. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby kutukupret » Mon May 17, 2010 11:47 am

anak_polos wrote:sekarang tinggal dibuktikan aja keajaiban 19 dalam Quran itu ada ngga...nyatanya terbukti ada kan.


Oh.....Keajaiban angka 19 ya bang ? memang ada Bang. Tapi mana yang benar ttg Angka 19 ini ? sebabnya...ada dua netter yang percaya dgn Keajaiban angka 19 ini.

Submitter wrote:3. Total banyaknya ayat di dalam Quran adalah 6346, atau 19 x 334. Terdiri atas 6234 ayat yang bernomor & 112 ayat tidak bernomor (Basmalah), 6234+112 = 6346. Dapat diambil sebagai catatan bahwa 6+3+4+6 = 19.


bandingkan dgn netter ini.

Kompas wrote:Jumlah ayat 6.236 dan jumlah nomor surat 6.555, digitnya dijumlahkan berarti 6+2+3+6+6+5+5+5 =38 atau (19x 2). :!:


Ane jadi bingung.....Kenapa hasil dari kedua netter ini sama-sama Angka 19 ? lalu apa yang berbeda dari kedua netter ini ?
mohon di cerahkan.

sumber >> komputer-berbicara-mukjizat-terbesar-quran-t36560/page40.html
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby Topsy KreeT » Mon May 17, 2010 9:18 pm

@ kutukupret:
terima kasih bang, dari kemarin mau cari itu, gak ketemu.
.
nah untuk anak polos, mohon gunakan otak anda jangan gunakan dengkul.
angka 19 tu cuma ilmu gatuk, utak atik angka aja bukan keajaiban seperti lo pikirkan.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby AntiFanatik » Mon May 17, 2010 10:30 pm

Sorry saya hapus post saya krn sudah dibuat trit baru..
Salam..
AntiFanatik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Thu Aug 20, 2009 7:50 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby chrystal eye » Tue Aug 03, 2010 10:34 pm

anak polos kemana ya?
bener2 polos banget sih tuh anak.... lugu.....

dikadalin mau aja.....
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Postby yvptgxj » Mon Aug 09, 2010 4:07 am

Hal.3

yvptgxj wrote:@anak polos

Bagaimana dengan gembar-gembor om di posting2 sebelumnya? Apa mesti dimasukkan ke dalam tanah supaya tdk terangkat lagi ke permukaan?


anak_polos wrote:gembor apaan sih ? tulis aja disini kalo emang masih ngganjel.

---

* Dikutip oleh yvptgxj *
anak_polos wrote:percuma disodorin kitab injil dan taurat yg asli. malah nanti dibilang kitab palsu... soalnya patokanmu itu kitab palsu(ngga murni).

sama aja ngomong ke orang yg udah menganggap sapi itu kambing. dikasi kambing beneran malah dibilang palsu.

---

* Dikutip oleh jhony_williamson *
yvptgxj wrote:percuma disodorin kitab injil dan taurat yg asli. malah nanti dibilang kitab palsu... soalnya patokanmu itu kitab palsu(ngga murni).

sama aja ngomong ke orang yg udah menganggap sapi itu kambing. dikasi kambing beneran malah dibilang palsu.


jhony_williamson wrote:benar juga..... :yawinkle:

---

* Dikutip oleh anak_polos *
anak_polos wrote:@yvptgxj

...

kenapa kamu copas yg ini ? kamu setuju dgn pendapatku ini ?

tuh temenmu si jhoni aja setuju.

---


Lanjut... ke Hal.4

---
Gue paham betul kalo om anak polos nggak serius omongannya (OPP). Gue bisa maklumi kok

***

Hal.1 : dimanakah-kitab-injil-yg-diturunkan-kepada-nabi-isa-t38540/

Post by anak_polos » Fri May 07, 2010 6:20 pm

anak_polos wrote:percuma disodorin kitab injil dan taurat yg asli. malah nanti dibilang kitab palsu... soalnya patokanmu itu kitab palsu(ngga murni).

sama aja ngomong ke orang yg udah menganggap sapi itu kambing. dikasi kambing beneran malah dibilang palsu.

---

Lanjut...
anak polos wrote:Allah sudah menerangkan secara jelas di ALKITAB tapi ada bagian2 dari alkitab yg disembunyikan karena mereka tidak senang dgn isinya.


anak polos wrote:yg jelas2 yahudi/nasrani ngga suka dgn isi Alkitab adalah kabar mengenai kedatangan Muhammad sebagai Nabi terakhir
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Mon Aug 09, 2010 1:54 pm

anak polos wrote:15. Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyi kan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan [408].


duren wrote:1) Apa nyari nya harus di Injil Barnabas
2) Apa nyari nya harus di Injil ASLI milik Waraqah bin Naufal, seorang nasarah pembaca Injil dalam bahasa Arab
3) Apa nyari nya harus di Taurat ASLI milik Abdullah bin Salam sang Rahib yang tau ttg taurat yg sering dia baca SEHINGGA membenarkan ucapan nabi saw.


anak polos wrote:semuanya boleh dicoba kalo memang ada,


ha... ha... ha!

anak polos wrote:sekarang masalahnya isi kitab Injil aslinya seperti apa juga kita semua gak tau. Gimana mau nyocokin.


ha... ha... ha!

Coba lu telpon ke cicit2 mu ini. Siapa tahu mereka bisa nyocokin:
1. Waraqah bin Naufal
2. Abdullah bin Salam
3. Pengarang injil asli barnabas!

ha... ha... ha!

Kalau cicit2mu kagak bisa nyocokin, lalu siapa lagi orang yg bisa nyocokin? Muhammad/awloh?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby Messianic Indonesia » Wed Aug 18, 2010 6:31 pm

BUKTI KEASLIAN INJIL & KITAB PERJANJIAN LAMA

tidak ada yang diubah dalam Injil Kristen setelah Muhammad, karena ada 5.735 (Welte, 2003) manuskrip dari seluruh atau sebagian dari teks Yunani dari Perjanjian Baru (Injil) pra-jaman Muhammad masih ada. Worldwide, ada 24.800 salinan naskah-naskah asli. Ini termasuk e Codex Vaticanus (325-350 AD) yang terletak di Perpustakaan Vatikan dan Siniaticus Codex (350 AD) yang terletak di British Museum. Ada juga 80.000 kutipan-kutipan dalam karya-karya penulis Kristen awal yang sangat luas yang Baru Perjanjian hampir bisa direkonstruksi dari mereka tanpa dokumen Perjanjian Baru yang sebenarnya. Kemudian ada fakta jelas bahwa t dia Kristen Injil begitu luas baik sebelum dan setelah Muhammad, bahwa upaya ny untuk mengubah (menambah / mengurangi) sesuatu di dalam Injil Kristen akan menghasilkan penemuan langsung dan kutukan,. Selain Baru Perjanjian diturunkan dari zaman apostolik dan ketulusan yang dijaga oleh gereja-gereja Kristen, dan itu rajin disaksikan oleh musuh-musuh kekristenan. Sebuah protes yang sangat luas harus dihasilkan dari kedua belah pihak itu dirusak. Demikian pula, edisi Septuaginta Perjanjian Lama selalu di tangan kedua orang Kristen dan Yahudi, baik saingan dalam agama.

HEBAT BUKAN?????? =D> =D>
islam DO LESS TALK MORE :jihad: :toimonster:
Messianic Indonesia
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 15, 2010 3:22 am

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby kbg » Sun Aug 22, 2010 10:08 am

Messianic Indonesia wrote: BUKTI KEASLIAN INJIL & KITAB PERJANJIAN LAMA

tidak ada yang diubah dalam Injil Kristen setelah Muhammad, karena ada 5.735 (Welte, 2003) manuskrip dari seluruh atau sebagian dari teks Yunani dari Perjanjian Baru (Injil) pra-jaman Muhammad masih ada. Worldwide, ada 24.800 salinan naskah-naskah asli. Ini termasuk e Codex Vaticanus (325-350 AD) yang terletak di Perpustakaan Vatikan dan Siniaticus Codex (350 AD) yang terletak di British Museum. Ada juga 80.000 kutipan-kutipan dalam karya-karya penulis Kristen awal yang sangat luas yang Baru Perjanjian hampir bisa direkonstruksi dari mereka tanpa dokumen Perjanjian Baru yang sebenarnya. Kemudian ada fakta jelas bahwa t dia Kristen Injil begitu luas baik sebelum dan setelah Muhammad, bahwa upaya ny untuk mengubah (menambah / mengurangi) sesuatu di dalam Injil Kristen akan menghasilkan penemuan langsung dan kutukan,. Selain Baru Perjanjian diturunkan dari zaman apostolik dan ketulusan yang dijaga oleh gereja-gereja Kristen, dan itu rajin disaksikan oleh musuh-musuh kekristenan. Sebuah protes yang sangat luas harus dihasilkan dari kedua belah pihak itu dirusak. Demikian pula, edisi Septuaginta Perjanjian Lama selalu di tangan kedua orang Kristen dan Yahudi, baik saingan dalam agama.

HEBAT BUKAN?????? =D> =D>
islam DO LESS TALK MORE :jihad: :toimonster:


gw mo oot dikit nih tentang elo

loe yang dari situs http://www.messianic-indonesia.com bukan? n sama dengan GKministries? gimana soal injil versi messianic dah tercetak semua? saya dulu sering mampir ke situs itu, dalam banyak hal saya lebih sependapat, tapi ada sedikit yg ingin saya memberikan masukan disana, mis: soal term nama dari Yeshua, Joshua, Yahshua ke YAHUSHUA.
apa pak Pdt. Teguh Hindarto, MTh selalu yg memberikan tulisan disana?
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby Messianic Indonesia » Sun Aug 22, 2010 6:26 pm

gw mo oot dikit nih tentang elo

loe yang dari situs http://www.messianic-indonesia.com bukan? n sama dengan GKministries? gimana soal injil versi messianic dah tercetak semua? saya dulu sering mampir ke situs itu, dalam banyak hal saya lebih sependapat, tapi ada sedikit yg ingin saya memberikan masukan disana, mis: soal term nama dari Yeshua, Joshua, Yahshua ke YAHUSHUA.
apa pak Pdt. Teguh Hindarto, MTh selalu yg memberikan tulisan disana?[/quote]


saya bukan dari situs itu.. saya lebih ke pribadi aja lah..
kebetulan moyang saya dari keturunan Yahudi di minahasa..
injil versi Messianic sudah banyak di jual di gramedia..
Messianic Indonesia
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 15, 2010 3:22 am

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby sunni » Sun Jan 16, 2011 9:33 pm

Kenapa Nasrani tidak bisa melindungi keaslian dari segi bahasa , Injil layaknya Muslim Menjaga Keaslian Al Qur'an???
kenapa Kristen mengklaim Injil asli berbahasa Yunani, padahal Isa as, berasal dari dari palestina yg berbagasa ibrani???
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby ramonhorpa » Sun Jan 16, 2011 11:09 pm

sunni wrote:Kenapa Nasrani tidak bisa melindungi keaslian dari segi bahasa , Injil layaknya Muslim Menjaga Keaslian Al Qur'an???

lho ,... katanya awloh nyang mau menjaga kitab2nya...
kenapa Kristen mengklaim Injil asli berbahasa Yunani, padahal Isa as, berasal dari dari palestina yg berbagasa ibrani???

tanya adzah ke nabi isa as, mumpung beliau masih hidup... !
:green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby karaskalo » Mon Jan 17, 2011 4:18 am

sunni wrote:Kenapa Nasrani tidak bisa melindungi keaslian dari segi bahasa , Injil layaknya Muslim Menjaga Keaslian Al Qur'an???

loh...kok jadi ngumpet di selangkangan nasrani ?
topik ini mempertanyakan keberadaan kitab injil yg diturunkan kepada nabi isa ?
untuk mendukung klaim Muslim yg mengatakan injil sudah tidak asli sebaiknya muslim macam anda mencari tau injil yg ASLI yg diturunkan kpd nabi isa itu seperti apa ?

sunni wrote:kenapa Kristen mengklaim Injil asli berbahasa Yunani, padahal Isa as, berasal dari dari palestina yg berbagasa ibrani???

well....menurut pengetahuan anda kitab yg diturunkan kpd nabi isa itu mengunakan bahasa apa ?

tapi sebelum anda menjawab beberapa pertanyaan saya diatas,saya ingin tau jawaban anda atas pertanyaan yg konyol ini.

apakah nabi isa membawa kitab injil saat mengajar kepada kaumnya ?


monggo........
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 563
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby sunni » Thu Jan 27, 2011 9:10 pm

karaskalo wrote:loh...kok jadi ngumpet di selangkangan nasrani ?
topik ini mempertanyakan keberadaan kitab injil yg diturunkan kepada nabi isa ?
untuk mendukung klaim Muslim yg mengatakan injil sudah tidak asli sebaiknya muslim macam anda mencari tau injil yg ASLI yg diturunkan kpd nabi isa itu seperti apa ?

karaskalo wrote:well....menurut pengetahuan anda kitab yg diturunkan kpd nabi isa itu mengunakan bahasa apa ?

tapi sebelum anda menjawab beberapa pertanyaan saya diatas,saya ingin tau jawaban anda atas pertanyaan yg konyol ini.

apakah nabi isa membawa kitab injil saat mengajar kepada kaumnya ?

monggo........

lha, siapa yg ngumpet??? saya cuma ingin menanyakan eksistensi nasrani dalam menjaga dan melestarikan ajaran yg di sampaikan oleh Isa as..

Injil , ataupun Taurat, atau zabur tidak ada bedanya dalam penyampaian dengan Qur'an. diturunkan kepada setiap nabi melalui wahyu yang disampaikan Allah, melalui Malaikat Jibril.
Lalu para Rasul menyampaikan kepada umatnya untuk di ingat dan di jalankan dan para umatnya menulisnya dlm lembaran2..
menurut yg saya tahu Taurat di tulis menggunakan bahasa Ibrani(bahasa asli orang israel), Zabur dengan bahasa Qibti, injil dengan bahasa suryani(nenek buyutnya bahasa arab) dan Al Qur'an berbahasa Arab.

hal yang paling konyol dalam kristen dan yg ingin saya tanyakan adalah atas dasar apa Palang salib dipakai sebagai lambang agama kristen???/
monggo
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Postby yvptgxj » Fri Jan 28, 2011 1:26 am

sunni wrote:hal yang paling konyol dalam kristen dan yg ingin saya tanyakan adalah atas dasar apa Palang salib dipakai sebagai lambang agama kristen???


Untuk mencegat adanya seseorang dimasa depan yg bernama muhammad yg di katakan berlalu lalang bersama bouraq dalam melakukan keresahan. Jadi perlu di cegat pake palang sedari awal.

Jadi ceritanya perang antar alien dlm dimensi yg sama dlm memperebutkan titisan2 roh yg ada di tubuh manusia utk dipersiapkan sbg budak pekerja bagi majikan.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby karaskalo » Fri Jan 28, 2011 3:46 am

sunni wrote:lha, siapa yg ngumpet??? saya cuma ingin menanyakan eksistensi nasrani dalam menjaga dan melestarikan ajaran yg di sampaikan oleh Isa as..
justru thread ini yg ingin mempertanyakan dimanakah Injil yg diberikan kepada isa as itu ](*,) ](*,) ](*,)
kenapa awlloh tidak bisa menjaga kitabnya itu, kenapa juga menyalahkan nasrani ?
anak kecil sekolah minggu pun tidak akan percaya bahwa ALLAH yg memberikan INJIL kpd JESUS.
FYI dari kaca mata sejarah saja Alquran mu itu sudah cacat !!!
sunni wrote:Injil , ataupun Taurat, atau zabur tidak ada bedanya dalam penyampaian dengan Qur'an. diturunkan kepada setiap nabi melalui wahyu yang disampaikan Allah, melalui Malaikat Jibril.
Lalu para Rasul menyampaikan kepada umatnya untuk di ingat dan di jalankan dan para umatnya menulisnya dlm lembaran2..

jadi apakah menurut anda nabi isa as yg menuliskan kitab injil itu ?
sunni wrote:menurut yg saya tahu Taurat di tulis menggunakan bahasa Ibrani(bahasa asli orang israel), Zabur dengan bahasa Qibti, injil dengan bahasa suryani(nenek buyutnya bahasa arab) dan Al Qur'an berbahasa Arab.

oh gitu ya.... :green:
sunni wrote:hal yang paling konyol dalam kristen dan yg ingin saya tanyakan adalah atas dasar apa Palang salib dipakai sebagai lambang agama kristen???/
monggo
jawaban utk ini banyak di forum² kafir silahkan jalan² kesana dan bertanya.

Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 563
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby sunni » Sun Jan 30, 2011 10:15 pm

karaskalo wrote:justru thread ini yg ingin mempertanyakan dimanakah Injil yg diberikan kepada isa as itu ](*,) ](*,) ](*,)
kenapa awlloh tidak bisa menjaga kitabnya itu, kenapa juga menyalahkan nasrani ?
anak kecil sekolah minggu pun tidak akan percaya bahwa ALLAH yg memberikan INJIL kpd JESUS.
FYI dari kaca mata sejarah saja Alquran mu itu sudah cacat !!!
Di mana injil???? dengan sangat menyesal, saya katakan kalau injil yg asli sudah tidak ada.... Bukannya di telantarkan Allah, tetapi Allah angkat Injil dengan cara mengangkat para ahli injil. Alias sudah meninggal. orang yg paham betul dengan injil pada masa Isa almasih, tentu sudah pada meninggal, dan yang masih hidup, tentusaja sudah mengikrarkan diri menjadi pengikut Rasulullah, Alias islam, itu pun terjadi di masa awal Islam....

karaskalo wrote:jadi apakah menurut anda nabi isa as yg menuliskan kitab injil itu ?
seperti yg prnah saya bilang, tidak jauh berbeda dengan Qur'an, dari segi penurunannya..

karaskalo wrote:jawaban utk ini banyak di forum² kafir silahkan jalan² kesana dan bertanya.

ga da yg jawab nih....
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby chrystal eye » Mon Jan 31, 2011 8:13 am

sunni wrote;
Di mana injil???? dengan sangat menyesal, saya katakan kalau injil yg asli sudah tidak ada.... Bukannya di telantarkan Allah, tetapi Allah angkat Injil dengan cara mengangkat para ahli injil. Alias sudah meninggal. orang yg paham betul dengan injil pada masa Isa almasih, tentu sudah pada meninggal, dan yang masih hidup, tentusaja sudah mengikrarkan diri menjadi pengikut Rasulullah, Alias islam, itu pun terjadi di masa awal Islam....


numpang ngakak dulu ya............. :rofl:

lanjutttttttt.........
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby Ahmed77 » Tue Feb 01, 2011 11:36 am

sunni wrote;
Di mana injil???? dengan
sangat menyesal, saya
katakan kalau injil yg asli
sudah tidak ada.... Bukannya
di telantarkan Allah, tetapi
Allah angkat Injil dengan
cara mengangkat para ahli
injil. Alias sudah meninggal.
orang yg paham betul
dengan injil pada masa Isa
almasih, tentu sudah pada
meninggal, dan yang masih
hidup, tentusaja sudah
mengikrarkan diri menjadi
pengikut Rasulullah, Alias
islam, itu pun terjadi di masa
awal Islam....

@sunni: anda sedang bercanda kan? Bukan sedang mikir pake akal sehat?
Ahmed77
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Mon Jan 03, 2011 10:39 pm

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby James Bond » Sat Mar 19, 2011 12:37 am

klo alkitab itu palsu, coba kaum slimer jelaskan : kapan Yesus menerima alkitab / kapan Yesus munulis alkitab ??
apakah Yesus menerima kiriman alkitab lewat email / mengetik alkitab dgn ms word??
-
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Dimanakah kitab INJIL yg diturunkan kepada nabi Isa ?

Postby muhamad haram » Fri Mar 25, 2011 1:20 pm

Mau tanya nih Bapak/Ibu semua.....betul ga sih....YHWH pernah menurunkan Kitab Injil ke Yesus???
Koq saya ga pernah baca di Bible kalo Yesus pernah bikin kitab...
Tapi yang saya tau (kebetulan saya baca Injil di setiap ibadah saya), Yesus cuma mengajar dan melakukan mujizat penyembuhan serta dalam pelayananNya. Dan dalam Injil cuma dikasih tau bahwa Yesus sebagai Juru Selamat dan Terang Dunia. Ga pernah tuh saya baca bahwa Yesus menciptakan Injil/Injil turun Melalui Yesus......
Sebenarnya siapa sih yg dibohongin....nasrani/islam yg telah tertulis di dalam koran buatan si kang mamat saw bin auloh wts??
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users