. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby Pembawa Tomat » Sun Sep 26, 2010 9:20 pm

MasTom wrote: yups


(1) jelas ente nggak berani mbantah
soalnya jelas-jelas muhammad and his gang melakukannya
dua budak yang menjadi budak seks dan tidak dikawini muhammad
adalah raihananh binti syam'un dan mariyah qibtiyah (tafsir al azhar juz xii hal 67)

(2) mengapa tidak termasuk zinah?
mengapa dihalalkan oleh Allah SWT
untuk kepuasan muhammad and his gang of thughs?
“AKU MERASA TUHANMU CEPAT MEMENUHI KEHENDAK DAN NAFSUMU.” (Hadis Bukhari 60:311)

(3) sejak kapan Allah menjadi "menciptakan" budak
untuk kepuasan syahwat muhammad dan muslim
barangkali Allah SWT ini lupa sama ngemengannya sendiri? :rolling:
Allah menciptakan perempuan untuk menjadi istri - bukan budak seks :green:
Allah SWT MAHA LUPA!

qs 7:19. (Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan isterimu di surga serta makanlah olehmu berdua ...
qs 20:117. Maka Kami berkata: "Hai Adam, sesungguhnya ini (iblis) adalah musuh bagimu dan bagi isterimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia mengeluarkan kamu berdua dari surga..


(4) hukum ini masih berlaku?
iya ngkaleee buat gerombolan janjaweed di Sudan
TAPI buat manusia yang MENGAKU BERADAB dan malu memperkosa
meratifikasi penjanjian Geneva
yang melarang perkosaan terhadap penduduk sipil dan tawanan perang

lha hukum Allah SWT kok temporer lokal-situasional nggak kekal dan universal
masa sih hukum Allah SWT yang menghalalkan tawanan perang perempuan
kalah sama hukum kafir (konvensi Geneva - POW) yang melarang perkosaan? :green:
negara-negara OKI pada kemana itu?

New York, Senin - Pemerintah Sudan ternyata mendukung pembantaian terhadap etnis Arab hitam yang dilakukan oleh milisi bernama Janjaweed. Pemerintah mempersenjatai, mendukung, dan memberi perlindungan politik kepada Janjaweed memerangi etnis Arab hitam yang dipandang Pemerintah Sudan sebagai pemberontak di negara itu.

Demikian laporan Human Rights Watch (HRW), Senin (19/7), di New York, yang mengutip dokumen-dokumen Pemerintah Sudan. Ada empat dokumen yang dikeluarkan antara November 2003 hingga Maret 2004 soal itu, yang didapat dari pemerintahan sipil di Darfur.

PBB menaksir, hingga 30.000 warga telah tewas dibunuh di Darfur oleh Janjaweed. Milisi itu juga memerkosa ribuan wanita tua hingga anak-anak berusia 8 tahun. Kini warga Sudan banyak yang mengungsi ke tempat yang lebih aman.

(AFP/REUTERS/MON)
http://www2.kompas.com/kompas-cetak/...ln/1162179.htm[/url]

yusah wrote:tidak boleh kecuali dinikahi dulu...kok menafsirkannya pake maksa nih yee...he he


(4) asbun mana dasarnya - analisisnya mana?
jangan-jangan cuma pengin nempelin coklat di tahii onta
persis seperti upaya yang dilakukan dalam ahmad musthafa al maraghi
dalam bukunya tafsir al-maraghi juz 22 hal 38

"[color=#FF0000]Karena nabi diperbolehkan mengawini wanita-wanita tanpa maskawin, tanpa wali, dan tanpa saksi sebagimana dalam kasus Zainab binti Jahzy ra."
[/color]

(5) tepat sekali buntut akhir dari qs 33:50
muhammad yang berzina bersetubuh - (yastankihaha)
dengan perempuan mukminat yang menyerahkan diri (dan perempuan lainnya)
tidak termasuk zina karena aturan ini (tanpa wali, tanpa saksi, tanpa maskawin)
BIAR LONGGAR jalan muhammad memacu syahwat - tanpa kritik masyarakat

qs 33:50 ...sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu.
[/quote]

Ck ck ck ck ck ck
ada kelakuan nabi kaya gini, :stun:
Pembawa Tomat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 65
Joined: Sun Aug 22, 2010 9:37 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Sep 29, 2010 1:17 pm

Pembawa Tomat wrote :
Ck ck ck ck ck ck
ada kelakuan nabi kaya gini
,


yeeeee, siapa bilang nabi ?

Muhammad SAW adalah (N) Babi besar
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 800
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby giffarspot » Sat Oct 02, 2010 10:52 am

Anda harus mengerti dulu apa adil sebenarnya. Adil itu maksudnya menempatkan sesuatu sesuai dengan tempatnya. Dalam konteks ini, saya rasa cukup adil apabila Allah sebagai Tuhan tidak dihargai selama hidup si X (misalnya), si X masuk neraka. Kalau pun pengertian dari adil adalah seimbang, Allah juga cukup adil karena memberikan waktu selama si X hidup untuk bertaubat agar dia tidak masuk neraka.
Perdalam Al-Quran lagi lah. Hj. Irene Handoko, seorang kepala biara yang sempat menjadi ketua organisasi untuk mengajak orang menganut katolik, dengan
"korban" terbanyak di Indonesia pun, tergerak hatinya setelah membaca surat pendek Al- Quran, yaitu Al- Ikhlas. Sayang saya rasa kalau mau pindah agama, mumpung masih ada titik yang menunujukkan ke jalan yang benar.
giffarspot
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sat Oct 02, 2010 10:40 am

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby Salam Musa » Sat Oct 02, 2010 11:09 pm

giffarspot wrote:Anda harus mengerti dulu apa adil sebenarnya. Adil itu maksudnya menempatkan sesuatu sesuai dengan tempatnya. Dalam konteks ini, saya rasa cukup adil apabila Allah sebagai Tuhan tidak dihargai selama hidup si X (misalnya), si X masuk neraka. Kalau pun pengertian dari adil adalah seimbang, Allah juga cukup adil karena memberikan waktu selama si X hidup untuk bertaubat agar dia tidak masuk neraka.
Perdalam Al-Quran lagi lah. Hj. Irene Handoko, seorang kepala biara yang sempat menjadi ketua organisasi untuk mengajak orang menganut katolik, dengan
"korban" terbanyak di Indonesia pun, tergerak hatinya setelah membaca surat pendek Al- Quran, yaitu Al- Ikhlas. Sayang saya rasa kalau mau pindah agama, mumpung masih ada titik yang menunujukkan ke jalan yang benar.


MAu tahu soal Irene ini?
http://abuumar.multiply.com/journal/item/326

Nih cerita aseli ponakannya:

Han

Joined: 28 Aug 2005
Posts: 9
Location: Singapore
Posted: Mon Aug 29, 2005 8:30 am Post subject: Sedikit Info tentang Irene Handono

---------------------------------------------------------------------- ----------

Halo teman-teman,

Saya adalah salah seorang keponakan Irene Handono yang mempunyai hubungan darah dengan dia secara langsung.

Saya ingin menegaskan bahwa Irene Handono memang dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga Katolik. Sewaktu remaja dia mencoba untuk menjadi biarawati, tetapi setelah masuk sekolah biarawati selama hampir 2 tahun dia tertarik oleh salah seorang calon Romo yang juga baru masuk seminari dan pada akhirnya mereka berdua menikah sampai mempunyai 4 orang anak.

Hal yang paling kami sesalkan dalam keluarga adalah saat dia memaksa untuk bercerai dengan suami pertama agar bisa menikahi suami kedua (sampai sekarang) walaupun dengan menikah dengan suami ke-2 kedudukan dia sebagai istri yg ke... , karena suami yg ke-2 sudah punya anak istri.

Irene Handono belajar menjadi Islam sejak saat dia memutuskan untuk menikahi suaminya yg ke-2 yang merupakan penganut Islam.

Jadi jika Irene Handono mengklaim bahwa dia seorang mantan biarawati, tentu saja itu tidak benar. Dia adalah produk anak manja oleh nenek saya karena merupakan satu-satunya anak perempuan dari 5 bersaudara.

Semoga sedikit info ini bisa berguna.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby pileofdaisy » Mon Oct 04, 2010 4:33 pm

Hi daisy...maaf ya kalo ngotor-ngotorin !!
How is your spouse?[/quote]


Hello, he's fine thanks...
Katanya saya ngak boleh terlalu baca tentang 'Agama' hehe ntar pusing di-buat nya...
Santai aja lah jalanin hidup yg penting berbuat baik terhadap sesama ( iya juga siih ) pokoknya yg positif2 aja...
Regards
pileofdaisy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Sun Aug 22, 2010 7:36 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby Salam Musa » Mon Oct 04, 2010 10:46 pm

pileofdaisy wrote:Hi daisy...maaf ya kalo ngotor-ngotorin !!
How is your spouse?



Hello, he's fine thanks...
Katanya saya ngak boleh terlalu baca tentang 'Agama' hehe ntar pusing di-buat nya...
Santai aja lah jalanin hidup yg penting berbuat baik terhadap sesama ( iya juga siih ) pokoknya yg positif2 aja...
Regards[/quote]

Tentu Daisy...yang penting rukun-rukunlah....KTP(ID Card) ditempatmu apa ada tertulis Agama?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby yusah » Tue Oct 05, 2010 5:18 pm

Salam Musa wrote:.....

Hal yang paling kami sesalkan dalam keluarga adalah saat dia memaksa untuk bercerai dengan suami pertama agar bisa menikahi suami kedua
(sampai sekarang) walaupun dengan menikah dengan suami ke-2 kedudukan dia sebagai istri yg ke... , karena suami yg ke-2 sudah punya anak istri.

Irene Handono belajar menjadi Islam sejak saat dia memutuskan untuk menikahi suaminya yg ke-2 yang merupakan penganut Islam.

Jadi jika Irene Handono mengklaim bahwa dia seorang mantan biarawati, tentu saja itu tidak benar. Dia adalah produk anak manja oleh nenek saya karena merupakan satu-satunya anak perempuan dari 5 bersaudara.

Semoga sedikit info ini bisa berguna.

pernyataan yang dibuat-buat dan tidak masuk akal.
massa sih seorang biarawati minta cerai gara-gara ingin kawin lagi dengan musuh... [-X
tentu ada alasan lain yang membuat beliau minta cerai yakni keimanan yang berbeda.
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby Salam Musa » Tue Oct 05, 2010 6:09 pm

Salam Musa wrote:.....

Hal yang paling kami sesalkan dalam keluarga adalah saat dia memaksa untuk bercerai dengan suami pertama agar bisa menikahi suami kedua
(sampai sekarang) walaupun dengan menikah dengan suami ke-2 kedudukan dia sebagai istri yg ke... , karena suami yg ke-2 sudah punya anak istri.

Irene Handono belajar menjadi Islam sejak saat dia memutuskan untuk menikahi suaminya yg ke-2 yang merupakan penganut Islam.

Jadi jika Irene Handono mengklaim bahwa dia seorang mantan biarawati, tentu saja itu tidak benar. Dia adalah produk anak manja oleh nenek saya karena merupakan satu-satunya anak perempuan dari 5 bersaudara.

Semoga sedikit info ini bisa berguna.

yusah wrote:pernyataan yang dibuat-buat dan tidak masuk akal.
massa sih seorang biarawati minta cerai gara-gara ingin kawin lagi dengan musuh... [-X
tentu ada alasan lain yang membuat beliau minta cerai yakni keimanan yang berbeda.


Hello saudaraku yusah.....!! he..he...
kalo kita browse...banyak bener pihak Katolik yang kenal dia bilang ..kalo Irene nggak pernah jadi biarawati.
tidak masuk akalnya dimana?
Biarawati mana yang punya suami?
Irene jatuh cinta dengan suami ke-2...salahnya dimana? Mosok jatuh cinta ngga masuk akal?!
INGAT...Bila Cinta Telah Melekat....TahiiKucing Rasanya Coklat.
Kalo mau ditebak-tebak...beliau minta cerai karena suami pertama miskin...pak haji suami ke-2 orang kaya!! Sebenarnya sah-sah aja kok...tapi ternyata Irene bukan muslimah teladan...gitu aja..!!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby hersus » Sat Oct 30, 2010 4:04 pm

Mo Murtad dari agama momed nggak usah ragu 2 sis!!! anda nggak usah kawatir dengan ancaman neraka si momed !!! ente bayangin aja surga momed penuh dengan prostitusi cowok nya sibuk dengan 72 bidadari yang bahenol nah ente cuman disuruh nonton orang begituan !!!! sungguh sangat menjijikan !!!!
Mangkanya amrozi cs skrg lagi di surganya momed !!!!

Cepat ambil keputusan keluar dari ajaran orang sinting yang jd pembunuh & phedophil !!!! :stun: :stun:

:prayer: :butthead: :butthead: :butthead: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :rofl: :rofl: :rofl:
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby bocor » Sun Dec 05, 2010 12:08 am

baca saja postingan teman-teman FFI disini, anda yang ingin murtad bisa lihat sendiri dari kata-kata yang disampaikan, hati nurani kecil anda bisa bicara mana yang benar mana yang salah dan hati kecil anda tidak akan berbohong. jadi kalau sudah baca semua kata2 dari teman FFI anda bisa renungkan sendiri. semoga Tuhan memberikan petunjuk-Nya buat anda dan keluarga.
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby mbah.erott » Sun Dec 05, 2010 12:28 am

bocor wrote:baca saja postingan teman-teman FFI disini, anda yang ingin murtad bisa lihat sendiri dari kata-kata yang disampaikan, hati nurani kecil anda bisa bicara mana yang benar mana yang salah dan hati kecil anda tidak akan berbohong. jadi kalau sudah baca semua kata2 dari teman FFI anda bisa renungkan sendiri. semoga Tuhan memberikan petunjuk-Nya buat anda dan keluarga.

Kekekeh... kata2 netter kafir dan murtadin di sini benar adanya walaupun terdenganr nadanya keras.
Eh, bicara soal hati kecil, saya tantang bro bocor untuk memeriksa sendiri hati kecilnya.
Apabila ada seorang sakit jiwa, pedofil datang kepada anda membawa sebuah ideologi atau pandangan baru, apakah bro bocor akan mempercayainya? Silakan sampaikan di sini : kutukupret-euy-t35944/ tentang hasil pemeriksaan HATI KECIL bro bocor... :supz:

ps. bro CS menanti dukungan bro bocor juga di sana :turban:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby true faith » Sun Dec 05, 2010 5:15 pm

hersus wrote:Mo Murtad dari agama momed nggak usah ragu 2 sis!!! anda nggak usah kawatir dengan ancaman neraka si momed !!! ente bayangin aja surga momed penuh dengan prostitusi cowok nya sibuk dengan 72 bidadari yang bahenol nah ente cuman disuruh nonton orang begituan !!!! sungguh sangat menjijikan !!!!
Mangkanya amrozi cs skrg lagi di surganya momed !!!!

Cepat ambil keputusan keluar dari ajaran orang sinting yang jd pembunuh & phedophil !!!! :stun: :stun:

:prayer: :butthead: :butthead: :butthead: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :rofl: :rofl: :rofl:



amrozi bersama 72 bidadari????
apa sanggup bro :-$






:heart:
true faith
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby mbah.erott » Sun Dec 05, 2010 5:22 pm

skyone wrote:dasar kapir asal bacot,asal ngomong aja fitnah nabi sana-sini seolah2 lihat dgn mata kepala sendiri,begoo! kafir sesat krn kebodohannya sendiri...

Kekekeh... posting mana yg memfitnah nabi, bro ? :-" [-X
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby bocor » Sun Dec 05, 2010 8:21 pm

Kekekeh... kata2 netter kafir dan murtadin di sini benar adanya walaupun terdenganr nadanya keras.
Eh, bicara soal hati kecil, saya tantang bro bocor untuk memeriksa sendiri hati kecilnya.
Apabila ada seorang sakit jiwa, pedofil datang kepada anda membawa sebuah ideologi atau pandangan baru, apakah bro bocor akan mempercayainya? Silakan sampaikan di sini : kutukupret-euy-t35944/ tentang hasil pemeriksaan HATI KECIL bro bocor...

ps. bro CS menanti dukungan bro bocor juga di sana


kenapa kata2 dari teman2 FFI seragam ya? apakah sumbernya sama?...Ali Sina? Zaki Amin? dsb
menyedihkan sekali, anda ingin menguak wajah Islam tapi anda tidak akan dapat kebenaran sesungguhnya karena referensinya dari orang2 murtad. orang2 yang tadinya membaca Al-Qur'an dan sekarang malah menyerang balik Al-Qur'an melalui kehebatan otaknya. Kalau selalu demikian, anda sedikit kesempatannya untuk mengenal Islam sebenarnya. buku2 yang kalian baca sudah banyak dicampur dengan otaknya penulis. artinya sumbernya sudah tidak bening lagi, bercampur aduk dengan tujuan mengaburkan sejarah Muhammad dan Islam. Kejadian ini mirip dengan para Ahli Kitab yang merubah sebagian firman-Nya dari aslinya, sehingga umatnya meneguk air yang sudah tercemar...wajarlah mereka direndahkan Allah derajatnya karena perbuatannya sendiri.

kebenaran dan dusta mereka kemas dengan sedemikian rupa dicampur dengan kata2 mereka sendiri...dan dari sana anda dapat referensi untuk menguak Islam yang sebenarnya? :stun:
sy belum baca semua buku2 karangan mereka karena cukup banyak, namun dalam beberapa lembar saja, sy jadi tahu dari mana asalnya keseragaman kata-kata itu (seperti yang bro katakan diatas).

kata2 itu akan mengendap dihati dan meresap seperti air menyetuh tisu. Sehingga, bila anda berdialog dengan seorang muslim, yang anda sodorkan adalah kata2 tersebut.
cobalah anda bereksperimen dengan kata2 kebencian itu terhadap makanan. makanan itu akan cepat busuk! bisa anda bayangkan sendiri bila itu anda simpan lama dihati.

saya faham kejengkelan anda terhadap umat Islam, umat Islam di Indonesia memang masih banyak yang jauh dari Al-Qur'an dan Hadist sehingga hanya tahu kulitnya saja, prakteknya masih minim.
saya yakin bila kata2 yang diucapkan denga kedengkian dan emosi akan tunduk oleh kata2 yang baik dan tenang.
yah, anda renungkan saja kata2 sy, jika anda kurang setuju tidak apa-apa, tp anda tetap sy anggap teman FFI sy.

salam
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby mbah.erott » Sun Dec 05, 2010 8:31 pm

bocor wrote:kenapa kata2 dari teman2 FFI seragam ya? apakah sumbernya sama?...Ali Sina? Zaki Amin? dsb
menyedihkan sekali, anda ingin menguak wajah Islam tapi anda tidak akan dapat kebenaran sesungguhnya karena referensinya dari orang2 murtad. orang2 yang tadinya membaca Al-Qur'an dan sekarang malah menyerang balik Al-Qur'an melalui kehebatan otaknya. Kalau selalu demikian, anda sedikit kesempatannya untuk mengenal Islam sebenarnya. buku2 yang kalian baca sudah banyak dicampur dengan otaknya penulis. artinya sumbernya sudah tidak bening lagi, bercampur aduk dengan tujuan mengaburkan sejarah Muhammad dan Islam. Kejadian ini mirip dengan para Ahli Kitab yang merubah sebagian firman-Nya dari aslinya, sehingga umatnya meneguk air yang sudah tercemar...wajarlah mereka direndahkan Allah derajatnya karena perbuatannya sendiri.

kebenaran dan dusta mereka kemas dengan sedemikian rupa dicampur dengan kata2 mereka sendiri...dan dari sana anda dapat referensi untuk menguak Islam yang sebenarnya? :stun:
sy belum baca semua buku2 karangan mereka karena cukup banyak, namun dalam beberapa lembar saja, sy jadi tahu dari mana asalnya keseragaman kata-kata itu (seperti yang bro katakan diatas).

kata2 itu akan mengendap dihati dan meresap seperti air menyetuh tisu. Sehingga, bila anda berdialog dengan seorang muslim, yang anda sodorkan adalah kata2 tersebut.
cobalah anda bereksperimen dengan kata2 kebencian itu terhadap makanan. makanan itu akan cepat busuk! bisa anda bayangkan sendiri bila itu anda simpan lama dihati.

saya faham kejengkelan anda terhadap umat Islam, umat Islam di Indonesia memang masih banyak yang jauh dari Al-Qur'an dan Hadist sehingga hanya tahu kulitnya saja, prakteknya masih minim.
saya yakin bila kata2 yang diucapkan denga kedengkian dan emosi akan tunduk oleh kata2 yang baik dan tenang.
yah, anda renungkan saja kata2 sy, jika anda kurang setuju tidak apa-apa, tp anda tetap sy anggap teman FFI sy.

salam

Kekekeh... khotbah bro panjang juga neh... :lol:
Begini aja deh, bro bikin thread untuk menyanggah tuduhan para netter di sini. Jelaskan dengan dalil yang benar menurut bro, dan saya akan berusaha menggali kebenarannya dengan logika. Ingat dengan logika saja, karena saya memposisikan diri sebagai benar2 awam terhadap islam dan berusaha menggali dari bro berdasarkan logika dan referensi islam sendiri.

Jengkel? Malah muslim yang jauh dari quran itu yg ga pernah bikin masalah dalam toleransi beragama. Mereka memegang ayat2 makkiyah. Sedangkan yg kaffah... mereka itulah yg bikin saya jengkel.
Bro bocor termasuk yg mana? yg kaffah atau yang "jauh dari quran" ?
:-k :-k
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby bocor » Sun Dec 05, 2010 8:49 pm

mbah.erott wrote:Kekekeh... khotbah bro panjang juga neh... :lol:
Begini aja deh, bro bikin thread untuk menyanggah tuduhan para netter di sini. Jelaskan dengan dalil yang benar menurut bro, dan saya akan berusaha menggali kebenarannya dengan logika. Ingat dengan logika saja, karena saya memposisikan diri sebagai benar2 awam terhadap islam dan berusaha menggali dari bro berdasarkan logika dan referensi islam sendiri.

Jengkel? Malah muslim yang jauh dari quran itu yg ga pernah bikin masalah dalam toleransi beragama. Mereka memegang ayat2 makkiyah. Sedangkan yg kaffah... mereka itulah yg bikin saya jengkel.
Bro bocor termasuk yg mana? yg kaffah atau yang "jauh dari quran" ?
:-k :-k


dengan logika saja? maksudnya anda bisa menjawab tanpa kata2 yakin/ percaya? baiklah:
bisa anda jelaskan bagaimana rasa pedas?
bisa anda jelaskan kenapa rambut alis tidak tumbuh sedang rambut anda tumbuh?
bisa anda jelaskan kenapa bentuk sidik jari anda berbeda dengan yang lain?
menurut anda apa yang menggerakkan jantung berdenyut?
perhatikan sekali lagi, kenapa setiap anda melangkah, tangan kanan dan kaki kiri maju bersamaan?
terakhir, bagaimana ikan salmon bisa menemukan sungai tempat dia dilahirkan setelah mengarungi samudra lepas?

mungkin segitu dulu aja, saya ingin sekali anda menjawabnya
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby mbah.erott » Sun Dec 05, 2010 9:04 pm

bocor wrote:dengan logika saja? maksudnya anda bisa menjawab tanpa kata2 yakin/ percaya? baiklah:
bisa anda jelaskan bagaimana rasa pedas?
bisa anda jelaskan kenapa rambut alis tidak tumbuh sedang rambut anda tumbuh?
bisa anda jelaskan kenapa bentuk sidik jari anda berbeda dengan yang lain?
menurut anda apa yang menggerakkan jantung berdenyut?
perhatikan sekali lagi, kenapa setiap anda melangkah, tangan kanan dan kaki kiri maju bersamaan?
terakhir, bagaimana ikan salmon bisa menemukan sungai tempat dia dilahirkan setelah mengarungi samudra lepas?

mungkin segitu dulu aja, saya ingin sekali anda menjawabnya


Apa hubungannya bro dengan ini ?

mbah.erott wrote:Kekekeh... khotbah bro panjang juga neh... :lol:
Begini aja deh, bro bikin thread untuk menyanggah tuduhan para netter di sini. Jelaskan dengan dalil yang benar menurut bro, dan saya akan berusaha menggali kebenarannya dengan logika. Ingat dengan logika saja, karena saya memposisikan diri sebagai benar2 awam terhadap islam dan berusaha menggali dari bro berdasarkan logika dan referensi islam sendiri.

Kekekeh... :lol:

Silakan masuk ke sini logika-anda-menjawab-t42091/ , saya bermain seperti penuturan saya di atas, dan bro boleh berdakwah di sana membawa semua referensi islam yang ada korelasinya.
Silaken... :supz:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby bocor » Sun Dec 05, 2010 9:09 pm

maaf, mungkin 1 lagi bro...bisa anda jelaskan dengan logika kepada saya gambar dibawah ini? kenapa ada yang tersisa
Image
Last edited by bocor on Sun Dec 05, 2010 9:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby bocor » Sun Dec 05, 2010 9:13 pm

mbah.erott wrote:Apa hubungannya bro dengan ini ?


agama jauh lebih berat bro, jadi sy pengen tahu bagaimana menjawab pertanyaan sy diatas dengan logika bro. kan katanya bisa menjawab dengan logika, nanti setelah bro ngejawab sy bisa lanjutin apa yang bro minta
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Dosa ....ngak....dosa...jadi Murtad?

Postby mbah.erott » Sun Dec 05, 2010 9:34 pm

bocor wrote:agama jauh lebih berat bro, jadi sy pengen tahu bagaimana menjawab pertanyaan sy diatas dengan logika bro. kan katanya bisa menjawab dengan logika, nanti setelah bro ngejawab sy bisa lanjutin apa yang bro minta

Wah, di sini saya tidak tertarik tuh membahas science, melelahkan. Lebih relaks bicara tentang tuduhan netter kafir terhadap islam... kekekeh... :lol:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users