. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

DEBAT Aisyah digauli umur 9 thn (1)

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 11:55 pm

sy ulangi lagi,sy TIDAK menyatakan hadist Bukhari palsu,hanya penerjemahannya yg KELIRU. nah,kecuali mmg hadistnya berbunyi spt itu,mk sesahih apapin hadist itu,jika bertentangan dg ayat quran,jg bertentangan dg hadist2 sahih lainnya,maka akan gugur,tdk terpakai. lagian terjemahan yg tepat dr hadist itu sebenarnya adalah "tinggal serumah". paham?!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Raven_13 » Sat Oct 23, 2010 11:57 pm

@ all...

sekarang netter "tu*nku" sudah punya budak, lho...
panggilan-kepada-tuanku-t41171/page220.html#p671749

Tuanku wrote:trit ini sdh selesai,sudah TERBUKTI kepalsuan injil/bibel kalian. jg bahkan kepornoannya. bagi pertanyaan yg OOT tidak akan ditanggapi. kecuali ada yg bisa membuktikan keaslian bhw injil/bibel adalah benar2 firman tuhan! boleh aku kasih hadiah tv layar datar 25inch yg sdh mau aku ganti dg tv 3dimensi.


Budakku: nagabonar wrote:Wew buat gw aja bos...kalo si kafir mah biar aja ga usah di kasih...orang dia biasa nonton layar tancep.....


:shock: wow... pembicaraan antara tuan dan budak....

saya pikir perbudakan sudah gak ada lagi di jaman modern seperti saat ini...

wa ka ka ka ...... :rofl: :rolling: :rofl: :rolling:


wa ka ka ka... :rofl: :rolling: :rolling:

muslim... muslim... kalian berdua memang cocok jadi tuan dan budak/kacung/jongos di sini.....

yang satu gonggong, yang lain meng-iyakan dan membela/mendukung...
sama kaya muhammad saw dan jongosnya si auloh swt...

pantesan kalian berdua dibiarkan wara-wiri di sini sama Oom moderator...
karena kalian berdua memberi bukti & contoh nyata ke kami siapa dan kayak apa muslim itu sebenarnya...
makin nyata dengan keberadaan netter "Budakku: nagabonar"

thanks Oom Moderator !!
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 12:06 am

kafir begitu terpojok,tak bisa berkutik,TERBUKTI memFITNAH nabi,langsung keluar jurus OOTnya. KREK!!!! Fitnah pedofilia itu TERPATAHKAN.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby karaskalo » Sun Oct 24, 2010 2:15 am

Tuanku wrote:kafir begitu terpojok,tak bisa berkutik,TERBUKTI memFITNAH nabi,langsung keluar jurus OOTnya. KREK!!!! Fitnah pedofilia itu TERPATAHKAN.

TERPATAHKAN!.....? :lol:

Not Bad kid....

teruskan perjuangan mu :finga:

sorry ya nanya OOT artinya apa sih ?
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby POWER » Sun Oct 24, 2010 6:11 am

Emang kenapa kalau Yang Mulia Nabi Menggauli Istrinya yg 9 Tahun?? wong istrinya Halal dong... NABI dan Aloh tdk perlu pembelaan!!

@Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!... Emang kamu SIAPA!!.. BANYAK ULama sudah merestui pernikahan dini.. juga banyak di negara ARAB!!.. EMANG KAMU SIAPA??.. bilang hadist salah tafsir-lah.. Kalau begitu KAMU memfitnah ribuan ummat (bahkan jutaan) bahkan Ulama yg menyetujui PERNIKAHAN DINI!!.. EMANG KAMU SIAPA??

KAMU YANG FITNAH... kamu sama saja dgn semua penghuni FFI yg kafir... KAFIR!!.. kamu sudah mengkorupsi Quran dan Hadist... kamu lebih parah dari para KAFIR di FFI... Merubah makna Quran dan Hadist sama saja bahkan lebih parah dari KAFIR...

Bira saja Yang Mulia Nabi menikah dgn 9 tahun... Emang Kenapa.. itu hak dia.. dan juga hak pengikutnnya... KAMU SIAPA?? dasar KAFIR ingat NERAKA MENUNGGUMU!!!
POWER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:28 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Raven_13 » Sun Oct 24, 2010 7:56 am

POWER wrote:Emang kenapa kalau Yang Mulia Nabi Menggauli Istrinya yg 9 Tahun?? wong istrinya Halal dong... NABI dan Aloh tdk perlu pembelaan!!

@Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!... Emang kamu SIAPA!!.. BANYAK ULama sudah merestui pernikahan dini.. juga banyak di negara ARAB!!.. EMANG KAMU SIAPA??.. bilang hadist salah tafsir-lah.. Kalau begitu KAMU memfitnah ribuan ummat (bahkan jutaan) bahkan Ulama yg menyetujui PERNIKAHAN DINI!!.. EMANG KAMU SIAPA??

KAMU YANG FITNAH... kamu sama saja dgn semua penghuni FFI yg kafir... KAFIR!!.. kamu sudah mengkorupsi Quran dan Hadist... kamu lebih parah dari para KAFIR di FFI... Merubah makna Quran dan Hadist sama saja bahkan lebih parah dari KAFIR...

Bira saja Yang Mulia Nabi menikah dgn 9 tahun... Emang Kenapa.. itu hak dia.. dan juga hak pengikutnnya... KAMU SIAPA?? dasar KAFIR ingat NERAKA MENUNGGUMU!!!


Sabar Oom... dia cuma anak kecil masih ingusan dan bau kencur... saking dengkinya dia dengan FFI, segala sesuatunya sama dia ditentang dan disanggah...
mungkin dia anak broken home hasil maminya dimadu sama anak seumuran dia...
makanya dia benci banget sama para kafirun yang gak ada kaitannya sama sekali sama tuh anak...

makanya saya pernah bilang ke tuh anak... jika dia gak suka dengan hadits karena begitu banyak pertentangan, kenapa gak buang aja ke laut semua hadits yang ada...
jadinya khan gak perlu berisik2 soal aisyah, arah sholat, batu HA, dsb...

silakan beri pencerahan ke anak culun yang satu itu, Oom... kerjaannya cuma nyampah dan flooding sana-sini...
hanya mencemarkan nama muslim & muslimah sejati yang hendak berjuang cari kebenaran dan membela iman di sini...

by the way, selamat datang di FFI, Oom...

apakah anda akan sama dengan anjing kurap yang bisanya nge-junk di sini, atau anda akan memberi sanggahan yang jauh lebih berbobot disertai referensi?
oh ya... si netter super taqiyah yang satu itu sudah berkhayal bahwa Oom kloningan saya...
wa ka ka ka... :green:

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby POWER » Sun Oct 24, 2010 8:30 am

Sebaiknya anda diam Kafir Rev.. :-&

Ini urusan pribadi saya dgn @Tuankuk (anak durhaka, haram jadah..) calon penghuni NERAKA JAHANAM penyebarkan ajaran sesat..

sekali lagi buat @Tuankuk..
BANYAK ULama sudah merestui pernikahan dini.. juga banyak di negara ARAB!!.. EMANG KAMU SIAPA??.. bilang hadist salah tafsir-lah.. Kalau begitu KAMU memfitnah ribuan ummat (bahkan jutaan) bahkan Ulama yg menyetujui PERNIKAHAN DINI!!.. EMANG KAMU SIAPA??

KAMU YANG FITNAH... kamu sama saja dgn semua penghuni FFI yg kafir... KAFIR!!.. kamu sudah mengkorupsi Quran dan Hadist... kamu lebih parah dari para KAFIR di FFI... Merubah makna Quran dan Hadist sama saja bahkan lebih parah dari KAFIR...

Bira saja Yang Mulia Nabi menikah dgn 9 tahun... Emang Kenapa.. itu hak dia.. dan juga hak pengikutnnya... KAMU SIAPA?? dasar KAFIR ingat NERAKA MENUNGGUMU!!!
POWER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:28 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Raven_13 » Sun Oct 24, 2010 8:42 am

POWER wrote:Sebaiknya anda diam Kafir Rev.. :-&

Ini urusan pribadi saya dgn @Tuankuk (anak durhaka, haram jadah..) calon penghuni NERAKA JAHANAM penyebarkan ajaran sesat..


ups... sorry... :yawinkle:

oke... duduk dulu sebentar jadi penonton yang manis.... :-"

peace... :heart:
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 9:51 am

ha ha ha si raven alias power,mana syahadatmu? siami istri scr lex generali sah dan halal bersenggama,tapi ada aturan lex speciali-nya haram jika dilakukan secara paksa,melanggar QS 4:19. perkosaan istri dalam perkawinan juga haram,dilarang.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby POWER » Sun Oct 24, 2010 11:13 am

@Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!...

Cepat Betobat... Kamu TIDAK berhak MEMERINTAH SAYA.. kamu tidak punya POWER atas saya.. Kamu SESAT!! pemecah belah UMMAT!!

Emang kamu SIAPA!!.. BANYAK Ulama sudah merestui pernikahan dini.. juga banyak di negara ARAB!!.. EMANG KAMU SIAPA??.. bilang hadist salah tafsir-lah.. Kalau begitu KAMU memfitnah ribuan ummat (bahkan jutaan) bahkan Ulama yg menyetujui PERNIKAHAN DINI!!.. EMANG KAMU SIAPA??

http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k

KAMU YANG FITNAH... kamu sama saja dgn semua penghuni FFI yg kafir... KAFIR!!.. kamu sudah mengkorupsi Quran dan Hadist... kamu lebih parah dari para KAFIR di FFI... Merubah makna Quran dan Hadist sama saja bahkan lebih parah dari KAFIR...

Bira saja Yang Mulia Nabi menikah dgn 9 tahun... Emang Kenapa.. itu hak dia.. dan juga hak pengikutnnya... KAMU SIAPA?? dasar KAFIR ingat NERAKA MENUNGGUMU!!! HAHAHAHAHAAA
POWER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:28 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 12:21 pm

Pelajari apa itu nikah gantung! sudah nikah,tapi belum bersenggama hingga keduanya siap lahir bathin,spy tdk melanggar qs 4:19. paham?!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby POWER » Sun Oct 24, 2010 6:12 pm

@Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!...

Sang Nabi mau Nikah dgn anak-2 kek, ABG kek.. itu urusan dia dia BUKAN manusia BIASA.. Alloh saja sangat menghargai Nabi

Hadis & Quran tidak bertentangan soal pernikahan dan hubungan suami istri Yang Mulia Nabi.. itu hanya akal-2 si @Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!... kalau itu benar berarti Banyak Ulama salah dong??.. dan semua yg 'kumpul' dgn Istrinya yg masih muda dosa dong... ini Jelas-2 FITNAH dari @Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!...

Masa Sekian Banyak ULAMA di salahkan sama si @Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!...

Hi @Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!... kamu itu hanya suara kecil tidak MEWAKILI ISLAM.... ibarat K*E*N*T*UT doang sebagian besar setuju dan perkawinan dini maupun hubungan badan setelah itu... wong sudah menikah kok ya HALAL dong.. mau 9 tahun kek... 8 tahun kek..

Sekali lagi Nonton nih dalam bahasa Araba... (mudahan Kamu ngerti).. Dasar KAFIR FFI...

http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4k
POWER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:28 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 1:14 am

Nikah Gantung, yaitu meski sudah melakukan akad nikah,namun bulan madunya ditunda hingga kedua mempelai siap lahir dan batin.
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby poligami » Mon Oct 25, 2010 1:55 am

Kronologi netter "Tuanku":

1. Netter "Tuanku" MENGKLAIM bahwa tidak ada hadist sahih yg menyatakan Muhammad menyenggamai anak kecil.
Tuanku » Wed Oct 20, 2010 11:35 am wrote:Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
TAK ADA sama sekali hadist yg menyatakan terjadinya persetubuhan dg anak kecil. lagian kl adapun bs dipastikan hadist itu palsu,krn bertentangan dg ayat quran,yg melarang mempusakai wanita scr paksa. paham?! jd TAK ADA BUKTInya dan TAK MUNGKIN terjadi.

Dijawab:
poligami » Wed Oct 20, 2010 2:12 pm wrote:Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
Telah menceritakan kepada kami [Mu'alla bin Asad] Telah menceritakan kepada kami [Wuhaib] dari [Hisyam bin Urwah] dari [bapaknya] dari [Aisyah] bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat itu berusia enam tahun, dan mulai menggaulinya saat ia berumur sembilan tahun. Hisyam berkata; Dan telah diberitakan kepadaku bahwa Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam selama sembilan tahun.
HR Bukhari 4739


2. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM terjemahan "menggauli" diatas bukanlah berarti hubungan seksual. :lol:
Tuanku » Tue Oct 12, 2010 4:24 pm wrote: Dari : buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page100.html
jg kok terjemahannya sbg digauli,bukan disenggamai atau disetubuhi. arti menggauli itu tidak selalu sex,otak mesum kamu terbukti yg kotor. haa haa haa haaa. pir kapir hari-hari fitnah.

Dijawab:
poligami » Wed Oct 20, 2010 2:24 pm wrote: Dari: buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page120.html
SayA copasin judul surat kabar :
Digauli Dua Pacar, Gadis Desa Hamil.
Dari http://www.situshukum.com/potret-perist ... hamil.shkm
Digauli Bapak Tiri, Hamil Dua Bulan
Dari : http://www.hariansumutpos.com/2010/08/5 ... bulan.html

Apa ente tetep ngeyel bahwa arti menggauli BUKAN ngeseks...????
KO MENGGAULI BISA MENYEBABKAN KEHAMILAN YAH..???


3. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa terjemahan hadist "menggauli" salah dan terdistorsi oleh kafir, seharusnya yg benar dalam bahasa asli(Arab)nya adalah "tinggal serumah". :lol:
Tuanku » Wed Oct 20, 2010 5:40 pm wrote: Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
memang TAK ADA satupun hadist sahih DLM BHS ASLInya yg menyatakan terjadinya persenggamaan nabi thd anak kecil. TERJEMAHAN YANG BENAR dan tepat adalah MENIKAH dan TINGGAL SERUMAH,jgn diartikan sbg menyetubuhi atau menyenggamai. krn bulan madunya ditunda. kesaksian Aisya,nabi adalah lelaki yg paling kuat menahan hasrat.

Dijawab :
poligami » Wed Oct 20, 2010 8:08 pm wrote: Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/
Silahkan terjemahkan kata-perkata, anda kan muslim "pintar"... :lol: :lol: :lol:
(disertai bahasa asli/Arabnya)
Image


4. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa Muhammad dan muslim boleh mengawini anak di bawah umur TAPI DILARANG menyetubuhinya karena melanggar ayat Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19) yg isinya melarang muslim MEMPUSAKAI wanita dgn paksa. :lol:
Tuanku » Thu Oct 21, 2010 12:07 pm wrote:Dari : meluruskan-riwayat-pernikahan-aisyah-t39026/page60.html
mengawini (krn u/ alasan ttt) boleh,TAPI menyenggamainya ada larangannya. dilarang mempusakai wanita secara paksa,menyenggamai anak kecil tmsk dlm pengertian mempusakai wanita scr paksa. paham?!


7. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa HADIST SESAHIH apapun jika bertentangan dgn Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19) AKAN GUGUR, tidak kepakai, dan PASTI PALSU.

Jadi hadist sahih pernikahan Muhammad menggauli Aisyah yg berumur 9 tahun itu PALSU karena menurut netter "Tuanku" Muhammad bukan pedophile yg suka memasukkan alat kelaminnya pada anak kecil. :lol: :rolling: :lol:
Tuanku » Fri Oct 22, 2010 9:09 am wrote:Dari : buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page160.html
Fitnah ttg pedhofil itu memang bullshit. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN. kalau melakukan pedhofilia itu berarti melanggar qs 4:19. Jadi hadist sesahih apapun jika bertentangan dengan ayat quran akan gugur,tidak terpakai,dipastikan palsu. Jadi benahi tuh otak mesum kalian,ngasal tafsir cuma dr TERJEMAHAN hadist sj,selain distorsi krn kosa kata,jg distorsi krn piktormu. ngaca deh. gak tahu diri.

Tuanku » Thu Oct 21, 2010 2:52 am wrote: Dari: muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page20.html
quran melarang mempusakai wanita secara paksa,yaitu spt memperkosa,phedofilia(penetrasi ke dlm vagina yg blm masanya u/ mengalami),menganal/sodomi homo/gay,sadisisme sex,dll yg menyakiti fisik maupun phsykhis wanita. paham?!


6. Netter muslim "Tuanku" MENGKLAIM bahwa Muhammad menunda hubungan seksnya dgn Aisyah sampai Aisyah dewasa. Karena nabi Muhammad itu terjaga moralnya dan tidak mungkin menentang ayat Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19) dengan ngeseks sama anak 9 tahun.
Tuanku » Wed Oct 20, 2010 10:20 pm wrote: Dari: meluruskan-riwayat-pernikahan-aisyah-t39026/page60.html
yg bahlul ente. merka hanya mengatakan "menikahi" dan "tinggal serumah" TAPI kafir memfitnah dgn mengira sbg menyenggamai,pdhal TAK MUNGKIN itu terjadi dan dilakukan oleh nabi,quran melarangnya. nabi itu terjaga moralnya dan penyampai ayat2 quran,BUKAN penentang quran. plus kesaksian Aisya yg tak menunjukkan bukti bhw ia mengalami trauma phedofilia sama sekali. nah,benahi tuh otak mesum kalian!

Tuanku » Fri Oct 22, 2010 2:12 am wrote:Dari: buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page160.html
ya ayat 4:19 itu! pointnya nabi tak akan melanggar larangan mempusakai wanita scr paksa sesuai ayat itu. nah,kl mmg benar Aisya tinggal serumah pd saat usia 9thn dan blm siap scr fisik lahir batin,maka mmg ditunda bulan madunya,spy tdk melanggar ayat itu.


7. Netter muslim "Tuanku" menolak pernyataan kafir "poligami" bahwa Muhammad sudah HALAL ngeseks dgn Aisyah karena mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Netter muslim "Tuanku" tetap memaksa bahwa walaupun sudah suami istri Muhammad tidak akan ngeseks dgn Aisyah yg berumur 9 tahun, KARENA DILARANG Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19).
JADI NETTER "Tuanku" MENGKLAIM MUHAMMAD TIDAK PERNAH MELANGGAR QURAN.
:lol:
poligami » Fri Oct 22, 2010 2:57 am wrote:Muhammad sudah HALAL ngeseks dgn Aisyah karena sudah resmi jadi suami istri.
Jadi wajar saja ngeseks dgn istrinya yg berumur 9 tahun tersebut.

Tuanku » Fri Oct 22, 2010 9:31 am wrote:meski sudah sah sbg suami istri pun tetap tidak boleh melanggar qs 4:19. jadi tak mungkin ada hadist yg bertentangan dg ayat quran 4:19. so,benahi tuh otak mesum kalian,dan kebiasaan memfitnah tanpa bukti. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN.


8. Kafir "poligami" membuktikan bahwa Muhammad pernah melanggar Quran.
Muhammad melanggar ayat [An-Nisaa':3] dgn beristri lebih dari 4 orang. :lol:

poligami » Fri Oct 22, 2010 12:04 pm wrote:SIAPA BILANG MUHAMMAD TIDAK PERNAH MELANGGAR QURAN..??? :lol: :rolling: :lol:
Muhammad beristri SELUSIN saja sudah melanggar ayat Quran dibawah ini:


[An-Nisaa':3] Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil265, maka (kawinilah) seorang saja266, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Jadi wajar saja nabi ngeseks dgn anak 9 tahun juga, sebab Muhammad sendiri melanggar ayat Quran diatas. :finga:


9. Netter muslim "Tuanku" dgn seenak udelnya beralasan bahwa Muhammad mendapat aturan khusus langsung dari Awlloh dalam urusan poligami, sholat, puasa dll.
Tuanku » Fri Oct 22, 2010 4:43 pm wrote:Dari : muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page40.html
jelas apanya,cuma terjemahan,dan cuma hadist pula,hadist itu sesahih apapun kalau bertentangan dg quran ya gugur,tak bs dipakai. gini aja kok hrs diulang2! netter baru wajib baca dr awal! aturan poligami nabi diatur khusus perintah lgs dr Allah,bukan di quran,kl yg di quran spy umat tdk bingung,yg dicantumkan hanya aturan poligami yg berlaku u/ manusia biasa. krn nabi berpoligami u/ kepentingan dakwah,beda dg manusia biasa.


10. Kafir "poligami" bertanya darimana netter "Tuanku" bisa MENGKLAIM bahwa Muhammad dapat aturan khusus langsung dari Awlloh.
poligami » Fri Oct 22, 2010 5:45 pm wrote: Dari: muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page60.html
INGAT KLAIM ENTE SENDIRI BUNG..!!!
SEMUA HADIST SESAHIH APAPUN YG BERTENTANGAN DENGAN QURAN OTOMATIS GUGUR TIDAK TERPAKAI..!!!

Darimana REFERENSI ENTE bahwa Muhammad boleh beristri lebih dari 4 orang..????


11. Demi membela Muhammad yg sudah TERBUKTI MELANGGAR AYAT QURAN diatas, netter muslim "Tuanku" langsung membuat KLAIM BARU LAGI, bahwa Quran tidak berlaku bagi Muhammad...!!! WAKAKAKAK...!!! :lol: :rolling: :lol:
Tuanku » Fri Oct 22, 2010 7:07 pm wrote:Dari: muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/page60.html
quran itu ditujukan untuk seluruh umat manusia secara umum,bukan nabi,u/ manusia biasa. Bagi nabi ada aturan khusus perintah lgs dr Allah (spt aturan zakat,poligami,warisan dll) khusus u/ nabi,tapi jg ada aturan umum, yg tdk dikecualikan bagi nabi,yg tercantum dlm quran,spt aturan u/ sholat,puasa,cara menyenggamai istri,cara berhaji,cara menyembelih hewan spy halal,dll.


12. Dan justru klaim terakhir netter "Tuanku" diatas SANGAT BERTENTANGAN dgn yg sudah diklaim netter "Tuanku" sendiri sebelumnya, yaitu:
a. Klaim bahwa hadist sahih perkawinan Muhammad dan Aisyah itu pasti palsu karena bertentangan dgn Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19).
b. Klaim bahwa Muhammad pasti menunda hubungan seksnya dgn Aisyah, karena Muhammad pasti tidak akan melanggar Quran (QS an-Nisa’ [4]: 19).

PADAHAL SEPERTI YG DIKATAKAN OLEH NETTER "Tuanku" SENDIRI TERAKHIR DIATAS, BAHWA QURAN ITU DITUJUKAN BUKAN UNTUK MUHAMMAD SEBAB MUHAMMAD PUNYA ATURAN KHUSUS LANGSUNG DARI AWLLOH SENDIRI.

Apapun yg dilakukan Muhammad (termasuk ngeseks ama anak 9 tahun) tidak pernah melanggar Quran SEBAB Quran tidak berlaku bagi Muhammad dan Muhammad punya aturan "khusus" dari Awlloh. \:D/

JADI HADIST MUHAMMAD BERSETUBUH DGN AISYAH (9 TAHUN) ITU SUDAH SANGAT BENAR ADANYA. :finga:

:turban:


==================================================================


Dan ternyata ada tambahan lagi dari bro "duren" yg semakin membuktikan bahwa netter "Tuanku" adalah raja taqiya..!!!
Ternyata kata "MEMPUSAKAI" dalam QS an-Nisa’ [4]: 19 (yg diklaim muslim "Tuanku" artinya adalah menyengggamai) artinya adalah "MEWARISKAN" sesuai keterangan departemen agama dan hadist sahih.


Ini saya copas tulisan dari netter "duren" dari meluruskan-riwayat-pernikahan-aisyah-t39026/page140.html

Ga peduli dah seabrek Hadist dan Ayat Quran dipampangin

Bagi muslim POKOKE KAPIR TUKANG FITNAH

=========
Q4.19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa [278] dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata [279]. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

Catatan kaki Depag

[278]. Ayat ini tidak menunjukkan bahwa mewariskan wanita tidak dengan jalan paksa dibolehkan. Menurut adat sebahagian Arab Jahiliyah apabila seorang meninggal dunia, maka anaknya yang tertua atau anggota keluarganya yang lain mewarisi janda itu. Janda tersebut boleh dikawini sendiri atau dikawinkan dengan orang lain yang maharnya diambil oleh pewaris atau tidak dibolehkan kawin lagi.
[279]. Maksudnya: berzina atau membangkang perintah.
==========

Si BUDAKKU adalah muslim PENIPUUUU TAK TAU MALUUU

Kalimat DIPUSAKAI pada Q 4. 19 di plintir = DISENGGAMAI

Padahal maksudnya adalah urusan mewarisi janda itu. Janda tersebut boleh dikawini sendiri atau dikawinkan dengan orang lain / atau tidak dibolehkan kawin lagi.

TAMBAH LAGI BUKTINYA...

Ga peduli dah seabrek Hadist dan Ayat Quran dipampangin

Bagi muslim POKOKE KAPIR TUKANG FITNAH

========

Si BUDAKKU adalah muslim PENIPUUUU TAK TAU MALUUU

Kalimat DIPUSAKAI pada Q 4. 19 di plintir = DISENGGAMAI

========
Bukhari kitab 45 no hadis 4213

Telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Muqatil] Telah menceritakan kepada kami [Asbath bin Muhammad] Telah menceritakan kepada kami [Asy Syaibani] dari ['Ikrimah] dari [Ibnu 'Abbas] dia berkata; -Asy Syaibani berkata-; juga disebutkan oleh [Abu Al Hasan As Suwai] dan aku tidak mengira dia menyebutkannya kecuali dari [Ibnu 'Abbas] mengenai firman Allah: "Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka (Annisa: 19). Dahulu apabila seorang suami meninggal, maka wali-nya laki-laki tersebut lebih berhak terhadap istrinya si mayyit, apabila si wali berkehendak untuk menikahi istri si mayyit untuk dirinya maka dia akan menikahinya atau menikahkannya kepada orang lain atau tidak menikahkannya sama sekali. Maka turunlah ayat ini.

=====
Abu Daud kitab 6 no hadis 1789

Telah menceritakan kepada kami [Ahmad bin Mani'], telah menceritakan kepada kami [Asbath bin Muhammad], Telah menceritakan kepada kami [Asy Syaibani] dari [Ikrimah] dari [Ibnu Abbas], [Asy Syaibani] berkata; dan telah disebutkan oleh ['Atha` Abu Al Hasan As Suwai], dan aku kira berasal dari [Ibnu Abbas] mengenai ayat: "Tidak halal bagi kamu mempusakai (mewariskan) wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka." Ia berkata; dahulu apabila seorang laki-laki meninggal, maka para walinya lebih berhak terhadap istrinya daripada wali wanita tersebut, apabila sebagian mereka berkehendak maka mereka akan menikahkannya dan apabila mereka berkehendak maka mereka tidak menikahkannya. Kemudian turunlah ayat ini mengenai hal tersebut.

========

HORMAT KAMI : Duren Kapir TUKANG FITNAH ... Kekekeke
Last edited by poligami on Tue Oct 26, 2010 10:28 am, edited 1 time in total.
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 2:04 am

kata dlm bhs arab itu memiliki lbh dari 1 arti. mempusakai sama dgn menyenggamai sama dg mewarisi hak atas vagina seorang wanita. jd mempusakai scr paksa adalah menyenggamai scr paksa/memperkosa(o/ dirinya atau lelaki lain yg ia setujui,tanpa persetujuan sang wanita si pemilik tubuh). QS 4:19 berlaku bagi nabi maupun manusia biasa.

Apa yg nabi dan Aisya lakukan itu adalah nikah gantung.
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby karaskalo » Mon Oct 25, 2010 4:14 am

thanks bro pol
ularnya langsung ganti kulit kena mantra ente :lol:
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 564
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby POWER » Mon Oct 25, 2010 2:47 pm

Dorama wrote:Nikah Gantung, yaitu meski sudah melakukan akad nikah,namun bulan madunya ditunda hingga kedua mempelai siap lahir dan batin.


@Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!... ALIRAN SESAT!! dan pengikutnya... Dorama, dll..

Inilah Dosa-2 mu!!!!!
Dosa 1. Dengan Menyatakan tdk dapat bersetubuh dgn Istri yg umur 8 dan 9 Tahun.. maka Kamu sudah secara tidak langsung menyatakan ajaran para pemuka agama Islam itu Sesat.. Padahal KAMU-lah yg sesat.. FITNAH KEJI.
Dosa 2. Anda membuat orang-2 yg melakukan pernikahan dgn usia dini kelihatan bersalah.. padahal TIDAK mereka sama sekali tidak melakukan hal yg bertentangan dgn Quran.
Dosa 3. Hanya agar Islam dianggap manusiawi, sesuai dgn HAM, dll - (norma-2 dari negara/orang KAFIR).. anda mencoba melencengkan arti Hadist dan Quran yg sebenarnya.. Engkau merubah makna sebenarnnya dari Hadist dan Quran (di coba untuk di sesuaikan).. supaya mendapat simpati dari orang-2 KAFIR... padahal Tidak ada larangan menikah dan bersetubuh dgn wanita 8 atau 9 tahun!!..
Dosa 4. Yg membaca dan percaya apa yg kamu tulis juga ikut TERSESAT!!.. dan mempersalahkan para Ulama dan orang-2 yg melakukan di usia belia (baik sang suami dan istrinya).
BERTOBATLAH DOSAMU SEMAKIN MENGGUNUNG... (mudahan masih bisa di ampuni mengingat besarnya implikasi dari yg kamu buat).

Yg Benar adalah:
1. Islam TIDAK tunduk atau harus sesuai dgn Norma-2, Nilai-2 kemanusiaan, HAM (yg sebagian besar di buat oleh para Kafir barat)...

2. Islam terlalu tinggi untuk dibandingkan dgn aturan hukum yg di buat manusia.. jadi tidak harus sejalan dgn norma-2 manusia..

Buat @Tuankuk... CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAMMM!!... dan antek-2nya Kuperintahkan:
1. Segera bertobat.....
2. Berdirilah TEGAK sebagai ISLAM SEJATI kata YA jika memang YA dan TIDAK jika memang TIDAK, jangan mencla-mencle... kalau memang tidak sesuai dgn norma-2 (HAM, Kemanusiaan Universal) yg berlaku TIDAK MASALAH soalnya Quran TIDAK perlu menyesuaikan diri dgn norma-2 yg di buat oleh orang-2 kafir itu.

Sekali lagi Nonton nih dalam bahasa Arab si PRIA SEJATI BRANI menyatakan KEBENARAN Quran walaupun tdk sesuai dgn norma-2 umum... (mudahan Kamu ngerti).. Dasar KAFIR FFI...
POWER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Wed Oct 20, 2010 12:28 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

aneh,kafir yg menuduh orang lain sbg kafir. xii xii xii lucu banget dah.
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Topsy KreeT » Mon Oct 25, 2010 6:45 pm

Dorama wrote:aneh,kafir yg menuduh orang lain sbg kafir. xii xii xii lucu banget dah.

Pasti ente tidak tahu ustad Jihad Zone.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: BUKU ISLAM : AISYAH Digauli umur 9 tahun

Postby Bigman » Mon Oct 25, 2010 8:09 pm

Saluut ame bro poligami, ulet bangeut ente...... :finga:
---------------------------------------

Ane dapet gambar lama, tapi komentar baru di:
http://www.faithfreedom.org/articles/ga ... abd-aisha/

Image
There is no need for a lot of argument to prove that Muslims are the stupidest people in the world.
This picture is enough.
If they are not stupid then they are despicable.


Kata2nya nyang heibat bener, terjemahan bebas:

Tidak perlu untuk banyak argumen untuk
membuktikan bahwa umat Islam adalah orang-orang terbodoh di dunia.
Gambar ini sudah cukup!!!
Jika mereka tidak **** maka mereka adalah hina atau tercela.
:lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3227
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users