. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby Diam » Wed Jan 25, 2012 6:23 pm

Keterangan dari netter Diam berasal dari sini:
topic46071/
Dipindah ke sini agar lebih banyak yang membaca dan tidak mengganggu trit Bang Ojek. Jika Diam keberatan, maka tulisannya akan dikembalikan ke tempat asal. M.
===================================


Terimakasih atas nasehat nya mas ojek, saya tidak sengaja menemukan forum ini. awal nya ada kesaksian dr twitter dari asal2 klick akhirnya samapailah saya di sini. Awal nya saya menganggap semua agama itu adalah sama, tentang kebaikan dan kasih. oleh karena itu saya tidak keberatan ketika pacar saya mengajak saya masuk islam (muallaf) karena kami akan segera menikah. Tp saya sangat bersyukur sekali karena Tuhan sudah baik dan menunjukkan jalan sehingga saya bisa sampai ke situs ini, tanpa referensi dari siapapun. Sekarang saya sedikit demi sedikit sudah mengarah kan pacar saya untuk "kelilling" di forum ini. Efek nya luar biasa tp juga membuat saya agak sedikit di "cuekin" karena sudah 1 bulan ini, setiap km lg jalan, makan atau sekedar untuk bersantai sambil menikmati segelas kopi dan pemandangan di *****, pacar saya selalu membawa laptop nya dan mengambil posisi enak untuk berkeliling di forum ini. Yah semua perubahan butuh konsekuensi. saya senang sekali dia (pacar saya) sangat2 tertarik mempelajari isi dari forum ini, walaupun akhirnya saya di cuekin. sekali lg terimakasih buat semua teman2 di sini, yg sudah mengorbankan waktu serta pemikiran yg brilliant. Tetap semangat dan Damai beserta semua teman2 "kaffir" yang ada di sini. Salud.
User avatar
Diam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Jan 16, 2012 3:41 am
Location: جاكرتا، إندونيسيا

Re: saya memutuskan untuk murtad.

Postby walet » Tue Jan 31, 2012 12:28 am

Diam wrote:Terimakasih atas nasehat nya mas ojek, saya tidak sengaja menemukan forum ini. awal nya ada kesaksian dr twitter dari asal2 klick akhirnya samapailah saya di sini. Awal nya saya menganggap semua agama itu adalah sama, tentang kebaikan dan kasih. oleh karena itu saya tidak keberatan ketika pacar saya mengajak saya masuk islam (muallaf) karena kami akan segera menikah. Tp saya sangat bersyukur sekali karena Tuhan sudah baik dan menunjukkan jalan sehingga saya bisa sampai ke situs ini, tanpa referensi dari siapapun. Sekarang saya sedikit demi sedikit sudah mengarah kan pacar saya untuk "kelilling" di forum ini. Efek nya luar biasa tp juga membuat saya agak sedikit di "cuekin" karena sudah 1 bulan ini, setiap km lg jalan, makan atau sekedar untuk bersantai sambil menikmati segelas kopi dan pemandangan di ancol, pacar saya selalu membawa laptop nya dan mengambil posisi enak untuk berkeliling di forum ini. Yah semua perubahan butuh konsekuensi. saya senang sekali dia (pacar saya) sangat2 tertarik mempelajari isi dari forum ini, walaupun akhirnya saya di cuekin. sekali lg terimakasih buat semua teman2 di sini, yg sudah mengorbankan waktu serta pemikiran yg brilliant. Tetap semangat dan Damai beserta semua teman2 "kaffir" yang ada di sini. Salud.


Jadi pacarmu mau meninggalkan Islam ya? Kalau udah 100% murtad, tolong kasih kesaksian yah.
Ortunya dan adik kakaknya diajak murtad sekalian.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby Momad Narsis » Tue Jan 31, 2012 7:50 am

Wah kayanya ada yg lagi bahagia nih..
ucapin slamat dulu ah..hehe
biar tambah abdol..katakan
Alhamduuuuulillllllaaaah..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby CrimsonJack » Tue Jan 31, 2012 11:14 am

Baca forum bareng-bareng 1 laptop saja biar tambah mesra X)
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2154
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby a_man » Wed Feb 01, 2012 3:38 am

hahaha cwe dicuekin slimin yg lg jatuh cinta sm FFI ?? sst bgt.

FFI emang menggoda, apalg ttg bidadarinya.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby AkuAdalahAink » Wed Feb 01, 2012 8:13 am

CUEK PEMBAWA BAHAGIA !!! =D>

congrat bro diam !!! :partyman:
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby gateway » Wed Feb 01, 2012 8:19 am

Mudah2an happy ending. :heart:
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: saya memutuskan untuk murtad.

Postby Chunk » Wed Feb 01, 2012 4:30 pm

walet wrote:Jadi pacarmu mau meninggalkan Islam ya? Kalau udah 100% murtad, tolong kasih kesaksian yah.
Ortunya dan adik kakaknya diajak murtad sekalian.


Murtad berjamaah? :finga:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby pissdeh » Wed Feb 01, 2012 4:49 pm

:-({|= :-({|= :-({|= :-" :-" :-"

Selamat anda tidak terjerumus menjadi pewaris Dendam MUHAMMAD...
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby DHS » Wed Feb 01, 2012 6:53 pm

Selamat Bro Diam ... =D> semoga pacar anda juga cepat tersadar dari islam ..
Kalau dia suka mencuekin anda karena baca2 FFI, berarti dia juga membaca tulisan gw ini dong..
"Hoi there, salam kenal!" O:)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 7:29 pm

Salam kenal.

semua agama sama,
kecuali islam,
karena dia bukan agama ....

islam cuma media momek untuk melegitimasi segala obsesinya ttg,
wanita,
harta,
dan nafsu makan minumnya ....

dengan cara,
perkosa,
pemerasan,
rampok,
bunuh,
dan menikmati hasil ramfokan ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Feb 01, 2012 10:01 pm

Pada saat sampeyan dicuekin, sebaiknya sampeyan diam sesuai nama sampeyan.
Diam itu emas

Selamat ya, nggak jadi zombi Muhammad
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 832
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby tukang ojek » Thu Feb 02, 2012 5:36 am

Kepada : Diam
Maaf jika saya lambat merespon trit ini,karena saya baru menemukannya.
Saya juga berterima kasih kepadamu karena kamu telah membaca tulisan saya.

Saat ini , tentulah kamu merasa sangat bahagia dan juga ada merasa sesuatu terhadap kekasihmu.
Saya bisa mengerti itu , karena saya juga pernah dan telah duluan merasakan itu.

Dan saat ini , saya mengucapkan selamat kepadamu karena kamu tidak sempat mengalami seperti apa yang ku alami.
Bersyukurlah dan berbahagialah kamu akan jalan yang menunjukkan kamu sebuah jawaban dari sebuah perkara besar.
Beruntung kamu tidak sempat menjadi muallaf.

Saat saya menemukan trit ini , saya sangat terkejut dan jujur..saya menangis.
Jika saja waktu dapat ku putar mundur , aku tidak akan pernah mau menjadi muallaf.

Diam , kamu beruntung .

O ya Diam , jika kamu tidak keberatan ,sampaikan tulisanku itu kepada teman-teman yang lain.
Bukan untuk menghalangi kebebasan pribadi , tapi untuk menambah pengetahuan mereka.
Agar mereka tidak menyesal seperti aku.
Agar mereka tau bahwa telah ada orang yang duluan dan menyesalinya.
Dan semuanya akan tetap kembali menjadi pilihan dan keputusan serta jalan diri masing-masing.

Tapi ingat , jangan sampai kamu meng-abaikan keselamatan jasmani dan rohani mu ya.
Tuluslah seperti merpati dan cerdiklah seperti ular.

Dan mengenai hal pacarmu , janganlah kamu paksa atau pengaruhi dia untuk mengikuti kamu.
Memaksa itu tidak baik.
Datanglah dan ajarkanlah CINTA KASIH.
Biarkan dia melihat,membaca,memperhatikan,menilai dan memutuskan.

Teruslah ber-doa Diam.
".................... ,tak'kan ke-kurang-an aku. "

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby tukang ojek » Thu Feb 02, 2012 5:38 am

Kepada : Moderator
Terima kasih karena sudah memperhatikan dengan seksama.

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby spaceman » Thu Feb 02, 2012 8:59 am

Sampai hari ini koq diam ga muncul2 lagi ??

Benarkah kesaksian dia, atau hanya taqiya khas muslim ??
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby muhamad haram » Thu Feb 02, 2012 8:45 pm

spaceman wrote:Sampai hari ini koq diam ga muncul2 lagi ??

Benarkah kesaksian dia, atau hanya taqiya khas muslim ??


Sedang DIAM :turban:
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: saya memutuskan untuk murtad.

Postby Diam » Sat Feb 04, 2012 4:52 am

walet wrote:Jadi pacarmu mau meninggalkan Islam ya? Kalau udah 100% murtad, tolong kasih kesaksian yah.
Ortunya dan adik kakaknya diajak murtad sekalian.

saya juga kurang tahu bung walet, tp menurut pandangan saya dia sangat2 tertarik sekali berkeliling di forum ini, sampai2 saya di cuekin habis oleh dia.
User avatar
Diam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Jan 16, 2012 3:41 am
Location: جاكرتا، إندونيسيا

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby Diam » Sat Feb 04, 2012 4:56 am

Keterangan dari netter Diam berasal dari sini:
topic46071/
Dipindah ke sini agar lebih banyak yang membaca dan tidak mengganggu trit Bang Ojek. Jika Diam keberatan, maka tulisannya akan dikembalikan ke tempat asal. M.
===================================

saya yg berterimakasih kepada bung M karena sudah membuat khusus seperti ini, agar bisa di baca oleh teman2 yg lain. sekali lagi saya ucapkan terima kasih.
User avatar
Diam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Jan 16, 2012 3:41 am
Location: جاكرتا، إندونيسيا

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby Diam » Sat Feb 04, 2012 4:59 am

Momad Narsis wrote:Wah kayanya ada yg lagi bahagia nih..
ucapin slamat dulu ah..hehe
biar tambah abdol..katakan
Alhamduuuuulillllllaaaah..
Salam Damai

Terimakasih kasih kembali bung Momad Narsis, Salam Damai jg buat anda dan sekeluarga.
User avatar
Diam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Jan 16, 2012 3:41 am
Location: جاكرتا، إندونيسيا

Re: Diam Batal Mualaf Gara2 FFI

Postby Diam » Sat Feb 04, 2012 5:02 am

CrimsonJack wrote:Baca forum bareng-bareng 1 laptop saja biar tambah mesra X)

saya sering melihat dahi nya sampai berkerut kala berkeliling di forum ini. Tapi saya sangat senang sekali karena dia memang berniat untuk tahu dan belajar, sama seperti saya. Btw ide bung crimson cemerlang juga tuh.
User avatar
Diam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Jan 16, 2012 3:41 am
Location: جاكرتا، إندونيسيا

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users