. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby little_david » Mon Feb 21, 2011 5:52 pm

SUMBER BERITA : http://surabaya.detik.com/read/2011/02/ ... y991101465


Lumajang - Ulah seorang pemuda Dion Purnariawan (31) asal Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto, Lumajang ini sungguh di luar kewajaran. Meski memiliki istri dan dikaruniai satu anak, dia memaksa berpoligami dengan AH, seorang santriwati ponpes di Desa/Kecamatan Jatiroto.

Pelaku bahkan menggauli AH dalam suatu ruangan yang disaksikan istrinya, Ny Farida Misriani (24). Perilaku pelaku akhirnya terendus keluarga AH dan melaporkan ke Polsek Jatiroto. Pelaku yang sehari-hari bekerja serabutan itu pun diamankan.

"Status Dion Purnariawan kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak No 23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiroto Aiptu Rokhim saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Senin (21/2/2011).

Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku ingin berpoligami sejak setahun lalu sejak AH berusia 14 tahun. Bahkan sudah pernah dilamar oleh istri pelaku. Karena merasa mendapat persetujuan, pelaku dengan seenaknya mengajak korban berhubungan suami istri.

"Tepatnya sejak AH masih berusia 14 tahun pak. Saya niat menjadikan AH sebagai istri kedua, juga atas seizin istri saya. Bahkan, istri saya juga yang melamar AH ke orangtuanya. Waktu itu, orangtua AH bernama Ahmad Ruba'i dan Ny Paena menyetujuinya pak," bebernya.

Hanya saja, perilaku pelaku akhirnya tak lagi bisa ditolerir oleh keluarga AH. Belakangan mereka mendengar perilaku bejat pemuda ini terhadap putrinya. Sementara istri pelaku mengaku menyetujui korban dan dianggap sebagai adiknya.

"Istri saya tidak mempermasalahkan kok pak. Sebab, istri saya menyetujuinya sejak awal. Bahkan istri saya juga yang ikut melamarkan AH kepada orangtuanya setahun lalu," jelasnya.

Sedangkan orangtua korban mengaku terpaksa melapor ke polisi karena tidak mengetahui jika anaknya diperlakukan tidak senonoh sebelum sah menjadi suami istri.


Seperti biasa komentar dan analisa dipersilahkan....wkwkwkwkwk :rofl: :rofl: :rofl:
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby becak » Mon Feb 21, 2011 9:52 pm

Pasti lagi menjalankan sunnah nabi :roll: :lol: :drinkers:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Momad Narsis » Mon Feb 21, 2011 10:34 pm

Memang istri sudah tidak ada harga lagi,mirip seperti hewan ternak yg seenaknya saja digauli..apa mau dikatakan sang pelaku pasti akan bilang poligami dan sang istri menyetujui sang suami brlaku amoral,inilah jebakan setan..!! melegalkan zinah berkedok poligami atw dinikahi unt menyalurkan hasrat bejat menggauli anak di bawah umur! ckckck udh gak bisa lg gw mikir mengapa aulloh membuat hukum yg cacat! seolah2 aolloh kasian sama lelaki bejad jd dibolehkan gauli wanita manapun yg disukai asal dgn cara islami.
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Bigman » Mon Feb 21, 2011 10:43 pm

Keknya, nanti nyang disalahin internet porno buatan eslaam & kafirun...! :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby great_destroyer » Mon Feb 21, 2011 11:14 pm

"Tepatnya sejak AH masih berusia 14 tahun pak. Saya niat menjadikan AH sebagai istri kedua, juga atas seizin istri saya. Bahkan, istri saya juga yang melamar AH ke orangtuanya. Waktu itu, orangtua AH bernama Ahmad Ruba'i dan Ny Paena menyetujuinya pak," bebernya.

Sedangkan orangtua korban mengaku terpaksa melapor ke polisi karena tidak mengetahui jika anaknya diperlakukan tidak senonoh sebelum sah menjadi suami istri.

belum jadi kasus poligami bos, tepatnya kasus kumpul kebo
sebab si pelaku & korban bukan suami istri

mana ada ajaran kumpul kebo di islam [-(

ada juga ente2 kapirun yg suka kumpul kebo, alias poligami tanpa nikah

slimer jg poligami pake aturan bos, ada ijab & surat2,
kgk kyk ente2 maen sruduk aja.... kyk kebo :lol:

NB: laen kali hati2 klo bawa berita bos, salah2 buka borok sendiri :lol: :lol: :lol:
great_destroyer
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Momad Narsis » Mon Feb 21, 2011 11:28 pm

@GD
lah ente ini gimana ini mah bukti bobroknya ajaran poligami..gak baca ente apa pembelaan suami? "istri saya menyetujuinya.." gak liat apa sang istri yg melamar si gadis..bagaimana mungkin sang ayah rela anaknya tinggal satu rumah dgn tu pria bejad kalau mereka belom menikah..
disini bukan hanya ulah sang suami yg disoroti tapi sikap istri yg rela suaminya beristri lagi..?terlepas dari mrk sdh menikah atau tdk! ajaran siapakah ini yg membuat sang istri jd tak punya harga diri?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby great_destroyer » Mon Feb 21, 2011 11:46 pm

Momad Narsis wrote:@GD
lah ente ini gimana ini mah bukti bobroknya ajaran poligami..

bobrok dari mana bos, ente gk paham kasus ya?
poligami erat hubungannya dgn pernikahan, faktanya si pelaku bejat & si korban tolol blm menikah
Sedangkan orangtua korban mengaku terpaksa melapor ke polisi karena tidak mengetahui jika anaknya diperlakukan tidak senonoh sebelum sah menjadi suami istri.


Momad Narsis wrote:bagaimana mungkin sang ayah rela anaknya tinggal satu rumah dgn tu pria bejad kalau mereka belom menikah..

wah gk tau deh klo yg ini, mungkin si ayah sinting jg kali, udah tau anak blm dinikahin malah dilepasin ke serigala
Momad Narsis wrote:disini bukan hanya ulah sang suami yg disoroti tapi sikap istri yg rela suaminya beristri lagi..?terlepas dari mrk sdh menikah atau tdk! ajaran siapakah ini yg membuat sang istri jd tak punya harga diri?

pelakunya yg salah kaprah, jgn ente sasarin ke ajarannya
klo sekiranya mereka menikah beneran pasti gak ada kasus ribut2 kyk begini
great_destroyer
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Momad Narsis » Tue Feb 22, 2011 12:43 am

@GD
nah itu..! kata loe yg terakhir "kalau mereka menikah pasti gak ada ribut2 kayak gini".
mustinya loe nyadar gara2 quran ngebolehin tuh laki2 cari bini lagi (ama anak 14 thn lagi..hiiii) makanya perbuatan mesum seperti ini mudah dijadikan pembenaran perbuatan oleh si pelaku karena apa..?
lihat syarat poligami :
1.istrinya mengizinkan
2.boleh punya istri tidak lebih dari 4 ekor.
dll
jadi keslimpulannya penghalalan poligami dapat menyebabkan laki-laki memperlakukan wanita bagaikan barang murahan..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby orangberpikir » Tue Feb 22, 2011 1:43 am

Pelaku bahkan menggauli AH dalam suatu ruangan yang disaksikan istrinya, Ny Farida Misriani (24)


:stun: Bikin video klip kali yak?

:rolling: Benar-benar Islami sekali, lanjutkan gan ............... Keluarga Gila, Aturan Gila, Agama Gila semuanya dari Nabi Gila :rolling:
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby great_destroyer » Tue Feb 22, 2011 2:16 am

Momad Narsis wrote:@GD
nah itu..! kata loe yg terakhir "kalau mereka menikah pasti gak ada ribut2 kayak gini".
mustinya loe nyadar gara2 quran ngebolehin tuh laki2 cari bini lagi (ama anak 14 thn lagi..hiiii) makanya perbuatan mesum seperti ini mudah dijadikan pembenaran perbuatan oleh si pelaku karena apa..?

yah, klo udah menikah apa yg mau diributin lagi bos?
sekiranya berhubungan suami istri gimana bisa dituduh perbuatan gak senonoh?

Momad Narsis wrote:lihat syarat poligami :
1.istrinya mengizinkan
2.boleh punya istri tidak lebih dari 4 ekor.
dll
jadi keslimpulannya penghalalan poligami dapat menyebabkan laki-laki memperlakukan wanita bagaikan barang murahan..!

Wah, sok tau ente gak ngerti aturan, [-X
mana dalilnya poligami harus ijin istri? [-(

syarat poligami:
1. mampu lahir batin
2. adil sm bini2
3. ijin sama orang tua calon bini klo masih perawan

kesimpulan poligami dlm islam..
wanita yg dinikahi, dinafkahi, diperlakukan adil & dihargai orang tuanya

skrg dimananya perlakuan wanita sbg barang murahan kyk yg ente tuduh itu bos? :-s [-(
great_destroyer
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby bagoong » Tue Feb 22, 2011 1:14 pm

GD wrote:kesimpulan poligami dlm islam..
wanita yg dinikahi, dinafkahi, diperlakukan adil & dihargai orang tuanya


contohnya aa gym,
adil, dinafkahi bagi isteri yang baru, istri yang lama ?
hasilnya : teh nini minta cerai.

sekelas dai/ustadz aja begitu, apalagi greatsdestroyer.
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 22, 2011 2:32 pm

busyeeetttt!...
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby great_destroyer » Tue Feb 22, 2011 3:04 pm

bagoong wrote:contohnya aa gym,
adil, dinafkahi bagi isteri yang baru, istri yang lama ?
hasilnya : teh nini minta cerai.

Yaa namanya blm adil dong bos? artinya si aa blm bisa memenuhi syarat2 poligami

Tuhan ane dah bilang..
"..maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja.." (an-nissa : 3)

Hehehee.. kenyataannya poligami tuh gk gampang kan bos [-(

bagoong wrote:sekelas dai/ustadz aja begitu, apalagi greatsdestroyer.

Aduuuhh jgn bawa2 ane dong bos.. ane gembel, kgk masuk syarat poligami
palingan jg nunggu di mut'ah sama janda kaye :green:
great_destroyer
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby becak » Tue Feb 22, 2011 8:04 pm

@destro, ohhh itu Tuhan yg ngomong toh ? bukan nabi Muhammad yah ? :rock: , Tuhan macam apa itu yah ? :---)
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby seyton_nirohim » Tue Feb 22, 2011 9:35 pm

Nih laki beneran keterlaluan...masa istri cuma disuruh liat doang...
Mestinya diajak main sekalian jadi 3some FFM....khan jd asik tuh...
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Momad Narsis » Tue Feb 22, 2011 10:30 pm

@GD
wah berarti gw yg salah donk dengarin ceramah muslimer aka ustad yg bilang kalau mau poligami harus ada izin dr istri pertama dulu rupanya sy udah termakan taqiya slimer gak diberita di TV ataupun didunia nyata..heran..thk's lah GD berarti gw ada modal nich buat menentang slimer yg udah taqiya tentang hal tersebut..kalau perlu boleh minta referensinya GD dr loe bahwa suami gak perlu izin istri pertama buat poligami..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Postby yvptgxj » Fri Mar 04, 2011 3:43 am

great_destroyer wrote:mana dalilnya poligami harus ijin istri?


Momad Narsis wrote:GD

wah berarti gw yg salah donk dengarin ceramah muslimer aka ustad yg bilang kalau mau poligami harus ada izin dr istri pertama dulu. rupanya sy udah termakan taqiya slimer. gak berita di TV ataupun didunia nyata..


Biarpun begitu, ada kesamaan saat mereka berceramah/khotbah: islam itu mengajak orang utk berpikir terus quran itu jelas dan mudah dipahami
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby kramotak » Wed Mar 09, 2011 11:58 am

little_david wrote:
Pelaku bahkan menggauli AH dalam suatu ruangan yang disaksikan istrinya, Ny Farida Misriani (24).

:stun:

threesome diajarkan nabi ga sih?
User avatar
kramotak
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Tue Mar 01, 2011 2:36 pm

Re: Duh!..Warga Lumajang Gauli Santriwati di Depan Istri

Postby Panasnian » Wed Mar 09, 2011 11:33 pm

Jadi salah satu kesimpulan yg aku ambil adalah: untuk boleh poligami harus mampu berbuat adil kepada para istri. La untuk tahu kalau bisa berbuat adil dengan para istri harus punya istri lebih dari satu. Jadi????? Poligami aja dulu, kalau ternyata gak bisa adil lantas cerai. Lalu coba poligami lagi, mungkin lebih bisa adil setelah belajar dari kegagalan poligami pertama..dst...dst. Maksudnya ada process improvement gitu lho.

Aturan amburadul kok dituruti.
Panasnian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 05, 2011 6:16 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users