. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.

Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan

Postby daniel-ntl » Wed Nov 09, 2011 5:21 pm

http://www.detiknews.com/read/2011/11/0 ... il-3-bulan


Rabu, 09/11/2011 13:15 WIB
Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan
Mansyur Hidayat - detikNews
Share
Image



(Mansyur/detikcom) Garut - Satu lagi kisah duka dari tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang mengadu nasib di Arab Saudi. Suminar (28) pulang ke Tanah Air dalam kondisi hamil 3 bulan karena diperkosa anak majikan. Padahal Suminar sudah bersuami. Karenanya sang suami ikut menanggung beban atas benih yang bukan miliknya.

Suminar adalah warga Kampung Haurpanggung, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sebelumnya dia bekerja di Jeddah, Arab Saudi dan diperkosa anak majikannya.

"Saya dua kali diperkosa oleh anak majikan saat kondisi rumah sepi," ujar Suminar, Rabu (9/11/2011) kepada wartawan.

Suminar berangkat ke Jeddah pada bulan November 2009 lalu. Peristiwa perkosaan tersebut terjadi setelah ia bekerja selama 1,5 tahun di Jeddah, anak majikan Aziz (22) tahun awalnya masuk ke kamar pada saat Suminar sedang tertidur.

"Saya berusaha meronta namun tenaganya sangat kuat, saya hanya bisa pasrah," ungkapnya.

Menurut Suminar, dia akhirnya memutuskan untuk pulang ke Tanah Air, sambil melaporkan peristiwa perkosaan tersebut kepada majikannya. Namun bukannya mendapatkan rasa iba dari sang majikan, Suminar justru mendapatkan penyiksaan dan ancaman agar tidak melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi di Arab Saudi.

"Saya terus disiksa, akhirnya saya mogok kerja hingga akhirnya saya diperbolehkan pulang dengan ancaman jangan berani melaporkan peristiwa perkosaan," ucapnya sambil menitikkan air mata.

Pada bulan Oktober 2011, Suminar tiba di Indonesia. Dia berhasil pulang ke Tanah Air hanya berbekal uang yang ditabungnya selama bekerja di Arab Saudi.

"Yang sangat sedih, saya sekarang hamil 3 bulan," tambahnya pendek.

Dadang (29), suami Suminar mengaku sangat terpukul atas peristiwa yang menimpa istrinya. Meski senang bisa berkumpul di kampung halaman bersama anak dan istrinya, ia meminta keadilan dari semua peristiwa yang dialami Suminar.

"Saya berharap mudah-mudahan pemerintah bisa membantu saya, memberikan pelajaran kepada anak dan majikan istri saya yang telah membuat kami menderita," ucapnya singkat.

(fay/vit)
sedih :goodman:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1646
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan

Postby kucinggarong » Wed Nov 09, 2011 8:51 pm

Coba ajah ngadu sama FPI atau Hizbut Tahrir :roll:

Barangkali gerombolan itu akan rela menolong karena ada muslimah yang dizolimi di luarnegeri...

Biasanya kan FPI dan Hizbut Tahrir tuh cepet turun tangan kalau ada saudara seukhuwah yang dianiaya.

:(
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan

Postby papierkorb » Thu Nov 10, 2011 7:37 pm

emang aneh org arab doyannya yg bau serbet :green:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan

Postby bluelotusfriend » Wed Nov 16, 2011 9:13 am

asik ya ...

dihamili digebukin sampe mati ... gapapa ...

kalo melawan, tuannya mati ... dihukum mati jugak tuh TKW ato disuruh bayar miliaran ...

bener2 hukum sempurna dari agama sempurna :butthead: :butthead:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Diperkosa di Saudi, TKW Asal Garut Pulang Hamil 3 Bulan

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Dec 15, 2011 9:54 pm

Islam memang agama "semprul" na.
Nggak nabinya nggak umatnya, obral lendir terus.

qs 23:6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.


TIRMZI, vol. 2 halaman 138: Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.


Hadis Buchari 77.38/6860.
Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah menceritakan kepada kami Affan telah menceritakan kepada kami Wuhaib telah menceritakan kepada kami Musa -yaitu Ibn Uqbah- telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Yahya bin Hibban dari Ibn Muhairiz dari Abu Sa'id Al Khudzri saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan wanita itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang 'azl (mengeluarkan sperma di luar kenaluan wanita), maka Nabi bertanya: 'Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab Allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba? ' Sedang Mujahid berkata dari Qaza'ah aku mendengar Abu Sa'id berkata, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Tidaklah manusia yang dicipta melainkan Allah lah yang menciptanya."


Muhammad bilang : " lo jangan ngeloco , embat aja itu tawanan, kalo hamil itu sudah kehendak Awloh".

Uuedan tenan
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 833
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am


Return to Ruang TKW Indonesia



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users