. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dosa Muhammad menurut islam

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Dosa Muhammad menurut islam

Postby Scorpion » Wed Jan 17, 2007 3:50 pm

Gue tahu si Muhammad (manusia sempurna itu) adalah orang berdosa menurut koran eloe sendiri. Nah, gue sekarang mau nanya nih.

1. Apa eloe percaya Muhammad itu dilahirkan tanpa dosa? Nah kalo iya, kenapa yang tanpa dosa itu bisa berdosa juga akhirnya? Di mana korsleting-nya?

2. Bisa dikasih tahu seperti apakah dosa Muhammad itu? Contohnya: Adam dan Hawa berdosa sewaktu makan buah larangan, Musa berdosa sewaktu melanggar firman Tuhan mau masuk tanah perjanjian. Nah gimana dengan Muhammad? Bisa ditunjukkan secara spesifik apa dan kapan dosanya?

Selamat mikir, yah. Oh iya, jangan asbun yah dan nyuruh gue baca koran. Gue cuman demen baca yang ada gambarnya, kayak komiknya Tiger Wong gitu. :D
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Borland » Wed Jan 17, 2007 8:13 pm

Scorpion wrote:Gue tahu si Muhammad (manusia sempurna itu) adalah orang berdosa menurut koran eloe sendiri. Nah, gue sekarang mau nanya nih.

1. Apa eloe percaya Muhammad itu dilahirkan tanpa dosa? Nah kalo iya, kenapa yang tanpa dosa itu bisa berdosa juga akhirnya? Di mana korsleting-nya?

2. Bisa dikasih tahu seperti apakah dosa Muhammad itu? Contohnya: Adam dan Hawa berdosa sewaktu makan buah larangan, Musa berdosa sewaktu melanggar firman Tuhan mau masuk tanah perjanjian. Nah gimana dengan Muhammad? Bisa ditunjukkan secara spesifik apa dan kapan dosanya?

Selamat mikir, yah. Oh iya, jangan asbun yah dan nyuruh gue baca koran. Gue cuman demen baca yang ada gambarnya, kayak komiknya Tiger Wong gitu. :D
Muhammad gak dosa lagi...Dia udah berdiam di Rumah Allah....

Muhammad udah bebas dari dosa karena Allah dan Malaikat2nya serta Pengikutnya udah ribuan tahun mendoakan beliau......Pastilah sudah nyaman bersama bidadari...
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Scorpion » Wed Jan 17, 2007 8:36 pm

Yang Muslim pada kemana yah. Kok nggak ada yang jawab. Pada ketahuan tuh mereka itu komat-kamit baca koran nggak ada gunanya. Atau pertanyaan gue terlalu susah kali yah? Mau gimana lagi, soalnya standard gue tinggi, sih.
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Borland » Wed Jan 17, 2007 9:19 pm

Saya , wong fei Hung, Pattimura adalah Muslim Taat...
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Re: Dosa Muhammad menurut islam

Postby Transgressor » Wed Jan 17, 2007 9:48 pm

Scorpion wrote:Gue tahu si Muhammad (manusia sempurna itu) adalah orang berdosa menurut koran eloe sendiri. Nah, gue sekarang mau nanya nih.


Kau mengunakan dan mendasarkan argumen kau dari Al-Quran.
Sebelum aku mahu memberi penjelasan, aku mahu tahu, adakah kau memperakui kenyataan2 dari Al-Quran itu adalah benar ?
User avatar
Transgressor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby Scorpion » Thu Jan 18, 2007 8:11 am

Terlepas dari apa aku percaya sama Koran atau tidak, mustinya kamu bisa menjawab 2 pertanyaan sulit-ku di atas menurut ajaran Koranmu. Nah itu yang aku tunggu2.
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Scorpion » Thu Jan 18, 2007 8:17 am

Pattimura itu islam?? EGP. Nah kalo Wong Fei Hung baru gua pikirin. Soalnya cita2 gue dulu mau jadi kayak dia. Oh iya, siapa tuh yang dogol nulis bahwa Fei Hung beragama islam itu ditutup2i oleh pemerintah komunis Tiongkok. Dasar ndablek! Tahu nggak ada Laksamana Cheng Ho yang sangat kesohor di zaman Ming yang berlayar sampai ke Indonesia (katanya sih dia juga yang menemukan benua Amerika dan bukannya Columbus). Dia itu benaran islam, dan emangnya pemerintah komunis itu nutup2in bahwa dia itu islam?? Dasar!
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Scorpion » Thu Jan 18, 2007 10:56 am

Udeh gue tunggu2in, rupanya nggak ada juga muslim yang mampu ngejawab. Payeh deh, rupanye ilmu elu cuman segitu aje. Ternyate, koran kiriman dari langit itu nggak bisa kasih jawaban. Mendingan tukeran tuh sama komik doraemon. :D
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Borland » Thu Jan 18, 2007 3:45 pm

MUhammad SAW udah gak berdosa lagi...

Muhammad adalah Roh Kebenaran sesuai yang dikatakan Yesus......Insan Sempurna..

so, Yesus mengutus Muhammad?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Transgressor » Thu Jan 18, 2007 6:53 pm

Scorpion wrote:Terlepas dari apa aku percaya sama Koran atau tidak, mustinya kamu bisa menjawab 2 pertanyaan sulit-ku di atas menurut ajaran Koranmu. Nah itu yang aku tunggu2.


Jadi kau mendasarkan kenyataan Al-Quran yang kau sendiri tidak akui sebagai kebenaran. Kau tidak akui tetapi kau gunakan sebagai arguman kau.
Mengapa kau berbangga dan mahu menunjuk-nunjukkan tabiat munafik kau itu ?
Note : Umat Islam tidak mahu melayan manusia munafik.
User avatar
Transgressor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby Borland » Thu Jan 18, 2007 7:39 pm

Transgressor wrote:
Scorpion wrote:Terlepas dari apa aku percaya sama Koran atau tidak, mustinya kamu bisa menjawab 2 pertanyaan sulit-ku di atas menurut ajaran Koranmu. Nah itu yang aku tunggu2.


Jadi kau mendasarkan kenyataan Al-Quran yang kau sendiri tidak akui sebagai kebenaran. Kau tidak akui tetapi kau gunakan sebagai arguman kau.
Mengapa kau berbangga dan mahu menunjuk-nunjukkan tabiat munafik kau itu ?
Note : Umat Islam tidak mahu melayan manusia munafik.
Jawab aja secara sederhana 2 pertanyaan Scorpion diatas...anda punya Quran kan?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby M-SAW » Thu Jan 18, 2007 8:22 pm

Scorpion wrote:Udeh gue tunggu2in, rupanya nggak ada juga muslim yang mampu ngejawab. Payeh deh, rupanye ilmu elu cuman segitu aje. Ternyate, koran kiriman dari langit itu nggak bisa kasih jawaban. Mendingan tukeran tuh sama komik doraemon. :D


Mas...HATI2 Mas
MENGHINA MUHAMMAD BAHAYA
DARAH ANDA HALAL.ANDA WAJIB DIBUNUH
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jan 18, 2007 8:43 pm

Aaarrrrrgggghhhhhh!!!!!!!!!! Bruakkkkkkk!!!!!
pingsan dech aku!!!!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Borland » Thu Jan 18, 2007 9:14 pm

Eneng Kusnadi wrote:Aaarrrrrgggghhhhhh!!!!!!!!!! Bruakkkkkkk!!!!!
pingsan dech aku!!!!!!
knapa Neng?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jan 18, 2007 10:44 pm

Kitorang sekeluarga tidak biasa lihat pedang mengacung begitu, ngeri lah. makanya aku pingsan saja.

Aaaaaarrrggghhhh!!!! Bruuuuuaaaakkkk!!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Borland » Fri Jan 19, 2007 1:09 am

MUHAMMAD SAW wrote:
Scorpion wrote:Udeh gue tunggu2in, rupanya nggak ada juga muslim yang mampu ngejawab. Payeh deh, rupanye ilmu elu cuman segitu aje. Ternyate, koran kiriman dari langit itu nggak bisa kasih jawaban. Mendingan tukeran tuh sama komik doraemon. :D


Mas...HATI2 Mas
MENGHINA MUHAMMAD BAHAYA
DARAH ANDA HALAL.ANDA WAJIB DIBUNUH


Beneran ada tuh Bukunya??siapa Pengarangnya??

jangan2 Nasrani dan Yahudi lagi pengarangnya.....

Wahhh, Gramedia telah berani mengedarkan buku yg telah memfitnah Nabi...

Ayoooo baaakaaarr
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Borland » Fri Jan 19, 2007 1:12 am

MUHAMMAD SAW wrote:
Scorpion wrote:Udeh gue tunggu2in, rupanya nggak ada juga muslim yang mampu ngejawab. Payeh deh, rupanye ilmu elu cuman segitu aje. Ternyate, koran kiriman dari langit itu nggak bisa kasih jawaban. Mendingan tukeran tuh sama komik doraemon. :D


Mas...HATI2 Mas
MENGHINA MUHAMMAD BAHAYA
DARAH ANDA HALAL.ANDA WAJIB DIBUNUH


Beneran ada tuh Bukunya??siapa Pengarangnya??

jangan2 Nasrani dan Yahudi lagi pengarangnya.....

Wahhh, Gramedia telah berani mengedarkan buku yg telah memfitnah Nabi...

Ayoooo baaakaaarr
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby NoeMoetz » Fri Jan 19, 2007 1:46 am

Logikanya,
kalo Qoran yang disampaikan oleh Moh adalah benar-benar BENAR, (sudah pasti) Moh (sebagai penyampai Qoran) tidak mungkin melanggar Qran itu.
Khan Moh udah hapal (di luar kepala)isi Qoran.

Pertanyaannya :
Koq Muslimers pada kaga ngejawab?
jangan2 menurut kalian semua, Moh emang tidak ada dosanya?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: Dosa Muhammad menurut islam

Postby midgard » Fri Jan 19, 2007 4:08 am

Transgressor wrote:Kau mengunakan dan mendasarkan argumen kau dari Al-Quran.
Sebelum aku mahu memberi penjelasan, aku mahu tahu, adakah kau memperakui kenyataan2 dari Al-Quran itu adalah benar ?


meskipun quran banyak versi, hadist mencatat sejarah keraguan orang2x islam awal untuk bisa mengumpulkan quran secara sepenuhnya, udah di standartisasi, dsb ... anggap apa orang2x di sini percaya, quran adalah benar - benar spt yg asli di bilangin sama muhammad ...

kalau saya mengadakan perjanjian business dng saya, anda tidak perlu mengakui kebenaran saya (atau mengakui ini dari allah), krn dng kontrak itu, anda bisa menuntut saya ... kalau saya berbuat salah ...

lain kalau anda menuduh, kontrak itu bukan yg asli, tapi memakai kontrak yg di anggap palsu untuk menuntut ...
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Borland » Fri Jan 19, 2007 10:59 am

Muslim gak bisa Jawab pertanyaan anda krn Muhammad SAW gak punya dosa lagi skrg.....

Jawabnya:Muhammad gak berdosa....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users