. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Din Syamsuddin : Teroris Pakai Kedok Islam Sesat

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Din Syamsuddin : Teroris Pakai Kedok Islam Sesat

Postby El islaam » Thu Jan 25, 2007 10:00 pm

INI DATA LAMA YANG BARU GUE TEMUIN, LO KASIH KOMENTAR SENDIRI DEH, DIAKHIR TULISAN DI NUDUH PIHAK LAIN MENGHANCURKAN islam.

NAJIS BANGET NIH ORANG, CUIH!!!


http://www.tempointeraktif.com/hg/nasio ... 53,id.html

Din Syamsuddin : Teroris Pakai Kedok Islam Sesat
Kamis, 17 November 2005 | 20:16 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin meminta umat Islam di Indonesia tidak mengingkari adanya teroris yang menggunakan Islam sebagai kedok untuk membenarkan ajarannya. "Umat Islam jangan terhasut oleh paham yang seolah-olah Islam, tapi sebenarnya menyimpang dari Islam. Untuk menghindarinya, saya minta umat Islam memahami agama dari ulama yang benar,"kata Din di kantor Muhammadiyah, Jakarta.

Din juga menegaskan melakukan bunuh diri diharamkan dalam hukum Islam. "Apalagi jihad dengan bunuh diri, sama sekali tidak dibenarkan dalam Islam,"katanya. Konsep jihad, menurut Din, hanya bisa dilakukan di darul harb atau daerah perang dimana umat Islam diusir dan dirampas harta bendanya. "Di Palestina misalnya. Tapi Indonesia ini daerah damai,"katanya.

Jihad juga seharusnya dilakukan langsung pada musuh, bukan pada orang-orang tidak berdosa, apalagi memakan korban sesama umat muslim. "Jelas bahwa para teroris ini salah memahami Islam. Mereka sesat,"kata Din. Teroris yang tewas dalam aksi bom bunuh diri, menurut Din, tidak mati syahid. Din juga meminta para teroris yang sudah dipidana mati, segera dieksekusi.

Aksi bom di Indonesia, menurut Din, justru mendiskreditkan Islam di tanah air. "Yang rugi adalah umat Islam, karena citranya jadi buruk dan tidak sempat membangun diri sendiri,"katanya. Karena itulah, Din meminta agar polisi mengusut dalang di balik gembong-gembong teroris seperti Dr. Azahari. "Mereka dimanfaatkan oleh kekuatan luar yang ingin menghancurkan Islam. Tapi mereka tidak sadar,"kata Din.

Wahyu Dhyatmika
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 26, 2007 11:30 am

Salah satu org yang munafik, merasa pinter, fanatik gila...selalu menyalahkan pihak luar negeri (kecuali arab, dan negara islam lainnya). Another looser!
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Hand15 » Fri Jan 26, 2007 4:00 pm

Nggak pernah bercermin sih, taunya cuma menyalahkan orang lain.
Hand15
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby Krishnaji » Fri Jan 26, 2007 5:08 pm

Hand15 wrote:Nggak pernah bercermin sih, taunya cuma menyalahkan orang lain.


tentu saja, karena mereka kan antek arab
Krishnaji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Mon Apr 10, 2006 11:14 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 26, 2007 10:19 pm

DS bilang,"Jangan tembaki mesjid!"
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2007/bulan/01/tgl/26/time/194910/idnews/735268/ idkanal/10

Nah kalo terorisnya ngumpet di mesjid and dia nembakin polisi dari dalam mesjid, apa yg harus polisi lakukan? Diam aja? Pasang badan aja biar ditembak? Nunggu kesadaran si teroris utk keluar dari mesjid sendiri? Atau ....?

Enak yah jadi teroris islam, banyak yang belain :)
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby El islaam » Sun Jan 28, 2007 8:46 pm

Klo katanya Hendropriyono, mantan kepala BIN, teroris punya dua sayap, yaitu sayap militer dan sayap politik. Sayap militer yg diposo itu, lalu yg sayap politik? ya spt si DS dan teman2nya. Jadi kita tinggal liat aja di tipi, klo ada yg pro ke teroris atau membela teroris patut di duga mrk pendukung atau simpatisan teroris.

Biasanya simpatisan tsb; baasyir, habib riziek, MMI, FPI, TPM dan partai2 kafir spt, PKS, PBB.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 2:37 pm

Pembukaannya sih udah lumayan.
Tapi penutupannya itu kenapa musti pake nuduh yg ga jelas gitu ya? Siapa yg mau menghancurkan islam dgn memakai teroris islam?

Kenapa ga keluarin aja fatwa yg mengharamkan aksi teror? Kalo fatwa perayaan agama lain bisa, kalo yg ini kok susah banget, padahal peristiwanya udah lama dan berkali2.

Taqqiya tercium disini..
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby tehhijau » Mon Jan 29, 2007 3:43 pm

ceceps01 wrote:Pembukaannya sih udah lumayan.
Tapi penutupannya itu kenapa musti pake nuduh yg ga jelas gitu ya? Siapa yg mau menghancurkan islam dgn memakai teroris islam?

Kenapa ga keluarin aja fatwa yg mengharamkan aksi teror? Kalo fatwa perayaan agama lain bisa, kalo yg ini kok susah banget, padahal peristiwanya udah lama dan berkali2.

Taqqiya tercium disini..


Penjelasan Din S. gak ada masalah kayaknya.Lo merasa terusik dengan pernyataan itu karena lo nyadarkan,konspirasi kaum lo itu udah terciumi.Jangan Pura-pura gak tau deh :wink:

Gak perlu emang keluarin fatwa haram aksi teror.Karena hukumnya sudah jelas.
btw lo pasti gak tau arti fatwa kan?? makanya jangan kayak beo,ngomong tapi gak tau arti..
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 4:01 pm

@tehijo,

Kenape ye sukanya nuduh orang lain mulu? Maling tereak maling? Si Din udah nuduh tanpa bukti, elo nuduh gua tanpa bukti.

Gua tau konspirasi kaum gua? Kaum apaan? kresten/ yahudi/ bule amrik/ cina/ hispanik/ negro/ sunda/ jawa/ batak/ flores/ madura? Beri definisi dan bukti2 yg jelas!

Kalo gua ga ngerti ttg islam itu bener, tapi gua bisa tau kalo orang munafik dan gila.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby tehhijau » Mon Jan 29, 2007 4:14 pm

ceceps01 wrote:@tehijo,

Kenape ye sukanya nuduh orang lain mulu? Maling tereak maling? Si Din udah nuduh tanpa bukti, elo nuduh gua tanpa bukti.

Gua tau konspirasi kaum gua? Kaum apaan? kresten/ yahudi/ bule amrik/ cina/ hispanik/ negro/ sunda/ jawa/ batak/ flores/ madura? Beri definisi dan bukti2 yg jelas!

Kalo gua ga ngerti ttg islam itu bener, tapi gua bisa tau kalo orang munafik dan gila.


ncep..
hip..maling teriak maling??? gak kebalik tu..
Bukan rahasia lagi bro,Kaum yahudi diAmrik menyetir kaum kristen **** disana untuk mendeskritkan umat Islam.
1.Siapa yang paling sok-sok an memerangi teroris?
2.Trus teroris itu pertama kali dihembus dari mana?siapa yang menciptakan?
3.Siapa tukang provokator global??
4.Siapa yang sebenarnya menciptakan situasi dunia seperti ini sekarang??
5.Siapa yang suka mengirim tentara dengan pertimbangan kecil??

pliss deh :wink:
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 4:26 pm

@tehijo,

Siip deh, setuju ame elo.

Emang teroris islam itu cuma isepan jempol buatan yahudi+amrik+kresten.
Si amrozy, noordin tolol, azhari semua tokoh dongeng.
Oh iya, gua lupa kalo "Teror bom bali, mariot, kedubes AS dsb" cuma pilem hollywood.
Pendeta, pastur sebenarnya perwira US Army, umatnya prajurit US Marine, GI, SWAT.

UDAH YA DISKUSINYA, ENTAR GUA IKUT2AN B360 KELAMAAN NGOMONG AMA ELO.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby tehhijau » Mon Jan 29, 2007 4:31 pm

oke deh bro..kabur ala kristen stezzz..nanti kl udah sadar call me back.
itupun kalau :lol: :lol:
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 4:45 pm

Kabur?
Sori ya, elo sendiri nyerocos ga pake otak!!

Sodorin dulu bukti2 tuduhan elo baru ngomong lagi.

Yg diomongin lokal, pasti muncul lagi tuh amrik, yahudi, arab.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby tehhijau » Mon Jan 29, 2007 4:54 pm

ceceps01 wrote:Kabur?
Sori ya, elo sendiri nyerocos ga pake otak!!

Sodorin dulu bukti2 tuduhan elo baru ngomong lagi.

Yg diomongin lokal, pasti muncul lagi tuh amrik, yahudi, arab.


bro..besok sambung lagi,gue mo latihan Jihad dulu..hehehe, stress kan lo :lol: :lol: gampang bikin orang kristen mati karena serangan jantung wakakakaka.. Becanda bro :wink:

gue sibuk ni..Insya Allah besok come back.

btw jangan marah-marah. CIAO
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 5:11 pm

Elo mau jihad? Latihan yg rajin ya biar kebal sama bom, siapa tau elo dikirim ke irak.

I am mad?
Gua heran aja ama muslim2, kalo ngomong main tuduh ga pake fakta, menutup mata sama fakta yg didepan mata ujung2nya ke amrik, yahudi, arab (gua bosen nyebut 3 kata sialan ini).

Jadi kalo ngomong pake bukti.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby El islaam » Mon Jan 29, 2007 5:21 pm

Ah si tehijo lari kesini rupanya? Wah nih anak ga pernah liat tipi ya? Ga pernah liat wawancaranya Henropriyono yg manta Kepala Badan Intelijen Negara ya? pantes doi belain si DS najis!
Udah jelas Pak Hendropriyono bilang klo teroris yg mampus (si rian, klo ga salah) itu pimpinan disana dan dia anggota Jamaah islamiah, dia mendapat pelatihan militer di Afghanistan, dia angkatan ke dua.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ceceps01 » Mon Jan 29, 2007 5:27 pm

"Ah, paling si Hendropriyono anteknya amrik (amrik lagi).
Si rian itu cuma korban fitnah yahudi lagi, atau orang yahudi."

Itulah yg ada di pikiran tehlumut.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Borland » Tue Jan 30, 2007 10:05 am

Tehijo ini Ternyata Good Person...tapi Bad Muslim alias kurang kaffah....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby ceceps01 » Tue Jan 30, 2007 2:05 pm

Tehijo mana bukti2 nya?

Walah, another muslim kabur lagi, jangan2 udah berangkat jihad.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ceceps01 » Tue May 01, 2007 2:40 pm

Topik lama tapi kaga tuntas,

Intinya:
Muslim tdk pernah dengan besar hati mengakui kesalahannya, tapi selalu melemparkan tuduhan2 tanpa bukti.
Din S. ketua MUI, yg seharusnya bisa memberi komen yg cerdas tapi ternyata tdk lebih dari celotehan anak cengeng.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]