. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Draft RUU Kesetaraan Gender, bikin pusing muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: RUU Kesetaraan Gender bikin pusing muslim

Postby duren » Fri Apr 13, 2012 12:02 am

Apa muslimahnya di beri hak POLIANDRI ?? :-k
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11007
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: RUU Kesetaraan Gender bikin pusing muslim

Postby kokokbeluk » Fri Apr 13, 2012 12:27 am

Agame islam emang salah satunya, specialist melemahkan perempuan......
Perempuan cuman dapet warisan ½ dari laki²......

Otak perempuan cuman ½ laki²............

Dipoligami ajah masih betah...............

Agame islam membuat perempuan², mangkin tulul dan semangkin tulul & semangkin jebot = nol .......

Yang ane heran, muslimah masih betah di agame islam...
:stun:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2439
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: RUU Kesetaraan Gender bikin pusing muslim

Postby Berto@ » Fri Apr 13, 2012 12:36 am

fayhem wrote:Sedangkan, dalam RUU RUU KKG pasal 4, katanya, memberikan gambaran yang keliru tentang kemajuan dan peran perempuan dalam pembangunan, sehingga memaksakan keterlibatan perempuan di dalam ruang publik, di semua lembaga pemerintah dan non pemerintah, dan mengucilkan makna peran perempuan sebagai ibu rumah tangga dan pendidik anak-anak di rumah.

jadi seharusnya harus ada UU yang mewajibkan perempuan sebagai ibu rumah tangga dan pendidik anak-anak di rumah, gitu ?
Hal yang kayak gini buat umat islam harus di UU in...? :stun:
Entar adalagi deh "UU yang mewajibkan perempuan harus menyusui anak"
Entar adalagi deh "UU yang mewajibkan perempuan harus melayani suami"
Entar adalagi deh "UU yang mewajibkan perempuan harus masak"
:rolling: :rolling:
Dibagian mana sih dari Draf RUU tersebut yang memaksakan keterlibatan perempuan ?
tanpa harus dipaksa dilibatkan pun toh ada juga Perempuan yang tukang Ojek, tukang becak, Bahkan supir mikrolet... #-o

"RUU ini bukan untuk memberdayakan perempuan, tetapi memperdayai perempuan,"

Bukan, yang bener itu
Ditakutkan para muslimah punya kuasa buat Poliandri klo punya suami mental Poligami kayak elu :rolling:
Dia menunjukkan contoh, pasal pemaksaan terhadap Negara untuk memaksa semua instansi dan organisasi pemerintah dan non-pemerintah untuk memberikan jatah 30 persen kepada kaum perempuan.

"Sampai sekarang kuota tersebut tidak terpenuhi di parlemen. Kami akan mencegah RUU yang liberal dan merusak disahkan sebagai Undang-undang. Kami yakin, banyak anggota DPR yang muslim yang juga peduli akan masalah ini," katanya.

Belum terpenuhi bukan berarti tidak mungkin dan tidak bisa \:D/
Gw pribadi tak terlalu peduli tentang Quota
yang penting itu "kualitas"
Biar cuman satu orang pun bila kualitasnya diatas mayoritas So What ?
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Draft RUU Kesetaraan Gender, bikin pusing muslim

Postby Rasionalis » Fri Apr 13, 2012 2:53 am

...Dari komentar para muslim, agama lain juga dibawa-bawa. Apa sudah ada kritik, keberatan atau protes dari pemeluk agama lain?
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1068
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Draft RUU Kesetaraan Gender, bikin pusing muslim

Postby Berto@ » Fri Apr 13, 2012 10:51 am

Muslim kalo tidak bawak-bawak kitab sebelah mana muslim namanya
yang saya heran Muslim-muslim yang tidak setuju RUU kesetaraan Gender ini....

Apa sudah tau isi materi yang tertuang di dalam RUU tersebut ?

Kebiasaan muslim kan gitu...

Gak tau apa-apa tapi ikutan protes.... :rolleyes:

Bagi muslim yang penting ikut aja biar dikira beriman dan sholatnya gak bolong... :finga:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Draft RUU Kesetaraan Gender, bikin pusing muslim

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Apr 13, 2012 1:23 pm

Walah... Kok diambil out of context begitu sih ayat-ayat Alkitabnya?....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Draft RUU Kesetaraan Gender, bikin pusing muslim

Postby Bagol5 » Fri Apr 13, 2012 1:48 pm

Dalam Bibel terdapat banyak sekali ayat-ayat yang secara tekstual cenderung bertentangan dengan RUU ini



enak banget ya bikinnya...

dari timotius lompat ke kejadian, lompat ke bilangan, lompat ke wahyu, lompat ke pengkotbah, lompat lagi ke effesus...
yang ada menyangkut wanitanya maen comot aja trus tempel-tempel, dibikin per poin...

gampang dah, cepet kelar... :green:
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users