. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

e-mail propaganda islam

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

e-mail propaganda islam

Postby kualat » Fri Nov 14, 2008 10:09 am

Bahkan cerita ini banyak versinya ...

“Hail To Hitler”
Alkisah…di ujung sudut Kamp Konsentrasi Tahanan Di kota Auschwitz, Polandia ada seorang pengemis Yahudi buta. Hari demi hari, apabila ada orang yang mendekatinya, dia selalu berkata, "wahai saudaraku jangan dengarkan Adolf Hitler , dia itu pembohong, dia itu orang gila, dia itu tukang sihir, apabila kalian mendekatinya kalian akan dipengaruhinya".

Tetapi tanpa disadari oleh sang pengemis Yahudi buta, setiap paginya Adolf Hitler mendatanginya dengan membawa makanan, tanpa berkata sepatah kata pun.

Adolf Hitler selalu menyuapi makanan yang dibawanya kepada pengemis itu, walaupun pengemis itu selalu berpesan agar tidak mendekati orang yang bernama Hitler.

Begitulah yang dilakukan oleh Kanselir Jerman tersebut pada setiap hari sehingga ajal datang menjemput nya.

Setelah wafatnya Adolf Hitler, tidak ada lagi orang yang membawakan makanan setiap pagi kepada pengemis Yahudi buta itu.

Suatu hari sahabatnya Jenderal Erich Von Manstein berkunjung ke rumah kediamannya. Beliau bertanya kepada anak yang merupakan anak dari isteri Hitler yang tercinta Eva Braun, "Wahai anakku, adakah komando dari Panglima yang belum aku kerjakan," ujar Erich Von Manstein

Sang anak pun menjawab pertayaan Erich Von Manstein, “Wahai ayahanda, engkau adalah seorang ahli strategi dan hampir tidak ada satu perintah pun yang belum ayahanda lakukan kecuali satu perintah saja".

"Apakah itu anakku?", tanya Erich Von Manstein. Setiap pagi Kanselir selalu pergi ke ujung sudut pasar dengan membawakan makanan untuk seorang pengemis Yahudi buta yang berada di sana," kata Anaknya.

Keesokan harinya, sahabat Jenderal Erich Von Manstein pun pergi ke pasar dengan membawa makanan untuk diberikannya kepada pengemis itu. Erich Von Manstein mendatangi pengemis itu dan memberikan makanan itu kepadanya.

Ketika Erichmulai menyuapinya, si pengemis itu marah sambil berteriak, "siapakah kamu?". Erich Von Manstein menjawab, "aku orang yang biasa yang menyuapimu". "Bukan!, engkau bukan orang yang biasa mendatangiku," jawab si pengemis Yahudi buta itu. Apabila dia datang kepadaku tidak susah tangan ini memegang dan tidak susah mulut ini mengunyah.

Orang yang biasa mendatangiku itu selalu menyuapiku, tetapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan tersebut dengan tangannya setelah itu baru dia berikan kepada aku dengan tangannya sendiri," ujar pengemis itu melanjutkan perkataannya.

Sang Jendral tidak dapat menahan derai air matanya, dia menangis sambil berkata kepada pengemis itu, “aku memang bukan orang yang biasa datang padamu” tegasnya.

Aku adalah salah seorang daripada sahabatnya, orang yang mulia itu telah tiada lagi. Ia adalah Adolf Hitler.

Setelah pengemis itu mendengar cerita Erich Von Manstein, sang pengemis Yahudi buta pun menangis, lalu berkata, benarkah demikian?, selama ini aku selalu menghinanya, memfitnahnya, dan dia tidak pernah memarahiku sedikitpun, malah dia mendatangiku dengan membawa makanan setiap pagi. Oh tuhanku, dia begitu mulia....

Pengemis Yahudi buta tersebut akhirnya mengucapkan hormatnya dihadapan Jenderal Erich Von Manstein dan Berkata “Hail To Hitler” , “Long Live Hitler”...

Catatan :
Kamp konsentrasi adalah tempat mengumpulkan dan menahan lawan politik, tahanan atau tawanan. Biasanya kamp konsentrasi didirikan pada saat perang atau masa bergejolak di suatu negara.

Ketika Perang Dunia II akan berakhir, di kabarkan Hitler bunuh diri di bunker bawah tanah-nya di Berlin bersama istrinya yang dinikahinya belum lama di dalam bunker, Eva Braun.

Nilai mulia dari cerita ini adalah, Walaupun Hitler dianggap kejam oleh masyarakat yahudi, ternyata didalam dirinyapun terdapat ketulusan hati untuk menolong sesama manusia.
kualat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Mon Jun 16, 2008 12:35 am

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Fri Jan 16, 2009 5:11 pm

From:
"basir suparlan" <bsuparlan@yahoo.com>
Add sender to Contacts
To:


Maaf, inilah tulisan lengkapnya. Sekali lagi mohon maaf. Saya hanya ingin bapak pak buka http://www.suparlan .com. Heee.

MASUK ISLAM GARA-GARA CELANA DALAM

Oleh Suparlan *)


Bersuci (thaharah) itu separuh dari iman
(HR. Ahmad, Muslim, dan Tirmidzi)

Kebersihan sebagian dari iman
(Kata-kata mutiara Islami)



Pembaca pasti tahu tentang Negeri Paman Sam. Negeri ini menyebut dan membanggakan dirinya sebagai kampiun demokrasi. Selain terkenal sebagai negara adidaya (super power) di satu dunia dalam satu sistem tata surya ini, Negeri Paman Sam juga terkenal dengan ibarat sebagai the melting pot, karena banyak ras dan agama tinggal dan menetap di sini. Sebuah pot bueeeeesar sekali yang berisi berbagai macam bunga.

Alkisah ada seorang pengusaha loundry yang sukses dan terkenal di Negeri Paman Sam. Tentu saja, pelanggan loundry itu pun berasal dari berbagai bangsa, ras, dan agama, serta kelas sosial dan ekonomi. Semuanya memperoleh layanan yang sama-sama prima dari sang pengusaha. Sebut saja nama sang pengusaha ini adalah Mr. Salam. Lho! Namanya kok sudah nama Muslim? Tidak! Nama itu nama baru setelah masuk Islam. Sebelumnya bernama Edward. Pengusaha ini aslinya memang berasal dari ras kulit putih. Bukan ras coklat yang manis seperti penulis. Bukan ras kuning seperti Dr. Sauqi Futaki orang Jepang yang mendirikan rumah sakit Islam di negaranya itu.

Sebelum perusahaan loudry ini berkembang menjadi perusahaan besar seperti sekarang ini, pengusaha ini melayani sendiri para pelanggannya. Bahkan pengusaha ini masih sering mengoperasikan sendiri mesin-mesin cuci untuk mencuci pakaian kotor yang bertumpuk-tumpuk itu. Tentu saja beliau menggunakan mesin-mesin cuci yang besar dan canggih. Memang, beliau dibantu oleh beberapa orang staf administrasi untuk mencatat siapa saja pelanggannya, berapa saja pakaian yang harus dicuci, dan tentu saja berapa biaya yang harus dibayar para pelanggan itu, serta petugas yang mengoperasikan mesin cuci yang besar itu. Meskipun demikian, sang pengusaha sering menemui para pelanggannya, meski hanya sekedar say hello. Hallo, how are you today, dan seterusnya. Ini penting sekali dilakukan untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggannya.

Hubungan korelat sekolah efektif dan perusahaan efektif

Hebatnya, seperti seorang guru yang mengajar di sekolah efektif yang selalu menjalin hubungan sekolah dengan orangtua siswa, pengusaha besar ini juga menerapkan korelat perusahaan efektif, antara lain adalah menjalin hubungan yang baik antara pengusaha dan pelanggannya. Setiap pagi beliau selalu menyapa para pelanggannya yang datang membawa setumpuk pakaian kotor yang mau dicuci sampai diseterika. Prinsip kerja perusahaan ini adalah “pakaian datang kotor, kembali ke pelanggan sudah bersih dan licin, kalau perlu berbau harum, dan siap dipakai”.

Saat ini penulis sedang menyiapkan naskah buku bertajuk “Membangun Sekolah Efektif”. Karena itu, masih kental dalam ingatan istilah korelat sekolah efektif, yang ternyata dapat dipraktikkan dalam perusahaan yang efektif seperti yang milik pengusaha loundry ini.

Ah! Lama amat ceritanya. Mana cerita tentang koversi agama itu? Para pembaca yang budiman, sedikitlah kita belajar bersabar, karena orang yang sabar adalah kekasih Tuhan. Membaca cerita ini juga dapat menjadi pelajaran kesabaran bagi pembaca. Bukan hanya memancing saja yang bisa menjadi pelajaran kesabaran bagi pembaca.

Pintu hidayah

Suatu saat, pengusaha ini menemukan kejadian yang menurutnya amat aneh. Kejadian yang amat jarang dijumpai selama menjadi pengusaha loundry. Jika banyak pelanggan yang pada umumnya pakaiannya sangat kotor, bahkan lebih cenderung sangat berbau, tetapi pelanggan yang satu ini sama sekali tidak demikian. Pelanggan itu menyerahkan pakaian yang sama sekali tidak berbau, meski pakaian-pakaian itu memang sudah dipakai. Itulah sebabnya secara iseng pengusaha ini menemui pelanggan istimewa ini.

”Tuan, mohon maaf seribu maaf, bolehkah saya bertanya kepada Tuan?, tanya pengusaha kepada seorang pelanggan.

”Oh boleh. Ada apa ya Tuan?”, jawabnya dengan suara yang merendah.

”Ya, kami sudah cukup lama menjalankan perusahaan loundry ini. Biasanya, kami memang menerima pakaian yang kotor, bahkan ada yang teramat kotor, bahkan sangat berbau. Perusahaan kami kemudian mencucinya. Tentu saja dengan mesin yang kami miliki. Pakaian-pakaian itu menjadi bersih, dan bahkan telah kami seterika sekali, dan akhirnya siap dipakai oleh para pelanggan. Itulah kerja kami, dan kami bangga melakukan pekerjaan ini, karena memperoleh penghasilan dari pekerjaan ini”, demikian pertanyaan dan sekaligus penjelasan dari pengusaha.

”Lalu, apa yang Anda tanyakan kepada saya?”, balasnya dengan senyum.

”Ya, pakaian yang Anda cucikan di sini lain dari yang lain. Pakaian Anda tidak sekotor pakaian-pakaian yang mereka bawa kemari. Mengapa?”, inilah inti pertanyaan pengusaha.

”Benarkah Tuan? Pakaian-pakaian saya itupun juga pakaian yang sudah saya pakai”, balasnya.

”Ya, benar. Tetapi, pakaian-pakaian Anda (termasuk maaaf celana dalamnya) jauh lebih bersih daripada setumpuk pakaian-pakaian kotor pada umumnya yang telah dibawa kemari. Itulah yang saya tanyakan”, kilahnya.

”Oh, begitukah? OK-lah kalau begitu. Saya akan sedikit menjelaskan, barangkali inilah jawabannya. Perlu Tuan ketahui, saya adalah seorang Muslim. Agama saya mengajarkan bahwa ”bersuci adalah separuh dari iman”. Untuk ini agama saya mengajarkan kepada pemeluknya agar setiap membuang hajat, apa itu hadas kecil apalagi hadas besar, harus melakukan apa yang disebut dengan ”istinjak”. Istijak adalah membersihkan badan kita dari hadas kecil dan besar itu. Sebaiknya memang dengan menggunakan air. Kalau tidak, kita bisa menggunakan benda apa saja yang tidak membahayakan tubuh kita. Beristinjak hubukmya wajib. Kalau tidak, maka ibadah kita tidak akan diterima oleh Allah SWT. Itulah barangkali jawaban yang dapat saya sampaikan kepada Anda, berkenaan dengan pertanyaan Anda tersebut, jawab pelanggan dengan sabar.

”Oh ya!”, balas singkat pengusaha dengan mengangguh-anggukka n kepalanya, yang saat itu juga sang pengusaha ingin mengikuti pelanggan untuk memeluk agama Islam”.

Rupanya, penjelasan pelanggan ini telah menjadi satu pintu hidayah bagi sang pengusaha loundry. Tiga hari setelah peristiwa itu, sang pengusaha menemui pelanggan kembali dan menyatakan niatnya untuk masuk Islam. Akhirnya dengan tuntunan pelanggan itu, sang pengusaha loundry dengan khusuk mengucapkan kalimah syahadat, ”Lailahailallah, waashhadu anna Muhammadarasulullah”.

Hadits Nabi

Jika kita membuka http://konsultasi. wordpress. com, maka kita akan menemukan satu uraian yang cukup bagus tentang hadits Nabi mengenai kebersihan. Ada satu pertanyaan apakah ”Kebersiahan Sebagian Dari Iman” itu memang sebuah hadits?”. Ternyata, ungkapan ”Kebersihan Sebagian Dari Iman” (an-nazhaafatu minal iimaan) sebenarnya bukanlah hadits Nabi. Lalu apa? Ungkapan itu hanya sekedar sebagai peribahasa atau kata mutiara yang baik atau yang Islami. Namun, ungkapan itu didukung oleh hadits yang sahih, yang kalimatnya memang mirip. Hadits sahih itu adalah ”Bersuci (thaharah) itu setengah dari iman”, yang dalam Bahasa Arabnya adalah ”Ath-thahuuru syatrul iimaan” (HR. Ahmad, Muslim, dan Tirmidzi, dan lihat Imam As-Suyuthi, Al-Jami’ Ash-Shaghir, II/57; Imam Al-Qazwini, Bingkisan Seberkas 77 Cabang Iman (Terj. Mukhtashar Syu’abul Iman Li Al-Imam Baihaqi), hal. 66-67).

Singkat kata, ungkapan “kebersihan sebagian dari iman” hanyalah peribahasa atau kata mutiara yang baik. Sedang hadits Nabi yang terkait dengan kebersihan ini adalah “Bersuci itu setengah dari iman” (HR Ahmad, Muslim, dan Tirmidzi). Tentu saja kita dapat menggunakan kedua-duanya sebagai dasar dan acuan dalam menjalani hidup dan kehidupan ini. Insyaallah. Tentu saja, yang berasal dari hadits akan lebih kuat dibandingkan dengan kata-kata mutiara.

Akhir kata

Cerita ini harus diakhiri sampai di sini. Ya, perlu dijelaskan bahwa sesungguhnya cerita ini berasal dari cerita dari mulut ke mulut. Penulis memperoleh cerita ini dari Bapak Khairul Anam tanggal 14 Januari 2009, saat penulis berkunjung ke lantai 26 Gedung Ratu Plaza. Pak Khairul Anam adalah seorang national advisor (NA) yang bekerja di Australia Indonesia Basic Education Program (AIBEP) yang berkedudukan di Jakarta. Penulis menulisnya secara imajiner dan bebas sesuai dengan imajinasi penulis sendiri. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca. Amin.

*) Website: http://www.suparlan .com; E-mail: bsuparlan@yahoo. com.


Depok, 15 Januari 2009.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Mon Feb 09, 2009 5:02 pm

On Mon, 2/2/09, joe ti <j_prasanti@yahoo. com> wrote:

From: joe ti <j_prasanti@yahoo. com>
Subject: [tekkim_undip02] BEBAS KANKER DENGAN TAHAJJUD
To: "mantab" <tekkim_undip02@ yahoogroups. com>
Date: Monday, February 2, 2009, 7:53 PM

FYI

dari seorang teman
semoga bermanfaat
wassalam

BEBAS KANKER DENGAN TAHAJJUD

Sholat Tahajjud ternyata tak hanya membuat seseorang yang melakukannya
mendapatkan tempat (maqam) terpuji di sisi Allah (Qs Al-Isra:79) tapi
juga sangat penting bagi dunia kedokteran.

Menurut hasil penelitian Dr. Mohammad Sholeh, dosen IAIN Surabaya,
salah satu shalat sunnah itu bisa membebaskan seseorang dari serangan
infeksi dan penyakit kanker.

Tidak percaya?
"Cobalah Anda rajin-rajin sholat tahajjud. Jika anda melakukannya
secara rutin, benar,khusuk, dan ikhlas, niscaya anda terbebas dari
infeksi dan kanker", ucap Sholeh. Ayah dua anak itu bukan "tukang
obat" jalanan.

Beliau melontarkan pernyataanya itu dalam desertasinya yang berjudul
"Pengaruh Sholat tahajjud terhadap peningkatan Perubahan Respons
ketahanan Tubuh Imonologik: Suatu Pendekatan Psiko-neuroimunolog i"

Dengan desertasi itu, Sholeh berhasil meraih gelar doktor dalam bidang
ilmu kedokteran pada Program Pasca Sarjana Universitas Surabaya, yang
dipertahankannya Selasa pekan lalu.

Selama ini, menurut Sholeh, tahajjud dinilai hanya merupakan ibadah
salat tambahan atau sholat sunah. Padahal jika dilakukan secara
kontinu, tepat gerakannya, khusuk dan ikhlas, secara medis sholat itu
menumbuhkan respons ketahanan tubuh (imonologi) khususnya pada
imonoglobin M, G, A dan limfosit-nya yang berupa persepsi dan motivasi
positif, serta dapat mengefektifkan k emampuan individu untuk
menanggulangi masalah yang dihadapi. (coping). Sholat tahajjud yang
dimaksudkan Sholeh bukan sekedar menggugurkan status sholat yang
muakkadah (Sunah mendekati wajib). Ia menitikberatkan pada sisi
rutinitas sholat, ketepatan gerakan, kekhusukan, dan keikhlasan.

Selama ini, kata dia, ulama melihat masalah ikhlas ini sebagai
persoalan mental psikis. Namun sebetulnya soal ini dapat dibuktikan
dengan tekhnologi kedokteran. Ikhlas yang selama ini dipandang sebagai
misteri, dapat dibuktikan secara kuantitatif melalui sekresi hormon
kortisol.

Parameternya, lanjut Sholeh, bisa diukur dengan kondisi tubuh. Pada
kondisi normal, jumlah hormon kortisol pada pagi hari normalnya
anatara 38-690 nmol/liter. Sedang pada malam hari-atau setelah pukul
24:00 normalnya antara 69-345 nmol/liter. "Kalau jumlah hormon
kortisolnya normal, bisa diindikasikan orang itu tidak ikhlas karena
tertekan. Begitu
sebaliknya, ujarnya seraya menegaskan temuannya ini yang membantah
paradigma lama yang menganggap ajaran agama (Islam) semata-mata dogma
atau doktrin.

Sholeh mendasarkan temuannya itu melalui satu penelitian terhadap 41
responden sisa SMU Luqman Hakim Pondok Pesantren Hidayatullah,
Surabaya. Dari 41 siswa itu, hanya 23 yang sanggup bertahan
menjalankan sholat tahajjud selama sebulan penuh. Setelah diuji lagi,
tinggal 19 siswa yang bertahan sholat tahjjud selama dua bulan.
Sholat dimulai pukul 02-00-3:30
sebanyak 11* rakaat, masing masing dua rakaat empat kali salam plus
tiga rakaat. Selanjutnya, hormon kortisol mereka diukur di tiga
laboratorium di Surabaya (paramita, Prodia dan Klinika).

Hasilnya, ditemukan bahwa kondisi tubuh seseorang yang rajin
bertahajjud secara ikhlas berbeda jauh dengan orang yang tidak
melakukan tahajjud. Mereka yang rajin dan ikhlas
bertahajjud memiliki ketahanan tubuh dan kemampuan individual untuk
menangulangi masalah-masalah yang dihadapi dengan stabil.

"Jadi sholat tahajjud selain bernilai ibadah, juga sekaligus sarat
dengan muatan psikologis yang dapat mempengaruhi kontrol kognisi.
Dengan cara memperbaiki persepsi dan motivasi positif dan coping yang
efectif, emosi yang positif dapat menghindarkan seseorang dari
stress." Nah, menurut Sholeh, orang stress itu biasanya rentan sekali
terhadap penyakit kanker dan infeksi. Dengan sholat tahjjud yang
dilakukan secara rutin dan disertai perasaan ikhlas serta tidak
terpaksa, seseorang akan memiliki respons imun yang baik, yang
kemungkinan besar akan terhindar dari penyakit infeksi dan kanker.
Dan, berdasarkan hitungan tekhnik medis
menunjukan, sholat tahajjud yang dilakukan seperti itu membuat orang
mempunyai ketahanan tubuh yang baik.

"Maka dirikanlah Shalat karena Tuhanmu dan Berkurbanlah" , (Q.S
Al-Kautsar:2) . Sebuah bukti bahwa keterbatasan otak manusia tidak
mampu mengetahui semua rahasia atas rahmat, nikmat, anugrah yang
diberikan oleh ALLAH kepadanya. Haruskah kita menunggu untuk bisa
masuk diakal kita ? Seorang Doktor di Amerika telah memeluk Islam
karena beberapa keajaiban
yang di temuinya di dalam penyelidikannya. Ia amat kagum dengan
penemuan tersebut sehingga tidak dapat diterima oleh akal fikiran. Dia
adalah seorang Doktor Neurologi. Setelah memeluk Islam dia amat yakin
pengobatan secara Islam dan oleh sebab itu itu telah membuka sebuah
klinik yang bernama "Pengobatan Melalui Al Quran", kajian pengobatan
melalui Al-Quran
menggunakan obat-obatan yang digunakan seperti yang terdapat di dalam
Al-Quran. Di antara berpuasa, madu, biji hitam (Jadam) dan sebagainya.

Ketika ditanya bagaimana dia tertarik untuk memeluk Islam maka Doktor
tersebut memberitahu bahwa sewaktu kajian saraf yang dilakukan,
terdapat beberapa urat saraf di dalam otak manusia ini tidak dimasuki
oleh darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan darah yang
cukup untuk berfungsi secara yang lebih normal. Setelah membuat kajian
yang memakan waktu akkhirnya dia menemukan bahwa darah tidak akan
memasuki urat saraf di dalam otak tersebut melainkan ketika seseorang
tersebut bersembahyang yaitu ketika sujud. Urat tersebut memerlukan
darah untuk beberapa saat tertentu saja. Ini artinya darah akan
memasuki bagian urat tersebut mengikut kadar sembahyang waktu yang di
wajibkan oleh Islam. Begitulah
keagungan ciptaan Allah. Jadi barang siapa yang tidak menunaikan
sembahyang maka otak tidak dapat menerima darah yang secukupnya untuk
berfungsi secara normal. Oleh karena itu kejadian manusia ini
sebenarnya adalah untuk menganut agama Islam "sepenuhnya" karena sifat
fitrah kejadiannya memang telah dikaitkan oleh Allah dengan agamanya
yang indah
ini.

Kesimpulannya : Makhluk Allah yang bergelar manusia yang tidak
bersembahyang apalagi yg bukan yang beragama Islam walaupun akal
mereka berfungsi secara normal tetapi sebenarnya di dalam sesuatu
keadaan mereka akan hilang pertimbangan di dalam membuat keputusan
secara normal. Justru itu tidak heranlah manusia ini kadang-kadang
tidak segan-segan untuk
melakukan hal hal yang bertentangan dengan fitrah kejadiannya walaupun
akal mereka mengetahui perkara yang akan dilakukan tersebut adalah
tidak sesuai dengan kehendak mereka karena otak tidak bisa untuk
mempertimbangkan secara lebih normal. Maka tidak heranlah timbul
bermacam-macam gejala-gejala sosial Masyarakat saat ini.

Marilah kita membiasakan diri shalat tahajjud, yg hasilnya dapat kita
rasakan di dunia dan diakhirat.

Anda ingin beramal shaleh? Tolong kirimkan kepada rekan-rekan muslim
lainnya yang anda kenal. Wassalam.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby DHS » Mon Feb 09, 2009 8:57 pm

Misi nanya: Yang sudah kena kanker dan terinpeksi penyakit nafa kaga bisa disembuhkan dengan Sholat Tahajjud??
Hayo nafa ya???
\:D/ \:D/
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Tue Apr 21, 2009 5:11 pm

--- Pesan Diteruskan ----
Dari: Elisa Cintia <elisacintia@ yahoo.com>
Kepada: dede <a_shev2003@yahoo. com>; indah <aml_indah@yahoo. com>; Bu Ruli <passa_4102004@ yahoo.co. id>; Mba Elis <bintangjatuh4@ yahoo.com>; BundaHot <gita_jeffry@ yahoo.com>; deby pertamina <deby.mayriska@ pertamina. com>; mas <cicak_95@yahoo. com>; seklin <ceqlyn.chan@ yahoo.com>; uri <fath96@yahoo. com>; yuris <funk_violetta@ yahoo.com>; pak agusto <guslimyk@yahoo. com>; wawan <hrmwn23@yahoo. com>; azis <azispuryono@ yahoo.com>; knop <noviyanti_mail@ yahoo.com>; Novi <ts_nouvee@yahoo. com>; Dadan Mas <echa_banda@yahoo. co.id>; Jimbo <jimbo_nesha@ yahoo.com>; razif <razif_pq@yahoo. com>; wiwit supardana <dana_darnis@ yahoo.co. id>; putri utami <putri.utami@ citi.com>
Terkirim: Selasa, 21 April, 2009 13:32:29
Topik: Fw: Trs:a message on.. Pentiiiing Berita dr Masjid Nabawi



--- On Thu, 4/16/09, wina aprialita <wina_aprialita04@ yahoo.com> wrote:


From: wina aprialita <wina_aprialita04@ yahoo.com>
Subject: Fw: Trs:a message on.. Pentiiiing Berita dr Masjid Nabawi
To: "Ari DI" <ria_nisa16@yahoo. com>, "ario wisnu" <rio_thejack@ yahoo.com>, "eka wahyuni" <Eka_Cantique@ yahoo.com>, "Elisa Cintia" <elisacintia@ yahoo.com>, "fuji sekdos" <kolmi_jie@yahoo. co.id>, "indah maryani" <indah_b9t83@ yahoo.com>, "mariyam aryo" <ayang_18taz@ yahoo.co. id>, "maz budi setneg" <honda_suprafit75@ yahoo.co. id>, "nia novianti" <niauv@yahoo. com>, "nurul wulansari" <nurulwulansari@ yahoo.com>, "riko sekdos" <galileo_rz@yahoo. com>, "rima setyani" <seren_ditye@ yahoo.com>, "tante niniek bogor" <ari_prasmini@ yahoo.com>, "tressa lerind" <echa_echi_1982@ yahoo.com>, "vika setneg" <d_vi3ka@yahoo. com>, "weni meilita" <whenny19_may@ yahoo.com>, "wiwin gundar" <wiwin_gink@yahoo. com>, "yerri christanto" <al_hafian07@ yahoo.co. uk>, "yusti bogor" <yustiaviani@ yahoo.com>
Date: Thursday, April 16, 2009, 8:17 PM



Ween@
TU Depdujak
Sekretariat Negara RI
Jl.Veteran No.18 Gd.1 Lt.1
Jakarta 10110
Tlp.3842189
wina_aprilita@ setneg.go. id



----- Forwarded Message ----
From: Heny Dwi Maryati <caya_h31ny@yahoo. com>
To: aan_hussadaku@ yahoo.com; aldiwulans@yahoo. com; amie_07id@yahoo. com; andrekiokoi@ yahoo.co. id; ariefzakaria@ yahoo.com; anna fayder <luvly_jpank@ yahoo.com>; indah maryani <indah_b9t83@ yahoo.com>; manaka junpei <manaka_junpei@ yahoo.com>; Muhamad Addnan <ginanda_07@yahoo. com>; Muhammad Andifa <ku2h_inter@yahoo. co.id>; dian wow <dian2_aholic@ yahoo.com>; suci wulansari <smile_chichi@ yahoo.com>; wina aprialita <wina_aprialita04@ yahoo.com>; sindy aw <sindyaw@yahoo. com>; liliserna_wati@ yahoo.com; deby LIA <choco_luv_alquna@ yahoo.com>; Latri Khaerani <ncie_85@yahoo. com>; ophe <ophe_scream@ yahoo.com>; bugs_up@yahoo. com; k_kooooy@yahoo. com; kelik_fauzan@ yahoo.co. id; keynot123@yahoo. co.id; kudil_007@yahoo. com; poecha_bom2@ yahoo.com; rabbits_banka@ yahoo.com
Sent: Thursday, April 16, 2009 9:46:57 PM
Subject: Re: Trs:a message on.. Pentiiiing Berita dr Masjid Nabawi



From: endang <endang@wahana- r.com>
To: caya_h31ny@yahoo. com
Sent: Tuesday, April 14, 2009 4:48:36 PM
Subject: Re: Trs:a message on.. Pentiiiing Berita dr Masjid Nabawi




----- Original Message -----
From: Rully Fransdios
To: Sedar Lelana ; Dian Palupi ; dody kurniawan ; Dian Endut ; ahmad sofyan ; ami fahmi ; Indah Anggraini ; ari goye Jkt ; endang@wahana- r.com ; eva_hari_anti@ yahoo.com ; endang sn ; Rahmad irfansyah ; nfauza@yahoo. com ; tit rohmiyati
Sent: Saturday, April 11, 2009 7:14 PM
Subject: Trs: Trs:a message on.. Pentiiiing Berita dr Masjid Nabawi



----- Pesan Diteruskan ----
Dari: "Susanti.MFI@ kalbe.co. id" <Susanti.MFI@ kalbe.co. id>
Terkirim: Kamis, 2 April, 2009 13:14:11
Topik: Fw: Trs:a message on.. Pentiiiing Berita dr Masjid Nabawi








> > Temen2 Harap baca dengan seksama pesan ini
coba pahami dengan baik... ini penting disebarluaskan ke teman2 muslim yang lain bukan ancamannya tetapi kabarnya.. yang sangat penting
Wallahu'alam bishawab...
> >
> > ========KESAKSIAN AYI T.. NURHAYATI=== =====
> > Assalamu'alaikum wr. wb
> >
> > Ketiga kalinya sudah saya menerima Email Berita dari
> > Masjid Nabawi ini.
> > Pada saat menerima Email 'Berita dari Masjid Nabawi' yang
> > pertama
> > (kira-kira 2 tahun yll) saya tidak begitu merespon
> > Surattersebut, dan
> > memang tidak ada kejadian luar biasa terjadi. Hanya pernah
> > terjadi sekeluarga mengalami sakit yang sama silih berganti, dan itu terjadi hingga 2 - 3 kali.
(saya pikir ach sakit flue biasa......)

Kemudian Berita dari Masjid Nabawi yang ke 2, saya terima sekitar Akhir tahun 2002 (tepatnya lupa) melalui sebuah milist dan kembali saya tidak merespon dengan baik email tersebut, bahkan justru mengkritisi Berita Dari Masjid Nabawi tersebut ; bahwa percaya kepada surat tersebut bisa menjadi syirik karena baik dan buruk kejadian yang kita alami ada ditangan Allah SWT.

Kejadian aneh pertama terjadi : Adaorang yang mengumpat-umpat membaca coment saya tersebut.... . ......... Dalam hati timbul tanda tanya : 'Wah hebat juga tuh Surat , baru dikomentari gitu aja udah diumpat dan diomeli orang yang nggak dikenal..... ...' Dan beberapa waktu kemudian musibah finansial menimpa saya, saya kehilangan beberapa pekerjaan..dalam hati saya ragu, apakah ini seperti yang disebutkan dalam Berita dari Masjid Nabawi tsb, yakni :
'Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintai dan disayanginya'

Dan malam ini saya menerima kembali Berita dari Masjid Nabawi yang ke 3.Saya coba baca dengan seksama berita tsb. Bagus juga isiberitanya, mengajak kepada kebaikan dan menjauhi kemungkaran. .. Kenapa tidak saya coba untuk sampaikan kepada yang lain? Yang jelas merupakan amal yang baik telah m enyampaikan berita ajakan kepada kebaikan, selebihnya Wallahualam. ......Allah- lah yang mengetahui segala kejadian.... .Semoga Berkah dan Rahmat Allah SWT senantiasa berlimpah kepada kita semua.

BERITA DARI MASJID NABAWI.....BERITA PENTING...BERITA UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA.

SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI SAUDI ARABIA :

'AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD
SAW' WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA .

Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran di makamRasulullah, dan Hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW, dan beliau berkata, 'didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan :

1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya

2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin.

3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan
tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka-mereka ini mampu melaksanakan.

4. Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT.

Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, Maka berdasarkan pesan
Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap Ummat Islam di dunia :

- Bersalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.
- Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 ( lima )waktu.
- Bershadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak - anak yatim piatu.
- Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu tunaikan segera ibadah haji.

PERHATIAN :
Bagi siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyalin/mengcopyny a untuk disampaikan orang-orang lain yang beriman kepada hari penghabisan/ kiamat.Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al'Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa.

Dan Barang siapa yang menyebarkan suratini sebanyak 20 (dua puluh) lembar dan disebarkan kepada teman-teman/ rekan-rekan anda atau Masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh setelah dua minggu kemudian. Telah terbukti pada seorang pengusaha diBandung , setelah membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (dua puluh) lembar, maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapat keuntungan yang sangat luar biasa besarnya.

Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang
suratini, Dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu
harta/benda yang sangat dicintai dan disayanginya. Perlu diingat kalau kita sengaja tidak memberitahukan suratini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya nasib apa yang akan anda alami, dan jangan menyesal
apabila mendapat bencana secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar.

Sebaliknya, jika Anda segera menyalin/mengcopyny a dan menyebarkannya kepada orang lain, maka anda akan mendapatkan keuntungan besar atau rezeki yang tiada disangka-sangka.

Surat ini ditulis S.T. STAVIA sejak itu surat ini menjelajah
dan mengelilingi dunia, dan pada akhirnya sampai kepada Anda.
Percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dan
keluarga Anda,

KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI !
1. Tn. Mustafa mantan menteri Nasabah Malaysia ,dipecat
dari jabatannya karena beliau lupa setelah menerima suratini, tidak
menyebarkannya, kemudian beliau ingat suratini, lalu beliau menyalinnya
dan Menyebarkannya sebanyak 20 lembar. Beberapa lama kemudian
beliau dilantik kembali menjadi menteri Kabinet.
2. Tn. Gojali mantan menteri Malaysia telah menerima surat
ini,kemudian beliau menyalinnya sebanyak 20 lembar dan
menyebarkannya dan beberapa hari kemudian beliau mendapat keuntungan yang luar biasa besarnya... Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut diatas sebagai bukti, untuk itu saya sarankan agar Anda tidak merahasiakannya, dan anda segeralah menyebarkannya untuk teman-teman atau rekan-rekan Anda.
Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu setelah Anda
menyebarkan surat ini. Allah SWT akan meridho'i niat baik Anda, selamat
bertugasdan berkarya.

Salam,
PENJAGA MAKAM RASULULLAH SAW
------------ --------
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Fri May 08, 2009 5:08 pm

Owwww

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Jefri Ardi <JArdi@bankbii. com>
Kepada: Gita Savitri <gita_jeffry@ yahoo.com>
Terkirim: Jumat, 8 Mei, 2009 13:24:54
Topik: alkisah..buat bunda...oum

Sholat Subuh di Masj id



Seorang pria bangun pagi2 buta utk sholat subuh di Masj id .



Dia berpakaian, berwudhu dan berjalan menuju masj id .



ditengah jalan menuju masj id , pria tsb jatuh dan pakaiannya kotor.

Dia bangkit, membersihkan bajunya, dan pulang kembali kerumah. Di rumah,

dia berganti baju, berwudhu, dan, LAGI,

berjalan menuju masj id .


Dlm perjalanan kembali ke masj id , dia jatuh lagi di tempat yg sama!

Dia, sekali lagi, bangkit, membersihkan dirinya dan kembali kerumah.

Dirumah, dia, sekali lagi, berganti baju,

berwudhu dan berjalan menuju masj id .

Di tengah jalan menuju masj id , dia bertemu seorang pria yg memegang lampu.

Dia menanyakan id entitas pria tsb, dan pria itu menjawab "Saya melihat anda jatuh 2 kali

di perjalanan menuju masj id ,

jadi saya bawakan lampu untuk menerangi jalan anda.'

Pria pertama mengucapkan terima kasih dan mereka berdua berjalan ke masj id .

Saat sampai di masj id , pria pertama bertanya kepada pria yang

membawa lampu untuk masuk dan sholat subuh bersamanya.

Pria kedua menolak.

Pria pertama mengajak lagi hingga berkali2 dan,

lagi, jawabannya sama.

Pria pertama bertanya, kenapa menolak untuk masuk dan sholat.

Pria kedua menjawab



Aku adalah Setan (devil/ evil)


Pria itu terkejut dgn jawaban pria kedua.

Setan kemudian menjelaskan,

'Saya melihat kamu berjalan ke masj id ,

dan sayalah yg membuat kamu terjatuh. Ketika kamu pulang ke rumah,

membersihkan badan dan kembali ke masj id ,

Allah memaafkan semua dosa2mu.

Saya membuatmu jatuh kedua kalinya, dan

bahkan itupun t id ak membuatmu merubah pikiran untuk tinggal dirumah saja,

kamu tetap memutuskan kembali masj id .

Karena hal itu, Allah memaafkan dosa2 seluruh anggota keluargamu.

Saya KHAWATIR jika saya membuat mu jatuh utk ketiga kalinya,

jangan2 Allah akan memaafkan dosa2 seluruh penduduk desamu,

jadi saya harus memastikan bahwa anda sampai dimasj id dgn selamat..'



Jadi, jangan pernah biarkan Setan mendapatkan keuntungan dari setiap aksinya.

Jangan melepaskan sebuah niat baik yg hendak kamu lakukan karena kamu t id ak pernah tau ganjaran yg akan kamu dapatkan

dari segala kesulitan yg kamu temui dalam usahamu utk melaksanakan niat baik tersebut .







If forwarding this message will bother you, or take

too much time from you, then don't do it, but you will not

get the reward of it, which is great.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Mon Jun 08, 2009 5:09 pm

Mmmmm.....

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Indra Niptama <indra081179@yahoo.com>
Kepada: setneg2008@yahoogroups.com; angkatan15@yahoogroups.com
Cc: fitri (my princess) yuliama <ie2_moet@yahoo.co.id>
Terkirim: Senin, 8 Juni, 2009 13:42:23
Topik: [setneg2008] menjadi lelaki hendaklah...





dari email seorang teman..


Bismillahirrahmaanirrahiim
...

Menjadi lelaki hendaklah beriman,
Supaya tetap di jalan Tuhan ~

Menjadi lelaki hendaklah taat,
Supaya hidup tidak tersesat ~

Menjadi lelaki hendaklah setia,
Supaya hidup tidak cedera ~

Menjadi lelaki hendaklah ikhlas,
Supaya hidup tidak terkandas ~

Menjadi lelaki hendaklah adil,
Kasih merata, besar Dan keci ~

Menjadi lelaki hendaklah sabar,
Supaya hidup tidak bertengkar ~

Menjadi lelaki hendaklah awas,
Karena setan banyak mengipas ~

Menjadi lelaki hendaklah cerdik,
Supaya perahu tidak terbalik ~

Menjadi lelaki hendaklah pandai,
Supaya tidak bercerai berai ~

Menjadi lelaki hendaklah berakal,
Supaya tidak kekurangan bekal ~

Menjadi lelaki hendaklah berani
Supaya hidup tidak terkeji ~

Menjadi lelaki hendaklah tetap terjaga
Karena tanggung jawab mulia pada Keluarga ~

(Hasbunaullah Wani'mal wakil)
"Cukuplah Allah menjadi penolong kami Dan Allah adalah sebaik-baik pelindung" QS Ali-Imran: 173


H.Ferdy DAILAMI FIRDAUS, SH, LL.M MBA
Sabtu, 06 Juni 2009



Achmad Indra Niptama
Biro Hubungan Lembaga Negara
Deputi Mensesneg Bidang Hubungan kelembagaan
Gd Setneg Sayap Timur Lt.3
Jl Veteran III No.2 Jakarta Pusat
Telp/Fax : 021 - 3849954

......Aku akan binasa tanpa mimpi-mimpiku....
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby walet » Tue Jun 09, 2009 2:35 am

Itu sih jelas bohong, Muhammad saja gak bisa menyelamatkan orang tuanya yang masuk neraka kok apalagi orang biasa.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: e-mail propaganda islam

Postby mey » Tue Jun 09, 2009 2:03 pm

walet wrote:Itu sih jelas bohong, Muhammad saja gak bisa menyelamatkan orang tuanya yang masuk neraka kok apalagi orang biasa.


Hush.. bro tuh si Kompas lagi matian2 belain si nabi
di Image MUHAMMAD JURUSLAMAT DUNIA
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Wed Jul 01, 2009 4:45 pm

From:
"yusnita sari" <yusnita_sari2001@yahoo.com>
Add sender to Contacts

on behalf of ; Suciati Peni PA [peni.suciati@ pzcussons. com]

Laa taghdob wa lakal jannah…begitulah bunyi hadits yang diajarkan ketika anakku di TK B yang artinya janganlah kamu marah maka bagimu surga. Hadits itulah yang dijadikan senjata anakku ketika aku atau suamiku memarahinya.
Just want to share …semoga bermanfaat

BISMILLAHIRRAHMAANI RRAHIIM

Bertengkar adalah phenomena yang sulit dihindari dalam kehidupan
berumah tangga, kalau ada seseorang berkata: "Saya tidak pernah bertengkar
dengan isteri saya !" Kemungkinannya dua, boleh jadi dia belum beristeri,
atau
ia tengah berdusta. Yang jelas kita perlu menikmati saat-saat
bertengkar itu, sebagaimana lebih menikmati lagi saat saat tidak
bertengkar. Bertengkar itu sebenarnya sebuah keadaan diskusi, hanya saja
dihantarkan dalam muatan emosi tingkat tinggi.

Kalau tahu etikanya, dalam bertengkarpun kita bisa mereguk hikmah,
betapa tidak, justru dalam pertengkaran, setiap kata yang terucap
mengandung muatan perasaan yang sangat dalam, yang mencuat dengan
desakan energi yang tinggi, pesan pesannya terasa kental, lebih mudah
dicerna
ketimbang basa basi tanpa emosi.
Tulisan ini murni non politik, jadi tolong jangan tergesa-gesa membacanya.

Bacalah dengan sabar, lalu renungi dengan baik, setelah itu...terapkan
dalam keseharian kita.......setuju friend's???

.....Suatu ketika seseorang berbincang dengan orang yang akan menjadi
teman hidupnya,
dan salah satunya bertanya; apakah ia bersedia berbagi masa depan
dengannya,
dan jawabannya tepat seperti yang diharap.
Mereka mulai membicarakan : seperti apa suasana rumah tangga ke depan.
Salah satu diantaranya adalah tentang apa yang harus dilakukan kala
mereka bertengkar. Dari beberapa perbincangan hingga waktu yang
mematangkannya, tibalah mereka pada sebuah Memorandum of Understanding,
bahwa kalaupun harus bertengkar, maka :

1. Kalau bertengkar tidak boleh berjama'ah

Cukup seorang saja yang marah-marah, yang terlambat mengirim sinyal
nada tinggi harus menunggu sampai yang satu reda. Untuk urusan marah
pantang
berjama'ah, seorangpun sudah cukup membuat rumah jadi meriah. Ketika ia
marah dan saya mau menyela, segera ia berkata "STOP" ini giliran
saya ! Saya harus diam sambil istighfar. Sambil menahan senyum saya
berkata dalam hati : "kamu makin cantik kalau marah,makin energik ..."
Dan dengan diam itupun saya merasa telah beramal sholeh, telah menjadi
jalan bagi tersalurkannya luapan perasaan hati yang dikasihi... "duh
kekasih .. bicaralah terus, kalau dengan itu hatimu menjadi lega, maka
dipadang kelegaan perasaanmu itu aku menunggu ...."

Demikian juga kalau pas kena giliran saya "yang olah raga otot
muka", saya menganggap bahwa distorsi hati, nanah dari jiwa yang
tersinggung adalah sampah, ia harus segera dibuang agar tak menebar
kuman, dan saya tidak berani marah sama siapa siapa kecuali pada isteri
saya :)

Maka kini giliran dia yang harus bersedia jadi keranjang sampah.
pokoknya khusus untuk marah, memang tidak harus berjama'ah, sebab ada
sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan secara berjama'ah selain marah :)

2. Marahlah untuk persoalan itu saja, jangan ungkit yang telah terlipat
masa (maksudnya masa lalu kita)

Siapapun kalau diungkit kesalahan masa lalunya, pasti terpojok, sebab
masa silam adalah bagian dari sejarah dirinya yang tidak bisa ia ubah.
Siapapun tidak akan suka dinilai dengan masa lalunya. Sebab harapan
terbentang mulai hari ini hingga ke depan. Dalam bertengkar pun kita perlu
menjaga
harapan dan bukan menghancurkannya. Sebab pertengkaran di antara orang
yang masih mempunyai harapan, hanyalah sebuah foreplay, sedang
pertengkaran
dua hati yang patah asa, menghancurkan peradaban cinta yang telah
sedemikian mahal dibangunnya.

Kalau saya terlambat pulang dan ia marah,maka kemarahan atas
keterlambatan itu sekeras apapun kecamannya, adalah "ungkapan rindu
yang keras". Tapi bila itu dikaitkan dgn seluruh keterlambatan saya,
minggu
lalu,awal bulan kemarin dan dua bulan lalu, maka itu membuat saya terpuruk
jatuh.>

Bila teh yang disajinya tidak manis (saya termasuk penimbun gula),
sepedas apapun saya marah,maka itu adalah "harapan ingin disayangi
lebih tinggi". Tapi kalau itu dihubungkan dgn kesalahannya kemarin dan
tiga
hari lewat,plus tuduhan "Sudah tidak suka lagi ya dengan saya", maka saya
telah menjepitnya dengan hari yang telah pergi, saya menguburnya di
masa lalu, ups saya telah membunuhnya, membunuh cintanya.

Padahal kalau cintanya mati, saya juga yang susah ... OK, marahlah tapi
untuk kesalahan semasa, saya tidak hidup di minggu lalu, dan ia pun
milik hari ini .....

3. Kalau marah jangan bawa-bawa keluarga

Saya dengan isteri saya terikat baru beberapa masa, tapi saya dengan
ibu dan bapak saya hampir berkali lipat lebih panjang dari itu, demikian
juga ia dan kakak serta pamannya. Dan konsep Quran, seseorang itu tidak
menanggung kesalahan fihak lain (QS.53:38-40) .

Saya tidak akan terpantik marah bila cuma saya yang dimarahi, tapi
kalau ibu saya diajak serta, jangan coba coba. Begitupun dia, semenjak
saya
menikahinya, saya telah belajar mengabaikan siapapun di dunia ini
selain dia, karenanya mengapa harus bawa bawa barang lain ke kancah "awal
cinta yang panas ini".

Kata ayah saya : "Teman seribu masih kurang, musuh satu terlalu banyak".
Memarahi orang yang mencintai saya, lebih mudah dicari ma'afnya dari
pada ngambek pada yang tidak mengenal hati dan diri saya..". Dunia sudah
diambang pertempuran, tidak usyah ditambah tambah dengan memusuhi
mertua!

4. Kalau marah jangan di depan anak-anak

Anak kita adalah buah cinta kasih, bukan buah kemarahan dan kebencian.
Dia tidak lahir lewat pertengkaran kita, karena itu, mengapa mereka
harus menonton komedi liar rumah kita. Anak yang melihat orang tua nya
bertengkar, bingung harus memihak siapa.
Membela ayah, bagaimana ibunya. Membela ibu, tapi itu 'kan bapak saya.
Ketika anak mendengar ayah ibunya bertengkar :

* Ibu : "Saya ini cape, saya bersihkan rumah, saya masak, dan kamu
datang main suruh begitu, emang saya ini babu ?!!!"
* Bapak : "Saya juga cape, kerja seharian, kamu minta ini dan itu dan
aku harus mencari lebih banyak untuk itu,
saya datang hormatmu tak ada, emang saya ini kuda ????!!!!
* Anak : "...... Yaaa ...ibu saya babu, bapak saya kuda .... terus saya
ini apa ?"

Kita harus berani berkata : "Hentikan pertengkaran !" ketika anak datang,
lihat mata mereka, dalam binarannya ada rindu dan kebersamaan.
Pada tawanya ada jejak kerjasama kita yang romantis, haruskah ia
mendengar kata bahasa hati kita ???

5. Kalau marah jangan lebih dari satu waktu shalat

Pada setiap tahiyyat dalam shalat kita berkata : "Assalaa-mu 'alaynaa wa
'alaa'ibaadilahissh oliihiin" Ya Allah damai atas kami, demikian juga
atas hamba hambamu yg sholeh ....

Nah andai setelah salam kita cemberut lagi, setelah salam kita tatap
isteri kita dengan amarah, maka kita telah mendustai Nya, padahal
nyawamu ditangan Nya.

OK, marahlah sepuasnya kala senja, tapi habis maghrib harus terbukti
lho itu janji dengan Ilahi .... Marahlah habis shubuh, tapi jangan lewat
waktu dzuhur, Atau
maghrib sebatas isya ... Atau habis isya sebatas....? ?? Nnngg .. Ah
kayaknya kita sepakat kalau habis isya sebaiknya memang tidak
bertengkar ... :)

6. Kalau kita saling mencinta, kita harus saling mema'afkan

Tapi yang jelas memang begitu, selama ada cinta, bertengkar hanyalah
"proses belajar untuk mencintai lebih intens" Ternyata ada yang masih
setia dengan kita walau telah kita maki-maki.

Ini saja, semoga bermanfa'at,
"Dengan ucapan syahadat itu berarti kita menyatakan diri untuk bersedia
dibatasi".
*Selamat tinggal kebebasan tak terbatas yang dipongahkan manusia pintar
tapi *****
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby daniel-ntl » Thu Aug 20, 2009 5:09 pm

RAMADHAN di ambang pintu
Thursday, August 20, 2009 1:58 AM
From:
"J.L.Nawan" <jlnawan@yahoo.com>



PERKATAAN indah adalah ALLAH
LAGU merdu adalah ADZAN
MEDIA terbaik adalah AL-QUR’AN
SENAM sehat adalah SHOLAT
DIET sempurna adalah PUASA
KEBERSIHAN menyegarkan adalah WUDHU
PERJALANAN indah adalah IBADAH HAJI
KHAYALAN yang baik adalah Ingat Akan Dosa dan TAUBATSELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

J.L.Nawan
Providing independent consultation
services & in-house
training on Event Management &
MICE, Event Risk & Crowd Management, Corporate Events; and on Public
Relations, incl. PR-on-the-Net, Service Excellence, Public Speaking
& Presentation Skill, and other PR related subjects
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
http://jlnawanfile. blogspot. com/ - http://www.linkedin .com/in/J. L.Nawan
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby tekiro » Sun Aug 23, 2009 10:24 pm

Wah..., islam memang payah nih?! Masak dakwah pake dongeng? Oh tapi, ya..! Kan memang ada istilah taqiya ya. Mungkin sekedar menutupi sifat Muhammad yang suka mengeksekusi orang yang mengkritik status kenabiannya?
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: e-mail propaganda islam

Postby calon nabi » Thu Aug 27, 2009 10:22 pm

wah trnyata selebaran masjid, atw yg gw sebut selebaran taqqiya, udh berevolusi jd e-mail..

gw jd inget salah satu selebaran masjid yg prnh gw dpt, isinya ttg ahmad dhani yg trnyata (katanya) seorang agen yahudi..jd ceritanya, kakek dari nyokapnya itu org yahudi jerman, thus doi jd keturunan yahudi dan mengedepankan diri sebagai muslim pdhl dia itu agen yahudi..gokil abis ceritanya, ktnya hal itu diperkuat dgn gambar pyramid d salah satu album dewa, jg gambar mata, gambar pintu, tulisan ahmad bagian peci di siluet dhani yg klo dibalik jd yhwh, macem2 dehh..gw sih jauh dari penggemar ahmad dhani, jd ga gt peduli, tp gw inget d salah satu album dewa yg lama d bagian thank's-nya, dhani nulis "Allah SWT Raja Umat Manusia dan Baginda Rasul Allah Muhammad SAW"..kasian bgt tuh si dhani, udh segitu kerasnya ber-islam-ria, sampe2 nyaris (atw mungkin udh) poligami (poligini) eh malah dituduh agen yahudi.. :lol: :lol: :lol: ..klo menurut gw sih, lebih mungkin ahmad dhani itu agen aqua galon..

:rofl:

..just wanna share..

peace, love, empathy..

calon nabi
calon nabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users