. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dampak Buruk Poligami beserta contoh kasus (mudharat)

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Dampak Buruk Poligami beserta contoh kasus (mudharat)

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 11:52 am

.
Dampak sangat buruk akibat Poligami beserta studi kasus:
=======================================

1. Para suami bebas berselingkuh, berpindah ke lain hati. Jika jatuh cinta lagi ke pada WIL, bisa diteruskan, dikawini. Jika sudah bosan dengan istri pertama, cari istri kedua dst. Akhirnya terjadi degradasi moral suami,keluarga yang berantakan,penurunan kesejahteraan keluarga. Melakukan perzinahan biasa dilakukan oleh muslim2 kalau kepergok ngaku2 sudah kawin atau kawin siri, contoh Rhoma kepergok berduaan di apartemen angel lega, dst.

2. Para muslim berlomba-lomba cari istri tambahan, kawin lagi.
Karena terinspirasi contoh nabi dan para tokoh ulama (aagymn,hamzah haz,rhoma,dst.) yang berpoligami, para muslim berangan-angan cari wanita lain yang lebih cantik, sexy, montok, terpuaskan dah nafsu syahwatnya.

3. Terjadi pertikaian dan perpecahan dalam rumah tangga
Istri pertama dan kedua dst. dan anak-anak mereka saling berebut kasih sayang, saling cemburu, saling curiga dan membenci.

4. Istri pertama dan anak-anak menderita lahir batin.

Ketika masih belum mapan istri pertama setia jadi pendamping yg menyokong suksesnya sang suami, ketika suami dah sukses sehingga bisa kawin lagi, cinta istri pertama diabaikan. Hilang sudah cinta suami muslim mereka, cinta suami muslim sampai beberapa tahun saja. Habis manis sepah dibuang.

5. Terjadi ketidakadilan, perebutan kasih sayang, perhatian,cinta, harta dst
Bagaimana bisa bertindak adil kepada istri-istri dan anak-anak pelaku poligami, karena terlalu banyak istri, anak, si pelaku poligami hanya bisa menutup mata dan hati nurani mereka.

6. Menghasilkan generasi yang berkualitas rendah, ****, inferior,kurang kasih sayang, tidak setia (contoh ayah), gampang curigaan, tidak percaya kepada orang lain (karena melihat kemunafikan ayah yang berpoligami).
Banyak generasi-generasi yang dilahirkan dari keluarga muslim seperti ini menunjukkan mereka adalah generasi-generasi yang 'sakit' terutama secara mental jiwa.

7. Kebangkrutan atau kemunduran karir, ekonomi, dan prestasi pelaku selingkuh c.q. poligami.
Tuhan mengerti bagaimana sakitnya hati istri pertama yang dimadu oleh suami, dan akan membalasnya setimpal.
Lihat saja banyak contoh kasus para suami yang berselingkuh banyak mengalami kemunduran prestasi, kebangkrutan, kegagalan, dst.
Hal ini ada tertulis dalam sebuah kitab suci bahwa siapa berbuat selingkuh akan mengalami kebangkrutan dan kegagalan. Terbukti dah.

Contoh terbaru adalah AaGymn setelah berpoligami sekarang diboikot oleh para muslimah, pengikut pengajian turun drastis, lama-lama kagak laku lagi jadi pendakwah, dst... nasib akhirnya akan ketauan....
Nasib Yahya Zaini yang berselingkuh, kehilangan jabatan, karir politik yang dibina bertahun-tahun. Pelaku selingkuh kena sial.

.

.
Last edited by hambrah on Thu Dec 21, 2006 12:12 pm, edited 1 time in total.
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 12:01 pm

Dilarang Poligami, Anak Istri dianiaya !

Image

18/12/2006 12:27
Sangkala menghajar istri dan anaknya karena dilarang menikah untuk ketiga kalinya. Niat Sangkala pertama kali diketahui anaknya, Amran langsung mengadu kepada ibunya.


Liputan6.com, Makassar: Sangkala menganiaya istri dan anaknya gara-gara dilarang menikah untuk ketiga kalinya, baru-baru ini. Sangkala yang bermukim di Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku tidak sengaja memukuli keluarganya karena ia sedang mabuk. Kendati mengaku begitu, Sangkala tetap digelandang ke kantor polisi.

Amran, anak Sangkala mengatakan ia yang pertama mengetahui bapaknya selingkuh. Amran lantas memberi kabar buruk itu kepada ibunya, Daeng Keebo yang baru melahirkan adik kelimanya. Mengetahui niatnya terbongkar Sangkala emosi. Istri pertama dan anaknya habis-habisan dihajar. Akibat perbuatannya Sangkala terancam hukuman maksimal lima tahun.

Di Parepare, seorang suami bernama Karman menganiaya istri karena curiga selingkuh dengan lelaki lain. Duel antara suami istri disaksikan anak-anak mereka. Akibat kejadian itu, istri Karman pingsan dan dibawa ke rumah sakit karena dihantam benda keras. Sedangkan Karman dalam keadaan masih mabuk ditangkap berikut disita sebuah kunci roda.(KEN/Tim Liputan Buser SCTV)

Berita yang sama:

Kisah penganiayaan dalam keluarga yang berpoligami juga terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Sangkala memukuli istri pertama saat mempertanyakan rencana pernikahannya yang ketiga. Daeng Keebo tahu suaminya akan menikah lagi dari putra mereka, Arman.

Adalah Arman yang menangkap basah Sangkala bermesraan dengan perempuan lain yang ternyata adalah calon istri ketiga ayahnya. Sangkala memang berniat mengawini perempuan ini secara siri. Sangkala mengancam memukuli Arman jika buka mulut pada ibunya. Namun, cerita ini akhirnya sampai juga ke telinga Daeng Keebo yang baru melahirkan anak kelima. Saat mempertanyakan kebenaran inilah, Sangkala menghajar istri pertamanya dan juga Arman.

Polisi pun menggiring Sangkala. Akibat perbuatannya, Sangkala juga bakal dijerat pasal perzinahan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 12:52 pm

Wakil Ketua DPR Nikah Lagi

Muhammad Nur Hayid - detikcom
http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/12/tgl/21/time/072932/idnews/722638/idkanal/10

Jakarta - Gelombang pro-kontra tentang poligami masih hangat. Tapi, Wakil Ketua DPR Zaenal Maarif membuat keputusan yang berani dan cepat. Dia memutuskan berpoligami (beristri lebih dari satu). Politisi Partai Bintang Reformasi (PBR) ini akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (22/12/2006).

Pernikahan yang akan dijalani pria berumur 51 tahun pada Jumat besok ini merupakan pernikahan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Zaenal telah beristri dan memiliki tiga anak yang tinggal di Solo, Jawa Tengah.

Tidak usah kaget! Sudah banyak tokoh atau pejabat negara yang juga mengambil keputusan seperti Zaenal Maarif.

Beberapa waktu lalu, kiai kondang KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym juga menduakan Teh Ninih dengan menikahi janda beranak tiga Alfarini Eridani. Sebelum Aa Gym, Wakil Ketua MPR AM Fatwa juga menikahi seorang janda.

Wajar juga bila kemudian Zaenal yang telah menduduki jabatan Wakil Ketua DPR sejak Oktober 2004 ini akhirnya melakukan poligami. Apalagi dalam ajaran Islam, poligami memang dihalalkan. "Ini kan dihalalkan. Gak apa-apa kan," kata Zaenal saat dihubungi detikcom , Kamis (21/12/2006).

Untuk berpoligami, Zaenal merasa tidak perlu untuk menutup-nutupinya, karena apa yang diputuskannya ini merupakan sesuatu yang baik. Bahkan, saat menemui 7 perwakilan Al Idrisiyah pada Rabu (20/12/2006) kemarin di ruang kerjanya di gedung DPR, Jakarta, Zaenal terus terang terhadap niatnya untuk berpoligami dan memohon doa restu.

"Pak, insya Allah, hari Jumat nanti, saya akan melakukan akad nikah. Mohon doa restunya," pinta Zaenal kepada para pria berjubah putih dan bersorban hijau itu. Para pria tersebut pun menjawab, "Amien."

Saat ditemui detikcom di ruang kerjanya, Rabu (20/12/2006), Zaenal juga tidak mengelak saat ditanya mengenai keputusannya untuk menikah untuk kedua kalinya ini. Tapi, mantan pentolan PPP Jawa Tengah ini masih merahasiakan tempat akad nikahnya.

"Insya Allah, kami akan melakukan akad Jumat besok. Mengenai tempatnya nanti dulu. Yang pasti saya akan kabari," kata Zaenal yang sering disapa dengan sebutan 'pak kiai' ini.

Apa yang melatarbelakangi Zaenal untuk berpoligami? Sebagaimana para tokoh lainnya, Zaenal juga mengaku pernikahannya yang kedua ini dilakukannya semata-mata untuk mengikuti sunnah rasul. Bagi dia, ajaran Islam mempersilakan umatnya untuk berpoligami, asal mampu.

"Al Quran kan membolehkan. Sebagai umat nabi yang taat, ya saya juga mengikuti sunnah rasul," tambah Zaenal mantap.

Zaenal menambahkan, rencana poligami yang akan dilakukannya sudah dikonsultasikan dengan Istri, keluarga dan tokoh-tokoh nasional. Bahkan tidak sedikit tokoh-tokoh tersebut yang mendukung langkah dirinya untuk berpoligami.

"Saya sudah membicarakan dengan banyak orang termasuk keluarga. Banyak yang mendukung, kalau saya sudah dirasa mampu," terang Zaenal yang wajahnya tampak berseri-seri ini. Siapa perempuan yang akan dinikahi Zaenal? (asy/asy)

=====================

Nah loh para muslim pada berlomba-lomba berpoligami, karena melihat muslim yang lain sudah berpoligami keliatannya enak dan nikmat.

Kesempatan berpoligami karena dibolehkan di alquran, mencontoh nabi, dan tokoh pendakwah Aagymn telah berpoligami.
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 1:08 pm

Inilah Suara Hati Anak Korban Bapak Bepoligami
Melly Febrida - detikcom

Jakarta - Beristri lagi jelas bikin senang kaum bapak. Tapi bagaimana nasib anak-anak mereka. Trauma! Bahkan sampai ada yang sulit mengucapkan maaf lahir batin saat Lebaran tiba.

Hal menyakitkan itu dialami Mujib Hermani (27), yang bapaknya menikah
lagi ketika dia masih kecil. "Saya tahu bapak kawin lagi saat kelas 1
SD," ungkap Mujib di Yayasan Jurnal Perempuan, Jalan Tebet Barat 8,
Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2006).

Mujib yang bersaudara 11 orang ini mengaku masih trauma dan marah terhadap bapaknya. "Bahkan saudara-saudara saya sampai sekarang sulit menyampaikan ucapan maaf lahir batin saat Lebaran," ungkap dia.

Saat itu, imbuh dia, kondisinya sangat tidak mengenakkan, karena
ayahnya seorang tokoh agama di NTB.

"Beberapa kali ibu ingin cerai, tapi tidak pernah dikabulkan karena
bapak saya tokoh agama. Entah inspirasi dari mana, ibu saya
memutuskan pindah agama kalau tidak bisa bercerai," ujar dia.

Karena posisi ayahnya yang cukup terpandang itu, beberapa tokoh agama di daerah tersebut merespons dan merapatkannya. Akhirnya orangtuanya bercerai dan dia tinggal dengan ibunya.

Sementara Lely Nurrohmah dari Pusat Pendidikan dan Informasi Iklan
Hak-hak Perempuan menuturkan, berdasarkan penelitiannya untuk tesis,
poligami dapat menimbulkan kekerasan terhadap anak.

"Bahkan ada salah satu anak yang memilih tidak menikah karena trauma
terhadap kehidupan keluarganya, " kata dia.

Dalam penelitiannya, Lely mengambil beberapa sampel di Jawa Barat dan
di pengadilan agama. Dari situ diketahui, suami-suami yang memilih
berpoligami biasanya melakukan hal itu tanpa izin, dan strategi
mereka biasanya berbohong kepada istri pertamanya. (umi/sss)
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby BRONTOK » Thu Dec 21, 2006 1:12 pm

hambrah wrote:1. Para suami bebas berselingkuh, berpindah ke lain hati.

mangnye lu kira yg monogamy kagak banyak yg selingkuh...kacau ah mental lu..:shock:

2. Para muslim berlomba-lomba cari istri tambahan, kawin lagi.

kayaknya gak ada perlombaannya Poligamy deh fir...:shock:

3. Terjadi pertikaian dan perpecahan dalam rumah tangga

hihihi, yg monogamy juga banyak yg cerai tong...:shock:

4. Istri pertama dan anak-anak menderita lahir batin.

Tanpa berpoligamy istri n anak2 juga bisa menderita lahir batin koq...kemana aja sih lu tong..:shock:

5. Terjadi ketidakadilan, perebutan kasih sayang, perhatian,cinta, harta
ah gak juga...:shock:

6. Menghasilkan generasi yang berkualitas rendah, ****, inferior,kurang kasih sayang, tidak setia

hihihi..raja2 jawa n daud moyangnya si yesus termasuk gak tong...hihihi :shock:

7. Kebangkrutan atau kemunduran karir, ekonomi, dan prestasi pelaku selingkuh c.q. poligami.
yg monogamy n yg gak kawin/kumpul kebo juga banyak yg bangkrut tuh tong...:shock:

Contoh terbaru adalah AaGymn setelah berpoligami sekarang diboikot oleh para muslimah, pengikut pengajian turun drastis, lama-lama kagak laku lagi jadi pendakwah, dst...

hahaha...mangnye lu kira Aa Gym selama berdakwah biar dihormatin org ato nyari nama coy...?...kyknya ada yg korslet tuh dipalalu...dgn ato tanpa fansnya kalo dia mau dakwah ya dakwah aja...kalo dakwah terkesan dengan keadaan sih bukan da'i namanya.

Nasib Yahya Zaini yang berselingkuh, kehilangan jabatan, karir politik yang dibina bertahun-tahun. Pelaku selingkuh kena sial.
ya nasibnya dia tong...tapi kalo elu mau nyamain Poligamy dgn zina kayaknya jiwa lu lagi terguncang deh...hihihi

Salam maniez
BRONTOK CAVALERA
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 1:23 pm

Baca dulu bung tok konteks dari thread di atas.
Orang pinter pasti ngerti deh....
Dampak buruk akibat poligami.... tok
Orang yang bisa berfikir mengerti deh....
Jawaban bung tok ngga nyambung
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby Say No For MURTAD » Thu Dec 21, 2006 1:24 pm

Makanya "PILIH ISLAM"
Orang - orang Islam tuh punya aura yang bikin wanita jatuh hati.....
Juga sebagai bukti bahwa orang Islam itu kuat - kuat tanpa harus pake Viagra....

Kacian deh elu gak kebagean.....
Say No For MURTAD
Banned
 
Posts: 24
Joined: Thu Dec 21, 2006 9:00 am
Location: Jakarta

Postby BRONTOK » Thu Dec 21, 2006 1:57 pm

hambrah wrote:Baca dulu bung tok konteks dari thread di atas.
Orang pinter pasti ngerti deh....
Dampak buruk akibat poligami.... tok
Orang yang bisa berfikir mengerti deh....
Jawaban bung tok ngga nyambung

ah, tulisan ente kali yg korslet...ente baru muncul dari laut ato turun dr pohon sih bung...memang banyak pelaku Poligamy yg bermasalah tapi pelaku monogamy n kumpul kebo juga punya masalah yg gak sedikit bung...masih kelojotan sama kasus Poligamy Aa Gym yah...koq jadi terguncang gitu sih...sampe nulis klo Aa harus kehilangan penggemar...ente kira Aa gila hormat yah...cuih, ngigau lu yah...hihihi
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 3:32 pm

Hehehehe :D
Baca tuh berita tentang korban-korban poligami dan dampak buruknya.
Muslim2 yang bereaksi meradang disini tidak merasakan jadi korban poligami. Mungkin juga kebelet kawin lagi hehehehehe.....
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby SQUALL LION HEART » Thu Dec 21, 2006 3:37 pm

hambrah wrote:Hehehehe :D
Baca tuh berita tentang korban-korban poligami dan dampak buruknya.
Muslim2 yang bereaksi meradang disini tidak merasakan jadi korban poligami. Mungkin juga kebelet kawin lagi hehehehehe.....


kayak cacing kepanasan nih dikasih tahu... hahahahahahaha..
takut muslimah pada lihat trus ngak mau dipoligami lah.. hehehehehe
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 4:02 pm

Hidangan Maut Korban Poligami



10/12/2005 15:08
Nursyam menghabisi nyawa Hatta, suami yang telah menikahinya selama 21 tahun dengan cara menaruh racun tikus dalam makanan. Dia sakit hati setelah kerap diperlakukan kasar dan Hatta akan menikah lagi.


Liputan6.com, Polewali: Istri mana yang tak sakit hati melihat suami menikah lagi. Apalagi sampai berkali-kali. Parahnya, istri baru suami dibawa ke rumah dan tidur satu ranjang. Inilah yang dialami Nursyam di Perumahan Koppe, Polewali, Sulawesi Barat, baru-baru ini.

Nursyam telah 21 tahun membina rumah tangga bersama Muhammad Hatta, suaminya. Mereka dikenal tetangga sebagai pasangan yang kurang harmonis. Tak jarang tetangga melihat Nur disiksa suaminya. Tak hanya pukulan tangan atau benda tumpul yang diterima Nur. Benda tajam seperti parang pun sering singgah di badan Nur. "Saya lihat sendiri dia sering dipukul. Malah setelah lari ke dalam rumah saya masih dipukul juga," kata Azis tetangga sekitar.

Awal bulan silam Hatta menderita muntah dan berak-berak (muntaber). Tak lama berselang dia meninggal. Sanna, tetangga yang memandikan mayat Hatta melihat keganjilan di tubuh Hatta. "Wajahnya hitam. Waktu dimandikan, ada darah dari lubang-lubangnya," kata Sanna.

Keluarga Hatta juga melihat keganjilan pada sikap Nur. Sehari setelah mayat Hatta dikebumikan, Nur pamit pulang. Tak jelas alasan perempuan yang belum dikaruniai anak ini. "Baru semalam suaminya habis ditanam (dikubur), paginya dia minta pulang," ujar Darma, adik Hatta.

Kecurigaan keluarga dan tetangga Hatta terbukti kala personel Kepolisian Resor Polmas mendatangi rumah Nur. Apalagi setelah Nur digelandang ke kantor polisi bersama sebuah bungkusan. Ternyata benar. Polres Polmas menetapkan Nur sebagai tersangka pembunuh Hatta.

Di kantor polisi, Nur mengakui semua perbuatannya. Dia telah membunuh suaminya dengan racun tikus yang dimasukkan dalam makanan. Perbuatan ini dia lakukan karena Hatta kerap memukulnya. Nur juga sempat memperlihatkan sejumlah luka di tubuhnya akibat perbuatan Hatta. Di antaranya adalah luka akibat sayatan benda tajam di kaki kirinya. "Minta dicerai malah diparang," kata perempuan berambut panjang ini sambil mengelus luka di kakinya yang sudah mengering.

Keputusan Nur minta cerai bukan tanpa alasan jelas. Selain sering diperlakukan secara kasar, ada alasan lain yang membuat Nur gelap mata. Hatta ingin kawin lagi untuk yang kelima kalinya. Padahal selama ini Nur harus memendam sakit hati karena Hatta berkali-kali menikah dengan wanita lain. Hati Nur semakin hancur tatkala almarhum membawa istrinya ke rumah secara bergantian. "Jadi dalam satu rumah ada tiga orang," kata Nur.

Pengakuan Nur sesuai dengan hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik Polri. Dari bungkus plastik yang ditemukan di rumah tersangka terkandung unsur racun. Zat yang sama juga ditemukan dalam sebuah piring. "Sangat mematikan," ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Polmas Ajun Komisaris Polisi Honesto.

Berbeda dengan penuturan Nursyam, Hatta adalah suami yang baik menurut Nurma. Istri kedua Hatta ini mengaku selama dua tahun berumah tangga tak pernah dikasari Hatta. Karena itu dia kaget mantan suaminya meninggal akibat diracun istri pertamanya karena kerap berlaku kasar.

Menurut Nurma, Hatta menikahi dirinya karena ingin mendapat keturunan. Dari pernikahannya dengan Hatta, Nurma dikaruniai seorang anak perempuan. Kini Nurma telah menikah dengan pria lain dan memiliki seorang anak lain.

Hatta memang berencana menikah untuk kelima kalinya. Perempuan yang akan dia nikahi adalah Danna yang tinggal di Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Polewali. Calon istri kelima Hatta itu kini tak lagi tinggal di Duampanua. Menurut ibunya, Danna telah pindah rumah untuk menyepi dan menenangkan diri. Dia terpukul karena Hatta meninggal sehari sebelum pesta pernikahan digelar [baca: Istri Meracuni Suami Lantaran Kawin Lagi].

Rencana pernikahan Hatta gagal. Pria itu kini telah meninggal dunia. Sementara Nur yang membunuhnya berada dalam penjara. Perempuan ini dituduh melakukan pembunuhan berencana. Berdasarkan Pasal 340 Kitab Undang-undang Hukum Pidana, Nur terancam kurungan seumur hidup atau penjara selama 20 tahun. "Barang siapa dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain diancam karena pembunuhan dengan rencana, dengan pidana mati atau penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun".(YAN/Bimo Cahyo dan Irfan Efendi)


===========================

Lagi-lagi akibat poligami.... !

Apakah bung blontok mo diracun tikus juga sebelum sempat berpoligami?
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Thu Dec 21, 2006 4:59 pm

SQUALL LION HEART wrote:kayak cacing kepanasan nih dikasih tahu... hahahahahahaha..
takut muslimah pada lihat trus ngak mau dipoligami lah.. hehehehehe


Hahahahahahaha
Iya nih para muslim bereaksi keras, meradang kayak cacing kepanasan....

Sebenarnya para wanita, juga muslimah nggak usah baca FFI juga emoh dimadu.
Teman saya muslimah terang-terangan dia ngomong wanita sangat disakiti hatinya kalau dipoligami....
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby salju surga » Thu Feb 08, 2007 10:24 am

Say No For MURTAD wrote:Makanya "PILIH ISLAM"
Orang - orang Islam tuh punya aura yang bikin wanita jatuh hati.....
Juga sebagai bukti bahwa orang Islam itu kuat - kuat tanpa harus pake Viagra....

Kacian deh elu gak kebagean.....


weleh weleh taqiya bang???

saya malah banyak disenengi orang islam bang,sampai bikin gw heran kenapa gak nyenengi orang yang dibungkus kayak lemper gt.

tapi sorry ye saya gak akan pilih islam..

say no to islam
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Phoenix » Fri Feb 09, 2007 5:57 am

SQUALL LION HEART wrote:kayak cacing kepanasan nih dikasih tahu... hahahahahahaha..
takut muslimah pada lihat trus ngak mau dipoligami lah.. hehehehehe


Masih mending nggak mau dipoligami! Kalau pade MURTAD pegimane????
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Athan » Fri Feb 09, 2007 7:49 am

Say No For MURTAD wrote:Makanya "PILIH ISLAM".....


Syiaar islam yang sangat tidak pada tempatnya! Ciri2 postingannya seperti orang yang tidak berpendidikan atau minimal berpendidikan namun tidak menggunakan otak yang dimilikinya.

Orang - orang Islam tuh punya aura yang bikin wanita jatuh hati.....


Islam langsung dikaitkan dengan keadaaqn fisik??! Konyol dan kembali komentar yang sangat tidak berpendidikan. Tidak ada korelasi antara ajaran suatu agama dengan aura yang berhubungan dengan ketertarikan dengan lawan jenis. Kembali terlihat jelas komentar yang ada hanya asal cuap saja.

Juga sebagai bukti bahwa orang Islam itu kuat - kuat tanpa harus pake Viagra....


Orientasi seksual menjadi andalan dari ajaran islam, sama dengan ajaran2 sesat lainnya yang pernah ada sebelumnya atau ada sampai saat ini.

Kacian deh elu gak kebagean


Terimakasih, kami juga tidak ingin turut serta dari suatu kesesatan :)
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby tongtong » Wed Feb 14, 2007 12:07 pm

dampaknya begitu hebat kok diijinkan oleh agama sih.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Luv_Pink » Wed Feb 14, 2007 12:31 pm

DAMPAK POLIGAMI :

Indonesia semakin overload penduduk! makin banyak istri, makin banyak anak, skrg bukan lagi jamannya banyak anak = banyak rejeki. Biar kaya jg ga bisa seenaknya produksi anak, nanti kl sewaktu2 bangkrut, sapa yg urusin tuh kesebelasan korban poligami? akhirnya jadi gembel dijalan
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby salju surga » Fri Feb 16, 2007 8:30 am

Luv_Pink wrote:DAMPAK POLIGAMI :

Indonesia semakin overload penduduk! makin banyak istri, makin banyak anak, skrg bukan lagi jamannya banyak anak = banyak rejeki. Biar kaya jg ga bisa seenaknya produksi anak, nanti kl sewaktu2 bangkrut,
sapa yg urusin tuh kesebelasan korban poligami? akhirnya jadi gembel dijalan


paling paling kita yang kafir ini yang suka sedekah lho...
siapa lagi...
indomie aja gak kuat beli kok...
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby stroberi » Sat Feb 17, 2007 6:41 pm

JANGAN DIHIRAUKAN KAUM DUNGU INI TENTANG POLIGAMI SEMAKIN diJAWAB, SEMAKIN DIA NANTANG. INGATLAH BAHWA ISLAM MELARANG PERDEBATAN YANG GILA SEPERTI INI. TINGGALKAN SAJA NETTER MUSLIM!JANGAN MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA! SESUNGGUHNYA ZAMAN FITNAH INI BANYAK SEKALI FIRQAH. JAUHI FIRQAH MUSLIM!PEGANG AL-QUR'AN DAN HADITS RASULULLAH. INGAT AKAN DATANG SUATU ZAMAN DIMANA MUSLIM YANG TEGUH DENGAN AL-QUR'AN DAN HADITS SEPERTI MEMEGANG BARA API.
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby caberawit » Sat Feb 17, 2007 11:43 pm

stroberi wrote:JANGAN DIHIRAUKAN KAUM DUNGU INI TENTANG POLIGAMI SEMAKIN diJAWAB, SEMAKIN DIA NANTANG. INGATLAH BAHWA ISLAM MELARANG PERDEBATAN YANG GILA SEPERTI INI. TINGGALKAN SAJA NETTER MUSLIM!JANGAN MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA! SESUNGGUHNYA ZAMAN FITNAH INI BANYAK SEKALI FIRQAH. JAUHI FIRQAH MUSLIM!PEGANG AL-QUR'AN DAN HADITS RASULULLAH. INGAT AKAN DATANG SUATU ZAMAN DIMANA MUSLIM YANG TEGUH DENGAN AL-QUR'AN DAN HADITS SEPERTI MEMEGANG BARA API.


KOK NGAMUK-NGAMUK.. KAMU SETUJU DENGAN POLIGAMI YA?
GIMANA KALO BAPAKMU KAWIN LAGI, KAMU SETUJU NGGA?
KALO KAMU DIJADIIN ISTRI KE-2, 3, ATAU 4, KAMU MAU NGGA?
ATAU KALO KAMU JADI ISTRI PERTAMA BOLEH NGGA SUAMIMU KAWIN LAGI?
User avatar
caberawit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users