. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby ali5196 » Sat Nov 12, 2011 4:07 am

Muslim Prayers of Hate
by Raymond Ibrahim
PJ Media
November 7, 2011

http://www.raymondibrahim.com/10669/mus ... rs-of-hate

Saya sempat melihat video youtube dlm bhs ARab yang membandingkan kotbah2 Kristen dan Muslim di Timur Tengah. Sayangnya, dua hari setelah artikel ini terbit, youtube menghapus video tsb. Kotbah2 Kristen menawarkan doa2 yg mengutip Injil spt "Ya Tuhan, pencinta dan penyelamat umat manusia'' ... "cintailah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menindasmu" (Matt 5: 44); ''Sembuhkanlah orang dari penyakit mereka."

Doa2 Kristen yang standar ini sering dianggap remeh dan membosankan oleh kaum Kristen sendiri. TAPIIIi itu karena mereka belum pernah mendengar apa yang didengungkan oleh agama sebelah. Pengkotbah populer Mesir, Syeikh Muhammad al-Zoghbi, direkam saat berdoa pada tuhannya:

Image
Muhammad al-Zoghbi: "Ya Allah, serang mereka dengan KANKER!"

Semoga Allah memotong lidahmu! Semoga ia membekukan darah dalam urat nadimu! Semoga ia memberikanmu kanker dan tidak memberikan obat penawar sakit … YA Allah, jatuhkan segala macam penyakit pada mereka, penderitaan dan kesengsaraan! Ya Allah, serang mereka dengan kanker! YA Allah, biarkan nabimu menguasai mereka! Ya Allah HANCURKAN mereka! Allah hancurkan mereka! Allah hancurkan mereka! Allah hancurkan penjahat2 yang menantang nabi al karim! [Dan lalu dengan tenangnya mengucapkan pada pendengar Muslimnya:] Dan semoga rahmat, karunia dan damai Allah besertamu... :stun:

Juga tidak kalahnya, Syeikh Abdullah Nihari berdoa pada Allah dengan tangan terbentang:

Image
Ya Allah Ya Allah, kami mengutuk mereka didepanmu!! Bekukan darah dalam urat nadi mereka!! Serang mereka dengan kebatilan, atau paling sedikit bekukan darah dalam urat nadi mereka sampai mereka meraung2 meminta kematian, tapi tidak mendapatkannya!! Ya Allah! Ya Allah! Ya Allah!...

Nihari saking hotnya berdoa pada Allahnya sampai memukul2 tembok dan lantai dnegan tongkatnya

Dalam video itu juga ditunjukkan doa2 RESMI di MEKAH! Saat Muslim mengelilingi Ka'bah, doa2 berikut ini didengungkan lewat TOA2 raksasa, sambil diulang2 oleh para pe-hijrah:

Ya Allah hancurkan Kristen bathil dan Yahudi laknatullah; hantam mereka dengan kemarahanmu; buatlah hidup mereka penuh sengsara; siram mereka dengan penderitaan tanpa akhir, sakit tanpa pudar dan penyakit bertubi2; isi hidup mereka dengan tangis dan penderitaan dan akhiri hidup mereka secara hina dan dalam penindasan; siksa dan hukum Kristen batil dan Yahudi laknatullah. Ini doa kami, ya Allah; kabulkan permintaan kami!

Para apologis Muslim tentu dengan sigap akan membela dan merasionalisasi doa2 kebencian mereka. Professor Abd al-Latif ditanya apakah hukum syariah mengijinkan Muslim untuk berdoa bagi "annihilasi" Yahudi dan Kristen. Ia mengatakan YA, karena Yahudi tidak adil pada orang Palestina dan Kristen bertanggung jawab atas Kristen, sambil menambahkan bahwa "nabi sendiri menjatuhkan azab/ mengutuk orang." Lihat http://www.youtube.com/watch?v=vPr8xRAHAy0 CEPAAATT! Sebelum videonya dicabut youtube!!



ANEH! Kalau begitu, justru Kristen yang tanahnya dirampas, dibantai, diperkosa dan dipaksa masuk Islam dengan semena2 dan menderita selama 1400 tahun dibawah pedang Islam, punya alasan yang lebih kuat untuk mengutuk Muslim!

Memang betul! Muhammad sering mengazab, mengutuk, melakukan dan menyerukan kekerasan pada Kristen dan Yahudi, dimulai dari surat pembuka Qurannya, Al Fateha, yang ditulis 1400 tahun sebelum adanya Palestina ataupun Abu Ghraib.

Jadi kesimpulannya, doa tidak menunjukkan keluhan seseorang pada keadaan dunia melainkan merefleksikan ajaran agama orang.
Last edited by ali5196 on Sat Nov 12, 2011 4:48 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 12, 2011 4:43 am

YANG LEBIH KONYOL LAGI: PAUS DIMINTA AGAR SANTAAAIIIII .. Islam, agama damai kok! :rolling:

Relax: Imam meets Pope, says "Islam is a religion of peace that loves life and condemns any act in the name of religion against the very principles of the religion. "Pope Meets With Holy Land Rabbi, Imam, Druse,"
by Nicole Winfield for the Associated Press,
November 10:
http://www.jihadwatch.org/2011/11/relax ... n-the.html

Sebuah delegasi pemimpin agama Muslim, Kristen, Yahudi dan Druse di Israel hari Kamis lalu bertemu dengan Paus Benedict XVI dalam sebuah upaya tingkat tinggi guna menunjukkan 'suksesnya' kerjasama damai antar agama di Timur Tengah ....

Syeikh Kiwan Mohamad, yang mengetuai asosiasi sekitar 500 imam di Israel, mengatakan : 'Fakta bahwa grup kita bersama ini eksis adalah cukup bukti bahwa orang2 dari berbagai agama bisa hidup bersama secara damai walaupun ada kerusuhan politik di Timur Tengah.'

Ia melanjutkan:
"Islam adalah agama damai yang mencintai kehidupan dan mengutuk setiap tindakan dalam nama agama melawan prinsip2 agama tsb," katanya. "Orang yang bertindak demikian adalah egois; mereka hanya melakukannay bagi diri sendiri dan atas alasan dan kepentingan pribadi"...
:rolling:

Image
Instruksi Paus kpd asisten: bangunin gua yah, kalau Muslim2 itu udah selesai berkotbah 'islam agama damai'
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby Berto@ » Sat Nov 12, 2011 5:44 am

Biasalah muslim kalo cari muka kalo gak pake jurus Taqiyya ya pake kalimat "Religion of Peace" :vom:
Tapi kalo lagi di kandang sendiri mah kayak busuknya menyengat baget :vom:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby hansep » Sat Nov 12, 2011 10:47 am

persis seperti yang ane sering denger lewat TOA ketika cuap-cuap di hari jumat siang dan pengajian ibu-ibu mingu pagi!
Tiga kata ini mesti ane denger :
1. Yahudi laknatuwoh
2. Nasrani batil
3. Kapir kolopir
Demen amat ngutukin orang. NORAK taaaaauuuuuu....!!!!!!
hansep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Oct 15, 2011 11:30 am

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby Bento » Sat Nov 12, 2011 11:13 am

Itulah ISLAM, penuh kebancian eh penuh kebencian.

Muslim bilang kalau anti Amerika, Yahudi, dkk. Eh pake produk ciptaan Amerika, Yahudi, dkk. Malahan muslim juga menjadi imigran ke negara-negara barat yg non muslim [-X
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby papierkorb » Sat Nov 12, 2011 12:43 pm

yg lebih dogol lagi slimers ga tau atu pura2 ga tau,kalo sumpah atau kutuk ke kristen/yahudi akan menjadi berkat ke kristen/yahudi :green:
terbukti kristen/yahudi lebih maju,slimers makin dogol ke makan kutuknya sendiri :rolling:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby islam_watcher » Sat Nov 12, 2011 2:21 pm

dari semua kejadian aksi kekerasan islam thd non islam berujung pd satu kesimpulan yaitu karena ISLAM MEMANG BENCI
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby Kaperarezoo » Sat Nov 12, 2011 2:25 pm

Islam agama damai? Bohong besar.
Kalo ada yg bilang damai, berarti berpura2. Mendingan muslim semua seperti ini. Kaya kong PP, kayak di Arab, kayak pembicara di kothbah jumat di Iran (tolong copasin dari Kompas.com), kayak osama, kayak abu bakar baasyir. Gak usahlah pura2.
Penjahat yg paling jahat adalah yg pura2. Lebih baik terus teranglah. Tunjukkan wajah sebenarnya. Islam moderat? Islam lembut? Islam versi Indonesia? Kafir aja sekalian! Atau jadilah islam sejati! Toh syariat islam juga tujuannya!
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby Kaperarezoo » Sat Nov 12, 2011 2:26 pm

Islam agama damai? Bohong besar.
Kalo ada yg bilang damai, berarti berpura2. Mendingan muslim semua seperti ini. Kaya kong PP, kayak di Arab, kayak pembicara di kothbah jumat di Iran (tolong copasin dari Kompas.com), kayak osama, kayak abu bakar baasyir. Gak usahlah pura2.
Penjahat yg paling jahat adalah yg pura2. Lebih baik terus teranglah. Tunjukkan wajah sebenarnya. Islam moderat? Islam lembut? Islam versi Indonesia? Kafir aja sekalian! Atau jadilah islam sejati! Toh syariat islam juga tujuannya!
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: DOA dan kotbah2 Muslim yg penuh kebencian

Postby truthneverchange » Sun Nov 13, 2011 4:26 pm

saat ajal menjemput para muslim (penyembah batu berhala hajar aswad [bernama allah swt]), mereka (para muslim) akan tau BAGAIMANA RASANYA DIBENCI (mendapatkan balasan/ hukum tabur tuai), mereka (para muslim) akan disiksa dan terpanggang membusuk di dalam lautan api (neraka) SELAMA-LAMANYA....

persis seperti yang telah diberitahukan disini : 23 minutes in hell (23 menit di neraka). hihihi
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby ali5196 » Fri Dec 09, 2011 12:23 am

Muslim Sheikh Prays for Evil/Sheik Berdoa bagi Kebatilan
by Raymond Ibrahim • Nov 30, 2011 at 1:28 am
http://www.raymondibrahim.com/2011/12/m ... s-for-evil



Segera setelah saya menerbitkan "Muslim Prayers of Hate" (sudah diterjemahkan diatas) —YouTube langsung mencabut video tsb. Tapi tidak lama kemudian saya menemukan satu lagi video Sheikh Abdullah Nihari—ulama yang paling gencar menyerukan kebencian/kanker dsb terhdp kafir yang video2 sebelumnya dicabut YouTube.

Versi video ini menunjukkan Nihari melampiaskan kemarahannya pada otorita Muslim yang 'keBarat2an' yang membatasi studi Quran/Islam dan tidak melakukan apa2 untuk menghentikan penyebaran ''alkohol, narkoba dan zinah." Pada detik 00:36, ia melontarkan doanya sbb:

Ya auloh, ya auloh, kami mengutuk mereka didepanmu!! Bekukan darah dalam urat nadi mereka!! Serang mereka dengan kebatilan atau paling tidak bekukan darah dalam urat nadi mereka—sampai mereka berdoa bagi kematian tapi tidak mendapatkannya!! Yua aulooh ya aulooooooh!...

Selamat menikmati doa2 agama yg membawa 'kedamaian.' :prayer:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users