. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Duladi & Crescent: 1. Apakah Islam melarang zinah?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Thu Dec 09, 2010 4:51 pm

CRESCENT-STAR wrote:kalau begitu buat apa kita membicarakan masalah ZINAH menurut ISLAM jika rumusnya semua ayat Quran adalah buatan Muhammad semata ?


Bukankah saya bertanya: APAKAH ISLAM (MUHAMMAD) MELARANG ZINAH?

Kalau Muhammad dalam QS 17:32 mengatakan ZINAH DILARANG, tapi kemudian di ayat-ayat lain mengatakan ZINAH DENGAN BUDAK TIDAK APA-APA, ini menjadi PERTANYAAN buat kita semua: Jadi sebenarnya definisi zinah menurut Muhammad dalam QS 17:32 itu apa? Apakah definisi zinah yang Muhammad adopsi SAMA SEPERTI definisi ZINAH menurut AGAMA SAMAWI?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 09, 2010 4:58 pm

jika ikut aturan main bung sekalipun,
ya kalau begitu simpel saja logikanya. BERARTI MENYETUBUHI BUDAK MENURUT ISLAM (MUHAMMAD) bukan termasuk katagori ZINAH.

kecuali jika ISLAM (MUHAMMAD) membuat ayat "janganlah kau setubuhi budak wanita mu, karena itu ZINAH !" dan suatu saat Muhammad membuat ayat lagi "Setubuhilah budak wanita mu karena itu halal ". nah ini baru namanya PLIP-PLOP.


catatan :
lagi pula RUMUSAN bahwa QURAN = BUATAN MUHAMMAD bukanlah rumusan ISLAM, melainkan rumusan pribadi bung Dul.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Duladi » Thu Dec 09, 2010 5:03 pm

CRESCENT-STAR wrote:jika ikut aturan main bung sekalipun,
ya kalau begitu simpel saja logikanya. BERARTI MENYETUBUHI BUDAK MENURUT ISLAM (MUHAMMAD) bukan termasuk katagori ZINAH.


Coba anda jelaskan, apa definisi ZINAH menurut Islam?


Crescent-Star wrote:kecuali jika ISLAM (MUHAMMAD) membuat ayat "janganlah kau setubuhi budak wanita mu, karena itu ZINAH!" dan suatu saat Muhammad membuat ayat lagi "Setubuhilah budak wanita mu karena itu halal ". nah ini baru namanya PLIP-PLOP.


QS 17:32 adalah ayat universal, yang mencakupi SEGALA ZINAH.
ZINAH ya ZINAH, tidak ada TAPI-TAPIAN, apalagi kalau "tapi"-nya tersebut untuk menghindarkan dirinya dari HUKUMAN RAJAM.

Apa bukan LELUCON, seorang yang membuat aturan "JANGAN BERZINAH" namun masih diberi embel-embel KECUALI DENGAN .... ????????? Dan terbukti pula bahwa dia sendiri adalah pelakunya?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 09, 2010 5:06 pm

CRESCENT-STAR wrote:jika ikut aturan main bung sekalipun,
ya kalau begitu simpel saja logikanya. BERARTI MENYETUBUHI BUDAK MENURUT ISLAM (MUHAMMAD) bukan termasuk katagori ZINAH.

Duladi wrote:Coba anda jelaskan, apa definisi ZINAH menurut Islam?

nah dengan pertanyaan inilah seharusnya topik ini dimulai.
tapi mohon maaf saya harus off dahulu saat ini, ada keperluan ke luar ruangan. nanti kita sambung jika saya kembali di depan layar komputer.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Saif.Bahar » Thu Dec 09, 2010 5:22 pm

Hehehe..

Kalau boleh urun pndapat di sepakati dulu ttg definisi zina..

Kalau sudah..yg mau di ukur dgn definisi zina siapa atau apa ?

( Bila topiknya " apakah islam melarang zina ?" MAKA itu intinya ttg ajaran islam ttg zina..

Nah tentunya zina menurut pndangan islam..

Dik CS mewakili islam sbgai publc relation..

Dik Dul sbgai org luar yg datang ke kantor pnerangan islam..

Jika merasa kurang puas dgn ajaran n konsep islam biasa kok..

Catatan:hukum prnikahan n juga undang2 brasal juga dari ajaran islam..coba mata memandang knyataan rakyat ind dlm hal menikah,sex bebas,lmbga rmh tgga dst)

Karena saya juga bisa bilang yesus homosex,pnzinah,sidharta banci pnzinah dst..

Weleh2...
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby abbadul » Thu Dec 09, 2010 9:53 pm

Duladi wrote:...
QS 17:32 mengatakan ZINAH itu PERBUATAN KEJI & JALAN YG BURUK, karena itu ZINAH dilarang.

Tapi kenapa di ayat-ayat berikut ini ZINAH diperbolehkan?

    QS 23:5-6
    dan orang-orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

    QS 70:29-30
    Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

    Q 33:50
    Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu.


CRESCENT-STAR wrote:...
karena hak mengatakan sesuatu itu ZINAH dan BUKAN ZINAH adalah Allah.
Allah dalam ayat yg bung sodorkan mengatakan bahwa berhubungan intim dengan budak milik sendiri baik budak belian atau budak yang didapat dari tawanan perang adalah bukan perbuatan tercela. atau dengan bahasa lain BUKAN TERMASUK ZINAH.


Yg diatas gw "merah besarkan" :
Jadi disini maksudnya se mau2 allah, mau melarang dahulu ... selajutnya membolehkannya .... kemudian melarang lagi .... kemudian membolehkan lagi .... dst ... (se enak udelle) !

Sungguh allah islam maha pengasih dan penyayang bagi umat yg ditunjuknya !

(Maaf, nyeletuk)
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby suara-hati » Thu Dec 09, 2010 10:19 pm

"Kesalahan" utama kafir [termasuk saya] adalah selalu menilai Islam berdasarkan akal dan nuraninya [baca: akal dan nurani orang waras] sendiri. Mereka menyatakan Alquran tidak mungkin firman Tuhan karena tidak sesuai dengan akal dan nuraninya.

Topik yang diangkat teman Duladi sangat jelas menggambarkan hal ini. Bagi orang waras, zina secara umum diartikan sebagai melakukan hubungan seks diluar nikah. Ini sesuai dengan definisi yang dinyatakan dalam Kamus bahasa Indonesia [http://kamusbahasaindonesia.org/zina] sbb:

    zina zi.na
    (1) perbuatan bersanggama antara laki-laki dan perempuan yg tidak terikat oleh hubungan pernikahan (perkawinan);

    (2) perbuatan bersanggama seorang laki-laki yg terikat perkawinan dng seorang perempuan yg bukan istrinya, atau seorang perempuan yg terikat perkawinan dng seorang laki-laki yg bukan suaminya

Jika kita tanya muslim KTP yang masih waras, yang belum tahu bahwa Allahnya menyatakan budak [perawan ataupun sudah menikah] itu halal untuk disetubuhi, saya yakin mereka sepenuhnya akan sepakat dengan difinisi zina diatas.

Tidak percaya? Coba anda nyatakan secara terbuka kepada muslim Indonesia bahwa Allah [Tuhan muslim] menghalalkan budak untuk disetubuhi, bahwa Muhammad menghamili budaknya Mariya, bahwa sahabat dan pengikut Muhammad menyetubuhi budak tawanan mereka bahkan yang sudah dan masih bersuami. Saya yakin mereka [muslim] akan teriak-teriak menyatakan anda telah membuat fitnah dan salah memahami Quran.

CS yang memberi kesan sebagai orang baik dan sopan dengan jujur menyatakan bahwa sesuai firman Allah, menyetubuhi budak itu halal dan dengan demikian muslim yang menyetubuhi budak milik mereka tidak bisa dinyatakan telah melakukan Zina. Ini yang dia katakan:

    CRESCENT-STAR wrote:karena hak mengatakan sesuatu itu ZINAH dan BUKAN ZINAH adalah Allah.
    Allah dalam ayat yg bung sodorkan mengatakan bahwa berhubungan intim dengan budak milik sendiri baik budak belian atau budak yang didapat dari tawanan perang adalah bukan perbuatan tercela. atau dengan bahasa lain BUKAN TERMASUK ZINAH.


Apakah CS sudah tidak waras? O, saya yakin dia masih waras.

Apakah akal dan nuraninya setuju bahwa menyetubuhi budak itu halal? Kalau dia masih waras, tentu dia akan menjawab tidak setuju.

Tapi bukankah dia menyatakan bahwa sesuai firman Allah menyetubuhi budak itu halal? Ya memang demikian, tapi ini tidak berarti bahwa akal dan hatinya juga setuju. Imannya mengharuskan dia untuk setuju. Bagi dia halal dan haram tidak didasarkan pada penilaian akal dan hatinya sendiri tapi didasarkan pada imannya, pada keyakinannya bahwa Alquran itu firman Allah.

Saya yakin [berdasarkan penilaian saya dari cara dia menulis] bahwa jika CS memiliki beberapa budak kafir cantik yang dia peroleh dari peperangan melawan kafir, dia tidak akan mau menyetubuhi budaknya itu tanpa ikatan perkawinan meskipun imannya mengatakan perbuatan itu halal. Saya yakin bahwa dia masih waras untuk tidak mau melakukan itu.

Jadi, muslim seperti CS menilai Quran sesuai imannya, yakin bahwa Quran itu firman Allah dan Muhammad itu rasul Allah. Apa yang dinyatakan Quran halal akan diyakini sebagai halal meskipun jika itu tidak sesuai dengan akal dan hatinya. Ini bedanya dengan KAFIR.

CS:
Itu pandangan saya mengenai anda. Kalau salah, mohon maaf dan silahkan anda koreksi.

Salam
suara-hati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Fri Mar 05, 2010 10:24 am

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Saif.Bahar » Thu Dec 09, 2010 10:49 pm

Hehehe..

@atas..
Akal n nurani para juragan budak di arab abad 6 n di skitarnya JUGA sama tdkj warasnya dgn allohnya Islam..

Para tetua adat,ahli "agama" ,pemikir n filsuf,cndekiawan n pujangga abad enam di arab n skitarnya sama tdk warasnya dgn allohnya islam..

Para cerdik cendikia abad 6 di arab n skitarnya sama tdk bijaksananya dgn allohnya islam...

Mereka ho oh saja dgn norma prbudakan n smua hukum kpemilikan budak..

Saking tdk warasnya mereka..sampai2 budaya n cabang2 ilmu filsafat org2 abad 6 di anut n di apresiasi hgga skarang..

Tdk ada yg waras ya para pnyusun kbudayaan prbudakan sbgai proses sjarah yg mesti di jalani umat manusia ?

Weleh2..
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby duren » Thu Dec 09, 2010 10:50 pm

Mengenai defenisi ZINA .. Bung CS kita kasih PR aja .

Ketika dulu masih nongkrong di Israel sono .. mengapa " awlloh swt " ( he he ) mempunyai defenisi yang tampaknya sangat berbeda ??
Contohnya pada kasus Raja Daud .
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Saif.Bahar » Thu Dec 09, 2010 11:24 pm

Hehehe..

Soal daud dgn wanita anak org urea..sbgai muslim saya tdk kompeten menilai brdasar standar islam..

Tapi..saya tdk tahu sprti apakah hukum pra masehi ?

Si wanita ini siapa ? Budak ?istri ?selir ? Atau cuma seorg wanita yg kbetulan di lihat si daud ?

Harap di ingat..bagi muslim daud tdk prnah melakukan przinahan..atau prbuatan sexual yg tdk pantas..stdknya menurut kbdayaan waktu itu..

Lagi pula informasi ttg daud tdk bgtu bnyak dlm islam...n setahu saya..smua informasi dlm islam yg tdk bnyk itu cuma memiliki tujuan pngajaran nilai2..

N Terus trang saja..harap maklum bagi kebnyakan muslim yg smpat mencicipi prbndingan agama ,kitab PL n PB dianggap trlalu vulgar...dlm redaksi maupun susunan makna..

So...agama itu sbyektif..Quran pun adalah sesuatu yg mmbentuk kehidupan subyktif muslim...

N toh..Tdk satupun kbdayaan di bentuk brdasar HANYA oleh kehidupan obyektif manusia semata...

Weleh2..
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby duren » Fri Dec 10, 2010 12:03 am

Saif.Bahar wrote:So...agama itu sbyektif..Quran pun adalah sesuatu yg mmbentuk kehidupan subyktif muslim...

N toh..Tdk satupun kbdayaan di bentuk brdasar HANYA oleh kehidupan obyektif manusia semata...

Weleh2..

He he
100 untuk ustad Bahar .. klo aku perang sama dia ..bantuin aku yo .. :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 10, 2010 8:42 am

untuk sementara kita konsisten dulu dgn pertanyaan bung Duladi yakni definisi ZINA menurut ISLAM (MUHAMMAD).
maka menjawabnya mudah saja, tinggal kita baca seluruh aturan Quran maka disusun kalimat yang mengakomodir aturan2 yg ada.
pertama, menyetubuhi budak wanita milik sendiri tanpa melalui prosesi pernikahan adalah Bukan Zinah
kedua, tidak setiap pernikahan melahirkan konsekuensi HALAL. sebagaimana firman Allah swt.
"Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik hingga mereka ber iman (masuk Islam). Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun ia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan wanita orangorang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) hingga mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, meskipun ia menarik hatimu..." [u](QS: al-Baqarah:221).[/b]
sehingga jika definisi ZINA yakni hubungan sex di luar nikah, KURANG TEPAT. karena tdk merangkum semua ayat2 Quran.

sehingga definisi ZINAH berdasarkan Quran adalah Hubungan sex manusia yang dilakukan dgn orang yang tidak halal baginya.
pengertian yang "tidak halal" di sini adalah : pasangan yg muysrik dan wanita2 beriman yang belum dinikah.
pengertian yang "halal" adalah Budak wanita yg dimiliki oleh pribadi dan wanita2 beriman yang dinikah.


pengertian senada juga dikemukakan oleh kalangan ulama Malikiah dan syafi'iyah.
Al-Malikiyah = zina itu adalah hubungan seksual yang dilakukan oleh seorang mukallaf muslim pada kemaluan wanita yang bukan haknya (bukan istri atau budak) tanpa syubhat atau disengaja.

As-syafi'iyyah = zina adalah masuknya kemaluan laki-laki atau bagiannya ke dalam kemaluan wanita yang bukan mahram dengan dilakukan dengan keinginannya di luar hal yang syubhat.



BTW, mengenai keinginan bung Suara Hati, untuk kritik KENAPA ISLAM MENGANGGAP MENYETUBUHI BUDAK SENDIRI BUKAN TERMASUK PERBUATAN ZINA. memang semestinya seperti itulah JUDUL TOPIK INI. kalau bung Duladi bertanya apa ISLAM melarang Zina dan menganggap menyetubuhi budak merupakan pelanggaran thd hukum Islam ttg ZINA, yaaa SALAH !!. itu logika terbalik. seharusnya logikanya adalah menyetubuhi budak sendiri dalam Islam bukanlah termasuk ZINA.
kalau pun mau menggugat ini buatlah JUDUL spt kritik bung Suara Hati.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby Akukomkamu » Fri Dec 10, 2010 8:58 am

Hehehe... :lol: Saya sudah sangat hapal dengan pola pikir muslim CS yg satu ini ntar ujung2nya hak prerogatif "nabi" mohamad sebagai junjungan manusia2 muslim yg harus taat ama sabda baginda "rosul" yg mana disaat itu dalam kondisi peperangan.

Yang jelas nanti pasti munyeeeer wae... :finga:

Lanjuuut...deh.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby AkuAdalahAink » Fri Dec 10, 2010 9:59 am

Judul topik: Apakah islam melarang makan babi ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG MAKAN BABI tetapi dengan PENGECUALIAN !!!

Judul topik: Apakah islam melarang membunuh manusia ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG MEMBUNUH MANUSIA tetapi dengan PENGECUALIAN !!!

Judul topik: Apakah islam melarang perceraian ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG PERCERAIAN tetapi dengan PENGECUALIAN !!!

Judul topik: Apakah islam melarang ... ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG ... tetapi dengan PENGECUALIAN !!!
(silahkan isi ... dengan apa saja yang anda ingin tahu.)


=============================

Judul topik: Apakah yang DILARANG islam TANPA PENGECUALIAN ?
Jawaban: ??? (apa ya ???) :finga:
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby duren » Fri Dec 10, 2010 10:52 am

ASK : Bagi kapir/muslim yang ga mau berpoligami ... gimana klo ada muslimah cakep yang DEMI CINTA bersedia di anggap budak . :green:

Zinah apa ga

Suerrr .. tolong jangan hubungkan pertanyaan ku ini dengan non sebelah . O:)
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby bigkong » Fri Dec 10, 2010 11:13 am

duren wrote:ASK : Bagi kapir/muslim yang ga mau berpoligami ... gimana klo ada muslimah cakep yang DEMI CINTA bersedia di anggap budak . :green:

Zinah apa ga

Suerrr .. tolong jangan hubungkan pertanyaan ku ini dengan non sebelah . O:)


Lha ini agak membingungkan bro, sudah di nikah apa belum ??

Tapi yah ini membuktikan kalo cinta itu buta bro, jangankan di anggap "budak" yang rela di anggap "karung beras" aja ada bro....


Non yang mana yah ??? (pura-pura lupa mode ON) ..... Image
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby notarabian » Fri Dec 10, 2010 11:17 am

Pokok persoalannya sebenarnya adalah masalah pengertian dan cakupan kata "zinah". dan standard moral yang berlaku umum.
Bagi sebagian orang yang hobinya menyalurkan seks diluar pernikahan maka perbuatan melakukan hubungan sex dengan orang lain (di luar istri) adalah halal. Makanya mereka menentukan batasan zina sesuai dengan kehidupan dan praktek yang mereka lakukan (sesuai hobi/kesenangannya), walaupun mungkin itu bagi kebanyakan orang adalah sesuatu yg tidak bisa diterima.

Tapi standar umum yang berlaku bagi kebanyakan manusia adalah bahwa hubungan sex di luar nikah adalah zina.

Sama saja contohnya kita kita bertanya "apakah merampok itu dilarang" kepada segerombolan orang2 yang hobinya melakukan tindakan perampokan.
Tentunya jawaban mereka, "mengambil harta orang lain bagi kaum kami adalah tidak dilarang, karena aturan di kami yang mengatakan bahwa "merampok" adalah bla...bla....bla........"

Jadi bisa kita simpulkan bahwa memang ajaran islam memang sebuah "anomali/pengecualian" bagi nilai-nilai humanitas yang berlaku universal.
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby abbadul » Fri Dec 10, 2010 1:51 pm

CRESCENT-STAR wrote:pertama, menyetubuhi budak wanita milik sendiri tanpa melalui prosesi pernikahan adalah Bukan Zinah
kedua, tidak setiap pernikahan melahirkan konsekuensi HALAL. sebagaimana firman Allah swt.
"Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik hingga mereka ber iman (masuk Islam). Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun ia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan wanita orangorang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) hingga mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, meskipun ia menarik hatimu..." [u](QS: al-Baqarah:221).[/b]
sehingga jika definisi ZINA yakni hubungan sex di luar nikah, KURANG TEPAT. karena tdk merangkum semua ayat2 Quran.

sehingga definisi ZINAH berdasarkan Quran adalah Hubungan sex manusia yang dilakukan dgn orang yang tidak halal baginya.
pengertian yang "tidak halal" di sini adalah : pasangan yg muysrik dan wanita2 beriman yang belum dinikah.
pengertian yang "halal" adalah Budak wanita yg dimiliki oleh pribadi dan wanita2 beriman yang dinikah.


pengertian senada juga dikemukakan oleh kalangan ulama Malikiah dan syafi'iyah.
Al-Malikiyah = zina itu adalah hubungan seksual yang dilakukan oleh seorang mukallaf muslim pada kemaluan wanita yang bukan haknya (bukan istri atau budak) tanpa syubhat atau disengaja.

As-syafi'iyyah = zina adalah masuknya kemaluan laki-laki atau bagiannya ke dalam kemaluan wanita yang bukan mahram dengan dilakukan dengan keinginannya di luar hal yang syubhat.
...

Apa perkosaan tidak termasuk zinah ?
Bagaimana halnya dalam perlakuan perkosaan tawanan perang ?
Apakah semua tawanan wanitanya sudah masuk islam ? .... atau di "muslimahkan" dulu, baru diperkosa ?
Last edited by abbadul on Fri Dec 10, 2010 1:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby abbadul » Fri Dec 10, 2010 1:56 pm

AkuAdalahAink wrote:Judul topik: Apakah islam melarang makan babi ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG MAKAN BABI tetapi dengan PENGECUALIAN !!!

Judul topik: Apakah islam melarang membunuh manusia ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG MEMBUNUH MANUSIA tetapi dengan PENGECUALIAN !!!

Judul topik: Apakah islam melarang perceraian ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG PERCERAIAN tetapi dengan PENGECUALIAN !!!

Judul topik: Apakah islam melarang ... ?
Jawaban: YA !!! islam MELARANG ... tetapi dengan PENGECUALIAN !!!
(silahkan isi ... dengan apa saja yang anda ingin tahu.)


=============================

Judul topik: Apakah yang DILARANG islam TANPA PENGECUALIAN ?
Jawaban: ??? (apa ya ???) :finga:

Hihihi .... bisa aja bro AAA
Dilarang menyetubuhi wanita kafir, kecuali sudah naf'su buaanget ....
Hihihi ...
kalau menyetubuhi budak yg muslimah, boleh setiap waktu ... sepuasnya ... silahkan !
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Duladi & Crescent: Apakah Islam melarang zinah?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 10, 2010 2:20 pm

abbadul wrote:Apa perkosaan tidak termasuk zinah ?
Bagaimana halnya dalam perlakuan perkosaan tawanan perang ?
Apakah semua tawanan wanitanya sudah masuk islam ? .... atau di "muslimahkan" dulu, baru diperkosa ?

delik PEMERKOSAAN berbeda dgn ZINAH.
pemerkosaan adalah tindak pidana kekerasan.
zinah adalah tindak pidana kesusilaan
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users