kafir). Baca aja "SABDAPALON"

DIMANA ADA ISLAM DISITU ADA MASALAH

SAYA SALAH SATU SAKSINYA DALAM KASUS KERUSUHAN ETNIS CHINA 97 DI MAKASSAR, SETELAH ITU MENYUSUL DENGAN BERBAGAI MASALAH SARA BERUPA PEMBAKARAN GEREJA KHATOLIK KARE OLEH OKNUM MAHASISWA MUSLIM DI UNHAS, ADIK GW DAN BOKAP GW PUN NYARIS JADI KORBAN LOH?

ITULAH ISLAM MBAK

JIKA MASIH MAU JADI ISLAM TERIMALAH BAIK DAN BURUKNYA BUKAN CUMAN ENAKNYA DOANG :-" :-"
saint_crusader
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Mon Apr 21, 2008 3:59 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Thu Mar 19, 2009 9:40 am

PEMBERANGUSAN KEBEBASAN BERPIKIR DAN BERAGAMA ADALAH DAMPAK ATAS EKSISTENSI ISLAM....

SILAHKAN BACA INI :

Kebebasan Berfikir

Syaikh Muhammad bin Shaleh Al-Utsaimin
Wednesday, 17 December 2008

Kita membaca dan mendengar kalimat "kebebasan berpikir", yaitu ajakan untuk memiliki keyakinan yang bebas. Bagaimana komentar Anda tentang masalah ini?

Jawaban:

Komentar kami dalam masalah ini bahwa ORANG YANG MEYAKINI ADANYA KEBEBASAN BERPIKIR ATAU KEBEBASAN KEYAKINAN DAN DIA YAKIN TENTANG ADANYA KEBEBASAN BERAGAMA MAKA DIA TELAH KAFIR, karena setiap orang yang yakin bahwa seseorang boleh beragama selain agama Muhammad berarti dia kafir kepada Allah dan BERHAK DICELA, jika mau bertaubat dia diampuni dan jika tidak maka DIA WAJIB DIBUNUH.

Agama bukanlah pemikiran tetapi wahyu dari Allah Subhanahu wa Ta'ala yang diturunkan kepada para Rasul-Nya untuk membimbing hamba-hamba-Nya. Sedangkan kalimat "kebebasan berfikir" yang maksudnya adalah KEBEBASAN BERAGAMA HARUS DIBUANG DARI KAMUS BUKU-BUKU ISLAM, karena itu dapat menyebabkan kepada makna yang rusak, sehingga akan muncul bahwa Islam adalah pemikiran, Nasrani Pemikiran dan Yahudi pemikiran. Dampaknya, akan muncul pemikiran bahwa agama Nasrani adalah pemikiran Isa dan syariat-syariatnya adalah pemikiran buatan manusia yang bisa diyakini oleh siapa saja yang mau. Yang jelas, agama langit (samawi) adalah agama yang berasal dari sisi Allah yang diyakini oleh manusia sebagai wahyu dari Allah yang dengannya manusia menyembah-Nya dan tidak boleh dikatakan sebagai pemikiran.
Kesimpulannya bahwa orang yang meyakini bahwa orang boleh beragama apa saja yang dikehendakinya, dan dia bebas memeluknya, BERARTI DIA TELAH KAFIR kepada Allah, karena Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Barang siapa mencari agama selain Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi." (Ali Imran: 85).

Kemudian Allah berfirman, "Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah adalah agama Islam." (Al-Maidah: 19).
Maka tidak diperkenankan bagi seseorang untuk meyakini bahwa agama selain Islam boleh dipeluk, bahkan jika dia meyakini hal tersebut, para ahlul ilmi telah berterus terang bahwa dia kafir dengan kekafirannya yang dapat mengeluarkannya dari agama.

Sumber: Syaikh Muhammad bin Shaleh Al-Utsaimin, Fatawa arkaanil Islam atau Tuntunan Tanya Jawab Akidah, Shalat, Zakat, Puasa, dan Haji, terj. Munirul Abidin, M.Ag. (Darul Falah 1426 H.), hlm. 208



BACA YG HURUF CAPITAL DENGAN CERMAT....INIKAH AGAMA DAMAI ITU...? USE YOUR BRAIN..!!!!
UDELBODONG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby MikanSakura » Thu Mar 19, 2009 2:49 pm

ngak gitu mas, gue ingin mengetahui apa yang menjadi ketakuan bagi kalian dengan eksistensi islam secara menyeluruh, saya takut kalau saya tanggapi dulu malah nanti lari dari topik, jadi saya minta maaf


Gampang. Kalo lari dari topik, buat saja topik baru. Supaya tidak OOT ke mana-mana. Atau langsung saja masuk ke Ruang Bedah Islam supaya tidak terganggu.
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Postby ali5196 » Thu Mar 19, 2009 3:39 pm

Pertanyaan yg bagus dari Muslim !

Oleh karena itu jangan diledek dong si pembuat post... belum tentu dia lari, tapi pingin baca komentar kita.

Yg paling gua takutin dari Muslim : kalau suatu saat aturan islam diganti menjadi manusiawi shg gua nggak boleh lagi cari istri 6 thn, nggak boleh piara istri lebih dari satu, nggak boleh nge-seks dgn kafir/tawanan perang, nggak boleh rampas kekayaan kafir ... tiba2 gua disuruh BERPIKIR !! .... wahhhh berabe !!!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby japra » Thu Mar 19, 2009 4:33 pm

exist aja udah menakutkan kok. serius.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users