. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DEMO BIADAB MELAWAN ISRAEL YANG "BIADAB"

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

DEMO BIADAB MELAWAN ISRAEL YANG "BIADAB"

Postby Cucu Jusuf Estes » Mon Aug 07, 2006 7:10 pm

Metrotvnews.com, Bandung: Aksi menentang agresi Israel ke Lebanon dan Palestina di sejumlah daerah, berakhir ricuh. Di Bandung, Jawa Barat, Senin (7/8), sejumlah mahasiswa sempat bentrok dengan jajaran Pengendali Massa Kepolisian Resor Bandung Tengah. Sedangkan di Palu, Sulawesi Tengah, ketegangan terjadi antara karyawan restoran siap saji dengan demonstran yang menyegel perusahaannya.

Di Bandung, aksi menentang agresi Israel digelar mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Bandung. Semula aksi yang dipusatkan di depan Gedung Sate, Bandung, berlangsung tertib. Kericuhan terjadi ketika demonstran masuk ke halaman Kompleks Gedung Sate untuk menurunkan bendera setengah tiang di Kantor Gbernuran Jabar.

Aksi ini digagalkan puluhan personel Dalmas dari Polres Bandung Tengah. Ketegangan menjadi saat polisi berusaha membubarkan aksi mahasiswa. Alasannya, keberadaan pengunjuk rasa tidak memiliki izin dan berusaha menurunkan bendera Merah Putih. Polisi akhirnya menahan 15 pengunjuk rasa untuk dimintai keterangan.

Dari Palu dilaporkan, kericuhan sempat terjadi antara puluhan mahasiswa dan karyawan sebuah restoran siap saji. Pasalnya, para mahasiswa dan aktivis lembaga swadaya masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Muslim Sulawesi Tengah itu hendak menyegel restoran mereka. Namun, karena massa demonstran lebih banyak, para karyawan akhirnya tak bisa berbuat banyak. Mereka membiarkan para demonstran menyegel perusahaannya.

Selain menyegel restoran, pengujuk rasa juga meminta pengunjung restoran untuk keluar. Massa lalu meminta pemilik restoran menutup perusahaannya sebagai bentuk protes agresi Israel ke Lebanon dan Palestina.

Sementara di Sidoarjo, Jawa Timur, aksi memprotes kebrutalan tentara Israel digelar ratusan siswa taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar Al-Falah. Menurut para guru, aksi ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran di kalangan siswa akan kekejaman perang sekaligus menumbuhkan solidaritas bagi korban kekerasan.

Dalam aksinya para siswa membawa berbagai poster antiperang. Mereka juga mengedarkan kotak sumbangan untuk meminta sumbangan bagi anak-anak Palestina, korban kekejaman Israel. Di akhir aksinya, para siswa diajak melihat pameran foto akibat kekejaman Israel yang digelar di sekolah mereka.

Aksi serupa juga digelar sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas di Pekanbaru, Riau. Aksi mahasiswa ini diawali dengan long march menuju Kantor Wilayah Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau. Di sepanjang jalan yang dilalui, demonstran menggelar orasi dan membagi-bagikan selebaran. Dalam orasinya, mahasiswa meminta Depkeh dan HAM menyatakan serangan Israel sebagai pelanggaran HAM. Pernyataan pemerintah yang hanya mengutuk saja, dinilai tidak cukup.

Di Sumatra Utara, ribuan umat Kristen dari Sibolga dan Tapanuli Tengah, menggelar doa dan kebaktian khusus bagi keselamatan Lebanon dan Pelestina, di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pandan. Pendeta Daulat Martin Hutagaol menyatakan invasi Israel merupakan tindakan biadab yang dikecam umat dan gereja. Selain doa bersama dan kebaktian, juga dilakukan penggalangan dana bagi para korban invasi Israel.(DEN)

COBA BANDINGKAN SAJA PERILAKU DEMO DI TAPANULI DENGAN DEMO DI DAERAH2 LAIN YANG BIKIN ONAR DGN MENYEGEL RESTORAN ORANG MESKIPUN NAMANYA KFC, MENURUNKAN BENDERA MERAH PUTIH KITA.

http://www.metrotvnews.com/berita.asp?id=21843
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby ali5196 » Tue Aug 08, 2006 4:30 am

Kok tidak ada sedikitpun suara yg menentang Hesbolah ? Jadi kalau Hezbolah menghancurkan Israel ini OK, tapi kalau Israel bela diri dan menghancurkan negara lain, ini NOT OK. Gitu ??

Muna bin afik !!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Tue Aug 08, 2006 5:38 am

ITULAH orang islam bisanya membuat orang pengangguran..kalau dulu rusia punya kapal selam yg dinamai WIDOW AMKER, kalau muslim dapet sebutan: JOBLESS MAKER!


Toko dibakar..puluhan karyawan kehilangan pekerjaan..

MCD dibakar, puluhan karyawan kehilangan pekerjaan..

Kalau pengangguran mbok ya jangan ngajak-ngajak getu loh!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sombrero » Tue Aug 08, 2006 9:27 am

Gus Dur Tuding Demo Anti-Israel Over Acting



Meski baru kembali dari luar negeri berobat karena sakit, tidak menyurut bicaranya yang kerap menimbulkan kontroversi. Itulah Gus Dur. Kali ini statemennya benar-benar menantang arus yang sedang disuarakan di In-donesia. Gus Dur secara blak-blakan menilai, aksi demo menentang Israel di Indonesia sudah over acting.

Apa alasannya? Menurut mantan Presiden RI ini, yang harus dilihat dulu adalah pangkal persoalan sehingga Israel menyerang Libanon. "Pangkal persoalan penculi-kan tentara Israel oleh Hizbul-lah dan Hammas itu dulu yang harusnya diselesaikan," kata Gus Dur yang menuding Hiz-bullah sudah mempolitisasi isu-isu Islam.

Di sisi lain, dia juga melihat negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Mesir, atau Turki, yang dekat dengan Libanon saja belum menen-tukan sikapnya. Malah dia menilai, para demonstran anti- Israel di Indonesia sendiri su-dah terlalu reaktif.

"Demon-strasi yang terjadi di Indonesia sudah tidak karu-karuan. Ka-rena sebagian masyarakat Indonesia sudah tidak objektif lagi memandang Israel dan Amerika," ujar pemilik nama lengkap Abdurrahman Wahid ini kepada wartawan di Wahid Institut Jakarta, Senin (07/08 ) kemarin.

Seperti diketahui, bukan hanya masyarakat yang berunjuk rasa menentang Israel, tapi Menpora Adhyaksa Dault juga menentang keras dan berkeinginan untuk berjihad ke Libanon. Tapi menurut Gus Dur, apa yang dilakukan mereka itu, tidak akan efektif. "PBB saja tidak sanggup," katanya seraya menambahkan, lebih baik orang-orang yang mau be-rangkat ke Libanon itu me-ngurusi masalahnya sendiri saja di dalam negeri.

"Mendingan selesaikan ma-salah kemiskinan, kemelara-tan, dan kebodohan. Jangan malah berangkat ke Libanon, sama saja mati konyol!" tan-das Gus Dur yang baru saja kembali dari Thailand.(rmc/dtc/hk)
sombrero
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby amrozi » Tue Aug 08, 2006 9:35 am

moderator nyebai, main delete aja. takut ya ada yang vokal?
amrozi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Wed Aug 02, 2006 9:44 am

Postby Rezhander » Tue Aug 08, 2006 2:14 pm

Paan yg didelete Zi?
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

MENTANG-MENTANG HIZBULLAH KALAH CANGGIH

Postby Cucu Jusuf Estes » Tue Aug 08, 2006 2:42 pm

ali5196 wrote:Kok tidak ada sedikitpun suara yg menentang Hesbolah ? Jadi kalau Hezbolah menghancurkan Israel ini OK, tapi kalau Israel bela diri dan menghancurkan negara lain, ini NOT OK. Gitu ??

Muna bin afik !!


Hiii.. inilah realitas negara bermayoritas muslim, gara2 persenjataan Hizbullah kurang canggih, korban pihak Israel cuman sedikit, lalu dipelintir jadi Israel MEMBANTAI Lebanon dan Palestina...

Lagian, ngapain negara2 Arab sana gak berani nolong Lebanon ??
MEREKA ITU UDAH CIUT DI SIX DAYS WAR dan perang Yom Kippur.
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Tue Aug 08, 2006 2:46 pm

sombrero wrote:Gus Dur Tuding Demo Anti-Israel Over Acting



Meski baru kembali dari luar negeri berobat karena sakit, tidak menyurut bicaranya yang kerap menimbulkan kontroversi. Itulah Gus Dur. Kali ini statemennya benar-benar menantang arus yang sedang disuarakan di In-donesia. Gus Dur secara blak-blakan menilai, aksi demo menentang Israel di Indonesia sudah over acting.

Apa alasannya? Menurut mantan Presiden RI ini, yang harus dilihat dulu adalah pangkal persoalan sehingga Israel menyerang Libanon. "Pangkal persoalan penculi-kan tentara Israel oleh Hizbul-lah dan Hammas itu dulu yang harusnya diselesaikan," kata Gus Dur yang menuding Hiz-bullah sudah mempolitisasi isu-isu Islam.

Di sisi lain, dia juga melihat negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Mesir, atau Turki, yang dekat dengan Libanon saja belum menen-tukan sikapnya. Malah dia menilai, para demonstran anti- Israel di Indonesia sendiri su-dah terlalu reaktif.

"Demon-strasi yang terjadi di Indonesia sudah tidak karu-karuan. Ka-rena sebagian masyarakat Indonesia sudah tidak objektif lagi memandang Israel dan Amerika," ujar pemilik nama lengkap Abdurrahman Wahid ini kepada wartawan di Wahid Institut Jakarta, Senin (07/08 ) kemarin.

Seperti diketahui, bukan hanya masyarakat yang berunjuk rasa menentang Israel, tapi Menpora Adhyaksa Dault juga menentang keras dan berkeinginan untuk berjihad ke Libanon. Tapi menurut Gus Dur, apa yang dilakukan mereka itu, tidak akan efektif. "PBB saja tidak sanggup," katanya seraya menambahkan, lebih baik orang-orang yang mau be-rangkat ke Libanon itu me-ngurusi masalahnya sendiri saja di dalam negeri.

"Mendingan selesaikan ma-salah kemiskinan, kemelara-tan, dan kebodohan. Jangan malah berangkat ke Libanon, sama saja mati konyol!" tan-das Gus Dur yang baru saja kembali dari Thailand.(rmc/dtc/hk)


DEMO YANG MARAK DILAKUKAN SEKARANG SUDAH TIDAK MURNI LAGI,
SEMUA BERLOMBA2 CARI MUKA

DGN KELAKUAN SPT BINATANG (BACA: BARBAR), MEMBAKAR BENDERA AS DAN ISRAEL (BACA: BINTANG NABI DAUD) .

YG PALING JELAS ITU PKS, partainya org paling munafik, mereka udah berancang2 memenangkan PEMILU 3 THN KEDEPAN serta mengusung SYariah Islam.
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Mosal » Tue Aug 08, 2006 6:44 pm

Saya heran wong rakyat Saudi, Yordania, Suriah dsb aja tenang2 koq yg di sini blingsatan?
Emang bener anekdot :
"Orang kita tuh lebih arab dari arabnya ndiri".

Kalo masalah korban kekejaman perang (terutama wanita dan anak2) semua manusia yang punya nurani pasti mengutuk siapapun pelakunya dan siapapun korbannya.
Yang gak punya nurani itukan yang perang ngumpet di balik ketiak wanita & anak2 itu?

Jangan cuma gerombolan milisi liar macam Hezbollah (plus 'pasukan berani mati melayu'), wong angkatan bersenjata semua negara arab digabung kagak bakal menang lawan israel, mas!
(Ingat Perang Enam Hari dan Yom Kippur?).

Jadi gak usah sok 'Rambo' mau ke Lebanon!
Saya kasih tau alasannya :
1. Idung en badan ente jauh dibanding Sylvester Stallone he he (Rambo koq item, dekil, pesek, kerempeng geto?)
2. Punya duit buat tiket & paspor gak? Emang bisa naek onta sampe sono?
3. Katakanlah bisa sampe Lebanon, trus di sana mau ngapain? Senjata dari mana? Lha wong hezbollah aja senjatanya cupet? Apa mo bawa bambu runcing dari sini?
4. Kalo ente mati di sono siape yg ngurus anak bini ente di sini? Ngarepin BLT (Bantuan Langsung Tunai)? Lha wong sekarang aja dah bejibun yang ngantri? Bentar lagi distop tuh BLT!!

------------------------------------------------------------
Iman yang benar tidak perlu mengorbankan akal budi
Mosal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Thu Jul 06, 2006 4:51 pm

Postby amrozi » Thu Aug 10, 2006 5:00 pm

Mosal wrote:Saya heran wong rakyat Saudi, Yordania, Suriah dsb aja tenang2 koq yg di sini blingsatan?
Emang bener anekdot :
"Orang kita tuh lebih arab dari arabnya ndiri".

Kalo masalah korban kekejaman perang (terutama wanita dan anak2) semua manusia yang punya nurani pasti mengutuk siapapun pelakunya dan siapapun korbannya.
Yang gak punya nurani itukan yang perang ngumpet di balik ketiak wanita & anak2 itu?

Jangan cuma gerombolan milisi liar macam Hezbollah (plus 'pasukan berani mati melayu'), wong angkatan bersenjata semua negara arab digabung kagak bakal menang lawan israel, mas!
(Ingat Perang Enam Hari dan Yom Kippur?).

Jadi gak usah sok 'Rambo' mau ke Lebanon!
Saya kasih tau alasannya :
1. Idung en badan ente jauh dibanding Sylvester Stallone he he (Rambo koq item, dekil, pesek, kerempeng geto?)
2. Punya duit buat tiket & paspor gak? Emang bisa naek onta sampe sono?
3. Katakanlah bisa sampe Lebanon, trus di sana mau ngapain? Senjata dari mana? Lha wong hezbollah aja senjatanya cupet? Apa mo bawa bambu runcing dari sini?
4. Kalo ente mati di sono siape yg ngurus anak bini ente di sini? Ngarepin BLT (Bantuan Langsung Tunai)? Lha wong sekarang aja dah bejibun yang ngantri? Bentar lagi distop tuh BLT!!

------------------------------------------------------------
Iman yang benar tidak perlu mengorbankan akal budi

bodho, gue yang mau ke sono elu yang ribut.
pengecut lu
amrozi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Wed Aug 02, 2006 9:44 am

Postby Inter » Fri Aug 11, 2006 10:48 am

Sdr. Mosal, saya pikir percuma saja anda memberi nasehat kepada muslim yang mempunyai otak seperti si amrozi ini, kaga bakalan didenger apalagi direnungkan.

Berani dan **** itu 2 hal yang berbeda. Jika amrozi pikir berangkat jihad ke Libanon itu pemberani, saya pikir justru ****, seperti kata sdr. Mosal kalo udah sampe Libanon, mau ngapain??? senjata kg ada?? medan pertempuran kg dikenal?? paling2 cuma mati konyol.

Biar sajalah mereka yang mau berangkat ke Libanon silahkan saja berangkat. Kalaupun mereka tewas disana, nyawa mereka pula yang mereka pertaruhkan, jadi ya sudah, biarkan saja. Saya cuma kasihan pada keluarga yang ditinggalkan mereka.

Thanks
User avatar
Inter
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Postby Islamek » Fri Aug 11, 2006 1:19 pm

Amrozi kapan lo mau kesono?.
Buruan pergi sono !! gak usah posting di forum ini lagi.
Punya pasport gak luh !!!!
Islamek
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Aug 11, 2006 12:57 pm

Postby ali5196 » Fri Aug 11, 2006 1:49 pm

YEAH !! Sebanyak mungkin muslim dikirim ke Lebanon, itu bagusss sekali !!! Semakin banyak muslim MATI, semakin aman dunia. :twisted: :twisted: :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby allohwhoakbar » Sat Aug 19, 2006 4:14 pm

sebaiknya muslim dikirim ke seluruh dunia yang penduduk muslimnya didzolimi. FPI, FBR, MII diganti aja menjadi Polisi Islam Dunia dan tugasnya ngirim pasukan jihad ke sono. Lebih afdol, nti kita bantu deh masalah pendanaannya. Mo berangkat naek pesawat buroq ? bole bole bole .... tapi kagak kita sarankan naek onta looooo, keburu mampus dijalan situ .....
allohwhoakbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby Jabrique » Sun Aug 20, 2006 11:03 am

Alhamdulillah, akhirnya rakyat lebanon bisa bebas dari serangan biadab Kafir Zionis Israel nyang dibantu Kafir Kresten barat... :lol: :lol: :lol:

Ditambah lagi dengan berhasilnya Hizbulloh membuat pusing PM n Jenderal Kafir Zionis Israel akibat niat nyang gak kesampean untuk ngebebasin tentaranye :supz:

sebaiknya muslim dikirim ke seluruh dunia yang penduduk muslimnya didzolimi.

Tenang2...gak usah diingetin juga bakal berangkat sendiri koq, Muslim gak takut mati man...emangnye Kafir Kresten pengecut (apelagi Kafir Kresten Cina)...katenye dosa dah ditebus...tapi urusan mati masih takut :lol: :lol: :lol:

Takut sorganye gak seindah, keindahan dunia ye...

Kaaaaaaaaaaaaasian d :partyman:
Jabrique
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Postby Mosal » Mon Aug 21, 2006 11:27 am

Yth bp. jabrik...

Izinkan saya tanya sesuatu...
menurut saudara arti kata berani itu apa?
berani dan **** itu beda sekali kan?
apa ukuran pengecut menurut anda?
saya gak benci ama orang2 yg bakar gereja saya dulu, malah kasian...belum dewasa & msh gampang diperalat ustadz2 keblinger yg menebar kebencian sama kami.

Anda tau kan rasanya dizholimi?
Begitulah yg kami rasakan saat tempat ibadah kami rata dgn tanah dibakar (2kali!) sama saudara2 muslim.

Jadi jgn merengek2 minta simpati dunia kalo kalianpun msh melakukan itu thd umat lain.
Mosal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Thu Jul 06, 2006 4:51 pm

Postby Jabrique » Mon Aug 21, 2006 7:19 pm

Yth. Bp. Mosal

Koq mau murtadin Muslim pake banyak tanya sih? :lol:

Trus, maksud ente ape pak...mau curhat tentang Gereja ente nyang dibakar.

Inget lho pak, (itu juga kalo pencinta Yesus sejati yah) gak boleh dendem...anggep aje baru ditampar pipi kiri..malah kalo nanti bangun gereja n dibakar lagi jangan lupa kasihin juge yah...

Yang **** dan pengecut itu adalah orang yang sudah ditebus dosa2nya dan dijamin masuk surga tapi masih terlalu cinta dunia dan takut mati, mungkin tidak yakin dengan janji2 Tuhan... :supz:

Lagian, gak semua Kafir baik Kresten atau bukan bermental seperti member IFF koq...diluar IFF masih banyak orang Kafir yang bermental NORMAL koq...cuma di IFF aja yang berisi "Kisah sedih Kafir Kresten dan suku Cina di Indonesia:.. \:D/

Kaaaaaaaaaaaasian d :patyman:
Jabrique
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Postby fren » Mon Aug 21, 2006 8:15 pm

Jadi kesimpulannya, apa Muslim Jembret? Jadi setuju elu kalau Islam sebetulnya instrumen syaithon didesain khusus untuk jadi mesin pembunuh, menganiaya, menghancurkan, menzalimi manusia non-Islam dan gak boleh protes?? Jangan bilang Islam elu agama damai dong, bilang aja Islam = agama algojo, penganiaya, pembenci, pendengki, agama preman, TERORIS, menzalimi dan mempermainkan kaum lemah yang punya prinsip tulus dan baik2.

Waah..(yang kayak gini nih)... inilah ungkapan jiwa pengikut Islam.. kaffah.. ck ck
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Jabrique » Mon Aug 21, 2006 8:48 pm

Lho kenape mesti ane nyang kasih kesimpulan...simpulin aje sendiri sesuai dengan topik...kalo ente cinta ame Kafir Laknat Zionis Israel yang berhasil membunuh warga Kafir Kresten Libanon dan Diplomat Cina yang tugas di Pos PBB yah silakan2 aje...mau nyukurin warga Kafir Kresten nyang mati di Libanon + Diplomat Cina juga gpp....yah simpulin sendiri aje dah ye :lol: :lol: :lol:
Jabrique
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Thu Aug 10, 2006 1:19 pm

Postby soloman » Mon Aug 21, 2006 8:53 pm

Jabrique wrote: Muslim gak takut mati man...emangnye Kafir Kresten pengecut (apelagi Kafir Kresten Cina)...katenye dosa dah ditebus...tapi urusan mati masih takut :lol: :lol: :lol:

Takut sorganye gak seindah, keindahan dunia ye...

Kaaaaaaaaaaaaasian d :partyman:


Buat apa mati untuk orang arab? Emang arab2 yang kaya raya perduli dengan rakyat Indonesia yang miskin?
User avatar
soloman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 309
Joined: Tue Jun 27, 2006 2:47 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users