. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Doa Qunut Nazilah !

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Doa Qunut Nazilah !

Postby cahayaterang » Sun Nov 09, 2008 9:43 am

Mudah2an topik yang saya buat berada di tempat yang tepat , kalau tidak tepat mohon di moved !

Pernyataan Tertulis Istri Imam Samudera

Minggu, 9 November 2008 | 00:29 WIB

SERANG, MINGGU - Istri Abdul Aziz atau Imam Samudera, akhirnya beruara. Zakiah dalam pernyataan tertulis yang dibacakan kakak iparnya, Nunung Nurlalia, Sabtu (8/11).

Berikut pernyataan tertulis Zakiah Darajad:

"Kami berlepas diri dari segala hukum selain Allah SWT dan Rasulnya. Kalau pemerintah dan aparat merasa berkuasa, berlaku zolim kepada para mujahid, maka mereka berbuat makar, dan Allah SWT membuat makar.

Wapadalah terhadap doa-doa yang dizolimi, Allah mengabulkan orang-orang yang dizolimi, cepat atau lambat. Semoga ampunan Rahmatnya tercurah ke atas hambanya. Maka sungguh hilangnya dunia, lebih ringan ridho Allah dari pada hilangnya nyawa mujahid hamba Allah.

Diharapkan melakukan Qunut Nazilah berkenaan 3 saduara di Nusakambangan, semoga Allah berikan yang terbaik untuk mereka dan keburukan semua pihak bagi yang meridhoi.

Bila Al mujahid Imam Samudera mempunyai kesangkutan hutang kepada Ikhwan, harap hubungi adik saya Lulu Jamaulddin dan jika punya hutang piutang dengak akhwat. tolong hubungi saya di alamat Desa Cinanggung, Serang".

Serang 6 Desember 2008

Zakiah Darajad.

inilah ulasan Doa tersebut !

Nu’man bin Bashir ra. meriwayatkan bahwa Rasulullah Shallallaahu’alayhi wa sallaam bersabda, "Kalian akan melihat orang beriman saling berkasih sayang satu sama lain, mencintai satu sama lain, bersahabat satu sama lain bagaikan satu tubuh, Ketika satu bagian tangan (dari tubuh) merasakan sakit maka menyebabkan keseluruhan tubuh akan menjadi lemah dan merasa sakit" (Misykat : 422)

Abu Musa ra. meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Seorang beriman dengan orang yang beriman lainnya seperti sebuah bangunan yang saling menguatkan satu sama lain (dengan tiap batanya)". (ibid)

Ibnu Umar ra. meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Seorang Muslim adalah saudara bagi Muslim yang lain, maka jangan menyusahkannya dan jangan menyerahkannya (kepada musuh-musuh ketika ia di dalam kesusahan)". (ibid) Amir bin Malik, ketua Bani Sulaym meminta bantuan kepada Rasulullah SAW untuk menghadapi musuh kaumnya. Rasulullah SAW menerima permohonannya dan mengirim 70 orang sahabat ra.hum. yang mereka terdiri dari para Quraa (ahli dalam bacaan Al-Qur’an). Kaum Bani Sulaym kemudian menawan para sahabat ra.hum. di sebuah tempat yang bernama Bir Ma’una dan kemudian membunuh mereka. Jibril AS memberitahukan peristiwa ini kepada Rasulullah SAW dan menyampaikan pesan terakhir dari para Quraaa tersebut, "Kabarkan kepada orang-orang bahwa kami telah berjumpa Rabb kami. Dia (Allah) ridha kepada kami dan kami ridha kepada-Nya". Kejadian ini telah menyebabkan Rasulullah SAW mengalami kesedihan yang mendalam. Abdullah bin Mas’ud ra. meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah membaca Qunut Nazilah selama satu bulan "mengutuk" Bani Sulaym (Bukhari 2:586)

Berdasarkan riwaayat-riwayat di atas, para Fuqaha telah menggariskan bahwa apabila Ummat ini dalam krisis mereka harus mengikuti Sunnah untuk mengamalkan Qunut Nazila dan berdo’a untuk Ummat.

DOA QUNUT NAZILAH



Doa Qunut Nazilah dibaca ketika kaum muslimin terkena bencana, ancaman, penganiayaan, penindasan musuh-musuh Allah dan musuh kaum Muslimin.

Seperti dikisahkan dalam Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim, Rasulullah SAW pernah melakukan qunut selama satu bulan untuk mendoakan pembunuh-pembunuh para sahabatnya di Bir Al-Maunah.

Dari Abu Hurairah RA :
"Sesungguhnya bila ingin mendoakan seseorang, Nabi Muhammad SAW membacakan qunut sesudah ruku' (Hr. Bukhari dan Ahmad bin Hambal).

Doa Qunut Nazilah dibaca setiap sholat fardhu jahriyah (mahdzab Hanafi), sedangkan selain madzhab Hanafi, Doa Qunut Nazilah dibaca setiap kali sholat fardhu.

Mari kita bacakan doa ini untuk saudara-saudara kita kaum muslimin dimana saja berada, khususnya yang sedang terkena ancaman, penganiayaan, dan penindasan musuh-musuh Allah.

Inilah Doa Qunut Nazilah (Hadist diriwayatkan oleh Umar Bin Khatab) :



Alloohummaghfir lilmu'miniina wal mu'minaat
Wal muslimiina wal muslimaat
Wa allif baina quluubihim
Wa ashlih dzaata bainahum
Wanshur 'Alaa 'Aduwwika wa'aduwwihim

Allohummal'in kafarota ahlil kitaabil ladziina
Yukadzibuuna rusulaka wayuqottiluuna auliyaa aka
Alloohumma khollif baina kalimaatihim
Wazalzil Aqdaamahum
Wa anzilbihim ba'sakalladzii layuroddu 'anil
qaumil mujrimiin

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Allohumma innaanasta'iinuka



Artinya:

"Ya Allah ampunilah dosa kaum muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat,
Ya Allah jinakkan, satu padukan hati orang-orang muslimin,
Perbaikilah keadaan mereka,
Tolonglah kaum muslimin utuk melawan musuh-musuh-Mu, dan musuh-musuh mereka

Ya Allah, laknatlah orang-orang kafir yang mendustakan para RasulMu dan membunuh para kekasih-Mu,
Ya Allah cerai-beraikan kesatuan kata mereka,
Hancur leburkan kekuatan mereka,
Dan turunkanlah bencana-Mu yang tiada tertolak lagi untuk orang-orang yang penuh dengan dosa

Dengan menyebut nama-Mu ya Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang,
Ya Allah, sesungguhnya kami memohon perlindungan kepadaMu" n

kita bisa liat doa muslim , doa yang membinasakan dan mengutuk ! inilah wajah islam yang sesungguhnya !
User avatar
cahayaterang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Wed Oct 15, 2008 11:34 am
Location: somewhere out there

Postby robint » Sun Nov 09, 2008 9:56 am

hmm... kalo Awlo nya mandul spt biasa .. yg turun tangan kan para muslim juga.

dikuatirkan satu amrozi mati.membangkitkan 1000 amrozy laen.

moga2 mrk juga diabisin sebelum bertindak.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Busman » Sun Nov 09, 2008 10:18 am

emang muslim gak ada matinye, doa sama ngumpat gak ada bedanye....:lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... p?p=194540
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Nonsense » Mon Nov 10, 2008 7:08 pm

Amrozi cs saja tidak percaya keampuhan Qunut Nazilah, makanya mereka mesti repot bikin bom, dipenjara n dihukum mati. Kalo saja tuh Qunut Nazilah emang manjur ya tinggal didoain maka di Israel akan hujan asap..eh,.. azab dari AllahSWT, kan katanya Palestina kaum yang dizolimi & Allah mengabulkan orang2 yang dizolimi..
[Gus Dur mode:on]Gitu aja koq repot..[Gus Dur mode:off]
User avatar
Nonsense
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Sun Sep 28, 2008 10:58 am

Postby udung » Mon Nov 10, 2008 7:43 pm

Busman wrote:emang muslim gak ada matinye, doa sama ngumpat gak ada bedanye....:lol:

Kayak judul pelem indo aja "DOA YANG MENGANCAM"
udung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users