. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby HILLMAN » Sun Apr 05, 2009 2:44 pm

Om Girang, jangankan sebuah email, Al Quran yang mereka imani sebagai Kalamullah saja berani mereka rekayasa sesuai kepentingan dan nafsu.

Netter dengan nick "teolog" ini adalah sebuah contoh lagi bagaimana sebuah ajaran menjadi penyesat bagi manusia yang mengikutinya.
Wassalam
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby DHS » Sun Apr 05, 2009 3:10 pm

teolog wrote:kalo Anda berkata begitu, TUHAN ANDA sengaja menciptakan MUHAMMAD (SAW).
Terus, kenapa dulu TUHAN ANDA menciptakan MUHAMMAD??? bukankah Anda bilang MUHAMMAD aneh??? gila???

Aku nangkep logikamu kok.

1. Generalisasi

Di awal pertanyaan, kau sudah menggolongkan kami dalam satu golongan umat yang bertuhankan TUHAN non Auwloh. Padahal tidak semua netter kafir punya agama yang sama (konsep ketuhanan yang sama).
Pada jawabanku di atas, aku sengaja mengikuti arus generalisasimu. Oke, aku ambil peran sebagai penganut kristen dan akan konsekuen dengan jawaban2ku sebelumnya.

2. Paradox basi
"Kalau memang Tuhan non Auwloh itu maha baik, mengapa Dia menciptakan Muhammad yang jahat?"
Paradox ini sudah umum.
Saya akan tetap konsekuen dengan mengambil peran sebagai penganut kristen dalam menjawab pertanyaan ini, walaupun kalau dijawab dari sudut Agnostik atau Atheist, jawabannya pasti beda. Nih jawabanku, tetap konsisten:

Tuhan menciptakan bayi Muhammad dalam keadaan baik. Tetapi semenjak manusia pertama jatuh dalam dosa, maka setiap bayi yang dilahirkan oleh wanita, terlahir dalam kondisi yang berdosa. Demikian juga dengan Muhammad. Semakin Muhammad itu besar dan dewasa, dia dapat memilih, mengikuti teladan baik atau mengembangkan potensi kejahatan yang ada dalam dirinya.
Muhammad di awal gebyar kariernya telah mendengar ajaran Nasrani dari Waraqah, sepupu Kadijah, namun bukannya dia mengikuti ajaran kasih dari Yesus, dia malah berambisi untuk menjadikan diri nabi dengan menyontek kisah2 kristen dan membuat Qur'an (sabda Auwloh) yang dicocokkan bagi kepentingan kondisi pribadinya.
Misi Muhammad jelas: Menaklukkan jazirah Arab dan seluruh dunia di bawah imperialismenya untuk HARTA DAN KEKUASAAN!!! Camkan ini!

Sekarang gini aja konkritnya. Tolong bantu aku untuk mencari bukti kesalahan orang2 Quraisy Mekkah di awal karier Muhammad, yang menjadi sebab pembenaran Muhammad untuk ngacir ke Medinah dan membuat perhitungan dengan Quraish Mekkah dalam serangan2 "balas dendam"nya. Katanya kan jihad bertahan? Tapi kok mengapa bahkan di Mekkah pun Muhammad sudah punya rancangan untuk menaklukkan Mekkah? (Menyerang duluan secara aktif), dengan memakai dalih sebagai "korban".

KORBAN DARI APA????

Silakan! Tolong jawab di threadku sini aja: viewtopic.php?f=6&t=31600&p=461243&hilit=Jihad+Mekkah#p461243
karena masalah ini tidak ada hubungannya dengan babi. TK.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sijarak » Tue Apr 07, 2009 2:05 pm

teolog wrote:berarti, manusia yang buruk? ato islam yang buruk?


islam yang buruk..!
sijarak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby NonaZainab » Tue Apr 07, 2009 3:47 pm

hi teman2 muslimer aq mau nanya nih dsa ngak sih kalo kalian makan babi tanpa di sengaja? saya mau sedikit cerita ada 2 orang di tempat kerja saya makan babi tanpa sengaja. yang atu di daerah jakarta trus yang atunya lagi di daerah jogja nih aku kasih tau ceitanya dari yang atu dulu yang makan babi di jakarta. bapa ini lagi pergi dinas trus makan di rumah makan dan tanpa tanya sama tukang jualan dia langsung pesan sop babi sama gulai babi, ktanya nih saking enaknya esoknya dia datang lagi bahkan ngajak temannya, baru uda selesai makan temannya baru naya saa tukang jualan ini daging apa bu? tukang jualan bilang dong kalau itu daging babi,langsung deh sibapa dan temannya buru-buru kabur.nih expresi mukanya :shock: :shock: :shock: kontan deh saya ketawa tau ngak kmentarnya? daging babi uenakkkkk tenannn makanya dia balik lagi. pas aq tanya sal haram di jawabnya karna ketidaktauan jadi nga dosa mau tau nga expresiku :stun: :stun: :stun: :stun: :shock: :shock:
nih di lanjut untuk yang kedua, sama juga tololnya dia makan sate babi di warung makan tanpa naya dulu itu daging sate apa langsung di embat, dan besoknya dia balik lagi tapi sama teman cewenya pakai jilbab,langsung deh yang punya warung melarang dia masuk temanku ini bingung kenapa dia sekarang ngak ble masuk kemarin kan boleh pas saya lagi sendiri??? baru deh tkang warung kasih tau bahwa itu sate babi kntan teman aku itu mukannya jadi begini :vom: :vom: dan minta ampun sama alloh :prayer: :prayer: :prayer: tapi tau nga di bilang rasanya enak jga. selamat membaca deh ini cntoh orang yang makan babi kalau ngak tau nga berdosa nah kalau pendapat kalian para muslimer??????? yang perlu kalian tau
mereka ini adalah orang2 yang fanatik abis sering puasa senin kemisdan lulusan universitas muhamdiyah.
dan terakhir saya tanya lagi kalau nga dosa pasti deh uda jadi tempat fafrit untuk makan siang mereka senyum simpul tandamalu-malu tak berotak :supz: :supz: :supz:
NonaZainab
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby pax-peace » Fri Jun 12, 2009 9:05 pm

\:D/ kalo ga di vaksin meningitis ga boleh masuk arab \:D/

plin
plan
plin
plan
plin
plan
plin
plan
pax-peace
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sat Jun 13, 2009 7:09 am

Al-Maidah 3
Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku...



Apa yang diharamkan Oleh Allah Tujuannya Hal Yang baik juga bagi HAmbaNya.
KENYATAAN DILAPANGAN TENTANG BABI :
Babi adalah binatang yang paling jorok dan kotor, Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri & kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering. Babi hewan pemalas dan tidak suka bekerja (mencari pakan), tidak tahan terhadap sinar matahari, tidak gesit, tapi makannya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan paling rakus di antara hewan jinak lainnya. Jika tambah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhasrat menerkam dan membela diri). Suka dengan sejenis dan tidak pencemburu. A.V. Nalbandov dan N.V. Nalbandov (Buku : Adaptive physiology on mammals and birds). Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging). Lemak punggung babi tebal, babi memiliki back fat (lemak punggung) yang lumayan tebal. Konsumen babi sering memilih daging babi yg lemak punggungnya tipis, karena semakin tipis lemak punggungnya, dianggap semakin baik kualitasnya. Sifat lemak punggung babi adalah mudah mengalami oxidative rancidity, sehingga secara struktur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.

"Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon". Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

sumber:http://www.bloggaul.com/sultan_haidir/readblog/91907/fakta-fakta-mengapa-babi-haram
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby mey » Sat Jun 13, 2009 9:00 am

gw jg punya pengalaman, temen2 kantor gw smua muslim n sllu nolak kl aku tawari makanan, walopun sebenernya ga da unsur babinya katanya sih haram pemberian dari kafir. anehnya bos gw kafir jg n mereka cari makan di t4 kafir? :rolleyes:

bahkan pacarnya temen deketku yg lulusan syariah kl maen ke rumah dg temen aku tuh rada risih gt smpe2 ga mo masuk rumah, hy di luar nungguin, mereka jg sering bangga2in islamnya didepanku n mencela kepercayaanku tp aku hy diem2 aja krn wktu itu sama skali ga tau menau soal ajaran islam {taunya islam tuh jahat/teroris ---> karena banyak pemboman di kotaku emang ulah muslim} .. makanya aku sangat bersyukur bs dapet site FFI, bisa jadi senjata buat menangkal serangan mereka hehehee..... thanks for all.

tp asli gw bingung ama muslim, haramkan babi tp kok kenyataannya dipakai juga buat vaksin.
:vom: :vom: :vom:
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby ceceps01 » Sat Jun 13, 2009 3:33 pm

Mau haram atau hallal, sebenarnya terserah muslim.

Yg menjengkelkan, itu digunakan utk menghina2 kafir.
Padahal kafir kaga terhina tuh, justru muslim yg jadi **** masih terikat dgn aturan2 lama yg sudah diperbarui.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Sat Jun 13, 2009 4:49 pm

RyoBapt wrote:Al-Maidah 3
Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku...


Ayat: Al-Maidah 3 ntu mah contekkan dari Taurat ,tapi alloh nya islam banyak yang luput menyontek dari Taurat sehingga hanya daging babi saja yang diharamkan...padahal Allah Yahweh di Taurat menyebut banyak hewan yang diharamkan...tapi alloh nya islam ga sanggup menyontek lengkap dari Allah Yahweh

RyoBapt wrote:Apa yang diharamkan Oleh Allah Tujuannya Hal Yang baik juga bagi HAmbaNya.
KENYATAAN DILAPANGAN TENTANG BABI :
Babi adalah binatang yang paling jorok dan kotor, Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri & kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering.


"Babi ternak" ga mungkin makan bangkai / kotorannya sendiri atau kotoran manusia...mereka diberi makan ampas tahu oleh peternaknya....Kalo babi hutan/celeng makannya umbi2an di hutan....
Babi suka berkubang dilumpur untuk melindungi kulitnya dari gigitan serangga...sama kayak kerbau,badak,gajah , kuda nil...dan orang terasing di pedalaman Papua...di hutan2 Papua banyak nyamuk dan mereka mengolesi sekujur tubuh dengan lumpur , bila lumpur mengering maka itulah anti nyamuk yang ampuh...

RyoBapt wrote: Babi hewan pemalas dan tidak suka bekerja (mencari pakan), tidak tahan terhadap sinar matahari, tidak gesit, tapi makannya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan paling rakus di antara hewan jinak lainnya. Jika tambah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhasrat menerkam dan membela diri). Suka dengan sejenis dan tidak pencemburu. A.V. Nalbandov dan N.V. Nalbandov (Buku : Adaptive physiology on mammals and birds).


Babi yang diternak memang dikondisikan tidak banyak bergerak supaya berat badannya bertambah pesat...bila babi dibiarkan berkeliaran/berlarian di alam terbuka , maka badannya tidak bisa gemuk...jadi bukannya babi yang malas,tapi memang terus dikandangkan tanpa boleh keluar kandang barang sebentar saja...

RyoBapt wrote:Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging).


Tidak semua daging babi bau pesing...kalo semua daging babi bau pesing ...pasti tidak pernah dicari lagi....
Semua daging hewan akan berbau pesing bila praeputium/kandung kemihnya bocor....termasuk daging sapi,kambing,rusa,bahkan manusia....Bau pesing dikarenakan zat sampah urea yang teroksidasi dan terpapar oleh bakteri...ya...persis kayak bau keringat elo itu hehehehe....

RyoBapt wrote: Lemak punggung babi tebal, babi memiliki back fat (lemak punggung) yang lumayan tebal. Konsumen babi sering memilih daging babi yg lemak punggungnya tipis, karena semakin tipis lemak punggungnya, dianggap semakin baik kualitasnya. Sifat lemak punggung babi adalah mudah mengalami oxidative rancidity, sehingga secara struktur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.


Semua lemak hewan berkaki empat tidak baik dikonsumsi...itu ber-kolestrol tinggi...bikin mampet pembulu darah jantung...

RyoBapt wrote:"Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon". Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo.


Semua jenis kanker disebabkan oleh daya kekebalan tubuh yang mengalami kelainan...bukan oleh daging babi...
Justru daging kambing yang banyak dikonsumsi muslim adalah salah satu pencetus kanker prostat di samping akibat buruk merokok...bandingkan penduduk negara2 islam yang banyak terjangkit kanker prostat dibanding dengan negara2 non islam.

RyoBapt wrote: Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

sumber:http://www.bloggaul.com/sultan_haidir/readblog/91907/fakta-fakta-mengapa-babi-haram


Semua hewan mengandung parasit; utamanya yang merumput /mengais di atas tanah...Ayam, kerbau,sapi,kambing , domba , rusa, semua banyak menelan telur / larva cacing /parasit saat mereka merumput di atas tanah...coba kalo elo berani makan sate ati kambing atau ayam ( kambing/ayam kan dianggap bersih/hahal oleh islam )..coba ati kambing/ayam itu dibakar setengah matang,terus makan untuk seluruh keluarga elo....hehehehe...Gue jamin seluruh keluarga islam elo; ususnya cacingan...
atheis_sejati
 

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sergius » Sat Jun 13, 2009 7:10 pm

RyoBapt wrote:Al-Maidah 3
Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku...



Apa yang diharamkan Oleh Allah Tujuannya Hal Yang baik juga bagi HAmbaNya.
KENYATAAN DILAPANGAN TENTANG BABI :
Babi adalah binatang yang paling jorok dan kotor, Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri & kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering. Babi hewan pemalas dan tidak suka bekerja (mencari pakan), tidak tahan terhadap sinar matahari, tidak gesit, tapi makannya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan paling rakus di antara hewan jinak lainnya. Jika tambah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhasrat menerkam dan membela diri). Suka dengan sejenis dan tidak pencemburu. A.V. Nalbandov dan N.V. Nalbandov (Buku : Adaptive physiology on mammals and birds). Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging). Lemak punggung babi tebal, babi memiliki back fat (lemak punggung) yang lumayan tebal. Konsumen babi sering memilih daging babi yg lemak punggungnya tipis, karena semakin tipis lemak punggungnya, dianggap semakin baik kualitasnya. Sifat lemak punggung babi adalah mudah mengalami oxidative rancidity, sehingga secara struktur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.

"Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon". Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

sumber:http://www.bloggaul.com/sultan_haidir/readblog/91907/fakta-fakta-mengapa-babi-haram

Tolong dijawab dengan singkat aja yah....
Gw mau tanya : Kalo seandainya ada 1 ekor babi yang dibesarkan dalam laboratorium dari embrio sampai besar. Dijaga kesehatan nya dan kebersihannya oleh berbagai ahli medis dan nutrisi yang terbaik di dunia. Tidak ada kontak dengan dunia luar dan kehidupannya sangat steril. Babi itu lantas dimasak sampai matang dan lezat lalu dihidangkan ke depan lu.

Lu mau makan itu babi atau tidak?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby SexPuji » Sat Jun 13, 2009 8:25 pm

Gue tambahin nih............
beberapa hari lalu gue makan vegetarian,ada sate tp dr vegetarian rasanya mirip abis sama sate daging,ada jg rendang vege jg sama

nah di bagian menu tuh ada nasi campur yang isisnya jg pake daging (tapi daging2an) babi,gue pernah coba rasanya jg mirip,boleh makan ga>kayanya sih boleh,gue ampe berjandaain temen gue yang muslim "Ini nih babi yang dihalalkan,kl lo mau coba rasa babi tp halal yah coba aja di rest vege"
SexPuji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby kapal_kertas » Sun Jun 14, 2009 2:15 am

Dulu sebelum saya murtad total, saya suka makan babi karena menganggap pesan qur'an tentang babi ini adalah untuk menghindar kehidupan babi yang jorok. Setelah saya tahu benar kehidupan muhamad jauh lebih jorok dari babi, dan matinya pula seperti babi yang orgasme panjang http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=67&t=32528, murtadlah saya. Sekarang saya ga perlu capek kotbah babi halal dalam islam. Ayo mari murtadlah bersama saya, hidup murtadin!
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby up1234go » Sun Jun 14, 2009 4:01 am

@RyoBapt...

Saya ragu dgn cerita atheis_sejati. Ada masukan!

Semua daging hewan akan berbau pesing bila praeputium/kandung kemihnya bocor....termasuk daging sapi,kambing,rusa bahkan manusia.
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 4:56 am

atheis_sejati wrote:Ayat: Al-Maidah 3 ntu mah contekkan dari Taurat ,tapi alloh nya islam banyak yang luput menyontek dari Taurat sehingga hanya daging babi saja yang diharamkan...padahal Allah Yahweh di Taurat menyebut banyak hewan yang diharamkan...tapi alloh nya islam ga sanggup menyontek lengkap dari Allah Yahweh


@atheis_sejati
mencontek taurat???? mana taurat anda itu yang anda bilang mencontek!!! jika anda yang benaar??
Anda seorang atheis,anda manusia tak ada agama,anda manusia tak mengenali tuhan.
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 5:20 am

sergius wrote:Tolong dijawab dengan singkat aja yah....
Gw mau tanya : Kalo seandainya ada 1 ekor babi yang dibesarkan dalam laboratorium dari embrio sampai besar. Dijaga kesehatan nya dan kebersihannya oleh berbagai ahli medis dan nutrisi yang terbaik di dunia. Tidak ada kontak dengan dunia luar dan kehidupannya sangat steril. Babi itu lantas dimasak sampai matang dan lezat lalu dihidangkan ke depan lu.

Lu mau makan itu babi atau tidak?


Tidak,masih banyak koq yang halal dimakan.
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby cs » Sun Jun 14, 2009 5:22 am

HARTA, TAHTA dan WANITA tidak berbanding lurus dengan memakan BABI.

MUNAFIK !!!
cs
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Fri Oct 17, 2008 4:50 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sergius » Sun Jun 14, 2009 5:35 am

sergius wrote:Tolong dijawab dengan singkat aja yah....
Gw mau tanya : Kalo seandainya ada 1 ekor babi yang dibesarkan dalam laboratorium dari embrio sampai besar. Dijaga kesehatan nya dan kebersihannya oleh berbagai ahli medis dan nutrisi yang terbaik di dunia. Tidak ada kontak dengan dunia luar dan kehidupannya sangat steril. Babi itu lantas dimasak sampai matang dan lezat lalu dihidangkan ke depan lu.

Lu mau makan itu babi atau tidak?


RyoBapt wrote:Tidak,masih banyak koq yang halal dimakan.
Muslim selalu berkoar tentang virus, parasit, bla bla bla bla yang ada di babi. Kalau gw tanya kenapa babi haram waktu jaman Muhammad dahulu, gw yakin gak akan ada jawaban seperti itu.

Kalo alasan hygienis, buktinya ada babi yang super bersih, super sehat yang dimasak sampai matang dan lezat namun tetap gak dimakan kan? Babi haram karena Quran menuliskan demikian. Gak usah cari-cari alasan lain karena memang tidak ada alasan dalan Quran kenapa dia itu haram.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby yvptgxj » Sun Jun 14, 2009 5:37 am

Muslim kalau terpojok... selalu mencari kelemahan babi. Begitu dijelaskan oleh netter kafir, kekonsistenan berpikir muslim langsung drop. Alhasil muslim akan menjawab: POKOKNYA babi haram meski tuduhan saya berhasil dipatahkan oleh kafir kolopir!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Sun Jun 14, 2009 6:58 am

RyoBapt wrote:@atheis_sejati
mencontek taurat???? mana taurat anda itu yang anda bilang mencontek!!! jika anda yang benaar??
Anda seorang atheis,anda manusia tak ada agama,anda manusia tak mengenali tuhan.


@ RyoBapt:
Gue emang tidak beragama...
Nah sedangkan Gue yang tidak ber-tuhan aja tau kalo alp-qur'an adalah contekan dari kitab Taurat...lah elo yang beriman koq pura2 ga tau????
elo bisa tanya: Mana itu Taurat??? Lah...selama ini elo dididik islam emang ga pernah diberi pelajaran soal kitab Taurat???
Gimana sih islam...katanya al-qur'an mewajibkan muslim untuk beriman kepada kitab Taurat????

Googling sono...jangan malas....nih untuk mempermudah mencari kitab Taurat, Cari di kitab Tanakh di bagian Imamat Orang Lewi...hahahaha...Gue yang atheis berarti lebih canggih dari muslim beriman kolot dan fanatik...hehehehehehe

Hidup Kafiiiiirrrrr !!!!!!!
atheis_sejati
 

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 12:01 pm

atheis_sejati wrote:

@ RyoBapt:
Gue emang tidak beragama...
Nah sedangkan Gue yang tidak ber-tuhan aja tau kalo alp-qur'an adalah contekan dari kitab Taurat...lah elo yang beriman koq pura2 ga tau????
elo bisa tanya: Mana itu Taurat??? Lah...selama ini elo dididik islam emang ga pernah diberi pelajaran soal kitab Taurat???
Gimana sih islam...katanya al-qur'an mewajibkan muslim untuk beriman kepada kitab Taurat????

Googling sono...jangan malas....nih untuk mempermudah mencari kitab Taurat, Cari di kitab Tanakh di bagian Imamat Orang Lewi...hahahaha...Gue yang atheis berarti lebih canggih dari muslim beriman kolot dan fanatik...hehehehehehe

Hidup Kafiiiiirrrrr !!!!!!!


mana neh pembuktian omongan loe bilang Al-Qur`an nyontek taurat 8-[ jangan cuma OMDO aja....yah loe taunya dari kabar angin diFFI bilang Al-Qur`an nyontek tauratlah, nyontek injil lah...

Semua Kitab(Taurat,injil,Al-qur`an)mengharamkan BABI....tapi klo ente2 mau makan babi terserahh....EGP lah
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users