. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby poligami » Tue Nov 16, 2010 12:24 am

poligami wrote:Jadi bagaimana pendapat bung "Dodi Ilham" sendiri mengenai perkawinan Aisyah ini..???
Apa saya salah dgn mengatakan bahwa Muhammad menggauli Aisyah yg berumur 9 tahun..???

Dodi Ilham wrote:hohoho..... akhirnya bisa balik lagi...
kayaknya emang ada kesalahpahaman deh antara anda-anda semua yang beragama nashara dengan sahabat saya dorama. saya coba bantu dikit yah... :-({|=

kata menggauli memang salah satu artinya ya bersetubuh (buat sahabat saya tuan dorama, fair, aja. emang dalam hubungan suami istri bergaul itu kewajiban koq. liat aja buku nikah kalo anda udah punya hihihi...)

tetapi,... ada tapinya nih, anda yang nashara juga harus sportif, tidak semua kata yang artinya "menggauli " bermakna bersetubuh... dalam hal ini, bahasa arab ada ilmu nahwu dan sharaf.. (blajar donk bro !! jangan ngutip kalo ngak tau istilah wazan, dhamir, mashdar, etc) . jadi ketika anda menerjemahkannya anda bisa menggunakan kata dalam kalimat yang pas, arti maksud dan tujuannya..

Berarti benar bahwa memang Muhammad menggauli/menyetubuhi Aisyah yg berumur 9 tahun.
Tapi menurut KLAIM netter muslim "Doramma alias Tuanku", menyetubuhi anak berumur 9 tahun itu melanggar Quran dan Muhammad tidak mungkin melakukan perbuatan tsb (pedofilia).



Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Dodi Ilham » Tue Nov 16, 2010 2:18 am

Berarti benar bahwa memang Muhammad menggauli/menyetubuhi Aisyah yg berumur 9 tahun.
Tapi menurut KLAIM netter muslim "Doramma alias Tuanku", menyetubuhi anak berumur 9 tahun itu melanggar Quran dan Muhammad tidak mungkin melakukan perbuatan tsb (pedofilia).


Salam Poligami... :turban:


Teman saya (doranma) tidak sependapat, karena, makna konotatif (pedofilia) yang anda cantumkan dalam postingan anda. kata pedofilia yang anda cantumkan memang naif seakan-akan nabi memperkosa aisyah. saya mau tanya ama anda, bila anda dicintai (dalam arti sebenarnya) oleh seorang anak usia 9 tahun, dan anda mencintainya juga, lalu itu disebut pedofilia yang nyata-nyatax dalam kasus ini adalah sebuah hubungan yang didasarkan atas suka sama suka? lalu, dikuatkan bahwa anak 9 tahun itu secara lahiriah dan batiniah sudah mengalami fase pubertas, apakah masih dikatakan sebuah pedofilia?

dalam agama bro, akal gak bisa selalu kita gunakan, untuk menjelaskan wahyu, karena konsep dasar seseorang beragama ialah atas dasar kepercayaan!! saya percaya bahwa aisya digauli pada waktu itu, dia sudah dianggap dewasa bukan anak anak!! itu namax konsep percaya dalam agama (loyalitas ) seumpamanya anda percaya yesus adalah juru selamat maka itu konsep dasar anda beragama Nashara, atau percaya dewa brahma, wisnu, dsb yang merupakan kepercayaan hindu, itulah juga namanya percaya. mustahil anda memeluk suatu agama bila anda tidak meyakini dan mempercayainya, anda percaya atau tidak silahkan dibuktikan sendiri

pemikiran anda (polygamy and topsy) terlalu dikungkung oleh :
1. undang-undang yang merupakan hasil pemikiran manusia, dan kesepakatan bersama tentang definisi anak dibawah umur, sehingga anda menyamaratakan setiap
manusia (umur 0-15 tahun tergolong anak-anak) tanpa memikirkan aspek luar yakni pengaruh lingkungan, sosial, iklim alam dsb.
2. perasaan benci yang memang terlalu mendalam, dalam hal ini saya hanya bisa berdoa kepada Allah (ihdinash shiratal mustaqiem)
3. dll. yang sepertinya enggan anda ungkapkan \:D/

bro kasian banget kalo kamu posting disini tapi isinya kosong (maksudnya kamu gak tau apa yang lo bicarain,n gak punya data akurat), yang berpikir kayak kamu semua, bukan hanya sekarang kok, waktu nabi aja masih idup banyak, koq suara sumbang seperti kalian.. kita selalu berdebat dalam dataran berbeda, karena cara berfikir kita berbeda.. apalagi ilmu agamanya (sory maksudnya bukan ilmu saya lebih tinggi), tetapi kita melihat persoalan dari sudut yang berbeda sehingga kesimpulan jawabannya beda juga.

ngapain coba saya ngutip ayat atau hadith, lalu saya atau anda selewengkan maksudnya? kan dosa bro?? :stun: sesuatu yang suci itu emang gak ada tempatnya di hati yang kotor? biarlah kalian tetap bertahan mengatakan nabi saya pedofilia, pembunuh, hiperseks, dsb... karena saya tahu, sesuatu yang benar itu, akan selalu disimpangkan dari kebenaran dan selalu ditutupi. itu kata Tuhan bro.. jadinya ya....... to be continued forever until end of the world. =D>


ps: hebat banget argue and debat lo semua... salut gua, atas kekafirannya..
User avatar
Dodi Ilham
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Nov 09, 2010 6:00 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Raven_13 » Tue Nov 16, 2010 4:27 am

untuk menghemat tempat, saya akan copas yg sy ingin tekankan...

Ini pos buat Oom Poligamy dan Om Topsy Kreet...
Dodi Ilham wrote:Teman saya (doranma) tidak sependapat, karena, makna konotatif (pedofilia) yang anda cantumkan dalam postingan anda. kata pedofilia yang anda cantumkan memang naif seakan-akan nabi memperkosa aisyah. saya mau tanya ama anda, bila anda dicintai (dalam arti sebenarnya) oleh seorang anak usia 9 tahun, dan anda mencintainya juga, lalu itu disebut pedofilia yang nyata-nyatax dalam kasus ini adalah sebuah hubungan yang didasarkan atas suka sama suka? lalu, dikuatkan bahwa anak 9 tahun itu secara lahiriah dan batiniah sudah mengalami fase pubertas, apakah masih dikatakan sebuah pedofilia?

dalam agama bro, akal gak bisa selalu kita gunakan, untuk menjelaskan wahyu, karena konsep dasar seseorang beragama ialah atas dasar kepercayaan!! saya percaya bahwa aisya digauli pada waktu itu, dia sudah dianggap dewasa bukan anak anak!! itu namax konsep percaya dalam agama (loyalitas ) ....

(bla bla bla (OOT) )

pemikiran anda (polygamy and topsy) terlalu dikungkung oleh :
1. undang-undang yang merupakan hasil pemikiran manusia, dan kesepakatan bersama tentang definisi anak dibawah umur, sehingga anda menyamaratakan setiap
manusia (umur 0-15 tahun tergolong anak-anak) tanpa memikirkan aspek luar yakni pengaruh lingkungan, sosial, iklim alam dsb.
2. perasaan benci yang memang terlalu mendalam, dalam hal ini saya hanya bisa berdoa kepada Allah (ihdinash shiratal mustaqiem)
3. dll. yang sepertinya enggan anda ungkapkan \:D/

bro kasian banget kalo kamu posting disini tapi isinya kosong (maksudnya kamu gak tau apa yang lo bicarain,n gak punya data akurat), yang berpikir kayak kamu semua, bukan hanya sekarang kok, waktu nabi aja masih idup banyak, koq suara sumbang seperti kalian.. kita selalu berdebat dalam dataran berbeda, karena cara berfikir kita berbeda.. apalagi ilmu agamanya (sory maksudnya bukan ilmu saya lebih tinggi), tetapi kita melihat persoalan dari sudut yang berbeda sehingga kesimpulan jawabannya beda juga.

(bla bla bla ...)

ps: hebat banget argue and debat lo semua... salut gua, atas kekafirannya..


mmm... saya tertarik dgn pemikiran anda di atas.
Sepintas sy setuju dgn pemikiran tsb.
Tp kalo gak salah, bukankah hadits terkait menceritakan bagaimana lugunya Aisyah saat itu dan msh fase sdg bermain dgn kawan2 seumurnya?

Blm lg juga diceritakan dia tdk mengerti apa yg muhammad saw lakukan kpdnya...
anak akil balik atau dewasa tdk akan spt yg diceritakan di hadits terkait.

Hadits tsb benar2 ingin menyampaikan pesan bhw Aisyah msh anak ingusan & bau kencur. Meski mungkin fisiknya berkata lain (bisa saja perawakannya lbh besar & cantik dr anak2 sebayanya), tetap saja dia sbg anak kecil hrslah diberi kesempatan untuk menikmati masa kanak2nya dgn bermain dan ber-senang2 dgn kawan2 seumurnya.

Apa perasaan anda jika anak gadis anda yg seumuran dia ditiduri kakek2 kayak si muhammad? Dan hrs jd istri penurut kayak dia? (Untuk menghibur diri, umat islam berkata dia menjadi contoh bagi para ibu2 dlm kehidupan rmh tangga).

Sadarkah anda bhw muhammad saw telah merampas kebebasan Aisyah dgn menikahi dia?
Apa benar dasar hubungan tsb "suka sama suka"?
Silakan lampirkan dasar referensi anda soal hubungan Aisyah dgn nabi anda itu adalah dasar "suka sama suka"... Sy akan sangat hargai itu.
Terlebih referensi jk mrk sdh mengenal/berpacaran bbrp thn seblmnya (berarti Aisyah sdh mengenal dan berpacaran dgn nabi anda... sejak umur 4-5 tahun?!

Argumen anda memang bs diterima, tp sayangnya hadits terkait tdk sejalan dgn apa yg anda utarakan di atas.
Bbrp rekan di sini pastilah akan segera menanggapi pos anda tsb dgn jawaban lbh baik dr yg sy dpt utarakan di sini (berhubung msh newbie) apabila mrk sempat membacanya dan menangkap pesan anda itu.

Salam kenal dari newbie di sini...

Tambahan: sudah baca yang ini? http://www.faithfreedom.frihost.net/wik ... ia_6_Tahun
Last edited by Raven_13 on Tue Nov 16, 2010 8:15 am, edited 3 times in total.
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby mbah.erott » Tue Nov 16, 2010 7:21 am

Dodi Ilham wrote:hehehe akhirnya terungkap ternyata bro cuman ngutip asal doank....saya ngak bantah hadits gak ada , saya cuma bilang ada 10 jalur periwayat haditsnya . ngak ngerti kan? ngak ngerti kan? kaciaaan....

Hehehe... ga bisa bantah hadist yg dipakai penulis buku itu? Berarti memang benar Aisyah dipakai muhammad saat berusia 9 tahun, alias muhammad PEDOFIL :lol:

Dodi Ilham wrote:hehehe ..... lagi-lagi.... kaciaaaaaan deh loe...

:lol: :goodman:

Dodi Ilham wrote:karena kitab suci kita beda bro.. kalam allah yang suci, gak semua orang bisa pahami maksud dan tujuannya. hanya mereka yang MENGUASAI ilmunya yang bisa pahami maksudnya.. kitab suci saya kemudian oleh ulama'-ulama yang emang ngerti, diterjemahkan dan ditafsirkan menurut kaidah keilmuan, kitab suci anda gitu gak?

Itulah kenapa quran yg jelas sdh penuh dusta ditambah lagi oleh dusta ulama2.. Sudah itu, ditambah lagi dgn dusta bro sendiri yg tidak sependapat dengan ulama2 :lol:

Dodi Ilham wrote:iya.. hadits yang sudah sahih, masih harus diverifikasi lagi... kacian deh loe, pada kagak tau... makanya itulah islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin, buat apa sampai sekarang studi keislaman tentang hadith (takhrijul hadith, ulumul hadith, syarah hadith, dll) masih ada, kalo bukan untuk memilah dan menyaring hadith-hadith yang sebenarnya. kasian banget bro ini gitu aja gak tau...

Hahaha.... sejalan dengan fakta bahwa tidak ada negara islam yg maju. Muslim juga sibuk mengulang hal2 yang sudah dilakukan oleh muslim sendiri dari dulu. Muter2 di literaturnya sendiri. Quran aja dipoles dengan ilmu2 yg tdk berguna. Lama2 muslim jadi onta hahaha...

Ok, deh yg penting buat saya, Bro mengakui bahwa aisya dipake muhammad sejak berumur 9 thn. Dan muhammad memang seorang PEDOFIL.
Thanks atas pengakuannya. :lol:

Komen yg lain dari anda sdh tidak berguna, sori.
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 16, 2010 8:16 am

Saya senyum-senyum saja. :lol:

Maksud hati membela islam, apa daya teman sendiri pun ditenggelamkan.
Dodi, yang dipermasalahkan teman anda, dorama, adalah kata menggauli. Menurutnya kata menggauli BUKANLAH Berhubungan seks, karena hadis tidak boleh bertentangan dengan ayat quran yang mengatakan TIDAK BOLEH MEMPUSAKAI ANAK KECIL

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock,Marriage(Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha:
That the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old.



Sunan Abu Dawud, Vol. 2,#2116:
"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven years old."
(The narrator Sulaiman said: "Or six years."). "He had intercourse with me when I was nine years old."



Jadi menurut temanmu, dorama,
Kata intercourse = consummate a marriage = menggauli = tinggal bersama
Sehingga hadist di atas tidak bertentangan dengan surah an nisa (TIDAK BOLEH MEMPUSAKAI ANAK KECIL).


Sekarang pertanyaannya;
Apa kamu setuju dengan muslim dorama aka tuanku aka key?
Apa kamu menerima atau menolak hadist di atas?
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Raven_13 » Tue Nov 16, 2010 8:24 am

Dodi Ilham wrote:...dikuatkan bahwa anak 9 tahun itu secara lahiriah dan batiniah sudah mengalami fase pubertas, apakah masih dikatakan sebuah pedofilia?

Dasar referensinya mana, mas?

Image
Pengantin wanita di usia kanak-kanak.


Berikutnya...
Jawaban yang sama saya taruh di: nilai-moral-nabi-yg-meniduri-gadis-9-th-t53/page620.html#p681715
key wrote:TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

...


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha: That the Prophet married her when she was six years old and he consummated
his marriage
when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha
remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.064
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his
marriage
when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till
his death).


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.065
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his
marriage
when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with
the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.088
Narrated 'Ursa: The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old
and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for
nine years (i.e. till his death).


Apakah "consummated the marriage" berarti melakukan hubungan intim? Jawabnya YA.

http://www.exmuslim.com/com/evidence.htm : Argumentasi dari Muslim bahwa pada usia 9 th Aisha sudah haid juga tidak tepat karena menurut hadis-hadis yang sahih pada usia tsb Aisha masih BELUM haid.

Dari sumber hadis yang sahih, kita bisa melihat bahwa pada usia 9 th saat digauli, Aisha masih belum akil baliq. Bahkan dari hadis2 tsb pada usia sekitar 14-15 saat perang Khaybar, Aisha masih belum haid karena masih bermain dengan boneka. Dalam aturan hukum Islam yang ketat pada jaman Nabi, bermain boneka hanya diperbolehkan bagi anak2 kecil yang belum akil baliq. Kesimpulannya, Aisha belum akil baliq pada usia 9 th saat digauli, bahkan pada usia 14-15 pun saat perang Khaybar dia belum haid.

http://www.faithfreedom.frihost.net/wik ... ia_6_Tahun
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Dodi Ilham » Tue Nov 16, 2010 10:59 am

wrote : ...dikuatkan bahwa anak 9 tahun itu secara lahiriah dan batiniah sudah mengalami fase pubertas, apakah masih dikatakan sebuah pedofilia? Dasar referensinya mana, mas?
Raven_13"]


sebelum saya bahas comment2 saya sendiri..., yang masih mau reply postingan saya sebelumnya , monggo!! silahkan, please.. \:D/
User avatar
Dodi Ilham
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Nov 09, 2010 6:00 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby poligami » Tue Nov 16, 2010 11:48 am

poligami wrote:Berarti benar bahwa memang Muhammad menggauli/menyetubuhi Aisyah yg berumur 9 tahun.
Tapi menurut KLAIM netter muslim "Doramma alias Tuanku", menyetubuhi anak berumur 9 tahun itu melanggar Quran dan Muhammad tidak mungkin melakukan perbuatan tsb (pedofilia).

Dodi Ilham wrote:Teman saya (doranma) tidak sependapat, karena, makna konotatif (pedofilia) yang anda cantumkan dalam postingan anda. kata pedofilia yang anda cantumkan memang naif seakan-akan nabi memperkosa aisyah. saya mau tanya ama anda, bila anda dicintai (dalam arti sebenarnya) oleh seorang anak usia 9 tahun, dan anda mencintainya juga, lalu itu disebut pedofilia yang nyata-nyatax dalam kasus ini adalah sebuah hubungan yang didasarkan atas suka sama suka? lalu, dikuatkan bahwa anak 9 tahun itu secara lahiriah dan batiniah sudah mengalami fase pubertas, apakah masih dikatakan sebuah pedofilia?

Bro "Dodi Ilham"..
Netter muslim "Doramma alias Tuanku" JELAS MENOLAK bahwa Muhammad menyetubuhi Aisyah yg berumur 9 tahun, karena menurutnya hal tsb BERTENTANGAN dgn Quran (QS 4:19) yg menurut netter "Doramma" intinya dilarang mempusakai wanita secara paksa. \:D/

Ini saya copasin postingan "Doramma" sebelumnya
Doramma : Jelas sekali di quran, pedhofilia dilarang, jadi kalau ada hadist yg bilang begitu (kalau ada, padahal sebenarnya tak ada satupun hadist yg menyatakan nabi menyetubuhi gadis kecil) nah ini jelas bertentangan dengan QS 4:19, otomatis hadist itu gugur, tak terpakai..


"Doramma alias Tuanku" mengklaim bahwa Muhammad melakukan kawin gantung dgn Aisyah (menunda hubungan seksnya), sebab muslim dilarang untuk melakukan pedofilia (definisi pedofilia menurut "doramma" = penetrasi alat vital yg belum waktunya).

Silahkan baca kembali klaim2 muslim "Doramma alias Tuanku" disini=> buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page80.html

Dodi Ilham wrote:ps: hebat banget argue and debat lo semua... salut gua, atas kekafirannya..

Salut kpd anda yg berani mengakui dgn JANTAN bahwa Muhammad memang menyetubuhi Aisyah yg masih berumur 9 tahun.
Tidak seperti netter "Doramma alias Tuanku" yg SANGAT MALU DAN TIDAK MAU MENGAKUI bahwa Muhammad menyetubuhi anak 9 tahun. =D> =D> =D>



Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby key » Wed Nov 17, 2010 3:31 am

Intinya tak mungkin terjadi pedofilia yang bertentengan dgn Quran, maka hadistnya akan menjadi gugur, baik itu hadist yg DIKIRA menyatakan menyetubuhi, maupun hadist yang DIKIRA menyatakan 9 thn. Intinya hadist yang sesuai/tidak bertentangan dengan QS 4:19 adalah hadist yang berbunyi, tinggal serumah SAJA, atau meski 9thn namun sudah siap lahir bathin, sudah pubertas, sehingga tak menimbulkan trauma atau kesakitan fisik maupun psikologis pada wanita, sebagaimana larangan pada quran dan beberapa hadist sahih lainnya.

TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi pedofilia terhadap Aisya yang diFITNAHkan kepada nabi.
User avatar
key
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Topsy KreeT » Wed Nov 17, 2010 8:48 am

key wrote:Intinya tak mungkin terjadi pedofilia yang bertentengan dgn Quran, maka hadistnya akan menjadi gugur, baik itu hadist yg DIKIRA menyatakan menyetubuhi, maupun hadist yang DIKIRA menyatakan 9 thn. Intinya hadist yang sesuai/tidak bertentangan dengan QS 4:19 adalah hadist yang berbunyi, tinggal serumah SAJA, atau meski 9thn namun sudah siap lahir bathin, sudah pubertas, sehingga tak menimbulkan trauma atau kesakitan fisik maupun psikologis pada wanita, sebagaimana larangan pada quran dan beberapa hadist sahih lainnya.

TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi pedofilia terhadap Aisya yang diFITNAHkan kepada nabi.

Key, kamu kok suka sekali menjadi orang plin-plan dan suka menjilat ludah sendiri?(ludahnya dorama)
Demi membela nabimu kau buat 3 alasan yang masing-masingnya justru bertentangan dan tidak saling mendukung. :green:

Coba kau pilih 1 alasan pasti, tidak usah pakai "kalaupun" :
1. Hadist tentang usia aisyah ketika dinikahi muhamad adalah hadis palsu (gugur)
or
2. Kata menggauli artinya tinggal serumah bukan ngeseks
or
3. Meskipun aisyah masih 9 tahun tapi dia sudah mens

INGAT! Ketiga alasan tersebut tidak bisa dipakai bersamaan karna ketiga saling bertentangan.
Jadi yang mana yang kau pilih dor?
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby iamthewarlord » Thu Nov 18, 2010 12:03 am

Bro and sist,

Sebaiknya dijelaskan dahulu arti pedophilia kepada Doramma/Key/Tuanku etc dan Bro Dodi, sepertinya perngertian mereka thd makna pedophilia itu berbeda dengan arti yang sebenarnya.

Pedophilia adalah sebuah penyakit kejiwaan dimana si pengidap dapat terangsang terhadap seorang anak kecil dan melakukan/sanggup melakukan hubungan intim thd anak kecil tsb.

Contoh,

Bro Topsy, Bro Dudekh, Bro Angky, Bro Bigkong, Dro Bro Doramma dan bro Dodi dll jika di hadapkan oleh anak kecil berumur 9 tahun, apakah anda berdua sanggup untuk melakukan hubungan intim/bersenggama dengan anak tsb?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby shaman » Fri Nov 26, 2010 10:00 pm

iamthewarlord wrote:Bro and sist,

Sebaiknya dijelaskan dahulu arti pedophilia kepada Doramma/Key/Tuanku etc dan Bro Dodi, sepertinya perngertian mereka thd makna pedophilia itu berbeda dengan arti yang sebenarnya.

Pedophilia adalah sebuah penyakit kejiwaan dimana si pengidap dapat terangsang terhadap seorang anak kecil dan melakukan/sanggup melakukan hubungan intim thd anak kecil tsb.

Contoh,

Bro Topsy, Bro Dudekh, Bro Angky, Bro Bigkong, Dro Bro Doramma dan bro Dodi dll jika di hadapkan oleh anak kecil berumur 9 tahun, apakah anda berdua sanggup untuk melakukan hubungan intim/bersenggama dengan anak tsb?


Wah saya baru paham.. phedopil itu orang yang punya keinginan dan sanggup... artinya bersifat "aktif" terangsang sama anak kecil ya...klo dipikir-pikir, seandainya aisyah yang 9 thn mencintai sang junjungan yang suci, ciamik, dan bermartabat, sehingga mau untuk melakukan hubungan intimpun... masih wajar nda ya di ladeni sama beliau junjungan yang suci ciamik dan bermartabat itu ? saya pusing mikirnya.... ](*,) sungguh kenyataan pahit.....
User avatar
shaman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Sun Nov 21, 2010 12:30 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby WishMeLuck » Mon Oct 31, 2011 11:54 am

Dodi Ilham wrote:
mustahil anda memeluk suatu agama bila anda tidak meyakini dan mempercayainya, anda percaya atau tidak silahkan dibuktikan sendiri


ada.. Namanya BUDDHISM :supz:

konsep BUDDHISM adalah : DATANG - LIHAT - DAN BUKTIKAN

konsep BUDDHISM sangat berbanding terbalik dengan konsep ABRAHAMIS (JUDAISM, ORTHODOX, MUSLIM, ROMAN CATHOLIC, CHRISTIAN)

Tidak perlu yang namanya "IMAN" dan tidak perlu mempercayai sesuatu terlebih dahulu (dimana kata lainnya adalah PONDASI IMAN)

BUDDHIS cuma memberikan ajaran2.. boleh dilihat, boleh dipelajari, SEKALIGUS boleh dibuktikan benar atau tidak ajarannya..

benar atau tidaknya suatu ajaran bisa kita nilai dari pikiran.. karena kita ada otak, betul?

bisa juga dari perbuatan..

NAH PERTANYAAANNYA ADALAH..

1. NABI ENTE MENGKLAIM BAHWA ALLAH MENGHARAMKAN TINDAKAN PEDOFILIA, BENAR? :turban:
2. MUHAMMAD SAW ( Sompret Asu Wedus) menggauli anak umur 9 tahun?? :turban:

terlihat jelas sekali pernyataan 1 dan 2 si Mamad ini kontrakdiktif.. :lol:

MASUK AKAL GA SIH NABI BEJAT BIN LAKNAT LOE ITU? :finga: :finga: :finga:


MASUK AKAL GA SIH NABI LOE??
User avatar
WishMeLuck
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Wed May 04, 2011 6:40 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Captain Pancasila » Mon Oct 31, 2011 12:55 pm

MENGINGAT :


dari : http://hadissunnah.blogspot.com/2010/08 ... kukan.html

Terdapat penuturan dari Nabi saw. bahwa beliau bersabda "Sesungguhnya hadits akan memancarkan daridiriku. Apapun yang sampai kepadamu sekalian dan bersesuaian dengan al-Qur,an, ia berasal dari diriku; dan apapun yang sampai kepadamu dan menyalahi al-Qur'an, ia tidak berasal dariku."

yang mana hadits tsb itu sendiri, tidak bertentangan dengan :
QS. An-Nisa : 59 wrote:Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.

QS. Al-Hijr : 9 wrote:"Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Qur'an dan sesungguhnya kami pula yg akan menjaganya"


MENIMBANG :


QS. An-Nisa : 5 wrote:وَلاَ تُؤْتُواْ السُّفَهَاء أَمْوَالَكُمُ الَّتِي جَعَلَ اللّهُ لَكُمْ قِيَاماً وَارْزُقُوهُمْ فِيهَا وَاكْسُوهُمْ وَقُولُواْ لَهُمْ قَوْلاً مَّعْرُوفاً

Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.

yang diperkuat dengan hadits :
"Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap kalian akan diminta pertanggungjawaban tentang orang yang dipimpin. Imam bertanggungjawab akan rakyatnya, seorang suami adalah pemimpin rumah tangga dan bertanggung-jawab akan orang-orang yang dipimpinnya, seorang istri adalah pemimpin di rumah suaminya dan bertanggung-jawab akan keluarganya, khadim/pelayan adalah pemimpin terhadap harta tuannya dan bertanggung-jawab tentang apa yang ia kelola, setiap kalian adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung-jawaban akan kepemimpinannya” (Muttafaqun ‘alaihi)


MEMUTUSKAN :


Hadits "Siti Aisyah digauli umur 9 tahun" adalah palsu/salah/setidak-tidaknya telah terdistorsi! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 01, 2011 2:04 pm

MENGINGAT :

Terdapat penuturan dari Nabi saw. bahwa beliau bersabda "Sesungguhnya hadits akan memancarkan daridiriku. Apapun yang sampai kepadamu sekalian dan bersesuaian dengan al-Qur,an, ia berasal dari diriku; dan apapun yang sampai kepadamu dan menyalahi al-Qur'an, ia tidak berasal dariku."

yang mana hadits tsb itu sendiri, tidak bertentangan dengan :

Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.


MENIMBANG :
1.
Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915,
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha:
That the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


yang lagi-lagi TIDAK BERTENTANGAN DENGAN:

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 wrote:Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.
baca:
http://altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo ... rProfile=0
http://altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo ... rProfile=0



2.
Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.

yang kagak ngaruh terhadap aisyah yang tidak yatim itu.
ditambah:
Image

3. Tidak ada pertentangan antara sahih muslim, bukhari, dan abu dawud. dan tidak ada pula riwayat sahih lain yang mengatakan tidak seperti itu.

4. Fatwa terkait pernikahan dengan anak kecil
http://www.islamqa.com/id/ref/127176/islam
dapun tentang masalah pertama, yaitu menikah dengan anak gadis yang masih kecil, maka para ulama umumnya membolehkan perkara tersebut. Tidak ada dalam syariat tahun tertentu untuk membatasi usia pernikahan yang melarang pernikahan di bawah usia tersebut.

MEMUTUSKAN :

1. Hadits "Siti Aisyah digauli umur 9 tahun" yang terdapat sahih muslim, sahih bukahari, sahih bukhari, bukanlah hal yang perlu diperdebatkan lagi.
2. Gadis kecil boleh dinikahkan oleh bapaknya berdasarkan kesepatakan ulama, kecuali pendapat yang nyeleneh (tidak membolehkan).'
Fathul Bari, 9/239
3. Asumsi "Siti Aisyah digauli umur 9 tahun" adalah palsu/salah/setidak-tidaknya telah terdistorsi ataupun kesimpulan lain yang dikembangkan, seolah-olah Aisyah berusia tujuhbelas, delapanbelas atau sembilanbelas tahun. Kesimpulan seperti ini tentu tidak mempunyai pijakan faktual, selain asumsi mantik.
Kesimpulan-kesimpulan mantik seperti ini sebenarnya tidak sulit dipatahkan, ketika kesimpulan ini terbukti bertentangan dengan riwayat yang sahih. Bukan sebaliknya, riwayat yang sahih justru diruntuhkan dengan menggunakan kesimpulan-kesimpulan yang dibangun melalui logika mantik.
(http://hizbut-tahrir.or.id/2008/11/21/h ... awah-umur/)
4. Orang-orang yang mengatakan asumsi-asumsi di no.3 adalah kapir dan musuh-musuh islam!
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Captain Pancasila » Tue Nov 01, 2011 2:25 pm

Topsy KreeT wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid." (QS. At-Thalaq : 4)

"perempuan-perempuan yang tidak haid" ---> jadi kalo ada perempuan yang tidak haid karena mungkin terlambat bulan, masa idahnya dianggep 3 bulan!
Jadi, menstruasi sebetulnya sesuatu yang normal, sehingga semua wanita mengalaminya. Pada setiap wanita, siklus haid ini pun bervariasi. Rata-rata berjarak 28 hari, namun bisa juga sampai 42 hari. Jika sampai terjadi keterlambatan pun, semisal sampai 3-4 bulan, juga tak perlu terlalu dikhawatirkan. Tapi disarankan sebaiknya periksa ke dokter spesialis. Apalagi kalau telat sampai 5-6 bulan.

Sering orang salah mengerti, kalau sampai 3 atau 4 bulan tidak haid, mereka menyangka darahnya bisa mengumpul di dalam, menggenang, dan lama-lama bisa berbahaya. Padahal jika tidak haid, berarti tidak ada pendarahan di dalam tubuh. Tidak mens berarti tidak ada endometrium yang lepas. Jadi bukan berarti ada darah yang mengumpul. Darah baru keluar jika selaput lendirnya lepas. Jika tidak lepas, ya tidak berdarah. Jadi jangan khawatir.

Read more: http://doktersehat.com/penyebab-datang- ... z1bgddWLaG

nih, biar lebih jelas, saya masukin tafsirnya pada ayat tsb :
QS. At-Thalaq : 4 wrote:"Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (menopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid(tidak ada endometrium yang lepas)
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Topsy KreeT » Tue Nov 01, 2011 2:49 pm

muslim desperate wrote:nih, biar lebih jelas, saya masukin tafsirnya pada ayat tsb :

Slimin makin putus asa aja, :lol: gue pun sampe malas mengquote "tafsir doktersehat.com".
Apa karna gak ada tafsir islami yang mendukung ?? :-k

Tafsir Thabari :
Image
Tafsir Al-Jalalayni
Image
Tafsir Ibn Abbas:
Image
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby sixpackguy » Wed Nov 02, 2011 12:01 am

Captain Pancasila wrote:Hadits "Siti Aisyah digauli umur 9 tahun" adalah palsu/salah/setidak-tidaknya telah terdistorsi!

Emang knape sih kalo siti aisyah digauli muhammad umur 9 tahun? :lol:
Malu yah? :goodman:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby WishMeLuck » Wed Nov 02, 2011 9:43 am

sixpackguy wrote:Emang knape sih kalo siti aisyah digauli muhammad umur 9 tahun? :lol:
Malu yah? :goodman:


malu2in :rofl:
User avatar
WishMeLuck
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Wed May 04, 2011 6:40 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (9)

Postby Captain Pancasila » Wed Nov 02, 2011 11:21 am

sixpackguy wrote:Emang knape sih kalo siti aisyah digauli muhammad umur 9 tahun? :lol:
Malu yah? :goodman:

bukan masalah malu apa kagak, tapi masalah real apa kagak?

jadi kalau ada anak 9 tahun yang memenuhi kriteria berikut :
QS. An-Nisa : 5 wrote:وَلاَ تُؤْتُواْ السُّفَهَاء أَمْوَالَكُمُ الَّتِي جَعَلَ اللّهُ لَكُمْ قِيَاماً وَارْزُقُوهُمْ فِيهَا وَاكْسُوهُمْ وَقُولُواْ لَهُمْ قَوْلاً مَّعْرُوفاً

Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.

1. sudah sempurna akalnya, sehingga mampu mengurus harta rumah tangga,
"Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap kalian akan diminta pertanggungjawaban tentang orang yang dipimpin. Imam bertanggungjawab akan rakyatnya, seorang suami adalah pemimpin rumah tangga dan bertanggung-jawab akan orang-orang yang dipimpinnya, seorang istri adalah pemimpin di rumah suaminya dan bertanggung-jawab akan keluarganya, khadim/pelayan adalah pemimpin terhadap harta tuannya dan bertanggung-jawab tentang apa yang ia kelola, setiap kalian adalah pemimpin dan akan diminta pertanggung-jawaban akan kepemimpinannya” (Muttafaqun ‘alaihi)

2. sudah cukup dewasa untuk mampu bertanggung-jawab akan keluarganya.

ya gw terima, kalau hadits tsb, kemungkinan memang menceritakan suatu kenyataan!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users