. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat

Postby Laurent » Fri Mar 15, 2013 6:18 pm

Ratusan FPI Turun ke Jalan, Depok Macet Parah
Mereka jalan kaki menuju kantor wali kota, Jalan Margonda Raya.
ddd
Jum'at, 15 Maret 2013, 14:52 Desy Afrianti, Darmawan (Depok)
FPI unjuk rasa di Depok
FPI unjuk rasa di Depok (VIVAnews/Darmawan)


VIVAnews - Ratusan laskar Front Pembela Islam unjuk rasa di Kantor Wali Kota Depok, Jumat, 15 maret 2013. Mereka berjalan kaki dari markas FPI Depok di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas menuju kantor wali kota, Jalan Margonda Raya. Akibatnya, jalan utama Depok macet parah.

Menurut pantauan VIVAnews, aksi berlangsung dengan pengawalan ketat aparat gabungan Satpol PP, Polri dan TNI. Dalam orasinya, Ketua FPI Depok Habib Idrus Al Gadri menyerukan pada pemerintah dan pihak terkait untuk menghancurkan seluruh tempat maksiat yang ada di Kota Depok.

"Kami minta bukan disegel tapi ditutup selamanya. Hentikan maksiat di negeri ini, Allahu Akbar. Namun saya ingatkan agar jangan ada tindakan anarkis, mari kita lakukan aksi damai," teriak Habib di tengah ratusan anggotanya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, ratusan aparat siaga di area kantor Pemerintah Kota Depok.

Kepala Bagian Operasi Polresta Depok Komisaris Suratno, mengatakan selain kantor Pemkot Depok, penjagaan juga dilakukan di kawasan Pondok Rangon, Harjamukti, tempat berdirinya puluhan kafe dan warung remang-remang yang jadi sasaran FPI. (sj)

http://metro.news.viva.co.id/news/read/ ... acet-parah

Dijaga Aparat, FPI Batal Sweeping Tempat Mesum di Depok
Ratusan anggota FPI dihadang sejumlah aparat bersenjata lengkap.
ddd
Jum'at, 15 Maret 2013, 17:13 Desy Afrianti, Darmawan (Depok)
Polwan jaga demo FPI di Depok
Polwan jaga demo FPI di Depok (VIVAnews/Darmawan)


VIVAnews - Usai berunjuk rasa di Kantor Wali Kota Depok, ratusan laskar Front Pembela Islam (FPI) konvoi dengan menggunakan sepeda motor, Jumat 15 Maret 2013. Mereka mendatangi sejumlah tempat yang dianggap berbau maksiat.

Salah satu lokasi yang didatangi adalah sebuah hotel kelas melati di kawasan Jalan M. Yusuf, Sukmajaya Depok. Tapi sweeping urung dilakukan lantaran dihadang sejumlah aparat bersenjata lengkap.

Alhasil, massa pimpinan Habib Idrus Al Gadri ini hanya bisa berdiri dan sesekali menggelar orasi di depan Hotel Duta Residence itu. Puas menyampaikan orasinya, massa kemudian mengecek segel yang ditempelkan aparat Satpol PP, sehari sebelum aksi unjuk rasa berlangsung.

Merasa cukup, massa kemudian membubarkan diri dan berlanjut melakukan konvoi ke kawasan Pondok Rangon, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Tapos Depok yang juga telah dijaga ratusan personel Brimob bersenjata lengkap.

Berdasarkan informasi dihimpun, di lokasi berdirinya kafe dan warung remang-remang tersebut massa hanya sekadar lewat dan tak melakukan apa-apa.

Menanggapi tuntutan massa, Asisten Tata Praja Kota Depok, Sayyid Cholid berjanji menyampaikannya ke Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail agar segera dilakukan langkah tegas. "Sebelumnya kami juga telah melakukan penyegelan. Saya harap semua bisa menahan diri, karena kami butuh waktu dan proses," ujarnya. (adi)

http://metro.news.viva.co.id/news/read/ ... m-di-depok

Hadang FPI, Ratusan Polisi Jaga Kantor Wali Kota Depok
FPI menuntut Pemkot Depok segera menertibkan puluhan kafe mesum.
ddd
Jum'at, 15 Maret 2013, 14:04 Desy Afrianti, Darmawan (Depok)
Polwan jaga demo FPI di Depok.
Polwan jaga demo FPI di Depok. (VIVAnews/Darmawan)


VIVAnews - Ratusan aparat gabungan Satpol PP, Polri dan TNI siaga di area kantor Pemerintah Kota Depok, Jumat 15 Maret 2013. Petugas berjaga untuk antisipasi unjuk rasa dan aksi sweeping laskar Front Pembela Islam (FPI).

Kepala Bagian Operasi Polresta Depok, Komisaris Suratno, mengatakan selain di kantor Pemkot Depok, penjagaan juga dilakukan di kawasan Pondok Rangong, Harjamukti, tempat berdirinya puluhan kafe dan warung remang-remang yang jadi sasaran FPI.

"Kami juga dibantu tiga kompi Brimob yang disebar dengan senjata lengkap. Kami berharap aksi ini berlangsung damai," kata Suratno pada VIVAnews.

Terpisah, Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri mengaku menerjunkan ratusan laskar FPI. Mereka menuntut Pemkot segera menertibkan puluhan kafe yang kerap dijadikan ajang prostitusi. "Kami siap, sebentar lagi kami bergerak," ucap Idrus singkat.

Rencananya aksi unjuk rasa akan digelar siang ini. Saat ini, ratusan laskar FPI tengah bergerak dari markas FPI Depok di kawasan Kampung Lio, Pancoran Mas menuju kantor Wali Kota Depok.

http://metro.news.viva.co.id/news/read/ ... kota-depok

DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat


DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5970
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat

Postby swasanazegger » Fri Mar 15, 2013 10:04 pm

Image
swasanazegger
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat

Postby Mirerusa » Fri Mar 15, 2013 11:45 pm

Pertanda setoran kurang.
User avatar
Mirerusa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: DEPOK : FPI ancam hancurkan semua tempat maksiat

Postby scheherazade » Sat Mar 16, 2013 6:47 pm

Ahok dan Jokowi pernah bilang waktu ditanya, apa yang akan dia lakukan tentang FPI, karena waktu itu saya dan teman-teman protes, sebelum dia naik jadi wagub, itu mengganggu sekali tapi kenapa pemerintah tidak ada yang berani bubarkan?
Jawabnya santai. Katanya, tertibkan saja itu pasar, daerah-daerah yang banyak preman, kan mereka sekarang sedang lakukan tuh.
Hilangkan semua pungli, babat habis preman-preman kroco.
Itu FPI kan duitnya juga setoran preman dan pungli, kalau semua sudah tertib dan mereka enggak ada setoran lagi juga bubar sendiri.
Tanpa duit gimana mau koar-koar?
Kira-kira begitulah jawaban beliau, dan kita tinggal tunggu saja, kapan jakarta bakal bebas dari mereka.
scheherazade
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users