. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Duladi & Crescent: 1. Apakah Islam melarang zinah?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby suara-hati » Sun Dec 19, 2010 11:45 am

CS,

Sebelum saya komentar lebih jauh, tolong anda klarifikasi penjelasan anda diatas sbb:

    1]. Ada lima kasus zinah no. [A1~5] yang saya sampaikan, anda telah mengkonfimasi no. A1~3.

    Mengenai jawaban anda no.4, apakah ini jawaban untuk kasus A5? Apakah disini anda ingin mengatakan bahwa no. A5 termasuk zinah dengan pengecualian bahwa jika budak itu muslim, maka tidak ada dosa bagi budak itu dan dosa zinah hanya pada tuannya? [Terus terang saya merasa sangat “konyol” menanyakan hal ini karena bagi saya budak, apapun keyakinannya, adalah korban dan bukan pelaku. Sudah tentu sebagai korban, budak ini tidak melakukan perbuatan tercela. Yang melakukan perbuatan tercela, biadab, sudah tentu tuannya.]

    Bagaimana dengan kasus A4? Apakah anda juga setuju bahwa ini termasuk zinah? [Ingat, yang saya tanyakan adalah perbuatan pelakunya, tuannya, bukan apa yang dialami korbannya atau budaknya]

    2]. Ada dua kasus bukan zinah no. [B1~2], kelihatannya anda sepakat bahwa dua kasus ini tidak termasuk perbuatan zinah. Apakah benar demikian?

Salam
suara-hati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Fri Mar 05, 2010 10:24 am

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby saia » Sun Dec 19, 2010 12:22 pm

maaf, numpang liwat, nandain thread

@Foxhound
setuju bung, mari kita hormati diskusi antara bung duladi en CS. jadi ribet bacanya nih klo banyak spamnya :-&
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Dudekh » Mon Dec 20, 2010 9:05 am

Foxhound wrote:@Non Muslim
saya liat di topic ini, kalian yang malah banyak suka nyampah ya... Saya rasa kalian sudah harus mulai belajar menghargai orang lain, terutama TS dan yang diundang, bukankah topic sudah jelas? Duladi & Crescent. At least kalau mau komentar, juga ikuti topiknya seperti Suara-hati...

Saya sudah report ke moderator, saya harap kalian berhenti. Kalau memang ingin berdiskusi dengan muslim, kenapa tidak bikin thread baru aja, angkat topik tertentu. Hormati bang Duladi dan Crescent.

@Duladi dan Crescent, tanpa minta ijin kepada anda berdua, saya ada usul lewat PM untuk ini dipindah ke Ruang Bedah Islam, tetapi saya tidak tahu bung Crescent member atau tidak. Hopefully bisa lebih enak tidak terganggu dengan postingan2 spam yang bahkan bisa lebih dari 1 halaman.

wah...om fox ternyata kejam juga :lol:
maksud hati posting sekali disini hanya untuk nandain trit aja, biar bisa ngikutin terus getoo....
diskusi bermutu kayak begini terlalu sayang untuk dilewatkan om fox. janji deh saya gak akan komen yg aneh2 :supz:
kalau yg ini dianggap nyampah juga, silahkan dieksekusi om mod :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 9:48 am

suara-hati wrote:CS,
Sebelum saya komentar lebih jauh, tolong anda klarifikasi penjelasan anda diatas sbb:
    1]. Ada lima kasus zinah no. [A1~5] yang saya sampaikan, anda telah mengkonfimasi no. A1~3.
    Mengenai jawaban anda no.4, apakah ini jawaban untuk kasus A5? Apakah disini anda ingin mengatakan bahwa no. A5 termasuk zinah dengan pengecualian bahwa jika budak itu muslim, maka tidak ada dosa bagi budak itu dan dosa zinah hanya pada tuannya? [Terus terang saya merasa sangat “konyol” menanyakan hal ini karena bagi saya budak, apapun keyakinannya, adalah korban dan bukan pelaku. Sudah tentu sebagai korban, budak ini tidak melakukan perbuatan tercela. Yang melakukan perbuatan tercela, biadab, sudah tentu tuannya.]

hubungan budak-tuan tidak pernah menjadi ZINAH. baik sang budak muslim atau bukan muslim.

Bagaimana dengan kasus A4? Apakah anda juga setuju bahwa ini termasuk zinah? [Ingat, yang saya tanyakan adalah perbuatan pelakunya, tuannya, bukan apa yang dialami korbannya atau budaknya]
2]. Ada dua kasus bukan zinah no. [B1~2], kelihatannya anda sepakat bahwa dua kasus ini tidak termasuk perbuatan zinah. Apakah benar demikian?Salam

A4 itu tidak boleh. seorang wanita tidak boleh bersetubuh dgn budaknya yg laki2.
ya yg B saya setuju semuanya.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby abbadul » Mon Dec 20, 2010 3:15 pm

(Gatel nih tangan)

CRESCENT-STAR wrote:hubungan budak-tuan tidak pernah menjadi ZINAH. baik sang budak muslim atau bukan muslim.
...


Bung Duladi / CRESCENT-STAR

Tolong dibahas : Budak beragama apapun atau tak beragama boleh di tiduri oleh tuannya !(budak bukan orang apa ?)

SEMANGAT ! ........... SEMANGAT DALAM MENGGEMBOSI ISLAM ! ............. BUKA TERUS BOROK ISLAM !
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Mon Dec 20, 2010 4:03 pm

Duladi wrote:Sdr Crescent,
Pertama,
Apakah anda setuju, bila saya katakan di sini bahwa Muhammad BUKAN NABI YANG MELANJUTKAN AJARAN SAMAWI, melainkan seorang bejat moral yg hendak melestarikan PERILAKU ZINAH dengan mengatasnamakan "tuhan"?
Apakah anda tahu, apa definisi ZINAH menurut TAURAT?

Kedua,
Kalau anda mengatakan MENGGAULI BUDAK bukanlah ZINAH, tolong anda tanyakan kepada ISTRI ANDA, bagaimana reaksi/sikap atau perasaan hatinya terhadap anda seandainya anda MENGGAULI BABU? Apakah istri anda akan mengatakan: "Oh, tidak apa-apa, kok!" atau ia akan langsung menjerit dan menangis, dan mengatai anda PEZINAH, PRIA BEJAT, TIDAK SETIA, PENYELEWENG, HIDUNG BELANG????????

Ketiga,
Sejauh mana anda telah mengkritisi Islam, terutama Muhammad, yang mengajarkan PRIA MUSLIM berperilaku BEJAT?
Menurut anda, Muhammad sedang berpihak kepada siapa? ISTRI (pihak yg lemah yang menjadi korban pengkhianatan suami) atau berpihak pada kesenangan syahwatnya sendiri sebagai seorang laki-laki karena memang dengan itu jugalah dia menafkahi para pengikutnya supaya senang ikut jihad?

Keempat,
Kalau anda lagi-lagi kembali kepada pernyataan: "Alloh punya HAK menetapkan mana bejat dan mana tidak, mana zinah dan mana bukan." Sekarang saya tanya: Sudahkah anda mengkritisi Alloh? Benarkah alloh itu Tuhan? Kalau anda yakin alloh itu Tuhan, bisakah anda tunjukkan riwayat sejarah pada zaman Muhammad bahwa sosok bernama Alloh itu BENAR-BENAR ADA dan bukan sosok rekaan bikinan si nabi bejat Muhammad? Dan dalam kaitannya dengan persoalan HUKUM ZINAH, apakah ada orang Arab yang mendengar sendiri ALLOH BERFIRMAN: "MENGGAULI BUDAK BUKANLAH ZINAH" ??? Atau semuanya itu bersumber dari MULUT MUHAMMAD yang juga adalah pelaku ZINAH?

Kelima,
Kalau anda mengatakan, Iya, Islam melarang zinah, dan menggauli budak bukan termasuk zinah.
Lalu saya jawab: Kalau Islam memperbolehkan PRIA menggauli budak, bukankah itu sama artinya ISLAM memperbolehkan PRIA MUSLIM BERZINAH?
Trus anda jawab: MENGGAULI BUDAK BUKAN TERMASUK ZINAH...!!!
Lha, itu ATURAN DARI MANA? Kalau ISLAM adalah SEBUAH HUKUM BUATAN TUHAN yang sifatnya UNIVERSAL dan BERLAKU SEPANJANG ZAMAN, kenapa ATURAN ITU TIDAK UNIVERSAL dan bahkan SELURUH DUNIA BERADAB pasti akan MENGUTUK ATURAN SEPERTI ITU?????
Apakah menurutmu HUKUM BUATAN TUHAN adalah HUKUM YANG SAMA SEKALI TIDAK BERADAB????


CRESCENT-STAR wrote:KESATU,
maaf ya saya lebih baik balik bertanya saja, APAKAH BUDAK WANITA HALAL ataukah HARAM DISETUBUHI OLEH TUANNYA DALAM HUKUM TAURAT?


Sewaktu Abraham beristrikan Sara, ia punya pembantu wanita bernama Hagar.
Sara mandul, tidak bisa melahirkan anak bagi Abraham.
Apa yang Tuhan katakan kepada Abraham untuk menyelesaikan masalah itu?
Apakah Tuhan lantas berkata kepada Abraham, "Setubuhilah budakmu (pembantu wanitamu) itu, agar kamu punya anak?"

atau,

Tuhan tetap menghendaki KESETIAAN ABRAHAM kepada istrinya, Sara, dengan berjanji bahwa walaupun istrinya sudah tua, tahun depan Tuhan akan membuatnya mengandung?

Yang dikehendaki oleh Tuhan yg Sejati adalah KESETIAAN, dan Tuhan tak pernah membenarkan PENYELEWENGAN, sekalipun itu budaknya/pembantunya sendiri. Catat ini!
Kalau Tuhan membolehkan PENYELEWENGAN atau menganggap PERSETUBUHAN SUAMI dengan PEMBANTU/BUDAK sebagai perbuatan yg baik, tentu Tuhan akan memerintahkan Abraham menyetubuhi Hagar sebagai ganti Sara yang mandul. Tetapi tidak demikian, bukan? Tuhan tetap menghendaki persetubuhan Abraham dengan Sara saja, dan tidak pernah menghendaki persetubuhan Abraham dengan wanita lain sekalipun itu budaknya sendiri.

Dari kisah yang tercatat dalam Taurat, kita tahu bahwa Sara tidak percaya dengan JANJI TUHAN itu dan malah memberikan pembantunya (Hagar) untuk disetubuhi suaminya. Perbuatan SARA itu jelas suatu perbuatan salah di mata Tuhan dan akhirnya menimbulkan HUKUMAN. Sara harus menanggung TEKANAN BATIN akibat dari penghinaan yg dilakukan pembantunya. Perasaan sakit hati Sara itu tertulis jelas dalam Taurat Kejadian. Itulah BUAH dari ketidaksabaran dan ketidakpercayaan Sara kepada JANJI TUHAN. Buah Hukuman yg tidak kalah mengerikan adalah dengan lahirnya MUSUH ISRAEL SEPANJANG ZAMAN, yaitu anak keturunan Ismail yg mendiami jazirah Arab. Kalau sekiranya Sara tetap setia menunggu JANJI TUHAN dan tidak membuat suaminya BERZINAH, tentu Arab tidak akan pernah ada.

Di dalam kitab nabi Maleakhi ditulis:

    Maleakhi 2:15 Bukankah Tuhan yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya.

Yesus, memberi kita definisi yang benar tentang apa itu ZINAH:

    Matius 5:27-28
    Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Jadi, arti ZINAH menurut TUHAN SAMAWI adalah PERBUATAN TIDAK SETIA, MENDUA HATI atau BERSELINGKUH (MENYELEWENG)

Apa yang Yesus utarakan di atas, adalah selaras dengan apa yang Tuhannya Musa ajarkan mengenai "ZINAH" dalam TAURAT:

    Keluaran 34:15 Janganlah engkau sampai mengadakan perjanjian dengan penduduk negeri itu; apabila mereka berzinah dengan mengikuti allah mereka dan mempersembahkan korban kepada allah mereka, maka mereka akan mengundang engkau dan engkau akan ikut makan korban sembelihan mereka.
    Keluaran 34:16 Apabila engkau mengambil anak-anak perempuan mereka menjadi isteri anak-anakmu dan anak-anak perempuan itu akan berzinah dengan mengikuti allah mereka, maka mereka akan membujuk juga anak-anakmu laki-laki untuk berzinah dengan mengikuti allah mereka.
    Imamat 20:5 maka Aku sendiri akan menentang orang itu serta kaumnya dan akan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya dan semua orang yang turut berzinah mengikuti dia, yakni berzinah dengan menyembah Molokh.
    Imamat 20:6 Orang yang berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, yakni yang berzinah dengan bertanya kepada mereka, Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya

Itulah ARTI ZINAH menurut TUHAN SAMAWI, yaitu PERBUATAN TAK SETIA atau MENDUA HATI alias MENYELEWENG.

Sedangkan arti zinah menurut Muhammad adalah persetubuhan tanpa didahului dengan UPACARA NIKAH atau persetubuhan dengan orang yang tidak dihalalkan Alloh. Jelas bahwa definisi ini adalah DEFINISI yang MENYIMPANG dari AJARAN SAMAWI.

Muhammad mengaku dirinya MELANJUTKAN AJARAN AGAMA SAMAWI, tapi pemahamannya tentang arti zinah sungguh BERTOLAK BELAKANG dari ajaran agama Samawi.
Ajaran Muhammad tentang zinah itu bukan mencerminkan AJARAN TUHAN, tetapi mencerminkan ajaran manusia belaka. UPACARA NIKAH itu dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pengukuhan atas terbentuknya keluarga baru yg terdiri atas suami-istri. Sedangkan bagi NEGARA, upacara itu dimaksudkan sebagai persyaratan pencatatan administrasi. Tetapi di mata Tuhan, TERBENTUKNYA SUAMI-ISTRI bukan dari UPACARA NIKAH-nya ataupun dari PENCATATAN administrasinya, melainkan dari sejak LAKI-LAKI & PEREMPUAN melakukan PERSETUBUHAN, maka sejak saat itulah KEDUANYA MENJADI SUAMI-ISTRI. Ketika laki-laki dan perempuan sudah menjadi SUAMI-ISTRI, maka keduanya tidak boleh melakukan persetubuhan dengan orang lain, kecuali dengan pasangannya itu.

Jadi, penekanannya bukan pada UPACARA atau HALAL atau TIDAKNYA si perempuan menurut "alloh", tetapi pada KESETIAAN MASING-MASING PIHAK terhadap PASANGANNYA agar tidak disebut BERZINAH.

Namun Muhammad tidak demikian. Sewaktu Muhammad lebih menekankan pada UPACARA sebagai syarat sahnya PERSETUBUHAN, maka yang terjadi adalah:
1) Kalau mau memperkosa, adakan dulu upacara nikah, biar perkosaan itu menjadi halal.
2) Kalau mau tidur dengan wanita lain (suka sama suka), adakan dulu upacara nikah, biar perselingkuhan itu menjadi halal.
3) Kalau mau tidur dengan suami orang, adakan dulu upacara nikah, biar perselingkuhan itu menjadi halal.

Ketiga hal di atas sudah ada buktinya, baca di sini:
Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya <= klik.

Tetapi, dalam hal-hal khusus, tampaknya Muhammad tak sanggup lagi menerapkan hal di atas, sehingga WALAU TANPA UPACARA pun, adalah HALAL, asal dia sudah bikin ayat untuk membenarkannya. Contoh: MEMPERKOSA BUDAK TAWANAN atau MENIDURI PEMBANTU. Untuk hal seperti ini, upacara pendahuluan tidak diperlukan, karena status yg digauli adalah BUDAK atau ORANG YG DIHINAKAN.

Nah, apakah anda mau mengakui bahwa Muhammad adalah SEORANG NABI PALSU?

Seorang NABI ASLI, yg meneruskan tradisi Samawi, harusnya menekankan HUBUNGAN SUAMI-ISTRI pada KESETIAANNYA.
Tetapi Muhammad tidak. Kesetiaan bagi Muhammad tidaklah penting. Yang penting bagaimana caranya seorang pria muslim dapat memuaskan NAFSU SYAHWATNYA, titik.
Muhammad memperbolehkan suami tidak setia kepada istrinya!!!


CS wrote:KEDUA,
hmm... BUDAK WANITA di awal kalimat dan menjadi BABU di kaimat tantangan ... ada apa ini bung DULADI ?.. mengharapkan sebuah pertanyaan ringan menjadi seolah BERAT untuk dijawab ?. saya tidak punya budak wanita, lebih baik kita lihat saja di zamannya, sewaktu nabi menggauli budak wanitanya yg bernama Maria al Qibtiyah, dan ketika nabi mengharamkan dirinya bagi Maria, ISTRI NABI PROTES, KENAPA NABI MENGHARAMKAN SESEORANG YANG HALAL BAGINYA. jadi seorang muslimah yang mengerti hukum kehalalan ini TIDAK AKAN PROTES TENTUNYA.


Jadi kalau istri anda mengatai anda PRIA HIDUNG BELANG, MATA KERANJANG, BEJAT MORAL, TUKANG SELINGKUH, setelah mengetahui anda bersetubuh dengan babunya, istri anda adalah ORANG YG SALAH dan Anda adalah ORANG YG BENAR?


CS wrote:KETIGA,
wah, masalahnya pertanyaan bung itu hanya diyakini oleh bung sendiri. saya tdk meyakini spt yg bung yakini, jadi saya menolak PEMAKSAAN ini. jadi karena saya meyakini tdk ada pengajaran BEJAT. maka saya tak bisa jawab pertanyaan bung.


Jadi anda menganggap perempuan-perempuan kafir pada kerusuhan Mei '98 lalu yang diperkosa oleh PARA PERUSUH MUSLIM adalah bukan suatu kejahatan dan bukan perbuatan bejat? Para perempuan kafir tersebut khan sudah menjadi tawanan/budak para penyerang, jadi mereka halal DIPERKOSA, begitu bukan?

CS wrote:KEEMPAT,
oh jadi bung menuntut SUARA GHAIB begitu ???? ....
bagi LOGIKA saya, jika SATU SAJA BUKTI Tuhan pernah menyampaikan pesan pada Muhammad dimana MUhammad mustahil mengarangnya maka sudah dipastikan seluruh pesan2 yg diklaim sbg dari Tuhan dari ucapan Muhammad adalah BENAR adanya.


Apa yang anda anggap sebagai mustahil itu? Apakah lagi-lagi anda mengatakan Muhammad menyampaikan ayat Iptek? :lol:
Apa yang anda kira sebagai mustahil, itu SUBYEKTIF karena Muhammad sendiri tidak mengatakan HITAM di atas PUTIH bahwa apa yang disampaikannya itu MENGENAI IPTEK bersangkutan. Anda cuma menafsir-nafsirkan kalimat awu-awu yg kabur maknanya untuk dikait-kaitkan dengan Iptek temuan kafir.
Sementara itu, ayat-ayat lain yg mengandung KALIMAT JELAS hitam di atas putih memperlihatkan ia **** dalam IPTEK.
Bukankah mengenai hal ini sudah pernah kita bahas terdahulu?

Adalah terlalu konyol bila anda mempercayai ATURAN BEJAT BUATAN MUHAMMAD itu sebagai ATURAN DARI TUHAN, karena Muhammad sendiri juga adalah PELAKU KEBEJATAN itu.
Apakah masih tidak masuk juga di fikiran anda, bahwa agar dirinya tidak dihukum, maka Muhammad perlu membuat suatu aturan sendiri sebagai PENGECUALIAN agar dirinya bebas dari hukuman?

CS wrote:sebab Tuhan tidak mungkin pernah sekalipun "MENYAPA" pendusta.


Justru itulah, Muhammad tak pernah DISAPA TUHAN secara nyata, bukan? Semua ayat-ayat yang diklaimnya berasal dari Tuhan itu cuma kayalannya sendiri, dan tak ada satupun orang yang menjadi saksinya.

Anda mengatakan ISLAM melarang ZINAH, tapi MENGGAULI BUDAK bukan termasuk zinah. Itu aturan dari mana? Apakah kalau saya mengatakan ZINAH memang dilarang, tapi kalau meniduri istri tetangga yang ditinggal pergi suaminya lebih dari setahun adalah bukan zinah (karena saya melakukannya), anda akan mendukung juga aturan ini sebagai SEBUAH ATURAN YG BENAR?

Sewaktu saya bertanya: ITU ATURAN DARI MANA?
Saya mengajak anda untuk menggunakan HATI NURANI anda untuk berfikir: Itu aturan dari TUHAN YG BAIK atukah aturan dari IBLIS YG JAHAT?

Tidak bisakah anda melepaskan kezombian anda barang sejenak saja, agar supaya anda sanggup BERSIKAP KRITIS terhadap ajaran-ajaran katrok bikinan Muhammad?
Bagaimana anda bisa mengklaim diri anda termasuk penganut agama yang mengutamakan AKAL, bila anda saat ini menggunakan AKAL saja takut dan anda hanya boleh PATUH SAJA dan harus menganggap apapun yang diajarkan Muhammad sebagai KEBENARAN MUTLAK tanpa anda boleh mengkritisinya?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 4:24 pm

waduh saya jadi diceramahi ... simpel saja bung DULADI apakah HUKUM MUSA membolehkan menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan ??
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Mon Dec 20, 2010 4:32 pm

Image

Image

Image

Tetapi ada yang khusus:

Meniduri Pembantu atau Memperkosa Tawanan adalah HALAL, dan tidak memerlukan AKAD NIKAH sebagai pengesahannya.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Mon Dec 20, 2010 4:41 pm

CRESCENT-STAR wrote:waduh saya jadi diceramahi ... simpel saja bung DULADI apakah HUKUM MUSA membolehkan menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan ??


Musa hidup pada 1500 tahun Sebelum Masehi, zaman di mana peradaban manusia masih rendah. Sekalipun Musa membolehkan bani Israel meniduri budak, tetapi Tuhan tidak pernah mengatakan HITAM di atas PUTIH bahwa PERBUATAN SEPERTI ITU ADALAH BENAR. Malah di berbagai tempat tertulis hitam di atas putih bahwa TUHAN membenci PERZINAHAN. Dan arti ZINAH menurut TUHAN SAMAWI adalah TIDAK SETIA atau MENYELEWENG, suatu arti yang sama sekali tidak dipahami oleh Muhammad.

Sekarang pertanyaan saya:

Ada banyak contoh-contoh baik dari zaman PL, di mana para tokoh SETIA kepada ISTRInya.
Tetapi saya heran, kenapa Muhammad tidak mencontoh TOKOH-TOKOH BAIK tersebut, atau mengambil (menyaring) yang baik-baiknya, kok malah mengadopsi perbuatan-perbuatan jelek orang-orang di masa lalu dan bahkan menetapkannya sebagai ATURAN?

Apakah anda setuju dengan sebutan "MUHAMMAD PRIA HIDUNG BELANG dan MATA KERANJANG" sebagai ganti julukan "PRIA PEZINAH" ?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 4:44 pm

kita bicara hukum, bukan interest pribadi, JADI SECARA HUKUM MUSA MENYETUBUHI BUDAK WANITA TANPA NIKAH ADALAH SAH/BOLEH. bung sudah menyetujui hal ini.
jika Tuhan sudah membolehkannya berarti hal itu tidak tercela di pandangan Tuhan.
dan jika Tuhan sudah berpendapat demikian, tidak ada satu pun manusia yang boleh menganggapnya tidak baik.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Mon Dec 20, 2010 4:48 pm

Pertanyaan-pertanyaan saya yang anda lewati:

Kelima,
Kalau anda mengatakan, Iya, Islam melarang zinah, dan menggauli budak bukan termasuk zinah.
Lalu saya jawab: Kalau Islam memperbolehkan PRIA menggauli budak, bukankah itu sama artinya ISLAM memperbolehkan PRIA MUSLIM BERZINAH?
Trus anda jawab: MENGGAULI BUDAK BUKAN TERMASUK ZINAH...!!!
Lha, itu ATURAN DARI MANA? Kalau ISLAM adalah SEBUAH HUKUM BUATAN TUHAN yang sifatnya UNIVERSAL dan BERLAKU SEPANJANG ZAMAN, kenapa ATURAN ITU TIDAK UNIVERSAL dan bahkan SELURUH DUNIA BERADAB pasti akan MENGUTUK ATURAN SEPERTI ITU?????
Apakah menurutmu HUKUM BUATAN TUHAN adalah HUKUM YANG SAMA SEKALI TIDAK BERADAB????

CS wrote:KEDUA,
hmm... BUDAK WANITA di awal kalimat dan menjadi BABU di kaimat tantangan ... ada apa ini bung DULADI ?.. mengharapkan sebuah pertanyaan ringan menjadi seolah BERAT untuk dijawab ?. saya tidak punya budak wanita, lebih baik kita lihat saja di zamannya, sewaktu nabi menggauli budak wanitanya yg bernama Maria al Qibtiyah, dan ketika nabi mengharamkan dirinya bagi Maria, ISTRI NABI PROTES, KENAPA NABI MENGHARAMKAN SESEORANG YANG HALAL BAGINYA. jadi seorang muslimah yang mengerti hukum kehalalan ini TIDAK AKAN PROTES TENTUNYA.


Jadi kalau istri anda mengatai anda PRIA HIDUNG BELANG, MATA KERANJANG, BEJAT MORAL, TUKANG SELINGKUH, setelah mengetahui anda bersetubuh dengan babunya, istri anda adalah ORANG YG SALAH dan Anda adalah ORANG YG BENAR?


CS wrote:KETIGA,
wah, masalahnya pertanyaan bung itu hanya diyakini oleh bung sendiri. saya tdk meyakini spt yg bung yakini, jadi saya menolak PEMAKSAAN ini. jadi karena saya meyakini tdk ada pengajaran BEJAT. maka saya tak bisa jawab pertanyaan bung.


Jadi anda menganggap perempuan-perempuan kafir pada kerusuhan Mei '98 lalu yang diperkosa oleh PARA PERUSUH MUSLIM adalah bukan suatu kejahatan dan bukan perbuatan bejat? Para perempuan kafir tersebut khan sudah menjadi tawanan/budak para penyerang, jadi mereka halal DIPERKOSA, begitu bukan?

CS wrote:KEEMPAT,
oh jadi bung menuntut SUARA GHAIB begitu ???? ....
bagi LOGIKA saya, jika SATU SAJA BUKTI Tuhan pernah menyampaikan pesan pada Muhammad dimana MUhammad mustahil mengarangnya maka sudah dipastikan seluruh pesan2 yg diklaim sbg dari Tuhan dari ucapan Muhammad adalah BENAR adanya.


Apa yang anda anggap sebagai mustahil itu? Apakah lagi-lagi anda mengatakan Muhammad menyampaikan ayat Iptek? :lol:
Apa yang anda kira sebagai mustahil, itu SUBYEKTIF karena Muhammad sendiri tidak mengatakan HITAM di atas PUTIH bahwa apa yang disampaikannya itu MENGENAI IPTEK bersangkutan. Anda cuma menafsir-nafsirkan kalimat awu-awu yg kabur maknanya untuk dikait-kaitkan dengan Iptek temuan kafir.
Sementara itu, ayat-ayat lain yg mengandung KALIMAT JELAS hitam di atas putih memperlihatkan ia **** dalam IPTEK.
Bukankah mengenai hal ini sudah pernah kita bahas terdahulu?

Adalah terlalu konyol bila anda mempercayai ATURAN BEJAT BUATAN MUHAMMAD itu sebagai ATURAN DARI TUHAN, karena Muhammad sendiri juga adalah PELAKU KEBEJATAN itu.
Apakah masih tidak masuk juga di fikiran anda, bahwa agar dirinya tidak dihukum, maka Muhammad perlu membuat suatu aturan sendiri sebagai PENGECUALIAN agar dirinya bebas dari hukuman?

CS wrote:sebab Tuhan tidak mungkin pernah sekalipun "MENYAPA" pendusta.


Justru itulah, Muhammad tak pernah DISAPA TUHAN secara nyata, bukan? Semua ayat-ayat yang diklaimnya berasal dari Tuhan itu cuma kayalannya sendiri, dan tak ada satupun orang yang menjadi saksinya.

Anda mengatakan ISLAM melarang ZINAH, tapi MENGGAULI BUDAK bukan termasuk zinah. Itu aturan dari mana? Apakah kalau saya mengatakan ZINAH memang dilarang, tapi kalau meniduri istri tetangga yang ditinggal pergi suaminya lebih dari setahun adalah bukan zinah (karena saya melakukannya), anda akan mendukung juga aturan ini sebagai SEBUAH ATURAN YG BENAR?

Sewaktu saya bertanya: ITU ATURAN DARI MANA?
Saya mengajak anda untuk menggunakan HATI NURANI anda untuk berfikir: Itu aturan dari TUHAN YG BAIK atukah aturan dari IBLIS YG JAHAT?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 4:50 pm

duladi wrote:Jadi anda menganggap perempuan-perempuan kafir pada kerusuhan Mei '98 lalu yang diperkosa oleh PARA PERUSUH MUSLIM adalah bukan suatu kejahatan dan bukan perbuatan bejat? Para perempuan kafir tersebut khan sudah menjadi tawanan/budak para penyerang, jadi mereka halal DIPERKOSA, begitu bukan?

wah ...penyerangan dalam Islam hanya SAH jika dilakukan oleh pemerintahan resmi ISLAM. kalau individual spt itu KEJAHATAN namanya.
pertanyaan bung seperti pertanyaan (maaf) anak kecil saja. bukannya bung merasa tahu banyak ttg ISLAM ?? masa spt ini saja tidak tahu aturannya ?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 4:52 pm

pertanyaan bung yg melebar sengaja saya lewati, dan pertanyaan yang benar2 sesuai topik lah yg saya tegaskan.
saya kira sudah selesai, tidak ada konflik ttg menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan. itu hukum Musa.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby sangpencerah » Mon Dec 20, 2010 4:55 pm

CRESCENT-STAR wrote:pertanyaan bung yg melebar sengaja saya lewati, dan pertanyaan yang benar2 sesuai topik lah yg saya tegaskan.
saya kira sudah selesai, tidak ada konflik ttg menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan. itu hukum Musa.


wah wah membuat penutup sesuka hati nih

btw slim menurutmu "menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan" itu benar atau salah ?
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 5:01 pm

@ atas
BENAR menurut hukum Musa dan hukum al Quran (budak sendiri).
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Mon Dec 20, 2010 5:04 pm

CRESCENT-STAR wrote:kita bicara hukum, bukan interest pribadi, JADI SECARA HUKUM MUSA MENYETUBUHI BUDAK WANITA TANPA NIKAH ADALAH SAH/BOLEH.


Tidak ada yang menyatakan perbuatan seperti itu ZAH atau BENAR.
Banyak hal di mana terjadi pembiaran, tetapi bukan berarti hal itu BENAR menurut TUHAN.
Contoh: Orang Mesir dibiarkan menyembah DEWA-DEWA. Apakah karena Tuhan membiarkan, berarti menyembah DEWA-DEWA itu benar?

Dalam kasus perselingkuhan, yang disakiti atau dirugikan adalah PIHAK YANG DISELINGKUHI.

Ada 2 konteks KETIDAKSETIAAN, yaitu dalam hubungan SUAMI-ISTRI dan hubungan UMAT dengan TUHANNYA. KUTUK atau HUKUMAN akan terjadi terhadap pihak yang tidak setia. Sudah banyak contohnya: Kasus Abraham, kasus Musa, kasus Israel, kasus Daud, kasus Sulaiman, dll. Ketidaksetiaan selalu membuahkan CELAKA atau MALAPETAKA.

Kesetiaan berhubungan dengan KASIH.
Karena Muhammad tidak mengerti arti kesetiaan, secara otomatis dia pun tidak mungkin mengajarkan KASIH.

CS wrote:bung sudah menyetujui hal ini.
jika Tuhan sudah membolehkannya berarti hal itu tidak tercela di pandangan Tuhan.


Sudah saya jawab di atas.
Yang kita pegang bukan yang awu-awu, tapi HUKUM YG TERTULIS HITAM DI ATAS PUTIH, yang benar-benar FIRMAN TUHAN, dan bukan pendapat dari seorang nabi.

TERTULIS HITAM di atas PUTIH:

    Keluaran 20:14 Jangan berzinah.

    Maleakhi 2:14-15
    Dan kamu bertanya: "Oleh karena apa?" Oleh sebab TUHAN telah menjadi saksi antara engkau dan isteri masa mudamu yang kepadanya engkau telah tidak setia, padahal dialah teman sekutumu dan isteri seperjanjianmu. Bukankah Tuhan yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya.

    Matius 5:27-28
    Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Itulah ATURAN TUHAN SAMAWI mengenai ZINAH, yang tertulis TERANG, HITAM di atas PUTIH.

CS wrote:dan jika Tuhan sudah berpendapat demikian, tidak ada satu pun manusia yang boleh menganggapnya tidak baik.


Ketika anda mengatakan "TUHAN SUDAH BERPENDAPAT DEMIKIAN", itu artinya Tuhan berkata hitam di atas putih bahwa DIA MEMBENARKAN SEORANG PRIA BERISTRI MENIDURI BUDAKNYA. Tetapi anda keliru, karena TUHAN SAMAWI tak pernah memerintahkan itu, yang membenarkan itu adalah manusia.
Last edited by Duladi on Mon Dec 20, 2010 5:07 pm, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby sangpencerah » Mon Dec 20, 2010 5:05 pm

CRESCENT-STAR wrote:@ atas
BENAR menurut hukum Musa dan hukum al Quran (budak sendiri).


slim lu paham pertanyaan ga sih ?
slim menurutmu "menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan" itu benar atau salah ?
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 5:07 pm

bung Duladi, lantas posisinya yg pasti bgm ??... kalau ZINAH alkitab harus tegas mengatakan ZINA.
mana kalimat tegasnya ??
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby sangpencerah » Mon Dec 20, 2010 5:09 pm

CRESCENT-STAR wrote:bung Duladi, lantas posisinya yg pasti bgm ??... kalau ZINAH alkitab harus tegas mengatakan ZINA.
mana kalimat tegasnya ??

oi
slim menurutmu "menyetubuhi budak wanita tanpa pernikahan" itu benar atau salah ?
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 20, 2010 5:16 pm

@ atas ,
BENAR ..
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]