. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby key » Wed Nov 17, 2010 3:22 am

Dorama wrote:kata dlm bhs arab itu memiliki lbh dari 1 arti. mempusakai sama dgn menyenggamai sama dg mewarisi hak atas vagina seorang wanita. jd mempusakai scr paksa adalah menyenggamai scr paksa/memperkosa(o/ dirinya atau lelaki lain yg ia setujui,tanpa persetujuan sang wanita si pemilik tubuh). QS 4:19 berlaku bagi nabi maupun manusia biasa.

Apa yg nabi dan Aisya lakukan itu adalah nikah gantung. meski sudah akad nikah tapi bulan madunya ditunda.

makna gaul itupun bukan menyenggamai tapi adalah interaksi.

Ini salah satunya:
حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ أَخْبَرَنَا يَحْيَى بْنُ سَعِيدٍ أَخْبَرَنَا بَهْزُ بْنُ حَكِيمٍ حَدَّثَنِي أَبِي عَنْ جَدِّي قَالَ
قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَنْ أَبَرُّ قَالَ أُمَّكَ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ مَنْ قَالَ أُمَّكَ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ مَنْ قَالَ أُمَّكَ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ مَنْ قَالَ ثُمَّ أَبَاكَ ثُمَّ الْأَقْرَبَ فَالْأَقْرَبَ
قَالَ وَفِي الْبَاب عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ وَعَبْدِ اللَّهِ بْنِ عَمْرٍو وَعَائِشَةَ وَأَبِي الدَّرْدَاءِ قَالَ أَبُو عِيسَى وَبَهْزُ بْنُ حَكِيمٍ هُوَ أَبُو مُعَاوِيَةَ بْنُ حَيْدَةَ الْقُشَيْرِيُّ وَهَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ وَقَدْ تَكَلَّمَ شُعْبَةُ فِي بَهْزِ بْنِ حَكِيمٍ وَهُوَ ثِقَةٌ عِنْدَ أَهْلِ الْحَدِيثِ وَرَوَى عَنْهُ مَعْمَرٌ وَالثَّوْرِيُّ وَحَمَّادُ بْنُ سَلَمَةَ وَغَيْرُ وَاحِدٍ مِنْ الْأَئِمَّةِ

Telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Basysyar], telah mengabarkan kepada kami [Yahya bin Sa'id], telah mengabarkan kepada kami [Bahz bin Hakim], telah menceritakan kepadaku [bapakku] dari [kakekku] ia berkata; Aku bertanya, "Wahai Rasulullah, siapakah yang lebih berhak aku pergauli dengan baik?" beliau menjawab: "Ibumu." Kutanyakan lagi, "Lalu siapa lagi?" beliau menjawab: "Ibumu." Aku bertanya lagi, "Siapakah lagi?" beliau menjawab: "Ibumu." Aku bertanya lagi, "Siapakah lagi?" beliau menjawab: "Ibumu." Aku bertanya lagi, "Siapakah lagi?" beliau baru menjawab: "Kemudian barulah bapakmu, kemudian kerabat yang paling terdekat yang terdekat." Hadits semakna juga diriwayatkan dari Abu Hurairah, Abdullah bin Amr, Aisyah dan Abu Darda`. Abu Isa berkata; Ini adalah hadits hasan. Syu'bah telah memberikan komentar tentang Bahz bin Hakim bahwa ia adalah seorang yang Tsiqqah menurut para Ahli hadits. Ma'mar, Ats Tsauri dan Ma'mar bin Salamah serta imam-imam yang lain telah meriwayatkan hadits darinya.

Hadist Tarmidzi 1819
Kitab: 27. Berbakti dan menyambung silaturrahim
Bab :2363 Berbakti kepada ayah-ibu
User avatar
key
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby iamthewarlord » Thu Nov 18, 2010 12:42 am

Kata "menggauli" jika merujuk pada sebuah ikatan perkawinan adalah jelas artinya, yaitu kata halus dari berhubungan intim.
Jika anda terlalu malu mempunyai nabi pedophilia, silahkan jelaskan apa keberatan anda?
Misalnya, beranikah anda mengatakan bahwa:

"Jika benar Muhammad ngesex dengan Aisah ketika Aisah berumur 9 tahun, maka - Saya Doramma/Key/Tuanku/Rose dengan ini menyatakan bahwa hal itu terlarang dan pelakunya semoga dilaknat oleh Allah SWT"

Berani ga?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby Raven_13 » Sun Nov 21, 2010 9:52 am

rosedian wrote:sama sekali tak ada itu pedofilia, karena bertentangan dengan ayat quran 4:19 jadi tak usah berandai-andai seolah-olah kalian lihat dengan mata kepala sendiri, banyak hadist2 yang semakin menguatkan maksud kata digauli itu adalah INTERAKSI, bukan behubungan seks. Juga hadist-hadist sahih lain yang lebih kuat justru menyatakan sebaliknya, tak ada tanda-tanda yang menunjukan Aisya sebagai korban pedofilia. Sebelumnya pun nabi tak pernah menikahi wanita secara dini.
lagipula apapun kata-kata dalam suatu hadist tak akan bisa mengubah ayat quran yang secara jelas menyatakan nabi tak akan pernah mempusakai wanita secara paksa, baik dengan cara pedofilia, sadisme, memperkosa dll yang menyakiti wanita baik secara fisik maupun psikologis.


Jadi dasar negara Arab dan NU mengeluarkan fatwa boleh nikahi anak bau kencur umur 6 tahun itu dari mana?
Bukankah apabila argumen anda di atas benar, maka negara islam dan organisasi tsb sudah sangat sesat dan bertentangan dgn qur'an yg notabene jd dasar filosofi dan kebijakan mrk?
Atau pemerintah negara arab dan NU hanyalah oknum2 yg tdk mengerti dan memahami serta mendalami qur'an dan hadits?
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby iamislam » Wed Dec 08, 2010 3:23 pm

Assalamaualaikum Semua....
kok betah banget sie ngintiP" hal pribadi Nabi Gua...

knapa"..? pengen jga ta KAWIN MUDA....

toh Nabi jga udah bilang kalau anak kita(jka sebagai Ayah) sudah siap untuk menikah.jangan di tunda" lgi...
jdi y...
silahkan kalau mau meniru Nabi ku...
asalkan baca kalimat syahadatnya faseh..
hehehehe...

kunjungi website saya di http://www.indonesianhacker.or.id
o y... website ini jauh atau dekat akan di Deface oleh IndonesianDefaceTeam...
thx..
iamislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby pecinta kubus » Wed Dec 08, 2010 4:19 pm

iamislam wrote:Assalamaualaikum Semua....
kok betah banget sie ngintiP" hal pribadi Nabi Gua...

knapa"..? pengen jga ta KAWIN MUDA....

toh Nabi jga udah bilang kalau anak kita(jka sebagai Ayah) sudah siap untuk menikah.jangan di tunda" lgi...
jdi y...
silahkan kalau mau meniru Nabi ku...
asalkan baca kalimat syahadatnya faseh..
hehehehe...

kunjungi website saya di http://www.indonesianhacker.or.id
o y... website ini jauh atau dekat akan di Deface oleh IndonesianDefaceTeam...
thx..


Deface aja bangga cuma deface ...????
:rofl:
pecinta kubus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 28, 2010 8:08 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby iamislam » Thu Dec 09, 2010 3:30 pm

@atas
hmmm..
iya ya...
forum sperti ini kok cman di deface ya...
hmmm...
DDOS ajah dech...
hehehehe...
thx pemasukannya bang... =D> =D> =D> =D> =D>
iamislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby poligami » Thu Dec 16, 2010 2:54 am

Muhammad memang pecinta kelamin anak kecil berumur 9 tahun dan inilah yg menjadi inspirasi Syeh Puji.

Awllohwhobarbar..!!! :vom:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby lapis legit » Tue Jan 18, 2011 2:10 pm

Maaf bang momod.. tadi ga ngeh klo udah dipindah saya copy yang tadi saya tulis nich....

Dalam Islam sendiri ada sedikit perbedaan apa bener Aisyah dinikahi umur 9th secara yang bilang hadis bukan Qur'an.. dan ada masalah dengan salah satu perawi hadis ini...

CEKIPROT Gan....

Aisyah tdk dinikahi usia 9th

BUKTI #1: PENGUJIAN THD SUMBER

Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorangpun yang di Medinah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru

menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini. Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, dimana Hisham tinggal disana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat : ” Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq ” (Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p.50).
Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orangIraq: ” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq” Tehzi’b u’l-tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup pada periwayat hadist Nabi saw mencatat: “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok” (Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

KESIMPULAN: berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindha ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.
KRONOLOGI: Adalah vital untuk mencatat dan mengingattanggal penting dalam sejarah Islam:

pra-610 M: Jahiliya (pra-Islamic era) sebelum turun wahyu
610 M: turun wahyu pertama AbuBakr menerima Islam
613 M: Nabi Muhammad mulai mengajar ke Masyarakat
615 M: Hijrah ke Abyssinia.
616 M: Umar bin al Khattab menerima Islam.
620 M: dikatakan Nabi meminang Aisyah
622 M: Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Medina
623/624 M: dikatakan Nabi saw berumah tangga dengan Aisyah

BUKTI #2: MEMINANG

Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun.

Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan: “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya ” (Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).
Jika Aisyah dipinang 620M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).

Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.
KESIMPULAN: Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.

BUKTI # 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

Menurut Ibn Hajar, “Fatima dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun… Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah ” (Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).

Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah 12 tahun.

KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal kontradiksi satu sama lain. Tetapi tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 7 tahun adalah mitos tak berdasar.

BUKTI #4: Umur Aisyah dihitung dari umur Asma’

Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d: “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).
Menurut Ibn Kathir: “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, IbnKathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

Menurut Ibn Kathir: “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.” (Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisuh usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M).

Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada taun dimana Aisyah berumah tangga.

Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.

Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?
KESIMPULAN: Ibn Hajar tidak valid dalam periwayatan usia Aisyah.

BUKTI #5: Perang BADAR dan UHUD

Sebuah riwayat mengenai partisipasi Aisyah dalam perang Badr dijabarkan dalam hadist Muslim, (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab karahiyati’l-isti`anah fi’l-ghazwi bikafir). Aisyah, ketika menceritakan salah satu moment penting dalam perjalanan selama perang Badar, mengatakan: “ketika kita mencapai Shajarah”. Dari pernyataan ini tampak jelas, Aisyah merupakan anggota perjalanan menuju Badar. Sebuah riwayat mengenai pastisipasi Aisyah dalam Uhud tercatat dalam Bukhari (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab Ghazwi’l-nisa’ wa qitalihinnama`a’lrijal): “Anas mencatat bahwa pada hari Uhud, Orang-orang tidak dapat berdiri dekat Rasulullah. [pada hari itu,] Saya melihat Aisyah dan Umm-i-Sulaim dari jauh, Mereka menyingsingkan sedikit pakaian-nya [untuk mencegah halangan gerak dalam perjalanan tsb].”

Lagi-lagi, hal ini menunjukkan bahwa Aisyah ikut berada dalam perang Uhud and Badr.
Diriwayatkan oleh Bukhari (Kitabu’l-maghazi, Bab Ghazwati’l-khandaq wa hiya’l-ahza’b): “Ibn `Umar menyatakan bahwa Rasulullah tidak mengijinkan dirinya berpastisispasi dalam Uhud, pada ketika itu, Ibnu Umar berusia 14 tahun. Tetapi ketika perang Khandaq, ketika berusia 15 tahun, Nabi mengijinkan Ibnu Umar ikut dalam perang tsb.”
Berdasarkan riwayat diatas, (a) anak-anak berusia dibawah 15 years akan dipulangkan dan tidak diperbolehkan ikut dalam perangm, dan (b) Aisyah ikut dalam perang badar dan Uhud

KESIMPULAN: Aisyah ikut dalam perang Badar dan Uhud jelas mengindikasikan bahwa beliau tidak berusia 9 tahun ketika itu, tetapi minimal berusia 15 tahun. Disamping itu, wanita-wanita yang ikut menemani para pria dalam perang sudah seharusnya berfungsi untuk membantu, bukan untuk menambah beban bagi mereka. Ini merupakan bukti lain dari kontradiksi usia pernikahan Aisyah.

BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini: “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan(Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).
Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah(The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tsb diturunkan pada tahun 614 M. jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M or 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat diatas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karean itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.

KESIMPULAN: riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 9 tahun.

BUKTI #7: Terminologi bahasa Arab

Menurut riwayat dari Ahmad ibn Hanbal, sesudah meninggalnya isteri pertama Rasulullah, Khadijah, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehati Nabi untuk menikah lagi, Nabi bertanya kepada nya ttg pilihan yang ada di pikiran Khaulah. Khaulah berkata: “Anda dapat menikahi seorang gadis (bikr) atau seorang wanita yang pernah menikah (thayyib)”. Ketika Nabi bertanya ttg identitas gadis tsb (bikr), Khaulah menyebutkan nama Aisyah.

Bagi orang yang paham bahasa Arab akan segera melihat bahwa kata bikr dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk gadis belia berusia 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis belia yangmasih suka bermain-main adalah, seperti dinyatakan dimuka, adalah jariyah. Bikr disisi lain, digunakan untuk seorang wanita yang belum menikah serta belum punya pertautan pengalaman dengan pernikahan, sebagaiaman kita pahami dalam bahasa Inggris “virgin”. Oleh karean itu, tampak jelas bahwa gadis belia 9 tahun bukanlah “wanita” (bikr) (Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol. 6, p. .210,Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut).

Kesimpulan: Arti literal dari kata, bikr (gadis), dalam hadist diatas adalah “wanita dewasa yang belum punya pengalaman sexual dalam pernikahan.” Oleh karean itu, Aisyah adalah seorang wanita dewasa pada waktu menikahnya.

BUKTI #8. Text Qur’an

Seluruh muslim setuju bahwa Quran adalah buku petunjuk. Jadi, kita perlu mencari petunjuk dari Qur’an untuk membersihkan kabut kebingungan yang diciptakan oleh para periwayat pada periode klasik Islam mengenai usia Aisyah dan pernikahannya. Apakah Quran mengijinkan atau melarang pernikahan dari gadis belia berusia 7 tahun?
Tak ada ayat yang secara eksplisit mengijinkan pernikahan seperti itu. Ada sebuah ayat , yang bagaimanapun, yang menuntun muslim dalam mendidik dan memperlakukan anak yatim. Petunjuk Qur’an mengenai perlakuan anak Yatim juga valid doaplikasikan ada anak kita sendiri sendiri. Ayat tsb mengatakan :

Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik. (Qs. 4:5)

Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6)

Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk (a) memberi makan mereka, (b) memberi pakaian, (c) mendidik mereka, dan (d) menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.

Disini, ayat Qur’an menyatakan ttg butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka.
Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorangpun dari muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tsb secara tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah. Ibn Hambal (Musnad Ahmad ibn Hambal, vol.6, p. 33 and 99) menyatakan bahwa Aisyah yang berusia 9 tahun lebih tertarik untuk bermain dengan mainannya daripada

mengambi tugas sebagai isteri. Oleh karean itu sangatlah sulit untuk empercayai, bahwa AbuBakar,seorang tokoh muslim, akan menunangkan anaknya yang masih belia berusia 7 taun dengan Nabi yang berusia 50 tahun.. Sama sulitnya untuk membayangkan bahwa Nabi menikahi seorang gadis belia berusia 7 tahun.

Sebuah tugas penting lain dalam menjaga anak adalah mendidiknya. Marilah kita memunculkan sebuah pertanyaan,” berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa kita dapat mendidik anak kita dengan hasil memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 atau 9 tahun?” Jawabannya adalah Nol besar. Logika kita berkata, adalah tidak mungkin tugas mendidik anak kita dengan memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 tahun, lalu bagaimana mana mungkin kita percaya bahwa Aisyah telah dididik secara sempurna pada usia 7 tahun seperti diklaim sebagai usia pernikahannya?

AbuBakr merupakan seorang yang jauh lebih bijaksana dari kita semua, Jadi dia akan merasa dalam hatinya bahwa Aisyah masih seorang anak-anak yang belum secara sempurna sebagaimana dinyatakan Qur’an. Abu Bakar tidak akan menikahkan Aisyah kepada seorangpun. Jika sebuah proposal pernikahan dari gadis belia dan belum terdidik secara memuaskan datang kepada Nabi, Beliau akan menolak dengan tegas karean itu menentang hukum-hukum Quran.

Kesimpulan: Pernikahan Aisyah pada usia 7 tahun akan menentang hukum kedewasaan yang dinyatakan Quran. Oleh karean itu, Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 7 tahun adalah mitos semata.

BUKTI #9: Ijin dalam pernikahan

Seorang wanita harus ditanya dan diminta persetujuan agar pernikahan yang dia lakukan menjadi syah (Mishakat al Masabiah, translation by James Robson,
Vol. I, p. 665). Secara Islami, persetujuan yang kredible dari seorang wanita merupakan syarat dasar bagi kesyahan sebuah pernikahan.

Dengan mengembangkan kondisi logis ini, persetujuan yang diberikan oleh gadis belum dewasa berusia 7 tahun tidak dapat diautorisasi sebagai validitas sebuah pernikahan.

Adalah tidak terbayangkan bahwa AbuBakr, seorang laki-laki yang cerdas, akan berpikir dan mananggapi secara keras ttg persetujuan pernikahan gadis 7 tahun
(anaknya sendiri) dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun.
Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadith dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah.
KESIMPULAN: Rasulullah tidak menikahi gadis berusia 7 tahun karena akan tidak memenuhi syarat dasar sebuah pernikahan islami ttg klausa persetujuan dari pihak isteri. Oleh karean itu, hanya ada satu kemungkinan Nabi menikahi Aisyah seorang wanita yang dewasa secara intelektual maupun fisik.

SUMMARY:

Tidak ada tradisi Arab untuk menikahkan anak perempuan atau laki-laki yang berusia 9 tahun, Demikian juga tidak ada pernikahan Rasulullah saw dan Aisyah ketika berusia 9 tahun. Orang-orang arab tidak pernha keberatan dengan pernikahan seperti ini, karean ini tak pernah terjadi sebagaimana isi beberapa riwayat.
Jelas nyata, riwayat pernikahan Aisyah pada usia 9 tahun oleh Hisham ibn `Urwah tidak bisa dianggap sebagai kebenaran, dan kontradisksi dengan riwayat-riwayat lain. Lebih jauh, tidak ada alasan yang nyata untuk menerima riwayat Hisham ibn `Urwah sebagai kebenaran ketika para pakar lain, termasuk Malik ibn Anas, melihat riwayat Hisham ibn `Urwah selama di Iraq adalah tidak reliable. Pernyataan dari Tabari, Bukhari dan Muslim menunjukkan mereka kontradiksi satu sama lain mengenai usia menikah bagi Aisyah. Lebih jauh, beberapa pakar periwayat mengalami internal kontradiksi dengan riwayat-riwayatnya sendiri. Jadi, riwayat usia Aisyah 9 tahun ketika menikah adalah tidak reliable karean adanya kontradiksi yang nyata pada catatan klasik dari pakar sejarah Islam.
Oleh karean itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tsb dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.


sumber :
The Ancient Myth Exposed
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby poligami » Wed Jan 19, 2011 1:43 am

lapis legit wrote:Maaf bang momod.. tadi ga ngeh klo udah dipindah saya copy yang tadi saya tulis nich....

Dalam Islam sendiri ada sedikit perbedaan apa bener Aisyah dinikahi umur 9th secara yang bilang hadis bukan Qur'an.. dan ada masalah dengan salah satu perawi hadis ini...

CEKIPROT Gan....

Aisyah tdk dinikahi usia 9th

BUKTI #1: PENGUJIAN THD SUMBER

Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, ...........................blah blah blah..
sumber :
The Ancient Myth Exposed

Emang apa salahnya jika "nabi besar" Muhammad (52 tahun) ngeseks ama anak 9 tahun..???
Ente MALU..??? O:)


:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby kuta bali » Wed Jan 19, 2011 4:26 am

lapis legit wrote:Dalam Islam sendiri ada sedikit perbedaan apa bener Aisyah dinikahi umur 9th secara yang bilang hadis bukan Qur'an.. dan ada masalah dengan salah satu perawi hadis ini...

CEKIPROT Gan....

Aisyah tdk dinikahi usia 9th

BUKTI #1: PENGUJIAN THD SUMBER

Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, ...........................blah blah blah..
sumber :
The Ancient Myth Exposed


Pengujian terhadap sumber? Sumber dari hongkong?
Jelas2 sumber yang menyebut digauli pada umur 9 tahun dari hadis paling sahih diantara hadis yang ada yaitu:
1. Bukhari
2. Dawud
3. Muslim

Dari ketiga orang tersebut gak ada yang diuji.
Selain perawinya sahih, juga penuturnya adalah Aisyah yang adalah pelakunya sendiri.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby infidel » Wed Jan 19, 2011 12:34 pm

Lah kan udah dibantah... :roll:

bantahan-atas-sangkalan-muslim-bahwa-muhammad-tidak-pedofil-t40289/

Apa Aisyah pelupa juga? :-k
Hadist Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Diceritakan oleh 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2... perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Hadist sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 234:
Diceritakan oleh Aisyah: Nabi melamarku ketika aku berumur 6 tahun. Kami hijrah ke Medinah dan tinggal di rumah Harith Khasraj. Kemudian aku sakit dan rambutku rontok. Tidak lama kemudian rambutku tumbuh lagi dan ibuku, Um Ruman, mendatangiku pada saat aku sedang bermain ayunan dengan beberapa temanku. Dia memanggilku, dan aku pergi kepadanya, aku tidak tahu apa yang dia ingin lakukan untukku. Dia mengangkatku dengan tangan dan membuatku berdiri di pintu rumah. Napasku menjadi sesak, dan kemudian napasku kembali normal, dia mengambil air dan menyeka wajah dan kepalaku dengan itu. Kemudian dia membawa aku ke dalam rumah. Di dalam rumah aku melihat beberapa wanita Anshar yang berkata, "Istri-istri terbaik dan berkat Allah dan semoga beruntung". Kemudian dia menitipkan aku kepada mereka dan mereka mempersiapkan aku (untuk sebuah perkawinan). Tiba-tiba Rasul Allah datang kepadaku di pagi hari dan ibuku menyerahkan aku kepadanya, dan saat itu aku adalah seorang gadis yang berusia 9 tahun.

Hadist Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3311:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapan belas tahun.

Hadist Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jan 19, 2011 2:57 pm

Emang aisha kenapa-kenapa gitu ?
Aisha kan baik2 saja toh ?
Kenapa kok bisa aisha baik-baik saja ? Adakah penjelasan ug logis ? Sebab kita semua tau dan yakin bahwa umur 9 tahun pasti akan mengalami depresi dan kerusakan fisik pd alat kemaluannya, betul tidak ?
Apa mungkin aisha mengalami pubertas dini ?
Atau mungkin usianya sebenarnya lebih tua dari 9 tahun, bisa saja toh ?
Atau ?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby mbah.erott » Wed Jan 19, 2011 3:15 pm

CRESCENT-STAR wrote:Emang aisha kenapa-kenapa gitu ?
Aisha kan baik2 saja toh ?
Kenapa kok bisa aisha baik-baik saja ? Adakah penjelasan ug logis ? Sebab kita semua tau dan yakin bahwa umur 9 tahun pasti akan mengalami depresi dan kerusakan fisik pd alat kemaluannya, betul tidak ?
Apa mungkin aisha mengalami pubertas dini ?
Atau mungkin usianya sebenarnya lebih tua dari 9 tahun, bisa saja toh ?
Atau ?

Kekekeh... aisyah ga kenapa-napa sih bro.
Tapi, kenapa ya, KENAPA MUHAMMAD NGESEKS DENGAN BOCAH 9 TAHUN ???

Kekekeh... :green:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby notarabian » Wed Jan 19, 2011 3:24 pm

namanya juga anak-anak, pasti merasa senang dan bangga dikawinin dengan seseorang yang mengaku dan dianggap sebagai "Nabi" dan seorang pemimpin.....
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jan 19, 2011 4:05 pm

notarabian wrote:namanya juga anak-anak, pasti merasa senang dan bangga dikawinin dengan seseorang yang mengaku dan dianggap sebagai "Nabi" dan seorang pemimpin.....

eh kok begitu logikanya ?
justru kalau aisha sudah tau arti penting NABI, maka sudah dipastikan dia bukan anak-anak lagi.
coba deh lihat tingkah laku anak-anak, tidak bisa nunjukin hormat sama presiden kalau lagi ada acara. trus kalau presidennya nyubit, atrau mukul, pasti anak tsb berani bicara di depan orang2 .."aduh mamah aku dipukul presiden tadi ..!!" ..eh depan para wartawan lagi.
wah dasar anak2 gak ngerti kapan harus bicara di depan umum, dan kapan gak boleh. aih dasar !

coba kalau aisha masih kecil "aduh mamah kemaluan aku sakit dan berdarah .. sama om nabi tuh semalam ..." ..ya kan ? mana peduli dia sosok nabi atau bukan, yg penting dia polos saja mengungkapkan perasaannya. ya toh ?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby angky » Wed Jan 19, 2011 5:39 pm

CRESCENT-STAR wrote:Emang aisha kenapa-kenapa gitu ?
Aisha kan baik2 saja toh ?
Kenapa kok bisa aisha baik-baik saja ? Adakah penjelasan ug logis ? Sebab kita semua tau dan yakin bahwa umur 9 tahun pasti akan mengalami depresi dan kerusakan fisik pd alat kemaluannya, betul tidak ?
Apa mungkin aisha mengalami pubertas dini ?
Atau mungkin usianya sebenarnya lebih tua dari 9 tahun, bisa saja toh ?
Atau ?


jangan gitu dong bung, ditrit sebelah kan bung bilang, sejak smp bung sudah tahu kalau nabi menikahi aisyah pada usia dini dan bung merasa tidak ada masalah dengan keterangan itu. Juga tidak merasa dibohongi oleh ustad atau siapapun juga. lha kok ditrit ini malah membantah sih??
Ane sudah sering lho mendapati bung berargumen A disatu trit kemudian dalam trit lain bung berargumen kontra A. Ayolah bung konsistensi diperlukan dalam berargumen.
:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3321
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby mbah.erott » Wed Jan 19, 2011 6:15 pm

mbah.erott wrote:Kekekeh... aisyah ga kenapa-napa sih bro.
Tapi, kenapa ya, KENAPA MUHAMMAD NGESEKS DENGAN BOCAH 9 TAHUN ???

Kekekeh... :green:

Kekekeh... dilewati CS lagi deh, padahal gampang lho... :lol:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jan 19, 2011 9:57 pm

@ bung Angky,
coba baca ulang, bung keliatannya mis.

@ mbah Errot,
ada banyak anak usia 9 tahun saat itu, menurut bung kenapa Nabi memilih Aisha SAJA ????
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby mbah.erott » Wed Jan 19, 2011 10:30 pm

CRESCENT-STAR wrote:Emang aisha kenapa-kenapa gitu ?
Aisha kan baik2 saja toh ?
Kenapa kok bisa aisha baik-baik saja ? Adakah penjelasan ug logis ? Sebab kita semua tau dan yakin bahwa umur 9 tahun pasti akan mengalami depresi dan kerusakan fisik pd alat kemaluannya, betul tidak ?
Apa mungkin aisha mengalami pubertas dini ?
Atau mungkin usianya sebenarnya lebih tua dari 9 tahun, bisa saja toh ?
Atau ?

Saya jawab dan kemudian bertanya :
mbah.erott wrote:Kekekeh... aisyah ga kenapa-napa sih bro.
Tapi, kenapa ya, KENAPA MUHAMMAD NGESEKS DENGAN BOCAH 9 TAHUN ???

Kekekeh... :green:

CS, tidak menjawab, malah bertanya konyol :
CRESCENT-STAR wrote:@ mbah Errot,
ada banyak anak usia 9 tahun saat itu, menurut bung kenapa Nabi memilih Aisha SAJA ????

Saya tegaskan saja, mudah2an dijawab dgn lugas tanpa muter2 apalagi jungkir balik :
Ada banyak gadis yg sudah dewasa untuk dinikahi dan digauli, KENAPA MUHAMMAD MALAH NGESEKS DENGAN BOCAH 9 TAHUN ???

Kekekeh... :goodman:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jan 19, 2011 10:49 pm

jawaban dari pertanyaan saya adalah jawaban pertanyaan bung mbah.
kisi-kisinya, ini bukan ttg nafsu kakek-kakek pada anak kecil, tetapi ttg siapa anak kecil tsb. ah anak Abu Bakr, siapa Abu Bakr itu bagi Nabi ? ... seberapa pentingkah Abu bakr bagi Nabi ?

ini ttg hubungan 2 orang yg amat sangat bersahabat, yang berupaya lebih mendekatkan diri mereka dgn ikatan kekeluargaan yg mulia. apa salah jika sang pengantin wanitanya lebih muda terpaut jauh dgn usia pengantin lelakinya ?
ada yg salah jika MOTIF dari semua ini adalah persahabatan tadi ? dimana sang orang tua wanita setuju, sang anak setuju dan sang bunda setuju ..?

ini bukan pernikahan biasa ala 2 sejoli memadu cinta. ingat itu
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users