. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dimana muhammad sekarang???

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Dimana muhammad sekarang???

Postby keeamad » Fri Mar 30, 2012 10:30 pm

Di alam kubur lagi diazab kubur? Di lapis langit bersama nabi2x yg lain?
Udah di surga? Atau malah di naraka?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby Chunk » Fri Mar 30, 2012 11:45 pm

Ga tau tuh. pamitnya tadi beli makanan, tapi sampai sekarang belum balik. ditelepon juga hapenya ga diangkat.. :snakeman:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 574
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby omkangkung » Sat Mar 31, 2012 12:48 am

Chunk wrote:Ga tau tuh. pamitnya tadi beli makanan, tapi sampai sekarang belum balik. ditelepon juga hapenya ga diangkat.. :snakeman:


Tadi ikut demo bbm... Tapi babak belur digebukin polisi...
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby zinah » Sat Mar 31, 2012 10:04 am

keeamad wrote:Di alam kubur lagi diazab kubur? Di lapis langit bersama nabi2x yg lain?
Udah di surga? Atau malah di naraka?


sedang mencari bidadarinya di alam baka.
User avatar
zinah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:57 am

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 31, 2012 2:42 pm

Chunk wrote:Ga tau tuh. pamitnya tadi beli makanan, tapi sampai sekarang belum balik. ditelepon juga hapenya ga diangkat.. :snakeman:

coba anda panggil buraqnya Muhammad, naiki dia kemudian suruh antar anda ke tempatnya...tapi jangan lupa bawa bedil, siapa tahu Muhammad lagi pegang golok. Jangan lupa meminyaki peluru bedil dengan minyak babi.. :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5218
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 31, 2012 2:46 pm

Chunk wrote:Ga tau tuh. pamitnya tadi beli makanan, tapi sampai sekarang belum balik. ditelepon juga hapenya ga diangkat.. :snakeman:


omkangkung wrote:Tadi ikut demo bbm... Tapi babak belur digebukin polisi...

masak sih bro? bukannya polisinya muslim?? :-k koq gak kenal muhammad ya? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5218
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby muhamad haram » Sat Mar 31, 2012 2:54 pm

Pada gak tau ya para kapir muhamad saw muka bokong dimana berada?
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby Chunk » Sat Mar 31, 2012 3:00 pm

omkangkung wrote:Tadi ikut demo bbm... Tapi babak belur digebukin polisi...


JANGAN GITU AH wrote:masak sih bro? bukannya polisinya muslim?? :-k koq gak kenal muhammad ya? :-k


ni polisi minta di azab ya? :axe:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 574
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby keeamad » Sat Mar 31, 2012 4:41 pm

Ingin Bertemu Teman Yang Maha Tinggi

Berarti bisa dipastikan muhammad tidak bersama teman yang maha tinggi tsb .....
Kalo dia PASTI - yg mengaku sebagai nabi terkasih, BERTEMU teman itu, maka dia akan berkata saat matinya,
"Saya akan dipertemukan oleh allah islam dengan teman yang maha tinggi .... "
Bukan MEMOHON kepada allah islam untuk DIPERTEMUKAN dengan temany yang maha tinggi ....

Kalo dia masih memohon - mohon seperti itu, apa bedanya dia dengan umat muslim pengikutnya?

Sementara kita yg kafir dari agama sebelah, KITA PASTI AKAN bertemu dengan Yang Maha Tinggi itu,
tinggal kita Berpaling dariNYA atau TIDAK,
TAPI DIPASTIKAN bukan dari PERMOHONAN ....


Sama saja dengan analogi doa fatihah, "Tunjukkan aku jalan yang lurus ...."
Berarti muslim BELUM / TIDAK mendapatkan Petunjuk Jalan Yang Lurus, makanya harus membaca doa fatihah terus2x -an seumur hidup,
agar MENDAPAT petunjuk atau DITUNJUKKAN jalan yg lurus ....

Tapi dari yang sebelah,
KAMI SUDAH BERADA di jalan yang lurus itu,
tinggal kami MAU MENGIKUTI jalan lurus itu, atau KAMI MEMILIH BERPALING dari jalan yang lurus itu ....

Dan pada saat kami berpaling lalu tersesat sekalipun (bukan sombong),
kami tidak perlu berdoa untuk MINTA DITUNJUKKAN Jalan Yang Lurus,
TAPI kembali DAN Ikuti saja (lagi) PADA JALAN yg lurus itu .....

Mengerti perbedaan filosofinya antara Minta Ditunjukkan (masih belum mendapatkannya),
dengan Berpaling dari Jalan Yang Lurus (sudah berada pd jalur yang benar, tapi FREE WILL manusianya sendirilah yang memilih BERPALING dari jalan yg lurus), Maka BAGI MEREKA (yg sebelah) ITU, dengan atau tanpa DOA SEKALIPUN, mereka tetap diTUNJUKKAN JALAN YANG LURUS Selamanya ....

So inti dari doa2x kami adalah,
Jangan Sampai Kami Tertarik Dengan Jalan Yang Sesat Atau Berpaling Dari Jalan Yang Lurus,
itu saja ......


Kembali pada topik, "DIMANA muhammad sekarang?"
BIsa dipastikan karena dia belum / tidak mendapat petunjuk atau berada di jalan yang lurus, maka dia kini TERSESAT,
Makanya TIDAK ADA SATUPUN MUSLIM DI DUNIA yg bisa tahu keberadaan dia sekarang ....

Berbeda lagi dengan yang sebelah,
semua umatnya TAHU dimana si PEMBERI JALAN YANG LURUS itu berada kini, besok dan di masa yang akan datang ....,
dan KESANALAH kami menuju ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby Joe Andmie » Sun Apr 01, 2012 1:24 am

Dulu ketika masih diislam saya selalu mendengar umat Nasrani dikunjungi Sang Penyelamat mereka,yang berakhir dengan damai dan suka cita.
Alasan setan pendusta, mana mungkin kafir2 yg najis itu didatangi sang maha suci.
Namun soalan ini berpaling menyerang fikiran saya. Jawaban ini terungkap saat saya berhasil memasuki dunia roh, berkali kali saya menanyakan pada teman jin muslim dimana keberadaan nabi junjungan saya.
Bersama muslim disuatu tempat menunggu hari kiamat.
Teman, apa anda percaya?
Yang pasti nanti yang akan datang menjadi hakim,adalah Isa Putra Maryam.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1334
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby mohammadiot » Sun Apr 01, 2012 2:56 am

keeamad wrote:Di alam kubur lagi diazab kubur? Di lapis langit bersama nabi2x yg lain?
Udah di surga? Atau malah di naraka?


bung keemad . . .
seandainya saya adalah seorang moeslem, tentu akan saya jawab anda dengan surah berikut ini :

[Ali 'Imran 3:169] :

وَ لا تَحْسَبَنَّ الَّذينَ قُتِلُوا في‏ سَبيلِ اللَّهِ أَمْواتاً بَلْ أَحْياءٌ عِنْدَ رَبِّهِمْ يُرْزَقُونَ

Janganlah kamu mengira bahwa orang- orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.

but . . .
but . . .
but . . . temen moeslem yang dibawah ini kayak na agak jujur dikit lah . . . . :

Image

kekekekekekeke . . . :green:
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Dimana muhammad sekarang???

Postby omega phoenix » Sun Apr 01, 2012 10:04 am

Sedang dimana??? Di alam KABUR :rolling:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]